MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME

Join the forum, it's quick and easy

MURTADIN_KAFIRUN
WELCOME
MURTADIN_KAFIRUN
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Latest topics
» Yeremia 23 & Ulangan 13 mengisyaratkan Muhammad nabi palsu
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyFri 02 Feb 2024, 5:21 pm by buncis hitam

» kenapa muhammad suka makan babi????
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyWed 31 Jan 2024, 1:04 am by naufal

» NYATA & FAKTA : TERNYATA YESUS PILIH MENGAULI KELEDAI DARIPADA WANITA!!! (sebuah penghinaan OLEH PAULUS)
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyFri 12 Jan 2024, 9:39 pm by Uwizuya

» SORGA ISLAM RUMAH PELACUR ALLOH SWT...........
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyTue 02 Jan 2024, 12:48 am by Pajar

» Moon Split or Islamic Hoax?
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyWed 13 Dec 2023, 3:34 pm by admin

» In Islam a Woman Must be Submissive and Serve her Husband
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyWed 13 Dec 2023, 3:32 pm by admin

» Who Taught Allah Math?
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyWed 13 Dec 2023, 3:31 pm by admin

» BISNIS GEREJA YUUUKZ....LUMAYAN LOH UNTUNGNYA....
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptyWed 05 Jul 2023, 1:57 pm by buncis hitam

» ISLAM: Palsu, Maut, Tak Akan Tobat, Amburadul
Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius EmptySun 07 May 2023, 9:50 am by MANTAN KADRUN

Gallery


Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty
MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 111 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 111 Guests :: 3 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking reddit      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

3 posters

Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by hamba tuhan Thu 25 Nov 2010, 8:01 pm

Injil telah diamandemen ( Kayak UUD 45 aja…)
Injil telehterkontaminasi tangan tangan manusia.

Matius 28:16-20
[Matius 28] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan bumi.

Ayat Matius 28:18 ini adalah AYAT PALSU!.

Karena Kitab Matius fasal 28 sebetulnya hanya sampai ayat 15. Sebagai berikut:


[Matius 28] Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERIRA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SEKARANG INI.

King James Version:
[Matthew 28] So they took themoney, and did as they were taught: and this saying is commonly reported amongthe Jews UNTIL THIS DAY.


American Standard Version:
[Matthew 28] So they took themoney, and did as they were taught: and this saying was spread abroad among theJews, and continueth UNTIL THIS DAY.


Fokuskan pada kata huruf besar diatas: CERITA INI TERSIAR (diantara orang Yahudi) SAMPAI SAAT INI. Ini adalah KATA-KATA PENUTUP DARI LAZIMNYA SEBUAH CERITA!

Pada Alkitab versi King James dan American Standard diatas, jelas sekali tertulis …”Until this day” (sampai hari ini). Begitu pula kalau kita melihat Alkitab dalam bahasa sehari-hari:

[Matius 28] Maka tentara pengawal itu mengambil uang itu, dan melakukan seperti yang dipesankan kepada mereka. Oleh karena itu cerita itu masih tersiar di antara orang Yahudi SAMPAI PADA HARI INI.

Ayat Matius 28:15 inilah sesungguhnya ayat terakhir dari Kitab Matius fasal 28.
Sedangkan lima ayat berikutnya,Matius 28:16-20, adalah ayat-ayat yang baru ditambahkan oleh Gereja kemudian. [Matius 28] Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

[28:17] Ketika melihat Dia mereka menyembahNya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
[28:18] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segalakuasa di sorga dan di bumi.
[28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislahmereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”


Mereka yang dikaruniai akal sehat dan membaca Kitab Matius fasal 28 ini dengan cermat akan segera mendeteksi bahwa Injil Matius 28:15 merupakan penutup Injil Matius 28.“Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERITA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SAAT INI” (Matius 28:15).

Perhatikan kata-kata yang huruf besar diatas, “CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” (;Sampai hari ini) menunjukkan bahwa peristiwanya sudah lama berlalu. Ini memperlihatkan bahwa Injil ini sudah lama selesai ditulis.

Cerita ini sudah menjadi cerita rakyat yang terus dipupuk selama puluhan tahun, baru kemudian ayat 16-20 ditambahkan.
Namun karena Gereja ingin menambahkan doktrin keimanan mereka dalam Injil, sehingga tanpa malu-malu mereka menambahkan ayat-ayat palsu tersebut, walaupun akhirnya janggal di kuping yang mendengarnya.Maka tulisan yang ada pada ayat Matius 28 pasal 15 itu seharusnya akan ditaruhnya pada akhir ayat Matius 28 atau tepatnya SETELAH/PADA ayat Matius

28:20! Perhatikan kalimat “… CERIRA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SAAT INI!” (;sampai hari ini/until this day) Kalimat begini kan jelas merupakan SEBUAH KALIMAT PENUTUP! Semoga apa yang dimaksudkan dalam pemaparan lni bisa difahami oleh rekan-rekan sekalian.

Baiklah akan kita jelaskan lagi.

- Matius 28 pasal 11-15 adalah berisikan mengenai Dusta Mahkamah Agama (cerita mengenai serdadu-serdadu romawi disogok). Menariknya adalah sebagian tulisan terakhir dari ayat Mat.28:15 itu: ‘CERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’. Kalau ibarat film kalimat macam beginikan sama artinya dengan kalimat ‘THE END’ atau kalau dalam komik ‘TAMMAT’

- Matius 28 pasal 16 sampai 20intinya adaalah perintah untuk memberitakan Injil kepada seluruh makhluk, padahal dulu jelas-jelas Yesus telah memerintahkan kepada murid-muridnya untuk HANYA menyebarkan Injil kepada bangsa Yahudi saja (Matius 15:5-6 & 15:24-26), tapi sekarang fokus kita adalah Mat.28:16-20 ini bukan ke pertentangan masalah tersebut.

Silahkanperhatikan lagi:[Matius 28] ….. (Silahkan bacadiatas)
[28:17] …..
[28:18] …..
[28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.


Sekarang kita tanya. Apakah cerita ketika Yesus memerintahkan untuk menyebarkan Injil kepada seluruh bangsa seperti dikatakan dalam Mat.28:19-20 ini TIDAK TERSIAR SAMPAI SAAT INI?????

Jelas sampai sekarang cerita tersebut masih tersiar bahkan cerita ini JAUH LEBIH TERSIAR daripada cerita dalam Mat.28:11-15 mengenai dusta mahkamah agama (serdadu romawi disogok) itu.


Tapi mengapa tullsan“…CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” sudah ada sebelum Mat.28:16? Yaitu tepatnya pada ayat Mat.28:15?

Sebabnya karena memang ayat itulah sebetulnya AYAT PENUTUP dari Injil Matius 28! Seharusnya kalau ayat-ayat Kitab Matius 28:16 itu benar-benar ada, maka sebagai ayat penutup Matius 28 adalah ayat Mat.28:20 dan isinya seharusnya sbb:


[28:20] dan ajarlah merekamelakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. DAN CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI.Masalahnya adalah kalau memangayat Mat.28:16-20 itu benar-benar ada dan merupakan kelanjutan dari Mat.28:11-15 maka kalimat “… CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI”.. alias kalimat “THE END” atau “TAMMAT” itu harusnya baru ada setelah Ayat Matius pasal 28:20 (atau menjadi ayat terakhir dari Matius 28)!

Karena bukankah KEDUA CERITA itu(Mat.28:15-cerita tentang serdadu romawi disogok MAUPUN Mat.28:20-cerita tentang perintah dari Yesus untuk menyebarkan Injil) MERUPAKAN SATU RANGKAIAN CERITA? Merupakan bagian-bagian cerita YANG SAMBUNG-BERSAMBUNG dalam Injil Matius 28?

Kenapa ketika belum sampai ayat Mat.28:20, melainkan baru sampai Mat.28:15 sudah ada tulIsan “memvonis” seperti lazimnya seorang kakek yang ingin menyudahi cerita ketika sedang mendongeng kepada cucunya:“KISAH/TULISAN INI MASIH TERSIAR SAMPAI SEKARANG INI CUCUKU!”

Masalah ini kalau mau dianalogikan,ibarat komik yang terdiri dari jumlah keseluruhan 100 halaman, jelas halaman terakhirnya dari komik tersebut adalah halaman 100 (analogi dengan Kitab Matius 28; Halaman 100 itu sama dengan Mat.28:20).


kita lanjutkan kembali. Maka seharusnya tulisan ‘THE END’ atau ‘TAMMAT’ untuk mengakhiri, atau sebagai penutup dari komik tersebut harusnya juga adanya di halaman terakhir buku tersebut, yaitu halaman 100. Seperti juga seharusnya kalimat ‘CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ pada Matius 28 harusnya juga ada pada ayat terakhir pada Matius 28 itu yaitu tepatnya pada ayat Matius 28:20.

kok pada kenyataannya sekarang ini kalimat ‘CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ dalam Matius pasal 28 kok sudah ada pada ayat ke-15nya -(harusnya pada Matius pasal terakhir/ke-220 donk)-?!?!? Ini sama ajatulisan ‘THE END’ atau ‘TAMMAT’ dalam komik yang saya ceritakan diatas itu sudah ada pada halaman 90! Atau malah baru di halaman 70 dsb! -(Harusnya yang benar pada halaman terakhirnya alias halaman 100 donk!)…

Jadinya tulisan “CERITAINI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ dalam Matius 28 dan tulisan ‘THE END’/'TAMMAT’ dalam komik diatas itu ibarat bayi berarti LAHIRNYA TERLALU CEPAT alias PREMATURE! Harusnya baru muncul pada ayat Mat.28:20 kok sudah ada pada ayat Mat.28:15. Harusnya baru ada pada halaman 100 kok sudah keburu nongol pada halaman 90!

Mengenai ayat-ayat palsu yang baru ditambahkan oleh Gereja ini, perhatikanlah pernyataan para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti:

- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:“This (Matthew 28:15) would appearto be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) fromthe nature of what is said, would then be a latter addition”“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN”.

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:“The great commission in Matthew28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probablyhad no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus”


“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil….
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKANPENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).

(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus” Lagi pula meskipun SEANDAINYA (;hanya pengandaian, karena sudah terbukti ini ayat palsu) ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.


Yang tidak palsu adalah ayat-ayat berikut ini, bahwa Yesus sama sekali tidak memiliki kuasa baik di dunia maupun di akhirat, dan hanya Allah lah yang memiliki kuasa:

[Yohanes 4] Di situ terdapat sumur Yakub. Yesus sangat letih oleh perjalanan, karena itu Ia duduk di pinggir sumur itu. Hari kira-kira pukul dua belas.
[Yohanes 5] Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
[Yohanes 7] Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea, sebab Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya
[Yohanes 12] Sekarang jiwa-Kuterharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

[Markus 6] Ia tidak dapat mengadakan satu mujizatpun di sana, kecuali menyembuhkan beberapa orang sakit dengan meletakkan tangan-Nya atas mereka.

[Lukas 23] Ketika Herodes melihat Yesus, ia sangat girang. Sebab sudah lama ia ingin melihat-Nya, karena ia sering mendengar tentang Dia, lagipula ia mengharapkan melihat bagaimana Yesus mengadakan suatu tanda.
[23:9] Ia mengajukan banyak pertanyaan kepada Yesus, tetapi Yesus tidak memberi jawaban apapun.


Kalau memang Yesus berkuasa disorga dan bumi, maka dalam pertarungan bebas melawan prajurit romawi di bukit golgotta itu, Yesus akan menang, tidak kalah seperti yang kita ketahui dalam kepercayaan Kristen. Dan kemudian prajurit Romawi itu akan digantung di tiang salib, dan setelah itu Yesus juga akan mengampuni dosa umat Kristen!
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15862
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by hamba tuhan Sat 27 Nov 2010, 8:35 am

hamba tuhan wrote:Injil telah diamandemen ( Kayak UUD 45 aja…)
Injil telehterkontaminasi tangan tangan manusia.

Matius 28:16-20
[Matius 28] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segala kuasa di sorga dan bumi.

Ayat Matius 28:18 ini adalah AYAT PALSU!.

Karena Kitab Matius fasal 28 sebetulnya hanya sampai ayat 15. Sebagai berikut:


[Matius 28] Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERIRA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SEKARANG INI.

King James Version:
[Matthew 28] So they took themoney, and did as they were taught: and this saying is commonly reported amongthe Jews UNTIL THIS DAY.


American Standard Version:
[Matthew 28] So they took themoney, and did as they were taught: and this saying was spread abroad among theJews, and continueth UNTIL THIS DAY.


Fokuskan pada kata huruf besar diatas: CERITA INI TERSIAR (diantara orang Yahudi) SAMPAI SAAT INI. Ini adalah KATA-KATA PENUTUP DARI LAZIMNYA SEBUAH CERITA!

Pada Alkitab versi King James dan American Standard diatas, jelas sekali tertulis …”Until this day” (sampai hari ini). Begitu pula kalau kita melihat Alkitab dalam bahasa sehari-hari:

[Matius 28] Maka tentara pengawal itu mengambil uang itu, dan melakukan seperti yang dipesankan kepada mereka. Oleh karena itu cerita itu masih tersiar di antara orang Yahudi SAMPAI PADA HARI INI.

Ayat Matius 28:15 inilah sesungguhnya ayat terakhir dari Kitab Matius fasal 28.
Sedangkan lima ayat berikutnya,Matius 28:16-20, adalah ayat-ayat yang baru ditambahkan oleh Gereja kemudian. [Matius 28] Dan kesebelas murid itu berangkat ke Galilea, ke bukit yang telah ditunjukkan Yesus kepada mereka.

[28:17] Ketika melihat Dia mereka menyembahNya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
[28:18] Yesus mendekati mereka dan berkata: “KepadaKu telah diberikan segalakuasa di sorga dan di bumi.
[28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislahmereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”


Mereka yang dikaruniai akal sehat dan membaca Kitab Matius fasal 28 ini dengan cermat akan segera mendeteksi bahwa Injil Matius 28:15 merupakan penutup Injil Matius 28.“Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan CERITA INI TERSIAR diantara orang Yahudi SAMPAI SAAT INI” (Matius 28:15).

Perhatikan kata-kata yang huruf besar diatas, “CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” (;Sampai hari ini) menunjukkan bahwa peristiwanya sudah lama berlalu. Ini memperlihatkan bahwa Injil ini sudah lama selesai ditulis.

Cerita ini sudah menjadi cerita rakyat yang terus dipupuk selama puluhan tahun, baru kemudian ayat 16-20 ditambahkan.
Namun karena Gereja ingin menambahkan doktrin keimanan mereka dalam Injil, sehingga tanpa malu-malu mereka menambahkan ayat-ayat palsu tersebut, walaupun akhirnya janggal di kuping yang mendengarnya.Maka tulisan yang ada pada ayat Matius 28 pasal 15 itu seharusnya akan ditaruhnya pada akhir ayat Matius 28 atau tepatnya SETELAH/PADA ayat Matius

28:20! Perhatikan kalimat “… CERIRA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SAAT INI!” (;sampai hari ini/until this day) Kalimat begini kan jelas merupakan SEBUAH KALIMAT PENUTUP! Semoga apa yang dimaksudkan dalam pemaparan lni bisa difahami oleh rekan-rekan sekalian.

Baiklah akan kita jelaskan lagi.

- Matius 28 pasal 11-15 adalah berisikan mengenai Dusta Mahkamah Agama (cerita mengenai serdadu-serdadu romawi disogok). Menariknya adalah sebagian tulisan terakhir dari ayat Mat.28:15 itu: ‘CERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’. Kalau ibarat film kalimat macam beginikan sama artinya dengan kalimat ‘THE END’ atau kalau dalam komik ‘TAMMAT’

- Matius 28 pasal 16 sampai 20intinya adaalah perintah untuk memberitakan Injil kepada seluruh makhluk, padahal dulu jelas-jelas Yesus telah memerintahkan kepada murid-muridnya untuk HANYA menyebarkan Injil kepada bangsa Yahudi saja (Matius 15:5-6 & 15:24-26), tapi sekarang fokus kita adalah Mat.28:16-20 ini bukan ke pertentangan masalah tersebut.

Silahkanperhatikan lagi:[Matius 28] ….. (Silahkan bacadiatas)
[28:17] …..
[28:18] …..
[28:19] Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,[28:20] dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.


Sekarang kita tanya. Apakah cerita ketika Yesus memerintahkan untuk menyebarkan Injil kepada seluruh bangsa seperti dikatakan dalam Mat.28:19-20 ini TIDAK TERSIAR SAMPAI SAAT INI?????

Jelas sampai sekarang cerita tersebut masih tersiar bahkan cerita ini JAUH LEBIH TERSIAR daripada cerita dalam Mat.28:11-15 mengenai dusta mahkamah agama (serdadu romawi disogok) itu.


Tapi mengapa tullsan“…CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI” sudah ada sebelum Mat.28:16? Yaitu tepatnya pada ayat Mat.28:15?

Sebabnya karena memang ayat itulah sebetulnya AYAT PENUTUP dari Injil Matius 28! Seharusnya kalau ayat-ayat Kitab Matius 28:16 itu benar-benar ada, maka sebagai ayat penutup Matius 28 adalah ayat Mat.28:20 dan isinya seharusnya sbb:


[28:20] dan ajarlah merekamelakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. DAN CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI.Masalahnya adalah kalau memangayat Mat.28:16-20 itu benar-benar ada dan merupakan kelanjutan dari Mat.28:11-15 maka kalimat “… CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI”.. alias kalimat “THE END” atau “TAMMAT” itu harusnya baru ada setelah Ayat Matius pasal 28:20 (atau menjadi ayat terakhir dari Matius 28)!

Karena bukankah KEDUA CERITA itu(Mat.28:15-cerita tentang serdadu romawi disogok MAUPUN Mat.28:20-cerita tentang perintah dari Yesus untuk menyebarkan Injil) MERUPAKAN SATU RANGKAIAN CERITA? Merupakan bagian-bagian cerita YANG SAMBUNG-BERSAMBUNG dalam Injil Matius 28?

Kenapa ketika belum sampai ayat Mat.28:20, melainkan baru sampai Mat.28:15 sudah ada tulIsan “memvonis” seperti lazimnya seorang kakek yang ingin menyudahi cerita ketika sedang mendongeng kepada cucunya:“KISAH/TULISAN INI MASIH TERSIAR SAMPAI SEKARANG INI CUCUKU!”

Masalah ini kalau mau dianalogikan,ibarat komik yang terdiri dari jumlah keseluruhan 100 halaman, jelas halaman terakhirnya dari komik tersebut adalah halaman 100 (analogi dengan Kitab Matius 28; Halaman 100 itu sama dengan Mat.28:20).


kita lanjutkan kembali. Maka seharusnya tulisan ‘THE END’ atau ‘TAMMAT’ untuk mengakhiri, atau sebagai penutup dari komik tersebut harusnya juga adanya di halaman terakhir buku tersebut, yaitu halaman 100. Seperti juga seharusnya kalimat ‘CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ pada Matius 28 harusnya juga ada pada ayat terakhir pada Matius 28 itu yaitu tepatnya pada ayat Matius 28:20.

kok pada kenyataannya sekarang ini kalimat ‘CERITA INI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ dalam Matius pasal 28 kok sudah ada pada ayat ke-15nya -(harusnya pada Matius pasal terakhir/ke-220 donk)-?!?!? Ini sama ajatulisan ‘THE END’ atau ‘TAMMAT’ dalam komik yang saya ceritakan diatas itu sudah ada pada halaman 90! Atau malah baru di halaman 70 dsb! -(Harusnya yang benar pada halaman terakhirnya alias halaman 100 donk!)…

Jadinya tulisan “CERITAINI TERSIAR SAMPAI SAAT INI’ dalam Matius 28 dan tulisan ‘THE END’/'TAMMAT’ dalam komik diatas itu ibarat bayi berarti LAHIRNYA TERLALU CEPAT alias PREMATURE! Harusnya baru muncul pada ayat Mat.28:20 kok sudah ada pada ayat Mat.28:15. Harusnya baru ada pada halaman 100 kok sudah keburu nongol pada halaman 90!

Mengenai ayat-ayat palsu yang baru ditambahkan oleh Gereja ini, perhatikanlah pernyataan para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti:

- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:“This (Matthew 28:15) would appearto be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) fromthe nature of what is said, would then be a latter addition”“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN”.

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:“The great commission in Matthew28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probablyhad no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus”


“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil….
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKANPENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).

(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus” Lagi pula meskipun SEANDAINYA (;hanya pengandaian, karena sudah terbukti ini ayat palsu) ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.


Yang tidak palsu adalah ayat-ayat berikut ini, bahwa Yesus sama sekali tidak memiliki kuasa baik di dunia maupun di akhirat, dan hanya Allah lah yang memiliki kuasa:

[Yohanes 4] Di situ terdapat sumur Yakub. Yesus sangat letih oleh perjalanan, karena itu Ia duduk di pinggir sumur itu. Hari kira-kira pukul dua belas.
[Yohanes 5] Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
[Yohanes 7] Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea, sebab Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya
[Yohanes 12] Sekarang jiwa-Kuterharu dan apakah yang akan Kukatakan? Bapa, selamatkanlah Aku dari saat ini? Tidak, sebab untuk itulah Aku datang ke dalam saat ini.

[Markus 6] Ia tidak dapat mengadakan satu mujizatpun di sana, kecuali menyembuhkan beberapa orang sakit dengan meletakkan tangan-Nya atas mereka.

[Lukas 23] Ketika Herodes melihat Yesus, ia sangat girang. Sebab sudah lama ia ingin melihat-Nya, karena ia sering mendengar tentang Dia, lagipula ia mengharapkan melihat bagaimana Yesus mengadakan suatu tanda.
[23:9] Ia mengajukan banyak pertanyaan kepada Yesus, tetapi Yesus tidak memberi jawaban apapun.


Kalau memang Yesus berkuasa disorga dan bumi, maka dalam pertarungan bebas melawan prajurit romawi di bukit golgotta itu, Yesus akan menang, tidak kalah seperti yang kita ketahui dalam kepercayaan Kristen. Dan kemudian prajurit Romawi itu akan digantung di tiang salib, dan setelah itu Yesus juga akan mengampuni dosa umat Kristen!

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius 416135 Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius 416135
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15862
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by ingintau Wed 01 Dec 2010, 10:03 am

Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



ingintau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 452
Reputation : 0
Points : 5387
Registration date : 2010-10-19

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by hamba tuhan Thu 02 Dec 2010, 3:29 am

ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



Maaf temen ingin tau... sebelum kita membahasnya terlalu jauh, terlebih dahulu perhatikanlah pernyataan/ pendapat para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti apa:

- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:“This (Matthew 28:15) would appearto be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) fromthe nature of what is said, would then be a latter addition”“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN”.

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:“The great commission in Matthew28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probablyhad no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus”

“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil….
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKANPENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).
(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus” Lagi pula meskipun SEANDAINYA (;hanya pengandaian, karena sudah terbukti ini ayat palsu) ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.


hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15862
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by ingintau Thu 02 Dec 2010, 1:56 pm

Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.


hamba tuhan wrote:
ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



Maaf temen ingin tau... sebelum kita membahasnya terlalu jauh, terlebih dahulu perhatikanlah pernyataan/ pendapat para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti apa:

- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:“This (Matthew 28:15) would appearto be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) fromthe nature of what is said, would then be a latter addition”“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN”.

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:“The great commission in Matthew28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probablyhad no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus”

“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil….
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKANPENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).
(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus” Lagi pula meskipun SEANDAINYA (;hanya pengandaian, karena sudah terbukti ini ayat palsu) ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.


Maaf bukannya saya tidak memperhatikan pernyataan para pakar dan ahli ALKITAB.
Kembali saya tegaskan, saya punya pandangan dan pemahaman sendiri terhadap ayat-2 dalam ALKITAB.
Bukan karena saya merasa saya lebih benar atau lebih mengerti dibanding para pakar dan para ahli ALKITAB.

Mengapa saya lebih banyak mengabaikan para pakar dan ahli-2 Alkitab seperti yang saudaraku hamba tuhan kutip diatas.

Berdasarkan kutipan yang dikasih dan argument saudaraku hamba tuhan, bahwa ayat tersebut harusnya berhenti sampai dengan kata-2 "CERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI"
Kemudian saya kasih argument saya dengan contoh :
Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?
Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Berdasarkan contoh saya diatas maka asumsi saudaraku hamba tuhan bahwa ayat tersebut berhenti sampai dengan kata-2 tersebut, tidak dapat saya terima.

Mengapa saya tidak mengomentari tentang kutipan lainnya, yang menghubungkan dengan trinitas?
Karena saya tidak mengakui paham trinitas ( 3 tapi satu tubuh/sosok/pribadi) maka saya tidak membantah hal tersebut.


ingintau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 452
Reputation : 0
Points : 5387
Registration date : 2010-10-19

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by hamba tuhan Thu 02 Dec 2010, 2:26 pm

ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.


hamba tuhan wrote:
ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



Maaf temen ingin tau... sebelum kita membahasnya terlalu jauh, terlebih dahulu perhatikanlah pernyataan/ pendapat para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen seperti apa:

- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, hal. 124:“This (Matthew 28:15) would appearto be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) fromthe nature of what is said, would then be a latter addition”“Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN”.

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:“The great commission in Matthew28:18-20 have been created by the individual evangelist… reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probablyhad no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus”

“Perintah utama dalam Matius 28:18-20… diciptakan oleh para penginjil….
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKANPENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).
(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus” Lagi pula meskipun SEANDAINYA (;hanya pengandaian, karena sudah terbukti ini ayat palsu) ayat tersebut benar diucapkan Yesus, belum dapat dianggap sebagai rumusan Trinitas, sebab ayat ini hanya menyebut tiga oknum, dan tidak pernah mengatakan bahwa yang tiga tersebut adalah satu.


Maaf bukannya saya tidak memperhatikan pernyataan para pakar dan ahli ALKITAB.
Kembali saya tegaskan, saya punya pandangan dan pemahaman sendiri terhadap ayat-2 dalam ALKITAB.
Bukan karena saya merasa saya lebih benar atau lebih mengerti dibanding para pakar dan para ahli ALKITAB.

Mengapa saya lebih banyak mengabaikan para pakar dan ahli-2 Alkitab seperti yang saudaraku hamba tuhan kutip diatas.

Berdasarkan kutipan yang dikasih dan argument saudaraku hamba tuhan, bahwa ayat tersebut harusnya berhenti sampai dengan kata-2 "CERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI"
Kemudian saya kasih argument saya dengan contoh :
Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?
Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Berdasarkan contoh saya diatas maka asumsi saudaraku hamba tuhan bahwa ayat tersebut berhenti sampai dengan kata-2 tersebut, tidak dapat saya terima.

Mengapa saya tidak mengomentari tentang kutipan lainnya, yang menghubungkan dengan trinitas?
Karena saya tidak mengakui paham trinitas ( 3 tapi satu tubuh/sosok/pribadi) maka saya tidak membantah hal tersebut.


Nanti akan saya tanggapin temenku ingin tau... karena kerjaan penting lainnya jg byk neh!!!
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15862
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by paulus Sun 05 Dec 2010, 7:50 pm

ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



kembali perwakilan kaum tersesat berandai2
dan kali ini andai2nya memakai cerita malin kundang Smile
yang saya heran itu kok ga bisa menyampaikan apa yg terkait dengan keyakinannya itu berdasar dari bibel mereka sendiri ya?
contoh Islam, setiap kali ayat2 Quran-nya di fitnah kita ga mau pake pengandaian dongeng, program komputer, pasar swalayan dll tapi kita kembalikan kepada hakekat arti/tafsir ayat tersebut...

telah disampaikan lewat ts bahwa ada lagi ayat palsunya bibel
dan komentarnya cuman diandaikan lewat dongeng, apakah isi bibel termasuk didalamnya injil hanya sebatas dongeng?
please, kaji lebih dalam lagi bukan berdasar dari logika dan akal saja

mana ilmu dalam mendalami isi bibel?
si ingintau memang ga mengakui trinitas tapi mengakui dwinitas Smile
karena dia tetap menganggap yesus tuhan...

paulus
paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 43
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 8143
Registration date : 2010-01-12

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by ingintau Thu 09 Dec 2010, 4:41 pm

Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

paulus wrote:
ingintau wrote:Semoga damai TUHAN menyertai kita semua.

Saudaraku hamba tuhan, mengklaim suatu pasal akan berakhir berdasarkan kata-2 "CCERITERA INI TERSIAR DIANTARA ORANG YAHUDI SAMPAI SEKARANG INI’" dan menurut saya hal tersebut terlalu dipaksakan.

Sebagai contoh begini:

Jika saya memberi nasehat kepada anak saya tentang "jika anak durhaka kepada orang tuanya", lalu saya mengutip cerita Malin Kundang, dan diakhir saya menceritakan cerita maling kundang tersebut saya menyisipkan kata-2 "cerita Malin Kundang tersebut, sampai sekarang masih beredar didaerah sumatra",
Kemudian barulah disusul dengan kata-2 (nasihat) kepada anak saya, bagaimana jadinya jika seorang anak durhaka kepada orang tuanya.

apakah otomatis nasehat saya kepada anak saya setelah selesai menceritakan kisah Malin Kundang itu dianggap tidak ada?

Tentu tidak bukan, tentunya cerita Malin Kundang itu yang berakhir, dan kata-2 saya berikutnya bukan merupakan bagian dari cerita Malin Kundag tersebut.

Demikian juga dalam ayat-2 yang saudara kutip diatas.
Smile



kembali perwakilan kaum tersesat berandai2
dan kali ini andai2nya memakai cerita malin kundang Smile
yang saya heran itu kok ga bisa menyampaikan apa yg terkait dengan keyakinannya itu berdasar dari bibel mereka sendiri ya?
contoh Islam, setiap kali ayat2 Quran-nya di fitnah kita ga mau pake pengandaian dongeng, program komputer, pasar swalayan dll tapi kita kembalikan kepada hakekat arti/tafsir ayat tersebut...

telah disampaikan lewat ts bahwa ada lagi ayat palsunya bibel
dan komentarnya cuman diandaikan lewat dongeng, apakah isi bibel termasuk didalamnya injil hanya sebatas dongeng?
please, kaji lebih dalam lagi bukan berdasar dari logika dan akal saja

mana ilmu dalam mendalami isi bibel?
si ingintau memang ga mengakui trinitas tapi mengakui dwinitas Smile
karena dia tetap menganggap yesus tuhan...

Mengapa saya berandai-andai? karena hanya berdasarkan kata-2 tersebut, maka dianggap ayat tersebut sudah selesai.
Please ....pakai logika dan akal, bukan menggunakan prinsip "pokoknya".

ingintau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 452
Reputation : 0
Points : 5387
Registration date : 2010-10-19

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by hamba tuhan Sat 11 Dec 2010, 8:25 pm

Baiklah temen ingin tau... kenapa saya berani sekali berargumentasi bahwa injil matius hanya ditulis oleh penulisnya sampai dengan :
Mat 28:15 Mereka menerima uang itu dan berbuat seperti yang dipesankan kepada mereka. Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi sampai sekarang ini.

kalau tidak... akan terjadi kontradiksi antara ayat2 dalam matius sendiri, kenapa? coba temen ingin tau perhatikan dgn teliti dan dicermati sendiri ayat sesudah matius 28:15 dgn ayat injil matius sebelumnya.


ayat matius sebelumnya:
Matius 10:5 Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.
10:7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.
15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.
19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.


ayat matius sesudah 28:15 :
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


monggo penjelasan temen ingin tau ada kontradiksi gak ya????
hamba tuhan
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 23
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 15862
Registration date : 2010-09-20

Back to top Go down

Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius Empty Re: Gereja tanpa malu-malu menambahkan ayat-ayat palsu injil matius

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum