MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Sun Jul 27, 2014 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Sun Jul 27, 2014 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


foto keluarga islami 5 1 3

foto keluarga islami

View previous topic View next topic Go down

foto keluarga islami

Post by kermit katak lucu on Wed Jun 22, 2011 10:13 am

foto keluarga islami






ayo senyum semua....tuh yang paling kiri kok gak senyum.

yang kanan kok jidatnya berkerut

yang tengah..pipinya lucu ada lesung pipitnya....ayo siapp 1,2,3 klik

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5937
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by BOTELHEM on Wed Jun 22, 2011 10:19 am

kermit katak lucu wrote:foto keluarga islami






ayo senyum semua....tuh yang paling kiri kok gak senyum.

yang kanan kok jidatnya berkerut

yang tengah..pipinya lucu ada lesung pipitnya....ayo siapp 1,2,3 klik
Kok yang ada malah photo katak disamping...


Last edited by BOTELHEM on Wed Jun 22, 2011 4:54 pm; edited 2 times in total

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4226
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by cuexx on Wed Jun 22, 2011 12:01 pm

Gimana yah cara membedakan orang bercadar kecuali dari suaranya?
Toh semuanya ditutup, bajunya juga rata-rata gelap... Kadang mau nyapa takut salah orang

cuexx
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 108
Reputation: 0
Points: 1250
Registration date: 2011-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by hamba tuhan on Wed Jun 22, 2011 12:23 pm

Batasan Aurat bagi Wanita

Batasan Aurat Menurut Madzhab Syafi’i

Di dalam kitab al-Muhadzdzab juz 1/64, Imam al-Syiraaziy berkata;

“Hadits yang diriwayatkan dari Abu Sa’id al-Khuduriy, bahwasanya Nabi saw bersabda, “Aurat laki-laki adalah antara pusat dan lutut. Sedangkan aurat wanita adalah seluruh badannya, kecuali muka dan kedua telapak tangan.”

Mohammad bin Ahmad al-Syasyiy, dalam kitab Haliyat al-’Ulama berkata;

“.. Sedangkan aurat wanita adalah seluruh badan, kecuali muka dan kedua telapak tangan.”

Al-Haitsamiy, dalam kitab Manhaj al-Qawiim juz 1/232, berkata;

“..Sedangkan aurat wanita merdeka, masih kecil maupun dewasa, baik ketika sholat, berhadapan dengan laki-laki asing (non mahram) walaupun di luarnya, adalah seluruh badan kecuali muka dan kedua telapak tangan.”

Dalam kitab al-Umm juz 1/89 dinyatakan;

” ….Aurat perempuan adalah seluruh badannya, kecuali muka dan kedua telapak tangan.”

Al-Dimyathiy, dalam kitab I’aanat al-Thaalibiin, menyatakan;

“..aurat wanita adalah seluruh badan kecuali muka dan telapak tangan”.

Di dalam kitab Mughniy al-Muhtaaj, juz 1/185, Imam Syarbiniy menyatakan;

” …Sedangkan aurat wanita adalah seluruh tubuh selain wajah dan kedua telapak tangan…”

Batasan Aurat Menurut Madzhab Hanbali

Di dalam kitab al-Mubadda’, Abu Ishaq menyatakan;

“Aurat laki-laki dan budak perempuan adalah antara pusat dan lutut. Hanya saja, jika warna kulitnya yang putih dan merah masih kelihatan, maka ia tidak disebut menutup aurat. Namun, jika warna kulitnya tertutup, walaupun bentuk tubuhnya masih kelihatan, maka sholatnya sah. Sedangkan aurat wanita merdeka adalah seluruh tubuh, hingga kukunya. Ibnu Hubairah menyatakan, bahwa inilah pendapat yang masyhur. Al-Qadliy berkata, ini adalah pendapat Imam Ahmad; berdasarkan sabda Rasulullah, “Seluruh badan wanita adalah aurat” [HR. Turmudziy, hasan shahih]….Dalam madzhab ini tidak ada perselisihan bolehnya wanita membuka wajahnya di dalam sholat, seperti yang telah disebutkan. di dalam kitab al-Mughniy, dan lain-lainnya.

Di dalam kitab al-Mughniy, juz 1/349, Ibnu Qudamah menyatakan, bahwa

” Mayoritas ulama sepakat bahwa seorang wanita boleh membuka wajah dan mereka juga sepakat; seorang wanita mesti mengenakan kerudung yang menutupi kepalanya. Jika seorang wanita sholat, sedangkan kepalanya terbuka, ia wajib mengulangi sholatnya….Abu Hanifah berpendapat, bahwa kedua mata kaki bukanlah termasuk aurat..Imam Malik, Auza’iy, dan Syafi’iy berpendirian; seluruh tubuh wanita adalah aurat, kecuali muka dan kedua telapak tangan. Selain keduanya (muka dan telapak tangan) wajib untuk ditutup ketika hendak mengerjakan sholat…”

Di dalam kitab al-Furuu juz 1/285′, karya salah seorang ulama Hanbaliy, dituturkan sebagai berikut;

“Seluruh tubuh wanita merdeka adalah aurat kecuali muka, dan kedua telapak tangan –ini dipilih oleh mayoritas ulama…..”

Batasan Aurat Menurut Madzhab Maliki

Dalam kitab Kifayaat al-Thaalib juz 1/215, Abu al-Hasan al-Malikiy menyatakan, ““Aurat wanita merdeka adalah seluruh tubuh, kecuali muka dan kedua telapak tangan..”.

Dalam Hasyiyah Dasuqiy juz 1/215, dinyatakaN, “Walhasil, aurat haram untuk dilihat meskipun tidak dinikmati. Ini jika aurat tersebut tidak tertutup. Adapun jika aurat tersebut tertutup, maka boleh melihatnya. Ini berbeda dengan menyentuh di atas kain penutup; hal ini (menyentuh aurat yang tertutup) tidak boleh jika kain itu bersambung (melekat) dengan auratnya, namun jika kain itu terpisah dari auratnya, …sedangkan aurat wanita muslimah adalah selain wajah dan kedua telapak tangan…”

Dalam kitab Syarah al-Zarqaaniy, disebutkan, “Yang demikian itu diperbolehkan.Sebab, aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali muka dan telapak tangan…”

Mohammad bin Yusuf, dalam kitab al-Taaj wa al-Ikliil, berkata, “….Aurat budak perempuan adalah seluruh tubuh kecuali wajah dan kedua telapak tangan dan tempat kerudung (kepala)…Untuk seorang wanita, boleh ia menampakkan kepada wanita lain sebagaimana ia boleh menampakkannya kepada laki-laki –menurut Ibnu Rusyd, tidak ada perbedaan pendapat dalam hal ini-, wajah dan kedua telapak tangan..”

Batasan Aurat Menurut Madzhab Hanafi

Abu al-Husain, dalam kitab al-Hidayah Syarh al-Bidaayah mengatakan;

“Adapun aurat laki-laki adalah antara pusat dan lututnya…ada pula yang meriwayatkan bahwa selain pusat hingga mencapai lututnya. Dengan demikian, pusat bukanlah termasuk aurat. Berbeda dengan apa yang dinyatakan oleh Imam Syafi’iy ra, lutut termasuk aurat. Sedangkan seluruh tubuh wanita merdeka adalah aurat kecuali muka dan kedua telapak tangan…”

Dalam kitab Badaai’ al-Shanaai’ disebutkan;

“Oleh karena itu, menurut madzhab kami, lutut termasuk aurat, sedangkan pusat tidak termasuk aurat. Ini berbeda dengan pendapat Imam Syafi’iy. Yang benar adalah pendapat kami, berdasarkan sabda Rasulullah saw, “Apa yang ada di bawah pusat dan lutut adalah aurat.” Ini menunjukkan bahwa lutut termasuk aurat.”

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12282
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by shaggy on Wed Jun 22, 2011 4:23 pm

cuexx wrote:Gimana yah cara membedakan orang bercadar kecuali dari suaranya?
Toh semuanya ditutup, bajunya juga rata-rata gelap... Kadang mau nyapa takut salah orang
hati-hati saja mbak bisa saja orang tersebut berkumis dan berjenggot seperti kambing bandot !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7458
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by kermit katak lucu on Wed Jun 22, 2011 4:30 pm

shaggy wrote:
cuexx wrote:Gimana yah cara membedakan orang bercadar kecuali dari suaranya?
Toh semuanya ditutup, bajunya juga rata-rata gelap... Kadang mau nyapa takut salah orang
hati-hati saja mbak bisa saja orang tersebut berkumis dan berjenggot seperti kambing bandot !


bikin foto keluarga seperti itu sebenarnya tak berguna,toh gak ketahuan juga,siapa yang di balik cadar,bisa saja tetangga atau orang lewat..


budak arab emang tolol


salam kenal



kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5937
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by shaggy on Wed Jun 22, 2011 6:48 pm

kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:
cuexx wrote:Gimana yah cara membedakan orang bercadar kecuali dari suaranya?
Toh semuanya ditutup, bajunya juga rata-rata gelap... Kadang mau nyapa takut salah orang
hati-hati saja mbak bisa saja orang tersebut berkumis dan berjenggot seperti kambing bandot !


bikin foto keluarga seperti itu sebenarnya tak berguna,toh gak ketahuan juga,siapa yang di balik cadar,bisa saja tetangga atau orang lewat..


budak arab emang tolol


salam kenal



Sebenarnya mereka adalah korban ajaran yang sesat,bung.
Saya juga sangat kasihan sama mereka semua,sampai-sampai penampilan yang merupakan hak asasi mereka di perkosa.
ckckckckckckc.........
SALAM KENAL JUGA BRO,GBU !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7458
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by jelasnggak on Thu Jun 23, 2011 3:08 am

shaggy wrote:
kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:
cuexx wrote:Gimana yah cara membedakan orang bercadar kecuali dari suaranya?
Toh semuanya ditutup, bajunya juga rata-rata gelap... Kadang mau nyapa takut salah orang
hati-hati saja mbak bisa saja orang tersebut berkumis dan berjenggot seperti kambing bandot !


bikin foto keluarga seperti itu sebenarnya tak berguna,toh gak ketahuan juga,siapa yang di balik cadar,bisa saja tetangga atau orang lewat..


budak arab emang tolol


salam kenal



Sebenarnya mereka adalah korban ajaran yang sesat,bung.
Saya juga sangat kasihan sama mereka semua,sampai-sampai penampilan yang merupakan hak asasi mereka di perkosa.
ckckckckckckc.........
SALAM KENAL JUGA BRO,GBU !

Mungkin Sang suami cuma tidak ingin agar orang lain mengetahui kalau salah satu istrinya berumur 9 tahun ...

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!

jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1173
Reputation: -98
Points: 2274
Registration date: 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by jelasnggak on Thu Jun 23, 2011 3:11 am

Bagaimana dengan yg ini ?




kasihan anak-anak itu

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!

jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1173
Reputation: -98
Points: 2274
Registration date: 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 3:26 am

jelasnggak wrote:Bagaimana dengan yg ini ?




kasihan anak-anak itu





_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12282
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by jelasnggak on Thu Jun 23, 2011 3:30 am

Hati -hati menghina nabi sendiri (ISA ALMASIH ) seperti itu, nanti kau kena tulah.

Beda dengan yg ini nih,...

ini nabi gadungan..

[img][/img]

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!

jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1173
Reputation: -98
Points: 2274
Registration date: 2011-06-19

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by Kontroversi on Thu Jun 23, 2011 3:35 am

kermit katak lucu wrote:foto keluarga islami






ayo senyum semua....tuh yang paling kiri kok gak senyum.

yang kanan kok jidatnya berkerut

yang tengah..pipinya lucu ada lesung pipitnya....ayo siapp 1,2,3 klik

Ntar fotonya dipajang dirumah, trus dibuat namanya dari kiri kekanan.
orang yang lihat jadi blinun.. eh.. bingung.
Question Question Question
:confused: :confused: :confused:
orang yg lihat akan bilang "tau ah.. gelap..."

_________________
Muhammad adalah contoh yang baik kepada pecinta kejahatan, tetapi

Muhammad adalah contoh yang buruk kepada pecinta kebaikan dan kebenaran.


Kontroversi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 83
Job/hobbies: Boykot Arab.
Humor: Gambar Muhamad kena azab.
Reputation: 2
Points: 1220
Registration date: 2011-06-21

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 3:37 am

Jesus gay.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12282
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: foto keluarga islami

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 3:47 am

Contoh baptisan kasih apa ya????



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12282
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum