MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Mon Jul 18, 2011 8:14 am

disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 18, 2011 8:55 am

mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...



_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by HinaYana on Mon Jul 18, 2011 10:10 am

bilangin islam agama onta....
pdahal dianya.......


agama keladai.........whuahuahuahua


umatnya mumat keledai. pantesan






HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 123
Reputation : 0
Points : 2129
Registration date : 2011-06-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by hakeem on Mon Jul 18, 2011 11:04 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...


lol!

hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2165
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 18, 2011 11:18 am

hakeem wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...


lol!

Mo nanya ....

apakah saya yang cuman disuruh nyolong keledai orang lain 'berdosa' ?

Gimana dengan dalang alias otak pencurian itu, ikut 'berdosa' atau tidak ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by hakeem on Mon Jul 18, 2011 11:26 am

berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2165
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 18, 2011 11:29 am

hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Mon Jul 18, 2011 4:51 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:00 am

mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




weladalah....!!!

ternyata boss yang nyuruh saya nyolong itu anak sang pencipta alam semesta tho ....?

saya gak nyangka yah... orang kaya dan berkuasa itu suka ngambil hak kepunyaan orang lain...

padahal, kalo boss saya itu mau..

dia tinggal bilang sama bapa-nya atau dia sendiri kan bisa bikin sendiri

2 ekor keledai...

tanpa harus nyolong punya orang lain...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by lihd on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




weladalah....!!!

ternyata boss yang nyuruh saya nyolong itu anak sang pencipta alam semesta tho ....?

saya gak nyangka yah... orang kaya dan berkuasa itu suka ngambil hak kepunyaan orang lain...

padahal, kalo boss saya itu mau..

dia tinggal bilang sama bapa-nya atau dia sendiri kan bisa bikin sendiri

2 ekor keledai...

tanpa harus nyolong punya orang lain...

Yeee... wong si anak dah ga digubris sama Bapanya loh... tuh dia teriak2 "Eli Eli Lama sabachthani,"

Hehehehe mana mau bikinin keledai.... Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:14 am

lihd wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




weladalah....!!!

ternyata boss yang nyuruh saya nyolong itu anak sang pencipta alam semesta tho ....?

saya gak nyangka yah... orang kaya dan berkuasa itu suka ngambil hak kepunyaan orang lain...

padahal, kalo boss saya itu mau..

dia tinggal bilang sama bapa-nya atau dia sendiri kan bisa bikin sendiri

2 ekor keledai...

tanpa harus nyolong punya orang lain...

Yeee... wong si anak dah ga digubris sama Bapanya loh... tuh dia teriak2 "Eli Eli Lama sabachthani,"

Hehehehe mana mau bikinin keledai.... Smile

Lho bukannya si anak juga bisa bikin keledai sendiri...

tanpa harus minta tolong bokapnya...?

kan dia sendiri merangkap sebagai SANG...

PENCIPTA...!!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by lihd on Tue Jul 19, 2011 2:16 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
lihd wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




weladalah....!!!

ternyata boss yang nyuruh saya nyolong itu anak sang pencipta alam semesta tho ....?

saya gak nyangka yah... orang kaya dan berkuasa itu suka ngambil hak kepunyaan orang lain...

padahal, kalo boss saya itu mau..

dia tinggal bilang sama bapa-nya atau dia sendiri kan bisa bikin sendiri

2 ekor keledai...

tanpa harus nyolong punya orang lain...

Yeee... wong si anak dah ga digubris sama Bapanya loh... tuh dia teriak2 "Eli Eli Lama sabachthani,"

Hehehehe mana mau bikinin keledai.... Smile

Lho bukannya si anak juga bisa bikin keledai sendiri...

tanpa harus minta tolong bokapnya...?

kan dia sendiri merangkap sebagai SANG...

PENCIPTA...!!!!

Logikanya...
jangankan keledai yg hewan kompleks.... ngelengkapin baju yg layak biar ga pake "kolor" aja dia kaga' sanggup Brada Smile

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by hakeem on Tue Jul 19, 2011 3:07 am

lihd wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
lihd wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




weladalah....!!!

ternyata boss yang nyuruh saya nyolong itu anak sang pencipta alam semesta tho ....?

saya gak nyangka yah... orang kaya dan berkuasa itu suka ngambil hak kepunyaan orang lain...

padahal, kalo boss saya itu mau..

dia tinggal bilang sama bapa-nya atau dia sendiri kan bisa bikin sendiri

2 ekor keledai...

tanpa harus nyolong punya orang lain...

Yeee... wong si anak dah ga digubris sama Bapanya loh... tuh dia teriak2 "Eli Eli Lama sabachthani,"

Hehehehe mana mau bikinin keledai.... Smile

Lho bukannya si anak juga bisa bikin keledai sendiri...

tanpa harus minta tolong bokapnya...?

kan dia sendiri merangkap sebagai SANG...

PENCIPTA...!!!!

Logikanya...
jangankan keledai yg hewan kompleks.... ngelengkapin baju yg layak biar ga pake "kolor" aja dia kaga' sanggup Brada Smile
-------------
yang bikin patungnya dan lukisannya apa gak takut sang bokap ya....? masa anak tunggalnya diimajinasikan seperti begitu? bisa kena dituntut dengan pasal pencemaran nama baik tuh....

hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2165
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by bayo_lubis on Tue Jul 19, 2011 4:40 am

@semar:
Saya rasa orang tua itu SALAH krn MARAH. Harusnya dia mencari pencuri itu dan menyerahkan beberapa ekor lagi sebagai hadiah buat pencuri tsb. Karena ada tertulis: Main tampar2an.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7846
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Tue Jul 19, 2011 4:47 pm

bayo_lubis wrote:@semar:
Saya rasa orang tua itu SALAH krn MARAH. Harusnya dia mencari pencuri itu dan menyerahkan beberapa ekor lagi sebagai hadiah buat pencuri tsb. Karena ada tertulis: Main tampar2an.

dan karena sikap marahnya, penjaga keledai itu akhirnya masuk neraka............




_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by jelasnggak on Tue Jul 19, 2011 4:57 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!

jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3135
Registration date : 2011-06-18

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by hakeem on Wed Jul 20, 2011 12:58 am

nah, nongol deh kroninya qiqiqi...

hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2165
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by lihd on Wed Jul 20, 2011 12:59 am

jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

Xixixixixixi..... stengah aja udah bobrok ga karuan... pa lagi total..... tambah MESUM wekekekekeke

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Bejat on Wed Jul 20, 2011 1:12 am

jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

Terlalu sering baca Injil Imitasi ya bung??
udah Hatam Berapa KAli?????

ada gak yang hafal satu pun???

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by lihd on Wed Jul 20, 2011 1:15 am

Bejat wrote:
jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

Terlalu sering baca Injil Imitasi ya bung??
udah Hatam Berapa KAli?????

ada gak yang hafal satu pun???

Gimana mau hapal?? Edisi revis injil segera beredar tuh.... wekekekekeke

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Bejat on Wed Jul 20, 2011 1:42 am

lihd wrote:
Bejat wrote:
jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

Terlalu sering baca Injil Imitasi ya bung??
udah Hatam Berapa KAli?????

ada gak yang hafal satu pun???

Gimana mau hapal?? Edisi revis injil segera beredar tuh.... wekekekekeke

xixixixixi.....

fakta bro.
pakar kristen dengan pangkat tertinggi sekalipun gak ada yang terbukti hafal alkitab.
padahal udah ada translate nya diseluruh Dunia.

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Wed Jul 20, 2011 2:15 am

jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

mas, mesin penjawab otomatisnya harga berapaan ya... ??
kelihatannya perlu upgrade memori dan prosesornya tuh, biar "suaranya" lebih siipp.. gitu...





_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Bejat on Wed Jul 20, 2011 2:34 am

mistik6666 wrote:
jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

mas, mesin penjawab otomatisnya harga berapaan ya... ??
kelihatannya perlu upgrade memori dan prosesornya tuh, biar "suaranya" lebih siipp.. gitu...





hati2 mas semar...
takut gada garansinya...

trus diskonnya juga...


_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Wed Jul 20, 2011 4:14 am

Bejat wrote:
mistik6666 wrote:
jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

mas, mesin penjawab otomatisnya harga berapaan ya... ??
kelihatannya perlu upgrade memori dan prosesornya tuh, biar "suaranya" lebih siipp.. gitu...





hati2 mas semar...
takut gada garansinya...

trus diskonnya juga...


weee...eeee....eeee....

atau mungkin juga mulai rusak, makanya minta "diperbaiki" di tread sebelah.....



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3707
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by sabda alam on Wed Jul 20, 2011 4:19 am

mistik6666 wrote:
Bejat wrote:
mistik6666 wrote:
jelasnggak wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...




BACA INJIL KOQ SETENGAH2 SIH...??

DONGOK BANGET KALIAN.

PANTAS MEMELUK ISLAM.

mas, mesin penjawab otomatisnya harga berapaan ya... ??
kelihatannya perlu upgrade memori dan prosesornya tuh, biar "suaranya" lebih siipp.. gitu...





hati2 mas semar...
takut gada garansinya...

trus diskonnya juga...


weee...eeee....eeee....

atau mungkin juga mulai rusak, makanya minta "diperbaiki" di tread sebelah.....


jelasnggak kalo ngomong pake mesin ya..pantesan ngomongnya itu-itu mulu hwehehe

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 2908
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by hakeem on Wed Jul 20, 2011 6:18 am

tapi gw salut sama semangatnya buat belain agamanya, yah meskipun IQ-nya boleh dibilang pas-pasan sih. Laughing
kalau dianya mau lebih rajin belajar, ntar gw bagi deh jatah bidadari ...
soalnya dia 'kan suka yang esek-esek, lagian di sorganya gak ada bidadari..... Sad


hakeem
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 193
Reputation : 1
Points : 2165
Registration date : 2011-07-16

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by tantri on Sun Jul 24, 2011 1:16 am

wah, simbah ada-ada saja..

Laughing Laughing

_________________

tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2076
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Mencarikebenaran on Sun Jul 24, 2011 1:37 am

mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3685
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Bejat on Sun Jul 24, 2011 1:59 am

Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Mencarikebenaran on Sun Jul 24, 2011 2:05 am

Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

Betul bro..kasihan sekali mereka mempunyai iman buta. Manusia tak berdaya kok ya dipertuhankan lho. ckckck

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3685
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Bejat on Sun Jul 24, 2011 2:12 am

Mencarikebenaran wrote:
Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

Betul bro..kasihan sekali mereka mempunyai iman buta. Manusia tak berdaya kok ya dipertuhankan lho. ckckck

mereka kehabisan tuhan.

menganggap tuhan agama lain kuno.

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Mencarikebenaran on Sun Jul 24, 2011 2:46 am

Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

Betul bro..kasihan sekali mereka mempunyai iman buta. Manusia tak berdaya kok ya dipertuhankan lho. ckckck

mereka kehabisan tuhan.

menganggap tuhan agama lain kuno.

Tuhan yang modis berbody atletis pakai kancut doang...
Tuhan yang terlahir telanjang matipun bikin merangsang.




_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3685
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Jul 25, 2011 1:50 am

Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

Waduh..!!!! Gaswat....!!!

Boss saya sudah ketangkep yah..?

Kalo anaknya sang penguasa jagat raya aja... bisa di habisin sama massa...

Gimana nasib saya yang cuman orang suruhan...


Kabuuurrrr aahhhhhh ke...

Singapura...!!!!!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Jangan Ngaco on Tue Sep 13, 2011 12:15 pm

ha ha ha ha ha ha,,,,

bisa gila lama2 kalo gini,,,!!!

g tahan saya baca trit ini dari awal


full humor cerdas!!!!

perhatian buat yang masa depannya masih cerah di harap tidak membaca trit ini,,,


_________________
KOMUNITAS PEMBELA ISLAM DINUL HAQ
''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

By:U,Me

Jangan Ngaco
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 813
Location : SumSel
Job/hobbies : Memaafkan
Humor : kasihan umat yang diwarisi dosa
Reputation : 12
Points : 2804
Registration date : 2011-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Oct 04, 2011 12:52 am

Ini gak adil namanya...

masak saya yang cuman disuruh boss nyolong keledai dibui seorang diri...

koq boss saya yang jadi dalang/otak kejahatan dibiarin enak-enak leyeh2 duduk di kursi samping ..

bapanya yang pemilik semesta ini ceh ?...

malah disembah2 sama orang....

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Tue Oct 04, 2011 12:59 am

hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz
@Hakeem

Keem, Paulus siapa sih??? GEGER diya muLLu KRESETANH!!

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 2262
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Tue Oct 04, 2011 1:02 am

Mencarikebenaran wrote:
Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
Bejat wrote:
Mencarikebenaran wrote:
mistik6666 wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hakeem wrote:berdosa? ... hati-hati kalau ngomong.... menurut Paulus hukum Taurat sudah dihapus. Razz

Berarti...

Saya dan orang yang nyuruh saya NYOLONG...

'AMAN' yah ?

Gak bakalan di hukum kan ?


weee...eee...eee


siapa yang berani menghukum... lha wong yang nyuruh nyolong itu katanya anaknya pejabat pemilik alam semesta. kalau cuman anaknya pak RT, RW atau Lurah sih pasti sudah digebukin massa..




Tenang semuanya bro...si pencuri nya sudah tertangkap telah diadili dan dihajar masa sampe tele-tele sebelum tewas di tiang jemuran.



kasihan dia.

Betul bro..kasihan sekali mereka mempunyai iman buta. Manusia tak berdaya kok ya dipertuhankan lho. ckckck

mereka kehabisan tuhan.

menganggap tuhan agama lain kuno.

Tuhan yang modis berbody atletis pakai kancut doang...
Tuhan yang terlahir telanjang matipun bikin merangsang.




kencing dulu MasBro, Humornya EDANNH!!

ngakak lagi yah...

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 371
Humor : Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation : -11
Points : 2262
Registration date : 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Oct 10, 2011 8:12 pm

weitss...hush...

jangan keras-keras ketawanya...

ntar sampeyan dikira termasuk salah satu gerombolan yang

nyolong keledai lho..!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Dec 29, 2011 1:34 am

Jadi menurut kristen...nyolong hak milik orang lain itu tidak berdosa lho...!

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by metheny on Thu Dec 29, 2011 1:49 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Jadi menurut kristen...nyolong hak milik orang lain itu tidak berdosa lho...!

Dalam situasi apa pun (kepepet/tidak kepepet) mencuri itu BOLEH.

metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2719
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by liga21 on Thu Dec 29, 2011 2:05 am

mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



ahhh dah pasti 100% muhammad tuh....dikan ketua rampok..,tukang jarah...
wkwkkwkwkwkwkkwk

_________________
MURTADIN_KAFIRUN

INDONESIA - Faith Freedom - FORUM

liga21
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 454
Reputation : 0
Points : 2333
Registration date : 2011-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by kuku bima on Thu Dec 29, 2011 4:17 am

liga21 wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



ahhh dah pasti 100% muhammad tuh....dikan ketua rampok..,tukang jarah...
wkwkkwkwkwkwkkwk
darimana mamad ngasi makan bini nya yang dua puluhan lebih...klu bukan karena mencegat karavan pedagang/musafir yang lewat di gurun.tempat jin buang anak.....mekah...tanah haram karena banyak rampok.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by pakdhesam on Thu Dec 29, 2011 5:13 am

liga21 wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



ahhh dah pasti 100% muhammad tuh....dikan ketua rampok..,tukang jarah...
wkwkkwkwkwkwkkwk

GA ADA BUKTI............

TP KALO PASUKAN SALIB SUKA NGRAMPOK DAN NJARAH BANYAK BUKTINYA...

Dandolo memutuskan untuk menyerang Konstantinople, kota terkaya di Eropa. Konstantinople telah melemah sejak tahun1187 saat Konstantinople kehilangan sebagian besar angkatan lautnya akibat hutang. Alasan lain Dandolo menyerang Konstantinople karena Konstantinople sudah menjadi saingan perdagangan Venesia sejak dulu. Pada November 1203 pasukan Salib menyerang Konstantinople. Untuk menyemangati pasukan salib yang gugup, Dandolo memimpin sendiri kapal yang ia pakai ke lautan dangkal dekat tembok Konstantinople yang termansyur. Konstantinople dapat diduduki hanya dalam beberapa jam saja. Awlnya pasukan salib berlaku sopan, mereka hanya menuntut uang 84000 Mark. Tetapi karena mereka tak di hiraukan oleh rakyat Konstantinople mereka mengamuk dan menjarah kota itu selama 3 hari. Pasukan salib juga menghancurkan perpustakaan kuno Konstantinople. Hasil jarahan pasukan salib mencapai 900000 Mark, dan Venesia menerima 150000 Mark. Kekejaman pasukan salib di Konstantinople tak dapat di lukiskan. Mereka menjarah, membunuh memperkosa rakyat Konstantinople. Bahkan penjarahan yang mereka lakukan lebih parah dari pada yang dilakukan orang orang Goth dan Vandal. Seorang pemimpin dari pasukan salib dijadikan Raja Konstantinople sedangkan Venesia menguasai 3/8 bagian Kekaisaran Bizantium.

_________________

pakdhesam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 195
Age : 34
Location : Toilet umum
Job/hobbies : jaga toliet umum
Humor : Ajaran Trinitas ternyata nyontek ajaran Trimurti lho...
Reputation : 0
Points : 2222
Registration date : 2011-05-29

View user profile http://www.pakdhesam.blogspot.com

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Piss on Thu Dec 29, 2011 6:28 am

liga21 wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



ahhh dah pasti 100% muhammad tuh....dikan ketua rampok..,tukang jarah...
wkwkkwkwkwkwkkwk

huahahahahaha tul betul itu..
pasti si memet huahahahahahahahaa...

tapi sebaiknya si orang tua itu tidak tereak-tereak....
karena kalo kedengaran pengikutnya si memet propet yang suka nuding-nuding orang itu...
nanti bisa-bisa di orang tua ditereakin kapir, kapir loe huahahahaha
trus dipenggal deh kepalanya huahahahahahaha....sambil tereak alohkupakabar huahahahaha...

btw, sebaiknya keledai berhati-hati dekat si memet, apalagi kalo si keledai masih muda..
masalahnya reputasi si memet yang suka nyodok anak-anak alias yang masih muda udah nyebar kemana-mana huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Thu Dec 29, 2011 8:07 am

pemikiran sederhana ajalah dr kehidupan sosial anda sehari-hari dan biasanya org atau teman anda yg suka berkoar-koar apalgi memuji diri sendiri itu biasanya bagaimana...?bisa ga kita sbg teman nya mempercayainya..?saudara bisa menilainya sendiri dan temukan sendiri jawabannya karena kita mahkluk yg berakal

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3536
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by say no to jewish on Thu Dec 29, 2011 8:56 am

yang berkoar-koar jadinya siapa nihhh???


makanya berkaca sebelum bicara



tuhan lu aja lahir dari vagina mau sok iye dibelain


merasa senasib sepenanggungan ya coz lu juga lahir dari vagina

makanya punya tuhan tuh jangan manusia apapun alesannya

manusia kan ga sempurna

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2014
Reputation : 1
Points : 2516
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by extrajozz on Thu Dec 29, 2011 8:59 am

daripada Yesus cuma punya kancut

extrajozz
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 107
Reputation : 0
Points : 1954
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jan 20, 2012 6:24 pm

liga21 wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



ahhh dah pasti 100% muhammad tuh....dikan ketua rampok..,tukang jarah...
wkwkkwkwkwkwkkwk

Malu ya, Tuhannya nyolong keledai ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 31, 2012 1:38 am

Kayaknya ada yang nyinggung2 soal keledai colongan neh ...

Laughing Laughing Laughing

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by ramayana on Tue Jan 31, 2012 2:01 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...



gini ini kalau agama dari orang ga tau malu!!
apa ente ga sadar?? apa yang kalian lakukan sangat memalukan?? ayat ini dilewatin lagi!!

Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."

muslim ga pernah bisa menag berdebat ama pengikut Yesus.. makanya yang bisa dilakukan adalah melakukan kekerasan!! karena melakukan kekerasan ga usah mikir ha..ha..ha....
kalau mati dapet bidadari lagi!! orgy man....

ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3194
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Sponsored content Today at 7:25 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum