MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Bejat on Fri 22 Apr 2011, 2:53 pm

Ulah Pendeta Austria dan dua jemaatnya ini tidak terpuji dan jangan ditiru! Alih-alih menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan seumur hidup, digelarlah akad nikah tanpa busana di kastil Feldkirchen, Austria.

Kedua mempelai pernikahan gila itu adalah Melanie Schachner (26) dan Rene Schachner (31). Setelah menanggalkan seluruh pakaian, kedua mempelai itu mengucap janji setia di sebuah kastil, di Feldkirchen, Austria (15/4/2011). Mempelai wanita hanya mengenakan kerudung tradisional dan sepatu berhak tinggi. Sedangkan mempelai pria hanya mengenakan topi untuk menutupi organ intimnya.

Tampil nudis tanpa selembar benang pun, tak membuat mereka malu. Justru Pendeta dan tamu undangan yang merasa rikuh melihat penampilan mereka. “We’re not ashamed of our bodies and we wanted to do something different. It certainly saved on a wedding dress,” ujar Melanie, seperti dikutip dari Daily Mail. (Kami tidak malu dengan tubuh kami, dan kami ingin melakukan hal yang berbeda).

….Setelah menanggalkan seluruh pakaian, kedua mempelai itu mengucap janji setia di sebuah kastil Feldkirchen, Austria….

Selain ingin tampil beda dengan konsep pernikahan tak terlupakan, mereka juga merasa bisa menghemat biaya pernikahan. Mereka tak harus menyewa atau membeli busana pernikahan yang supermahal.

Bukan hanya Melanie dan Rene yang nekat menikah tanpa busana. Pada 2009, pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendicott, juga melakukan konsep pernikahan serupa. Kala itu, Ellie dan Phil menerima tantangan setelah memenangi sebuah kompetisi di radio. Mereka mendapat hadiah pernikahan gratis, asal tanpa balutan busana.

Selain mereka, masih ada sejumlah pasangan yang memilih menanggalkan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Pada perayaan Valentine 2003, sebanyak 29 pasangan tanpa busana mengucap janji di Resor Hedonisme III, di Runaway Bay, St Ann. Itu menjadi salah satu pesta pernikahan tanpa busana terbesar. [silum/trb, dailymail]

Gimana pendapat pembaca situslakalaka, jika seorang pemuka agama dengan terang terangan melakukan perbuatan yang "LUCU", bagaimana dengan pengikutnya? contoh diatas diduga hanyalah satu yang tampak, karena diduga masih banyak proses pernikahan tanpa busana lain yang tentu saja dilakukan oleh kaum dari negeri yang cuma sekedar memiliki akal tanpa tahu bagaimana menggunakannya.


sungguh memalukan.. itukah yang dinamakan pemuka agama seperti pastor???!!

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4782
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Apr 2011, 10:52 pm

bagi mereka yang penting happy bro...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by ahzay on Tue 10 May 2011, 5:15 pm

Lumayan pendetanya ikut cuci mata...ga bisa menikmati tubuh molek si pengantin wanita gapapa, lumayan lah bisa cuci mata gratis...kalo ga dapet pengantin wanita, dapat pengantin laki-laki juga gapapa...multifungsi lah pokoknya, sebagai pelayan tuhan mesti dituntut serba bisa...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]
avatar
ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 3061
Registration date : 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Bejat on Tue 10 May 2011, 6:10 pm

yah.. kenikmatan behat bagi pendeta Kristen..........

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4782
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by iman indah on Fri 22 Jul 2011, 7:29 pm


TEMPO Interaktif - Rene Schachner dan Melanie bulat mengikat janji sehidup semati. Tapi, pasangan selisih usia 4 tahun ini punya ide brilian cenderung nekad untuk mengenang pernikahan sakral mereka.

Berbeda dengan pasangan kebanyakan, Rene dan Melanie berani melangsungkan akad sekaligus resepsi pernikahan dalam keadaan telanjang. "Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda,"kata Melanie yang berusia 26 tahun dalam Daily Mail Jumat, 15 April.

Bertempat di sebuah kantor pelayanan nikah di Feldkirchen, Austria, pasangan ini berjalan menyusuri lorong penuh percaya diri. Rene hanya mengenakan topi berwarna hitam. Adapun Melanie dibalut kerudung putih sembari membawa bunga yang diletakkan di dadanya. Melanie pun merasa cantik hanya memakai sepatu berhak tinggi warna putih.

Akad nikah sukses. Pasangan ini meneruskan resepsi pernikahan di sebuah kastil tidak jauh dari tempat mereka menikah. Sedikitnya ada 250 tamu yang menghadiri pernikahan bugil ini. "Kami tidak malu dengan penampilan tubuh kami,"kata Melanie.

http://www.tempointeraktif.com/hg/oops/2011/04/15/brk,20110415-327627,id.html

Nah bagaimana, Anda tertarik meniru ide gila pasangan asal Austria ini?
kalo tertarik masuk kristen dulu baru bisa menikah dengan berbugil ria......

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3428
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 9:53 pm

Semoga bukan menjadi thread yang dilupakan tetangga sebelah.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:02 pm

@agus wrote:Semoga bukan menjadi thread yang dilupakan tetangga sebelah.... :04: :04: :04:

emang mas agus tertarik ya mau nikah model gtuan????? ups.... masuk kristen dl




_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:07 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Semoga bukan menjadi thread yang dilupakan tetangga sebelah.... :04: :04: :04:

emang mas agus tertarik ya mau nikah model gtuan????? ups.... masuk kristen dl




Tentu tidak, karena saya manusia biasa. Masih punya rasa malu dan harga diri. Kalau menikah telanjang manusia apa bukan ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:13 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Semoga bukan menjadi thread yang dilupakan tetangga sebelah.... :04: :04: :04:

emang mas agus tertarik ya mau nikah model gtuan????? ups.... masuk kristen dl




Tentu tidak, karena saya manusia biasa. Masih punya rasa malu dan harga diri. Kalau menikah telanjang manusia apa bukan ya ?

heheee.... maaf, canda lho!!!! trus kalo ada yg menikah sama anjing gmn... anjingkan telanjang jg tuh


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:17 pm

Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:24 pm

@agus wrote:Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

kalo anjing kiasan yesus pasti taulah mas agus....

:D :D

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:27 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

kalo anjing kiasan yesus pasti taulah mas agus....

:D :D

Yang mojok di tembok sambil mabok itu ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:31 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

kalo anjing kiasan yesus pasti taulah mas agus....

:D :D

Yang mojok di tembok sambil mabok itu ya ?

yg mana seh!!!! ini ya....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:37 pm

Anjing purba, yang modern ada nggak bro......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:41 pm

@agus wrote:Anjing purba, yang modern ada nggak bro......

kira2 yg ini modern gak ya....




_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:46 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Anjing purba, yang modern ada nggak bro......

kira2 yg ini modern gak ya....




Agak sulit juga nih bedain yang purba sama yang modern.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 10:48 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Anjing purba, yang modern ada nggak bro......

kira2 yg ini modern gak ya....




Agak sulit juga nih bedain yang purba sama yang modern.....

sakit perut aku..... ketawa.com neh


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 10:53 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Anjing purba, yang modern ada nggak bro......

kira2 yg ini modern gak ya....




Agak sulit juga nih bedain yang purba sama yang modern.....

sakit perut aku..... ketawa.com neh



_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 11:00 pm


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by agus on Fri 22 Jul 2011, 11:14 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

kalo anjing kiasan yesus pasti taulah mas agus....

:D :D

Yang selalu dipermainkan ajaran bohong itu ya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12666
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 11:16 pm

@agus wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@agus wrote:Masalahnya anjingnya itu tahu nggak ya kalau dinikahin ? Ntar habis kawin malah nggak ngerti harus gimana sebagai istri/suami.... Laughing Laughing Laughing

kalo anjing kiasan yesus pasti taulah mas agus....

:D :D

Yang selalu dipermainkan ajaran bohong itu ya ?


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by mistik6666 on Fri 22 Jul 2011, 11:18 pm


ppppreeetttttt.......



pada ngomongin siapa sih...???





jangan-jangan....................





_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4443
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hamba tuhan1 on Fri 22 Jul 2011, 11:21 pm

@mistik6666 wrote:
ppppreeetttttt.......



pada ngomongin siapa sih...???





jangan-jangan....................





ngomongin ini....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 4003
Registration date : 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by mistik6666 on Fri 22 Jul 2011, 11:29 pm

@hamba tuhan1 wrote:
@mistik6666 wrote:
ppppreeetttttt.......



pada ngomongin siapa sih...???





jangan-jangan....................





ngomongin ini....

oooo....

kirain ngomongin ini:


_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4443
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Bejat on Sun 24 Jul 2011, 1:37 pm

@mistik6666 wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@mistik6666 wrote:
ppppreeetttttt.......



pada ngomongin siapa sih...???





jangan-jangan....................





ngomongin ini....

oooo....

kirain ngomongin ini:




kami ngomongin ini


_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4782
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by mistik6666 on Sun 24 Jul 2011, 1:51 pm

@Bejat wrote:
@mistik6666 wrote:
@hamba tuhan1 wrote:
@mistik6666 wrote:
ppppreeetttttt.......



pada ngomongin siapa sih...???





jangan-jangan....................





ngomongin ini....

oooo....

kirain ngomongin ini:




kami ngomongin ini


bro BJ, gambanya ndak muncul.. upload dulu gambarnya pakai tombol "host an image", jangan langsung dari PC...
semar tunggu...




_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4443
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by tantri on Sun 24 Jul 2011, 1:56 pm



kayaknya pernah dengar deh..


makin tidak wajar saja sih ulah mereka...




_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2812
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by mistik6666 on Sun 24 Jul 2011, 1:59 pm

@tantri wrote:

kayaknya pernah dengar deh..


makin tidak wajar saja sih ulah mereka...




weee....eeee....eee.....


wajar atau tidak itu tergantung dari mana dan siapa yang memandang.


sudah jalan-jalan ke semua sudut forum ini??


_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4443
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by tantri on Sun 24 Jul 2011, 2:03 pm



masih belum semua mbah. tantri takut tidak bisa mengontrol diri, dan takut terpengaruh.




_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2812
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by mistik6666 on Sun 24 Jul 2011, 2:07 pm

@tantri wrote:

masih belum semua mbah. tantri takut tidak bisa mengontrol diri, dan takut terpengaruh.





weee...eeee....eeee

ngapain musti takut. takut sama apa? tenang saja, di sini banyak saudara dan kawan yang sudah jadi "pawang" sejak lama. beliau-beliau itu pasti akan dengan senang hati bantuin sampeyan kalau ada masalah..

note:
--jadi ndak enak nih dibilang "mbah"....

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4443
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by tantri on Sun 24 Jul 2011, 2:09 pm


insya'allah, saya usahakan. semoga tantri bisa banyak belajar dari para senior semua.



_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2812
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Bejat on Sun 24 Jul 2011, 2:24 pm

maaf menunggu ki semar...

saya juga kadang Oot kalo Upload gambar disini...


_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4782
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon 25 Jul 2011, 3:03 pm

@mistik6666 wrote:
@tantri wrote:

masih belum semua mbah. tantri takut tidak bisa mengontrol diri, dan takut terpengaruh.





weee...eeee....eeee

ngapain musti takut. takut sama apa? tenang saja, di sini banyak saudara dan kawan yang sudah jadi "pawang" sejak lama. beliau-beliau itu pasti akan dengan senang hati bantuin sampeyan kalau ada masalah..

note:
--jadi ndak enak nih dibilang "mbah"....

Eheemmmm..!!!!

Maunya di panggil "Mas,...!!" gitu ya..?

Awas ya, kl neko-neko...

Ta' kandani Nyi Lurah...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5999
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by bayo_lubis on Mon 25 Jul 2011, 3:11 pm

TS wrote:...layakkah disebut pemuka agama?
Sangat layak! Alasannya krn gak ada larangan dlm Alkitab, sama kedudukannya dg tak ada larangan memperingati kelahiran Yesus pd 25 Desember.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8582
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Bejat on Mon 25 Jul 2011, 7:14 pm

@bayo_lubis wrote:
TS wrote:...layakkah disebut pemuka agama?
Sangat layak! Alasannya krn gak ada larangan dlm Alkitab, sama kedudukannya dg tak ada larangan memperingati kelahiran Yesus pd 25 Desember.

betul sih...

tapi memang tidak ada kewajiban untuk menjalankannya.

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4782
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by bayo_lubis on Tue 26 Jul 2011, 3:49 am

@bro bejat:
Namanya aja agama suka2. Gak ada yg wajib.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8582
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hakeem on Tue 26 Jul 2011, 6:22 am

@bayo_lubis wrote:@bro bejat:
Namanya aja agama suka2. Gak ada yg wajib.
---------------
barangkali pendetanya takut
kalau gak diijinkan menikah tanpa busana, mereka akan pindah agama


ajaran Paulus memang agama suka-suka dan riang gembira
kapan-kapan kalau ada nyanyian berirama dangdut di gereja diupload fotonya ya
penasaran nih...


avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2901
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by bayo_lubis on Tue 26 Jul 2011, 6:48 am

@hakeem:
Lagu berirama dangdut mestinya bisa jg bro. Kan ga ada larangannya di Alkitab. Masa soal memperingati lahir Yesus ada netter Kristen yg pernah bilang, "gak ada larangan dlm Alkitab memperingatinya 25 Des".
Artinya: Silakan berjoget dangdut!!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8582
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hakeem on Tue 26 Jul 2011, 6:59 am

@bayo_lubis wrote:@hakeem:
Lagu berirama dangdut mestinya bisa jg bro. Kan ga ada larangannya di Alkitab. Masa soal memperingati lahir Yesus ada netter Kristen yg pernah bilang, "gak ada larangan dlm Alkitab memperingatinya 25 Des".
Artinya: Silakan berjoget dangdut!!
------------------

avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2901
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

USTAD / GURU NGAJI BANYAK YG CABUL

Post by Love Jesus Forever on Tue 26 Jul 2011, 7:18 am

@Bejat wrote:Ulah Pendeta Austria dan dua jemaatnya ini tidak terpuji dan jangan ditiru! Alih-alih menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan seumur hidup, digelarlah akad nikah tanpa busana di kastil Feldkirchen, Austria.

Kedua mempelai pernikahan gila itu adalah Melanie Schachner (26) dan Rene Schachner (31). Setelah menanggalkan seluruh pakaian, kedua mempelai itu mengucap janji setia di sebuah kastil, di Feldkirchen, Austria (15/4/2011). Mempelai wanita hanya mengenakan kerudung tradisional dan sepatu berhak tinggi. Sedangkan mempelai pria hanya mengenakan topi untuk menutupi organ intimnya.

Tampil nudis tanpa selembar benang pun, tak membuat mereka malu. Justru Pendeta dan tamu undangan yang merasa rikuh melihat penampilan mereka. “We’re not ashamed of our bodies and we wanted to do something different. It certainly saved on a wedding dress,” ujar Melanie, seperti dikutip dari Daily Mail. (Kami tidak malu dengan tubuh kami, dan kami ingin melakukan hal yang berbeda).

….Setelah menanggalkan seluruh pakaian, kedua mempelai itu mengucap janji setia di sebuah kastil Feldkirchen, Austria….

Selain ingin tampil beda dengan konsep pernikahan tak terlupakan, mereka juga merasa bisa menghemat biaya pernikahan. Mereka tak harus menyewa atau membeli busana pernikahan yang supermahal.

Bukan hanya Melanie dan Rene yang nekat menikah tanpa busana. Pada 2009, pasangan asal Australia, Ellie Barton dan Phil Hendicott, juga melakukan konsep pernikahan serupa. Kala itu, Ellie dan Phil menerima tantangan setelah memenangi sebuah kompetisi di radio. Mereka mendapat hadiah pernikahan gratis, asal tanpa balutan busana.

Selain mereka, masih ada sejumlah pasangan yang memilih menanggalkan tuksedo dan gaun pernikahan bertabur kristal untuk menikah. Pada perayaan Valentine 2003, sebanyak 29 pasangan tanpa busana mengucap janji di Resor Hedonisme III, di Runaway Bay, St Ann. Itu menjadi salah satu pesta pernikahan tanpa busana terbesar. [silum/trb, dailymail]

Gimana pendapat pembaca situslakalaka, jika seorang pemuka agama dengan terang terangan melakukan perbuatan yang "LUCU", bagaimana dengan pengikutnya? contoh diatas diduga hanyalah satu yang tampak, karena diduga masih banyak proses pernikahan tanpa busana lain yang tentu saja dilakukan oleh kaum dari negeri yang cuma sekedar memiliki akal tanpa tahu bagaimana menggunakannya.


sungguh memalukan.. itukah yang dinamakan pemuka agama seperti pastor???!!

justru harusnya anda ambil sisi positifnya bro, pendeta yg menikahkan aja risih melihat mereka seperti dalam kisah yg anda angkat diatas, artinya pendeta itu risih tetapi pernikahan tetap dijalankan daripada mereka kumpul kebo dan lebih dosa, lagian saya yakin bahwa pasti pendeta itu sudah saranin mereka utk berbaju hanya mereka berdua aja pasangan yg mo cari sensasi, tapi karna niat utk menikah itu adalah kudus maka dalam posisi dilematis akhirnya pendeta itu menikahkan mereka makanya ditulis dia aja risih. so, baca dan kasih komen yg sesuai logika aja bro, karna lebih mulia pendeta itu yg TIDAK TERGODA dari pada tiap hari nonton berita dan baca koran, ustad or guru ngaji or ulama ada yg melakukan tindakan cabul kepada anak didik mereka bahkan ada yg memperkosa para santri wanita. wooow... ngeri booo..... jujur hampir tiap hari di media ada berita itu. apa mereka melakukan sunah nabi kah? jadi buat teman2 muslim, jangan keraskan hati kalian, bertobatlah, terimalah YESUS KRISTUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT anda agar hidup anda semakin damai dan diberkati. Amin..

Love Jesus Forever
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 33
Reputation : 0
Points : 2740
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by bayo_lubis on Tue 26 Jul 2011, 7:32 am

Artinya: Masih layak disebut pemuka agama. Kan gak dilarang oleh Alkitab.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8582
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hakeem on Tue 26 Jul 2011, 7:42 am

muslim dari dulu sudah ngikutin ajaran Isa ibnu Maryam yakni sembahlan Allah yang Esa.

muslim menolak ajaran Paulus yang mengajarkan bahwa hukum Taurat sudah dihapus dan khitan yang menjadi kewajiban sejak jaman Ibrahim a.s.

ustadz yang cabul memang pantas dihukum
tidak ada jaminan bahwa kalau seseorang sudah jadi ustadz pasti dia orang suci dari dosa
di setiap agama, ada saja orang yang dianggap guru tapi kelakuannya gak ubahnya seperti setan
wong di Vatikan sana banyak koq yang berhombreng ria...
gak usah diikuti orang yang seperti itu
orang-orang seperti begitu mesti dihukum agar menyadari kekeliruannya
avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2901
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by lihd on Tue 26 Jul 2011, 8:50 am

Sampai saat ini belum ada KRISTEN yg sanggup menjelaskan!!!

Malu.. ah... ataukah tidak bisa menyangkal.... inilah ajaran kasih yg diagung-agungkan itu....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4919
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by jelasnggak on Tue 26 Jul 2011, 9:13 am


HEY LIHD ALIAS ABU HANAN GOBLOK.!

TUGAS PENDETA ITU MENIKAHKAN MANUSIA.

MENGERTI KAU TOLOL ?

MAU MENIKAH TELANJANG ATAU TIDAK ITU TAK MASALAH. YANG PENTING PENDETA MELAKSANAKAN TUGASNYA ITU TOLOL.

TOH DI BERITA ITU TERTULIS : "JUSTRU PENDETA DAN TAMU MERASA RIKUH..."

MAKANYA JADI ORANG ITU JANGAN TOLLLOLLLL!..
HUA HA HA HA

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3871
Registration date : 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hakeem on Tue 26 Jul 2011, 9:27 am

ya, betul itu
tugas pendeta bukan mengajarkan moral dsb.
avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2901
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by jelasnggak on Tue 26 Jul 2011, 9:30 am

@hakeem wrote:ya, betul itu
tugas pendeta bukan mengajarkan moral dsb.


LAH.. KANNN.. TOLOL LAGI..

SIAPA BILANG TUGAS PENDETA BUKAN MENGAJAR MORAL.

MEREKA YG KAWIN TENTU SUDAH DI AJAR MORAL DONG...

TAPI KALAU MEREKA TETAP INGIN KAWIN SEPERTI ITU YA ITU HAK MEREKA DONG.. BLOKKK!!

GIMANA KALAU HAJI DARI SEMARANG TUH..

SI HAJI MORALNYA MALAHAN SENANG DENGAN ANAK-ANAK..

CK..CKK..CK..

KAYAK MUHAMMAD SAJA SI HAJI ITU...
HUA HA HA HA

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3871
Registration date : 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by hakeem on Tue 26 Jul 2011, 9:36 am

ya betul
kan ajaran suka-suka
daripada kehilangan jemaat...
avatar
hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2901
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by bayo_lubis on Wed 27 Jul 2011, 4:54 am

@hakeem wrote:ya betul
kan ajaran suka-suka
daripada kehilangan jemaat...
Takut kehilangan jemaat? Berarti pendeta itu cari makan di gereja, bukan jadi pelayan Tuhan. Artinya gereja berubah fungsi jadi tempat cari nafkah.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8582
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by jelasnggak on Wed 27 Jul 2011, 6:39 am

@hakeem wrote:ya betul
kan ajaran suka-suka
daripada kehilangan jemaat...




HEY MUSLIM GEBLEK.
SAYA MENGERTI KOQ ...MEMANG AJARAN ISLAM AJARAN SUKA-SUKA..

SUKA MENGESEK WANITA
SUKA MENGESEK ANAK-ANAK
SUKA MENGESEK BABU
SUKA MENGESEK BINATANG..

JANGAN-JANGAN... PINTU PUN DI ESEK..
SIAL BANGET JADI RUMAH KELUARGA MUSLIM.



_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3871
Registration date : 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by tantri on Wed 27 Jul 2011, 7:31 am

@atas

mas, kok hampir semua tulisannya gitu ya...?

_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2812
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Menikahkan Pasangan Tanpa Busana, Layakkah Disebut Pemuka Agama?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum