MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 31 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 31 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.512

Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 9:28 am

Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by kermit katak lucu on Thu Jun 23, 2011 9:36 am

shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !



asisten mamat si owloh kagak tahu kapan kiamat.alasannya karna kiamat rahasia owloh semata.

wkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk


sama lucunya dengan murid yang ditanya gurunya,berapakah 5x6 ????? si murid yang bego,ngeles dengan jawaban; ohh itu rahasia


sama kaya si owloh karangan mamat,jawabannya ngeles: itu cuman rahasia owloh...


xixixiixiixiixiiixiixixixixixiixixixiiixixi


lol! lol!

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5989
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 9:40 am

kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !



asisten mamat si owloh kagak tahu kapan kiamat.alasannya karna kiamat rahasia owloh semata.

wkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk


sama lucunya dengan murid yang ditanya gurunya,berapakah 5x6 ????? si murid yang bego,ngeles dengan jawaban; ohh itu rahasia


sama kaya si owloh karangan mamat,jawabannya ngeles: itu cuman rahasia owloh...


xixixiixiixiixiiixiixixixixixiixixixiiixixi


lol! lol!
Hehehehe.............
Bisa aja bung Kermit ini.
Tapi gak salah kan kalau saya minta pembuktian sama mereka.
Bagaimana menurut pendapat bung Kermit cute ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by sabda alam on Thu Jun 23, 2011 9:43 am

shaggy wrote:
kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !



asisten mamat si owloh kagak tahu kapan kiamat.alasannya karna kiamat rahasia owloh semata.

wkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk


sama lucunya dengan murid yang ditanya gurunya,berapakah 5x6 ????? si murid yang bego,ngeles dengan jawaban; ohh itu rahasia


sama kaya si owloh karangan mamat,jawabannya ngeles: itu cuman rahasia owloh...


xixixiixiixiixiiixiixixixixixiixixixiiixixi


lol! lol!
Hehehehe.............
Bisa aja bung Kermit ini.
Tapi gak salah kan kalau saya minta pembuktian sama mereka.
Bagaimana menurut pendapat bung Kermit cute ???

Menurut sampeyan...Sang Pencipta tahu ngga kapan sampeyan akan mati....

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 824
Reputation: -6
Points: 2099
Registration date: 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by kermit katak lucu on Thu Jun 23, 2011 9:53 am

Menurut sampeyan...Sang Pencipta tahu ngga kapan sampeyan akan mati....

====================================================

tentu saja sang pencipta tahu.tapi apa si owloh sang pencipta????????????????????????????????????????





kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5989
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by kermit katak lucu on Thu Jun 23, 2011 9:55 am

Hehehehe.............
Bisa aja bung Kermit ini.
Tapi gak salah kan kalau saya minta pembuktian sama mereka.
Bagaimana menurut pendapat bung Kermit cute ???


bagus sekali anda minta jawaban mereka,saya jamin jawabannya gak jauh dari prediksi saya

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5989
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 9:56 am

sabda alam wrote:
shaggy wrote:
kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !



asisten mamat si owloh kagak tahu kapan kiamat.alasannya karna kiamat rahasia owloh semata.

wkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk


sama lucunya dengan murid yang ditanya gurunya,berapakah 5x6 ????? si murid yang bego,ngeles dengan jawaban; ohh itu rahasia


sama kaya si owloh karangan mamat,jawabannya ngeles: itu cuman rahasia owloh...


xixixiixiixiixiiixiixixixixixiixixixiiixixi


lol! lol!
Hehehehe.............
Bisa aja bung Kermit ini.
Tapi gak salah kan kalau saya minta pembuktian sama mereka.
Bagaimana menurut pendapat bung Kermit cute ???

Menurut sampeyan...Sang Pencipta tahu ngga kapan sampeyan akan mati....

Sudah pasti Tahu.
saya sudah jawab pertanyaan anda.
Sekarang giliran anda menjawab pertanyaan saya untuk membuktikan bahwa allah swt adalah Tuhan yang maha mengetahui.
Kan kalian selalu menuduh Yesus bukan Tuhan hanya karena gara-gara Dia gak memberitahukan kapan datangnya hari Kiamat !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 10:06 am

shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

ini atu dl bahwa Allah Maha Mengetahui ada dalam alquran...

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

coba sebutkan yesus maha mengetahui dalam beybelmu nak shaggy?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:12 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

ini atu dl bahwa Allah Maha Mengetahui ada dalam alquran...

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

coba sebutkan yesus maha mengetahui dalam beybelmu nak shaggy?????

ini terjemahan ayat yang kamu berikan ;
Apakah ciptakan untuk kamu di bumi, kemudian beralih ke langit dan membuat mereka tujuh langit, pengetahuan tentang segala sesuatu

kok gak menjawab pertanyaan saya !
ini pertanyaan saya :
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 10:15 am

shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

ini atu dl bahwa Allah Maha Mengetahui ada dalam alquran...

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

coba sebutkan yesus maha mengetahui dalam beybelmu nak shaggy?????

ini terjemahan ayat yang kamu berikan ;
Apakah ciptakan untuk kamu di bumi, kemudian beralih ke langit dan membuat mereka tujuh langit, pengetahuan tentang segala sesuatu

kok gak menjawab pertanyaan saya !
ini pertanyaan saya :
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab !

hahaaa... terjemahan dari mana itu shaggy???? dari roh kudis ya..... ngaku murtad geh!!! malu2in



benerin dl terjemahannya, trus copas kesini ayat dalam beybelmu bahwa yesus maha mengetahui.... monggo

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by yang berserah diri on Thu Jun 23, 2011 10:25 am

kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2277
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:29 am

yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by yang berserah diri on Thu Jun 23, 2011 10:37 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
yg tau cuma Allah SWT
klo dalam agama lo gmn?

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2277
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:39 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
yg tau cuma Allah SWT
klo dalam agama lo gmn?


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by alvano wolfgang on Thu Jun 23, 2011 10:39 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

ini atu dl bahwa Allah Maha Mengetahui ada dalam alquran...

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

coba sebutkan yesus maha mengetahui dalam beybelmu nak shaggy?????

ini terjemahan ayat yang kamu berikan ;
Apakah ciptakan untuk kamu di bumi, kemudian beralih ke langit dan membuat mereka tujuh langit, pengetahuan tentang segala sesuatu

kok gak menjawab pertanyaan saya !
ini pertanyaan saya :
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab !

hahaaa... terjemahan dari mana itu shaggy???? dari roh kudis ya..... ngaku murtad geh!!! malu2in



benerin dl terjemahannya, trus copas kesini ayat dalam beybelmu bahwa yesus maha mengetahui.... monggo

emang dia NGAKU MURTAD BRO HT????????


MASAK????

KAYAKNYA PERLU DIBUKTIIN NIH...BISA MASUK THREADNYA MUSICMAN....LIST MURTADIN ABAL2....!!!!

BENERAN BRO HT???DIA NGAKU MURTAD??????

_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....

alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 178
Reputation: 5
Points: 1665
Registration date: 2010-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by yang berserah diri on Thu Jun 23, 2011 10:41 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
yg tau cuma Allah SWT
klo dalam agama lo gmn?

gk bisa jwb ya bung shaggy
jngn sampe kemakan omongan sendiri shaggy
jika anda tidak sanggup menjawabnya, berarti yesus bukan tuhan yg maha mengetahui

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2277
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:50 am

yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
yg tau cuma Allah SWT
klo dalam agama lo gmn?

gk bisa jwb ya bung shaggy
jngn sampe kemakan omongan sendiri shaggy
jika anda tidak sanggup menjawabnya, berarti yesus bukan tuhan yg maha mengetahui

analisa yang cetek keluar lagi nih.
Bukan saya gak bisa jawab tapi saya menertawakan jawaban kamu....

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by BOTELHEM on Thu Jun 23, 2011 10:53 am

shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !
Itu mah konteksnya berbeda Bung Shaggy...
Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas,.... Yesus berkata ''Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri'' – Matius 24:36 .
Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu......
Pengetahuan-Nya tanpa batas... Sedang Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat),...pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi,.... artinya Yesus bukanlah Tuhan....
Tapi Allah SWT dalam Islam Maha Mengetahui segalanya...lihat ayat Qur'an yang dilampirkan Bung HT..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4278
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:55 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !
Itu mah konteksnya berbeda Bung Shaggy...
Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas,.... Yesus berkata ''Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri'' – Matius 24:36 .
Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu......
Pengetahuan-Nya tanpa batas... Sedang Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat),...pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi,.... artinya Yesus bukanlah Tuhan....
Tapi Allah SWT dalam Islam Maha Mengetahui segalanya...lihat ayat Qur'an yang dilampirkan Bung HT..

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 10:57 am

halah..lagu lama lah...


ulang2 pertanyaan...

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 10:59 am

musicman wrote:halah..lagu lama lah...


ulang2 pertanyaan...

Jawab saja pertanyaan saya,gak usah banyak omong yang malah menunjukan kebodohanmu !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by BOTELHEM on Thu Jun 23, 2011 10:59 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !
Itu mah konteksnya berbeda Bung Shaggy...
Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas,.... Yesus berkata ''Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri'' – Matius 24:36 .
Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu......
Pengetahuan-Nya tanpa batas... Sedang Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat),...pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi,.... artinya Yesus bukanlah Tuhan....
Tapi Allah SWT dalam Islam Maha Mengetahui segalanya...lihat ayat Qur'an yang dilampirkan Bung HT..

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
Adakah Allah SWT memberikan pernyataan bahwa dirinya Tidak Maha Mengetahui Segalanya, artinya terbatas Bung Shaggy...??

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4278
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 11:00 am

hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:
hamba tuhan wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

ini atu dl bahwa Allah Maha Mengetahui ada dalam alquran...

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

coba sebutkan yesus maha mengetahui dalam beybelmu nak shaggy?????

ini terjemahan ayat yang kamu berikan ;
Apakah ciptakan untuk kamu di bumi, kemudian beralih ke langit dan membuat mereka tujuh langit, pengetahuan tentang segala sesuatu

kok gak menjawab pertanyaan saya !
ini pertanyaan saya :
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab !

hahaaa... terjemahan dari mana itu shaggy???? dari roh kudis ya..... ngaku murtad geh!!! malu2in



benerin dl terjemahannya, trus copas kesini ayat dalam beybelmu bahwa yesus maha mengetahui.... monggo

shaggy dah benerin terjemahannya???? kalo belum benerin dl.... malu2in


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by mistik6666 on Thu Jun 23, 2011 11:02 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
1. semua muslim di sini adalah manusia biasa. mustahil tahu kapan kiamat terjadi.
2. semua muslim, tidak bakalan pernah mengerti dan tidak mungkin bisa menjangkau apa yang sedang "direncanakan" dan apa yang sedang "dipikirkan" Sang Maha Besar. terus terang, saya salut dengan kemampuan penyembah manusia yang bisa tahu pikiran Sang Pencipta.
3. kiamat adalah rahasia besar. menyandingkan kemampuan dan ilmu setinggi langit milik manusia dengan (bahkan hanya setitik) pengetahuan Sang Pencipta bukanlah tindakan bijak. menurut saya, malah jauh lebih bodoh dari binatang paling bodoh sekalipun. siapapun manusia yang bilang dirinya punya kemampuan seperti kemampuan Sang Pencipta, pastilah dia tidak pernah belajar tentang keindahan dan kebesaran jagad raya hasil kreasi Sang Maha Pencipta.
4. yang suka meramal itu tentang kapan kiamat terjadi adalah para penyembah manusia, jadi tanya saja pada mereka. dan ramalan yang katanya hasil dari wangsit itupun, ternyata pusss...pusss.. pusss... tidak terbukti...
5. dengan diberikan pengetahuan yang cuma suuuueeediiikiiiiiiiitttt... harusnya malah semakin tunduk, bukannya malah keminter dan sok tahu tentang rahasia besar itu..

astaghfirullah..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2898
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 11:02 am

BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 11:02 am

BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !
Itu mah konteksnya berbeda Bung Shaggy...
Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas,.... Yesus berkata ''Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri'' – Matius 24:36 .
Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu......
Pengetahuan-Nya tanpa batas... Sedang Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat),...pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi,.... artinya Yesus bukanlah Tuhan....
Tapi Allah SWT dalam Islam Maha Mengetahui segalanya...lihat ayat Qur'an yang dilampirkan Bung HT..

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
Adakah Allah SWT memberikan pernyataan bahwa dirinya Tidak Maha Mengetahui Segalanya, artinya terbatas Bung Shaggy...??
Kalau memang benar allah swt maha mengetahui maka jawablah pertanyaan saya bung !
Saya minta jawaban yang singkat,padat dan jelas gak pake ngalor ngidul !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 11:03 am

musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 11:05 am

mistik6666 wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
1. semua muslim di sini adalah manusia biasa. mustahil tahu kapan kiamat terjadi.
2. semua muslim, tidak bakalan pernah mengerti dan tidak mungkin bisa menjangkau apa yang sedang "direncanakan" dan apa yang sedang "dipikirkan" Sang Maha Besar. terus terang, saya salut dengan kemampuan penyembah manusia yang bisa tahu pikiran Sang Pencipta.
3. kiamat adalah rahasia besar. menyandingkan kemampuan dan ilmu setinggi langit milik manusia dengan (bahkan hanya setitik) pengetahuan Sang Pencipta bukanlah tindakan bijak. menurut saya, malah jauh lebih bodoh dari binatang paling bodoh sekalipun. siapapun manusia yang bilang dirinya punya kemampuan seperti kemampuan Sang Pencipta, pastilah dia tidak pernah belajar tentang keindahan dan kebesaran jagad raya hasil kreasi Sang Maha Pencipta.
4. yang suka meramal itu tentang kapan kiamat terjadi adalah para penyembah manusia, jadi tanya saja pada mereka. dan ramalan yang katanya hasil dari wangsit itupun, ternyata pusss...pusss.. pusss... tidak terbukti...
5. dengan diberikan pengetahuan yang cuma suuuueeediiikiiiiiiiitttt... harusnya malah semakin tunduk, bukannya malah keminter dan sok tahu tentang rahasia besar itu..

astaghfirullah..
GAK NYAMBUNG !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 11:05 am

hamba tuhan wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...



masak???dimana pengakuannya???


wah...siapa tau bisa masuk thread saya...MURTADIN2 PALSU..

tp kl bener2 murtadin..yah gpp...

bodo amat dah...

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 11:06 am

musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

Bukannya menjawab,malah curhat !
Mana jawaban anda !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 11:08 am

@mistik

bung mistik..

si shaggy ini maunya kita jawab

"TUHAN GK TAU KAPAN KIAMAT"..

baru thread ini stop...

mau dijawab apapun juga..walau dijelaskan 1+1+1=3..tetap aja 1+1+1= "TUHAN GK TAU KAPAN KIAMAT"..

selamat DISKUSI DENGAN SHAGGY YAH BUNG MISTIK...


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 11:08 am

musicman wrote:
hamba tuhan wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...



masak???dimana pengakuannya???


wah...siapa tau bisa masuk thread saya...MURTADIN2 PALSU..

tp kl bener2 murtadin..yah gpp...

bodo amat dah...

banyak banget... pokoknya yang tau saya, bro agus dan bro PM dll...... ntar saya cariin thread mana aja dia ngaku gtu ya????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 11:08 am

shaggy wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

Bukannya menjawab,malah curhat !
Mana jawaban anda !

ya deh...saya tanya anda

ANDA MURTADIN???

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by yang berserah diri on Thu Jun 23, 2011 11:09 am

shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
yg tau cuma Allah SWT
klo dalam agama lo gmn?

gk bisa jwb ya bung shaggy
jngn sampe kemakan omongan sendiri shaggy
jika anda tidak sanggup menjawabnya, berarti yesus bukan tuhan yg maha mengetahui

analisa yang cetek keluar lagi nih.
Bukan saya gak bisa jawab tapi saya menertawakan jawaban kamu....
silahkan anda mentertawakan saya, itu hak anda
memang saya tidak tau kok
seluruh yg ada di langit dan di bumi ini tidak ada yg tau kapan terjadinya kiamat, termasuk yesus, kecuali Allah SWT
manusia hanya diberitahu tanda tandanya

jadi bung shaggy, anda tidak bisa menjawab yaaa

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2277
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by musicman on Thu Jun 23, 2011 11:10 am

hamba tuhan wrote:
musicman wrote:
hamba tuhan wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...



masak???dimana pengakuannya???


wah...siapa tau bisa masuk thread saya...MURTADIN2 PALSU..

tp kl bener2 murtadin..yah gpp...

bodo amat dah...

banyak banget... pokoknya yang tau saya, bro agus dan bro PM dll...... ntar saya cariin thread mana aja dia ngaku gtu ya????

sip...saya tunggu bung...gk usah buru2 lah....

santai aja...kl bener2 murtadin abal2..ntr juga kebuka..

Si kermit kan udha kebuka juga tuh...ternyata KRISTEN..setelah ratusan Posting..PENGECUTNYA LEBIH2 DR TIKUS GOT..


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2736
Reputation: 7
Points: 4248
Registration date: 2011-01-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 11:13 am

musicman wrote:
hamba tuhan wrote:
musicman wrote:
hamba tuhan wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...



masak???dimana pengakuannya???


wah...siapa tau bisa masuk thread saya...MURTADIN2 PALSU..

tp kl bener2 murtadin..yah gpp...

bodo amat dah...

banyak banget... pokoknya yang tau saya, bro agus dan bro PM dll...... ntar saya cariin thread mana aja dia ngaku gtu ya????

sip...saya tunggu bung...gk usah buru2 lah....

santai aja...kl bener2 murtadin abal2..ntr juga kebuka..

Si kermit kan udha kebuka juga tuh...ternyata KRISTEN..setelah ratusan Posting..PENGECUTNYA LEBIH2 DR TIKUS GOT..


saya menunggu dl terjemahan dr shaggy yg benar ya bro musicman.....

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by mistik6666 on Thu Jun 23, 2011 11:18 am

shaggy wrote:
mistik6666 wrote:
shaggy wrote:
yang berserah diri wrote:kalo pun dikasih tau lo jg gk bakal beriman pada Allah SWT
dalam Islam pun sudah diberitahu tanda tanda kiamat,,,,,,

dan sudah terbukti sebagian, tinggal menunggu waktu saja

emgnya klo dalam ajaran kristen ada gk yaaa tanda tanda kiamat?
oh iya gk ada,,, kan tuhannya udah mati
Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
1. semua muslim di sini adalah manusia biasa. mustahil tahu kapan kiamat terjadi.
2. semua muslim, tidak bakalan pernah mengerti dan tidak mungkin bisa menjangkau apa yang sedang "direncanakan" dan apa yang sedang "dipikirkan" Sang Maha Besar. terus terang, saya salut dengan kemampuan penyembah manusia yang bisa tahu pikiran Sang Pencipta.
3. kiamat adalah rahasia besar. menyandingkan kemampuan dan ilmu setinggi langit milik manusia dengan (bahkan hanya setitik) pengetahuan Sang Pencipta bukanlah tindakan bijak. menurut saya, malah jauh lebih bodoh dari binatang paling bodoh sekalipun. siapapun manusia yang bilang dirinya punya kemampuan seperti kemampuan Sang Pencipta, pastilah dia tidak pernah belajar tentang keindahan dan kebesaran jagad raya hasil kreasi Sang Maha Pencipta.
4. yang suka meramal itu tentang kapan kiamat terjadi adalah para penyembah manusia, jadi tanya saja pada mereka. dan ramalan yang katanya hasil dari wangsit itupun, ternyata pusss...pusss.. pusss... tidak terbukti...
5. dengan diberikan pengetahuan yang cuma suuuueeediiikiiiiiiiitttt... harusnya malah semakin tunduk, bukannya malah keminter dan sok tahu tentang rahasia besar itu..

astaghfirullah..
GAK NYAMBUNG !!!
tanya aja sendiri..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1475
Location: pangkalan becak
Job/hobbies: tukang becak
Reputation: 7
Points: 2898
Registration date: 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by BOTELHEM on Thu Jun 23, 2011 11:24 am

shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:
BOTELHEM wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !
Itu mah konteksnya berbeda Bung Shaggy...
Ketika berbicara tentang hari pengadilan (kiamat), Yesus secara jelas memberikan kesaksian bahwa pengetahuannya sangat terbatas,.... Yesus berkata ''Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri'' – Matius 24:36 .
Tentang hari itu atau saat tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja.” – Markus 13:32.
Dari kedua ayat tersebut diatas jelaslah bahwa Tuhanlah yang mengetahui kapan hari pengadilan (kiamat) itu......
Pengetahuan-Nya tanpa batas... Sedang Yesus dalam pengakuannya menyatakan sendiri bahwa dia tidak mengetahui kapan hari pengadilan itu (kiamat),...pernyataan Yesus tersebut secara jelas membuktikan bahwa Yesus tidak mengetahui kapan hari kiamat akan terjadi,.... artinya Yesus bukanlah Tuhan....
Tapi Allah SWT dalam Islam Maha Mengetahui segalanya...lihat ayat Qur'an yang dilampirkan Bung HT..

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
Adakah Allah SWT memberikan pernyataan bahwa dirinya Tidak Maha Mengetahui Segalanya, artinya terbatas Bung Shaggy...??
Kalau memang benar allah swt maha mengetahui maka jawablah pertanyaan saya bung !
Saya minta jawaban yang singkat,padat dan jelas gak pake ngalor ngidul !
Diawal anda menghubungkan dengan ketidaktahuannya Yesus akan Kiamat...
makanya saya katakan berbeda konteksnya dengan Allah Yang Maha Mengetahui, namun ''merahasiakan'' tentang Hari itu...
Sedangkan Yesus, malah terang2-an membuat pernyataan atas ketidaktahuannya akan hari itu...
Jelas Bung Shaggy...
Saya rasa cukup jelas...ok, saya maghrib dulu...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4278
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by BOTELHEM on Thu Jun 23, 2011 11:28 am

hamba tuhan wrote:
musicman wrote:
hamba tuhan wrote:
musicman wrote:BUNG HT...SI SHAGGY INI MURTADIN???


BENER???

ngakunya seh iya... tp nerjemahin ayat yg saya kasih aja salah besar...



masak???dimana pengakuannya???


wah...siapa tau bisa masuk thread saya...MURTADIN2 PALSU..

tp kl bener2 murtadin..yah gpp...

bodo amat dah...

banyak banget... pokoknya yang tau saya, bro agus dan bro PM dll...... ntar saya cariin thread mana aja dia ngaku gtu ya????
Iya Bro...yg saya tahu, di Thread tentang isra' mi'rajnya itu, yang sudah ter-block itu Bro...(saking kebanyakan page)...

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4278
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by bayo_lubis on Thu Jun 23, 2011 12:29 pm

shaggy wrote:...Yesus tidak memberitahukan kapan kiamat...
Jgn cari pembenaran Shaggy! Bkn tidak memberitahukan, TAPI MEMANG TIDAK TAU. Karena yang tau hanya BAPA.

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7037
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 12:35 pm

bayo_lubis wrote:
shaggy wrote:...Yesus tidak memberitahukan kapan kiamat...
Jgn cari pembenaran Shaggy! Bkn tidak memberitahukan, TAPI MEMANG TIDAK TAU. Karena yang tau hanya BAPA.
GAK USAH BANYAK OMONG DEH,JAWAB SAJA PERTANYAAN SAYA DIATAS,DAN BUKTIKAN KALAU ALLAH SWT ITU TUHAN YANG MAHA SEGALANYA !!!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 12:38 pm

shaggy wrote:
bayo_lubis wrote:
shaggy wrote:...Yesus tidak memberitahukan kapan kiamat...
Jgn cari pembenaran Shaggy! Bkn tidak memberitahukan, TAPI MEMANG TIDAK TAU. Karena yang tau hanya BAPA.
GAK USAH BANYAK OMONG DEH,JAWAB SAJA PERTANYAAN SAYA DIATAS,DAN BUKTIKAN KALAU ALLAH SWT ITU TUHAN YANG MAHA SEGALANYA !!!

kan udah saya jawab neh....

Al-Baqarah 29

هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُم مَّا فِي الأَرْضِ جَمِيعاً ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاء فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by bayo_lubis on Thu Jun 23, 2011 12:45 pm

Kapan kiamat? Itu sudah dijwb oleh Yesus: Hanya Bapa yg tau.
Dlm Quran tdk disbutkan kpn kiamat, bkn berarti Allah tdk tau. Kalau Yesus tau, pasti jwbn beliau bukan begitu. (Maaf, bkn maksud mengedit alkitab) beliau akan menjwb: Itu urusanKu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7037
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by shaggy on Thu Jun 23, 2011 12:52 pm

bayo_lubis wrote:Kapan kiamat? Itu sudah dijwb oleh Yesus: Hanya Bapa yg tau.
Dlm Quran tdk disbutkan kpn kiamat, bkn berarti Allah tdk tau. Kalau Yesus tau, pasti jwbn beliau bukan begitu. (Maaf, bkn maksud mengedit alkitab) beliau akan menjwb: Itu urusanKu.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts: 5838
Reputation: -34
Points: 7510
Registration date: 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by hamba tuhan on Thu Jun 23, 2011 12:54 pm

shaggy wrote:
bayo_lubis wrote:Kapan kiamat? Itu sudah dijwb oleh Yesus: Hanya Bapa yg tau.
Dlm Quran tdk disbutkan kpn kiamat, bkn berarti Allah tdk tau. Kalau Yesus tau, pasti jwbn beliau bukan begitu. (Maaf, bkn maksud mengedit alkitab) beliau akan menjwb: Itu urusanKu.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

maaf bro BL.... kita jawab aja deh pertanyaan shaggy

jawab : Tuhan gak ngasih tau manusia kapan kiamat itu... gmn manusia bisa tau kalo gak dikasih tau shaggy??? emang dalam beybelmu Tuhan ngasih tahu kapan kiamat??????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12334
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by BOTELHEM on Thu Jun 23, 2011 12:57 pm

shaggy wrote:
bayo_lubis wrote:Kapan kiamat? Itu sudah dijwb oleh Yesus: Hanya Bapa yg tau.
Dlm Quran tdk disbutkan kpn kiamat, bkn berarti Allah tdk tau. Kalau Yesus tau, pasti jwbn beliau bukan begitu. (Maaf, bkn maksud mengedit alkitab) beliau akan menjwb: Itu urusanKu.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal
berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??
Sanggah dulu postingan saya, kalau masih ada yang belum jelas......
Kalau anda malah menyanggah dengan pertanyaan itu lagi boleh,... tetapi setelah ada penjelasan lebih lanjut dulu atas postingan saya..jangan main kasih pertanyaan saja, tanpa penjelasan lanjutan...
Ok Bung Shaggy..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4278
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by sabda alam on Thu Jun 23, 2011 1:57 pm

shaggy wrote:
sabda alam wrote:
shaggy wrote:
kermit katak lucu wrote:
shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !



asisten mamat si owloh kagak tahu kapan kiamat.alasannya karna kiamat rahasia owloh semata.

wkwkwkkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkwk


sama lucunya dengan murid yang ditanya gurunya,berapakah 5x6 ????? si murid yang bego,ngeles dengan jawaban; ohh itu rahasia


sama kaya si owloh karangan mamat,jawabannya ngeles: itu cuman rahasia owloh...


xixixiixiixiixiiixiixixixixixiixixixiiixixi


lol! lol!
Hehehehe.............
Bisa aja bung Kermit ini.
Tapi gak salah kan kalau saya minta pembuktian sama mereka.
Bagaimana menurut pendapat bung Kermit cute ???

Menurut sampeyan...Sang Pencipta tahu ngga kapan sampeyan akan mati....

Sudah pasti Tahu.
saya sudah jawab pertanyaan anda.
Sekarang giliran anda menjawab pertanyaan saya untuk membuktikan bahwa allah swt adalah Tuhan yang maha mengetahui.
Kan kalian selalu menuduh Yesus bukan Tuhan hanya karena gara-gara Dia gak memberitahukan kapan datangnya hari Kiamat !
apa Sang Pencipta Ngasih tau ke Sampeyan kapan Sampeyan Mati...hari, jam, dan detik keberapa...

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 824
Reputation: -6
Points: 2099
Registration date: 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by bayo_lubis on Thu Jun 23, 2011 3:32 pm

@Shaggy:
Pertnyaan Anda sdh dijwb oleh Yesus 2000an tahun yg lalu. HANYA BAPA YG TAU.
Tgl, bln dan tahun, silakan tanya sendiri Tuhan (muslim ga ada yg tau krn TIDAK DIBERITAHU). Kalau Yesus udah ditanya tuh. Anda tau kan apa jwbn beliau?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7037
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by bayo_lubis on Thu Jun 23, 2011 3:35 pm

@Shaggy:
Pertnyaan Anda sdh dijwb oleh Yesus 2000an tahun yg lalu. HANYA BAPA YG TAU.
Tgl, bln dan tahun, silakan tanya sendiri Tuhan (muslim ga ada yg tau krn TIDAK DIBERITAHU). Kalau Yesus udah ditanya tuh. Anda tau kan apa jwbn beliau?

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7037
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Buktikan Kalau Allah swt itu Tuhan yang mengetahui segalanya.

Post by agus on Fri Jun 24, 2011 5:01 pm

shaggy wrote:Thread ini saya buat sebagai tanggapan atas tuduhan islam terhadap Yesus bukan Tuhan karena Yesus tidak memberitahukan kapan datangnya kiamat.

Jika umat islam mempunyai anggapan demikian maka saya akan meminta bukti sama kalian semua tentang Allah swt.
Kalau memang Allah swt benar-benar Tuhan,maka saya akan bertanya sama kalian yang menyembahnya.

Kapan terjadinya kiamat tersebut menurut allah swt: hari apa,tanggal berapa,tahun berapa dan jam berapa hari kiamat itu akan terjadi ??

Silahkan jawab berdasarkan quran dan hadist sebagai referensi jawaban kalian.

Jika kalian gak mampu menjawabnya berarti Allah swt bukan Tuhan yang maha mengetahui !

“Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Kapan terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba." Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui." [Al A’raaf 187]

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11121
Registration date: 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum