MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Mon Jul 18, 2011 8:14 am

First topic message reminder :

disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3711
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down


Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by musicman on Tue Jan 31, 2012 2:14 am

Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
kl ketahuan sama yg punya barang..baru bilang permisi mau pinjam...

kl ngga ketahuan sama yg punya barang...ambil aja...ntar tinggal balikin ke yang punya

kl minjem ngga permisi dengan yg punya barang...berarti boleh menurut Alkitab..tinggal balikin aja nanti ke yg punya barang

tetap aja NYOLONG...mau kemana2 juga...


Last edited by musicman on Tue Jan 31, 2012 2:18 am; edited 1 time in total

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5061
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 31, 2012 2:17 am

ramayana wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...



gini ini kalau agama dari orang ga tau malu!!
apa ente ga sadar?? apa yang kalian lakukan sangat memalukan?? ayat ini dilewatin lagi!!

Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."

muslim ga pernah bisa menag berdebat ama pengikut Yesus.. makanya yang bisa dilakukan adalah melakukan kekerasan!! karena melakukan kekerasan ga usah mikir ha..ha..ha....
kalau mati dapet bidadari lagi!! orgy man....

Kalo gak ada yang nangkep basah nyolong...

gak bakalan balik dah...

dimana2 maling ma kagak pernah ngaku dan permisi sama yang punya barang...

kalo dah digebuk massa baru bilang, "cuman mo pinjem sebentar koq..!"

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by musicman on Tue Jan 31, 2012 2:20 am

bahaya nih...kl ada maling yg baca ini thread

ambil nih ayat untuk pembenaran anda dr jerat hukum..

tinggal bilang ngga niat Mencuri kok...tp akan dikembalikan barang yg diambil nantinya...

Yesus aja boleh kok...

musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5061
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 31, 2012 2:24 am

musicman wrote:bahaya nih...kl ada maling yg baca ini thread

ambil nih ayat untuk pembenaran anda dr jerat hukum..

tinggal bilang ngga niat Mencuri kok...tp akan dikembalikan barang yg diambil nantinya...

Yesus aja boleh kok...

Suri tauladan yang patut dicontoh...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by ramayana on Tue Jan 31, 2012 2:45 am

musicman wrote:
Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
kl ketahuan sama yg punya barang..baru bilang permisi mau pinjam...

kl ngga ketahuan sama yg punya barang...ambil aja...ntar tinggal balikin ke yang punya

kl minjem ngga permisi dengan yg punya barang...berarti boleh menurut Alkitab..tinggal balikin aja nanti ke yg punya barang

tetap aja NYOLONG...mau kemana2 juga...

tinggal di buat trit... atau ada tuh banyak trit ane... ha..ha..ha....

tidak ada yang nyolong!! di ayat diatasnya tertulis.. keledai itu belum pernah dinaiki.. artinya?? siapa yang punya?? kenapa tertambat?? ya siapa tau daripada berkeliaran.. trus ada yang nambatin...

tetapi yang jelas.. Yesus berkata.. akan dikembalikan... adakah perkataan Yesus yang tidak di tepati??? silahkan di share...

Eh, itu nabi ente juga kan bro???? apa nabi ente maling?? ha..ha..ha..ha......

ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3198
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 31, 2012 3:04 am

ramayana wrote:
musicman wrote:
Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
kl ketahuan sama yg punya barang..baru bilang permisi mau pinjam...

kl ngga ketahuan sama yg punya barang...ambil aja...ntar tinggal balikin ke yang punya

kl minjem ngga permisi dengan yg punya barang...berarti boleh menurut Alkitab..tinggal balikin aja nanti ke yg punya barang

tetap aja NYOLONG...mau kemana2 juga...

tinggal di buat trit... atau ada tuh banyak trit ane... ha..ha..ha....

tidak ada yang nyolong!! di ayat diatasnya tertulis.. keledai itu belum pernah dinaiki.. artinya?? siapa yang punya?? kenapa tertambat?? ya siapa tau daripada berkeliaran.. trus ada yang nambatin...

tetapi yang jelas.. Yesus berkata.. akan dikembalikan... adakah perkataan Yesus yang tidak di tepati??? silahkan di share...

Eh, itu nabi ente juga kan bro???? apa nabi ente maling?? ha..ha..ha..ha......



tidak ada yang nyolong!! di ayat diatasnya tertulis.. keledai itu belum pernah dinaiki.. artinya?? siapa yang punya?? kenapa tertambat?? ya siapa tau daripada berkeliaran.. trus ada yang nambatin...

boleh juga neh buat jadi alibi para maling kalo ketangkep basah sama massa...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by ramayana on Tue Jan 31, 2012 5:58 am

Injil ini dibenarkan quran.. termasuk kisah diatas..
setelah dalil nyolong kalian gagal.. kalian hina nabi Isa ha..ha..ha..ha.....

ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3198
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jan 31, 2012 5:38 pm

hopeless...

maling yang ketangkep basah...

tercatat pula di kitab....

Masuk daftar DPO....


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 7:47 pm

mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"


jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Gerabah on Mon Feb 06, 2012 8:07 pm

s4n7i wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!







Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 8:45 pm

Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!






ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 8:51 pm

s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!






ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

jika ada petir menyambar rumah seseorang, ataupun angin puting beliung yg memporakporandakan rumah seseorang dan gempa bumi , itu mesti minta permisi dan berpamitan dulu sama .
siapa yg bisa menundukkan alam jika bukan Tuhan Allah sejatinya demikian bung...

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Gerabah on Mon Feb 06, 2012 8:55 pm

s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!


ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

Nah, pendpatmu itu membuktikan sinyalemen Yohanes tentang si-anti kristus, artinya roh yang bukan dari Allah yakni ciri-cirinya tidak mengakui Yesus sebagai manusia, tapi dianggapnya Tuhan (baca 1 Yoh 4:3) yang berhak apa saja, termasuk nyolong............!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 9:28 pm

Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!


ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

Nah, pendpatmu itu membuktikan sinyalemen Yohanes tentang si-anti kristus, artinya roh yang bukan dari Allah yakni ciri-cirinya tidak mengakui Yesus sebagai manusia, tapi dianggapnya Tuhan (baca 1 Yoh 4:3) yang berhak apa saja, termasuk nyolong............!

yg bilang begitu adl km .bukan aku...
apa artinya tubuh ..tubuh itu akan binasa dan ga bakal ikut naik surga .setuju ga ama pendapat ini...?yg terpenting adl Roh ...?dan yg ada di dalam tubuh manusia Yesus adalah Roh Allah ...??bener ga...? kita mati nanti yg dihakimi siapa bung...?raga atau jiwa ...?

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Gerabah on Mon Feb 06, 2012 9:38 pm

s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!


ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

Nah, pendpatmu itu membuktikan sinyalemen Yohanes tentang si-anti kristus, artinya roh yang bukan dari Allah yakni ciri-cirinya tidak mengakui Yesus sebagai manusia, tapi dianggapnya Tuhan (baca 1 Yoh 4:3) yang berhak apa saja, termasuk nyolong............!

yg bilang begitu adl km .bukan aku...
apa artinya tubuh ..tubuh itu akan binasa dan ga bakal ikut naik surga .setuju ga ama pendapat ini...?yg terpenting adl Roh ...?dan yg ada di dalam tubuh manusia Yesus adalah Roh Allah ...??bener ga...? kita mati nanti yg dihakimi siapa bung...?raga atau jiwa ...?

Kan tertulis di 1 Yoh.4:3, itu nggak benar kalau dalam tubuh Yesus itu ada roh allah. itu sama saja menganggap Yesus bukan manusia. Itulah si-anti kritus....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 9:55 pm

Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!


ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

Nah, pendpatmu itu membuktikan sinyalemen Yohanes tentang si-anti kristus, artinya roh yang bukan dari Allah yakni ciri-cirinya tidak mengakui Yesus sebagai manusia, tapi dianggapnya Tuhan (baca 1 Yoh 4:3) yang berhak apa saja, termasuk nyolong............!

yg bilang begitu adl km .bukan aku...
apa artinya tubuh ..tubuh itu akan binasa dan ga bakal ikut naik surga .setuju ga ama pendapat ini...?yg terpenting adl Roh ...?dan yg ada di dalam tubuh manusia Yesus adalah Roh Allah ...??bener ga...? kita mati nanti yg dihakimi siapa bung...?raga atau jiwa ...?

Kan tertulis di 1 Yoh.4:3, itu nggak benar kalau dalam tubuh Yesus itu ada roh allah. itu sama saja menganggap Yesus bukan manusia. Itulah si-anti kritus....!

coba anda tulis ayatnya bung itu yg anda maksud kan ?Yoh1:4
terang manusia itu dalam pemikiran bung apa memangnya..?
apa yg dijanjikan Yesus ...??
yohanes membaptis dengan air tp Yesus menjanjikan penghibur (Roh untuk mengetahui kebenaran) itu adl terang manusia.
yg akan memberitahukan tentang kebenaran (ini darimana...?ini pemberian dari Yesus)
Yesus darimana ...?Yesus dari Roh Allah...(semua pada akhirnya datang dan kembali lagi kepada Tuhan Allah Bapa pencipta langit dan bumi ini sumberNya)
masih kagak mengertikah....???????

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3540
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Gerabah on Wed Feb 08, 2012 12:45 am

s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
Gerabah wrote:
s4n7i wrote:
jika Anak Allah memakai apa yg diciptakan oleh Tuhan Allah BapaNYa soalan itu menurut km pantas atau tidak pantas ...
perlu diketahui semua hal yg ada di dunia adalah milik Tuhan ,dan semua yg engkau punyai atau miliki itu adalah titipan saja , jika Tuhan berkehendak ingin menarik segala kepunyaanNya yg dititipkan padamu itu adalah perkara yg mudah sekali.
pantas tah bilang kalau Anak Allah mencuri keledai...
Semoga Otak mu agak terbuka dan masih bisa berpikir dan ada akal yg jernih gak ...????

Itu beda nak s4n7i, kalau Allah pencipta langit dan bumi mengambil nyawa, terjadinya musibah alam hingga banyak harta dan nyawa lenyap dsb. itu memang Allah berhak mengambilnya. Tapi ini soal kehidupan manusia sehari-hari dalam tatanan sosial yang beradab dan ada atauran sosial yang sudah disepakati dan berlaku umum sejak dulu. kalau mencuri (mengambil sesuatu dengan tanpa ijin pemiliknya) itu perbuatan dosa.
Apakah 'anak allah' berarti boleh mengambil (nggak permisi sama pemiliknya) ?
bisa-bisa kisah itu dijadikan pembenaran orang nyolong. tuhan anak aja boleh nyolong kok, kenapa umatnya nggak boleh. begitooo.........

Itulah ulah penulis untuk menjatuhkan martabat Yesus, kalau gw nggak yakin sama kisah itu......!


ga bisa begitu bung , Anak Allah /Yesus ga sama macam kita manusia-manusia biasa ini , kita harus tahu diri dan sadar diri , kalo orang biasa itu jelas adalah salah dan dosa karena memang tidak boleh . kalo Yesus jelas berbeda bung karena dalam diriNya dicipta dari Roh Allah sejatiNya. jadi kesemuaNya adl milikNya .apalagi jelas dia tahu keledai itu bisa ada di tempat situ dan belum pernah ditunggangi oleh orang siapapun.ngerti..?

Nah, pendpatmu itu membuktikan sinyalemen Yohanes tentang si-anti kristus, artinya roh yang bukan dari Allah yakni ciri-cirinya tidak mengakui Yesus sebagai manusia, tapi dianggapnya Tuhan (baca 1 Yoh 4:3) yang berhak apa saja, termasuk nyolong............!

yg bilang begitu adl km .bukan aku...
apa artinya tubuh ..tubuh itu akan binasa dan ga bakal ikut naik surga .setuju ga ama pendapat ini...?yg terpenting adl Roh ...?dan yg ada di dalam tubuh manusia Yesus adalah Roh Allah ...??bener ga...? kita mati nanti yg dihakimi siapa bung...?raga atau jiwa ...?

Kan tertulis di 1 Yoh.4:3, itu nggak benar kalau dalam tubuh Yesus itu ada roh allah. itu sama saja menganggap Yesus bukan manusia. Itulah si-anti kritus....!

coba anda tulis ayatnya bung itu yg anda maksud kan ?Yoh1:4
terang manusia itu dalam pemikiran bung apa memangnya..?
apa yg dijanjikan Yesus ...??
yohanes membaptis dengan air tp Yesus menjanjikan penghibur (Roh untuk mengetahui kebenaran) itu adl terang manusia.
yg akan memberitahukan tentang kebenaran (ini darimana...?ini pemberian dari Yesus)
Yesus darimana ...?Yesus dari Roh Allah...(semua pada akhirnya datang dan kembali lagi kepada Tuhan Allah Bapa pencipta langit dan bumi ini sumberNya)
masih kagak mengertikah....???????

Ayatnya itu 1 Yoh,4:3 tentang ciri-ciri anti kristus, coba lihat di bible mu......


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by mistik6666 on Thu Mar 22, 2012 4:36 pm


_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3711
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by jiseskrais on Thu Mar 22, 2012 8:50 pm

Mualiiiing... mualiiiing... Ada tuhan jdi maliiiiing...


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2821
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Ngahuntu on Fri Mar 23, 2012 12:29 am

ramayana wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...



gini ini kalau agama dari orang ga tau malu!!
apa ente ga sadar?? apa yang kalian lakukan sangat memalukan?? ayat ini dilewatin lagi!!

Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."


semakin memperjelas ketidak berdayaan tuhan nya....


Ngahuntu
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 0
Points : 1843
Registration date : 2011-12-13

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Nov 09, 2012 7:46 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
ramayana wrote:
musicman wrote:
Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
kl ketahuan sama yg punya barang..baru bilang permisi mau pinjam...

kl ngga ketahuan sama yg punya barang...ambil aja...ntar tinggal balikin ke yang punya

kl minjem ngga permisi dengan yg punya barang...berarti boleh menurut Alkitab..tinggal balikin aja nanti ke yg punya barang

tetap aja NYOLONG...mau kemana2 juga...

tinggal di buat trit... atau ada tuh banyak trit ane... ha..ha..ha....

tidak ada yang nyolong!! di ayat diatasnya tertulis.. keledai itu belum pernah dinaiki.. artinya?? siapa yang punya?? kenapa tertambat?? ya siapa tau daripada berkeliaran.. trus ada yang nambatin...

tetapi yang jelas.. Yesus berkata.. akan dikembalikan... adakah perkataan Yesus yang tidak di tepati??? silahkan di share...

Eh, itu nabi ente juga kan bro???? apa nabi ente maling?? ha..ha..ha..ha......



tidak ada yang nyolong!! di ayat diatasnya tertulis.. keledai itu belum pernah dinaiki.. artinya?? siapa yang punya?? kenapa tertambat?? ya siapa tau daripada berkeliaran.. trus ada yang nambatin...

boleh juga neh buat jadi alibi para maling kalo ketangkep basah sama massa...


Silahkan ada pengikut yang mau mencontoh ?

Ambil aja barang punya orang laen, ntar kalo ketauan terus ditanya, bilang aja pinjem ntar di balikin ...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Nov 09, 2012 7:49 pm

Ngahuntu wrote:
ramayana wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
mistik6666 wrote:disiang yang terik, seorang tua tampak kebingungan. peluhnya mengucur deras dari jidat. perasaannya kacau balau tak tentu. di sudut matanya butiran-butitan air mata menggelayut.

rasa takut teramat sangat mendera batinnya. terbayang hukuman yang bakal diterima dari tuannya, karena dari kelompok keledai yang dijaganya ada yang hilang.

"padahal, hukum tuhan sudah mengatakan: Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini isterinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu. eh, masih ada yang tega nyolong juga..." gumamnya lirih.

sesaat kemudian, perasaan galaunya menjadi sebuah kemarahan. lantas dari mulut orang tua itu terdengar teriakan:

"HOOOOIIIIII.................... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU??????!!!!!!!!"

Ampun pak...!!!

Saya cuman disuruh ...

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku. (Mat. 21 : 2)

Mereka membawa keledai betina itu bersama anaknya, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan Yesuspun naik ke atasnya. (Mat. 21 : 7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu. Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan segera menemukan seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskan keledai itu dan bawalah ke mari. (Markus 11:2)

Merekapun pergi, dan menemukan seekor keledai muda tertambat di depan pintu di luar, di pinggir jalan, lalu melepaskannya. (Markus 11:4)

Dan beberapa orang yang ada di situ berkata kepada mereka: "Apa maksudnya kamu melepaskan keledai itu?" (Markus 11:5)

Lalu mereka membawa keledai itu kepada Yesus, dan mengalasinya dengan pakaian mereka, kemudian Yesus naik ke atasnya. (Markus 11:7)

dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keledai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah ke mari. (Lukas 19:30)

Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?" (Lukas 19:33)

Mereka membawa keledai itu kepada Yesus, lalu mengalasinya dengan pakaian mereka dan menolong Yesus naik ke atasnya. (Lukas 19:35)

Dan sementara Yesus mengendarai keledai itu mereka menghamparkan pakaiannya di jalan. (Lukas 19:36)

Sumpah..!!!

Sueer..tekewer-kewer...

saya cuman orang suruhan...

tolong saya jangan dilaporin ke pol-PP...



gini ini kalau agama dari orang ga tau malu!!
apa ente ga sadar?? apa yang kalian lakukan sangat memalukan?? ayat ini dilewatin lagi!!

Matius..
21:2 dengan pesan: "Pergilah ke kampung yang di depanmu itu, dan di situ kamu akan segera menemukan seekor keledai betina tertambat dan anaknya ada dekatnya. Lepaskanlah keledai itu dan bawalah keduanya kepada-Ku.
21:3 Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."

markus
11:3 Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."


semakin memperjelas ketidak berdayaan tuhan nya....


Kemampuannya sebagai sang Pencipta Makhluk yang Kuasa sedang hilang,

jadi gak bisa menciptakan Keledai untuk dirinya sendiri...

Makanya ngambil (tanpa ijin pemilik) keledai buat tunggangannya Tuhan Krisetan...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5267
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Christ Killer on Fri Nov 09, 2012 11:03 pm

emang tuh si yesus gak modal.. ngembat juga kerjaannya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by teuing atuh on Sat Nov 10, 2012 2:02 am

teuing atuh,,,sugan teh yesus teh te beki keledai...di embat oge nyah

teuing atuh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 1505
Registration date : 2012-11-10

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by buncis hitam on Sun Nov 11, 2012 12:48 pm

Aneh..............perasaan dibilangnya dipinjam dan dikembalikan deh. Dan dikabulkan oleh si empunya keledai. Bukan menginginkan kepunyaan orang lain. Kalo menginginkan kepunyaan orang lain, logikanya adalah si pemilik tidak pernah mengizinkan benda yang dimilikinya untuk diberikan kepada seseorang. Sehingga seseorang tsb tidak memiliki benda yang dimiliki oleh si pemilik tsb, dan berakhir pada keinginan untuk memiliki sesuatu yang bukan miliknya. Tapi kalo si pemilik memberikan kepunyaannya kepada orang lain, bagaimana bisa orang lain tsb dianggap menginginkan kepunyaan si pemilik?? Wong kepunyaan si pemiliki sudah menjadi kepunyaan si orang lain. Gimana sih cara pikirnya para slimer ini. Saking kebanyakan sholat sampe jidat item, slimer ampe gak bisa berpikir logis.

Lagipula Yesus sendiri gak seperti muhammad, karena meskipun Yesus adalah Tuhan yang memiliki semua hal yang ada di dunia, Yesus tetap meminta izin kepada si pemilik keledai dengan janji bahwa keledai tsb akan dikembalikan lagi nanti. Dan itu masih sangat logis.......Lha si muhammad saat minta onta orang lain, mengiming-imingi orang lain tsb dengan janji palsu akan diberikan surga. Apa gak edan tuh?? onta gantinya adalah surga yang gak jelas bisa diberikan atau tidak oleh muhammad.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by buncis hitam on Sun Nov 11, 2012 12:56 pm

Dan lebih sintingnya lagi, kalo permintaan muhammad ditolak dan gak dikasih, gantinya adalah golok yang sudah teracung oleh muhammad kepada orang2 yang menolak permintaan muhammad tsb. Dasar tiran n bebal tuh muhammad.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3495
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Christ Killer on Mon Nov 12, 2012 2:10 am

maling teriak maling tuh namanya.. emang kresetan cuma bisa sanjung tuhannya tanpa tau kebejatan tuhannya.. capeee dehhh...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: HOOOIIII... SIAPA YANG NYOLONG KELEDAIKU......!

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum