MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
Rss feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

View previous topic View next topic Go down

FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sat May 21, 2011 4:35 pm

Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"











Inikah manusia Hina yang dianggap Tuhan bagi umat KRISTEN yg idiot?

Seorang manusia yg hanya mengenakan celana dalam yg mereka sembah!

Yesus seharusnya dijerat Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi!

Tak mampukah kalian Umat Kristen untuk membelikan PAKAIAN bagi orang yg kalian anggap Tuhan?

Dan inilah bukti NYATA yang seNYATA-NYATANYA

Inilah yg kalian SEMBAH saat ini






Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?









Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?

Agar bisa mencium lututnya yang KOPONG karena banyak ONANi

atau foto-foto tersebut sedang berusaha untuk meng-ORAL KHONTOL Yesus?



Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

Mana ada patung Yesus yg kalian sembah itu memakai pakaian! KANCUT is The Best







Last edited by KANCUT on Sun May 22, 2011 12:47 am; edited 2 times in total

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by mistik6666 on Sat May 21, 2011 5:13 pm

ndak ikutan komentar deh. sumprit, saya pilih dieeemmm aja...

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2744
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sat May 21, 2011 5:23 pm

mistik6666 wrote:ndak ikutan komentar deh. sumprit, saya pilih dieeemmm aja...

anda kristen?? di manakah keimanan ente? apakah anda jadi malu seketika ketika muncul pertanyaan seperti ini?

saya cuma mengungkapkan fakta yg ada, dan faktanya memang yesus cuma memakai kancut

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by musicman on Sat May 21, 2011 5:52 pm

KANCUT wrote:
Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"











Inikah manusia Hina yang dianggap Tuhan bagi umat KRISTEN yg idiot?

Seorang manusia yg hanya mengenakan celana dalam yg mereka sembah!

Yesus seharusnya dijerat Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi!

Tak mampukah kalian Umat Kristen untuk membelikan PAKAIAN bagi orang yg kalian anggap Tuhan?

Dan inilah bukti NYATA yang seNYATA-NYATANYA

Inilah yg kalian SEMBAH saat ini






Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?









Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?

Agar bisa mencium lututnya yang KOPONG karena banyak ONANi

atau foto-foto tersebut sedang berusaha untuk meng-ORAL KHONTOL Yesus?



Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

Mana ada patung Yesus yg kalian sembah itu memakai pakaian! KANCUT is The Best






assalamu alaikum...
mas mistik muslim mas....seperti saya juga...

sama seperti mas mistik..
saya juga tidak ingin berkomentar dulu...

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4094
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by mistik6666 on Sat May 21, 2011 6:27 pm

KANCUT wrote:
mistik6666 wrote:ndak ikutan komentar deh. sumprit, saya pilih dieeemmm aja...

anda kristen?? di manakah keimanan ente? apakah anda jadi malu seketika ketika muncul pertanyaan seperti ini?

saya cuma mengungkapkan fakta yg ada, dan faktanya memang yesus cuma memakai kancut
mohon maaf kalau saya nimbrung tanpa ijin. memang, saya yang cuman modal becak ini terkadang ndak ngerti sopan-santun, dan seringkali asal nyolong saja.. sekali lagi maaf. :04: :04: :04:

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2744
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sat May 21, 2011 10:31 pm

musicman wrote:
KANCUT wrote:
Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"











Inikah manusia Hina yang dianggap Tuhan bagi umat KRISTEN yg idiot?

Seorang manusia yg hanya mengenakan celana dalam yg mereka sembah!

Yesus seharusnya dijerat Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi!

Tak mampukah kalian Umat Kristen untuk membelikan PAKAIAN bagi orang yg kalian anggap Tuhan?

Dan inilah bukti NYATA yang seNYATA-NYATANYA

Inilah yg kalian SEMBAH saat ini






Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?









Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?

Agar bisa mencium lututnya yang KOPONG karena banyak ONANi

atau foto-foto tersebut sedang berusaha untuk meng-ORAL KHONTOL Yesus?



Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

Mana ada patung Yesus yg kalian sembah itu memakai pakaian! KANCUT is The Best






assalamu alaikum...
mas mistik muslim mas....seperti saya juga...

sama seperti mas mistik..
saya juga tidak ingin berkomentar dulu...

oh Islam jg ya mas...he3
maaf2, tak kirain penyembah manusia berkancut :D

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sun May 22, 2011 12:54 am

Umat kristen koq ga ada yg berani mampir yah??

Oh iya, ini kan hari minggu.. lagi pada ke gereja ya buat nyembah manusia berKANCUT

Jangan lupa yah tanya sama pendeta kenapa Yesus cuma memakai KANCUT??



NB: beliin kancut baru tuh, kancut Yesus jadul banget




_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sun May 22, 2011 6:20 am







_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Sun May 22, 2011 6:51 am

KANCUT wrote:
Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"











Inikah manusia Hina yang dianggap Tuhan bagi umat KRISTEN yg idiot?

Seorang manusia yg hanya mengenakan celana dalam yg mereka sembah!

Yesus seharusnya dijerat Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi!

Tak mampukah kalian Umat Kristen untuk membelikan PAKAIAN bagi orang yg kalian anggap Tuhan?

Dan inilah bukti NYATA yang seNYATA-NYATANYA

Inilah yg kalian SEMBAH saat ini



Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?


Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?


Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???
kebetulan nabi kami hidup di zaman penghukuman terpidana dengan salib ala romawi....
kebetulan nabi kami dihukum salib ala romawi....
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...
kebetulan kami tidak bisa menyelamatkan Tuhan kami waktu disalib...
akan tetapi malahan Dia yang menyelamatkan kami dari api neraka penghakiman...
akan tetapi Dia akan datang kembali pada hari penghakiman sebagai Hakim...

jadi, ngak sia-sia kami sembah Dia yang akan datang kembali sebagai Hakim...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by yang berserah diri on Sun May 22, 2011 6:58 am

Tom Jerry wrote:
coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???
kebetulan nabi kami hidup di zaman penghukuman terpidana dengan salib ala romawi....
kebetulan nabi kami dihukum salib ala romawi....
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...
kebetulan kami tidak bisa menyelamatkan Tuhan kami waktu disalib...
akan tetapi malahan Dia yang menyelamatkan kami dari api neraka penghakiman...
akan tetapi Dia akan datang kembali pada hari penghakiman sebagai Hakim...

jadi, ngak sia-sia kami sembah Dia yang akan datang kembali sebagai Hakim...
oohhh malah lo sia sia nyembah tuhan yg bisa mati, membuktikan yg lo anggap tuhan tidak maha kuasa pada dirinya sendiri, ada dalam injil, mau bukti?
udah gitu pada saat jadi hakim, yg lo anggap tuhan itu juga menghakimi bukan menuruti kehendaknya, ada dalam injil, mau bukti?
apa pantas tuhan menuruti kehendak selain dirinya sendiri

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2123
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Sun May 22, 2011 7:04 am

yang berserah diri wrote:
Tom Jerry wrote:
coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???
kebetulan nabi kami hidup di zaman penghukuman terpidana dengan salib ala romawi....
kebetulan nabi kami dihukum salib ala romawi....
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...
kebetulan kami tidak bisa menyelamatkan Tuhan kami waktu disalib...
akan tetapi malahan Dia yang menyelamatkan kami dari api neraka penghakiman...
akan tetapi Dia akan datang kembali pada hari penghakiman sebagai Hakim...

jadi, ngak sia-sia kami sembah Dia yang akan datang kembali sebagai Hakim...
oohhh malah lo sia sia nyembah tuhan yg bisa mati, membuktikan yg lo anggap tuhan tidak maha kuasa pada dirinya sendiri, ada dalam injil, mau bukti?
udah gitu pada saat jadi hakim, yg lo anggap tuhan itu juga menghakimi bukan menuruti kehendaknya, ada dalam injil, mau bukti?
apa pantas tuhan menuruti kehendak selain dirinya sendiri

tunjukkin saja ayat2nya... itu lebih baik daripada nampilin gambar2 hasil kreasi seni manusia...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by yang berserah diri on Sun May 22, 2011 7:08 am

Tom Jerry wrote:
yang berserah diri wrote:
Tom Jerry wrote:
coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???
kebetulan nabi kami hidup di zaman penghukuman terpidana dengan salib ala romawi....
kebetulan nabi kami dihukum salib ala romawi....
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...
kebetulan kami tidak bisa menyelamatkan Tuhan kami waktu disalib...
akan tetapi malahan Dia yang menyelamatkan kami dari api neraka penghakiman...
akan tetapi Dia akan datang kembali pada hari penghakiman sebagai Hakim...

jadi, ngak sia-sia kami sembah Dia yang akan datang kembali sebagai Hakim...
oohhh malah lo sia sia nyembah tuhan yg bisa mati, membuktikan yg lo anggap tuhan tidak maha kuasa pada dirinya sendiri, ada dalam injil, mau bukti?
udah gitu pada saat jadi hakim, yg lo anggap tuhan itu juga menghakimi bukan menuruti kehendaknya, ada dalam injil, mau bukti?
apa pantas tuhan menuruti kehendak selain dirinya sendiri

tunjukkin saja ayat2nya... itu lebih baik daripada nampilin gambar2 hasil kreasi seni manusia...
yakin?
apa nanti gk mencoreng nama baik agama anda?
saya yakin betul anda tau ayat injil mana yg saya maksud
jika anda tau silahkan anda yg lampirkan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2123
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Sun May 22, 2011 7:23 am

KANCUT wrote:




Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?









Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?

Agar bisa mencium lututnya yang KOPONG karena banyak ONANi

atau foto-foto tersebut sedang berusaha untuk meng-ORAL KHONTOL Yesus?



Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

Mana ada patung Yesus yg kalian sembah itu memakai pakaian! KANCUT is The Best


oh... ini mah kegiatan orang2 Katolik mas...!!! ini BUKAN KRISTEN mas...!!!

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sun May 22, 2011 7:38 am

Tom Jerry wrote:
tunjukkin saja ayat2nya... itu lebih baik daripada nampilin gambar2 hasil kreasi seni manusia...


bukankah patung2 yg kalian sembah itu kreasi seni manusia?? cuma berKANCUT pula...

sudahlah jawab saja pertanyaan inti trid ini jika kalian memang mengenal Yesus:
Mengapa Yesus cuma memakai KANCUT?


Last edited by KANCUT on Sun May 22, 2011 7:47 am; edited 1 time in total

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sun May 22, 2011 7:45 am

Tom Jerry wrote:
oh... ini mah kegiatan orang2 Katolik mas...!!! ini BUKAN KRISTEN mas...!!!



lucu, lucu banget

emang Tuhan Kristen sama Tuhan Katholik beda yah??

sama2 Yesus kan? kok bisa sih Tuhan cuma memakai kancut dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya??

pake acara dicium2 lagi lututnya.., nafsu ya liat patung


Tom Jerry wrote:
coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???

Ok Yesus cuma pake KANCUT bukan Telanjang... Tuhan kok cuma memakai KANCUT?? dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya memakai kancut doank


Tom Jerry wrote:
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...

nih lagi lucu banget

jadi Yesus itu Nabi yg tidak sengaja secara kebetulan ternyata menjadi Tuhan, salut deh ente mau mengakuinya..

semuanya terjadi secara KEBETULAN.. Lalu Mengapa kalian tidak memberikan Yesus pakaian? atau KANCUT baru deh paling enggak..

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Bejat on Sun May 22, 2011 12:41 pm

KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:
oh... ini mah kegiatan orang2 Katolik mas...!!! ini BUKAN KRISTEN mas...!!!



lucu, lucu banget

emang Tuhan Kristen sama Tuhan Katholik beda yah??

sama2 Yesus kan? kok bisa sih Tuhan cuma memakai kancut dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya??

pake acara dicium2 lagi lututnya.., nafsu ya liat patung


Tom Jerry wrote:
coba ente selidiki yg bener: masih pake kancut apa telanjang bulat...???

Ok Yesus cuma pake KANCUT bukan Telanjang... Tuhan kok cuma memakai KANCUT?? dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya memakai kancut doank


Tom Jerry wrote:
kebetulan nabi kami ternyata adalah Tuhan yang menengok dan menebus umat-Nya...

nih lagi lucu banget

jadi Yesus itu Nabi yg tidak sengaja secara kebetulan ternyata menjadi Tuhan, salut deh ente mau mengakuinya..

semuanya terjadi secara KEBETULAN.. Lalu Mengapa kalian tidak memberikan Yesus pakaian? atau KANCUT baru deh paling enggak..

Maklum Gan.. Zaman Dulu BAju Untuk Para Tuhan Hanyalah Kancut Bekas...

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1424
Location: Kabupaten Landak
Job/hobbies: Comicers
Humor: Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation: -5
Points: 3083
Registration date: 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Sun May 22, 2011 3:31 pm

Bejat wrote:Maklum Gan.. Zaman Dulu BAju Untuk Para Tuhan Hanyalah Kancut Bekas...

Hina banget yah Yesus cuma dimodalin KANCUT bekas untuk jadi Tuhan

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Mon May 23, 2011 2:57 am

KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:
tunjukkin saja ayat2nya... itu lebih baik daripada nampilin gambar2 hasil kreasi seni manusia...


bukankah patung2 yg kalian sembah itu kreasi seni manusia?? cuma berKANCUT pula...

sudahlah jawab saja pertanyaan inti trid ini jika kalian memang mengenal Yesus:
Mengapa Yesus cuma memakai KANCUT?
Yesus cuma memakai KANCUT cuma pada saat disalib, cuma pada saat menjalani hukuman salib... Dua orang terhukum di sebelah kanan dan kiri-Nya juga cuma memakai KANCUT...!!!
Apakah Yesus dari awal khotbah-Nya di tempat2 umum, di bukit, di Bait Allah, dsb. selalu cuma memakai KANCUT...???
Jadi, jawaban "Mengapa Yesus cuma memakai KANCUT?" karena prosedur eksekusi hukuman salib mengharuskan terhukum ditelanjangi dan/atau cuma memakai KANCUT...

Saya tau kamu mau nyindir, "Sudah tau Yesus hanya manusia tak berdaya yang dihukum mati dengan dipermalukan di depan umum cuma memakai KANCUT, kok malah disembah-sembah sebagai Tuhan...???

Ketahuilah bung KANCUT,
Yesus datang ke dunia sebagai hamba yang tunduk pada penguasa di negerinya... sehingga akhirnya harus menjalani hukuman dari sang penguasa... namun umat-Nya sekarang menjadi para penguasa di dunia ini...
Sedangkan Muhammad datang ke dunia akhirnya menjadi penguasa di negerinya yang menghukum (dengan rajam dan pemenggalan) banyak orang2 yang tidak sependapat dengannya... namun umat-Nya sekarang menjadi "hamba" yang tidak berdaya, yang harus tunduk pada para penguasa di dunia ini...




_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Mon May 23, 2011 3:06 am

KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:
oh... ini mah kegiatan orang2 Katolik mas...!!! ini BUKAN KRISTEN mas...!!!



lucu, lucu banget

emang Tuhan Kristen sama Tuhan Katholik beda yah??

sama2 Yesus kan? kok bisa sih Tuhan cuma memakai kancut dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya??

pake acara dicium2 lagi lututnya.., nafsu ya liat patung
Tuhannya sama2 Yesus... namun kegiatan2 atau cara untuk menyembah Yesus berbeda...
Orang Kristen cinta / mengasihi Yesus dengan membaca Alkitab (Injil), menyimak perkataan2 Yesus dan melakukannya...
Orang Katolik cinta / mengasihi Yesus dengan cara mencium patung Yesus waktu disalib... inilah ritual mereka...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Mon May 23, 2011 3:18 am

mistik6666 wrote:
KANCUT wrote:
mistik6666 wrote:ndak ikutan komentar deh. sumprit, saya pilih dieeemmm aja...

anda kristen?? di manakah keimanan ente? apakah anda jadi malu seketika ketika muncul pertanyaan seperti ini?

saya cuma mengungkapkan fakta yg ada, dan faktanya memang yesus cuma memakai kancut
mohon maaf kalau saya nimbrung tanpa ijin. memang, saya yang cuman modal becak ini terkadang ndak ngerti sopan-santun, dan seringkali asal nyolong saja.. sekali lagi maaf. :04: :04: :04:
ha, ha, ha, ha... makanya bung semar-mistik, signature anda jangan pake ayat2 Bible, bikin orang salah paham... untung belum dicacimaki abis2an sama mas Kancut yg ke mana2 cuma pake kancut...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by lihd on Mon May 23, 2011 3:19 am

Tom Jerry wrote:
Yesus cuma memakai KANCUT cuma pada saat disalib, cuma pada saat menjalani hukuman salib... Dua orang terhukum di sebelah kanan dan kiri-Nya juga cuma memakai KANCUT...!!!
Apakah Yesus dari awal khotbah-Nya di tempat2 umum, di bukit, di Bait Allah, dsb. selalu cuma memakai KANCUT...???
Jadi, jawaban "Mengapa Yesus cuma memakai KANCUT?" karena prosedur eksekusi hukuman salib mengharuskan terhukum ditelanjangi dan/atau cuma memakai KANCUT...

Saya tau kamu mau nyindir, "Sudah tau Yesus hanya manusia tak berdaya yang dihukum mati dengan dipermalukan di depan umum cuma memakai KANCUT, kok malah disembah-sembah sebagai Tuhan...???

Ketahuilah bung KANCUT,
Yesus datang ke dunia sebagai hamba yang tunduk pada penguasa di negerinya... sehingga akhirnya harus menjalani hukuman dari sang penguasa... namun umat-Nya sekarang menjadi para penguasa di dunia ini...
Sedangkan Muhammad datang ke dunia akhirnya menjadi penguasa di negerinya yang menghukum (dengan rajam dan pemenggalan) banyak orang2 yang tidak sependapat dengannya... namun umat-Nya sekarang menjadi "hamba" yang tidak berdaya, yang harus tunduk pada para penguasa di dunia ini...




Wah.... Bung TomJer blm ngejawab Thred berikut nih:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10228-yesus100-tuhan100-manusia#63589

Blm dijelaskan secara logika tuh kenapa Tuhan jadi Manusia hehehehe...
Sekarang malah nambahin jawaban seperti yg aku BOLD diatas tuh

Yg jelas2 aja... Tuhan atau Manusia?? Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2076
Location: Bait Allah
Job/hobbies: Merevisi Injil
Humor: Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation: -76
Points: 3223
Registration date: 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by sabda alam on Mon May 23, 2011 3:28 am

[quote="KANCUT"][center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"





sexy ya gambarnya

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 824
Reputation: -6
Points: 1945
Registration date: 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Mon May 23, 2011 4:27 am

[quote="lihd"]
Tom Jerry wrote:
[color=black]Yesus cuma memakai KANCUT cuma pada saat disalib, cuma pada saat menjalani hukuman salib...

Ini lagi jawaban yg memperlihatkan ketololan anda men-Tuhankan Yesus, lihat gambar di bawah ini:




jika kata anda Yesus cuma memakai KANCUT saat menjalani hukuman salib, kenapa sampe sekarang masih memakai KANCUT juga? Kenapa ga dikasih pakaian yg lebih layak? Pake jeans dan kemeja kek.., kan lebih ganteng...


[quote="lihd"]
Tom Jerry wrote:
Sedangkan Muhammad datang ke dunia akhirnya menjadi penguasa di negerinya yang menghukum (dengan rajam dan pemenggalan)

coba kasih bukti nyata kepada kami umat Islam atas pernyataan anda tersebut, jangan omong doank!

klo gw kan jelas bikin trid ini, tuh fakta semua yg gw kasih...


[quote="lihd"]
Tom Jerry wrote:
ha, ha, ha, ha... makanya bung semar-mistik, signature anda jangan pake ayat2 Bible, bikin orang salah paham... untung belum dicacimaki abis2an sama mas Kancut yg ke mana2 cuma pake kancut...

wuiiiih senengnya ketawa mpe ngakak, ga sadar lu yesus lah bukti nyata Tuhan yg pake kancut yg ga bisa kmana2

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Mencarikebenaran on Tue May 24, 2011 9:34 am

Astaghfirullah..!

Betapa bejatnya kaum tersesat ini tlah berani menggambarkan tuhan seperti makhluk ciptaanNya yang begitu hina, telanjang dada, tersiksa dan hanya berkancut.

Betapa bodohnya kaum tersesat ini menjadikan manusia sebagai tuhan sesembahan.

Benar-benar domba tersesat yang sesesat-sesatnya.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2722
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Tom Jerry on Tue May 24, 2011 9:58 am

Mencarikebenaran wrote:Astaghfirullah..!

Betapa bejatnya kaum tersesat ini tlah berani menggambarkan tuhan seperti makhluk ciptaanNya yang begitu hina, telanjang dada, tersiksa dan hanya berkancut.

Betapa bodohnya kaum tersesat ini menjadikan manusia sebagai tuhan sesembahan.

Benar-benar domba tersesat yang sesesat-sesatnya.


Jangan lihat penampilan bung MK...!!! Simak perkataan dan ajaran-Nya...

”TUHAN akhirnya datang juga...!!!”

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3579
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Mencarikebenaran on Tue May 24, 2011 10:53 am

Tom Jerry wrote:
Mencarikebenaran wrote:Astaghfirullah..!

Betapa bejatnya kaum tersesat ini tlah berani menggambarkan tuhan seperti makhluk ciptaanNya yang begitu hina, telanjang dada, tersiksa dan hanya berkancut.

Betapa bodohnya kaum tersesat ini menjadikan manusia sebagai tuhan sesembahan.

Benar-benar domba tersesat yang sesesat-sesatnya.


Jangan lihat penampilan bung MK...!!! Simak perkataan dan ajaran-Nya...

”TUHAN akhirnya datang juga...!!!”

Setuju Tom..kita mesti lihat ajarannya, tapi kalo memang ada umat yang berani menggambarkan Tuhan Yang Maha Suci dengan bentuk makhluk ciptaanNya yang begitu nista dengan wajah yang beraneka ragam dan menyembahnya.,,terus mo dibilang apa. Apakah betul Tuhan seperti itu, jadi pantas kan kalo dibilang umat yang bejat dan bodoh kalo tega menggambarkan phisik tuhan seenak udelnya.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2722
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

TO TOM JERY Yesus datang ke dunia sebagai hamba yang tunduk pada penguasa di negerinya.

Post by yesus jadi mualaf on Tue May 24, 2011 11:07 am

sementara yesus turun kebumi maka bagai mana urusan disurga. dan bagai mana urusan mahluk hidup yang lainnya. tuhan bukan hanya menciptakan manusia saja, tapi alam dan isinya.
bagaimana jika tuhan hanya memikirkan urusan di negrinya saja,tapi tidak memikirkan di negri yang lain.. bumi kan luas OM

yesus jadi mualaf
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 49
Reputation: -1
Points: 1121
Registration date: 2011-05-23

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Tue May 24, 2011 1:44 pm

Tom Jerry wrote:
Jangan lihat penampilan bung MK...!!! Simak perkataan dan ajaran-Nya...

Oh jadi ajaran dan perkataan Yesus cuma buat disimak saja, bukan untuk diikuti dan dipatuhi..
Pantas saja kalian umat kristen tidak disunat yah, padahal Yesus disunat...

Lukas 2 : 21
Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Buat apa lagi lu membela Yesus klo perkataannya di atas ga lu ikuti? lu bukan pengikutnya, karena lu cuma penyimak ajaran dan perkataannya saja.. Yang ada malah lu mematuhi perkataan dan ajaran ikan PAULUS...

Saran gw ya Om Tom Jer, mending lu pilih Atheis aja deh dari pada ntar lu jadi gila.. Pikirkan nih dengan OTAK lu "Masa penampilan lu lebih sempurna dari Tuhan lu?, tega lu melihat Tuhan lu cuma pake KANCUT?"

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Mencarikebenaran on Tue May 24, 2011 1:53 pm

KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:
Jangan lihat penampilan bung MK...!!! Simak perkataan dan ajaran-Nya...

Oh jadi ajaran dan perkataan Yesus cuma buat disimak saja, bukan untuk diikuti dan dipatuhi..
Pantas saja kalian umat kristen tidak disunat yah, padahal Yesus disunat...

Lukas 2 : 21
Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

Buat apa lagi lu membela Yesus klo perkataannya di atas ga lu ikuti? lu bukan pengikutnya, karena lu cuma penyimak ajaran dan perkataannya saja.. Yang ada malah lu mematuhi perkataan dan ajaran ikan PAULUS...

Saran gw ya Om Tom Jer, mending lu pilih Atheis aja deh dari pada ntar lu jadi gila.. Pikirkan nih dengan OTAK lu "Masa penampilan lu lebih sempurna dari Tuhan lu?, tega lu melihat Tuhan lu cuma pake KANCUT?"

Bro...kayaknya ada ajaran yang senang mereka ikutin dari Jesus versi mereka yaitu model Jesus berpakaian di tiang jemuran, liat tuh seksi banget.


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2722
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT on Fri May 27, 2011 10:21 pm

sundul ah

_________________
FAKTA: Yesus cuma pake KANCUT (baca: SEMPAK)

Kasih gw alasan kenapa Yesus cuma pake KANCUT?

Yesus harus dijerat Undang-undang Anti Pornografi & Pornoaksi

KANCUT
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 46
Location: Tiang Salib Jemuran KANCUT YESUS
Reputation: 4
Points: 1118
Registration date: 2011-05-21

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by mistik6666 on Fri May 27, 2011 11:10 pm

Tom Jerry wrote:
mistik6666 wrote:
KANCUT wrote:
mistik6666 wrote:ndak ikutan komentar deh. sumprit, saya pilih dieeemmm aja...

anda kristen?? di manakah keimanan ente? apakah anda jadi malu seketika ketika muncul pertanyaan seperti ini?

saya cuma mengungkapkan fakta yg ada, dan faktanya memang yesus cuma memakai kancut
mohon maaf kalau saya nimbrung tanpa ijin. memang, saya yang cuman modal becak ini terkadang ndak ngerti sopan-santun, dan seringkali asal nyolong saja.. sekali lagi maaf. :04: :04: :04:
ha, ha, ha, ha... makanya bung semar-mistik, signature anda jangan pake ayat2 Bible, bikin orang salah paham... untung belum dicacimaki abis2an sama mas Kancut yg ke mana2 cuma pake kancut...
bagi semar, dicaci-maki orang adalah hal yang biasa. ndak masalah. mau bilang semar jelek, item, gembrot, ndower dll.. ndak masalah. nah, kalu ada yang bilang semar ganteng kayak tom cruise (bukan tom jer) itu baru namanya fitnah ..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2744
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Geronimo on Sat May 28, 2011 12:53 am

KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

Geronimo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1079
Registration date: 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by yang berserah diri on Sat May 28, 2011 7:22 am

Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati
tidak semua muslim disini akan berfikiran seperti diatas kok bung
tenang saja
tapi tentunya pertanyaan diatas akan menjadi bahan renungan untuk anda

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2123
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by antipaganism on Sat May 28, 2011 2:14 pm

Tom Jerry wrote:
KANCUT wrote:
Tom Jerry wrote:
oh... ini mah kegiatan orang2 Katolik mas...!!! ini BUKAN KRISTEN mas...!!!



lucu, lucu banget

emang Tuhan Kristen sama Tuhan Katholik beda yah??

sama2 Yesus kan? kok bisa sih Tuhan cuma memakai kancut dan dibiarkan saja oleh para penyembahnya??

pake acara dicium2 lagi lututnya.., nafsu ya liat patung
Tuhannya sama2 Yesus... namun kegiatan2 atau cara untuk menyembah Yesus berbeda...
Orang Kristen cinta / mengasihi Yesus dengan membaca Alkitab (Injil), menyimak perkataan2 Yesus dan melakukannya...
Orang Katolik cinta / mengasihi Yesus dengan cara mencium patung Yesus waktu disalib... inilah ritual mereka...

apakah dek tom sudah disunat seperti yesus ?...

antipaganism
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 403
Reputation: 14
Points: 1735
Registration date: 2010-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by mistik6666 on Sat May 28, 2011 2:47 pm

Tom Jerry wrote:Orang Kristen cinta / mengasihi Yesus dengan membaca Alkitab (Injil), menyimak perkataan2 Yesus dan melakukannya...
masak sih??

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2744
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by musicman on Sat May 28, 2011 4:26 pm

Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4094
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by agus on Sat May 28, 2011 4:30 pm

musicman wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

belum tentu bro, terkadang ini id siluman salah satu netter domba yang sudah karatan, saking malunya maka bikin id baru dan sok lembut.... :04: :04: :04:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10967
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Geronimo on Sat May 28, 2011 4:34 pm

yang berserah diri wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati
tidak semua muslim disini akan berfikiran seperti diatas kok bung
tenang saja
tapi tentunya pertanyaan diatas akan menjadi bahan renungan untuk anda
salam kenal buat sobatku yang berserah diri,
senang jika anda berpendapat bahwa tidak semua muslim berfikiran seperti saudara kancut, namun bagi saya saudara kancut itu mungkin sekali merepresentasikan segelintir kecil kaum muslim yang salah pengertian kepada umat kristiani tetapi tidak punya saluran untuk menanyakannya. adalah hal yang baik kalau saudara kancut, saudara yang berserah diri, dan sobat - sobat muslim sekalian mau berdialog dengan umat kristiani, sekalipun dalam forum yang seperti ini.
besar harapan saya bahwa kita dapat memperoleh suatu titik temu dalam dialog ini, dan sobat - sobat muslim sekalian dapat memperoleh pencerahan dan mendapatkan informasi yang benar tentang Kristus dan kekristenan.
mengenai pernyataan saudara yang berserah diri, bahwa pernyataan saudara kancut akan menjadi bahan renungan bagi saya, saya rasa bukan saatnya bagi saya untuk merenung tentang ajaran agama saya hanya karena pertanyaan yang bernada menghina / melecehkan seperti itu. maaf kalau saya berbicara terlalu terus terang. tetapi jawaban saya pertanyaan saudara kancut, jelas merupakan bahan renungan bagi sobat - sobat muslim sekalian.
jka masih ada hal yang dirasa kurang, silakan di tanyakan, bukan maksud saya untuk mengajak berdebat yang panjang - panjang, tapi saya sadar, mungkin tulisan saya masih terlalu sederhana sehingga belum memuaskan sobat - sobat muslim sekalian. lagipula, saya lihat banyak senior - senior saudara - saudara seiman saya yang mungkin bisa membantu saya menanggapi sobat - sobat muslim sekalian jika saya tidak mampu. Tuhan Yesus memberkati.

Geronimo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1079
Registration date: 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by musicman on Sat May 28, 2011 4:35 pm

agus wrote:
musicman wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

belum tentu bro, terkadang ini id siluman salah satu netter domba yang sudah karatan, saking malunya maka bikin id baru dan sok lembut.... :04: :04: :04:

ya2..betul...bung agus

yah saya hanya berprasangka baik lbh dahulu saja bung agus..
kl nanti juga ternyata muncul semprulnya...

yah...diladeni kok..hehe...


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4094
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by agus on Sat May 28, 2011 4:45 pm

sementara dipantau saja, kalau kumat ayannya. baru kasih pertolongan....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10967
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Geronimo on Sat May 28, 2011 4:53 pm

agus wrote:
musicman wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

belum tentu bro, terkadang ini id siluman salah satu netter domba yang sudah karatan, saking malunya maka bikin id baru dan sok lembut.... :04: :04: :04:
terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih sekaligus salam kenal kepada sobat muslim musicman, gambar id anda keren juga ya...
buat sobat muslim agus, saya menemukan situs ini secara tidak sengaja, ketika hati nurani saya terusik dengan kasus pendeta HKBP yang di serang dan di lukai oleh oknum - oknum anarkis, yang, maaf mau tidak mau harus saya katakan mereka beragama islam, sedangkan di sisi lain, para ulama mengecam tindakan yang bersangkutan, sehingga saya merasa, ada sesuatu yang tidak sejalan antara ulama dengan ajarannya, dengan massa anarkis dengan perbuatannya. sehingga saya mencoba mencari di internet hal - hal yang berbau islam. sebenarnya banyak situs yang menawarkan hal - hal tentang ajaran islam, maupun yang menawarkan debat dan dialog, namun ketika saya membuka situs ini, waw, saya langsung menganga, karena perkataan di situs ini sangat vulgar. selama masa sekedar baca - baca itu, saya melihat dan membaca tulisan maupun pendapat anda, dan rupanya anda ini netter senior di sini ya...
seperti kata pepatah tak kenal, maka tak sayang maka anggap saja ini sebagai perkenalan kita, dan semoga melalui ini kita bisa saling berdiskusi dengan pendapat dan argumentasi yang membangun. Tuhan Yesus memberkati

Geronimo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1079
Registration date: 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by agus on Sat May 28, 2011 4:57 pm

Geronimo wrote:
agus wrote:
musicman wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

belum tentu bro, terkadang ini id siluman salah satu netter domba yang sudah karatan, saking malunya maka bikin id baru dan sok lembut.... :04: :04: :04:
terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih sekaligus salam kenal kepada sobat muslim musicman, gambar id anda keren juga ya...
buat sobat muslim agus, saya menemukan situs ini secara tidak sengaja, ketika hati nurani saya terusik dengan kasus pendeta HKBP yang di serang dan di lukai oleh oknum - oknum anarkis, yang, maaf mau tidak mau harus saya katakan mereka beragama islam, sedangkan di sisi lain, para ulama mengecam tindakan yang bersangkutan, sehingga saya merasa, ada sesuatu yang tidak sejalan antara ulama dengan ajarannya, dengan massa anarkis dengan perbuatannya. sehingga saya mencoba mencari di internet hal - hal yang berbau islam. sebenarnya banyak situs yang menawarkan hal - hal tentang ajaran islam, maupun yang menawarkan debat dan dialog, namun ketika saya membuka situs ini, waw, saya langsung menganga, karena perkataan di situs ini sangat vulgar. selama masa sekedar baca - baca itu, saya melihat dan membaca tulisan maupun pendapat anda, dan rupanya anda ini netter senior di sini ya...
seperti kata pepatah tak kenal, maka tak sayang maka anggap saja ini sebagai perkenalan kita, dan semoga melalui ini kita bisa saling berdiskusi dengan pendapat dan argumentasi yang membangun. Tuhan Yesus memberkati

tidak penting senior atau bukan, dan kayaknya ente nggak tahu ya kalau oknum kristen banyak yang anarkis dan bebal. jadi apa yang ente mau tahu dari persoalan agama ? terutama Islam...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 10967
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Geronimo on Sat May 28, 2011 5:30 pm

agus wrote:
Geronimo wrote:
agus wrote:
musicman wrote:
Geronimo wrote:
KANCUT wrote:[center]Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"


sobat muslimku yang terkasih,
saya memotong tulisan serta gambar - gambarmu dan hanya mengambil inti permasalahan yang anda persoalkan.
dari tulisanmu diatas, saya dapat membandingkan keadaan kita saat ini, yaa... kita, anda dan saya, pada posisi, saat ketika Yesus Kristus di salib.
ketika Yesus Kristus di salib, ada 2 orang penjahat yang juga merupakan orang hukuman yang menerima hukuman mati atas kejahatannya.
Keduanya mungkin mengenal Yesus Kristus hanya berdasarkan cerita orang dari mulut ke mulut pada waktu itu tanpa pernah mengenal secara dekat dang pribadi.
Seorang diantara mereka mengolok - olok dan menghina Tuhan Yesus, karena mungkin pikirnya jika Yesus Kristus itu benar Mesias yang dijanjikan, Nabi Besar utusan Yehova, Elia yang datang kembali, atau Tuhan yang datang dalam rupa sebagai manusia, tidak mungkin Ia akan mengalami nasib dan akhir hidup seperti dirinya yang adalah penjahat. Seorang lainnya sadar bahwa dirinya memang seorang penjahat yang patut di hukum mati atas kejahatan yang telah ia lakukan, tetapi Yesus? yang ia tahu dan dengar Yesus Kristus adalah orang yang baik, banyak melakukan mujizat untuk menyembuhkan orang membangkitkan orang mati dan juga menyadarkan orang dari kesesatan menuju kedalam kebenaran, sehingga atas kesadarannya itu ia meminta agar Yesus “mengingat” dirinya ketika Yesus dating kembali sebagai Raja, dan yang Ia terima jauh lebih baik dari apa yang ia pikirkan.

Nah sobat muslimku yang terkasih mari kita merenung, kita adalah manusia berdosa yang suka atau tidak akan mengalami penghukuman atas segala salah dan dosa kita, pilihan ada di tangan kita masing – masing, bisa saja kalian memilih jalan pikiran seperti penjahat pertama yang dengan pengetahuannya tentang Yesus Kristus, malah menghina dan mengolok – olok Tuhan Yesus, atau . . . . saudara bisa memilih pikiran dan perbuatan terakhir dari orang kedua yang segera menyadari kalau dirinya adalah orang berdosa dan menerima penebusan dosa dari pengorbanan Tuhan Yesus.
Bagi saya dan tentu saja semua netter Kristen, kami akan mengakui kalau kami ini orang berdosa, dan tidak ada perbuatan baik yang bagaimanapun besarnya yang dapat menghapuskan kesalahan dan dosa kami (begitu juga manusia lainnya), selain penebusan yang telah di lakukan oleh Tuhan Yesus Kristus.

Nah mengenai pertanyaanmu, mengapa Yesus cuma memakai kancut ? dapat saya jawab bahwa penguasa romawi yang melakukan eksekusi hukuman salib atas permintaan ahli taurat dan orang farisi, melakukan itu dengan tujuan (mungkin) untuk menghina Tuhan Yesus, tetapi ketahuilah semua itu di terimaNya untuk menggenapi maksud dan tujuanNya datang ke dunia yaitu untuk berkorban bagi manusia, menebus dosa umat manusia melalui pengorbanan di kayu salib.

Semoga penjelasan saya ini dapat mencerahkan hati dan pikiranmua sobat. Tuhan Yesus memberkati

saya lihat anda salah satu netter yg santun..

hormat dr saya muslim...

saya musicman

belum tentu bro, terkadang ini id siluman salah satu netter domba yang sudah karatan, saking malunya maka bikin id baru dan sok lembut.... :04: :04: :04:
terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih sekaligus salam kenal kepada sobat muslim musicman, gambar id anda keren juga ya...
buat sobat muslim agus, saya menemukan situs ini secara tidak sengaja, ketika hati nurani saya terusik dengan kasus pendeta HKBP yang di serang dan di lukai oleh oknum - oknum anarkis, yang, maaf mau tidak mau harus saya katakan mereka beragama islam, sedangkan di sisi lain, para ulama mengecam tindakan yang bersangkutan, sehingga saya merasa, ada sesuatu yang tidak sejalan antara ulama dengan ajarannya, dengan massa anarkis dengan perbuatannya. sehingga saya mencoba mencari di internet hal - hal yang berbau islam. sebenarnya banyak situs yang menawarkan hal - hal tentang ajaran islam, maupun yang menawarkan debat dan dialog, namun ketika saya membuka situs ini, waw, saya langsung menganga, karena perkataan di situs ini sangat vulgar. selama masa sekedar baca - baca itu, saya melihat dan membaca tulisan maupun pendapat anda, dan rupanya anda ini netter senior di sini ya...
seperti kata pepatah tak kenal, maka tak sayang maka anggap saja ini sebagai perkenalan kita, dan semoga melalui ini kita bisa saling berdiskusi dengan pendapat dan argumentasi yang membangun. Tuhan Yesus memberkati

tidak penting senior atau bukan, dan kayaknya ente nggak tahu ya kalau oknum kristen banyak yang anarkis dan bebal. jadi apa yang ente mau tahu dari persoalan agama ? terutama Islam...
kalau saya pribadi melihat di forum ini, kedua belah pihak, baik muslim maupun kristen, harus mulai belajar menahan dan mengendalikan diri.
bagi saya, apa yang telah terlanjur tertulis secara kasar, vulgar, baik oleh muslim maupun kristen, yang mengakibatkan diskusi hanya menjadi debat kusir yang tidak berarti sebaiknya di tinggalkan saja, tetapi marilah kita saling berdiskusi dengan pendapat dan argumentasi yang membangun.
tetapi dari beberapa pernyataan anda atas postingan saya ini, khususnya pertanyaan anda yang terakhir ini, saya merasa bahwa ada resistensi dari anda terhadap saya, kalau memang demikian adanya, tidak apa - apa buat saya, karena masih banyak sobat - sobat muslim yang lain.
maaf kalau saya berkesimpulan seperti itu atas tulisan saudara, jika maksud saudara tidak seperti itu, malah, sebenarnya menawarkan jawaban - jawaban kalau saya mempunyai pertanyaan, maka saya jawab, bahwa saya akan ikut aliran saja, mana yang pertanyaannya relevan, akan saya ikuti topiknya. terima kasih, Tuhan Yesus memberkati

Geronimo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1079
Registration date: 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by KANCUT-HINA on Sat Jun 25, 2011 5:13 am


KANCUT-HINA
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 19
Reputation: 0
Points: 1069
Registration date: 2011-06-16

View user profile

Back to top Go down

hmmm

Post by unknown on Thu Jul 07, 2011 6:04 pm

dimata orang awam seperti sy, dikasalip pake kacut itu sangat hina.... apalagi klo dia dianggap tuhan. tuhan yg lembek n kalah sama ciptaannya.
ditambah, kenapa harus mampir keneraka ciptaannya. ditutup sj nerakanya.... masak gak bisa nutup buatannya sendiri.
kan enak, gak ada neraka

_________________
Tidakkah mereka merenungkan Al-Quran? Seandainya ia datang dari sisi selain Allah, tentu mereka menemukan banyak pertentangan di dalamnya." (QS 4:82)

unknown
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 15
Reputation: 1
Points: 1055
Registration date: 2011-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by Linglung on Fri Jul 08, 2011 2:09 am

KANCUT wrote:
Pertanyaannya sudah jelas:

"Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"











Inikah manusia Hina yang dianggap Tuhan bagi umat KRISTEN yg idiot?

Seorang manusia yg hanya mengenakan celana dalam yg mereka sembah!

Yesus seharusnya dijerat Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi!

Tak mampukah kalian Umat Kristen untuk membelikan PAKAIAN bagi orang yg kalian anggap Tuhan?

Dan inilah bukti NYATA yang seNYATA-NYATANYA

Inilah yg kalian SEMBAH saat ini






Tidak adakah yang BERANi untuk membelikan Yesus PAKAiAN??

Mengapa kalian orang kristen tega membiarkannya hanya memakai KANCUT?

Apakah ini alasan sehingga kalian membiarkan Yesus cuma memakai KANCUT?









Apakah foto-foto di atas alasannya kalian membiarkan Yesus memakai KANCUT saja?

Agar bisa mencium lututnya yang KOPONG karena banyak ONANi

atau foto-foto tersebut sedang berusaha untuk meng-ORAL KHONTOL Yesus?



Yesus ternyata bukanlah Tuhan!

Fakta di atas telah berbicara, Yesus hanyalah manusia biasa yg tidak pernah sempurna!

Yesus NOT Isa, Yesus hanyalah seorang yg murtad dan wajahnya mirip Yesus!



Buat kristen ga usah banyak bacot deh

Cukup jawab saja "Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?"

Tuhan kok telanjang? Mau pamer KHONTOL-kah? Atau Stripteaseboy?

Mana ada patung Yesus yg kalian sembah itu memakai pakaian! KANCUT is The Best






Hanya komentar satu kali ini saja udah cukup !!!

Kebenarannya Ditelanjangi atau Telanjang sendiri ?

Yang menelanjangi justru lebih hina dari yang ditelanjangi !!!!!

Linglung
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 516
Reputation: 3
Points: 2157
Registration date: 2009-11-07

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Mon Oct 24, 2011 8:31 am

signature saya...
baca deh, pasti mangstwabh!!!

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 371
Humor: Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation: -11
Points: 1299
Registration date: 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by answering-ff on Mon Oct 24, 2011 8:36 am

tret (teladan) ini tidak baik untuk dilihat anak-anak,,, saru,,,,

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5255
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Mon Oct 24, 2011 8:57 am

answering-ff wrote:tret (teladan) ini tidak baik untuk dilihat anak-anak,,, saru,,,,
INI KHUSUS 21+ KANG...

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 371
Humor: Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation: -11
Points: 1299
Registration date: 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: FAKTA: Mengapa Yesus Cuma Memakai KANCUT?

Post by ahzay on Wed Nov 20, 2013 2:48 am

ga usah heran bro, makanya kemarin yang paling santer menolak UU anti pornografi dan pornoaksi ya para penyembah cancut...lha kalo dipidana gimana ntar tuhan cancut pada dipenjara, umatnya mau nyembah siapa dong...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 253
Reputation: 0
Points: 1362
Registration date: 2011-04-27

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum