MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


YESUS BUKAN TUHAN

View previous topic View next topic Go down

YESUS BUKAN TUHAN

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 25, 2011 7:38 pm

Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
8. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by sai_baba on Fri Mar 25, 2011 9:54 pm


1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
ketika kamu bercermin saat berdandan,apakah berarti ada orang lain di
luar dirimu????? TIDAK
seperti itulah.

2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
tidak ada yg dapat mencabut nyawa Yesus..
jika Yesus mau..semua org yg menyalib dia,Yesus tewaskan..
tp yesus bkn muhammad "nabi" sinting..


3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
yesus tidak berteriak pada sesuatu diluar dirinya.
tapi kedalam diri sejatinya sendiri.

itu berarti yesus adalah manusia sekaligus Tuhan..
es itu benda padat sekaligus h2o


4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
sama juga..JIKA KAMU SUDAH PUNYA MATA UNTUK MELIHAT,
MENGAPA KAMU MASIH PERLU CERMIN UNTUK MELIHAT DIRIMU??

yg memanggil2 bukanlah diri sejati Yesus,melainkan raga Yesus.

sama seperti benda padat pada es bukanlah wujud (diri sejati) dari es !
hakekat es lebih tepatnya adalah h2O
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
diri sejati Yesus tidak pernah mati..
jgn terkecoh oleh jasmaniah.

6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
memang yg memanggil bukan Tuhan tapi jasmani yesus..

sama seperti yg mencair bukan h2O melainkan es..
tubuh yesus seumpama es
diri sejati yesus = h2O => Tuhan

7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!
h2O tidak dapat mencair..
Apakah karena es dapat mencair lalu kau ambil kesimpulan
bahwa hakekat es bukan h2o?
kesimpulanmu diatas juga salah !


tubuh yesus ibarat... es
diri sejati yesus ibarat... h20




Last edited by sai_baba on Sat Mar 26, 2011 1:15 am; edited 4 times in total

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4410
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by bayo_lubis on Sat Mar 26, 2011 12:35 am

Orang aneh. Baba ini pengikut Sai Baba apa pengikut Paulus ya? Malu mengaku kristen ya? Atau gak mampu memperdebatkan keyakinan sendiri?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7844
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 26, 2011 2:06 am

bayo_lubis wrote:Orang aneh. Baba ini pengikut Sai Baba apa pengikut Paulus ya? Malu mengaku kristen ya? Atau gak mampu memperdebatkan keyakinan sendiri?
Itulah bro, makanya saya males nanggepin wong dia gak berwenang berkomentar mewakili pengikut Yesus...selama dia masih mengaku pengikut sai baba kribo...
Kalo memang benar selama ini dia hanya bertopeng sai baba dajjal, padahal sebenarnya dia orang kristen, nah baru boleh dia ikut nimbrung topik ini....
Jadi harus jelas dari front mana dia...
Tapi kalo dilhat dari bahasa dia yang gak terima Yesus dibilang bukan Tuhan, sudah jelas terbuka topengnya bahwa dia sebenarnya orang kristen pengikut Paulus Tarsus Markus Tikus itu...
Untuk selanjutnya dia sudah menempatkan diri di posisi kaum salibis...
:santa: bertopeng :afro:

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by sai_baba on Sat Mar 26, 2011 2:27 am

Jadi harus jelas dari front mana dia...
kau jangan pura2 bego lah,gw pengikut BABA..bukan
org kristen..
ngapain malu ngakuin kalu gw kristen??

bilang muhammad nabi palsu aja gak masalah kok..

sai_baba
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1584
Reputation : -6
Points : 4410
Registration date : 2010-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by bayo_lubis on Sat Mar 26, 2011 9:44 am

Pengikut BABA itu Tuhannya siapa ya?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7844
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by hamba tuhan on Sat Mar 26, 2011 9:47 pm

sai_baba wrote:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
ketika kamu bercermin saat berdandan,apakah berarti ada orang lain di
luar dirimu????? TIDAK
seperti itulah.

2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
tidak ada yg dapat mencabut nyawa Yesus..
jika Yesus mau..semua org yg menyalib dia,Yesus tewaskan..
tp yesus bkn muhammad "nabi" sinting..


3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
yesus tidak berteriak pada sesuatu diluar dirinya.
tapi kedalam diri sejatinya sendiri.

itu berarti yesus adalah manusia sekaligus Tuhan..
es itu benda padat sekaligus h2o


4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
sama juga..JIKA KAMU SUDAH PUNYA MATA UNTUK MELIHAT,
MENGAPA KAMU MASIH PERLU CERMIN UNTUK MELIHAT DIRIMU??

yg memanggil2 bukanlah diri sejati Yesus,melainkan raga Yesus.

sama seperti benda padat pada es bukanlah wujud (diri sejati) dari es !
hakekat es lebih tepatnya adalah h2O
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
diri sejati Yesus tidak pernah mati..
jgn terkecoh oleh jasmaniah.

6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
memang yg memanggil bukan Tuhan tapi jasmani yesus..

sama seperti yg mencair bukan h2O melainkan es..
tubuh yesus seumpama es
diri sejati yesus = h2O => Tuhan

7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!
h2O tidak dapat mencair..
Apakah karena es dapat mencair lalu kau ambil kesimpulan
bahwa hakekat es bukan h2o?
kesimpulanmu diatas juga salah !


tubuh yesus ibarat... es
diri sejati yesus ibarat... h20



wah baba...... tambah sesat aja memahami filsafat neh!!!! apa ya perbedaan roh dgn diri sejati???????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13170
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Mar 30, 2011 11:00 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
8. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by abbas on Thu Dec 29, 2011 10:50 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
8. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

Ketahuilah Bro bahwa kabar burung yang tidak bisa dipercaya :
1. Yesus hanya pura-pura takut kepada Tuhan.
2. Yesus hanya pura-pura ketakutan kepada Malaikat.
3. Yesus pura-pura menerima kekuatan dari malaikat.
5. Yesus pura-pura ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan/
7. Yesus pura-pura mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya.

INI TUHAN APA PEMAIN SANDIWARA?

abbas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 197
Reputation : 0
Points : 2095
Registration date : 2011-12-18

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by Bejat on Fri Dec 30, 2011 12:29 am

hahaa.........

Tuhan Tidak Pernah Menyembah Tuhan Kan??????

Jadi Tuhan Yesus Tidak Pernah Ada......

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4044
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by s4n7i on Fri Dec 30, 2011 1:44 am

Bejat wrote:hahaa.........

Tuhan Tidak Pernah Menyembah Tuhan Kan??????

Jadi Tuhan Yesus Tidak Pernah Ada......
pemakaian nama user aja memakai bejat mknya otak e mesum itu jg menunjukkan siapa km manusia berotak mesum, kurasa ak jg uda menjelaskan perkara ini, jd ta perlu kuulangi lagi mr bejat dha...dha..dha...

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3534
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Dec 30, 2011 2:24 am

Bejat wrote:hahaa.........

Tuhan Tidak Pernah Menyembah Tuhan Kan??????

Jadi Tuhan Yesus Tidak Pernah Ada......

Ya nggak ada lah brada...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Oct 25, 2012 2:22 am

abbas wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
8. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.

Ketahuilah Bro bahwa kabar burung yang tidak bisa dipercaya :
1. Yesus hanya pura-pura takut kepada Tuhan.
2. Yesus hanya pura-pura ketakutan kepada Malaikat.
3. Yesus pura-pura menerima kekuatan dari malaikat.
5. Yesus pura-pura ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan/
7. Yesus pura-pura mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya.

INI TUHAN APA PEMAIN SANDIWARA?

Emangnya Yesus artis Sinetron brader?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5261
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 12:49 am



semua yang dikatakan, dilakukan dan dialami Yesus
adalah PENGAJARAN

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by kuku bima on Sun Oct 28, 2012 2:07 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Para Penginjil dan Pendeta yang hobi memurtadkan umat Islam, biasanya menyelewengkan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits untuk membuktikan bahwa Yesus itu benar-benar Tuhan dan Juruselamat berdasarkan semua kitab suci. Padahal, dalam Bibel sendiri Yesus menyangkal doktrin yang mempertuhankan dirinya.

Karenanya, untuk menyudahi polemik teologi tentang kedudukan ketuhanan Yesus, Alkitab bisa dijadikan solusi. Karena dalam banyak ayat yang bertaburan dalam Injil, bisa dibuktikan bahwa Yesus bukan Tuhan.

Inilah cara yang cepat dan tepat, dengan menggunakan dalil dan logika bahwa Yesus bukan Tuhan. Ayat-ayat Alkitab (Bibel) yang diimani oleh umat Kristiani justru menyangkal ketuhanan Yesus.

Misalnya, Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yesus berseru memanggil Tuhannya:

“Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?” (Matius 27:46).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Jika Yesus itu Tuhan, Tuhan mana lagi yang dia panggil?
2. Jika Yesus Tuhan, siapa yg berani mencabut nyawa Tuhan?
3. Jika Yesus dipersiapkan oleh Tuhan untuk mati di kayu salib dalam rangka untuk menebus dosa, tentu tidak perlu dia harus berteriak-teriak minta tolong kepada Tuhan, dia harus ikhlash.
4. Jika di dalam diri Yesus ada Tuhan, mengapa dia masih memanggil-manggil Tuhan lagi? Ini membuktikan Yesus dan Tuhan tidaklah menyatu.
5. Jika Yesus Tuhan, ketika dia mati selama 3 hari 3 malam, siapa yang mengendalikan alam semesta ini?
6. Setiap yang berseru memanggil Tuhan, pasti bukan Tuhan.
7. Yesus berseru memanggil-manggil Tuhannya, berarti Yesus bukan Tuhan!!!

Alkitab juga menyebutkan bahwa Yesus ketakutan kepada Malaikat:

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya. Ia (Yesus) sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah” (Lukas 22:43-44).

Dari ayat ini dapatlah dianalisa bahwa:

1. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti bukan Tuhan.
2. Yesus ketakutan kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
3. Setiap yang menerima kekuatan dari malaikat, pasti bukan Tuhan.
4. Yesus menerima kekuatan dari malaikat, berarti Yesus bukan Tuhan.
5. Setiap yang ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, pasti bukan Tuhan.
6. Yesus ber-sungguh2 berdoa kepada Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
7. Setiap yang mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, pasti bukan Tuhan.
8. Yesus mengeluarkan peluh seperti titik-titik darah ke tanah saking takutnya, berarti Yesus bukan Tuhan.
SAYA JUGA BISA BIKIN KITAB....MUHAMMAD BUKAN NABI...MUHAMMAD BISA AJA BIKIN KITAB KOREXIAN DAN AKU JUGA BISA BIKIN KITAB KOREXIAN ..MAMAD BUKAN NABI TAPI ORANG NARSIS DARI SUKU PEMAKAN KADAL.........RIBUAN TAHUN SEBALUM KEDATANGAN YESUS ...PARA NABI SUDAH MENUBUATKAN AKAN KEDATANGANNYA..PERJANJIAN LAMA ADALAH GAMBARAN TENTANG KEDATANGANNYA.....HADIS INI SANGAT MEMBUKTIKAN PENGAKUAN MUHAMMAD DI SAAT-SAAT NAFAS PENGHABISAN....BARU SADAR..KLU ISA ITU TUHAN...YANG MAHA TINGGI...:47 pm

Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat : wahai Tuhan ! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi (Hadits Shahih Bukari 1573)
Lalu Beliau mengangkat tangannya sambil mengucapkan "Teman Yang Maha Tinggi" Lalu beliau wafat dan rebahlah tangannya.(Hadits Shahih Bukari1574)

Siapakah Teman Yang Maha Tinggi itu?
Menurut catatan kaki Hadits Shahih Bukari ialah "Malaikat dan Nabi"
Malaikat tidak disebut yang maha tinggi, jadi "Teman" beliau bukan malaikat tetapi nabi-nabi. Lalu siapakah di antara para Nabi yang layak disebut Teman Yang Maha Tinggi ?

Nabi-nabi yang lain iaitu :
Adam Shafiyulah = Adam disucikan Allah
Nuh najiyullah = Nuh diselamatkan Allah
Ibrahim khalilullah = Ibrahim dikasihi Allah
Isma'il dzabiihullah = Ismail dikurbankan Allah
Musa kalimullah = Musa difirmankan Allah
Dawud khalifatullah = Dawud dipimpin Allah

Namun Beliau telah bersabdah :

Saya yang lebih dekat Isa anak Maryam di dunia dan akhirat. Semua nabi itu bersaudara kerana seketurunan. Ibunya berlainan sedang agamanya satu.
"Anaa aulan naasi bi 'iisabni maryama fid dun-yaa wal aakiratii wal anbiyaau ikhwaatul li'allaatin ummahaatuhum syattaa wa diinuhum waahid"
(Hadits Shahih Bukhari 1501)

Isa putera Maryam yang TERKEMUKA di dunia dan akhirat "lisabnu maryama wajihan fid dun-yaa wal aakhirat (" Qs 3 Ali Imraan 45)

Demi Allah yang jiwaku di tanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dan akan menjadi hakim yang adil. "Wal ladzii nafsii bi yadihi layusyukanna ayyanzila fii kumubnu maryama hakaman muqsithan"(Hadits Shahih Muslim 127)

Tidak ada IMAM MAHADI selain Isa putera Maryam. "Laa mahdiya illa isabnu maryama"(Hadits ibnu Majah)

Isa itu Rohullah, Rasulullah dan Kalimatullah. (Anas bin Malik hal 72, Qs 4 An Nisaa' 171)

Maka Teman Yang Maha Tinggi itu adalah Isa Almasih Anak Maryam.

"ikutlah Aku, inilah jalan lurus"
"wattabi'uuni haadzaa shiraathum mustaqiim ( Qs 43 Az Zukruf 61)

Sudahkah anda menerimanya?

Wassalamu' alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh.

HAI AHLI KITAB KAMU AKAN BERIMAAN KEPADA ISA SEBELUM MATI...DAN MUHAMMAD BER IMAN KEPADA ISA SEBALUM NYAWANYA MELAYANG.....TAPI APAKAH ISA MAU MENGAKUINYA SEBAGAI TEMAN.....ISA BERSABDA ENYALAH ENGKAU IBLIS AKU TIDAK KENAL KAMU.....HA HA HA...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4036
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7632
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by Christ Killer on Tue Nov 06, 2012 10:46 am

yesus adalah seorang pengembala domba, yang kebanyakan dikhayalkan menjadi tuhan.. jadi wajar aja kalo paulus terinspirasi jadi rosul, kan dia juga pengen dibilang rosul deket sama tuhannya.. maknya ada injil dengan versi-versi terbaru, dengan patokan perjanjian baru, cuma sayangnya yesusnya gak pernah ganti baju baru

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4752
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: YESUS BUKAN TUHAN

Post by Sponsored content Today at 7:32 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum