MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apakah ini perintah Yesus ?

View previous topic View next topic Go down

Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Jul 02, 2011 1:52 am

Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by sabda alam on Sat Jul 02, 2011 1:55 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)
apakah yang diatas tertulis dalam injil???
kalao tertulis bagaimana orang kristen menafsirkannya???

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 2908
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Jul 02, 2011 2:17 am

sabda alam wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)
apakah yang diatas tertulis dalam injil???
kalao tertulis bagaimana orang kristen menafsirkannya???
Kita tunggu saja penyangkalan mereka brada SA...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by mistik6666 on Sat Jul 02, 2011 5:07 am

wee.. e.. e.. e....

kalau diamalkan, pasti tempat-tempat pelacuran bisa segera tutup...

bagus..bagus...




_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by sabda alam on Sat Jul 02, 2011 5:18 am

mistik6666 wrote:wee.. e.. e.. e....

kalau diamalkan, pasti tempat-tempat pelacuran bisa segera tutup...

bagus..bagus...



lho kok bisa tutup sich

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 2908
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by mistik6666 on Sat Jul 02, 2011 5:25 am

sabda alam wrote:
mistik6666 wrote:wee.. e.. e.. e....

kalau diamalkan, pasti tempat-tempat pelacuran bisa segera tutup...

bagus..bagus...



lho kok bisa tutup sich

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).


kalau satu orang bersedia kawin dengan satu perempuan sundal, kalau ada sejuta orang berarti telah mengangkat sujuta perempuan sundal dari tempat pelacuran..

kan bagus itu...

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by ndink on Sun Jul 03, 2011 11:10 pm

kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 134
Reputation : 2
Points : 2153
Registration date : 2011-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 04, 2011 3:35 am

Masalahnya,
Apa betul itu perintah dari Yesus ya?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by mistik6666 on Mon Jul 04, 2011 4:50 am

ndink wrote:kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:
perempuan sama perempuan boleh. perempuan sama anjing ya silahkan...



DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Masalahnya,
Apa betul itu perintah dari Yesus ya?
kalau konsisten, harusnya: ya.



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 04, 2011 8:45 pm

mistik6666 wrote:
ndink wrote:kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:
perempuan sama perempuan boleh. perempuan sama anjing ya silahkan...



DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Masalahnya,
Apa betul itu perintah dari Yesus ya?
kalau konsisten, harusnya: ya.


Ah...masa iya sih Ki Lurah Semar...?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 04, 2011 10:38 pm

ndink wrote:kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:
oh, begitu ya brada?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by mistik6666 on Fri Jul 08, 2011 4:00 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
ndink wrote:kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:
perempuan sama perempuan boleh. perempuan sama anjing ya silahkan...



DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Masalahnya,
Apa betul itu perintah dari Yesus ya?
kalau konsisten, harusnya: ya.


Ah...masa iya sih Ki Lurah Semar...?


weee...ee..ee.....dibilangin kok ndak percaya..

coba tanya sama kawan saya si penjual sabun itu. soalnya dia bilang, sejak dulu kala junjungannya itu sudah berfirman...


masak semuanya ikut berfirman, ntar kalau firmannya ndak klop satu sama lainnya, siapa yang bertanggung jawab hayoooo......



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 11, 2011 9:16 pm

mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
ndink wrote:kalau satu lelaki kawin dengan satu perempuan sundal dan jumlahnya banyak, maka perempuan yang baik2 mau dibuang kemana, mau poligami gak boleh, terpaksa deh perempuan dgn perempuan, jadilah !! :rendeer: :rendeer: :rendeer:
perempuan sama perempuan boleh. perempuan sama anjing ya silahkan...



DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Masalahnya,
Apa betul itu perintah dari Yesus ya?
kalau konsisten, harusnya: ya.


Ah...masa iya sih Ki Lurah Semar...?


weee...ee..ee.....dibilangin kok ndak percaya..

coba tanya sama kawan saya si penjual sabun itu. soalnya dia bilang, sejak dulu kala junjungannya itu sudah berfirman...


masak semuanya ikut berfirman, ntar kalau firmannya ndak klop satu sama lainnya, siapa yang bertanggung jawab hayoooo......


oh gitu ya?..
Berarti yang dulu yang ceritanya KALAH DUEL sama Pak Yakub itu juga Pak Yesus ya ki lurah Semar?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by HinaYana on Mon Jul 11, 2011 9:49 pm

ooooo.......pantesan tuhannya dekat sama maria magdalene...serpisnya yahuud...





pantesan pas ditanya hukuman bagi seorang penzina, tuhannya nulis2 ditanah...
akhirnya terjawab sudah apa yg di tulis tuhannya di tanah....I see
"akupun tidah menghukum mu" hahaha


HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 2129
Registration date : 2011-06-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jul 15, 2011 8:09 pm

Koq gak ada yang bantah ya ?

Mosok sih ini perintah beliau ?

Saya gak yakin ah...!

Tapi koq ada di beybel...?

?????

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Feb 16, 2012 8:18 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Koq gak ada yang bantah ya ?

Mosok sih ini perintah beliau ?

Saya gak yakin ah...!

Tapi koq ada di beybel...?

?????

Sleep Sleep Sleep

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by jiseskrais on Sat Feb 18, 2012 11:44 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Koq gak ada yang bantah ya ?

Mosok sih ini perintah beliau ?

Saya gak yakin ah...!

Tapi koq ada di beybel...?

?????

Sleep Sleep Sleep
jangan2 yg ngasih perintah adalah germo masbro?
Soale kaya promosiin pecun2 gitu...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2817
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Apakah ini perintah Yesus ?

Post by barabasmurtad77 on Sun Feb 19, 2012 6:45 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH
POSTINGAN INI MERUPAKAN SALAH SATU TAFSIRAN TETAPI MENURUT PENDAPAT SAYA PRIBADI PERNIKAHAN NABI HOSEA DENGAN GOMER ADALAH PERNIKAHAN YANG BENAR2 TERJADI SECARA FISIK , KARENA KETERANGAN TENTANG GOMER CUKUP TERPERINCI JADI ADA SOSOK FISIK DARI GOMER ITU SENDIRI. MENGAPA ALLAH ISRAEL MEMBERIKAN PERINTAH SEPERTI INI??? HAL INI BERKENAAN DENGAN TUGAS DARI SEORANG NABI DAN APA YANG DIPERINTAHKAN ALLAH ADALAH SEBUAH GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TELAH MENGKHIANATI ALLAH DENGAN CARA BERZINAH DENGAN BERHALA2 YANG DISEMBAH OLEH BANGSA2 DI SEKITARNYA. HAL INI MENANDAKAN BETAPA TEGAR TENGKUKNYA BANGSA INI SEHINGGA DIPERLUKAN SEBUAH CONTOH NYATA UNTUK MENGGAMBARKAN BETAPA KEHIDUPAN BANGSA INI TELAH MEMBUAT SAKIT HATI ALLAH.





Last edited by barabasmurtad77 on Mon Feb 20, 2012 6:53 am; edited 1 time in total

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2496
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Feb 20, 2012 2:04 am

barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by jiseskrais on Sun Feb 26, 2012 9:53 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)
BUSSYEEEEEETT.....
Domba2 otak mesum paling seneng banget kalu baca nih ayat..langsung di praktekin dah.
Perintah tuhan langsung cuuuyy...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2817
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by jiseskrais on Tue Feb 28, 2012 7:04 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

Ajiiiiibb...


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2817
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Feb 29, 2012 1:41 am

jiseskrais wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

Ajiiiiibb...


Ada yang bilang...

"Yesus itu adalah YHWH juga!!!"

So...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by lihd on Wed Feb 29, 2012 1:53 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jiseskrais wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

Ajiiiiibb...


Ada yang bilang...

"Yesus itu adalah YHWH juga!!!"

So...

"Yup ... so pasti ini ucapan YESUS!
Tak ada keraguan didalamnya ... hanya Iman kepada Kristus sehingga dosa kita ditebus...."
alay mode:on

Padahal ... dosa bisa diampuni tanpa membunuh Yesus :D
Sapa bilang??

Nah loh masak ga tau??

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by jiseskrais on Wed Feb 29, 2012 4:14 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jiseskrais wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

Ajiiiiibb...


Ada yang bilang...

"Yesus itu adalah YHWH juga!!!"

So...

So.. Yesus nyuruh kresten dimari mecun ya masbro??
Pantesan nyang masuk sorga babe pecun2 duluan. .

Hamsyong dah ni kresten..


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2817
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 02, 2012 7:59 pm

jiseskrais wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
jiseskrais wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

Ajiiiiibb...


Ada yang bilang...

"Yesus itu adalah YHWH juga!!!"

So...

So.. Yesus nyuruh kresten dimari mecun ya masbro??
Pantesan nyang masuk sorga babe pecun2 duluan. .

Hamsyong dah ni kresten..


Yoi brader,...

begitulah ajaran kasih Yesus...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by Dendeng on Tue Mar 06, 2012 11:51 pm

di kresten mah PSK-PSK lebih duluan masuk surga..... udah jelas itu kata bibel....

Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 1840
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by you7tube7com on Wed Mar 07, 2012 12:59 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

Tafisran yg terlalu jauh........

Biasa kristen...... kalo ada ayat yg nyeleneh.....langsung ditafsirkan kesana - kesini......

Sy simpulkan :
Allahmemberi gambaran ttg orang2 Israel pd saat itu yg suka berzinah, dgn menyuruh nabi Hosea utk berbuat spt halnya org Israel tsb, yaitu berzinah......

Ck...ck..ck.... masuk akal gaa...... Allah memberi contih yg tdk Allah senangi.... apalagi kpd seorang Nabi / utusan... hi...hi...hi....hi....

Tafsiran semau geu...yg kacau balau... ancur lebur berantakan.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Mar 14, 2012 1:03 am

Pertanyaan sederhana, janganlah dijawab dengan njelimet...

monggo...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by barabasmurtad77 on Thu Mar 15, 2012 1:59 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

ANDA BERTANYA: Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?
JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA ADALAH "YA" DAN "TIDAK"
SAYA KATAKAN "YA" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ALLAH ANAK YANG BERSAMA2 DENGAN ALLAH BAPA DAN ALLAH ROH KUDUS DAN "TIDAK" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ANAK MANUSIA KAENA YESUS BELUM TURUN KE DUNIA DENGAN TUGASNYA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA.

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2496
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Mar 20, 2012 2:30 am

barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

ANDA BERTANYA: Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?
JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA ADALAH "YA" DAN "TIDAK"
SAYA KATAKAN "YA" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ALLAH ANAK YANG BERSAMA2 DENGAN ALLAH BAPA DAN ALLAH ROH KUDUS DAN "TIDAK" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ANAK MANUSIA KAENA YESUS BELUM TURUN KE DUNIA DENGAN TUGASNYA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA.

Maksudmu, Yesus kadang2 TIDAK SAMA DENGAN Bapa, Begitu ?

Lantas kalo emang bener itu omongan Tuhanmu, Pelajaran MORAL apa yang ada dalam perintah tersebut ?

Mosok Yesus menyuruh manusia ciptaannya untuk mengawini perempuan sundal, bukan perempuan baik2 ?

Menyuruh manusia ciptaannya bercinta dgn perempuan yang suka bersundal dan berzinah ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by Gerabah on Tue Mar 20, 2012 3:54 am

barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

ANDA BERTANYA: Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?
JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA ADALAH "YA" DAN "TIDAK"
SAYA KATAKAN "YA" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ALLAH ANAK YANG BERSAMA2 DENGAN ALLAH BAPA DAN ALLAH ROH KUDUS DAN "TIDAK" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ANAK MANUSIA KAENA YESUS BELUM TURUN KE DUNIA DENGAN TUGASNYA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA.

Kamu katakan YA karena ALLAH BAPA = ALLAH ANAK (Yesus) = RK
Kamu katakan TIDAK pada saat Yesus sebagai ANAK MANUSIA yg saat itu belum turun ke dunia.

Itu namanya ya samimawon alias sama juga bahwa PERINTAH ZINAH ITU PERINTAH YESUS, payaaah moralnya....!




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by mistik6666 on Thu Mar 22, 2012 3:19 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

ANDA BERTANYA: Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?
JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA ADALAH "YA" DAN "TIDAK"
SAYA KATAKAN "YA" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ALLAH ANAK YANG BERSAMA2 DENGAN ALLAH BAPA DAN ALLAH ROH KUDUS DAN "TIDAK" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ANAK MANUSIA KAENA YESUS BELUM TURUN KE DUNIA DENGAN TUGASNYA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA.

Maksudmu, Yesus kadang2 TIDAK SAMA DENGAN Bapa, Begitu ?

Lantas kalo emang bener itu omongan Tuhanmu, Pelajaran MORAL apa yang ada dalam perintah tersebut ?

Mosok Yesus menyuruh manusia ciptaannya untuk mengawini perempuan sundal, bukan perempuan baik2 ?

Menyuruh manusia ciptaannya bercinta dgn perempuan yang suka bersundal dan berzinah ?
kadang-kadang jadi manusia, kadang-kadang jadi emprit, kadang-kadang nyambi jadi bapak, kadang-kadang gentayangan dengan wujud arwah, kadang-kadang mabuk kadang-kadang nglarang mabuk, kadang-kadang nglarang nyolong.. tapi kadang-kadang ngambil keledai orang tanpa ijin, ....................................

bener-bener jadi-jadian....

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Oct 25, 2012 12:53 am

mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

ANDA BERTANYA: Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?
JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA ADALAH "YA" DAN "TIDAK"
SAYA KATAKAN "YA" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ALLAH ANAK YANG BERSAMA2 DENGAN ALLAH BAPA DAN ALLAH ROH KUDUS DAN "TIDAK" DI DALAM KONTEKS YESUS SEBAGAI ANAK MANUSIA KAENA YESUS BELUM TURUN KE DUNIA DENGAN TUGASNYA UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA.

Maksudmu, Yesus kadang2 TIDAK SAMA DENGAN Bapa, Begitu ?

Lantas kalo emang bener itu omongan Tuhanmu, Pelajaran MORAL apa yang ada dalam perintah tersebut ?

Mosok Yesus menyuruh manusia ciptaannya untuk mengawini perempuan sundal, bukan perempuan baik2 ?

Menyuruh manusia ciptaannya bercinta dgn perempuan yang suka bersundal dan berzinah ?
kadang-kadang jadi manusia, kadang-kadang jadi emprit, kadang-kadang nyambi jadi bapak, kadang-kadang gentayangan dengan wujud arwah, kadang-kadang mabuk kadang-kadang nglarang mabuk, kadang-kadang nglarang nyolong.. tapi kadang-kadang ngambil keledai orang tanpa ijin, ....................................

bener-bener jadi-jadian....

Tuhan'e wong kerasetan koq Kadang-kadang Mbah...?

Wes mbah, mendingan njenengan mancal mbecak maneh....


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by barabasmurtad77 on Fri Nov 02, 2012 8:29 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

itu adalah perintah Allah dan hal itu terjadi dalam Kitab Perjanjian Lama, artinya Yesus belum ada secara fisik; karena Yesus baru ada setelah ia dtang ke dunia dalam tugas untuk menyelamatkan manusia yang berdosa

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2496
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Nov 03, 2012 1:51 am

barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
barabasmurtad77 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Apakah ini perintah Yesus ?

"Ketika Tuhan mulai berbicara dengan perantara Hosea, berfirman Ia kepada Hosea : "Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakanlah anak-anak sundal...".(Hosea 1:2).

"Berfirman Tuhan kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti juga Tuhan mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah yang lain dan menyukai kue kismis".(Hosea 3:1, Injil Bahasa Indonesia Sehari-hari, LAI 1991).

"Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal..." (Hosea 4:14)

"Pergilah, kawinilah seorang perempuan sundal dan peranakkanlah anak-anak sundal, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN."
HAL INI TIDAK DILAKUKAN SECARA FISIK MELAINKAN DI DALAM PENGLIHATAN SEPERTI HALNYA DENGAN ILUSTRASI BERGAMBAR TENTANG KETIDAKSETIAAN ISRAEL (Hengstenberg), KARENA PERKAWINAN YANG MENJIJIKAN SEPERTI ITU BILA DILAKUKAN SECARA FISIK AKAN MEMBUTUHKAN BERTAHUN2 UNTUK MENDAPATKAN 3 ORANG ANAK YANG TENTUNYA AKAN MELEMAHKAN SIMBOL TERSEBUT. KEBERATAN2 HENDERSON BAHWA TIDAK ADA GAMBARAN YANG DIBUAT2 KETIKA DIKATAKAN BAHWA GOMER JATUH KE DALAM KECABULAN SETELAH IA BERSAMA DENGAN HOSEA DAN BUKAN SEBELUMNYA HANYALAH MERUPAKAN GAMBARAN TENTANG ISRAEL YANG TERGELINCIR KE DALAM PERSUNDALAN SPIRITUAL SETELAH KONTRAK PERKAWINAN DENGAN ALLAH DI GUNUNG SINAI YANG BAHKAN DIBUAT DI HADAPAH PARA PATRIARKH ISREAL, SEHINGGA GOMER DIJULUKI SECARA ANTIPATI SEBAGAI "ISTERI PERSUNDALAM". HAL SEPERTI INI TIDAK MUNGKIN DIPERINTAHKAN ALLAH UNTUK DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA, KARENA ALLAH SELALU KONSEKUEN DENGAN PERINTAH2NYA, SEBAB BILA ALLAH MEMERINTAHKAN HAL ITU AGAR SUNGGUH2 DILAKUKAN OLEH NABI HOSEA MAKA ALLAH AKAN MELANGGAR PERINTAHNYA DI DALAM HUKUM TAURAT: JANGAN BERZINAH




Pertanyaannya...

Apakah itu semua perintah Yesus ? Omongan Yesus ?

itu adalah perintah Allah dan hal itu terjadi dalam Kitab Perjanjian Lama, artinya Yesus belum ada secara fisik; karena Yesus baru ada setelah ia dtang ke dunia dalam tugas untuk menyelamatkan manusia yang berdosa

Yesus itu Allah/Tuhan atau bukan?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by Christ Killer on Sat Nov 03, 2012 1:18 pm

bar.. jawaban sesuai perntanyaan donks.. jangan ada jawaban Ya atau Tidak..
tapi kalo ente gak bisa jawab dan ragu, mending gak usah di jawab bar..
jalanin aja tuh printah bar.. kan lumayan ente jadi banyak istri.. tapi jangan orgy ya bar..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah ini perintah Yesus ?

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum