MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Go down

AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by kermit katak lucu on Thu 23 Jun 2011, 6:22 pm

AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

================================

Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

Ayat Pengusir Tamu

Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

mantappppppppppppp

maknyussssssssss




avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7534
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by enggakjelas on Tue 20 Sep 2011, 12:24 pm

HUIHUIHUIHUI

DUL..DUL..DUL

AYAT O'ON DARI AWLOH O'ON UNTUK NGUSIR TAMU SBAB NABI O'ON MO "NGE'OH" si ZAINAB nan BAHENOY




HUIHUIHUIHUI


avatar
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 224
Reputation : -13
Points : 2929
Registration date : 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

Dari Pada ayat ini

Post by zulfikri on Fri 23 Sep 2011, 6:06 pm

KASIHAN ORANG KRISTEN YA DI USIR AMA TUHANNYA PADAHAL UDAH NUNJUKIN MU'JIZAT DEMI NAMANYA MENGUSIR SETAN DEMI NAMANYA TAPI KATA TUHANYA ENYAHLAH ENGKAU DARI HADAPANKU NICH AYATNYA

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari hadapan-Ku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan!"(Mat 7:22-23)

KATA YESUS MATI AJA LOOOOOOOO UMAT KRISTEN TOLOLLLLLL

zulfikri
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2655
Registration date : 2011-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by kermit katak lucu on Wed 16 May 2012, 8:36 am

@kermit katak lucu wrote:AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

================================

Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

Ayat Pengusir Tamu

Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

mantappppppppppppp

maknyussssssssss







_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7534
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by kermit katak lucu on Fri 25 May 2012, 8:00 am

@kermit katak lucu wrote:AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

================================

Acara “”belah duren”" adalah momen yang ditunggu tunggu pengantin baru,

Begitupun dengan nabi yang baru saja menikahi Zainab.

Pesta pernikahan pun diadakan.bincang ringan dan makan makan pun berlangsung,

Tamu tamu yang tahu diri,akan segera berdiri dan pergi,begitu acara makan selesai dan nabi ingin”"belan duren”"

Bagaimannapun beberapa tamu tak paham atau pura pura gak paham,tetap tak mau pergi,

Maka turunlah AYAT PENGUSIR TAMU YANG TAK TAHU DIRI TERSEBUT.

Ayat Pengusir Tamu

Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti halaman 462


Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, “Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap.”Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat:


Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya)[1228], tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah. (QS 33:53)



ayat yang luar biasa pentingnya bagi kemaslahatan dan kesejateraan manusia.

mantappppppppppppp

maknyussssssssss





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7534
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by kuku bima on Fri 25 May 2012, 10:14 am

@zulfikri wrote:KASIHAN ORANG KRISTEN YA DI USIR AMA TUHANNYA PADAHAL UDAH NUNJUKIN MU'JIZAT DEMI NAMANYA MENGUSIR SETAN DEMI NAMANYA TAPI KATA TUHANYA ENYAHLAH ENGKAU DARI HADAPANKU NICH AYATNYA

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mukjizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari hadapan-Ku, kamu sekalian yang melakukan kejahatan!"(Mat 7:22-23)

KATA YESUS MATI AJA LOOOOOOOO UMAT KRISTEN TOLOLLLLLL
YANG TERIAK TERIAK ALLOH BABARBAR SOPO REK DARI PAGI HINGGA PETANG,,,,,BIKIN BANGUN ORANG TIDUR.....YESUS BILANG ENYALAH ENGKAU PENGGANGU ORANG TIDUR AKU TIDAK KENAL KAMU........MAU PAKE TOA...MO PAKE EMBER..MO PAKE BEDUK....YESUS KATAKAN AKU TIDAK KENAL KAMU ..AKU BUKAN TUHAN KAMU......TUHAN MUHAMMAD DAN TUHANNYA NABI MUSA TIDAK SAMA..TU DI SICNATURE SAYA......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8407
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by KOLOR GANTUNG on Fri 25 May 2012, 10:28 am

sungguh indah islam ini, mendetail banget, sampe belah duren ada tata caranya... bukan agama hayalan kayak kristen

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3967
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by Ontamekah on Wed 03 Jul 2013, 4:00 pm

Waduh Kasian banget istri2 Nabi adalah warisan cantik2 menjanda sampai mati tak dapat di UK UK lagi neh. Kata moslem sebagai penghormatan. Tapi top abis dah Nabi supaya jangan ketahuan dalam UK UK sexnya Nabi pake GAYA APA. Kalo ada yang lebih jago dalam UK UK sex setelah nabi nanti ada yang koar2 istrinya terutama cerita pada suami2 barunya setelah nabi. Nabi jagoan sex pake gaya apa ya? semua jawaban ada pada mantan istri2 nabi....

   

_________________
  يَسْأَلُونَكَ عَنِ الْأَنْفَالِ ۖ قُلِ الْأَنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ ۖ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ ۖ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul,
oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman".(Q8;1)
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 68
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 2439
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: AYAT PENGUSIR TAMU /AYAT BELAH DUREN

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum