MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat May 21, 2011 11:28 am

First topic message reminder :

BENARKAH ALQURAN 100% FIRMAN ALLAH ???

Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down


Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Fri Aug 05, 2011 9:44 pm

abu hanan wrote:
bayudayapati wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH
shaggy....
@bayu uda jawab.saya + lagi.jadi 2 uda jawab.

jgn dibikin serius bung...ajak main aja si shaggy..

saya udah bosan serius2 dengan dia...ujung2nya copas pertanyaan awal lagi...

gk berkembang ini thread...gk cukup intelegensianya si TS...
:04:

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Fri Aug 05, 2011 9:56 pm

musicman wrote:
abu hanan wrote:
bayudayapati wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH
shaggy....
@bayu uda jawab.saya + lagi.jadi 2 uda jawab.

jgn dibikin serius bung...ajak main aja si shaggy..

saya udah bosan serius2 dengan dia...ujung2nya copas pertanyaan awal lagi...

gk berkembang ini thread...gk cukup intelegensianya si TS...
:04:
bwetoel juga seh kalo anda berpikir seperti itu.dari pengamatan banyak trit yah emang begitu.ngotot,ngotot,ngedumel.....
btw,sementara saya pinjam ambulan mbah semar dulu bwt balik ke blog.ada diskusi bagus dari pengunjung disanah.
salam

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sun Aug 07, 2011 9:30 am

musicman wrote:
abu hanan wrote:
bayudayapati wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH
shaggy....
@bayu uda jawab.saya + lagi.jadi 2 uda jawab.

jgn dibikin serius bung...ajak main aja si shaggy..

saya udah bosan serius2 dengan dia...ujung2nya copas pertanyaan awal lagi...

gk berkembang ini thread...gk cukup intelegensianya si TS...

Si musicman frustrasi karena gak sanggup menjawab pertanyaan saya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan on Sun Aug 07, 2011 9:33 am

hamba tuhan1 wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!

mana ya ayat yg dimaksud shaggy????? yg ada cumen terjemahan... apa gak salah shagg???


msh dgn pertanyaan salah ya......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13431
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by agus on Sun Aug 07, 2011 9:45 am

shaggy wrote:
musicman wrote:
abu hanan wrote:
bayudayapati wrote:
shaggy wrote:Umat islam termasuk anda percaya 100% Alquran adalah Kalamullah/firman ALLAH/perkataan ALLAH.
Lalu perkataan siapa ayat dibawah ini :

QS 17:1. Maha Suci
Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

a.ALLAH
B.Jibril
c.Muhammad saw.

Sialahkan pilih jawaban A,B,ATAU C....!!!


Jawabannya A) ALLAH
shaggy....
@bayu uda jawab.saya + lagi.jadi 2 uda jawab.

jgn dibikin serius bung...ajak main aja si shaggy..

saya udah bosan serius2 dengan dia...ujung2nya copas pertanyaan awal lagi...

gk berkembang ini thread...gk cukup intelegensianya si TS...

Si musicman frustrasi karena gak sanggup menjawab pertanyaan saya.

Bahagia dengan ktidaktahuannya .......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12189
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sun Aug 07, 2011 9:51 am

bayudayapati wrote:


Jawabannya A) ALLAH

nah gitu dong kalau menjawab,jangan kayak si musicman manusia yang gak ada otaknya.

Saya akan menguraikan ayat dibawah ini sesuai dengan jawaban anda.
Jawaban anda adalah A
maka kalau diuraikam atau dinarasikan akan seperti ini
Allah berfirman :
QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.
kalau kita penggal bagian-bagian ayat diatas maka :

Allah swt berfirman : Maha Suci Allah.
Kalau kita kaji maka disitu menunjukan bahwa ada ALLAH yang lebih tinggi dibanding Allah swt.

Pertanyaannya :
ALLAH yang mana yang disebut oleh Allah swt sebagai ALLAH Yang Maha Suci ??

Allah swt berfirman : yang telah memperjalankan hambaNya dst..
Nya menunjuk milik kepunyaan oknum kedua,dengan kata lain ada ALLAH yang lain selain Allah swt.

pertanyaan :
Jadi siapa yang dimaksud Nya oleh Allah swt ?

Allah swt berfirman: Kami dst.....
Kami memeliki pengertian jamak atau lebih dari satu.

Pertanyaan :
Siapa yang dimaksud Kami oleh Allah swt ???

Allah swt berfirman : sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha melihat.
Disini jelas sekali Allah swt menyebut Dia(oknum yang lain) selain dirinya.

Pertanyaan :
Siapakah DIA yang dimaksud oleh Allah swt ???

Silahkan anda jawab.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan on Sun Aug 07, 2011 9:54 am

shaggy wrote:
bayudayapati wrote:


Jawabannya A) ALLAH

nah gitu dong kalau menjawab,jangan kayak si musicman manusia yang gak ada otaknya.

Saya akan menguraikan ayat dibawah ini sesuai dengan jawaban anda.
Jawaban anda adalah A
maka kalau diuraikam atau dinarasikan akan seperti ini
Allah berfirman :
QS 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.
kalau kita penggal bagian-bagian ayat diatas maka :

Allah swt berfirman : Maha Suci Allah.
Kalau kita kaji maka disitu menunjukan bahwa ada ALLAH yang lebih tinggi dibanding Allah swt.

Pertanyaannya :
ALLAH yang mana yang disebut oleh Allah swt sebagai ALLAH Yang Maha Suci ??

Allah swt berfirman : yang telah memperjalankan hambaNya dst..
Nya menunjuk milik kepunyaan oknum kedua,dengan kata lain ada ALLAH yang lain selain Allah swt.

pertanyaan :
Jadi siapa yang dimaksud Nya oleh Allah swt ?

Allah swt berfirman: Kami dst.....
Kami memeliki pengertian jamak atau lebih dari satu.

Pertanyaan :
Siapa yang dimaksud Kami oleh Allah swt ???

Allah swt berfirman : sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha melihat.
Disini jelas sekali Allah swt menyebut Dia(oknum yang lain) selain dirinya.

Pertanyaan :
Siapakah DIA yang dimaksud oleh Allah swt ???

Silahkan anda jawab.

سُبْحَانَ الَّذِي

dimana tertulis Allah ya?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13431
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Sun Aug 07, 2011 12:20 pm

@shaggy
kalau kita penggal bagian-bagian ayat diatas maka :

Allah swt berfirman : Maha Suci Allah.
Kalau kita kaji maka disitu menunjukan bahwa ada ALLAH yang lebih tinggi dibanding Allah swt.

Pertanyaannya :
ALLAH yang mana yang disebut oleh Allah swt sebagai ALLAH Yang Maha Suci ??
Allah sendiri.Plus dalam bahasa aslinyah (ARAB) tidak disebutkan lafal Allah (baca komen diatas)


Allah swt berfirman : yang telah memperjalankan hambaNya dst.. Nya menunjuk milik kepunyaan oknum kedua,dengan kata lain ada ALLAH yang lain selain Allah swt.
pertanyaan :
Jadi siapa yang dimaksud Nya oleh Allah swt ?
DiriNya sendiri. Bentuk komunikasi dengan contoh berikut;
Abu Hanan=Pemilik becak Vios B 333 JK
Abu Hanan=punya sopir (mbah Semar.... Wink
Abu Hanan=punya vila di Malang
Abu Hanan berkata (dalam bukunya)=Beruntunglah orang yang mengirim sopirnya untuk menginap di villa.Tempat yang kami kembangkan,Sesungguhnya dia orang yang berduit.

Allah swt berfirman: Kami dst.....
Kami memeliki pengertian jamak atau lebih dari satu.

Pertanyaan :
Siapa yang dimaksud Kami oleh Allah swt ???
perkataan Kami=adalah bentuk lain dari mengungkapkan aku.Dalam tata bahasa Arab, ada kata ganti pertama singular (anâ,aku), dan ada kata ganti pertama plural (nahnu,kami). Sama dengan tata bahasa lainnya. Akan tetapi, dalam bahasa Arab, kata ganti pertama plural dapat, dan sering, difungsikan sebagai singular. Dalam gramer Arab (nahwu-sharaf), hal demikian ini disebut “al-Mutakallim al-Mu’adzdzim li Nafsih-i” , kata ganti pertama yang mengagungkan dirinya sendiri.

(Dhamir ‘NAHNU’ ialah dalam bentuk jamak yang berarti kita atau kami. Tapi dalam ilmu ‘NAHWU’, maknanya tak cuma kami, tapi aku, saya).Secara rasa bahasa, bila kita menyapa lawan bicara kita dengan panggilan ‘antum’, maka ada kesan sopan dan ramah serta penghormatan ketimbang menggunakan sapaan ‘anta’.
Kata ‘Nahnu` tidak selalu bermakna banyak, tetapi menunjukkan keagungan Allah SWT. Ini dipelajari dalam ilmu balaghah.Selain kata ‘Nahnu”, ada juga kata ‘antum’ yang sering digunakan untuk menyapa lawan bicara meski hanya satu orang. Padahal makna `antum` adalah kalian (jamak).

Jawaban ini adalah jawaban yang saya copas ketika Islam dituding menyembah berhala di http://www.narayanasmrti.com/2009/08/24/apa-beda-arca-dengan-berhala/comment-page-1/#comments
Allah swt berfirman : sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha melihat.
Disini jelas sekali Allah swt menyebut Dia(oknum yang lain) selain dirinya.

Pertanyaan :
Siapakah DIA yang dimaksud oleh Allah swt ???
Nya adalah kata ganti milik orang ketiga (dia).Uda ada jawaban diatas.


Jadi pengertian siapa yang berfirman harus dikaji dari SIAPA dan Bagaimana.
Dan yang paling penting,tidak ada satupun kafir Qurays yang sangat fasih bhs Arab bertanya seperti pertanyaan anda.

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Sun Aug 07, 2011 8:36 pm

@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 09, 2011 9:47 am

abu hanan wrote:@shaggy
kalau kita penggal bagian-bagian ayat diatas maka :

Allah swt berfirman : Maha Suci Allah.
Kalau kita kaji maka disitu menunjukan bahwa ada ALLAH yang lebih tinggi dibanding Allah swt.

Pertanyaannya :
ALLAH yang mana yang disebut oleh Allah swt sebagai ALLAH Yang Maha Suci ??
Allah sendiri.Plus dalam bahasa aslinyah (ARAB) tidak disebutkan lafal Allah (baca komen diatas)
Bukankah ALLAH itu SUDAH MAHA SUCI !

tapi kenapa allah swt mengatakan Maha Suci lagi ??

Kalau anda mengatakan perkataan itu ditujukan untuk diriNya sendiri.
Mengapa dia(allah swt) tidak berkata Akulah ALLAH YANG MAHA SUCI kalau itu benar Allah swt yang berfirman ???

Anda mengatakan tidak ada lafaz ALLAH.

Kenapa para penerjemah menambahkan Kata ALLAH dalam terjemahannya ?


Saya akan hilangkan kata Allah dalam QS 17:1,maka ayat ini akan berbunyi :

Maha Suci, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al
Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsa yang telah Kamiberkahi sekelilingnya
agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran)
Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengarlagi Maha Melihat.

Pertanyaan siapa yang dimaksud maha suci oleh allah swt ???


Allah swt berfirman : yang telah memperjalankan hambaNya dst.. Nya menunjuk milik kepunyaan oknum kedua,dengan kata lain ada ALLAH yang lain selain Allah swt.
pertanyaan :
Jadi siapa yang dimaksud Nya oleh Allah swt ?
DiriNya sendiri. Bentuk komunikasi dengan contoh berikut;
Abu Hanan=Pemilik becak Vios B 333 JK
Abu Hanan=punya sopir (mbah Semar.... Wink
Abu Hanan=punya vila di Malang
Abu Hanan berkata (dalam bukunya)=Beruntunglah orang yang mengirim sopirnya untuk menginap di villa.Tempat yang kami kembangkan,Sesungguhnya dia orang yang berduit.
Saya sarankan anda belajar bahasa indonesia lagi biar pintar dalam memahami makna kata ganti kepunyaan orang kedua.
Kalau allah swt menunjuk kata "Nya" mengapa dia tidak berkata hambaKU ??
Jadi jawaban anda sangat tidak masuk akal bila perkataan allah swt diatas ditujukan untuk dirinya sendiri.
pertanyaan :
Siapa "Nya" yang dimaksud oleh allah swt ??

Allah swt berfirman: Kami dst.....
Kami memeliki pengertian jamak atau lebih dari satu.

Pertanyaan :
Siapa yang dimaksud Kami oleh Allah swt ???

perkataan Kami=adalah bentuk lain dari mengungkapkan aku.Dalam tata bahasa Arab, ada kata ganti pertama singular (anâ,aku), dan ada kata ganti pertama plural (nahnu,kami). Sama dengan tata bahasa lainnya. Akan tetapi, dalam bahasa Arab, kata ganti pertama plural dapat, dan sering, difungsikan sebagai singular. Dalam gramer Arab (nahwu-sharaf), hal demikian ini disebut “al-Mutakallim al-Mu’adzdzim li Nafsih-i” , kata ganti pertama yang mengagungkan dirinya sendiri.

(Dhamir ‘NAHNU’ ialah dalam bentuk jamak yang berarti kita atau kami. Tapi dalam ilmu ‘NAHWU’, maknanya tak cuma kami, tapi aku, saya).Secara rasa bahasa, bila kita menyapa lawan bicara kita dengan panggilan ‘antum’, maka ada kesan sopan dan ramah serta penghormatan ketimbang menggunakan sapaan ‘anta’.
Kata ‘Nahnu` tidak selalu bermakna banyak, tetapi menunjukkan keagungan Allah SWT. Ini dipelajari dalam ilmu balaghah.Selain kata ‘Nahnu”, ada juga kata ‘antum’ yang sering digunakan untuk menyapa lawan bicara meski hanya satu orang. Padahal makna `antum` adalah kalian (jamak).

Jawaban ini adalah jawaban yang saya copas ketika Islam dituding menyembah berhala di http://www.narayanasmrti.com/2009/08/24/apa-beda-arca-dengan-berhala/comment-page-1/#comments
Dalih anda sangat bertolak belakang dengan makna kata "Kami" dalam bahasa Indonesia,karena Kami berarti jamak alias banyak lebih dari satu.
Tetap saja pertanyaan saya :
Siapa "Kami" yang dimaksud allah swt ??[/quote]

Siapakah DIA yang dimaksud oleh Allah swt ???

Nya adalah kata ganti milik orang ketiga (dia).Uda ada jawaban diatas.


Jadi pengertian siapa yang berfirman harus dikaji dari SIAPA dan Bagaimana.
Dan yang paling penting,tidak ada satupun kafir Qurays yang sangat fasih bhs Arab bertanya seperti pertanyaan anda.
Perhatikan penggalan ayat dimana allah swt berkata"sesungguhnya Dia"
Bukankah allah swt menunjuk oknum lain dengan menyebut kata DIA ???
Maka sangat tidak relefan bila anda menafsirkan kata "DIA" diatas adalah perkataan untuk allah swt sendiri.
lanjut !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 09, 2011 10:14 am

musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
Mana jawaban kamu ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Tue Aug 09, 2011 9:07 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
Mana jawaban kamu ????

emang dihalaman awal ...anda diskusi sambil tidur yah? Sleep

@all muslim

udah diajawab tuh....di halama awal..percis banget!
gk usah dibawa serius...shaggy itu yg penting postnya banyak..biar keliatan bisa
mengalahkan hujjah jawaban muslim...


isinya?hehe... liat sendiri deh.... Laughing

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 12:13 am

musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
mas,sayah kopas kalimat anda neh ;
(silahkan berikan kepada saya bukti kl ada orang arab kristen yg mempermasalahkan hal tsb..kcuali kristen2 Indonesia yg maaf...SOK TAU..."kami" itu mereka anggap seperti Tuhan mereka...ada tiga...atau jamak )
Mengingat pertanyaan seperti itu tidak ada di kawasan berbahasa Arab,yah seperti anda bilang yang saya bold.


_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Wed Aug 10, 2011 12:17 am

post diatas...anda menanggapi siapa yah bung abu?

maaf..saya kurang ngerti maksudnya?

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 12:21 am

musicman wrote:post diatas...anda menanggapi siapa yah bung abu?

maaf..saya kurang ngerti maksudnya?
si shaggy....
yg ngebahas AQ TETAPI berdasarkan terjemahan,sama si KKC kan juga begitu...dan statement anda,saya pikir uda,mewakili bahwa nonmuslim Indonesia LEBIH CERDAS berbahasa Arab daripada non muslim Arab.
salam

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Wed Aug 10, 2011 12:24 am

abu hanan wrote:
musicman wrote:post diatas...anda menanggapi siapa yah bung abu?

maaf..saya kurang ngerti maksudnya?
si shaggy....
yg ngebahas AQ TETAPI berdasarkan terjemahan,sama si KKC kan juga begitu...dan statement anda,saya pikir uda,mewakili bahwa nonmuslim Indonesia LEBIH CERDAS berbahasa Arab daripada non muslim Arab.
salam

yah...begitu lah....capek memang meladeni shaggy...
jawab sudah sejelas-jelasnya...sekomplit2nya..

bahkan sudah dipost juga oleh muslim2 lain...

yah..makanya thread ini sudah hal.9....tp benar2 membosankan...cuma modal ulang2 pertanyaan itu2 lagi bung hanan...
:D


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 12:29 am

musicman wrote:
abu hanan wrote:
musicman wrote:post diatas...anda menanggapi siapa yah bung abu?

maaf..saya kurang ngerti maksudnya?
si shaggy....
yg ngebahas AQ TETAPI berdasarkan terjemahan,sama si KKC kan juga begitu...dan statement anda,saya pikir uda,mewakili bahwa nonmuslim Indonesia LEBIH CERDAS berbahasa Arab daripada non muslim Arab.
salam

yah...begitu lah....capek memang meladeni shaggy...
jawab sudah sejelas-jelasnya...sekomplit2nya..

bahkan sudah dipost juga oleh muslim2 lain...

yah..makanya thread ini sudah hal.9....tp benar2 membosankan...cuma modal ulang2 pertanyaan itu2 lagi bung hanan...
:D

gedubraaaakkkk

Cool

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 10, 2011 12:53 pm

musicman wrote:
abu hanan wrote:
musicman wrote:post diatas...anda menanggapi siapa yah bung abu?

maaf..saya kurang ngerti maksudnya?
si shaggy....
yg ngebahas AQ TETAPI berdasarkan terjemahan,sama si KKC kan juga begitu...dan statement anda,saya pikir uda,mewakili bahwa nonmuslim Indonesia LEBIH CERDAS berbahasa Arab daripada non muslim Arab.
salam

yah...begitu lah....capek memang meladeni shaggy...
jawab sudah sejelas-jelasnya...sekomplit2nya..

bahkan sudah dipost juga oleh muslim2 lain...

yah..makanya thread ini sudah hal.9....tp benar2 membosankan...cuma modal ulang2 pertanyaan itu2 lagi bung hanan...
:D

Mana jawaban kamu ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 10, 2011 12:56 pm

abu hanan wrote:
musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
mas,sayah kopas kalimat anda neh ;
(silahkan berikan kepada saya bukti kl ada orang arab kristen yg mempermasalahkan hal tsb..kcuali kristen2 Indonesia yg maaf...SOK TAU..."kami" itu mereka anggap seperti Tuhan mereka...ada tiga...atau jamak )
Mengingat pertanyaan seperti itu tidak ada di kawasan berbahasa Arab,yah seperti anda bilang yang saya bold.


Mana bantahan kamu atas post dari saya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 1:12 pm

shaggy wrote:
abu hanan wrote:
musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
mas,sayah kopas kalimat anda neh ;
(silahkan berikan kepada saya bukti kl ada orang arab kristen yg mempermasalahkan hal tsb..kcuali kristen2 Indonesia yg maaf...SOK TAU..."kami" itu mereka anggap seperti Tuhan mereka...ada tiga...atau jamak )
Mengingat pertanyaan seperti itu tidak ada di kawasan berbahasa Arab,yah seperti anda bilang yang saya bold.


Mana bantahan kamu atas post dari saya ???
anda tanya AQ,saya jawab dgn tata bahasa Arab.Anda bantah dengan tata bahasa Indonesia.
Saya pikir,anda lebih cerdas dan hebat dari kafir Arab yang TIDAK PERNAH bertanya ttg tata bahasa dari ayat yang anda tanyakan.

So,anda benar2 rruuaarr biasa...

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 10, 2011 1:16 pm

abu hanan wrote:
shaggy wrote:
abu hanan wrote:
musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
mas,sayah kopas kalimat anda neh ;
(silahkan berikan kepada saya bukti kl ada orang arab kristen yg mempermasalahkan hal tsb..kcuali kristen2 Indonesia yg maaf...SOK TAU..."kami" itu mereka anggap seperti Tuhan mereka...ada tiga...atau jamak )
Mengingat pertanyaan seperti itu tidak ada di kawasan berbahasa Arab,yah seperti anda bilang yang saya bold.


Mana bantahan kamu atas post dari saya ???
anda tanya AQ,saya jawab dgn tata bahasa Arab.Anda bantah dengan tata bahasa Indonesia.
Saya pikir,anda lebih cerdas dan hebat dari kafir Arab yang TIDAK PERNAH bertanya ttg tata bahasa dari ayat yang anda tanyakan.

So,anda benar2 rruuaarr biasa...

Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 1:20 pm

shaggy wrote:
abu hanan wrote:
shaggy wrote:
abu hanan wrote:
musicman wrote:@All Muslim

gk usah dibawa serius2...shaggy gk mampu otaknya untuk berdiskusi..

manusia stress dan gk sanggup memberikan pertanyaan bermutu..

anda jawab 1+1=2 ..juga diulang lg...karena frustasi dengan jawaban2 akurat saya....percaya deh..
:D
mas,sayah kopas kalimat anda neh ;
(silahkan berikan kepada saya bukti kl ada orang arab kristen yg mempermasalahkan hal tsb..kcuali kristen2 Indonesia yg maaf...SOK TAU..."kami" itu mereka anggap seperti Tuhan mereka...ada tiga...atau jamak )
Mengingat pertanyaan seperti itu tidak ada di kawasan berbahasa Arab,yah seperti anda bilang yang saya bold.


Mana bantahan kamu atas post dari saya ???
anda tanya AQ,saya jawab dgn tata bahasa Arab.Anda bantah dengan tata bahasa Indonesia.
Saya pikir,anda lebih cerdas dan hebat dari kafir Arab yang TIDAK PERNAH bertanya ttg tata bahasa dari ayat yang anda tanyakan.

So,anda benar2 rruuaarr biasa...

Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !
saya beragama islam,wajib mengetahui kaidah bahasa Arab sebagai bahasa Al Quran.
anda tanya AQ,saya jawab dgn tata bahasa Arab.Anda bantah dengan tata bahasa Indonesia.
Saya pikir,anda lebih cerdas dan hebat dari kafir Arab yang TIDAK PERNAH bertanya ttg tata bahasa dari ayat yang anda tanyakan.
Dan saya mengerti AQ tanpa perlu terjemahan.

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 10, 2011 1:25 pm

Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 1:29 pm

shaggy wrote:Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !
apakah anda TIDAK baca @atas.

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 10, 2011 1:44 pm

abu hanan wrote:
shaggy wrote:Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !
apakah anda TIDAK baca @atas.

Anda gak menjawab apa-apa atas pertanyaan saya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan on Wed Aug 10, 2011 2:00 pm

shaggy wrote:
abu hanan wrote:
shaggy wrote:Apa anda akan mengerti quran tanpa terjemahan bahasa indonesia ????
Dinegara mana anda tinggal ???
Silahkan dijawab !
apakah anda TIDAK baca @atas.

Anda gak menjawab apa-apa atas pertanyaan saya !!!

kayaknya dah pernah kita bahas deh!!! belum kapok ya....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13431
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Wed Aug 10, 2011 9:36 pm

gimana bung hanan?
bener kan omongan saya?

hahahaha....

shaggy ini yg penting postnya banyak kok...
makanya saya bilang..jgn serius2....aja main2 aja...otaknya gk sanggup kok...percuma...

Tujuannya biar keliatan bikin saya terjengkang...isinya mah liat aja sendiri.. :D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Wed Aug 10, 2011 10:46 pm

musicman wrote:gimana bung hanan?
bener kan omongan saya?

hahahaha....

shaggy ini yg penting postnya banyak kok...
makanya saya bilang..jgn serius2....aja main2 aja...otaknya gk sanggup kok...percuma...

Tujuannya biar keliatan bikin saya terjengkang...isinya mah liat aja sendiri.. :D
absolutely...correct

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

HIHIHI

Post by syahalif on Thu Aug 11, 2011 1:04 am

HIHIHI

HALAH...
dilihat dari page1 - beberapa kali putaran saja.. orang awam juga tau siapa yang O'ON

Tinggal jawab A, B, C ajah muter-muter... nuduh orang muter2..

BUKTI NYATA IMAN PERCAYA TANPA PAKE OTAK..
KLAIM DARI ALLAH .. TAPI AYATNYA MERAGUKAN .. TANPA BISA DISANGGAH / DIJAWAB MENGAPA..? CKCKCKCKCK
BUTA HATI BUTA NURANI.. BUTA PIKIRAN BUTA HARAPAN.. IMAN KOSONG..

Dari terjemahannya ajah sudah membingungkan.. PANTESIN cuman WAJIB BACA (Pake BHS ARAB) doang.. Nggak perlu tau isinya.. Sudah Khattam..

GAK BOLEH TANYA.. GAK BOLEH NENTANG.. ATAU DIPENGGAL..

PEACE



syahalif
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 41
Reputation : -4
Points : 2243
Registration date : 2011-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Thu Aug 11, 2011 1:12 am

syahalif wrote:

.. PANTESIN cuman WAJIB BACA (Pake BHS ARAB) doang.. Nggak perlu tau isinya.. Sudah Khattam..

GAK BOLEH TANYA.. GAK BOLEH NENTANG.. ATAU DIPENGGAL..

PEACE



wah...ada netter nyungsep...

mana dalilnya bung?
jgn ee disini ah...
Sleep

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

HIHIHI

Post by syahalif on Thu Aug 11, 2011 2:48 am

HIHIHI

biar e'e juga kan dah cebok tuh pake 3 batu HIHIHIHI
daripada e'o-in orang laen..

Dari Page 1 udah jelas kok pilihan jawabnya.. Tinggal jawab dan kasih sanggahan.. kalau bingung kan tonggal minta ijin lagi semedi di PONPES - BIMA sana..

JELAS-JELAS SLIMMER2 DAH KEJENGKANG DARI PERTANYAAN THREAD PERTAMA

1. Bila jawab ALLAH.. Maka Narsis Bener tuh Allah.. Muji Diri sendiri. Rangkaian kata dan kalimatnya mencurigakan.

2. Bila jawab JIBRIL.. Kurang ajar bener tuh malaekat.. Mencuri kata-kata nan dahsyat dari Allah.. Lagian bila memang Jibril.. Lagi-lagi kalimatnya nyungsep.

3. Bila jawab MOHMED.. Maka terbuktilah sodara-sodara QORAN BUKAN WAHYU ALLAH.




PEACE



syahalif
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 41
Reputation : -4
Points : 2243
Registration date : 2011-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by hamba tuhan on Thu Aug 11, 2011 2:51 am

syahalif wrote:HIHIHI

biar e'e juga kan dah cebok tuh pake 3 batu HIHIHIHI
daripada e'o-in orang laen..

Dari Page 1 udah jelas kok pilihan jawabnya.. Tinggal jawab dan kasih sanggahan.. kalau bingung kan tonggal minta ijin lagi semedi di PONPES - BIMA sana..

JELAS-JELAS SLIMMER2 DAH KEJENGKANG DARI PERTANYAAN THREAD PERTAMA

1. Bila jawab ALLAH.. Maka Narsis Bener tuh Allah.. Muji Diri sendiri. Rangkaian kata dan kalimatnya mencurigakan.

2. Bila jawab JIBRIL.. Kurang ajar bener tuh malaekat.. Mencuri kata-kata nan dahsyat dari Allah.. Lagian bila memang Jibril.. Lagi-lagi kalimatnya nyungsep.

3. Bila jawab MOHMED.. Maka terbuktilah sodara-sodara QORAN BUKAN WAHYU ALLAH.




PEACE



makanya pertanyaan yg dibuat siguguk itu salah...... emang muslim disini anda pikir bodoh2??? gak bakal terjebak euy......

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13431
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Thu Aug 11, 2011 2:58 am

syahalif wrote:HIHIHI

biar e'e juga kan dah cebok tuh pake 3 batu HIHIHIHI
daripada e'o-in orang laen..

Dari Page 1 udah jelas kok pilihan jawabnya.. Tinggal jawab dan kasih sanggahan.. kalau bingung kan tonggal minta ijin lagi semedi di PONPES - BIMA sana..

JELAS-JELAS SLIMMER2 DAH KEJENGKANG DARI PERTANYAAN THREAD PERTAMA

1. Bila jawab ALLAH.. Maka Narsis Bener tuh Allah.. Muji Diri sendiri. Rangkaian kata dan kalimatnya mencurigakan.

2. Bila jawab JIBRIL.. Kurang ajar bener tuh malaekat.. Mencuri kata-kata nan dahsyat dari Allah.. Lagian bila memang Jibril.. Lagi-lagi kalimatnya nyungsep.

3. Bila jawab MOHMED.. Maka terbuktilah sodara-sodara QORAN BUKAN WAHYU ALLAH.




PEACE



slimers kejengkang??? :04: kesian...kemampuan kristen2 kayak gini...
nah..TSnya dah dijelasin versi indo..sampe versi arab..

ditanya balik...disuruh jelasin pake bhs arab...malah copas pertanyaan awal lg....


yg kejengkang TSnya oi..pahlawan kesiangan..!
:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Aug 13, 2011 8:48 am

Mana jawaban kamu musicman ?????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by alvano wolfgang on Sat Aug 13, 2011 8:54 am

shaggy wrote:Mana jawaban kamu musicman ?????
udah dijwb bang music,lo suka ngga terserah..tp gantian donk lo goblok!
,sekarang jawab pertanyaan bang music bego!
najis banget nih TS kayak gini,thread paling goblok semua thread lo!ulang2 pertanyaan..!


_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....
avatar
alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Reputation : 5
Points : 2733
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Aug 13, 2011 8:57 am

alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:Mana jawaban kamu musicman ?????
udah dijwb bang music,lo suka ngga terserah..tp gantian donk lo goblok!
,sekarang jawab pertanyaan bang music bego!
najis banget nih TS kayak gini,thread paling goblok semua thread lo!ulang2 pertanyaan..!


Sampai hari ini si musicman gak menjawab pertanyaan saya sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Apa kamu buta ???
Dasar tolol !!!!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by alvano wolfgang on Sat Aug 13, 2011 9:02 am

shaggy wrote:
alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:Mana jawaban kamu musicman ?????
udah dijwb bang music,lo suka ngga terserah..tp gantian donk lo goblok!
,sekarang jawab pertanyaan bang music bego!
najis banget nih TS kayak gini,thread paling goblok semua thread lo!ulang2 pertanyaan..!


Sampai hari ini si musicman gak menjawab pertanyaan saya sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Apa kamu buta ???
Dasar tolol !!!!!

KL SEMUA JAWABAN MAUNYA SELALU KAYAK LO..BUKAN DIFORUM DISKUSI GOBLOK!JUSTRU DISKUSI SEMUANYA BERBEDA GOBLOK!
NGOMONG AMA ANJING ...BARU COCOK KAYAK YG LO MAU!

_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....
avatar
alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Reputation : 5
Points : 2733
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Aug 13, 2011 9:06 am

alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:
alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:Mana jawaban kamu musicman ?????
udah dijwb bang music,lo suka ngga terserah..tp gantian donk lo goblok!
,sekarang jawab pertanyaan bang music bego!
najis banget nih TS kayak gini,thread paling goblok semua thread lo!ulang2 pertanyaan..!


Sampai hari ini si musicman gak menjawab pertanyaan saya sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Apa kamu buta ???
Dasar tolol !!!!!

KL SEMUA JAWABAN MAUNYA SELALU KAYAK LO..BUKAN DIFORUM DISKUSI GOBLOK!JUSTRU DISKUSI SEMUANYA BERBEDA GOBLOK!
NGOMONG AMA ANJING ...BARU COCOK KAYAK YG LO MAU!

Lihat judul threadnya bego !!!
Apa yang harus dilakukan oleh si musicman ???
Dah orang bodoh macam kamu gak usah banyak bacot deh !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by alvano wolfgang on Sat Aug 13, 2011 9:36 am

shaggy wrote:
alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:
alvano wolfgang wrote:
shaggy wrote:Mana jawaban kamu musicman ?????
udah dijwb bang music,lo suka ngga terserah..tp gantian donk lo goblok!
,sekarang jawab pertanyaan bang music bego!
najis banget nih TS kayak gini,thread paling goblok semua thread lo!ulang2 pertanyaan..!


Sampai hari ini si musicman gak menjawab pertanyaan saya sesuai pilihan jawaban yang saya berikan.
Apa kamu buta ???
Dasar tolol !!!!!

KL SEMUA JAWABAN MAUNYA SELALU KAYAK LO..BUKAN DIFORUM DISKUSI GOBLOK!JUSTRU DISKUSI SEMUANYA BERBEDA GOBLOK!
NGOMONG AMA ANJING ...BARU COCOK KAYAK YG LO MAU!

Lihat judul threadnya bego !!!
Apa yang harus dilakukan oleh si musicman ???
Dah orang bodoh macam kamu gak usah banyak bacot deh !
ORANG BEGOK KAYAK LU...GK USAH SOKPINTER!!LO BUKAN LEVEL BANG MUSIC BEGOK!!
MANA ADA DISKUSI..BANG MUSIC SEBAGAI OBJEK GK BOLEH NANYA KE TS???

GK MAMPU YAH ..??BEGOK!
THREAD SAMPAH..HALAMAN DOANG BEJUBEL...ISI SAMPAH SEMUA LO!!!!!

_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....
avatar
alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Reputation : 5
Points : 2733
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Sat Aug 13, 2011 9:40 am

hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Sun Aug 14, 2011 12:04 am

shaggy wrote:hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

yah ngga level-lah....
TSnya Blo'on...copas2 pertanyaan awal doang!
sudah sampai 9 Hal....pertanyaannya itu2 aja...!!!
:D

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Mon Aug 15, 2011 6:06 pm

musicman wrote:
shaggy wrote:hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

yah ngga level-lah....
TSnya Blo'on...copas2 pertanyaan awal doang!
sudah sampai 9 Hal....pertanyaannya itu2 aja...!!!
:D

Mana jawaban kamu ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by musicman on Mon Aug 15, 2011 9:13 pm

shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

yah ngga level-lah....
TSnya Blo'on...copas2 pertanyaan awal doang!
sudah sampai 9 Hal....pertanyaannya itu2 aja...!!!
:D

Mana jawaban kamu ????

baca halaman depan..

mana jawab anda dr pertanyaan saya ???

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5316
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by abu hanan on Mon Aug 15, 2011 10:48 pm

musicman wrote:
shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

yah ngga level-lah....
TSnya Blo'on...copas2 pertanyaan awal doang!
sudah sampai 9 Hal....pertanyaannya itu2 aja...!!!
:D

Mana jawaban kamu ????

baca halaman depan..

mana jawab anda dr pertanyaan saya ???
misalkan 9 hal = 9 bulan ato 9 tahun...
makah sayah gak bisah bayangkan betapah waktuh yang terbuang percumah karena kebodohan...

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3677
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

HIHIHI

Post by syahalif on Mon Aug 15, 2011 11:22 pm

HIHIHII

HUAHAHAHA SLIMMER-SLIMMER KEJENGKANG

CKCKCKCKCK



PEACE



syahalif
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 41
Reputation : -4
Points : 2243
Registration date : 2011-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by Muslim Rocker on Mon Aug 15, 2011 11:42 pm

@Yoswha

kesian cmn Modal klaim

gk salah kristen Raja Klaim
menang kalah diukur banyaknya Post...

padahal Isnya TS cuman copas Ulang2 pertanyaan



avatar
Muslim Rocker
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 278
Location : Kolong Awan
Job/hobbies : Membela kebenaran melalui LOGIKA
Humor : 1+1+1=1, TUHAN MELOLONG MINTA TOLONG KRN LUPA KL DIA ADALAH TUHAN
Reputation : 9
Points : 2828
Registration date : 2010-09-27

View user profile

Back to top Go down

HIHIHIHI

Post by syahalif on Tue Aug 16, 2011 12:26 am

HIHIHIHI


(LHO...LHO..LHO.. KOK MASUK LAGI DISINI SEH OM?????)

LIAT TUH DIATAS INI ... SLIMMER DONGO & DOGOL..
CUMAN BISA CUAP-CUAP..

COBA DILIHAT LAGI.. POSTINGAN ANE SDH JWB..:
SEBENERNYA KLO SLIMMER2 KEJENGKANG MO JAWAB.. DR PAGE 1 SDH BERES..

INILAH MEMBUKTIKAN SODARA-SODARA..
SLIMMER-SLIMMER KEJENGKANG..GAK BERANI JAWAB..
MIKIR KIRAIN THREAT INI MO MENJEBAK..


HUAHAHAHAHAHAHA
ITU MAH BUKAN MENJEBAK TONG...
ITU MEMANG "DILEMA" KITAB PALSUMU SENDIRI ..

CKCKCKCKCKCKCK

(Ooooh.. Gitu yah om..??!! KALO namanya dilema.. mo di jawab ama gak dijawab.. yah tetep aja dilema kan ya om?????)

MMPPPRRTHFF ..HUAHAHAHAHAHA

PEACE

syahalif
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 41
Reputation : -4
Points : 2243
Registration date : 2011-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by Laksamana Cheng Hoo on Tue Aug 16, 2011 12:54 am

syahalif wrote:HIHIHIHI


(LHO...LHO..LHO.. KOK MASUK LAGI DISINI SEH OM?????)

LIAT TUH DIATAS INI ... SLIMMER DONGO & DOGOL..
CUMAN BISA CUAP-CUAP..

COBA DILIHAT LAGI.. POSTINGAN ANE SDH JWB..:
SEBENERNYA KLO SLIMMER2 KEJENGKANG MO JAWAB.. DR PAGE 1 SDH BERES..

menurut laksamana, page ke satu kelar bukan berarti masalah selesai
bagaimana kalau TSnya asal posting?
apa berarti yg ditanya tidak bisa jawab?
avatar
Laksamana Cheng Hoo
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 108
Reputation : -3
Points : 2312
Registration date : 2011-08-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Tue Aug 16, 2011 11:01 am

musicman wrote:
shaggy wrote:
musicman wrote:
shaggy wrote:hahahahaha.............
ada pahlawan kesiangan belain si musicman !
Coba kamu lihat,ada gak si musicman menjawab sesuai pilihan jawaban ??
kalau tidak ada berarti kamu yang bego sama dengan si musicman !!!
Sebenarnya kamu gak level masuk sini,karena kamu gak akan bisa menjawab pertanyaan saya !!!

yah ngga level-lah....
TSnya Blo'on...copas2 pertanyaan awal doang!
sudah sampai 9 Hal....pertanyaannya itu2 aja...!!!
:D

Mana jawaban kamu ????

baca halaman depan..

mana jawab anda dr pertanyaan saya ???
Ngejawab saja belum,malah nuntut minta jawaban dari saya!
Dasar muslim dongok !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by shaggy on Wed Aug 17, 2011 9:48 am

Ternyata benar omongan bung syahalif.
Si musicman dan para islamer sudah kejengkang masuk got yang airnya penuh limbah yang bau.


Last edited by shaggy on Wed Aug 17, 2011 9:56 am; edited 1 time in total

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8581
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN KHUSUS BUAT SDR MUSICMAN.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 11 Previous  1, 2, 3 ... 8, 9, 10, 11  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum