MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!
Thu Dec 18, 2014 8:39 am by you7tube7com

» Apa yg terjadi ketika orang tidur menurut Islam?
Thu Dec 18, 2014 8:23 am by you7tube7com

» Youtube: sop sumsum tulang babi, HALAL!!
Thu Dec 18, 2014 8:20 am by you7tube7com

» Quran bukan dari Tuhan
Thu Dec 18, 2014 8:16 am by you7tube7com

» Karakter Syaitan Dalam Al-Qur'an
Thu Dec 18, 2014 8:05 am by you7tube7com

»  Sucikah Alkitab?
Fri Dec 12, 2014 11:31 am by dewarugi

» JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?
Fri Dec 05, 2014 3:28 pm by seruan

» TUHAN Pilihanku
Fri Dec 05, 2014 3:21 pm by seruan

» [Poll] Setujukah Israel berdamai dengan Palestina..??
Fri Dec 05, 2014 3:16 pm by seruan

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Foto-Foto Tentara Wanita Israel

View previous topic View next topic Go down

Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:07 am










































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:07 am










































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:07 am
















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:08 am






















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:09 am











































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:10 am

ya ampun...sejauh mata memandang gak ada yang jelek prajurit israel ini cantik2 semua euy...

kalau begini caranya jihad palestina pasti ngaceng terus tuh














_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:12 am









Yang ini,tentara apa Model??


Jangan2, karena tentara wanita IDF(Israel Defense Force) cakep2 dehingga diperangi Muslim. atau wanita2 kapir ini akan membuat iman muslim Goyah sebab mereka lebih cantik dari bidadari disurga Islam.








_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:12 am
















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:13 am








_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:14 am




















Training:















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:15 am





Yang dibawah ini lagi nonton apa dikomputer??, masya aulloh ini Bulan Ramadan Mbak. Setan2 seharusnya ngga berkeliaran kan !!












Lagi ngapain ya ??








Dari pada Muslimah cuman pRoduksi anak buat dicuci Otaknya dan dijadikan Pembom bunuh diri.


Mimpikanlah diriku....




Nyari tumpangan? tapi yang ditenteng M-16




Ikut Pilkada juga...


Rompi anti peluru alami tentara wanita IDF:

_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:16 am



































TOP














Berdoa ditembok Ratapan:


ck...ck..kc..








Mo sikat gigi, Oooouch. gimana sich tulisang menguap (Nguap)??
































































Sertifikat Lulus wajib militer apa surat Nikah??











_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:18 am

kalo tentara wanitanya arab kayak gini nih


_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:19 am


































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:20 am



















Sudah Yahudi, foto sama anjing lagi!! Muslim dilarang lihat loch...






Hormat Graaakk! Eh tapi kok... tangannya yang bener mana kalo hormat, tangan kiri atau kanan. masa bodoh yang penting cantik...

























_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:21 am


















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:23 am




































































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:24 am

































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:25 am











_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:26 am

ngga ngerti bahasa Ibrani, tetapi ada tahunnya.
Sumber:
http://www.waronline.org/IDF/Articles/Hats/women.htm


Пилотка женщины-офицера, 1955 г.


Женщины-курсанты офицерского курса АОИ, 1956 г.


Форма женщин-военнослужащих, 1956 г.: офицер (справа) в пилотке, рядовая и сержант – в беретах.


Пилотка чёрного цвета с кокардой ГАДНА, 70-е г.г.
Парад, 06.05.1957 г.: офицеры в пилотках, рядовые и сержанты – в беретах.


Парад, 09.05.1962 г.: офицеры в пилотках, рядовые и сержанты – в беретах.


Парад, 16.06.1964 г. Пилотка стала частью формы всех женщин-военнослужащих.


Парад, 02.05.1968 г.




Пилотка фицера (САГАМ) ВМС, 1972 г.


Пилотка чёрного цвета с кокардой ГАДНА, 70-е г.г.


Пилотка чёрного цвета с кокардой войск Общего назначения (Хейль Клали), 70-е г.г.


Церемония в День памяти погибших в войнах Израиля, 90-е г.г.


Церемония завершения офицерского курса, 05.01.2000.

_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:27 am


Стюардессы авиакомпании «Эль-Аль»


Военная полиция в касках, по-видимому фото сделано в 80-е г.г.


Мотоциклетный шлем военной полиции






Церемония завершения общевойсковых офицерских курсов в БААД-1, 10.10.2005 -
видны фуражки ВМС женского образца
Старый вариант (до 1971 г.)
фуражки военного оркестра:
тулья белого цвета.




Женщина-офицер ВМС в звании САГАМ




Фуражка женского образца, 20.08.2003


Фуражка женского образца, 22.10.2003






На фотографии 50-х г.г.


Эстер Ардити в берете с кокардой ВВС, 50-е г.г.

_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:29 am








_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:30 am













_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:30 am















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:31 am












































_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Foto-Foto Tentara Wanita Israel

Post by Laskar_Kristen on Thu Jan 08, 2009 7:32 am















_________________
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg
merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya,
sambil menyebut saya; rasulullah !

Laskar_Kristen
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 162
Reputation: 0
Points: 2181
Registration date: 2009-01-03

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum