MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Go down

Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Thu 30 Jun 2011, 11:54 am

Alkitab terpopuler yang dipakai hingga detik ini adalah karangan seorang HOMOSEKSUAL. Gay itu bernama Raja James I.


James VI & I (19 Juni 1566 – 27 Maret 1625) dikenal sebagai raja Skotlandia (James VI) dan raja Inggris (James I). Dia mewarisi tahta Inggris setelah ratu Elizabeth I meninggal. Raja ini sangat kontroversial karena ke-gay-annya. James I pernah jadi target pembunuhan oleh Guy Fawkes dalam Gunpowder Plot. Guy menginspirasi tokoh komik V For Vendetta. James pula raja yang merevisi terjemahan Alkitab.

Pada zaman itu, Inggris dikucilkan dari komunitas Katolik, berkat perjuangan Anne Boleyn. Namun, zaman itu, kaum Katolik dan Prostestan saling bunuh dan saling siksa. James ingin mencegah pertumpahan darah dan memutuskan merevisi Alkitab. Hal itu perlu karena banyak ayat yg disalahgunakan kaum Puritan (sebutan untuk kaum kristen fanatik era itu. Pada zaman itu, bahkan TERTAWA dan memakai baju berwarna terang diharamkan!). Alkitab karangan James I masih dipakai hingga detik ini dan dinamai Authorised King James Version.

Ke-gay-an James sangat menonjol dan digosipkan oleh rakyatnya. Kelakuan James sangat alim, beda dengan kelakuan raja2 sebelumnya. Bahkan, James kalah tegas dengan ratu Inggris terdahulu, Elizabeth I. Sehingga beredar peribahasa sindiran yang berbunyi Rex fuit Elizabeth, nunc est regina Jacobus - "Raja kita adalah Elizabeth. Ratu kita adalah James."

James terang2an akrab dengan beberapa pembantu istana laki2. Yang terkenal adalah bedchambers James dan Villiers. Namun meski bukti homoseksual ada di depan mata, sejarahwan Kristen homofobia menolak fakta itu dan beragurmen bahwa James I bukan homoseksual.
Jadi sebelum orang Kristen membuka mulutnya untuk memaki kaum gay, jangan lupa berterimakasih pada RAJA HOMOSEKSUAL yang telah berbaik hati merevisi Alkitab yang kalian pakai detik ini.
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by lihd on Thu 30 Jun 2011, 11:55 am

sorga pelacur&preman wrote:Alkitab terpopuler yang dipakai hingga detik ini adalah karangan seorang HOMOSEKSUAL. Gay itu bernama Raja James I.


James VI & I (19 Juni 1566 – 27 Maret 1625) dikenal sebagai raja Skotlandia (James VI) dan raja Inggris (James I). Dia mewarisi tahta Inggris setelah ratu Elizabeth I meninggal. Raja ini sangat kontroversial karena ke-gay-annya. James I pernah jadi target pembunuhan oleh Guy Fawkes dalam Gunpowder Plot. Guy menginspirasi tokoh komik V For Vendetta. James pula raja yang merevisi terjemahan Alkitab.

Pada zaman itu, Inggris dikucilkan dari komunitas Katolik, berkat perjuangan Anne Boleyn. Namun, zaman itu, kaum Katolik dan Prostestan saling bunuh dan saling siksa. James ingin mencegah pertumpahan darah dan memutuskan merevisi Alkitab. Hal itu perlu karena banyak ayat yg disalahgunakan kaum Puritan (sebutan untuk kaum kristen fanatik era itu. Pada zaman itu, bahkan TERTAWA dan memakai baju berwarna terang diharamkan!). Alkitab karangan James I masih dipakai hingga detik ini dan dinamai Authorised King James Version.

Ke-gay-an James sangat menonjol dan digosipkan oleh rakyatnya. Kelakuan James sangat alim, beda dengan kelakuan raja2 sebelumnya. Bahkan, James kalah tegas dengan ratu Inggris terdahulu, Elizabeth I. Sehingga beredar peribahasa sindiran yang berbunyi Rex fuit Elizabeth, nunc est regina Jacobus - "Raja kita adalah Elizabeth. Ratu kita adalah James."

James terang2an akrab dengan beberapa pembantu istana laki2. Yang terkenal adalah bedchambers James dan Villiers. Namun meski bukti homoseksual ada di depan mata, sejarahwan Kristen homofobia menolak fakta itu dan beragurmen bahwa James I bukan homoseksual.
Jadi sebelum orang Kristen membuka mulutnya untuk memaki kaum gay, jangan lupa berterimakasih pada RAJA HOMOSEKSUAL yang telah berbaik hati merevisi Alkitab yang kalian pakai detik ini.


Pantesan......

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4918
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Thu 30 Jun 2011, 12:01 pm

@lihd wrote:
sorga pelacur&preman wrote:Alkitab terpopuler yang dipakai hingga detik ini adalah karangan seorang HOMOSEKSUAL. Gay itu bernama Raja James I.


James VI & I (19 Juni 1566 – 27 Maret 1625) dikenal sebagai raja Skotlandia (James VI) dan raja Inggris (James I). Dia mewarisi tahta Inggris setelah ratu Elizabeth I meninggal. Raja ini sangat kontroversial karena ke-gay-annya. James I pernah jadi target pembunuhan oleh Guy Fawkes dalam Gunpowder Plot. Guy menginspirasi tokoh komik V For Vendetta. James pula raja yang merevisi terjemahan Alkitab.

Pada zaman itu, Inggris dikucilkan dari komunitas Katolik, berkat perjuangan Anne Boleyn. Namun, zaman itu, kaum Katolik dan Prostestan saling bunuh dan saling siksa. James ingin mencegah pertumpahan darah dan memutuskan merevisi Alkitab. Hal itu perlu karena banyak ayat yg disalahgunakan kaum Puritan (sebutan untuk kaum kristen fanatik era itu. Pada zaman itu, bahkan TERTAWA dan memakai baju berwarna terang diharamkan!). Alkitab karangan James I masih dipakai hingga detik ini dan dinamai Authorised King James Version.

Ke-gay-an James sangat menonjol dan digosipkan oleh rakyatnya. Kelakuan James sangat alim, beda dengan kelakuan raja2 sebelumnya. Bahkan, James kalah tegas dengan ratu Inggris terdahulu, Elizabeth I. Sehingga beredar peribahasa sindiran yang berbunyi Rex fuit Elizabeth, nunc est regina Jacobus - "Raja kita adalah Elizabeth. Ratu kita adalah James."

James terang2an akrab dengan beberapa pembantu istana laki2. Yang terkenal adalah bedchambers James dan Villiers. Namun meski bukti homoseksual ada di depan mata, sejarahwan Kristen homofobia menolak fakta itu dan beragurmen bahwa James I bukan homoseksual.
Jadi sebelum orang Kristen membuka mulutnya untuk memaki kaum gay, jangan lupa berterimakasih pada RAJA HOMOSEKSUAL yang telah berbaik hati merevisi Alkitab yang kalian pakai detik ini.


Pantesan......

TUHANNYA AJA SEORANG GAY YG SUKA NGEMBAT ANAK DIBAWAH UMUR

avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Thu 30 Jun 2011, 12:33 pm

KRISTEN AGAMA PELACUR, PREMAN, GAY, LESBIAN, PENJAJAH, TUKANG PALAK DAN PEMABOK

KRISTEN PENYEMBAH KOLOR AMIS



avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by lihd on Thu 30 Jun 2011, 5:34 pm

@lihd wrote:
sorga pelacur&preman wrote:Alkitab terpopuler yang dipakai hingga detik ini adalah karangan seorang HOMOSEKSUAL. Gay itu bernama Raja James I.


James VI & I (19 Juni 1566 – 27 Maret 1625) dikenal sebagai raja Skotlandia (James VI) dan raja Inggris (James I). Dia mewarisi tahta Inggris setelah ratu Elizabeth I meninggal. Raja ini sangat kontroversial karena ke-gay-annya. James I pernah jadi target pembunuhan oleh Guy Fawkes dalam Gunpowder Plot. Guy menginspirasi tokoh komik V For Vendetta. James pula raja yang merevisi terjemahan Alkitab.

Pada zaman itu, Inggris dikucilkan dari komunitas Katolik, berkat perjuangan Anne Boleyn. Namun, zaman itu, kaum Katolik dan Prostestan saling bunuh dan saling siksa. James ingin mencegah pertumpahan darah dan memutuskan merevisi Alkitab. Hal itu perlu karena banyak ayat yg disalahgunakan kaum Puritan (sebutan untuk kaum kristen fanatik era itu. Pada zaman itu, bahkan TERTAWA dan memakai baju berwarna terang diharamkan!). Alkitab karangan James I masih dipakai hingga detik ini dan dinamai Authorised King James Version.

Ke-gay-an James sangat menonjol dan digosipkan oleh rakyatnya. Kelakuan James sangat alim, beda dengan kelakuan raja2 sebelumnya. Bahkan, James kalah tegas dengan ratu Inggris terdahulu, Elizabeth I. Sehingga beredar peribahasa sindiran yang berbunyi Rex fuit Elizabeth, nunc est regina Jacobus - "Raja kita adalah Elizabeth. Ratu kita adalah James."

James terang2an akrab dengan beberapa pembantu istana laki2. Yang terkenal adalah bedchambers James dan Villiers. Namun meski bukti homoseksual ada di depan mata, sejarahwan Kristen homofobia menolak fakta itu dan beragurmen bahwa James I bukan homoseksual.
Jadi sebelum orang Kristen membuka mulutnya untuk memaki kaum gay, jangan lupa berterimakasih pada RAJA HOMOSEKSUAL yang telah berbaik hati merevisi Alkitab yang kalian pakai detik ini.


Pantesan......

Jatuh "DOYAN" dalam DOSA

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4918
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Thu 30 Jun 2011, 11:16 pm

@lihd wrote:
@lihd wrote:
sorga pelacur&preman wrote:Alkitab terpopuler yang dipakai hingga detik ini adalah karangan seorang HOMOSEKSUAL. Gay itu bernama Raja James I.


James VI & I (19 Juni 1566 – 27 Maret 1625) dikenal sebagai raja Skotlandia (James VI) dan raja Inggris (James I). Dia mewarisi tahta Inggris setelah ratu Elizabeth I meninggal. Raja ini sangat kontroversial karena ke-gay-annya. James I pernah jadi target pembunuhan oleh Guy Fawkes dalam Gunpowder Plot. Guy menginspirasi tokoh komik V For Vendetta. James pula raja yang merevisi terjemahan Alkitab.

Pada zaman itu, Inggris dikucilkan dari komunitas Katolik, berkat perjuangan Anne Boleyn. Namun, zaman itu, kaum Katolik dan Prostestan saling bunuh dan saling siksa. James ingin mencegah pertumpahan darah dan memutuskan merevisi Alkitab. Hal itu perlu karena banyak ayat yg disalahgunakan kaum Puritan (sebutan untuk kaum kristen fanatik era itu. Pada zaman itu, bahkan TERTAWA dan memakai baju berwarna terang diharamkan!). Alkitab karangan James I masih dipakai hingga detik ini dan dinamai Authorised King James Version.

Ke-gay-an James sangat menonjol dan digosipkan oleh rakyatnya. Kelakuan James sangat alim, beda dengan kelakuan raja2 sebelumnya. Bahkan, James kalah tegas dengan ratu Inggris terdahulu, Elizabeth I. Sehingga beredar peribahasa sindiran yang berbunyi Rex fuit Elizabeth, nunc est regina Jacobus - "Raja kita adalah Elizabeth. Ratu kita adalah James."

James terang2an akrab dengan beberapa pembantu istana laki2. Yang terkenal adalah bedchambers James dan Villiers. Namun meski bukti homoseksual ada di depan mata, sejarahwan Kristen homofobia menolak fakta itu dan beragurmen bahwa James I bukan homoseksual.
Jadi sebelum orang Kristen membuka mulutnya untuk memaki kaum gay, jangan lupa berterimakasih pada RAJA HOMOSEKSUAL yang telah berbaik hati merevisi Alkitab yang kalian pakai detik ini.


Pantesan......

Jatuh "DOYAN" dalam DOSA

avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by hamba tuhan on Tue 23 Aug 2011, 1:09 pm

:affraid: :affraid: :affraid:

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Reply

Post by adi295 on Fri 26 Aug 2011, 3:20 pm

Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

adi295

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 2666
Registration date : 2011-08-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by hamba tuhan on Fri 26 Aug 2011, 3:36 pm

@adi295 wrote:Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

tukang kawin mah banyak..... kalo bapak ibumu gak kawin maybe kamu gada didunia ini, jgn2 kamu anak yg gada ibu bapa neh....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by lihd on Fri 26 Aug 2011, 4:11 pm

@hamba tuhan wrote:
@adi295 wrote:Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

tukang kawin mah banyak..... kalo bapak ibumu gak kawin maybe kamu gada didunia ini, jgn2 kamu anak yg gada ibu bapa neh....


XIxixixixixi... tuh Adi abis ngoceh kok hilang yah?? Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4918
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by Bejat on Fri 26 Aug 2011, 5:01 pm

@adi295 wrote:Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

berarti lu bencong lebih milih dengan anjing daripada dengan wanita...

Menjijikan!!

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4781
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by mencari petunjuk on Wed 14 Sep 2011, 9:08 pm

@Bejat wrote:
@adi295 wrote:Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

berarti lu bencong lebih milih dengan anjing daripada dengan wanita...

Menjijikan!!


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4451
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by mistik6666 on Wed 14 Sep 2011, 9:29 pm




_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4442
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by mencari petunjuk on Wed 14 Sep 2011, 9:31 pm

http://gaytalk2011.blogspot.com/2011/04/haleluyah-raja-gay-mengarang-alkitab.html

http://www.libchrist.com/other/homosexual/kingjames.html


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4451
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by hamba tuhan on Thu 29 Sep 2011, 12:26 am

@mencari petunjuk wrote:
@Bejat wrote:
@adi295 wrote:Yg bikin alkitab gay
yg bikin al quran tukang kawin (muhamad)

berarti lu bencong lebih milih dengan anjing daripada dengan wanita...

Menjijikan!!



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by hamba tuhan on Thu 29 Sep 2011, 12:26 am

@mencari petunjuk wrote:http://gaytalk2011.blogspot.com/2011/04/haleluyah-raja-gay-mengarang-alkitab.html

http://www.libchrist.com/other/homosexual/kingjames.html



_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13907
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by mencari petunjuk on Fri 30 Sep 2011, 8:39 pm

@mencari petunjuk wrote:http://gaytalk2011.blogspot.com/2011/04/haleluyah-raja-gay-mengarang-alkitab.html

http://www.libchrist.com/other/homosexual/kingjames.html



_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4451
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Sun 02 Oct 2011, 7:35 am

@mencari petunjuk wrote:
@mencari petunjuk wrote:http://gaytalk2011.blogspot.com/2011/04/haleluyah-raja-gay-mengarang-alkitab.html

http://www.libchrist.com/other/homosexual/kingjames.html



kristen

_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by DariKelMuslim on Sun 02 Oct 2011, 8:07 am

gw udh sadar mengapa diperlihatkan Forum ini..
ternyata untuk mmperlihatkan Moral dan Pemikiran serta pengetahuan Muslim di Indonesia.
BACA ne gan : http://murtadinkafirun.forumotion.net/f28-ali-sina


_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 489
Age : 30
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3450
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by sorga pelacur&preman on Sun 02 Oct 2011, 8:12 am

@DariKelMuslim wrote:gw udh sadar mengapa diperlihatkan Forum ini..
ternyata untuk mmperlihatkan Moral dan Pemikiran serta pengetahuan Muslim di Indonesia.
BACA ne gan : http://murtadinkafirun.forumotion.net/f28-ali-sina


ahlizina

_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 3205
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by answering-ff on Sun 02 Oct 2011, 8:17 am

@DariKelMuslim wrote:gw udh sadar mengapa diperlihatkan Forum ini..
ternyata untuk mmperlihatkan Moral dan Pemikiran serta pengetahuan Muslim di Indonesia.
BACA ne gan : http://murtadinkafirun.forumotion.net/f28-ali-sina


baco ajo disino ^-^

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t5106-the-stupidity-of-ali-sina

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6953
Registration date : 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by mencari petunjuk on Tue 04 Oct 2011, 11:38 am

Shocked Shocked Shocked

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4451
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by KOLOR GANTUNG on Thu 23 Aug 2012, 10:09 pm

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3966
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Haleluyah! Raja GAY Mengarang Alkitab!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum