MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kisah Nyata seorang double Murtad

View previous topic View next topic Go down

Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by buddha on Tue Jan 06, 2009 12:14 pm

Kisah Nyata seorang double Murtad

Aku terlahir dari keluarga Kristen di Jawa yang kehidupannya boleh dibilang, soleh enggak ,fanatik juga enggak , keluarga kami sangat menghargai kebebasan dalam memilih keyakinannya masing2 , yang penting “ Mangan ora mangan asal ngumpul “dan yang terpenting jangan lupa persaudaraan. Setelah aku bekerja dan menetap lama di ibukota , aku mulai terbiasa bergaul dengan orang muslim dan sering bergonta-ganti pacaran sama orang muslim.Suatu ketika saya jatuh hati dengan wanita muslim yang cantik sebutlah namanya Bunga,keluarganya adalah muslim yang fanatik dan singkat kata untuk bisa merangsek kedalam kehidupan keluarga bunga dan apabila serius mau menikahi anak gadisnya saya diharuskan masuk islam. Agak kaget waktu pertama berkunjung ketempat bunga , bapak dan ibunya tidak mau menjabat tangan saya, karena keyakinan dalam keluarga bunga tsb , saya masih dianggap najis karena saya masih beragama kristen , tapi hal tsb sudah biasa saya rasakan dan saya menganggapnya lumrah, setelah 6 bulan saya pacaran saya didikte dan dipaksa harus cepat2 masuk islam apabila masih mau berhubungan dengan bunga, karena cinta saya sudah menggebu-gebu , akhirnya saya mengutarakan hal ini kepada keluarga saya ( Kebetulan keluarga sudah pindah juga ke ibukota ) dan dengan penuh kerelaan dan sukacita , akhirnya kedua orangtuaku mengantar aku untuk jadi mualaf dan masuk Islam , sungguh waktu mau masuk islam saya tidak ada perasaan terpaksa atau tidak iklas.Saya iklas masuk Islam dengan penuh ketulusan dan siap menjalankan ajaran2 dan sholat 5 waktu, sayapun dengan cepat sudah bisa sholat 5 waktu dan berdoa dengan cara Islam secara khusuk sayapun sering ditunjuk keluarga bunga untuk menjadi imam, namun saya lambat sekali untuk bisa menulis arab ( Alfateha ) oleh keluarga bunga akhirnya saya dibimbing oleh seorang mentor atau pembimbing dan kerap kali pula keluarganya ikut membimbing saya.Pertama yang terlintas dalam pikiran saya waktu mau masuk islam, saya beranggapan bahwa Allah yang disembah oleh orang islam pastinya sama dengan Allah di agama Kristen , tapi setelah jauh saya menyelami masuk kedalam ajaran2 islam semuanya berbanding terbalik dengan apa yang diajarkan di agama Kristen , antara lain :

1.Saya diajarkan untuk tidak menjabat tangan selain sesama muslim , alasannya mereka masih najis,kotor dan nggak beraklak.

2.Saya dilarang untuk mengucapkan Selamat natal dan menjabat tangannya , kalaupun terpaksa harus menjabat tangannya dan mengucapkan selamat hari natal ,didalam hati kita kita harus mengumpat “Semoga kamu masuk Neraka !”

3.Saya jarang sekali mendapat anjuran untuk berbuat kebajikan yang ada Cuma dendam,kebencian yang meledak-ledak ditujukan kepada non-muslim , mereka beranggapan tidak ada ajaran yang benar dan diridhoi oleh Allah kecuali Islam. Hal ini sangat jauh berbeda pada ajaran Kristus “ Apabila kau ditampar pipi kiri, maka berikanlah pipi kananmu” dalam Islam saya jarang sekali menemui kata “Kasih” ,beda sekali dengan kotbah pendeta di gereja yang selalu menggemborkan kata Kasih dalam setiap kotbahnya, mungkin kalau dihitung ada 100 kali kata kasih diulang-ulang dalam setiap Pendeta berkotbah.

4.Saya ditanamkan untuk memiliki prinsip”Sesama muslim adalah Saudara “ , trus saya pernah bertanya ,Trus diluar muslim ? mereka langsung spontan menjawab “Selain muslim adalah kafir “ mereka harus dihindari , kalaupun mau ya masuk islam saja. Hal ini Sangat betentangan dengan nilai Pancasila , toh kita hidup juga berinteraksi dengan agama2 lain, mereka juga pastinya menuntut persamaan hak.

5.Mereka selalu mempermasalahkan arti Trinitas dalam Kristen, saya pikir mereka masih bingung lafal atau arti kata Tuhan dan Allah , sepanjang yang saya tahu Yesus pun masih tunduk ,berserah diri dan takluk kepada Allah.

6.Ada sedikit jaminan untuk saya semangat masuk Islam , karena saya mualaf , dosa saya dihapus dan diberi lembaran baru (Katanya) seperti layaknya bayi yang baru lahir.Trus saya pun bertanya ,lalu bagaimana kalau yang keluar dari Islam ? merekapun menjawab , Neraka sudah menganga lebar dihadapan orang yang murtad.Trus saya berpikir , bagaimana Yesus mau memaafkan saya kalau saya meninggalkanNya ? Dalam hati kecil sayapun saya berucap, bagaimana ada jaminan masuk Surga, sedangkan seluruh Umat diduniapun tahu kalau Nabi Muhammad sampai sekarang masih dialam kubur dan masih belum jelas mau masuk Surga atau Neraka. Beda sekali dengan Yesus yang dari Lahirnya sampai matinyapun selalu dielu-elukan umat manusia, dari lahir sudah dikerubutin banyak malaikat yang dengan penuh sukacita merayakan kehadirannya didunia, dan matinyapun pada hari ke 3 bangkit dari alam kubur dan selang beberapa hari naik ke Surga dan duduk disebelah kanan Allah.

7.Saya dilarang keras untuk mendoakan kedua orang tua saya ( Sampai saat ini masih seorang Kristen yang taat ), walaupun dalam keadaan sakit keras,kesusahan maupun sekarat, karena mereka beranggapan orangtua saya masih najis dan kafir dan tidak boleh didoakan.

Poin ke 7 ini yang langsung membuat saya tersentak kaget bukan kepalang , Saya langsung dengan lantang menjawab , Agama ini biadab dan nggak berperikemanusiaan !! Dengan emosi yang memuncak saya pun berucap “ Saya sekarang murtad dan tidak mau menyembah Islam ! biarlah saya masuk neraka tapi yang penting saya masih punya keindahan didunia dan tetap bisa memeluk dan mencium kedua orangtua saya.Pada malam harinyapun saya langsung berdoa dan menangis dan memohon ampun kepada Yesus, saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya telah disadarkan dan kepalaku telah diangkat dari kubangan lumpur yang kotor.
Akhirnya sampai saat ini KTP saya masih Islam , tetapi hati saya berdoa kepada Yesus . Akhirnya hubungan saya dengan si Bunga berakhir sudah,untungnya keluarganya tidak menuntut saya mengawini anaknya yang telah direnggut keperawanannya oleh saya dan kamipun dulu juga pernah kepergok lagi begituan sama bunga .Cukup 1 tahun saja saya masuk Islam.Dalam 1 tahun tsb ,ibuku sering bermimpi kalau kepala saya masuk kedalam lubang WC dan ibuku mengangkat kepalaku tsb dan membersihkannya ( Mimpi yang mengerikan kata ibuku )
Jelas sekali dari kejadian yang saya alami saya bisa mengambil kesimpulan bahwa Islam bukan agama yang damai , kebanyakan ajaran Islam selalu mengajarkan kebencian dan dendam dan membunuhpun seringkali dihalalkan apabila ada Islam yang murtad dan sebagai hukuman untuk seorang Kafir.
Kebanyakan isi Alquran berisi tentang penyangkalan agar keyakinan umat kristen dimentahkan dan berharap bisa dipatahkan, contohnya : Maria disangkal keras melahirkan Yesus di Palung domba, Islam beranggapan kalau Maria seorang wanita nakal dan hamil diluar nikah ? Quran dengan yakin mengatakan kalau yang disalip bukanlah Yesus, melainkan Jin atau manusia apalah yang dibuat semirip mungkin dengan Yesus.Hal ini jelas sekali merontokkan tujuan Yesus datang kedunia dan kemudian disalip untuk menebus dosa seluruh umat manusia. Quran dalam hal ini dianggap sebagai pembenaran atau koreksi tentang berita2 yang salah pada ajaran kristen. Seringkali Umat islam menutupi atau bahkan malu dengan hadis yang mengatakan Yesus akan datang lagi kedunia pada hari kiamat nanti, dan kalaupun saya mengungkit hal tsb , jawabannyapun beragam dan kadang aneh dan lucu , seperti misalnya : „Yesus datang pada hari kiamat untuk mengatakan kepada seluruh umat manusia bahwa Islam itu yang paling benar „ he..he..kenapa nggak nabi Muhammad aja yang ngomong demikian , he..he..saya lupa,khan nabi Muhammad belum naik ke Surga . Didalam Quran terdapat tanda-tanda kiamat , padahal setahu saya „ Kiamat datang seperti seorang pencuri , kita tidak tahu kapan datangnya „
Saya setuju dengan tulisan Abang Ali Sina yang mengatakan „Tidak ada saksi dalam setiap Muhammad mengalami momen2 penting „ Seperti misalnya : peristiwa Isra Miraj , ternyata dalam beberapa kesaksian terungkap bahwa peristiwa Isra Miraj, Nabi Muhammad alami ketika ia sedang berzinah ria dengan seorang janda Um Hanni , hebat yah dalam keadaan kepepet dia bisa ngelak dan malah bisa bikin cerita hebat menjiplak dari dongeng kuno dan membuat Momen bersejarah terjadinya sholat 5 waktu .
Beruntung sekali saya bisa menemukan website ini dan tahu benar kebejatan-kebejatan tentang islam dan segala ajarannya yang sebagaian besar konyol dan ngaco.Terimakasih buat bang Ali sina yang dengan lugas dan berani menjabarkan Islam secara terbuka dan blak-blakan.Saya sering tertawa terpingkal dengan jawaban2 dari pembaca yang bisanya cuman mengumpat,ngedumel ngomong kotor tapi nggak tau harus ngomong apa karena kebejatannya terbongkar sudah
Yah pada akhirnya kembali ke kepercayaan masing-masing saja lah,tulisan ini jangan dianggap, cukup buat pengalaman pribadi saya saja dan nggak usah dibesar-besarkan.Kalau mau Sholat ya monggo , kalau mau ke Pura ya monggo .Pesan saya cuma “Yakinilah agama kalian masing2, jangan denger orang lain ngomong “

Pesen saya buat Suicide Bomber : "Jangan mau kau dibego-begoin sama perintah Nabi Muhammad, nggak ada tuh yang namanya Surga buat sang pembunuh yang tak bermoral dan nggak bertanggung jawab, nggak ada tuh yang namanya bidadari2 cantik yang siap melayani nafsu sex mu di surga , yang ada cuman Neraka yang membara , dan bidadarinya diganti sama Wewe gombel

_________________
Kejahatan akan lenyap digantikan Kebenaran
islam akan musnah digantikan amal budi ajaran BUDDHA

buddha
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 168
Reputation: -1
Points: 2269
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Elu yang goblok!

Post by Palangkaraya2008 on Sun Jun 28, 2009 8:35 am

Elu aja yang goblok.

Ngapain masuk Islam cuma urusan cewek, urusan selangkangan aja. Si Bunga kan yang bikin lo masuk Islam. Lo nggak cukup bisa mempengaruhi dia dan keluarganya untuk menemukan jalan kebenaran.

Artinya lo goblok. Dan ngapain lo kawin cuma semata-mata karena si Bunga cantik, itu kan cuma dikulitnya aja. Pikirannya, keterbukaannya, toleransinya lo kawinin juga.

Makanya kalo liat cewek jangan cuma pake mata sama kont0l. Pake hati pake otak dodolz!

Makanya kalo pindah agama, atau meninggalkan agama, lakukan itu karena hasil pencarian dan nurani yang bersih.

Agama apapun jua kemasukan orang kayak elo, misalnya Budha, nggak untung. Kecuali lo bener-bener bisa membersihkan nurani dan melempangkan pikiran.

Palangkaraya2008

Number of posts: 4
Reputation: 0
Points: 2011
Registration date: 2009-06-23

View user profile

Back to top Go down

Dasar tolol....

Post by nuxer2009@yahoo.com on Thu Jul 02, 2009 7:58 am

Woi binatang melata yg tolol....
Gw baru nemu orang tolol macam kau nih...

Kalo menghadapi sesuatu pikirkanlah dengan jelas, analisis dulu, bukan langsung maen klaim sendiri tolooolll....

Gw jg bs kalo cuma buat cerita2 kayak loe tolool...yg tujuannya cuma buat merusak agama orang lain, betul kata palangkaraya2008, jangankan Islam, agama budha sekalipun gk bakalan mau nerima orang tolol kayak loe toloooll...., walaupun loe ganti nama loe pake nama budha sekalipun tolol...yach... memang dasar tolol sih, moga2 gk banyak orang tolol kayak loe tolol...

Udah dulu tolol ye... ntar kalo loe tolol pengen dapat neraka dunia, sama gw aja biar gw tunjukin ma loe tolol... alamat loe dimana tolol biar gw datengin...

nuxer2009@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 49
Reputation: 1
Points: 2050
Registration date: 2009-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by faisal_leaving_islam on Fri Jul 03, 2009 6:35 am

Koq yg d atas ana malah ngamuk" ???

Knape wan ?? ente malu agama ente terbongkar keburukan nya ???
:affraid: :affraid: :affraid:

faisal_leaving_islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 22
Reputation: -5
Points: 2015
Registration date: 2009-07-02

View user profile

Back to top Go down

ya orang tolol baru neh... yg sok komenin gw

Post by nuxer2009@yahoo.com on Sat Jul 04, 2009 5:46 am

faisal_leaving_islam wrote:Koq yg d atas ana malah ngamuk" ???

Knape wan ?? ente malu agama ente terbongkar keburukan nya ???
:affraid: :affraid: :affraid:

Gw mah gk ngamuk ftolg (baca: eftolji) alias "faisal tolol juga"....
Rugi kale ngamuk ma loe ftolg, terlalu kecil bwt gw kalo cuma ngamuk ma orang2 tolol kayak loe pade...
Gw cuma prihatin aja masih ada orang tolol kayak elo and si binatang budha itu heheh....
makanya belajar yg banyak y, biar gk tambah tolol hahahah....

nuxer2009@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 49
Reputation: 1
Points: 2050
Registration date: 2009-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by Palangkaraya2008 on Mon Jul 20, 2009 1:06 am

Gue kagak marah-marah karena agama gue ketauan jeleknya, soalnya gue ateis. Mau dibilang jelek terserah, mau dibilang bagus terserah, kagak bakal lo masuk neraka. Paling kalo lo ntar mati, badan lo ancur, busuk, di makan cacing. Kecuali kalo lo dilestarikan, entah dibalsem, entah ikutan cyrogenic.

Gue cuma mau bilang, kalaupun lo mau ganti agama, atau meninggalkan agama, mau jadi budha, hindu, islam, kristen, komunis, ateis, jangan karena orang laen. Jangan karena pikiran orang laen, tapi karena itu hasil pencarian pikiranmu, permenunganmu yang terdalam.

Jangan juga pindah agama cuma ngikutin selera burunglo. Ikuti kata otak lo, ikuti kata hati. Jangan mudah dipengaruhi orang. Apalagi dipengaruhi orang untuk merusak, mengganggu, negebom dan lain sebagainya, atas nama apapun.

Selalu kerjakan sesuatu karena itulah yang menurutmu hasil pemikiran yang terbaik. Harus alasannya kuat. Jangan pernah berbuat sesuatu untuk janji yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Jangan pernah berbuat sekadarnya saja. Sepenuhnya, atau jangan sama sekali.

Palangkaraya2008

Number of posts: 4
Reputation: 0
Points: 2011
Registration date: 2009-06-23

View user profile

Back to top Go down

Maklum saja kafir

Post by abdi_gusti on Mon Jul 20, 2009 10:58 pm

Artikel itu sudah dimana-mana, tapi ketahuan saja booohoooongnya, yang dasar kafir = bohong sudah melekat, bagai tai kucing rasa coklat, enak dijilat

abdi_gusti

Number of posts: 8
Reputation: 0
Points: 1994
Registration date: 2009-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by adetkv on Mon Jul 20, 2009 11:16 pm

Kafir..............................................
wahai kau kafir...
bertobat lahh...
neraka tempat mu

adetkv
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 10
Reputation: 0
Points: 1992
Registration date: 2009-07-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by gamb on Fri May 28, 2010 11:19 am

hanya orang2 bodoh lah yg keluar dari agam islam,dan lebih bodoh lgi dari pada keledai orang2 kafir(non muslim) yg tidak mau menerima kebenaran islam,di ibaratkan seperti keledai yg paling bodoh.............

gamb

Number of posts: 3
Reputation: 0
Points: 1672
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

web owner

Post by gamb on Fri May 28, 2010 11:25 am

kayak bentar lagi lo bakalan mampus...........karna murtad....................selamat bersenang2 di neraka jahannam.................sang pemiklik web...............................

gamb

Number of posts: 3
Reputation: 0
Points: 1672
Registration date: 2010-05-28

View user profile

Back to top Go down

Tidak ada jaminan untuk Anda ataupun Bunga.

Post by Tauhid Satu on Mon Jun 07, 2010 1:30 pm

Kalian membicarakan hal-hal seperti ini seakan akan kalian sudah suci.
Ingat tidak ada jaminan bagi siapapun (Islam-Kristen) untuk bebas dari dosa yang telah diperbuatnya.
Berikut ini sesepuluh perintah tersebut:

  • 20:1Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
  • 20:2"Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar
    dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain
    di hadapan-Ku.
  • 20:3Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun
    yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang
    ada di dalam air di bawah bumi.
  • 20:4Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah
    kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
    membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang
    ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
  • 20:5tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada
    beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang
    pada perintah-perintah-Ku.
  • 20:6Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan
    sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut
    nama-Nya dengan sembarangan.
  • 20:7Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:
  • 20:8enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,
  • 20:9tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN,
    Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu
    laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu
    perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.
  • 20:10Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan
    bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah
    sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  • 20:11Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
  • 20:12Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  • 20:13Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini
    isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau
    lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."
Untuk umat Islam jangan menghujat atau apapun itu (biarlah mereka menggunakan cara-cara mereka dan tipu muslihat mereka). Kita jangan terpengaruh, mudah-mudahan mereka diampuni karana telah mengadu domba, memfitnah, dan bersikap PECUNDANG.

Untuk umat Islam kita kembali keapda ajaran yang benar (dilarang Mabuk, Judi, Riba, Zina , Berbohong, DLL) Tanyakan kepada uztadz dan orang ahli.

Pertanyaan untuk umat Kristen, Kapan kalian untuk menegakkan 10 perintah Tuhan?
Terima Kasih.

Tauhid Satu

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1660
Registration date: 2010-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by lilih on Tue Jun 15, 2010 2:18 am

Betul...yg diatas...
Alhamdulillah q adalah hamba Allah...q seorang muslim...mataku berkaca melihat tulisan ini...separah itukah engkau memandang agama lain(seburuk itukah agamaku menurut pandanganmu????)
tp q tak berpandangan buruk sedikitpun dengan agama kristen, katolik, budha ataupun hindu...pernahkah engkau membuka Alqur'an???? q pernah membuka injil dan membacanya...didalamnya ada beberapa kisah yang sama dengan kitabku...Alqur'an...tentang nabi adam a.s , nabi Ibrahim a.s (dalam injil bernama Abraham) dll...
JANGANLAH SEKALI LAGI ENGKAU MENGADU DOMBA TENTANG AGAMA...agama adalah keyakinan qt terhadap Tuhan...TUHAN Pasti Murka bila hambanya suka menghasut, berbohong, dan berkata keji...agama lainpun ( kristen, katolik, Budha, Hindu) Mengajarkan hal yang sama...
asal engkau tahu wahai sahabatku...apakah kau tahu apa yanga kau ketik...pernahkah Kau tanya pada Ahli (Ustadz atau Kyai) atau seorang penafsir Alqur'an...jika tidak...apa yang kau tulis adalah sebuah fitnah..dan Tuhan membenci itu...kepada kaum muslimin dan non muslimin...
" KUMOHON JANGAN TERPANCING DENGAN PERILAKU/ PERLAKUAN YANG MENGADU DOMBA QITA"...TUHAN PASTI MENANGIS MELIHAT UMATNYA SALING MENGHUJAT...MOHON DIRENUNGKAN...

lilih

Number of posts: 1
Reputation: 0
Points: 1652
Registration date: 2010-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by juniorsoftware2001 on Mon Jun 21, 2010 12:28 am

Tauhid Satu wrote:Kalian membicarakan hal-hal seperti ini seakan akan kalian sudah suci.
Ingat tidak ada jaminan bagi siapapun (Islam-Kristen) untuk bebas dari dosa yang telah diperbuatnya.
Berikut ini sesepuluh perintah tersebut:

  • 20:1Lalu Allah mengucapkan segala firman ini:
  • 20:2"Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar
    dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain
    di hadapan-Ku.
  • 20:3Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun
    yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang
    ada di dalam air di bawah bumi.
  • 20:4Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah
    kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang
    membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang
    ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,
  • 20:5tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada
    beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang
    pada perintah-perintah-Ku.
  • 20:6Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan
    sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut
    nama-Nya dengan sembarangan.
  • 20:7Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat:
  • 20:8enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu,
  • 20:9tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN,
    Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu
    laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu
    perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu.
  • 20:10Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan
    bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah
    sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  • 20:11Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.
  • 20:12Jangan membunuh. Jangan berzinah. Jangan mencuri. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  • 20:13Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini
    isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau
    lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."
Untuk umat Islam jangan menghujat atau apapun itu (biarlah mereka menggunakan cara-cara mereka dan tipu muslihat mereka). Kita jangan terpengaruh, mudah-mudahan mereka diampuni karana telah mengadu domba, memfitnah, dan bersikap PECUNDANG.

Untuk umat Islam kita kembali keapda ajaran yang benar (dilarang Mabuk, Judi, Riba, Zina , Berbohong, DLL) Tanyakan kepada uztadz dan orang ahli.

Pertanyaan untuk umat Kristen, Kapan kalian untuk menegakkan 10 perintah Tuhan?
Terima Kasih.



MANTAAFFFFF gw setuju bgt nih dengan comment ini. Coba jalan-jalan ke FFI @Tauhid Satu.

gw juga ada pertanyaan yang sama "Kapan kalian untuk menegakkan 10 perintah Tuhan?" hehehe jawab ya ??

juniorsoftware2001
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 191
Location: Jakarta
Reputation: 3
Points: 1856
Registration date: 2010-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by juniorsoftware2001 on Mon Jun 21, 2010 12:35 am

lilih wrote:Betul...yg diatas...
Alhamdulillah q adalah hamba Allah...q seorang muslim...mataku berkaca melihat tulisan ini...separah itukah engkau memandang agama lain(seburuk itukah agamaku menurut pandanganmu????)
tp q tak berpandangan buruk sedikitpun dengan agama kristen, katolik, budha ataupun hindu...pernahkah engkau membuka Alqur'an???? q pernah membuka injil dan membacanya...didalamnya ada beberapa kisah yang sama dengan kitabku...Alqur'an...tentang nabi adam a.s , nabi Ibrahim a.s (dalam injil bernama Abraham) dll...
JANGANLAH SEKALI LAGI ENGKAU MENGADU DOMBA TENTANG AGAMA...agama adalah keyakinan qt terhadap Tuhan...TUHAN Pasti Murka bila hambanya suka menghasut, berbohong, dan berkata keji...agama lainpun ( kristen, katolik, Budha, Hindu) Mengajarkan hal yang sama...
asal engkau tahu wahai sahabatku...apakah kau tahu apa yanga kau ketik...pernahkah Kau tanya pada Ahli (Ustadz atau Kyai) atau seorang penafsir Alqur'an...jika tidak...apa yang kau tulis adalah sebuah fitnah..dan Tuhan membenci itu...kepada kaum muslimin dan non muslimin...
" KUMOHON JANGAN TERPANCING DENGAN PERILAKU/ PERLAKUAN YANG MENGADU DOMBA QITA"...TUHAN PASTI MENANGIS MELIHAT UMATNYA SALING MENGHUJAT...MOHON DIRENUNGKAN...

nih buat lili juga coba jalan2 ke FFI ... disana lebih SADIS lagi hehehe .. gw aja sampe di usir tuh sama ADMIN nya yang ketakutan akan kebenaran .... saya juga memandang ajaran kristen itu baik dan isi al-quran pun menghormati nabi isa As yang mereka sebut (Yesus) namun tidak sebaliknya bagi sebagian dari mereka padahal saya yakin ajaran agama mereka tidak mungkin mengajarkan demikian.

juniorsoftware2001
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 191
Location: Jakarta
Reputation: 3
Points: 1856
Registration date: 2010-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Nyata seorang double Murtad

Post by jancook on Sat May 11, 2013 4:42 am

ARTIKEL YANG ANDA TULIS SANGAT MENGHINA SAYA SEBAGAI ORANG MUSLIM..
TAPI MENURUT SAYA SIH SIMPLE JA.. TUHANNYA AJA BERBENTUK MANUSIA LAKI-LAKI (YESUS) BISA DIBAYANGIN KAN KALAU DIA JUGA PUNYA KONTOL, KALAU PUNYA KONTOL YA PUNYA NAFSU.. JADI KALAU LO NIAT MASUK ISLAM, SAYA YAKIN BUKAN KARENA KEIKHLASAN HATI... APALAGI BARU BELAJAR DARI SATU SUMBER SAJA YAITU KELUARGANYA DAN TUJUANNYA HANYA UNTUK MENDAPATKAN SI BUNGA, WALAAAAH, SAYANG SEKALI BRO... GOBLOOOK..GUOBLOK.. NIATMU GAK SUCI, TAPI HANYA UNTUK MERAWANI SIBUNGA... KENAPA GAK KAMU BANDINGKAN DULU PUNYAMU SAMA PUNYA YESUS... BESAR MANA SIH... PIKIR DONG PAKE OTAK.. ITU LOGIKA, KALAU TUHANMU PUNYA JENIS KELAMIN... YA JELAS PENGIKUTNYA SEPERTI LO... YA PENJAHAT KELAMINN... HAHAHAHAY.. KACIAN .....

jancook

Number of posts: 7
Reputation: -2
Points: 595
Registration date: 2013-05-11

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum