MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME

Join the forum, it's quick and easy

MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME
MURTADIN_KAFIRUN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» Yeremia 23 & Ulangan 13 mengisyaratkan Muhammad nabi palsu
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyFri 02 Feb 2024, 5:21 pm by buncis hitam

» kenapa muhammad suka makan babi????
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyWed 31 Jan 2024, 1:04 am by naufal

» NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyFri 12 Jan 2024, 9:39 pm by Uwizuya

» SORGA ISLAM RUMAH PELACUR ALLOH SWT...........
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyTue 02 Jan 2024, 12:48 am by Pajar

» Moon Split or Islamic Hoax?
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyWed 13 Dec 2023, 3:34 pm by admin

» In Islam a Woman Must be Submissive and Serve her Husband
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyWed 13 Dec 2023, 3:32 pm by admin

» Who Taught Allah Math?
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyWed 13 Dec 2023, 3:31 pm by admin

» BISNIS GEREJA YUUUKZ....LUMAYAN LOH UNTUNGNYA....
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptyWed 05 Jul 2023, 1:57 pm by buncis hitam

» ISLAM: Palsu, Maut, Tak Akan Tobat, Amburadul
Quran Error tentang bagaimana burung terbang EmptySun 07 May 2023, 9:50 am by MANTAN KADRUN

Gallery


Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 108 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 108 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Quran Error tentang bagaimana burung terbang

+17
Jesus=Kambing
mister limbad
gundolo
malaikat_cinta
Jesus Cute
Islam Is My Religion
celanalepek
gusti_bara
jabrigs
jesus christ
vampir kristus
cella
cowoperkasa
Ali
buddha
feifei_fairy
momet_saw
21 posters

Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by momet_saw Mon 12 Jan 2009, 9:33 pm


Quran : Bagaimana Burung2 Terbang

Jochen Katz

http://www.answering-islam.org/Quran/Sc ... light.html

Telah menjadi alat utama dalam da’wah kaum muslim (“undangan”, yaitu suatu usaha untuk menyakinkan orang lain mengenai kebenaran Islam) dengan mengklaim bahwa asal usul wahyu Quran telah dibuktikan oleh keakuratan ilmiahnya secara ajaib yang hanya mungkin dari Tuhan, dengan memberikan rincian2 bahwa tidaklah mungkin bagi Muhammed untuk mengetahui hal itu pada masanya, karena baru belakangan ini saja terungkap.

Banyak klaim kaum muslim seperti ini telah kami uji dalam bagian Qur'an & Science, dan sejauh ini kami tidak mendapatkan bahkan satu saja yang pantas untuk di analisa.

Tetapi, ada banyak ayat2 dalam Quran yang sangatlah salah dalam istilah2 ilmu pengetahuan, dan hal2 tersebut membutuhkan suatu penilaian dalam diskusi ini juga. Artikel pendek ini akan membahas sebuah ayat Quran yang membuat pernyataan mengenai terbangnya burung2:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. Surah 16:79 Yusuf Ali

Pengarang Quran memberitahu kita bahwa burung2 adalah pertanda untuk mempertebal iman (dalam keberadaan dan kekuasaan Allah) karena tidak adalah alasan alamiah mengapa mereka melayang di antara bumi dan langit. Hanya oleh kekuasaan Allah yang luarbiasa maka burung2 mampu terbang dan tidak jatuh ke bumi.

Beberapa pertanyaan untuk menilai :

Apakah pesawat terbang juga melayang di udara karena kuasa Tuhan ? Apakah setiap pesawat yang terbang mencapai tujuannya keajaiban lain yang tidak dapat dijelaskan ?

Tidakkah para ilmuwan dan para insinyur telah melakukan perancangan yang teliti terhadap gaya dan mendisain sayap2 pesawat terbang dengan suatu cara supaya membawa pesawat tersebut dari suatu daratan ke daratan lainnya ?

Burung2 terbang dengan prinsip2 aerodinamis yang sama dengan yang digunakan oleh pesawat terbang. Manusia, ahli fisika dan insinyur, telah mempelajari prinsip2 tesebut secara mendetail. Mereka telah memformulasikan persamaan matematika aerodinamis secara akurat dan berdasarkan persamaan2 tersebut, mereka berhasil membuat pesawat terbang.

Muhammed kelihatannya tidak dapat membayangkan bahwa udara sendiri mampu membuat sesuatu melayang. Segala sesuatu yang mungkin dilemparkan seseorang ke udara dengan cepat jatuh, apakah benda mati seperti batu2 atau potongan2 kayu, atau makhluk hidup seperti seekor tikus atau seekor kucing. Jadi, dia kelihatannya menyimpulkan, pastilah hanya oleh kuasa Allah yang memutuskan membuat burung melayang di udara. Dia tidak mampu mengetahui sebuah alasan alamiah. Pengarang Quran tidak mengerti secara mendasar apa yang sedang terjadi.

Ketidakmengertian ini, atau lebih tepatnya, kesalahan ini, telah dipertahankan dalam QS. 16:79
Menariknya, kaum muslim yang mencoba menyakinkan orang lain mengenai keajaiban secara ilmiah dari Quran berargumentasi persis seperti baris ketiga dari ayat Quran ini. Mereka mengklaim bahwa akurasi ilmiah dari Quran adalah sebuah pertanda dari Tuhan, sehingga masyarakat bisa mempercayai Quran sebagai kata2 Tuhan.

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. QS. 16:79 Yusuf Ali

Tetapi, jika disetujui bahwa baris kedua dari ayat ini salah, yaitu bagian yang memberikan alasan2 atau bukti untuk kesimpulan pada baris ketiga, ini menihilkan kesimpulan dan ayat ini menjadi sebaliknya pertanda untuk mereka yang tidak percaya bahwa Quran tidak datang dari Tuhan karena sang Pencipta pasti mengetahui bahwa udara sendiri yang membuat burung melayang, yaitu massa udara yang berinteraksi dengan bentuk burung dan sayapnya yang membuatnya melayang.
Masih ada keajaiban: Tuhan telah menciptakan keberadaan fisik udara dan bentuk badan burung dengan perhitungan yang akurat ini sehingga mereka dapat terbang. Kaum beriman masih akan mengenali hal ini sebagai suatu pertanda keberadaan dan kebijaksanaan Tuhan. Tetapi, Tuhan yang mendisain kreasi dengan cara ini tentunya tidak akan memberitahu kita bahwa tidak ada alasan dalam suatu pembentukan agar burung2 dapat terbang.

Pengarang Quran seharusnya dapat dengan mudah berkata:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Walaupun engkau tidak dapat terbang, Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa kapal2mu. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman.

Orang2 yang pada suatu masa telah membuat kapal2 selama berabad2 dan memahami bahwa adalah sebuah disain yang membuat kapal mengapung di permukaan air. Mereka belum mengerti prinsip disain dari burung2. Tetapi dengan merumuskan dengan cara ini, Tuhan telah mengkomunikasikan bahwa ada suatu alasan disain, dan itulah udara yang membawa burung2. Karena terbang pada masa itu belum diketahui caranya, ayat seperti di atas dapat secara beralasan kelihatan telah memberikan penglihatan mistik. Seharusnya dapat dibuat sebuah pernyataan yang tepat dengan suatu cara sehingga masyarakat dapat memahami, yaitu dengan menganalogikan pada sesuatu yang mereka gunakan. Semua kata2 ini dan konsep2nya nudah dimengerti. Tidak ada alasan mengapa pengarang tidak dapat menyampaikan dengan cara ini.

Bagaimanapun, cara ayat tersebut dirumuskan dalam Quran, terdapat kesalahan, dan membuktikan bahwa Quran berasal dari seorang pengarang manusia yang hanya kurang pengetahuan dan tidak mapu membayangkan bahwa ada alasan2 alamiah (yaitu suatu hal yang dibuat dalam suatu kreasi tanpa memerlukan intervensi langsung Tuhan) yang menentukan burung2 untuk terbang.

________________________________________
Qur'an, Islam & Science
Answering Islam Home Page

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Eusa_wall31. dengan ikhlas kepada Allah, tidak mempersekutukan sesuatu dengan Dia. Barangsiapa mempersekutukan sesuatu dengan Allah, maka adalah ia seolah-olah jatuh dari langit lalu disambar oleh burung, atau diTERBANGkan angin ke tempat yang jauh. (QS. 22:31)
momet_saw
momet_saw
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 144
Reputation : 0
Points : 5582
Registration date : 2009-01-03

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by feifei_fairy Tue 13 Jan 2009, 12:23 am

snaz wrote:quran emang selalu error kok, ngga sekali ini aja ..........

Standart berpikir muslim quran adalah perkataan allah yang menciptakan dunia dan isinya ,padahal setiap zaman ,era pembendaharaan suku kata akan meningkat sesuai kebutuhan yang meningkatkan pola pikir manusia dimana tentunya ini akan menjadikan isi ayat ayat quran tidak sesuai dengan tuntutan zaman yang lebih maju

Klaim muslim quran sebagai wahyu ilahi akan jelas gugur

contoh sebelum kita melihat bentuk tulisan quran sekarang

Adalah yang sudah di modifikasi dari huruf arab gundul menjadi sudah disempurnakan(EYD versi arab) Evil or Very Mad

Bahkan dalam quran kalau mau diteliti lebih dalam ada perbedaan tulisan antara quran bisa terlihat disini

surah 5:54

Quran Error tentang bagaimana burung terbang H5-54

dan ini dalam terjemahan arab yang lain

Quran Error tentang bagaimana burung terbang W5-54

Jelas sudah mengindikasikan kontradiksi dengan pernyataan didalam quran sendiri bahwa" allah akan menjaga kemurniaan quran dari campur tangan manusia karena quran langsung dari allah"

akan menjadi blunder Quran Error tentang bagaimana burung terbang 59822

Contoh diatas hanyalah satu kebodohan allah mengenai bahasa
contoh ke dua mengenai arab gundul
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Vowels
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Image84
yang tidak ada konsonan ternyata setelah dimodifikasi kita tahu ayat quran sekarang
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Image164
Atau kelihatan bedanya bahasa quran dulu dan sekarang yang ditangan muslim
Quran Error tentang bagaimana burung terbang 7_86-comp

Inilah sebuah contoh mengenai bahasa,apalagi quran hanya bagian dari bahasa seperti sastra puisi,pantun yang tidak mungkin bisa disejajarkan dengan bahasa ilmu pengetahuan modern yang tiap generasi mengalami peningkatan struktur kosakata yang tidak akan bisa dikejar oleh quran

Jadi jika ada seekor muslim yang main klaim dalam tata bahasa arab dengan membandingkan ilmu pengetahuan akan kelihatan muslimot ini adalah manusia dungu bin idiot yang tidak tahu dan bisa membedakan bahasa pantun/puisi dengan bahasa ilmu pengetahuan/ilmiah yang tidak mungkin bisa disamakan karena quran adalah bahasa dewa sedangkan ilmu pengetahuan adalah dari konsep manusia ini akan bertentangan dengan klaim quran itu sendiri berasal dari MAHA mengetahui segalanya tapi untuk promosi membutuhkan ruang lingkup pemikiran manusia Embarassed
feifei_fairy
feifei_fairy
KAFIRUN
KAFIRUN

Female
Number of posts : 802
Reputation : -14
Points : 7208
Registration date : 2008-12-20

https://www.facebook.com/Feifeifairy

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by buddha Sat 24 Jan 2009, 7:13 am

qs 12 : 2 : sesungguhnya kami telah menurunkan nya berupa al qur'an berbahasa arab agar kamu memahaminya.

ternyata di jaman kita ini, negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia adalah indonesia, dan mayoritas muslim indonesia tak bisa berbahasa arab.

apakah allah tak tahu bahwa hal ini akan terjadi?

bahwa yang menganut muslim adalah justru orang2 yang ga ngerti bahasa arab?

jika memang orang harus mengerti bahasa arab untuk mengerti al qur'an, kenapa mesti orang indonesia harus menjadi muslim, bukankah orang indonesia mayoritas ga bisa berbahasa arab?

karena syarat untuk mengerti al qur'an dan harus berbahasa arab, apakah orang yang ga bisa berbahasa arab, yang ngaku2 muslim bisa disebut muslim (yang sesuai dengan al qur'an)?

jika manusia yang ingin menjadi muslim harus bisa berbahasa arab, artinya manusia tersebut harus belajar bahasa arab dulu baru bisa mengerti al qur'an dan baru bisa disebut muslim?

kalau begini, apakah ini bukan sebuah teori yang terbalik?

kalau manusia indonesia harus belajar arab sebelum menjadi muslim, apakah ini bukan sebuah teori yang terbalik? bukankah bahasa dicitakan demi manusia? kok jadinya manusia diciptakan demi bahasa?

jika benar bahasa arab begitu mutlak, apakah benar karena bahasa arab adalah erupakan bahasa sorga?

kalau benar bahasa arab merupakan bahasa sorga, kenapa bahasa arab sampai hari ini strukturnya ga stabil? bahkan bahasa arab jaman al qur'an ditulis juga sangat berbeda dengan bahasa arab jaman kita, apakah memang sorga ga kekal sehingga bahasanya masih mengalami perkembangan baru terus?
buddha
buddha
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 168
Reputation : -1
Points : 5653
Registration date : 2009-01-04

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Ali Wed 09 Dec 2009, 5:38 pm

Maha Suci Allah yang telah menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya,... tiada daya dan upaya kecuali atas izinMu,..


kalau tidak ada langit dan bumi tidak mungkin helikopter itu bisa terbang,... 

Ali
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 1
Points : 5288
Registration date : 2009-11-30

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty he he he he KETEMU LAGI DENGAN SAYA

Post by cowoperkasa Wed 10 Mar 2010, 10:50 pm

Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html




cowoperkasa
cowoperkasa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 116
Reputation : 3
Points : 5273
Registration date : 2010-02-22

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by cella Wed 12 May 2010, 5:43 pm

Ali wrote:Maha Suci Allah yang telah menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya,... tiada daya dan upaya kecuali atas izinMu,..


kalau tidak ada langit dan bumi tidak mungkin helikopter itu bisa terbang,...



halahhhh...omongan lu tuh ga masuk akal..
wakakakakakak~
kalo dah kejebak pasti ngomongnya kaya gitu
cella
cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 137
Location : bandung
Job/hobbies : menulis novel
Humor : :))))))))
Reputation : -20
Points : 5188
Registration date : 2010-05-12

https://facebook.com

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by cella Wed 12 May 2010, 5:45 pm

cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo
cella
cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 137
Location : bandung
Job/hobbies : menulis novel
Humor : :))))))))
Reputation : -20
Points : 5188
Registration date : 2010-05-12

https://facebook.com

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by vampir kristus Wed 12 May 2010, 6:22 pm

cella wrote:
Ali wrote:Maha Suci Allah yang telah menciptakan Langit dan Bumi beserta isinya,... tiada daya dan upaya kecuali atas izinMu,..


kalau tidak ada langit dan bumi tidak mungkin helikopter itu bisa terbang,...



halahhhh...omongan lu tuh ga masuk akal..
wakakakakakak~
kalo dah kejebak pasti ngomongnya kaya gitu

ayat2 di bible lo kale yang tidak masuk akal, kasian deh lo
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol
vampir kristus
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 34
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 6282
Registration date : 2010-04-24

http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by vampir kristus Wed 12 May 2010, 6:24 pm

cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo

eh bego biarpun ada sayap tapi tidak ada angin, mana bisa terbang. pikir dong pake otak jgn pake dengkul. Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol
vampir kristus
vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 34
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 6282
Registration date : 2010-04-24

http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by jesus christ Wed 12 May 2010, 7:25 pm

cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo


wakakakak bodohnyaaa.... Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211

astaghfirullah....
sayapnya?? Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211
tanya lagi ya ke guru fisika nya!


pernahkah salibis menggunakan otaknya walau hanya sedikit saja? :yup:
jesus christ
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 29
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 6812
Registration date : 2010-01-16

http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by jabrigs Fri 21 May 2010, 12:25 am

vampir kristus wrote:
cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo

eh bego biarpun ada sayap tapi tidak ada angin, mana bisa terbang. pikir dong pake otak jgn pake dengkul. Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol


Burung terbang gara-gara angin,anak kecil juga tau kalau burung terbang karna bersayap.
ternyata muslimer ga ada otaknya. Quran Error tentang bagaimana burung terbang 626304 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 796688 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 614250 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 76436 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 414775 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 380756 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 433215 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 861520





Quran Error tentang bagaimana burung terbang 796688
jabrigs
jabrigs
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 245
Reputation : -3
Points : 5311
Registration date : 2010-05-18

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by gusti_bara Fri 21 May 2010, 8:05 am

cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo


BLLOOOO----OOONNNN...

dikiranya angin gak diperlukan...liat tuh burung layang, pelikan , rajawali dsb...apa kamu kira dia selalu mengepakkan sayap? bagaimana jika tidak ada udara?

kalo ngomong pake otak dong...

NEH REFERENSI AJA BUAT KAMU BIAR BISA MIKIR : BELI BUKU SAINS TERBARU YAH...SOAL KALO ALKITAB NGANDALIN SAINS JAMAN DARK AGE

BELI BUKU/ VCD NYA HARUN YAHYA YAH....MURAH KOK GAK SAMPE 50RB/ KEPING

NAH KALO DAH BACA BUKUNYA KAN JADINYA OTAKMU AGAK CERAH MIKIRNYA...GAK PENUH DENGAN GANTUNGAN PAKEAN DALEM ....
gusti_bara
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 7433
Registration date : 2010-04-29

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by cella Fri 21 May 2010, 7:36 pm

BLLOOOO----OOONNNN...

dikiranya angin gak diperlukan...liat tuh burung layang, pelikan , rajawali dsb...apa kamu kira dia selalu mengepakkan sayap? bagaimana jika tidak ada udara?

kalo ngomong pake otak dong...

NEH REFERENSI AJA BUAT KAMU BIAR BISA MIKIR : BELI BUKU SAINS TERBARU YAH...SOAL KALO ALKITAB NGANDALIN SAINS JAMAN DARK AGE

BELI BUKU/ VCD NYA HARUN YAHYA YAH....MURAH KOK GAK SAMPE 50RB/ KEPING

NAH KALO DAH BACA BUKUNYA KAN JADINYA OTAKMU AGAK CERAH MIKIRNYA...GAK PENUH DENGAN GANTUNGAN PAKEAN DALEM ....[/quote]

hahahahahaahaaa..
berarti ikan berenang karena air dong? kalo manusia jalan karena tanah dong? euleuh2..
wakakakakakakakakkaakakakk
aneh ah~
ga masuk akal banget..

kalo burung terbang karena angin, apa bedanya ma layang2?? hahahahahahhaa...
ngapain jg harus beli buku harun yahya?? yg gitu mah orang ga sekolah jg tau.. ckck
ga usah promosi lah.. mending u bikin bukunya.. gw jamin ga akan ada yg belli.. wakakakakakka
mau burung apa jg, walaupun ga ngepakin sayapnya, pasti pertamanya dia ngepakin dulu... kalo pas ga ngepakin sayap, itu mah pas lagi tengah2nya..untuk menghemat energinya!! ckck
ampuunnn.. jgn bilang yah, kalo bulan di langit jg karena angin! wkwkwk
cella
cella
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 137
Location : bandung
Job/hobbies : menulis novel
Humor : :))))))))
Reputation : -20
Points : 5188
Registration date : 2010-05-12

https://facebook.com

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by celanalepek Thu 09 Sep 2010, 5:50 pm

haduuuuh memang gak ngefek ngemeng sama orang yang gak intelek..

jelas jelas elo kalo di pesawat gak boleh buka pintunya karena "TEKANAN UDARA" atau biar lo ngerti kita sebut saja ANGIN yang sangat berbahaya karena high pressure.. burung-burung jelas terbang memakai sayap mereka untuk memanfaatkan fungsi angin yang bisa membawa tubuh mereka. jadi mereka mengepakkan sayap untuk menambah kecepatan dengan membuat angin manual hasil kepakan sayap.

tidak saya pungkiri ada burung yang selalu mengepakkan sayapnya seperti kolibri.. anda tau?

kolibri mengepakkan sayap sangat cepat untuk memfokuskan badannya saat mendekati bunga sasarannya.. mengapa ia mengepakkan sayap secepat itu??

jawabannya sekali lagi :

1 . posisi dekat dengan tanah atau bumi sehingga tekanan udara rendah.

2. gaya gravitasi yang kuat karena sekali lagi ia terlalu dekat dengan bumi.

tapi karena terlanjur anda melibatkan pesawat.. mari kita telaah ilmu kepesawatan sedikit.

tahukah anda ada berapa alat ukur di dalam kokpit?

saking komprehensivnya sebuah penerbangan maka mereka membuat titik teliti yang sangat banyak. ada alat ukur suhu, alat ukur ketinggian, alat ukur tekanan udara.. semua dibutuhkan untuk tercapainya penerbangan secara aman..

naaaah kejawab sudah.. mereka memakai alat ukur ketinggian dan tekanan udara untuk memastikan mereka memaksimalkan manfaat Angin dari penerbangan mereka.

jadi konteks sayap sebenarnya hanya alat pemaksimal manfaat tekanan udara.

saya menjawab bukan sebagai musllim namun melihat segi sains semoga bisa diterima..
celanalepek
celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 78
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 5026
Registration date : 2010-09-01

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Alquran terbukti benar sebenar-benarnya.

Post by Islam Is My Religion Thu 09 Sep 2010, 8:36 pm

Jika ada yang mengatakan burung bisa terbang karena sayap itu pernyataan biasa-biasa saja, tapi kalau mengatakan burung terbang akibat tekanan udara itu baru luar biasa (ilmiah).

Islam Is My Religion
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 294
Reputation : 5
Points : 5363
Registration date : 2010-07-31

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by celanalepek Thu 09 Sep 2010, 9:47 pm

hahahhaha sundul ahh
celanalepek
celanalepek
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 57
Age : 78
Location : samping kontrakan Yesus
Job/hobbies : jual KESETAN
Humor : How strong i am?
Reputation : 2
Points : 5026
Registration date : 2010-09-01

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Jesus Cute Mon 13 Sep 2010, 3:55 pm

celanalepek wrote:haduuuuh memang gak ngefek ngemeng sama orang yang gak intelek..

jelas jelas elo kalo di pesawat gak boleh buka pintunya karena "TEKANAN UDARA" atau biar lo ngerti kita sebut saja ANGIN yang sangat berbahaya karena high pressure.. burung-burung jelas terbang memakai sayap mereka untuk memanfaatkan fungsi angin yang bisa membawa tubuh mereka. jadi mereka mengepakkan sayap untuk menambah kecepatan dengan membuat angin manual hasil kepakan sayap.

tidak saya pungkiri ada burung yang selalu mengepakkan sayapnya seperti kolibri.. anda tau?

kolibri mengepakkan sayap sangat cepat untuk memfokuskan badannya saat mendekati bunga sasarannya.. mengapa ia mengepakkan sayap secepat itu??

jawabannya sekali lagi :

1 . posisi dekat dengan tanah atau bumi sehingga tekanan udara rendah.

2. gaya gravitasi yang kuat karena sekali lagi ia terlalu dekat dengan bumi.

tapi karena terlanjur anda melibatkan pesawat.. mari kita telaah ilmu kepesawatan sedikit.

tahukah anda ada berapa alat ukur di dalam kokpit?

saking komprehensivnya sebuah penerbangan maka mereka membuat titik teliti yang sangat banyak. ada alat ukur suhu, alat ukur ketinggian, alat ukur tekanan udara.. semua dibutuhkan untuk tercapainya penerbangan secara aman..

naaaah kejawab sudah.. mereka memakai alat ukur ketinggian dan tekanan udara untuk memastikan mereka memaksimalkan manfaat Angin dari penerbangan mereka.

jadi konteks sayap sebenarnya hanya alat pemaksimal manfaat tekanan udara.

saya menjawab bukan sebagai musllim namun melihat segi sains semoga bisa diterima..

sungguh hebat Allah menciptakan udara dengan semua sifat2nya.. ada yaa yang mengklaim burung terbang karena sayap.. hahaha..
Jesus Cute
Jesus Cute
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 131
Age : 36
Location : satu kost-an sama Yesus
Humor : preeeeethhh emmmmmhh brooothh
Reputation : 8
Points : 5087
Registration date : 2010-09-12

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty pertanyaan ini siapa yg mau jawap ???

Post by malaikat_cinta Sun 24 Oct 2010, 1:36 pm

siapa yg buat angin...??? apakah avatar aang ????.....yang pasti bukan bapa yes no oh yes yg buat..kolor bapa yes aja kena angin keliatan tuh anunya Quran Error tentang bagaimana burung terbang 581260 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 76436 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 614250
malaikat_cinta
malaikat_cinta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 15
Age : 33
Reputation : 1
Points : 4920
Registration date : 2010-10-24

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty gundolo

Post by gundolo Sun 24 Oct 2010, 2:00 pm

Kalau Ngartiin Al-Qur'an jangan disamakan dengan ngartiin alkitab atau injil...
Mahasuci bagi Allah pencipta Langit dan Bumi...

semua jawaban ada pada debat Dr. William Campbel Vs Dr. Zhakir Naiq, tu.. semuanya dibahas disitu... oke... harap didownload vidionya... sob.

gundolo

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 4912
Registration date : 2010-10-24

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by mister limbad Sun 24 Oct 2010, 3:09 pm

Otak msh ky udang aj ng0mongny selangit, dunlut dl pideo ny saran bro gundolo.. Lgian kalu dibnding dg bibel ttg sgla sstu ttg alam&sains jelas Qur'an menang telak, liat aj ttg meluasny langit yg telah difirman kn Allah swt dlm Qur'an cocok 1000% dg penelitian yg di lakukan para profesor,para ahli sdang di bibel palsu blg kalu langit mlh menyempit persis otakny jabrig,cellamotan,pepe peiry..wkwkwkwkw.. Ngaca dumz!!
mister limbad
mister limbad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 229
Location : diatas altar gereja
Job/hobbies : otomotif
Humor : bawa ketapel sapa teu ada burung, eeh ga teu nya burung pake kolor
Reputation : 2
Points : 5325
Registration date : 2010-09-02

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Jesus=Kambing Fri 29 Oct 2010, 2:23 pm

CALON PENHUNI NERAKA JAHANAM LO PADA
Jesus=Kambing
Jesus=Kambing

Male
Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 4902
Registration date : 2010-10-29

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by BOTELHEM Fri 29 Oct 2010, 2:33 pm

Jesus=Kambing wrote:CALON PENHUNI NERAKA JAHANAM LO PADA


ha..ha..betul tu...mereka emang sudah beli ticket kok untuk masuk neraka...
Quran Error tentang bagaimana burung terbang 581260 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 581260
BOTELHEM
BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2632
Location : -Dunia Maya-
Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation : 8
Points : 7755
Registration date : 2010-10-09

http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by hamba tuhan Fri 29 Oct 2010, 3:15 pm

momet_saw wrote:
Quran : Bagaimana Burung2 Terbang

Jochen Katz

http://www.answering-islam.org/Quran/Sc ... light.html

Telah menjadi alat utama dalam da’wah kaum muslim (“undangan”, yaitu suatu usaha untuk menyakinkan orang lain mengenai kebenaran Islam) dengan mengklaim bahwa asal usul wahyu Quran telah dibuktikan oleh keakuratan ilmiahnya secara ajaib yang hanya mungkin dari Tuhan, dengan memberikan rincian2 bahwa tidaklah mungkin bagi Muhammed untuk mengetahui hal itu pada masanya, karena baru belakangan ini saja terungkap.

Banyak klaim kaum muslim seperti ini telah kami uji dalam bagian Qur'an & Science, dan sejauh ini kami tidak mendapatkan bahkan satu saja yang pantas untuk di analisa.

Tetapi, ada banyak ayat2 dalam Quran yang sangatlah salah dalam istilah2 ilmu pengetahuan, dan hal2 tersebut membutuhkan suatu penilaian dalam diskusi ini juga. Artikel pendek ini akan membahas sebuah ayat Quran yang membuat pernyataan mengenai terbangnya burung2:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. Surah 16:79 Yusuf Ali

Pengarang Quran memberitahu kita bahwa burung2 adalah pertanda untuk mempertebal iman (dalam keberadaan dan kekuasaan Allah) karena tidak adalah alasan alamiah mengapa mereka melayang di antara bumi dan langit. Hanya oleh kekuasaan Allah yang luarbiasa maka burung2 mampu terbang dan tidak jatuh ke bumi.

Beberapa pertanyaan untuk menilai :

Apakah pesawat terbang juga melayang di udara karena kuasa Tuhan ? Apakah setiap pesawat yang terbang mencapai tujuannya keajaiban lain yang tidak dapat dijelaskan ?

Tidakkah para ilmuwan dan para insinyur telah melakukan perancangan yang teliti terhadap gaya dan mendisain sayap2 pesawat terbang dengan suatu cara supaya membawa pesawat tersebut dari suatu daratan ke daratan lainnya ?

Burung2 terbang dengan prinsip2 aerodinamis yang sama dengan yang digunakan oleh pesawat terbang. Manusia, ahli fisika dan insinyur, telah mempelajari prinsip2 tesebut secara mendetail. Mereka telah memformulasikan persamaan matematika aerodinamis secara akurat dan berdasarkan persamaan2 tersebut, mereka berhasil membuat pesawat terbang.

Muhammed kelihatannya tidak dapat membayangkan bahwa udara sendiri mampu membuat sesuatu melayang. Segala sesuatu yang mungkin dilemparkan seseorang ke udara dengan cepat jatuh, apakah benda mati seperti batu2 atau potongan2 kayu, atau makhluk hidup seperti seekor tikus atau seekor kucing. Jadi, dia kelihatannya menyimpulkan, pastilah hanya oleh kuasa Allah yang memutuskan membuat burung melayang di udara. Dia tidak mampu mengetahui sebuah alasan alamiah. Pengarang Quran tidak mengerti secara mendasar apa yang sedang terjadi.

Ketidakmengertian ini, atau lebih tepatnya, kesalahan ini, telah dipertahankan dalam QS. 16:79
Menariknya, kaum muslim yang mencoba menyakinkan orang lain mengenai keajaiban secara ilmiah dari Quran berargumentasi persis seperti baris ketiga dari ayat Quran ini. Mereka mengklaim bahwa akurasi ilmiah dari Quran adalah sebuah pertanda dari Tuhan, sehingga masyarakat bisa mempercayai Quran sebagai kata2 Tuhan.

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. QS. 16:79 Yusuf Ali

Tetapi, jika disetujui bahwa baris kedua dari ayat ini salah, yaitu bagian yang memberikan alasan2 atau bukti untuk kesimpulan pada baris ketiga, ini menihilkan kesimpulan dan ayat ini menjadi sebaliknya pertanda untuk mereka yang tidak percaya bahwa Quran tidak datang dari Tuhan karena sang Pencipta pasti mengetahui bahwa udara sendiri yang membuat burung melayang, yaitu massa udara yang berinteraksi dengan bentuk burung dan sayapnya yang membuatnya melayang.
Masih ada keajaiban: Tuhan telah menciptakan keberadaan fisik udara dan bentuk badan burung dengan perhitungan yang akurat ini sehingga mereka dapat terbang. Kaum beriman masih akan mengenali hal ini sebagai suatu pertanda keberadaan dan kebijaksanaan Tuhan. Tetapi, Tuhan yang mendisain kreasi dengan cara ini tentunya tidak akan memberitahu kita bahwa tidak ada alasan dalam suatu pembentukan agar burung2 dapat terbang.

Pengarang Quran seharusnya dapat dengan mudah berkata:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Walaupun engkau tidak dapat terbang, Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa kapal2mu. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman.

Orang2 yang pada suatu masa telah membuat kapal2 selama berabad2 dan memahami bahwa adalah sebuah disain yang membuat kapal mengapung di permukaan air. Mereka belum mengerti prinsip disain dari burung2. Tetapi dengan merumuskan dengan cara ini, Tuhan telah mengkomunikasikan bahwa ada suatu alasan disain, dan itulah udara yang membawa burung2. Karena terbang pada masa itu belum diketahui caranya, ayat seperti di atas dapat secara beralasan kelihatan telah memberikan penglihatan mistik. Seharusnya dapat dibuat sebuah pernyataan yang tepat dengan suatu cara sehingga masyarakat dapat memahami, yaitu dengan menganalogikan pada sesuatu yang mereka gunakan. Semua kata2 ini dan konsep2nya nudah dimengerti. Tidak ada alasan mengapa pengarang tidak dapat menyampaikan dengan cara ini.

Bagaimanapun, cara ayat tersebut dirumuskan dalam Quran, terdapat kesalahan, dan membuktikan bahwa Quran berasal dari seorang pengarang manusia yang hanya kurang pengetahuan dan tidak mapu membayangkan bahwa ada alasan2 alamiah (yaitu suatu hal yang dibuat dalam suatu kreasi tanpa memerlukan intervensi langsung Tuhan) yang menentukan burung2 untuk terbang.

________________________________________
Qur'an, Islam & Science
Answering Islam Home Page

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Eusa_wall31. dengan ikhlas kepada Allah, tidak mempersekutukan sesuatu dengan Dia. Barangsiapa mempersekutukan sesuatu dengan Allah, maka adalah ia seolah-olah jatuh dari langit lalu disambar oleh burung, atau diTERBANGkan angin ke tempat yang jauh. (QS. 22:31)

Matius 3:16 Dan sesudah dibaptis, YESUS segera keluar dari air. Dan tampaklah langit terbuka bagi-Nya dan Dia melihat Roh Allah sedang turun bagaikan seekor burung merpati dan datang ke atas-Nya. Quran Error tentang bagaimana burung terbang 416135 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 416135 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 416135 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 416135 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 416135
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15840
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Islam is the our religi Sat 06 Nov 2010, 4:14 pm

cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo


hellooooo.......burung terbang karna ada udara kaleeeeeeeee......wakakakakak Quran Error tentang bagaimana burung terbang 581260
Islam is the our religi
Islam is the our religi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 63
Age : 28
Location : jakarta
Job/hobbies : manggambar dn baca buku
Humor : Dan Al Qur'an itu adalah kitab yang Kami turunkan yang diberkati, maka ikutilah dia dan bertakwalah agar kamu diberi rahmat." (Al Qur'an, 6:155)
Reputation : 1
Points : 4996
Registration date : 2010-10-20

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Islam is the our religi Sat 06 Nov 2010, 4:17 pm

jabrigs wrote:
vampir kristus wrote:
cella wrote:
cowoperkasa wrote:Walaupun engkau tidak dapat terbang,
Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat
melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa
kapal2mu
seperti yang kita ketahui, bahwa kapal bisa mengambang di atas air di karenakan ada ruangan kosong di dalam dek kapal itu, seperti juga burung itu, coba ente lihat stuktur tulang burung
Subhanalloh
Al'Quran menjelaskan 1500 tahun yang lalu, melalui perumpamaan kapal
di dalam tulang itu ternyata banyak ruang yang kosong, sehingga burung mempunyai kemampuan untuk terbang di karenakan menjadi ringan di udara
coba ente lihat
struktur tulang mahluk lain, apakah ada binatang yang mempunyai struktur tulang yang mempunyai ruang yang kosong seperti yang di miliki burung itu, coba ente tanya sama propesor dah, bagai mana kalo burung mempunyai struktur tulang seperti manusia(PADAT) atau seperti mahluk yang lainya

alhamdulillah ente mengingatkan lagi saya tentang ayat ini
Ayat apalagi yang akan ente dustakan?

http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2008/11/keistimewaan-burung.html








heloooo????
yg membuat burung terbang itu SAYAPNYA bukan ANGIN...
wakakakakakk~
bodoh tingkat tinggi deh lo

eh bego biarpun ada sayap tapi tidak ada angin, mana bisa terbang. pikir dong pake otak jgn pake dengkul. Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol Quran Error tentang bagaimana burung terbang Lol


Burung terbang gara-gara angin,anak kecil juga tau kalau burung terbang karna bersayap.
ternyata muslimer ga ada otaknya. Quran Error tentang bagaimana burung terbang 626304 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 796688 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 994211 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 614250 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 76436 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 414775 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 380756 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 433215 Quran Error tentang bagaimana burung terbang 861520





Quran Error tentang bagaimana burung terbang 796688


gx smua burung yg pnya sayap dpt mngndalikan angin kaleeee...........lu prcaya ma anx kecil....ck ck ck.......kasian bgt idup lo.....
Islam is the our religi
Islam is the our religi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 63
Age : 28
Location : jakarta
Job/hobbies : manggambar dn baca buku
Humor : Dan Al Qur'an itu adalah kitab yang Kami turunkan yang diberkati, maka ikutilah dia dan bertakwalah agar kamu diberi rahmat." (Al Qur'an, 6:155)
Reputation : 1
Points : 4996
Registration date : 2010-10-20

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Islam is the our religi Sat 06 Nov 2010, 4:20 pm

cella wrote:BLLOOOO----OOONNNN...

dikiranya angin gak diperlukan...liat tuh burung layang, pelikan , rajawali dsb...apa kamu kira dia selalu mengepakkan sayap? bagaimana jika tidak ada udara?

kalo ngomong pake otak dong...

NEH REFERENSI AJA BUAT KAMU BIAR BISA MIKIR : BELI BUKU SAINS TERBARU YAH...SOAL KALO ALKITAB NGANDALIN SAINS JAMAN DARK AGE

BELI BUKU/ VCD NYA HARUN YAHYA YAH....MURAH KOK GAK SAMPE 50RB/ KEPING

NAH KALO DAH BACA BUKUNYA KAN JADINYA OTAKMU AGAK CERAH MIKIRNYA...GAK PENUH DENGAN GANTUNGAN PAKEAN DALEM ....

hahahahahaahaaa..
berarti ikan berenang karena air dong? kalo manusia jalan karena tanah dong? euleuh2..
wakakakakakakakakkaakakakk
aneh ah~
ga masuk akal banget..

kalo burung terbang karena angin, apa bedanya ma layang2?? hahahahahahhaa...
ngapain jg harus beli buku harun yahya?? yg gitu mah orang ga sekolah jg tau.. ckck
ga usah promosi lah.. mending u bikin bukunya.. gw jamin ga akan ada yg belli.. wakakakakakka
mau burung apa jg, walaupun ga ngepakin sayapnya, pasti pertamanya dia ngepakin dulu... kalo pas ga ngepakin sayap, itu mah pas lagi tengah2nya..untuk menghemat energinya!! ckck
ampuunnn.. jgn bilang yah, kalo bulan di langit jg karena angin! wkwkwk[/quote]

makin bego ajh cy......pke sok2 an gk mau beli ilmu pengetahuan lagi...............ck ck......
oiya....bulan emang di langit tapi karna ga ada gaya tarika dari bumi,,,,,pikir lagi yach......
Islam is the our religi
Islam is the our religi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 63
Age : 28
Location : jakarta
Job/hobbies : manggambar dn baca buku
Humor : Dan Al Qur'an itu adalah kitab yang Kami turunkan yang diberkati, maka ikutilah dia dan bertakwalah agar kamu diberi rahmat." (Al Qur'an, 6:155)
Reputation : 1
Points : 4996
Registration date : 2010-10-20

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Kafirun = Hewan Sat 06 Aug 2011, 6:50 pm

momet_saw wrote:
Quran : Bagaimana Burung2 Terbang

Jochen Katz

http://www.answering-islam.org/Quran/Sc ... light.html

Telah menjadi alat utama dalam da’wah kaum muslim (“undangan”, yaitu suatu usaha untuk menyakinkan orang lain mengenai kebenaran Islam) dengan mengklaim bahwa asal usul wahyu Quran telah dibuktikan oleh keakuratan ilmiahnya secara ajaib yang hanya mungkin dari Tuhan, dengan memberikan rincian2 bahwa tidaklah mungkin bagi Muhammed untuk mengetahui hal itu pada masanya, karena baru belakangan ini saja terungkap.

Banyak klaim kaum muslim seperti ini telah kami uji dalam bagian Qur'an & Science, dan sejauh ini kami tidak mendapatkan bahkan satu saja yang pantas untuk di analisa.

Tetapi, ada banyak ayat2 dalam Quran yang sangatlah salah dalam istilah2 ilmu pengetahuan, dan hal2 tersebut membutuhkan suatu penilaian dalam diskusi ini juga. Artikel pendek ini akan membahas sebuah ayat Quran yang membuat pernyataan mengenai terbangnya burung2:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. Surah 16:79 Yusuf Ali

Pengarang Quran memberitahu kita bahwa burung2 adalah pertanda untuk mempertebal iman (dalam keberadaan dan kekuasaan Allah) karena tidak adalah alasan alamiah mengapa mereka melayang di antara bumi dan langit. Hanya oleh kekuasaan Allah yang luarbiasa maka burung2 mampu terbang dan tidak jatuh ke bumi.

Beberapa pertanyaan untuk menilai :

Apakah pesawat terbang juga melayang di udara karena kuasa Tuhan ? Apakah setiap pesawat yang terbang mencapai tujuannya keajaiban lain yang tidak dapat dijelaskan ?

Tidakkah para ilmuwan dan para insinyur telah melakukan perancangan yang teliti terhadap gaya dan mendisain sayap2 pesawat terbang dengan suatu cara supaya membawa pesawat tersebut dari suatu daratan ke daratan lainnya ?

Burung2 terbang dengan prinsip2 aerodinamis yang sama dengan yang digunakan oleh pesawat terbang. Manusia, ahli fisika dan insinyur, telah mempelajari prinsip2 tesebut secara mendetail. Mereka telah memformulasikan persamaan matematika aerodinamis secara akurat dan berdasarkan persamaan2 tersebut, mereka berhasil membuat pesawat terbang.

Muhammed kelihatannya tidak dapat membayangkan bahwa udara sendiri mampu membuat sesuatu melayang. Segala sesuatu yang mungkin dilemparkan seseorang ke udara dengan cepat jatuh, apakah benda mati seperti batu2 atau potongan2 kayu, atau makhluk hidup seperti seekor tikus atau seekor kucing. Jadi, dia kelihatannya menyimpulkan, pastilah hanya oleh kuasa Allah yang memutuskan membuat burung melayang di udara. Dia tidak mampu mengetahui sebuah alasan alamiah. Pengarang Quran tidak mengerti secara mendasar apa yang sedang terjadi.

Ketidakmengertian ini, atau lebih tepatnya, kesalahan ini, telah dipertahankan dalam QS. 16:79
Menariknya, kaum muslim yang mencoba menyakinkan orang lain mengenai keajaiban secara ilmiah dari Quran berargumentasi persis seperti baris ketiga dari ayat Quran ini. Mereka mengklaim bahwa akurasi ilmiah dari Quran adalah sebuah pertanda dari Tuhan, sehingga masyarakat bisa mempercayai Quran sebagai kata2 Tuhan.

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Tidak ada yang menjaga mereka untuk tetap di udara melainkan Tuhan. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman. QS. 16:79 Yusuf Ali

Tetapi, jika disetujui bahwa baris kedua dari ayat ini salah, yaitu bagian yang memberikan alasan2 atau bukti untuk kesimpulan pada baris ketiga, ini menihilkan kesimpulan dan ayat ini menjadi sebaliknya pertanda untuk mereka yang tidak percaya bahwa Quran tidak datang dari Tuhan karena sang Pencipta pasti mengetahui bahwa udara sendiri yang membuat burung melayang, yaitu massa udara yang berinteraksi dengan bentuk burung dan sayapnya yang membuatnya melayang.
Masih ada keajaiban: Tuhan telah menciptakan keberadaan fisik udara dan bentuk badan burung dengan perhitungan yang akurat ini sehingga mereka dapat terbang. Kaum beriman masih akan mengenali hal ini sebagai suatu pertanda keberadaan dan kebijaksanaan Tuhan. Tetapi, Tuhan yang mendisain kreasi dengan cara ini tentunya tidak akan memberitahu kita bahwa tidak ada alasan dalam suatu pembentukan agar burung2 dapat terbang.

Pengarang Quran seharusnya dapat dengan mudah berkata:

Apakah mereka tidak melihat pada burung2, menjaga keseimbangan di tengah langit ? Walaupun engkau tidak dapat terbang, Tuhan menciptakan burung2 dengan bentuk khusus sehingga udara dapat melayangkan mereka. Udara membawa burung2 seperti air membawa kapal2mu. Sesungguhnya di dalamnya tanda2 untuk mereka yang beriman.

Orang2 yang pada suatu masa telah membuat kapal2 selama berabad2 dan memahami bahwa adalah sebuah disain yang membuat kapal mengapung di permukaan air. Mereka belum mengerti prinsip disain dari burung2. Tetapi dengan merumuskan dengan cara ini, Tuhan telah mengkomunikasikan bahwa ada suatu alasan disain, dan itulah udara yang membawa burung2. Karena terbang pada masa itu belum diketahui caranya, ayat seperti di atas dapat secara beralasan kelihatan telah memberikan penglihatan mistik. Seharusnya dapat dibuat sebuah pernyataan yang tepat dengan suatu cara sehingga masyarakat dapat memahami, yaitu dengan menganalogikan pada sesuatu yang mereka gunakan. Semua kata2 ini dan konsep2nya nudah dimengerti. Tidak ada alasan mengapa pengarang tidak dapat menyampaikan dengan cara ini.

Bagaimanapun, cara ayat tersebut dirumuskan dalam Quran, terdapat kesalahan, dan membuktikan bahwa Quran berasal dari seorang pengarang manusia yang hanya kurang pengetahuan dan tidak mapu membayangkan bahwa ada alasan2 alamiah (yaitu suatu hal yang dibuat dalam suatu kreasi tanpa memerlukan intervensi langsung Tuhan) yang menentukan burung2 untuk terbang.

________________________________________
Qur'an, Islam & Science
Answering Islam Home Page

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Eusa_wall31. dengan ikhlas kepada Allah, tidak mempersekutukan sesuatu dengan Dia. Barangsiapa mempersekutukan sesuatu dengan Allah, maka adalah ia seolah-olah jatuh dari langit lalu disambar oleh burung, atau diTERBANGkan angin ke tempat yang jauh. (QS. 22:31)

Gan Ente Bisa Nulis Ama Baca Aja Uda Suatu Keajaiban Gan,..... Eh Malah Gak Bersyukur Malah Ngeyel.


Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Mesotheliomataxlawyers.blogspot



Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Quran Error tentang bagaimana burung terbang Selamat-datang-diblog-saya
Kafirun = Hewan
Kafirun = Hewan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 92
Reputation : 0
Points : 4751
Registration date : 2011-07-07

Back to top Go down

Quran Error tentang bagaimana burung terbang Empty Re: Quran Error tentang bagaimana burung terbang

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum