MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by kermit katak lucu on Tue Jun 21, 2011 1:44 am

First topic message reminder :

puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

=========================================================

Banyak efek negatif puasa yang kita lihat setiap bulan ramadhan,Orang islam jadi gampang sekali naik darah kalo lagi puasa.

Belum lagi,produktifitas turun selama puasa.Napas juga bau sampah,Muslim jadi parno ama napasnya sendiri.

Efek negatif puasa banyak,antara lain:


2 Effects on Health
2.1 Dehydration
2.2 Migraines
2.3 Other Moderate and Severe Disturbances
2.4 Weight Fluctuation
2.5 Sleep disorders, Daytime Drowsiness and Alertness
2.6 Affect on Circadian Patterns
2.7 Lactating women
2.8 Pregnancies
2.9 Comments from a Dietitian: Binge eating, headaches and increase in gastric acidity


3 Social Effects
3.1 Irritability
3.2 Crime Rate
3.3 Child Trafficking
3.4 Disruption of Emergency Services
3.5 Reduced Blood Donation
3.6 Physical Exhaustion and Incapacitation
3.7 Violence and Anti-Social Behaviour Towards Non-Muslims
4 Economical Effects




Comments from Muslims and former Muslims

An employee at a construction material company, who preferred anonymity, said: "Everything is slow in Ramadan and I myself tend to delay work. The only fast thing I see in Ramadan is lunatic drivers speeding to get home for iftar."[34]
In Ramzan the working hours are nine to one. That’s it. And in these four hours work is the last thing on the workers’ mind. Go to any government office during these four hours and you will encounter a grouchy, lazy and sick-of-life person with bad breath (apparently even brushing your teeth in the morning is not kosher if you are fasting). No matter how urgent your work, leave the place and come back after two and a half months in the third week of Muharram. This man is in no mood to do anything. He’d rather go home and watch an Indian movie till he breaks fast.[35]
I couldn't concentrate in school. I had nasty heart burn all morning, because we'd wake up at an ungodly hour to gorge! [...] There are many women in my life and some of them are extremely old with various medical conditions. They all feel compelled to fast. It drives me insane![36]



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down


Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 15, 2012 7:32 pm

dinikusuma wrote:


kalo 51 persen ( sudah mayoritas) setuju bahwa jilbab harus jadi hukum negara,maka bisa saya katakan bahwa 51 persen muslimah pakai jilbab karena awloh dan sisanya yg minoritas alias 49persen akan terpaksa pakai jilbab karena takut sangsi hukum, alias 49 persen muslimah melakukan dosa syirik, sejenis dosa yg tak akan diampuni oleh awloh...


itu adalah dilema yg tak bisa dihindari.....

muslim harus memilih;

1.mau menegakkan syariah islam. atau

2.mau menegakkan ketauhidan.


muslim hanya bisa memilih salah satunya.


skak mat,

Loe ribet banget ya mikir nya ...

Kalo yang 49% ini merasa keberatan dengan ditetapkannya syariah islam di negara tersebut, karena ga mau jadi manusia syirik, ya tunggu aja waktu pemilu ... cari tokoh yang berani menolak ditetapkan syariah islam ...

Toh buktinya di mesir, iran, dan mayoritas negara islam, mau ada konflik kaya gimana dengan pemerintahnya ... ujung2nya juga rakyat tetep maunya pake syariah islam ... Itu artinya ... kalo ada konflik bukan karena syariah nya tapi karena pemerintahnya ...

Lagian loe melihat segalanya bener2 cuma dari satu sisi aja (cuma fokus di sistem pemerintahan dengan dasar hukum islam) ... padahal yang namanya dasar hukum negara atau ideologi negara, dimana2 sama aja konsepnya ... ga harus di negara islam ... sekarang gue tanya ttg Indonesia ... kita punya Pancasila ... apa menurut loe sila pertama ga memaksakan hak individu juga ? ... kalo loe ga percaya sama Tuhan gimana? sama aja kan .... Kalo diliat dari cara berfikir loe ... sila pertama dimana warga wajib beragama padahal belum tentu mereka percaya Tuhan juga jatuh2nya membuat orang jadi munafik kan ...

itu adalah dilema yg tak bisa dihindari.....

warga harus memilih;

1.mau menegakkan sila pertama. atau

2.mau menegakkan kebebasan individu alias kebebasan HAM

Sila Pertama dalam Pancasila melanggar kebebasan individu ga?

Sebuah negara dibangun ga cuma bulanan and ga pake sejarah, namanya juga filosofi bangsa yang jadi dasar hukum negara tersebut ... pasti ada sejarah nya kenapa syariah itu ditetapkan (untuk negara2 Islam) ... sama juga ada sejarahnya kenapa Indonesia berpegang pada NKRI n Pancasila ... urusannya udah bukan soal dilema2an lagi ....

==============================================================

masalahnya adalah; seberapa besar yg dikorbankan??????


syariaat islam mengorbankan ketauhidan;

apakah itu pengorbanan yg sepadan?????....


banyak wanita iran yg terpaksa pake jilbab tuh;lihat video ini;

Prison for not wearing a hijab headscarf in Iran




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by dinikusuma on Wed Aug 15, 2012 9:36 pm



masalahnya adalah; seberapa besar yg dikorbankan??????


syariaat islam mengorbankan ketauhidan;

apakah itu pengorbanan yg sepadan?????....


banyak wanita iran yg terpaksa pake jilbab tuh;lihat video ini;

Prison for not wearing a hijab headscarf in Iran




Mit ... kalo ada yang bilang muslim adalah manusia paling sempurna (hanya karena dia memeluk Islam) ... mentah2 akan gue tolak .. karena manusia ya manusia ... ga akan mungkin sempurna ... dan itu artinya dia sudah sombong ... apalagi kalau kesombongan pribadi nya disalurkan atas nama agama bahkan dengan pemaksaan dan kekerasan (seperti video loe)

Tapi kalo ada yang bilang Islam adalah agama yang sempurna ... ya gue setuju ... tapi ini tentu juga berlaku bagi pemeluk agama manapun ... karena setiap umat akan bilang agamanya yang paling sempurna.

Kermit : syariaat islam mengorbankan ketauhidan; apakah itu pengorbanan yg sepadan?????....
Tidak ada yang dikorbankan bila diterapkan dengan nilai kemanusiaan sesuai perintah nabi Muhammad SAW ... bukan sesuai hawa nafsu and ego manusia biasa

Karena loe kasih video jadi gue bahas panjang lebar ... dan Melihat video loe diatas ...
1. Si perempuan bisa dibilang dia melanggar hukum ... sama seperti di Indonesia bila kita menolak menulis agama di KTP ...

tapi .... jelas gue tidak membenarkan perlakuan yang dia terima ... ini pandangan gue ttg mereka :

1. Si imam mencoba untuk mengarahkan si korban untuk pakai jilbab ... tapi yang salah dari si imam itu adalah pemaksaan atau perintah keras seolah2 perempuan ga punya hak untuk menolak perintah itu >> Ini salah, dan setau gue nabi Muhammad SAW ga pernah maksa2 gitu, diajak ngomong terus iya, di approach terus iya ... mencoba terus untuk disadarkan iya ... tapi tidak ada perintah keras seperti yang diceritakan di video.

2. Si polisi yang nangkep ... intinya mereka mau menegakkan hukum, tapi bagaimana hukumannya jelas beda2 disetiap negara, dan gue ga tau apa perlu perempuan tidak berjilbab dimasukkan penjara ... karena setau gue di mesir ga gitu deh ... padahal sama2 Islam

3. Sementara si "they" ini ... gue juga ga tau mereka itu sapa ... three men tapi ga tau siapa ... tapi kalo mereka mengatas namakan Islam atas perbuatannya ... jelas gue tolak habis ... dan gue yakin Islam ga pernah ngajarin begitu ...

4. Terakhir ... dengan si korban juga mengatasnamakan Islam tapi dengan kebencian ... 1. Pasti dan jelas karena traumatic, tapi gue ga liat ada yang salah dengan agama Islam nya ... karena Islam ga ngajarin seperti si "they" ini perbuat. 2. Gue ga ngerti gimana ilmu Islam si korban (kok sampe menghujat Islam sedemikian rupa) tapi yang jelas dia memang tidak pantas menerima perlakuan seperti itu bahkan menurut apa yang diajarkan Islam itu sendiri ... balik lagi pasti kebencian itu muncul dari perlakuan muslim (manusia juga)

Masalah non-muslim selama ini adalah mereka selalu membayangkan Islam karena banyaknya orang2 teriak Allahu Akbar sambil bawa pedang sementara mereka ini adalah Islam fundamental, padahal banyak juga muslim bilang Allahu Akbarsetelah ngeliat kebesaran dan keindahan Allah akan perdamaian, kasih sayang, tolong menolong, dsb ... masalahnya mereka (yang kedua ini) ga suka pamer n ga suka teriak2 ... jadi ga kedengaran di kuping non-muslim.

btw ... di perancis justru kebalikan ... negara melarang semua perempuan pakai jilbab ... yang melanggar masuk penjara ... sama saja kan ... melanggar hak individu juga jatuhnya ... dan prancis adalah termasuk negara demokratis ... toh ada juga hukum seperti ini ...

Bagi gue semua balik ke manusianya .... dan ini dari jaman sd bukannya dah sering orang2 bilang "Jangan salahkan SARA nya ... semua balik ke manusia masing2" ... Jadi walopun gue tau ini udah OOT dari judul threat ... sengaja gue lanjutin terus buat ngelurusin yang melenceng2 di mata non-muslim ... kalo mau lanjut dibahas ... silahkan ...

btw .. gimana sih mau masukin video ... kok gue ga bisa bounce bounce bounce

dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1936
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 15, 2012 9:50 pm

kalo syariat islam udah jadi hukum,maka konsekwensinyanya adalah pelaksanaan sangsi hukum apapun akibatnya,seperti penghancuran ketauhidan.

setahu saya yg diperjuangkan si nabi adalah ketauhidan nomor satu.


siperempuan di video hanya mengkritik islam,mengapa setiap yg mengkritik islam dianggap pembenci islam atau penuh kebencian??



muhammad juga dong penuh kebencian karena mengkritik dengan keras agama pagan arab dan juga menghancurkan patung2 agama pagan.

===============================================

klik kanan video youtube; pilih copy video url, paste di post reply yg ada simbol filmnya di kanan atas.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by dinikusuma on Wed Aug 15, 2012 11:51 pm

kermit katak lucu wrote:kalo syariat islam udah jadi hukum,maka konsekwensinyanya adalah pelaksanaan sangsi hukum apapun akibatnya,seperti penghancuran ketauhidan.

setahu saya yg diperjuangkan si nabi adalah ketauhidan nomor satu.

Sekarang ini sedang terjadi perdebatan antara para muslim itu sendiri bagaimana syariah islam dapat dijalankan sebagai hukum negara tanpa menghancurkan ketauhid-an itu sendiri dan tanpa adanya pemaksaan (kekerasan) ... di mesir setau saya majelis ulama nya juga dipilih dari tokoh2 Islam dari kalangan sufi, kaum intelektual yang tau akan masalah lintas agama, perkembangan islam modern, dsb ....

Yang perlu diketahui adalah hukum syariat Islam di setiap negara bisa di tafsirkan berbeda dan ditetapkan dengan jenis hukuman yang berbeda2 pula ... jadi tidak bisa dipukul rata semua, walaupun perintahnya secara garis besar sama ... tapi hukumannya bisa berbeda2, tindakan terhadap si pelanggar pun juga berbeda2 ... (kalau menurut gue berbeda ini karena ada pengaruh budaya, sifat, dan pola pikir rakyatnya itu sendiri)


siperempuan di video hanya mengkritik islam,mengapa setiap yg mengkritik islam dianggap pembenci islam atau penuh kebencian??

muhammad juga dong penuh kebencian karena mengkritik dengan keras agama pagan arab dan juga menghancurkan patung2 agama pagan.

Bedakan ini :

Interviewer : What was your view on Islam when you left prison?
Victim : Islam to me is ... the most horrible thing I've experienced in my life ... bla bla bla

Apakah dia tetap berfikir seperti ini bila dia tidak mendapat perlakuan keji tersebut? Apakah dia akan tetap berfikir seperti ini bila dia ketemu muslim2 seperti gue misalnya ...

Masalah benci atau kritik ... ya itu pendapat masing2 lah ... (gue bisa bedakan kok mana yang kritik dan mana yang benci) tapi kalo denger nada suaranya sih menurut gue dia penuh kebencian ... dan gue sama sekali tidak menyalahkan dia ... wajar dia bersikap seperti ini setelah apa yang dia alami ... refleksinya adalah : Apakah dia akan tetap berfikir seperti ini bila dia tidak mendapat perlakuan keji tersebut? Apakah fair menyamakan semua muslim seperti muslim2 yang sudah menyiksa dia ... ?

Loe bandingkan dengan nabi Muhammad SAW,

sekali lagi masalah benci atau tidak ... gue akui itu pendapat masing2 ... gue hanya melihat video dan gue bisa menyimpulkan kebencian si korban dari suara nya .... masalahnya loe tau ga bagaimana nabi Muhammad SAW waktu itu bertindak ... apakah penuh kebencian atau penuh kemarahan seperti Yesus yang marah ketika melihat Bait Allah dipakai untuk tempat jualan.

Masalah Nabi mengkritik dengan keras agama pagan arab dan juga menghancurkan patung2 agama pagan >> tidak perlu menerima perlakukan apapun dari si pagan itu sendiri ... Nabi akan tetap menolak tindakan (aktifitas) tersebut ... dan bagaimanapun juga tidak akan ada perbedaan antara satu pagan dengan pagan lainnya ... artinya Nabi tidak asal men-generalisasi-kan suatu hal hanya berdasarkan pengalaman saja (beda dengan si korban di video yang langsung bilang Islam sudah pasti jahat setelah dia mendapat perlakuan tsb, padahal dia juga tidak mendapat perlakuan tsb dari seluruh muslim di dunia ini toh).

Dari dulu sampe sekarang semua pagan ya tetap seperti apa yang dikritik Nabi ... menyembah berhala ... ga mungkin ada satu pagan nyembah berhala yang lain nyembah Allah ... dan jelas ... semua nabi pun sudah menolak kegiatan ini dari nabi Adam AS sampai Muhammad SAW.

Gue tetep ga bisa masukin video disini ... hehehehe (maklum ga faseh dalam hal forum2an) ... tapi coba liat aja link ini
http://www.youtube.com/watch?v=xoApux_cd3Y

===============================================

klik kanan video youtube; pilih copy video url, paste di post reply yg ada simbol filmnya di kanan atas.




dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1936
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by dinikusuma on Thu Aug 16, 2012 12:36 am

kermit katak lucu wrote:


siperempuan di video hanya mengkritik islam,mengapa setiap yg mengkritik islam dianggap pembenci islam atau penuh kebencian??

Sorry ada yang kurang ... Kalo dibilang si korban hanya mengkritik Islam ... gw blg ga bener ...

Tapi kalo dibilang video ini mengkritik muslim (khususnya yang conservative) ... ya ... gw akui .. serta banyaknya kasus2 serupa, Insyaallah bisa jadi perbaikan bagi para muslim itu sendiri ...



dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1936
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by dinikusuma on Thu Aug 16, 2012 12:36 am

kermit katak lucu wrote:


siperempuan di video hanya mengkritik islam,mengapa setiap yg mengkritik islam dianggap pembenci islam atau penuh kebencian??

Sorry ada yang kurang ... Kalo dibilang si korban hanya mengkritik Islam ... gw blg ga bener ...

Tapi kalo dibilang video ini mengkritik muslim (khususnya yang conservative) ... ya ... gw akui .. serta banyaknya kasus2 serupa, Insyaallah bisa jadi perbaikan bagi para muslim itu sendiri ...



dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1936
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by you7tube7com on Fri Aug 17, 2012 11:26 am

kermit katak lucu wrote:sebelum syariat islam diterapkan di aceh, masyarakat aceh gak berjilbab....jadi cukup aman dikatakan bahwa sebagian masyarakat aceh berjilbab bukan karena awloh,tapi karena takut sangsi hukum semata mata....dan itu bernilai syirik yakni menyekutukan awloh.

soal sangsi hukum,tentu saja ada, tapi bukan itu masalahnya.

masalahnya adalah konsep menjadikan hukum syariat sebagai hukum negara akan bertabrakan dengan esensi ibadah itu sendiri.

seseorang memakai jilbab harus semata mata 100 persen karena awloh bukan karena takut sangsi hukum.,itu udah syirik namanya.


daripada ngalor ngidur kayak gini,mendengan ente jawab aja dulu pertanyaan saya;

==kalau ada muslimah yg memakai jilbab bukan karena awloh,tapi karena takut sangsi hukum syariat islam, apakah itu bisa disebut syirik???

jawab aja itu dulu,kalau anda gak berani jawab itu,berarti gak ada gunanya diskusi ini diteruskan,saya anggap anda gak berani menjawab,gak berani membela islam secara fair.



yg bukan dinikusuma gak usah jawab

Huaa...huaa...huaa..uaa......
yg bukan dinikusuma gak usah jawab..... hua...huaa..uaa...huaa...huaa..huaa....

Pertanyaan anda itu utk kaum muslim, utk Islam, bukan utk Individu....
Netter islam siapa saja boleh jawab..... hi...hi..hi...

Sy ga tau itu sirik ato bukan.... ato mungkin sirik kecil.. atopun tidak.....
Initnya... segala sesuatu, yg bukan karena Allah.... adl tidak mendapat ridho dari Allah...

ibu hamil juga ibu yg sehat....tapi mengapa cukup berbahaya bagi ibu hamil untuk puasa??????
Ini lah pertanyaan2 tolol dari kristen.....
Bukan kah bayi butuh gizi yg banyak...??!!!! ckckckckckckck......

Kasian....

efek negatif puasa; orang jadi malas jadi pendonor darah.

PMI mengeluhkan bahwa persediaan stok darah mereka hanya tinggal dua hari .
Hi..hi..hi..hi..hi.... kalo mau dibahas ttg efek puasa.... buuaanyak..... dari sudut pandang yg berbeda2.. itu pasti banyak....

Kao dari sudut pandang spt ini.... memang efek yg kurang bagus.....
So.... apk pemerintah itu orang2 yg bego'.....??!!! (kayak elo kale....)....

Kan bisa beli darah dari negara lain.... ato pinjam dulu dari negara lain......

Kasian....

efek negatif puasa;jihad meningkat di mana mana;mengikuiti sunah mamad yg banyak berperang di bulan ramadhan;
Ini lagi.....
Masalah perang.... sudah ada tread tersendiri.... dan itu sudah sy jawab....
ITU BUKAN SYARIAT ISLAM....

Mereka salah mentafsirkan ttg dalil2 perang Muhammad..... mereka kurang mencari tahu, situasi dan kondisi yg bagaimana, Muhammad berperang....

Dan kondisi skrg ini adl berbeda... sangat berbeda.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by you7tube7com on Fri Aug 17, 2012 12:17 pm

Akal Budi Islam wrote:

Manknya puasanya anda sama persis seperti puasanya Yesus? Sok atuh. Yesus sama sekali gak makan dalam kurung waktu yang lama. Lha anda, pagi subuh makan......malam makan makan lagi........

Mau disamakan dgn puasanya Yesus? Cita2mu ketinggian.

Jadi, puasanya anda gak bisa dicocok2an dgn puasanya Yesus.

Ok... tunjukkan dalilnya / surah apa... kalo puasa yesus itu ga makan dalam kurun waktu yg lama....!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by bold_hand on Tue Aug 21, 2012 1:24 pm

bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
avatar
bold_hand
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 227
Location : suka suka gua mau dimana juga
Humor : bapa gereja bisa hapus dosa.? keren bapa ente, kalah dong tuhan ente *_*
Reputation : 0
Points : 1938
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: puasa,bukan cuma tak berguna,tapi juga membahayakan kesehatan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum