MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


sorga di bawah naungan pedang.

View previous topic View next topic Go down

sorga di bawah naungan pedang.

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 03, 2011 5:14 am

sorga di bawah naungan pedang.


muhamad and the gang memang hobi perang.untuk membuat pasukannya terus bersemangat membunuh kafir,maka keluarlah hadits ini:


حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مُحَمَّدٍ حَدَّثَنَا مُعَاوِيَةُ بْنُ عَمْرٍو حَدَّثَنَا أَبُو إِسْحَاقَ عَنْ مُوسَى بْنِ عُقْبَةَ عَنْ سَالِمٍ أَبِي النَّضْرِ مَوْلَى عُمَرَ بْنِ عُبَيْدِ اللَّهِ وَكَانَ كَاتِبَهُ قَالَ كَتَبَ إِلَيْهِ عَبْدُ اللَّهِ بْنُ أَبِي أَوْفَى رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ وَاعْلَمُوا أَنَّ الْجَنَّةَ تَحْتَ ظِلَالِ السُّيُوفِ تَابَعَهُ الْأُوَيْسِيُّ عَنْ ابْنِ أَبِي الزِّنَادِ عَنْ مُوسَى بْنِ عُقْبَةَ

38.34/2607. Telah bercerita kepada kami 'Abdullah bin Muhammad telah bercerita kepada kami Mu'awiyah bin 'Amru telah bercerita kepada kami Abu Ishaq dari Musa bin 'Uqbah dari Salim Abi An-Nadhar, mantan budak (yang telah dimerdekakan oleh) 'Umar bin 'Ubaidillah -dia adalah juru tulisnya- berkata; 'Abdullah bin Abi Aufaa radliallahu 'anhuma menulis urat kepadanya bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Ketahuilah oleh kalian bahwa surga itu berada dibawah naungan pedang. Hadits ini ditelusuri pula oleh Al Uwaisiy dari Ibnu Abu Az Zanad dari Musa bin 'Uqbah.


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7173
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 03, 2011 5:15 am

avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7173
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 03, 2011 5:17 am

kermit katak lucu wrote:sorga di bawah naungan pedang.


muhamad and the gang memang hobi perang.untuk membuat pasukannya terus bersemangat membunuh kafir,maka keluarlah hadits ini:


حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مُحَمَّدٍ حَدَّثَنَا مُعَاوِيَةُ بْنُ عَمْرٍو حَدَّثَنَا أَبُو إِسْحَاقَ عَنْ مُوسَى بْنِ عُقْبَةَ عَنْ سَالِمٍ أَبِي النَّضْرِ مَوْلَى عُمَرَ بْنِ عُبَيْدِ اللَّهِ وَكَانَ كَاتِبَهُ قَالَ كَتَبَ إِلَيْهِ عَبْدُ اللَّهِ بْنُ أَبِي أَوْفَى رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ وَاعْلَمُوا أَنَّ الْجَنَّةَ تَحْتَ ظِلَالِ السُّيُوفِ تَابَعَهُ الْأُوَيْسِيُّ عَنْ ابْنِ أَبِي الزِّنَادِ عَنْ مُوسَى بْنِ عُقْبَةَ

38.34/2607. Telah bercerita kepada kami 'Abdullah bin Muhammad telah bercerita kepada kami Mu'awiyah bin 'Amru telah bercerita kepada kami Abu Ishaq dari Musa bin 'Uqbah dari Salim Abi An-Nadhar, mantan budak (yang telah dimerdekakan oleh) 'Umar bin 'Ubaidillah -dia adalah juru tulisnya- berkata; 'Abdullah bin Abi Aufaa radliallahu 'anhuma menulis urat kepadanya bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: Ketahuilah oleh kalian bahwa surga itu berada dibawah naungan pedang. Hadits ini ditelusuri pula oleh Al Uwaisiy dari Ibnu Abu Az Zanad dari Musa bin 'Uqbah.



Musa juga pinter lho berperang.....

avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3642
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by musicman on Sun Jul 03, 2011 6:35 am

itu ucapan dalam kondisi berperang mit...

liat dulu..dalam kondisi apa...

lha...kl Tuhan Yesus anda bisa bicara seperti ini (ini Tuhan lho...bukan nabi!)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10540-musicmanyesus-memerintahkan-untuk-meremukkan-semua-bangsa-bangsa

Wahyu 2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
Wahyu 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--



Itulah orang Kristen. Pemerintah atas bangsa2 yang memerintah dengan tongkat besi yang akan meremukkan siapa saja yang tidak sejalan dengan aturan-aturan yg mereka buat.

http://sabdaweb.sabda.org/bible/verse/?b=66&c=2&v=26&version=bis
BIS
Mereka akan menerima kekuasaan daripada-Ku untuk memerintah bangsa-bangsa dengan tongkat besi, dan untuk menghancurkan bangsa-bangsa itu seperti periuk tanah[/b]


Lihatlah terjemahan BIS..dengan terang-terangan menyatakan bhw .......


"kekristenan" akan menghancurkan bangsa-bangsa.

Tongkat besi melambangkan hal2 yg berhubungan dg kekerasan. Apalagi jika dihubungkan dg kata-kata meremukkan tembikar. Sesuatu yg lurus dan tdk bisa dibengkokkan tdk bakalan menghancurkan tembikar. Namun tembikar akan remuk jika dipukul oleh sesuatu yg keras.

Jadi, dlm konteks ini tongkat besi lebih pas "diterjemahkan" sbg kekerasan untuk memukul/meremukkan (menghancurkan) periuk (bangsa-bangsa).
[color=olive]


Untuk mendapatkan surga...harus membunuh dulu...menurut ajaran Agama kristen si kermit..


_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5432
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 03, 2011 7:06 am

musicman wrote:itu ucapan dalam kondisi berperang mit...

liat dulu..dalam kondisi apa...

lha...kl Tuhan Yesus anda bisa bicara seperti ini (ini Tuhan lho...bukan nabi!)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10540-musicmanyesus-memerintahkan-untuk-meremukkan-semua-bangsa-bangsa

Wahyu 2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
Wahyu 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--



Itulah orang Kristen. Pemerintah atas bangsa2 yang memerintah dengan tongkat besi yang akan meremukkan siapa saja yang tidak sejalan dengan aturan-aturan yg mereka buat.

http://sabdaweb.sabda.org/bible/verse/?b=66&c=2&v=26&version=bis
BIS
Mereka akan menerima kekuasaan daripada-Ku untuk memerintah bangsa-bangsa dengan tongkat besi, dan untuk menghancurkan bangsa-bangsa itu seperti periuk tanah[/b]


Lihatlah terjemahan BIS..dengan terang-terangan menyatakan bhw .......


"kekristenan" akan menghancurkan bangsa-bangsa.

Tongkat besi melambangkan hal2 yg berhubungan dg kekerasan. Apalagi jika dihubungkan dg kata-kata meremukkan tembikar. Sesuatu yg lurus dan tdk bisa dibengkokkan tdk bakalan menghancurkan tembikar. Namun tembikar akan remuk jika dipukul oleh sesuatu yg keras.

Jadi, dlm konteks ini tongkat besi lebih pas "diterjemahkan" sbg kekerasan untuk memukul/meremukkan (menghancurkan) periuk (bangsa-bangsa).
[color=olive]


Untuk mendapatkan surga...harus membunuh dulu...menurut ajaran Agama kristen si kermit..


sesuai gak ya dengan ucapan yesus sendiri dibawah ini bung musicman???

MATIUS:10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3642
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by sabda alam on Sun Jul 03, 2011 7:17 am

hamba tuhan1 wrote:
musicman wrote:itu ucapan dalam kondisi berperang mit...

liat dulu..dalam kondisi apa...

lha...kl Tuhan Yesus anda bisa bicara seperti ini (ini Tuhan lho...bukan nabi!)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10540-musicmanyesus-memerintahkan-untuk-meremukkan-semua-bangsa-bangsa

Wahyu 2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
Wahyu 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--



Itulah orang Kristen. Pemerintah atas bangsa2 yang memerintah dengan tongkat besi yang akan meremukkan siapa saja yang tidak sejalan dengan aturan-aturan yg mereka buat.

http://sabdaweb.sabda.org/bible/verse/?b=66&c=2&v=26&version=bis
BIS
Mereka akan menerima kekuasaan daripada-Ku untuk memerintah bangsa-bangsa dengan tongkat besi, dan untuk menghancurkan bangsa-bangsa itu seperti periuk tanah[/b]


Lihatlah terjemahan BIS..dengan terang-terangan menyatakan bhw .......


"kekristenan" akan menghancurkan bangsa-bangsa.

Tongkat besi melambangkan hal2 yg berhubungan dg kekerasan. Apalagi jika dihubungkan dg kata-kata meremukkan tembikar. Sesuatu yg lurus dan tdk bisa dibengkokkan tdk bakalan menghancurkan tembikar. Namun tembikar akan remuk jika dipukul oleh sesuatu yg keras.

Jadi, dlm konteks ini tongkat besi lebih pas "diterjemahkan" sbg kekerasan untuk memukul/meremukkan (menghancurkan) periuk (bangsa-bangsa).
[color=olive]


Untuk mendapatkan surga...harus membunuh dulu...menurut ajaran Agama kristen si kermit..


sesuai gak ya dengan ucapan yesus sendiri dibawah ini bung musicman???

MATIUS:10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
padangnya yesus,,,dipakein celana ngga...
avatar
sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 3283
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 03, 2011 7:21 am

sabda alam wrote:
hamba tuhan1 wrote:
musicman wrote:itu ucapan dalam kondisi berperang mit...

liat dulu..dalam kondisi apa...

lha...kl Tuhan Yesus anda bisa bicara seperti ini (ini Tuhan lho...bukan nabi!)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10540-musicmanyesus-memerintahkan-untuk-meremukkan-semua-bangsa-bangsa

Wahyu 2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
Wahyu 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--



Itulah orang Kristen. Pemerintah atas bangsa2 yang memerintah dengan tongkat besi yang akan meremukkan siapa saja yang tidak sejalan dengan aturan-aturan yg mereka buat.

http://sabdaweb.sabda.org/bible/verse/?b=66&c=2&v=26&version=bis
BIS
Mereka akan menerima kekuasaan daripada-Ku untuk memerintah bangsa-bangsa dengan tongkat besi, dan untuk menghancurkan bangsa-bangsa itu seperti periuk tanah[/b]


Lihatlah terjemahan BIS..dengan terang-terangan menyatakan bhw .......


"kekristenan" akan menghancurkan bangsa-bangsa.

Tongkat besi melambangkan hal2 yg berhubungan dg kekerasan. Apalagi jika dihubungkan dg kata-kata meremukkan tembikar. Sesuatu yg lurus dan tdk bisa dibengkokkan tdk bakalan menghancurkan tembikar. Namun tembikar akan remuk jika dipukul oleh sesuatu yg keras.

Jadi, dlm konteks ini tongkat besi lebih pas "diterjemahkan" sbg kekerasan untuk memukul/meremukkan (menghancurkan) periuk (bangsa-bangsa).
[color=olive]


Untuk mendapatkan surga...harus membunuh dulu...menurut ajaran Agama kristen si kermit..


sesuai gak ya dengan ucapan yesus sendiri dibawah ini bung musicman???

MATIUS:10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.
padangnya yesus,,,dipakein celana ngga...

maksudnya dipakein celana apa neh bro sabda.... dalam atau luar?
avatar
hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1211
Location : aceh
Reputation : -56
Points : 3642
Registration date : 2011-06-30

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 11:25 am

Terlihat secara jelas , BANGSA mana yg memeluk islam itu tidak terrroris atau anarkis ??

QATAR dan United Emirates Arab.....

Sementara Indonesia membantai bangsa sendiri. Yang notabene tidak ada pemeluk Yahudi di Indonesia.

Aneh toh,,, Islam dan Yahudi itu sama2 menyembah batu berhala,,"
tetapi memusuhi agama non Islam lain,,,???

Palestine yg di kendalikan oleh terroris HAMAS pun ikut kalian bela...
Lihat tuh Russia dan Venezuella (majoritas Kristen) mau membantu palestine, agar HAMAS tidak membantai seluruh rakyat Islam Palestine.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 11:30 am

islam is islam, yahudi is yahudi, hamas is organization, teroris is teroris..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 11:41 am

HAMAS itu adalah oraganisasi terroris...
Check ni.. pengakuan anak dari salah satu pemimpin HAMAS.


terus ini bukti urutan kronologis Bekasi : Kristen vs Islam.



atau kalo slimmer bisa bhs asing / arab dikit ::
Mosab Hassan Yousef - Son of Hamas leader becomes a Christian


The son of one of the most revered leaders of the Palestinian Islamist
group Hamas has renounced his religion to move to America and become an
evangelical Christian.
check vid's here:

Mus'ab Hassan Yousuf, Son of Hamas Leader in the West Bank: The God of
Islam Suffers from Split Personality; Muhammad - a False Prophet
Spoiler:

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 11:44 am

memangnya teroris yang beragama kristen gak ada??? teroris itu cuma sekumpulan manusia yang mengambil sikap/aksi karena ketidakpuasan/putus asa akan suatu yang bagi mereka tidak sesuai.. jadi bedakan dengan Agama,karena di islam sendiri tidak ada perintah,atau ayat di alquran untuk seperti itu.. hehehe gak relevan sama sekali pemikiran seperti itu broo

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Inilah PALESTINE yg selama ini kalian pakai sebagai doktrin pembantai NON-Islam

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 11:46 am

HAMAS itu adalah oraganisasi terroris...
Check ni.. pengakuan anak dari salah satu pemimpin HAMAS. Mosab Hassan Yousef


terus ini bukti urutan kronologis Bekasi : Kristen vs Islam.

atau kalo slimmer bisa bhs asing / arab dikit ::
Mosab Hassan Yousef - Son of Hamas leader becomes a Christian

The son of one of the most revered leaders of the Palestinian Islamist
group Hamas has renounced his religion to move to America and become an
evangelical Christian.
check vid's here:

Mus'ab Hassan Yousuf, Son of Hamas Leader in the West Bank: The God of
Islam Suffers from Split Personality; Muhammad - a False Prophet
Spoiler:

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 11:50 am

udah di jwb tuh

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 11:56 am

tontonlah video itu,,, biar anda tahu siapa yg mengendalikan palestine.. (HAMAS adalah Islam terroris / Islam Palestine).
Lihatlah kesaksian Mosab Hassan Yousef, dan kelakuan Islam Bekasi yg anarkis.
[b]Ketahuilah > saat org dlm keadaan anarkis dan terrorisme (penyerang) , dlm dirinya sudah tidak ada lagi Tuhan...
Dan jangan lah pake permasalahan negara Orang sebagai alasan untuk tindak anarkisme dan terrorisme ISlam...
Sebarkanlah kata2 yg baik.... jangan meng-skim suatu pemahaman buruk terhadap agama lain.


bertobatlah kembalilah kepada AllahSwt (dlm ajaran agama anda)
Bacalah Al-Quran lalu terjemahkan , kemudian iman dan lakukan.
Hal-Hal yg harus di jauhi dari Islam dan Yahudi wrote:AYAT DAN KISAH SESAT
MENGAJARKAN KEMUNAFIKAN
+ Kisah Qabil dan Habil, Auww Loch memerintahkan burung gagak mengajarkan Qabil menggali tanah menguburkan mayat saudaranya. (Al Maa'idah)

MENGAJARKAN PEMBUNUHAN
+ Kisah Khidhr membunuh di depan Musa (Surah Al Kahfi)
+ Kisah Auww Loch haus darah (An Nisaa)

MENGAJARKAN KEMBALINYA BERHALA
+Kisah Ibrahim tidak memusnahkan sebuah "berhala besar"
+mengajarkan menyembah Tuhan yang ada di Mekkah saja (An Naml)
+Sholat menghadap Kaba'ah (Al Baqarah,Al Maaidah,dll)

MENGAJARKAN KEBODOHAN
+Jangan bertanya kepada Muhammad , cukup dilaksanakan (Al Maaidah)

MENGAJARKAN FREE SEX
+Kawin mut'a (di Hadis)

MENGAJARKAN PENYIMPANGAN SEKSUAL DAN HEDONISME
+Kisah houri di surga (ORGY) (Al Waaqi'ah)
+Kisah diberi khamar dan buah-buah di syurga (Ash Shaaffaat , Al Mursalaat)
+Seks memakai Izar (di Hadis)

MENGAJARKAN PERAMPOKAN
+Maksa bayar jizyah (At Taubah)

MENGAJARKAN REINKARNASI
+Yahudi yang tidak menjaga Sabat diubah jadi kera (Ali Imran)

MENGAJARKAN KESOMBONGAN DAN GILA HORMAT
+Muhammad tidak boleh diganggu saat makan (Al Ahzab)

MENGAJARKAN KETIDAKKONSISTENAN
+ Auww Loch boleh seenaknya menghapuskan apa yg dikehendaki, padahal sudah ditulis milyaran tahun (Ar Ra'd)



_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 12:02 pm

katanya mantan muslim, berarti ente sendiri gak paham dengan bahasan ente diatas ntuh.. gmana nehh??? jadi wajar aja kalo ente murtad,karena memang gak ada ilmunya mengenai islam apalagi alquran dan hadist

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 12:05 pm

waw... saya masih sesuai topic lho..
maknya tonton video itu... itulah yg terjadi sebenarnya di Palestine...


Hal-Hal yg harus di jauhi dari Islam dan Yahudi wrote:AYAT DAN KISAH SESAT
MENGAJARKAN KEMUNAFIKAN
+ Kisah Qabil dan Habil, Auww Loch memerintahkan burung gagak mengajarkan Qabil menggali tanah menguburkan mayat saudaranya. (Al Maa'idah)

MENGAJARKAN PEMBUNUHAN
+ Kisah Khidhr membunuh di depan Musa (Surah Al Kahfi)
+ Kisah Auww Loch haus darah (An Nisaa)

MENGAJARKAN KEMBALINYA BERHALA
+Kisah Ibrahim tidak memusnahkan sebuah "berhala besar"
+mengajarkan menyembah Tuhan yang ada di Mekkah saja (An Naml)
+Sholat menghadap Kaba'ah (Al Baqarah,Al Maaidah,dll)

MENGAJARKAN KEBODOHAN
+Jangan bertanya kepada Muhammad , cukup dilaksanakan (Al Maaidah)

MENGAJARKAN FREE SEX
+Kawin mut'a (di Hadis)

MENGAJARKAN PENYIMPANGAN SEKSUAL DAN HEDONISME
+Kisah houri di surga (ORGY) (Al Waaqi'ah)
+Kisah diberi khamar dan buah-buah di syurga (Ash Shaaffaat , Al Mursalaat)
+Seks memakai Izar (di Hadis)

MENGAJARKAN PERAMPOKAN
+Maksa bayar jizyah (At Taubah)

MENGAJARKAN REINKARNASI
+Yahudi yang tidak menjaga Sabat diubah jadi kera (Ali Imran)

MENGAJARKAN KESOMBONGAN DAN GILA HORMAT
+Muhammad tidak boleh diganggu saat makan (Al Ahzab)

MENGAJARKAN KETIDAKKONSISTENAN
+ Auww Loch boleh seenaknya menghapuskan apa yg dikehendaki, padahal sudah ditulis milyaran tahun (Ar Ra'd)

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 12:15 pm

hanya dengan pengakuan 1 orang trus bisa dibilang itulah yang benar terjadi????
hahahaha.. standar manusia galau neh ente.. kalau mencari kebenaran,ente turun ke palestina,dan cari tau kebenarannya.. jangan galau lahh

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by DariKelMuslim on Tue Nov 27, 2012 12:17 pm

apalagi yg mau saya bantu... kamu sudah kebal akan kebaikan...
Informasi ini sudah diketahui seluruh bangsa ARAB.
Lihatlah UAE (united emirates arab) dan Qatar sudah bekerja sama dgn Israel dlm bidang tertentu.
dan pengakuan tsb adalah benar adanya... karena dia telah di Investigasi oleh badan Pemerintahan Amerika dan PBB.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3094
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 12:21 pm

kebaikan apaan??? haddehhh... UEA dan Qatar bekerjasama dgn Israel memangnya ada yang salah??? di Israel juga ada muslimnya kok.. itukan negara,ente ini gimana ya mikirnya??? gak ada tujuan yang kongkrit pemikirannya, acak-acakan ajeee dari tadi..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by poligami on Thu Nov 29, 2012 6:41 am

Christ Killer wrote:hanya dengan pengakuan 1 orang trus bisa dibilang itulah yang benar terjadi????
hahahaha.. standar manusia galau neh ente.. kalau mencari kebenaran,ente turun ke palestina,dan cari tau kebenarannya.. jangan galau lahh

pemikiran yang bagus muhamad mujizatnya gmn??? di lihat banyak orang?? turun alkoran gmn?? dilihat banyak orang???

standar manusia galau neh ente..

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2083
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Fri Nov 30, 2012 12:26 pm

hahaha beda donk dgn cerita hamas ini.. kalo yesus ente jelas rekayasa dengan cerita orang banyak.. di saat disalib dia aja, mana 12 muridnya? gak ada yg belain tuhh.. malah pada kabur.. trus di jadikan saksi??? yesus boleh cerita banyak,tapi gak bisa dipertanggung jawabkan.. hihihihihi

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

(Matius 10:34)

Post by elu ehad on Sat Dec 01, 2012 12:31 am

"Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34)

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 46
Humor : Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation : 1
Points : 1903
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Frontline Defender on Sat Dec 01, 2012 6:20 am

lha iya kan, macem pepatah, "jujur = ajur"

jadi meraih surga itu memang nggak gampang, perlu pengorbanan! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3094
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 9:03 pm

Bagi mreka gampang bro.. kan ntar di tebus di pegadaian sama bandarnya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by poligami on Mon Dec 03, 2012 3:06 am

Christ Killer wrote:hahaha beda donk dgn cerita hamas ini.. kalo yesus ente jelas rekayasa dengan cerita orang banyak.. di saat disalib dia aja, mana 12 muridnya? gak ada yg belain tuhh.. malah pada kabur.. trus di jadikan saksi??? yesus boleh cerita banyak,tapi gak bisa dipertanggung jawabkan.. hihihihihi

Yohanes 19:25-27 --- 19:25 Dan dekat salib Yesus berdiri ibu-Nya dan saudara ibu-Nya, Maria, isteri Klopas dan Maria Magdalena. 19:26 Ketika Yesus melihat ibu-Nya dan murid yang dikasihi-Nya
di sampingnya, berkatalah Ia kepada ibu-Nya: "Ibu, inilah, anakmu!"
19:27 Kemudian kata-Nya kepada murid-murid-Nya: "Inilah ibumu!" Dan
sejak saat itu murid itu menerima dia di dalam rumahnya. Wink

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2083
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by poligami on Mon Dec 03, 2012 3:09 am

elu ehad wrote: "Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34)

menurut u antonim dari kata damai apa?? jelas bukan pedang,, pedang dsana merupakan perumpamaan apa Yesus kemana2 bawa pedang??

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 2083
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Mon Dec 03, 2012 9:48 am

maria magdalena sapa tuh pol??? kayak pernah denger tuh nama maria magdalena..
trus itu cerita dongeng jadi saksi yesus di salib atau jadi saksii emaknya yesus jadi emaknya murid-muridnya gitu??? kayaknya cerita itu lebih bercerita emaknya yesus di terima di rumah murid dah.. (karena ada ending storynya ke emaknya, bukan ending story ke maslah salibnya tuhh)

kayak cerita maling kundang yak.. capek-capek dateng,yesus cuma ngomong "Ibu, inilah, anakmu!" dan "Inilah ibumu!" (ayat apa dongeng yak) ,kurang kreatif tuh yang bikin ayat,gak ada indah-indahnya,kayak anak alay,lebay dan manja..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by otak_logis on Mon Dec 03, 2012 1:19 pm

percuma saja kalian saling menghina, saling mencaci maki, saling
menjatuhkan dengan kata-kata yang kasar hanya demi membela agama
masing2, kalau ternyata kalian sendiri lah yang rusak, tak berakal sehat...
kalau kalian semua merasa dengan menjatuhkan agama lain dapat masuk surga itu salah!!
perhatikan kata2 kalian, penuh hujat dan kesombongan
cobalah anda mengerti, kita beragama itu untuk diri sendiri, kita masuk surga/neraka pun untuk diri sendiri...
cobalah lihat pada diri anda masing2, sudah layak untuk masuk surga atau tidak...
janganlah menghakimi sesama manusia, kita semua sama...
bukankah lebih baik apabila manusia saling menyayangi, saling mengasihi???




otak_logis

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1847
Registration date : 2012-12-03

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Christ Killer on Thu Dec 06, 2012 11:01 am

kayaknya ini salah satu kresetan yang pura-pura menengahi aja nehh
emang dasar kalo orang bodoh gampang banget di duganya.... demen banget neh pake nama "otak logis" kyak nama jurus bodohnya kresetan nehh "logika, logis" hahahaha

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: sorga di bawah naungan pedang.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum