MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat May 21, 2011 11:28 am

First topic message reminder :

BENARKAH ALQURAN 100% FIRMAN ALLAH ???

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Thu Jul 28, 2011 11:02 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
gusti_bara wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:BENARKAH ALQURAN 100% FIRMAN ALLAH ???

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
orang sinting..da dijawab malah nanya lagi sebenarnya kamu ngerti nggak sich....
Dijawab apanya ???

wahyu Allah/ firman disampaikan kepada rasulnya melalui malaikat jibril, langsung oleh Allah dan melalui tabir lain...emang kenapa jika wahyu disampaikan melalui malaikat jibril? appakah yesus selalu bercakap2 dg Allah...?

gk usah dijawab bung gusti...

dijawab juga...nanti di posting lagi..pertanyaan awalnya.. :D

coba deh..simak dr depan..

dimaklumi...shaggy gk sanggup diskusi....modalnya hanya itu... Sleep

omongan orang putus asa karena gak mampu untuk menjawab !!!


itulah anda.. yg meng copas pertanyaan yg itu2 lagi...
frustasi tidak bisa menjatuhkan lawan...
:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Fri Jul 29, 2011 2:12 am

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Fri Jul 29, 2011 2:33 am

shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

yang diatas itu tulisan shaggy... ngapain nanya perkataan siapa????

salah terus buat pertanyaannya....

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Fri Jul 29, 2011 2:39 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

yang diatas itu tulisan shaggy... ngapain nanya perkataan siapa????

salah terus buat pertanyaannya....

bantu dan ajarin shaggy donk temen2 gmn cara buat pertanyaan yg bener... dmn2 salah terus dia buat pertanyaan.....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Fri Jul 29, 2011 9:38 am

@ atas

Gak usah mengkritik si penanya,tapi jawablah pertanyaannya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Sat Jul 30, 2011 2:05 am

shaggy wrote:@ atas

Gak usah mengkritik si penanya,tapi jawablah pertanyaannya !!!

emangnya anda Tuhan..gk bisa salah?

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 2:08 am

musicman wrote:
shaggy wrote:@ atas

Gak usah mengkritik si penanya,tapi jawablah pertanyaannya !!!

emangnya anda Tuhan..gk bisa salah?

bilang shaggy bung musicman... pertanyaan dia aja msh salah, gmn mau menjawab pertanyaan salah ya????? ajarin donk shaggy cara membuat pertanyaan yg bener bung musicman.....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 9:34 am

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by sabda alam on Sat Jul 30, 2011 9:40 am

shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3226
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 10:20 am

sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:27 am

shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

ya ampun shaggy... belum kamu revisi pertanyaan salah ya?


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by sabda alam on Sat Jul 30, 2011 11:28 am

shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?
walah otak kamu nggak sampai kayaknya
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3226
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 11:32 am

sabda alam wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?
walah otak kamu nggak sampai kayaknya

Bukan otak saya yang gak nyampai tapi kalianlah yang gak bisa membedakan antara Firman Tuhan dengan omongan manusia.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:37 am

shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 11:40 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???

ALIBI !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:41 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???

ALIBI !!!

heheee... revisi dl pertanyaan kamu dan belajar yg byk gmn cara buat pertanyaan yg bener ya???


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Jul 30, 2011 11:45 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???

ALIBI !!!

heheee... revisi dl pertanyaan kamu dan belajar yg byk gmn cara buat pertanyaan yg bener ya???

Terbukti kan omongan saya tentang umat islam !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:46 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???

ALIBI !!!

heheee... revisi dl pertanyaan kamu dan belajar yg byk gmn cara buat pertanyaan yg bener ya???

Terbukti kan omongan saya tentang umat islam !

terbukti kamu salah terus.....

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Sat Jul 30, 2011 11:51 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???


Sleep Sleep Sleep ... bye shaggy, tolong direvisi dl tuh pertanyaannya...


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by jesus christ on Sat Jul 30, 2011 1:03 pm

shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?
walah otak kamu nggak sampai kayaknya

Bukan otak saya yang gak nyampai tapi kalianlah yang gak bisa membedakan antara Firman Tuhan dengan omongan manusia.
membela diri, biar gak dibilang bodoh padahal satu forum juga sudah pada tahu kalau dia memang bodoh

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4462
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 7:43 am

jesus christ wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?
walah otak kamu nggak sampai kayaknya

Bukan otak saya yang gak nyampai tapi kalianlah yang gak bisa membedakan antara Firman Tuhan dengan omongan manusia.
membela diri, biar gak dibilang bodoh padahal satu forum juga sudah pada tahu kalau dia memang bodoh

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by jesus christ on Mon Aug 01, 2011 8:48 am

shaggy wrote:
jesus christ wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!
sudah di jawab dari bab satu sampai bab tiga masih saja nggak ngerti

Dijawab ngelantur yah !?
walah otak kamu nggak sampai kayaknya

Bukan otak saya yang gak nyampai tapi kalianlah yang gak bisa membedakan antara Firman Tuhan dengan omongan manusia.
membela diri, biar gak dibilang bodoh padahal satu forum juga sudah pada tahu kalau dia memang bodoh
ternyata si dogi belum minum obat

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4462
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 8:55 am

jesus christ wrote:ternyata si dogi belum minum obat

Ngapain saya harus minum obat!
Pan kamu yang sakit jiwanya !
Sudah coba resep yang saya berikan sama kamu beberapa bulan yang lalu belum ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Mon Aug 01, 2011 8:56 am

ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 9:03 am

hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Mon Aug 01, 2011 9:04 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 9:07 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by sabda alam on Mon Aug 01, 2011 9:11 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !
Shag..kayaknya kamu butuh Psikiater dech
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3226
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Mon Aug 01, 2011 9:15 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

lho... emang jesus christ/ Tuhan yesus kena rabies ya shag???? bukannya yesus termasuk 12 suku israel(domba) bukan org diluar 12 suku bani israel(anjing)???


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 9:18 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

lho... emang jesus christ/ Tuhan yesus kena rabies ya shag???? bukannya yesus termasuk 12 suku israel(domba) bukan org diluar 12 suku bani israel(anjing)???

sebenarnya yang terkena rabies itu adalah kamu dan teman kamu yang mengaku jesus christ.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Mon Aug 01, 2011 9:21 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

lho... emang jesus christ/ Tuhan yesus kena rabies ya shag???? bukannya yesus termasuk 12 suku israel(domba) bukan org diluar 12 suku bani israel(anjing)???

sebenarnya yang terkena rabies itu adalah kamu dan teman kamu yang mengaku jesus christ.

mosok... bukannya yg ngaku2 pengikut yesus diluar 12 suku bani israel tuh kena rabies????


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 01, 2011 9:23 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

lho... emang jesus christ/ Tuhan yesus kena rabies ya shag???? bukannya yesus termasuk 12 suku israel(domba) bukan org diluar 12 suku bani israel(anjing)???

sebenarnya yang terkena rabies itu adalah kamu dan teman kamu yang mengaku jesus christ.

mosok... bukannya yg ngaku2 pengikut yesus diluar 12 suku bani israel tuh kena rabies????


BASI !
KEMBALI KE PERSOALAN YANG SEDANG DIBAHAS !
SILAHKAN KAMU JAWAB PERTANYAAN SAYA DALAM THREAD INI !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Mon Aug 01, 2011 9:27 am

shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan1 wrote:ada yg kumat lg malem ini... belum disuntik kayaknya.....

Iya teman kamu yang memakai ID jc.

emang yg kena rabies sapa ya????

Teman kamu si jc !

lho... emang jesus christ/ Tuhan yesus kena rabies ya shag???? bukannya yesus termasuk 12 suku israel(domba) bukan org diluar 12 suku bani israel(anjing)???

sebenarnya yang terkena rabies itu adalah kamu dan teman kamu yang mengaku jesus christ.

mosok... bukannya yg ngaku2 pengikut yesus diluar 12 suku bani israel tuh kena rabies????


BASI !
KEMBALI KE PERSOALAN YANG SEDANG DIBAHAS !
SILAHKAN KAMU JAWAB PERTANYAAN SAYA DALAM THREAD INI !!

pertanyaan mana neh... pertanyaan salah ya???


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 02, 2011 2:06 am

Mana si tolol musicman,sini kamu !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Tue Aug 02, 2011 2:23 am

shaggy wrote:Mana si tolol musicman,sini kamu !!

shaggy galak ..ngamuk yah?!... hahaha..:D


kata anda...siapa yg merendahkan ..akan ditinggikan..kan?
masak lupa sih? :D

jgn jadi anjing galak yg ngamuk2 donk..

@lihd

hati2 bung lihd...kl shaggy sudah terjengkang..

biasanya bikin thread khusus untuk anda dengan pertanyaan konyol..biar keliatan ada perlawanan..

"siapa yg menulis al quran?"
"apa bentuk Tuhan?"
"apa merek susunya Fatimah"
"bagaimana bentuk roh?
"apa merek susu Yesus?"..dsb...

emang terlalu menghujam jantung yah.. nasihat saya ke netter lihd ?



_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by mystery on Tue Aug 02, 2011 2:47 am

Quote wrote:
Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam.
Shalawat dan salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad Shallallaahu ’alaihi wasallam beserta keluarga dan para sahabatnya.

Orang-orang kafir selalu mengingkari kebenaran Al-Quran sebagai wahyu Allah Subhanahu wata’ala. Salah satu dalih yang dipakai adalah bahwa Al-Qur’an itu adalah karangan Muhammad. Ayat-ayat berikut ini menjelaskan betapa Al-Qur’an ini benar-benar wahyu Allah Subhanahu wata’ala yang diturunkan kepada Nabi dan Hamba yang dicintaiNya, Muhammad Shallallahu ’alaihi wasallam.

Allah Subhanahu wata’ala berfirman dalam surat Al-Baqarah : 23 - 24
وَإِن كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مّمّا نَزّلْنَا عَلَىَ عَبْدِنَا فَأْتُواْ بِسُورَةٍ مّن مّثْلِهِ وَادْعُواْ شُهَدَآءَكُم مّن دُونِ اللّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ * فَإِن لّمْ تَفْعَلُواْ وَلَن تَفْعَلُواْ فَاتّقُواْ النّارَ الّتِي وَقُودُهَا النّاسُ وَالْحِجَارَةُ أُعِدّتْ لِلْكَافِرِينَ
”Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir”.


Ibnu Katsir menafsirkan :
Artinya, buatlah satu surat yang serupa dengan surat dari kitab yang dibawa oleh Muhammad, jika kalian mengaku bahwa wahyu itu diturunkan dari selain Allah, lalu bandingkanlah surat itu dengan apa yang telah dibawa oleh Muhammad. Dan untuk melakukan itu, mintalah bantuan kepada siapa saja yang kalian kehendaki selain Allah, maka sesungguhnya kalian tidak akan pernah berhasil melakukannya.
[Tafsir Ibnu Katsir 1/85].

Al-Qurthubi berkata :
Ketika orang-orang musyrik yang ditantang mendengar Al-Quran, mereka berkata, ”Ini tidak seperti kalam Allah. Sesungguhnya kami benar-benar ragu terhadapnya” Maka turunlah ayat ini.
Firman Allah, (فَاتّقُواْ النّارَ ) ” peliharalah dirimu dari neraka”, adalah jawab dari (فَإِن لّمْ تَفْعَلُواْ ) ” Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya)”, maknanya : Peliharalah diri kalian dari api neraka dengan membenarkan Nabi Shallallahu ’alaihi wasallam dan taat kepada Allah Subhanahu wata’ala.
[Tafsir Al-Qurthubi 1/527-532].

Ar-Razi berkata :
Dhamir pada ayat (مّن مّثْلِهِ ) ” yang semisal Al Qur'an itu” kembali kepada Al-Quran, pada ayat (مّمّا نَزّلْنَا عَلَىَ عَبْدِنَا ) ” yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad)”. Yakni buatlah satu surat yang semisal dengan baik dalam kefasihan maupun susunannya yang bagus. (Al-Musnad 5/186-187, Al-Bukhari 6/23)
[Tafsir Ibnu Mas’ud/160].

Allah Subhanahu wata’ala berfirman dalam surat Al-Isra’ : 88
قُل لّئِنِ اجْتَمَعَتِ الإِنْسُ وَالْجِنّ عَلَىَ أَن يَأْتُواْ بِمِثْلِ هَـَذَا الْقُرْآنِ لاَ يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيراً * وَلَقَدْ صَرّفْنَا لِلنّاسِ فِي هَـَذَا الْقُرْآنِ مِن كُلّ مَثَلٍ فَأَبَىَ أَكْثَرُ النّاسِ إِلاّ كُفُوراً
”Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".
Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulang kepada manusia dalam Al Qur'an ini tiap-tiap macam perumpamaan, tapi kebanyakan manusia tidak menyukai kecuali mengingkari (nya)”.


Ibnu Katsir berkata :
Allah mengisyaratkan tentang kemuliaan yang dimiliki Al-Quran. Untuk itulah Allah memberitahukan bahwa seandainya seluruh manusia dan jin berkumpul, lalu mereka sepakat akan membuat hal yang semisa; dengan kitab yang yang diturunkanNya kepada wasulNya, niscaya mereka tidak akan mampu melakukannya untuk selama-lamanya, sekalipun mereka saling membantu dan menolong diantara sesama mereka. Karena sesungguhnya hal ini merupakan suatu perkara yang mustahil dapat mereka lakukan, karena jelas tidak ada keserupaan antara perkataan makhluk dan kalam Tuhan Yang mahapencipta yang tiada persamaan, tiada yang semisal, dan tiada yang setara dengan Dia.
[Tafsir Ibnu Katsir 15/354].

Ibnu Ishaq dan Ibnu Jarir telah mengetengahkan sebuah hadis melalui jalur Sa’id atau Ikrimah dengan bersumber dari Ibnu Abbas r.a. yang telah menceritakan bahwa salam Ibnu Misykum datang kepada Nabi Shallallahu ’alaihi wasallam. Bersama sebagian besar orang-orang Yahudi yang nama-nama mereka disebutkan oleh Ibnu Abbas. Maka mereka berkata: "Mana mungkin kami mengikutimu, sedangkan kamu benar-benar telah meninggalkan kiblat kami. Dan sesungguhnya apa yang kamu bawa ini (Al-Qur'an), kami memandangnya kurang begitu kurang begitu serasi sebagaimana keserasian kitab Taurat. Maka turunkanlah sebuah kitab yang biasa-kami kenal; atau jika tidak, maka kami akan mendatangkan kepadamu seperti apa yang diturunkan kepadamu". Maka seketika itu juga Allah menurunkan firman-Nya: "Katahanlah: 'Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat mernbuat yang serupa dengan dia ...' (Q.S. 17 Al-Isra’ 88)
[Tafsir Jalalain 1/1106].

Allah Subhanahu wata’ala berfirman dalam surat Hud : 13
أَمْ يَقُولُونَ افْتَرَاهُ قُلْ فَأْتُواْ بِعَشْرِ سُوَرٍ مّثْلِهِ مُفْتَرَيَاتٍ وَادْعُواْ مَنِ اسْتَطَعْتُمْ مّن دُونِ اللّهِ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ
Bahkan mereka mengatakan: ”Muhammad telah membuat-buat Al Qur'an itu", Katakanlah: "(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat-surat yang dibuat-buat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar.”


Ibnu Katsir berkata :
Allah Subhanahu wata’ala menjelaskan tentang kelebihan Al-Quran. Allah juga menyatakan, bahwa tidak ada seorangpum yang sanggup mendatangkan hal yang serupa dengannya, atau hanya dengan sepuluh surat saja yang serupa dengannya, atau bahkan saTu surat saja yang serupa dengannya, karena firman Allah yang maha tinggi itu tidak sama dengan perkataan makhluknya, sebagaimana sifat-sifatnya juga tidak bisa disamai dengan sifat-sifat makhluk ciptaanNya. Demikian juga dengan Dzat-Nya yang tidak dapat diserupai dengan sesuatu apapun. Maha tinggi lagi Mahasuci, tiada Ilah melainkan hanya Allah semata dan tidak ada Rabb selain diriNya.
[Tafsir Ibnu Katsir 11/13].

Pendapat Toko-tokoh Non Muslim terhadap Al-Quran
1. Harry Gaylord Dorman dalam buku "Towards Understanding lslam", New York, 1948, p.3, berkata: "Kitab Qur'an ini adalah benar-benar sabda Tuhan yang didiktekan oleh Jibril, sempurna setiap hurufnya, dan merupakan suatu mukjizat yang tetap aktual hingga kini, untuk membuktikan kebenarannya dan kebenaran Muhammad."

2. Prof. H. A. R. Gibb dalam buku "Mohammadanism", London, 1953, p. 33, berkata sebagai berikut: "Nah, jika memang Qur'an itu hasil karyanya sendiri, maka orang lain dapat menandinginya. Cobalah mereka mengarang sebuah ungkapan seperti itu. Kalau sampai mereka tidak sanggup dan boleh dikatakan mereka pasti tidak mampu, maka sewajarnyalah mereka menerima Qur'an sebagai bukti yang kuat tentang mukjizat."

3. Sir William Muir dalam buku "The Life of Mohamet", London, 1907; p. VII berkata sebagai berikut: "Qur'an adalah karya dasar Agama Islam. Kekuasaannya mutlak dalam segala hal, etika dan ilmu pengetahuan…"

4. DR. John William Draper dalam buku "A History of the intelectual Development in Europe", London, 1875, jilid 1 , p. 343-344, berkata: "Qur'an mengandung sugesti-sugesti dan proses moral yang cemerlang yang sangat berlimpah-limpah; susunannya demikian fragmenter, sehingga kita tidak dapat membuka satu lembaran tanpa menemukan ungkapan-ungkapan yang harus diterima oleh sekalian orang. Susunan fragmenter ini, mengemukakan teks-teks, moto dan peraturan- peraturan yang sempurna sendirinya, sesuai bagi setiap orang untuk setiap peristiwa dalam hidup."

5. DR. J. Shiddily dalam buku "The Lord Jesus in the Qur'an", p. 111 , berkata: "Qur'an adalah Bible kaum Muslimin dan lebih dimuliakan dari kitab suci yang manapun, lebih dari kitab Perjanjian Lama dan kitab perjanjian Baru."

6. Laura Vaccia Vaglieri dalam buku "Apologie de I'Islamism, p. 57 berkata: "Dalam keseluruhannya kita dapati dalam kitab ini, suatu koleksi tentang kebijaksanaan yang dapat diperoleh oleh orang-orang yang paling cerdas, filosof-filosof yang terbesar dan ahli-ahli politik yang paling cakap... Tetapi ada bukti lain tentang sifat Ilahi dalam Qur'an, adalah suatu kenyataan bahwa Qur'an itu tetap utuh melintasi masa-masa sejak turunnya wahyu itu hingga pada masa kini...Kitab ini dibaca berulang-ulang oleh orang yang beriman dengan tiada jemu-jemunya. Keistimewaannya pula, Qur'an senantiasa dipelajari/dibaca oleh anak-anak sejak sekolah tingkat dasar hingga tingkat Profesor. "

"Sebaliknya malah karena diulang- ulang ia makin dicintai sehari demi sehari. Qur'an membangkitkan timbulnya perasaan penghormatan dan respek yang mendalam, pada diri orang yang membaca dan mendengarkannya.... Oleh karena itu bukan dengan jalan paksaan atau dengan senjata, tidak pula dengan tekanan mubaligh-mubaligh yang menyebabkan penyiaran Islam besar dan cepat, tetapi oleh kenyataan bahwa kitab ini, yang diperkenalkan kaum Muslimin kepada orang-orang yang ditaklukkan dengan kebebasan untuk menerima atau menolaknya adalah kitab Tuhan. Kata yang benar, mukjizat terbesar yang dapat diperlihatkan Muhammad kepada orang yang ragu dan kepada orang yang tetap berkeras kepala."

7. Prof. A. J. Amberry, dalam buku "De Kracht van den Islam", hlm. 38, berkata: "Qur'an ditulis dengan gaya tak menentu dan tidak teratur, yang menunjukkan bahwa penulisnya di atas segala hukum-hukum pengarang manusia."

8. G. Margoliouth dalam buku "Introduction to the Koran" (kata pendahuluan untuk buku J. M. H. Rodwell), London, 1918, berkata: "Diakui bahwa Our'an itu mempunyai kedudukan yang penting diantara kitab-kitab Agama di dunia. Walau kitab ini merupakan yang terakhir dari kitab-kitab yang termasuk dalam kesusasteraan ini, ia tidak kalah dari yang mana pun dalam effeknya yang mengagumkan, yang telah ditimbulkannya terhadap sejumlah besar manusia yang telah menciptakan suatu phase kemajuan manusia dan satu tipe karakter yang segar."

9. George Sale dalam buku "Joseph Charles Mardrus-Premilinary Discourse", berkata: "Di seluruh dunia diakui bahwa Qur'an tertulis dalam bahasa Arab dengan gaya yang paling tinggi, paling murni....diakui sebagai standard bahasa Arab... dan tak dapat ditiru oleh pena manusia... Oleh karena itu diakui sebagai mukjizat yang besar, lebih besar daripada membangkitkan orang mati, dan itu saja sudah cukup untuk meyakinkan dunia bahwa kitab itu berasal dari Tuhan."

10. E. Denisen Ross dari "Introduction to the Koran-George Sale", p. 5, berkata: "Qur'an memegang peranan yang lebih besar terhadap kaum Muslimin daripada peranan Bible dalam agama Kristen. Ia bukan saja merupakan sebuah kitab suci dari kepercayaan mereka, tetapi juga merupakan text book dari upacara agamanya dan prinsip-prinsip hukum kemasyarakatan.....Sungguh sebuah kitab seperti ini patut dibaca secara meluas di Barat, terutama di masa-masa ini, di mana ruang dan waktu hampir telah dipunahkan oleh penemuan-penemuan modern."

11. James A. Michener dalam "Islam the Misunderstood Religion Readers Digest", Mei 1955, berkata sebagai berikut: "Berita Qur'an inilah yang mengusir patung-patung dewa, dan memberikan ilham kepada manusia untuk merevolusikan hidup dan bangsa mereka.... Kombinasi antara persembahan kepada Satu Tuhan ditambah dengan perintah prakteknya yang membuat Qur'an menjadi khas. Bangsa yang beragama di Timur yakin bahwa negara mereka hanya akan diperintah dengan baik apabila hukum-hukumnya sejalan dengan Qur'an.

12. W.E. Hocking dalam "Spirit of World Politics New York 32", p. 461 , berkata: "...saya merasa benar dalam penegasan saya, bahwa Qur'an berisi amat banyak prinsip-prinsip yang diperlukan untuk pertumbuhannya sendiri. Sesungguhnya dapat dikatakan bahwa hingga pertengahan abad ke-13, Islamlah pembawa segala apa yang tumbuh yang dapat dibanggakan oleh dunia Barat."

13. Napoleon Bonaparte
a. Dari "Stanislas Cuyard-Ency des Sciences Religioses", Paris, 1880, jilid IX, p. 501 berkata sebagai berikut: " Selama abad-abad pertengahan, sejarah Islam peradaban sepenuhnya. Berkat keuletan kaum Musliminlah maka ilmu pengetahuan dan falsafah Yunani tertolong dari kebinasaan, dan kemudian datang membangunkan dunia Barat serta membangkitkan gerakan intelektual sampai pada pembaruan Bacon. Dalam abad ke-7 dunia lama itu sedang dalam sakaratulmaut. Muhammad memberi kepada mereka sebuah Qur'an yang merupakan titik tolak ke arah dunia baru."

b. Dari buku "Bonaparte et I'Islarn oleh Cherlifs, Paris, p. 105, berkata sebagai berikut: "I hope the time is not far off when I shall be able to unite all the wise and educated men of all the countries and establish a uniform regime based on the prinsiples of the Qur'an wich alone can lead men to happiness.

Artinya:
Saya meramalkan bahwa tidak lama lagi akan dapat dipersatukan semua manusia yang berakal dan berpendidikan tinggi untuk memajukan satu kesatuan kekuasaan yang berdasarkan prinsip-prinsip ajaran Islam, karena hanyalah Qur'an itu satu-satunya kebenaran yang mampu memimpin manusia kepada kebahagiaan.

aku merinding membacanya,,Subhanallah

Ya Alloh, aku berdoa kepadaMu dzat yang paling sempurna di jagad raya ini, tolonglah si Shaggy itu, kasian sekali dia tiap kali nanya di jawab masih aja gak mudeng, sadarkanlah dia ya Alloh. Amin

avatar
mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 107
Reputation : 0
Points : 2369
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 02, 2011 2:54 am

musicman wrote:
shaggy wrote:Mana si tolol musicman,sini kamu !!

shaggy galak ..ngamuk yah?!... hahaha..:D


kata anda...siapa yg merendahkan ..akan ditinggikan..kan?
masak lupa sih? :D

jgn jadi anjing galak yg ngamuk2 donk..

@lihd

hati2 bung lihd...kl shaggy sudah terjengkang..

biasanya bikin thread khusus untuk anda dengan pertanyaan konyol..biar keliatan ada perlawanan..

"siapa yg menulis al quran?"
"apa bentuk Tuhan?"
"apa merek susunya Fatimah"
"bagaimana bentuk roh?
"apa merek susu Yesus?"..dsb...

emang terlalu menghujam jantung yah.. nasihat saya ke netter lihd ?


Jangan banyak bacot tolol !
Mana jawaban kamu ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Tue Aug 02, 2011 2:58 am

shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:Mana si tolol musicman,sini kamu !!

shaggy galak ..ngamuk yah?!... hahaha..:D


kata anda...siapa yg merendahkan ..akan ditinggikan..kan?
masak lupa sih? :D

jgn jadi anjing galak yg ngamuk2 donk..

@lihd

hati2 bung lihd...kl shaggy sudah terjengkang..

biasanya bikin thread khusus untuk anda dengan pertanyaan konyol..biar keliatan ada perlawanan..

"siapa yg menulis al quran?"
"apa bentuk Tuhan?"
"apa merek susunya Fatimah"
"bagaimana bentuk roh?
"apa merek susu Yesus?"..dsb...

emang terlalu menghujam jantung yah.. nasihat saya ke netter lihd ?


Jangan banyak bacot tolol !

Mana jawaban kamu ???
baca aja dr depan...dah seabrek2..plus netter2 yg lain..

pertanyaan saya aja blm dijawab2..shagg..


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 02, 2011 5:25 am

Saya tidak meihat jawaban kamu sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Maka saya akan menuntut jawaban dari kamu !
masa hal sepele kayak gitu saja tidak mengerti !
ngomong saja gede,bodoh dipiara !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by jesus christ on Tue Aug 02, 2011 10:00 am

musicman wrote:
shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:Mana si tolol musicman,sini kamu !!

shaggy galak ..ngamuk yah?!... hahaha..:D


kata anda...siapa yg merendahkan ..akan ditinggikan..kan?
masak lupa sih? :D

jgn jadi anjing galak yg ngamuk2 donk..

@lihd

hati2 bung lihd...kl shaggy sudah terjengkang..

biasanya bikin thread khusus untuk anda dengan pertanyaan konyol..biar keliatan ada perlawanan..

"siapa yg menulis al quran?"
"apa bentuk Tuhan?"
"apa merek susunya Fatimah"
"bagaimana bentuk roh?
"apa merek susu Yesus?"..dsb...

emang terlalu menghujam jantung yah.. nasihat saya ke netter lihd ?


Jangan banyak bacot tolol !

Mana jawaban kamu ???
baca aja dr depan...dah seabrek2..plus netter2 yg lain..

pertanyaan saya aja blm dijawab2..shagg..

cukup bro, kalo orang bodoh ya kita harus jawab dengan cara yang bodoh2 juga, liat aja di trit manapun dia gak akan pernah ngerti semua jawaban muslim

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce
avatar
jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 22
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4462
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by mystery on Tue Aug 02, 2011 10:07 am

jesus christ wrote:
cukup bro, kalo orang bodoh ya kita harus jawab dengan cara yang bodoh2 juga, liat aja di trit manapun dia gak akan pernah ngerti semua jawaban muslim

BETUL SEKALI
MALAH DAH BIKIN TRIIIT BARU LAGI DIA


GUBRAAAAAAK!!!!!!



avatar
mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 91
Age : 107
Reputation : 0
Points : 2369
Registration date : 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan1 on Tue Aug 02, 2011 10:22 am

pertanyaan shaggy masih salah ya???? ayo shagg... edit dl pertanyaannya yg benar... mosok buat pertanyaan aja gak bisa....


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3585
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Thu Aug 04, 2011 8:45 am

@musicman
Saya tidak meihat jawaban kamu sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Maka saya akan menuntut jawaban dari kamu !
masa hal sepele kayak gitu saja tidak mengerti !
ngomong saja gede,bodoh dipiara !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Fri Aug 05, 2011 4:46 am

shaggy wrote:@musicman
Saya tidak meihat jawaban kamu sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Maka saya akan menuntut jawaban dari kamu !
masa hal sepele kayak gitu saja tidak mengerti !
ngomong saja gede,bodoh dipiara !

kl semuanya sesuai maunya ada..tanpa memperdulikan maunya lawan diskusi (otoriter)...jgn diskusi..Monolog aja shagg.. :D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Fri Aug 05, 2011 11:54 am

musicman wrote:
shaggy wrote:@musicman
Saya tidak meihat jawaban kamu sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Maka saya akan menuntut jawaban dari kamu !
masa hal sepele kayak gitu saja tidak mengerti !
ngomong saja gede,bodoh dipiara !

kl semuanya sesuai maunya ada..tanpa memperdulikan maunya lawan diskusi (otoriter)...jgn diskusi..Monolog aja shagg.. :D

Kenapa kamu gak berani jawab yah !
Takut sama pertanyaan saya berikutnya !
Dikirain kamu netter muslim yang pintar,eh ternyata sama saja dengan yang lainnya.
Dikasih pertanyaan dengan pilihan jawaban,malah protes bukannya menjawab.
Ckckckckckc.....
kasihan umat yang disesatkan oleh muhammad saw yang satu ini,udah mah bodoh ditambah belegug lagi !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8640
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by iman indah on Fri Aug 05, 2011 12:06 pm

hamba tuhan1 wrote:pertanyaan shaggy masih salah ya???? ayo shagg... edit dl pertanyaannya yg benar... mosok buat pertanyaan aja gak bisa....


benar2 membingungkan


_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.
avatar
iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 547
Reputation : -22
Points : 3010
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by bayudayapati on Fri Aug 05, 2011 12:35 pm

shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH

bayudayapati
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2396
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by penggembala_domba on Fri Aug 05, 2011 1:53 pm

shaggy wrote:BENARKAH ALQURAN 100% FIRMAN ALLAH ???

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

Sorry OOT ....


Daripada pertanyaan yang jawabannya berbelit belit ... muter2 gak keruan ...

mendingan jawab pertanyaan yang simpe simpel aja .. kayak gini :

1 + 1 + 1 = .......

a) 1
b) 2
c) 3
avatar
penggembala_domba
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 131
Age : 39
Job/hobbies : Cuma Islam yang benar
Humor : Tuhan apa yg Brewokan tapi seksi ?
Reputation : 0
Points : 2431
Registration date : 2011-08-02

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Fri Aug 05, 2011 9:30 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:@musicman
Saya tidak meihat jawaban kamu sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Maka saya akan menuntut jawaban dari kamu !
masa hal sepele kayak gitu saja tidak mengerti !
ngomong saja gede,bodoh dipiara !

kl semuanya sesuai maunya ada..tanpa memperdulikan maunya lawan diskusi (otoriter)...jgn diskusi..Monolog aja shagg.. :D

Kenapa kamu gak berani jawab yah !
Takut sama pertanyaan saya berikutnya !
Dikirain kamu netter muslim yang pintar,eh ternyata sama saja dengan yang lainnya.
Dikasih pertanyaan dengan pilihan jawaban,malah protes bukannya menjawab.
Ckckckckckc.....
kasihan umat yang disesatkan oleh muhammad saw yang satu ini,udah mah bodoh ditambah belegug lagi !
kl ngga berani ...saya udah kabur...seperti anda di thread yg saya bwt untuk anda..

Trus saya bikin thread lg...dengan pertanyaan konyol untuk anda...tul gak?
:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5375
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Fri Aug 05, 2011 9:39 pm

bayudayapati wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH
shaggy....
@bayu uda jawab.saya + lagi.jadi 2 uda jawab.
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3736
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 8 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum