MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pernahkah Yesus membunuh ?

Page 3 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

First topic message reminder :

Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down


Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Tue Mar 20, 2012 8:23 am

bayo_lubis wrote:Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 8:25 am

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


lhoo...paulus kan pernah ngaku bo'ong mit ??


======================================

bohong tidak sama dengan benar kurang dari 100 persen lohh






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 8:28 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Tue Mar 20, 2012 8:34 am

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


lhoo...paulus kan pernah ngaku bo'ong mit ??
bener kagak mit ? Semua tercatat di kitab ente lho.

silahkan jungkir balik mit..mw muter2 lg hayoo..

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by answering-ff on Tue Mar 20, 2012 8:43 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

=======================================

yesus adalah jelmaan tuhan di bumi,kan tuhan maha kuasa,jadi bisa dong menjelma jadi manusia,kalo yesus berkata aku adalah alpha dan omega,itu artinya yesus mengatakan bahwa dirinya adaah jelmaan tuhan.kalo yesus berkata aku adalah tuhan,itu berarti yesus adalah jelmaan tuhan di bumi





jadi tuhan dalam diri yesuslah yang menciptakan alam semesta......tuhanlah yang mencabut nyawa manusia.....yesus tidaklah mencabut nyawa manusia...

tuhan menjelma menjadi manusia berwujud yesus hanya dalam periode pendek..gak sampe ke jaman Uza kok....

jadi yesus tak pernah membunuh uza



Yesus pernah ditanya dan berkata: "Akulah Dia"!

Aku dan Bapa adalah satu!

Siapa yang telah membunuh Uza? Jelas Yesus yang berbentuk roh kudus, right?
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6570
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 9:07 am

answering-ff wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

=======================================

yesus adalah jelmaan tuhan di bumi,kan tuhan maha kuasa,jadi bisa dong menjelma jadi manusia,kalo yesus berkata aku adalah alpha dan omega,itu artinya yesus mengatakan bahwa dirinya adaah jelmaan tuhan.kalo yesus berkata aku adalah tuhan,itu berarti yesus adalah jelmaan tuhan di bumi





jadi tuhan dalam diri yesuslah yang menciptakan alam semesta......tuhanlah yang mencabut nyawa manusia.....yesus tidaklah mencabut nyawa manusia...

tuhan menjelma menjadi manusia berwujud yesus hanya dalam periode pendek..gak sampe ke jaman Uza kok....

jadi yesus tak pernah membunuh uza



Yesus pernah ditanya dan berkata: "Akulah Dia"!

Aku dan Bapa adalah satu!

Siapa yang telah membunuh Uza? Jelas Yesus yang berbentuk roh kudus, right?

========================

baru dateng udah nyamber aja...baca dari awal bang


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Tue Mar 20, 2012 9:41 am

kermit katak lucu wrote:

tuhan dalam diri yesus ada sebelom abraham,tapi yesus sebagai manusia darah dan daging, muncul hanya di awal2 masehi...


Oh..jadi maksud anda Tuhan yg ada di dlm diri Yesus itulah yg membunuh Uza. Begitu kan???

Anehnya, ayatnya gak bilang Roh-Ku tetapi AKU. Lha kalau Yesus bilang AKU, apakah itu cuma ROH-nya saja???

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Lord Avega on Tue Mar 20, 2012 11:05 am

Hanya orang bodoh yang berpikir bahwa apa yang dilakukan TUHAN (dalam kasus ini) adalah sebagai pembunuhan sama yang seperti manusia lakukan.
Hanya orang bodoh yang berpikir mengambil hak atas kehidupan seorang manusia oleh TUHAN sang pemilik dan kuasa hidup itu adalah suatu kejahatan.

TUHAN lah Sang Pemilik hidup, maka DIA berhak mengawali dan mengakhiri kehidupan seseorang, DIA Maha Berdaulat oleh karena itu DIA disebut TUHAN atas manusia.

Dalam kasus (pembunuhan Uza), orang bodoh berpikir TUHAN melakukan kejahatan?! mengapa disebut orang bodoh?? karena si pengejek bodoh hanya "tahu" sedikit dari cerita alkitab tersebut? betul?
karena itu si bodoh sudah seharusnya belajar!!

TUHAN melakukan itu terhadap Uza karena Uza lancang dan berani melanggar Hukum TUHAN! Apa kesalahan Uza? Uza berani memegang Tabut ALLAH tanpa izin dari Pemilik Tabut yaitu TUHAN sendiri. Ketetapan Hukum TUHAN bahwa Tabut ALLAH hanya boleh disentuh oleh Imam dari suku Lewi dan Uza bukanlah seorang Imam yang dari suku Lewi.
Maka TUHAN mengakhiri hidup Uza karena Uza telah melawan hukum TUHAN, melawan Hukum TUHAN berarti melawan TUHAN.
Apakah TUHAN berhak mengakhiri hidup Uza? YA!! DIA berhak, karena DIA berdaulat atas manusia.
Pertama, dengan cara itulah DIA membuktikan bahwa dirinya berhak menjadi HAKIM atas manusia sekaligus TUHAN atas semesta alam. TUHAN konsisten dengan hukum-NYA, siapa yang melanggar TUHAN dan Ketetapan-NYA akan binasa.
Kedua, TUHAN sendirilah yang langsung menghukum Uza dengan cara mengakhiri hidup Uza. hal itu membuktikan TUHAN sungguh2 Maha Berdaulat, TUHAN raja Daud...TUHAN Semesta Alam.

Apakah pantas TUHAN disebut melakukan pembunuhan??

Yang PANTAS disebut pembunuh adalah orang-orang yang merampas hak hidup (membunuh) kehidupan seseorang, yang jelas bukan hak si pembunuh untuk membunuh (mengakhiri kehidupan dengan menghilangkan nyawa) adalah sebagai suatu kejahatan.

dan yang bukan 'tuhan' adalah dia yang disembah tapi tidak mampu melakukan apa yang dilakukan TUHAN Semesta ALAM. 'tuhan' palsu hanya mampu mengakhiri hidup seseorang melalui tangan-tangan najis pembunuh!

Apakah si pengejek masih bodoh?

si Bodoh dalam hal mengenai TUHAN Semesta Alam saja masih bodoh, apalagi memahami eksistensi dari YESUS Sang Alpha dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir.

Salam Sejahtera



Lord Avega

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 2082
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 1:53 pm

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:

tuhan dalam diri yesus ada sebelom abraham,tapi yesus sebagai manusia darah dan daging, muncul hanya di awal2 masehi...


Oh..jadi maksud anda Tuhan yg ada di dlm diri Yesus itulah yg membunuh Uza. Begitu kan???

Anehnya, ayatnya gak bilang Roh-Ku tetapi AKU. Lha kalau Yesus bilang AKU, apakah itu cuma ROH-nya saja???


===========================================


ayat yg mana nih maksudnya

jangan campur aduk quran dengan alkitab





waktu uza meninggal, apakah si uza melihat yesus mencabut nyawanya??? apakah uza melihat yesus mengayunkan pedang???
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 2:04 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 2:05 pm

-

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 2:32 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


=========================================


itu kesimpulan anda bukan kesimpulan saya



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Tue Mar 20, 2012 4:57 pm

kermit katak lucu wrote:


ayat yg mana nih maksudnya

jangan campur aduk quran dengan alkitab





waktu uza meninggal, apakah si uza melihat yesus mencabut nyawanya??? apakah uza melihat yesus mengayunkan pedang???
Capek deh....ajaran kok mbulet kayak gini....
Ayatnya kan sudah sangat jelas ALLAH MEMBUNUH UZA.

Allah=Yesus atau tidak???
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 6:32 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


=========================================


itu kesimpulan anda bukan kesimpulan saya



Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Bukankah itu kesimpulan Anda?
Dan kesimpulan Anda yg lain:
-Yesus sebagai manusia tidak pernah membunuh.
-Yesus sebagai Tuhan... (Anda ga berani jawab)


Kalau kesimpulan saya, yang ini:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 6:57 pm

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:


ayat yg mana nih maksudnya

jangan campur aduk quran dengan alkitab





waktu uza meninggal, apakah si uza melihat yesus mencabut nyawanya??? apakah uza melihat yesus mengayunkan pedang???
Capek deh....ajaran kok mbulet kayak gini....
Ayatnya kan sudah sangat jelas ALLAH MEMBUNUH UZA.

Allah=Yesus atau tidak???


========================================


Allah memang membunuh uza. uza tak melihat yesus yang membunuh dirinya. apa anda saksi mata ketika uza terbunuh???


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 7:00 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


=========================================


itu kesimpulan anda bukan kesimpulan saya



Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Bukankah itu kesimpulan Anda?
Dan kesimpulan Anda yg lain:
-Yesus sebagai manusia tidak pernah membunuh.
-Yesus sebagai Tuhan... (Anda ga berani jawab)


Kalau kesimpulan saya, yang ini:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


===================================


itu semua kalimat anda yang merancangnya sendiri.karna anda gak ngerti trinitas.

mendingan anda baca lagi aja dari awal supaya lebih jernih


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 7:20 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


=========================================


itu kesimpulan anda bukan kesimpulan saya



Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Bukankah itu kesimpulan Anda?
Dan kesimpulan Anda yg lain:
-Yesus sebagai manusia tidak pernah membunuh.
-Yesus sebagai Tuhan... (Anda ga berani jawab)


Kalau kesimpulan saya, yang ini:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


===================================


itu semua kalimat anda yang merancangnya sendiri.karna anda gak ngerti trinitas.

mendingan anda baca lagi aja dari awal supaya lebih jernih


Bila Anda anggap bahwa ada kekeliruan dlm tulisan 'rancangan' saya. Silakan diluruskan, biar lebih jernih lagi.
Dan karena trinitas-lah maka Yesus pernah membunuh. Kalau bukan karena ada ajaran yg menyatakan bahwa Bapa=Yesus, mungkin topik ini ga akan ada.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 7:33 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

======================================

kesimpulan saya masih tetap sama tuh sejak awal


Kesimpulan Anda:
Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Begitukah?
Seperti signatur saya:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


=========================================


itu kesimpulan anda bukan kesimpulan saya



Bapa pernah membunuh.
Yesus tidak pernah membunuh.
Bukankah itu kesimpulan Anda?
Dan kesimpulan Anda yg lain:
-Yesus sebagai manusia tidak pernah membunuh.
-Yesus sebagai Tuhan... (Anda ga berani jawab)


Kalau kesimpulan saya, yang ini:
Bila demikian, hanya orang yg meninggalkan dan menanggalkan otaklah yg akan bilang bahwa Bapa=Yesus.


===================================


itu semua kalimat anda yang merancangnya sendiri.karna anda gak ngerti trinitas.

mendingan anda baca lagi aja dari awal supaya lebih jernih


Bila Anda anggap bahwa ada kekeliruan dlm tulisan 'rancangan' saya. Silakan diluruskan, biar lebih jernih lagi.
Dan karena trinitas-lah maka Yesus pernah membunuh. Kalau bukan karena ada ajaran yg menyatakan bahwa Bapa=Yesus, mungkin topik ini ga akan ada.

================================



karena trinitaslah yesus pernah membunuh???


lucuuuuuuuuuuuuuu






orang pernah membunuh atau tidak, adalah hal yang nyata bukan karna sebuah ide,seperti trinitas.

besok jika ada yang bikin teori ini, teori itu,trus ada ada orang bodoh yang berkesimpulan berdasarkan teori bahwa orang ini pernah membunuh si anu....,apa orang ini bisa dipercaya??

kita jadi tak bisa membedakan kenyataan dengan teori atau dengan kepercayaan






avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 8:56 pm

kermit katak lucu wrote:karena trinitaslah yesus pernah membunuh???


lucuuuuuuuuuuuuuu




Trinitas memang lucu.
Bila Bapa adalah pencipta, Yesus jadi pencipta. Bila Bapa penguasa, Yesus jadi penguasa.
Bila Bapa pernah membunuh, kok Yesus tidak?
Nah di situlah letak kelucuannya.
orang pernah membunuh atau tidak, adalah hal yang nyata bukan karna sebuah ide,seperti trinitas.
Ga ada yg menyatakan bahwa trinitas itu ide untuk membunuh.
Saya hanya bilang: Yesus pernah membunuh dibuktikan oleh trinitas. Karena trinitas mengatakan bahwa Yesus=Bapa. Di situlah letak kenyataannya.

besok jika ada yang bikin teori ini, teori itu,trus ada ada orang bodoh yang berkesimpulan berdasarkan teori bahwa orang ini pernah membunuh si anu....,apa orang ini bisa dipercaya??
Seperti itukah Anda meragukan trinitas? Bukankah trinitas mengatakan bahwa Bapa=Yesus.
Dan Anda bilang: Bapa pernah membunuh, sedangkan Yesus tidak. Ini berarti Anda bertentangan dg trinitas.

kita jadi tak bisa membedakan kenyataan dengan teori atau dengan kepercayaan






Apakah ini berarti bahwa Anda mengatakan bahwa Bapa=Yesus hanyalah teori dari trinitas sedangkan kenyataannya Bapa tidak sama dengan Yesus?
Wong kenyataannya menurut Anda; Bapa pernah membunuh, Yesus tidak pernah membunuh..

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 10:23 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:karena trinitaslah yesus pernah membunuh???


lucuuuuuuuuuuuuuu




Trinitas memang lucu.
Bila Bapa adalah pencipta, Yesus jadi pencipta. Bila Bapa penguasa, Yesus jadi penguasa.
Bila Bapa pernah membunuh, kok Yesus tidak?
Nah di situlah letak kelucuannya.
orang pernah membunuh atau tidak, adalah hal yang nyata bukan karna sebuah ide,seperti trinitas.
Ga ada yg menyatakan bahwa trinitas itu ide untuk membunuh.
Saya hanya bilang: Yesus pernah membunuh dibuktikan oleh trinitas. Karena trinitas mengatakan bahwa Yesus=Bapa. Di situlah letak kenyataannya.

besok jika ada yang bikin teori ini, teori itu,trus ada ada orang bodoh yang berkesimpulan berdasarkan teori bahwa orang ini pernah membunuh si anu....,apa orang ini bisa dipercaya??
Seperti itukah Anda meragukan trinitas? Bukankah trinitas mengatakan bahwa Bapa=Yesus.
Dan Anda bilang: Bapa pernah membunuh, sedangkan Yesus tidak. Ini berarti Anda bertentangan dg trinitas.

kita jadi tak bisa membedakan kenyataan dengan teori atau dengan kepercayaan






Apakah ini berarti bahwa Anda mengatakan bahwa Bapa=Yesus hanyalah teori dari trinitas sedangkan kenyataannya Bapa tidak sama dengan Yesus?
Wong kenyataannya menurut Anda; Bapa pernah membunuh, Yesus tidak pernah membunuh..

===========================================

hahahaha

terus saja berkhayal bos,

bedakan apa yang saya katakan dengan apa yang anda dengar dan baca dari netter kristen lain






seseorang dikatakan telah membunuh butuh bukti dan saksi tidak??? atau hanya butuh sebuah teori???


itu aja dulu jawab pertanyaan simpel
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Wed Mar 21, 2012 12:54 am

kermit katak lucu wrote:hahahaha

terus saja berkhayal bos,
Saya tidak berhayal. Hanya saja saya tidak meninggalkan dan menanggalkan otak. Hingga saya berkata bahwa bila Bapa=Yesus, tentu semua yg dilakukan Bapa berarti pelakunya juga adalah Yesus. Bukankah Bapa itu = Yesus?
Bandingkan 'menjelma' dan 'menumpang' di atas.

bedakan apa yang saya katakan dengan apa yang anda dengar dan baca dari netter kristen lain






seseorang dikatakan telah membunuh butuh bukti dan saksi tidak??? atau hanya butuh sebuah teori???

itu aja dulu jawab pertanyaan simpel
Bukankah buktinya telah ada. Malah semua umat Kristen mengakui bukti ini. Bukankah penyembah Yesus bilang bahwa Bapa=Yesus?
Apakah jutaan Kristen tidak bisa dijadikan saksi bahwa Bapa=Yesus?
Apakah Anda akan menyangkal bila Bapa=Yesus?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Wed Mar 21, 2012 10:07 am

kermit katak lucu wrote:

========================================


Allah memang membunuh uza. uza tak melihat yesus yang membunuh dirinya. apa anda saksi mata ketika uza terbunuh???



Maksud anda ROH Yesus yg membunuh Uza???
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Wed Mar 21, 2012 1:20 pm

s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...

ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS. Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Wed Mar 21, 2012 7:12 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:hahahaha

terus saja berkhayal bos,
Saya tidak berhayal. Hanya saja saya tidak meninggalkan dan menanggalkan otak. Hingga saya berkata bahwa bila Bapa=Yesus, tentu semua yg dilakukan Bapa berarti pelakunya juga adalah Yesus. Bukankah Bapa itu = Yesus?
Bandingkan 'menjelma' dan 'menumpang' di atas.

bedakan apa yang saya katakan dengan apa yang anda dengar dan baca dari netter kristen lain






seseorang dikatakan telah membunuh butuh bukti dan saksi tidak??? atau hanya butuh sebuah teori???

itu aja dulu jawab pertanyaan simpel
Bukankah buktinya telah ada. Malah semua umat Kristen mengakui bukti ini. Bukankah penyembah Yesus bilang bahwa Bapa=Yesus?
Apakah jutaan Kristen tidak bisa dijadikan saksi bahwa Bapa=Yesus?
Apakah Anda akan menyangkal bila Bapa=Yesus?

======================================

harus saya bilang berapa kali agar anda mengerti?....bedakan antara keyakinan /teori dengan fakta.

bila ada sejuta orang bilang bahwa gonderuwo telah menjelma menjadi bayo lubis, apakah itu bisa disebut sebagai bukti dan saksi???


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Wed Mar 21, 2012 7:16 pm

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:

========================================


Allah memang membunuh uza. uza tak melihat yesus yang membunuh dirinya. apa anda saksi mata ketika uza terbunuh???



Maksud anda ROH Yesus yg membunuh Uza???

=========================================

yesus dalam pengertian apapun dalam bentuk apapun tidak ada di tempat kejadiaan perkara


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Wed Mar 21, 2012 7:26 pm

s4n7i wrote:
s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...

ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS.

Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
yg gw merahin gede2.. Akhirnya ente ngakuin juga kalo yesus bukan bapa, bapa bkn yesus..

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Wed Mar 21, 2012 9:19 pm

kermit katak lucu wrote:

yesus dalam pengertian apapun dalam bentuk apapun tidak ada di tempat kejadiaan perkara


Berarti bertentangan dg sabda Yesus bhw dia sudah ada sebelum Abraham.

Paling tidak, Yesus dlm wujud roh Allah lah yg membunuh uza.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Thu Mar 22, 2012 12:43 am

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:

yesus dalam pengertian apapun dalam bentuk apapun tidak ada di tempat kejadiaan perkara


Berarti bertentangan dg sabda Yesus bhw dia sudah ada sebelum Abraham.

Paling tidak, Yesus dlm wujud roh Allah lah yg membunuh uza.

==================================================


yesus dalam bentuk roh Allah???

hahaha istilah apa lagi nih???


orang2 punya pemahaman yang berbeda mengenai trinitas.apakah yesus membunuh atau tidak tergantung teori mana yang disukai orang???

padahal membunuh adalah perbuatan yang nyata...bukan teori.

coba berikan saya bukti dan saksi bahwa yesus membunuh uza


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Thu Mar 22, 2012 12:59 am

kermit katak lucu wrote:
==================================================


yesus dalam bentuk roh Allah???

hahaha istilah apa lagi nih???


orang2 punya pemahaman yang berbeda mengenai trinitas.apakah yesus membunuh atau tidak tergantung teori mana yang disukai orang???

padahal membunuh adalah perbuatan yang nyata...bukan teori.

coba berikan saya bukti dan saksi bahwa yesus membunuh uza



1. Justru tugas anda utk menjelaskan makna Allah membunuh Uza. Allah dlm bentuk apakah yg membunuh Uza???

2. Yesus katanya ada sblm Abraham. Dalam bentuk apakah???

Dijamin anda tambah puyeng.....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Thu Mar 22, 2012 6:08 am

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:
==================================================


yesus dalam bentuk roh Allah???

hahaha istilah apa lagi nih???


orang2 punya pemahaman yang berbeda mengenai trinitas.apakah yesus membunuh atau tidak tergantung teori mana yang disukai orang???

padahal membunuh adalah perbuatan yang nyata...bukan teori.

coba berikan saya bukti dan saksi bahwa yesus membunuh uza



1. Justru tugas anda utk menjelaskan makna Allah membunuh Uza. Allah dlm bentuk apakah yg membunuh Uza???

2. Yesus katanya ada sblm Abraham. Dalam bentuk apakah???

Dijamin anda tambah puyeng.....

======================================

yang puyeng saya kira andalah yang puyeng.point no,2 bukan topiknya



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Thu Mar 22, 2012 6:16 am

kermit katak lucu wrote:

======================================

yang puyeng saya kira andalah yang puyeng.point no,2 bukan topiknya



Justru muslim berpikir begitu krn Yesus juga mengklaim dirinya sudah ada sebelum Abraham. Kalau anda pura2 tidak melihat hubungannya, ya memang logika anda belum nyampe.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Thu Mar 22, 2012 6:41 am

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:

======================================

yang puyeng saya kira andalah yang puyeng.point no,2 bukan topiknya



Justru muslim berpikir begitu krn Yesus juga mengklaim dirinya sudah ada sebelum Abraham. Kalau anda pura2 tidak melihat hubungannya, ya memang logika anda belum nyampe.

======================

yang saya bilang itu: bukan topiknya.....saya gak bilang gak ada hubungannya, beda loh


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Thu Mar 22, 2012 9:18 am

jiseskrais wrote:
s4n7i wrote:
s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...

ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS.

Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
yg gw merahin gede2.. Akhirnya ente ngakuin juga kalo yesus bukan bapa, bapa bkn yesus..
uda dikasi pengertian segitu masih ga bisa mudheg ...alamaaaakkkk..
katanya muslim masyaallah...astaganaga....kebuacot puolllll ..le,,,,,,tole...
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by URGUEST on Thu Mar 22, 2012 10:14 am

Tuhan orang Kristen memang ada 3

URGUEST

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2075
Registration date : 2012-03-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by URGUEST on Thu Mar 22, 2012 10:25 am

Tuhan orang Kristen memang ada 3

URGUEST

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2075
Registration date : 2012-03-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Thu Mar 22, 2012 10:51 am

kermit katak lucu wrote:

yang saya bilang itu: bukan topiknya.....saya gak bilang gak ada hubungannya, beda loh


Karena berhubungan dengan topiknya, maka harus dipake supaya konsisten.

1. Yesus ada sebelum Abraham.
2. Otomatis Yesus pun sudah ada ketika Uza terbunuh.

Dan jika Yesus=Allah, Allah membunuh Uza....maka Yesus lah yg membunuh Uza

Logikanya kan simpel
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Thu Mar 22, 2012 11:05 am

metheny wrote:
kermit katak lucu wrote:

yang saya bilang itu: bukan topiknya.....saya gak bilang gak ada hubungannya, beda loh


Karena berhubungan dengan topiknya, maka harus dipake supaya konsisten.

1. Yesus ada sebelum Abraham.
2. Otomatis Yesus pun sudah ada ketika Uza terbunuh.

Dan jika Yesus=Allah, Allah membunuh Uza....maka Yesus lah yg membunuh Uza

Logikanya kan simpel
ya nak...km koq pinter ...belajar drmn nak...
kalo mau di logika yg bener hidup manusia asalnya darimana yg bebas ambil nyawa km juga seluruh keluarga dan semua manusia itu siapa...?
kematian manusia itu ditangan siapa...mmg menurutmu...?
Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..?????????????
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas spt kekejian yg dilakukan ama manusia mamad beserta doktrin2 sesat darinya..?
stress boleh stresss mas bro...tp jangan terlalu nemen awas kebablas edan ...tp RSJ sudah siap menunggu
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Thu Mar 22, 2012 11:14 am

s4n7i wrote:
ya nak...km koq pinter ...belajar drmn nak...
kalo mau di logika yg bener hidup manusia asalnya darimana yg bebas ambil nyawa km juga seluruh keluarga dan semua manusia itu siapa...?
kematian manusia itu ditangan siapa...mmg menurutmu...?
Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..?????????????
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas spt kekejian yg dilakukan ama manusia mamad beserta doktrin2 sesat darinya..?
stress boleh stresss mas bro...tp jangan terlalu nemen awas kebablas edan ...tp RSJ sudah siap menunggu
Justru andalah yg terbukti stress....

1. Adam, Abraham, Musa, Daud juga mati, apakah Alkitab mengatakan Allah membunuh nabi-nabi tsb?

2. "Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas...."

Itu artinya anda mengakui bhw Yesus membunuh Uza. Pengakuan anda sudah lebih dari cukup.

Saya tdk pernah menuduh Yesus membunuh Uza pake parang (terbukti anda yg stress). Tapi sudah anda akui bhw Yesus membunuh Uza entah bgmn caranya.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Thu Mar 22, 2012 11:44 am

s4n7i wrote:
ya nak...km koq pinter ...belajar drmn nak...
kalo mau di logika yg bener hidup manusia asalnya darimana yg bebas ambil nyawa km juga seluruh keluarga dan semua manusia itu siapa...?
kematian manusia itu ditangan siapa...mmg menurutmu...?
Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..?????????????
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas spt kekejian yg dilakukan ama manusia mamad beserta doktrin2 sesat darinya..?
stress boleh stresss mas bro...tp jangan terlalu nemen awas kebablas edan ...tp RSJ sudah siap menunggu
lalu yg membunuh yesus sampe tergantung di tiang jadi ikan asin itu siapa? Yesus atau Bapa?

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3152
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Thu Mar 22, 2012 8:14 pm

s4n7i wrote:
jiseskrais wrote:
s4n7i wrote:
s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...

ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS

Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
yg gw merahin gede2.. Akhirnya ente ngakuin juga kalo yesus bukan bapa, bapa bkn yesus..
uda dikasi pengertian segitu masih ga bisa mudheg ...alamaaaakkkk..
katanya muslim masyaallah...astaganaga....kebuacot puolllll ..le,,,,,,tole...
lha wong ente sendiri yg ngakuin diatas kok malah uring2an sendiri..wkwkwk..
Makanya sebelom ngebacot kaya di atas,,mikir pake otak dulu !


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Fri Mar 23, 2012 1:49 pm

kermit katak lucu wrote:
harus saya bilang berapa kali agar anda mengerti?....bedakan antara keyakinan /teori dengan fakta.
Dan apakah kesimpulannya
-bahwa Bapa=Yesus hanyalah teori Paulus?
bahwa Bapa=Yesus hanyalah keyakinan penyembahnya?
-dan faktanya adalah BUKANLAH YESUS?
Begitukah?

bila ada sejuta orang bilang bahwa gonderuwo telah menjelma menjadi bayo lubis, apakah itu bisa disebut sebagai bukti dan saksi???

Di pengadilan ga perlu sampai sejuta. Pengakuan yanga sama dari 2 atau 3 orang saja bisa kok diterima. Apalagi sampai sejuta orang.


Last edited by bayo_lubis on Fri Mar 23, 2012 1:56 pm; edited 2 times in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Fri Mar 23, 2012 1:49 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:hahahaha

terus saja berkhayal bos,
Saya tidak berhayal. Hanya saja saya tidak meninggalkan dan menanggalkan otak. Hingga saya berkata bahwa bila Bapa=Yesus, tentu semua yg dilakukan Bapa berarti pelakunya juga adalah Yesus. Bukankah Bapa itu = Yesus?
Bandingkan 'menjelma' dan 'menumpang' di atas.

bedakan apa yang saya katakan dengan apa yang anda dengar dan baca dari netter kristen lain






seseorang dikatakan telah membunuh butuh bukti dan saksi tidak??? atau hanya butuh sebuah teori???

itu aja dulu jawab pertanyaan simpel
Bukankah buktinya telah ada. Malah semua umat Kristen mengakui bukti ini. Bukankah penyembah Yesus bilang bahwa Bapa=Yesus?
Apakah jutaan Kristen tidak bisa dijadikan saksi bahwa Bapa=Yesus?
Apakah Anda akan menyangkal bila Bapa=Yesus?

======================================

harus saya bilang berapa kali agar anda mengerti?....bedakan antara keyakinan /teori dengan fakta.

bila ada sejuta orang bilang bahwa gonderuwo telah menjelma menjadi bayo lubis, apakah itu bisa disebut sebagai bukti dan saksi???



_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Fri Mar 23, 2012 2:16 pm

s4n7i wrote:ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS.
Anda lho yg mengatakannya.

Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.
Berarti kumpulan dari beberapa Tuhan ya?

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI.
Kristen kok yg menganggap Tuhan itu materi. Buktinya Yesus. Apakah beliau bukan materi?

Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU.
Ini kan opini Anda. Allah SWT tidak pernah kelihatan karena Dia bukan materi. Beda dengan daging/materi yg disalib. Beda juga dg burung.

Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah.
Tuh.... Opini lagi

Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.
Islam ga pernah memanifestasikan Allah.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.
Artinya Tuhan Anda adalah kumpulan dari beberapa Tuhan yg punya satu kesepakatan.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html
Mudah sih.. Tapi Kristen membantah ini. Satu-nya Bapa dg Yesus, Kristen membantahnya bila itu hanyalah kiasan.

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
Memang benar bahwa Bapa bukalah Yesus. Dan benar bila trinitas itu = 3 Tuhan.
Bapa = 1 Tuhan
Yesus = 1 Tuhan
RK = 1 Tuhan
Dan mereka adalah 3 Tuhan yg tidak saling manyalahi. 3 Tuhan yg punya tujuan sama. 3 Tuhan yg tak saling menyerang, tapi saling bekerja sama.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Mar 24, 2012 2:26 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
s4n7i wrote:
ya nak...km koq pinter ...belajar drmn nak...
kalo mau di logika yg bener hidup manusia asalnya darimana yg bebas ambil nyawa km juga seluruh keluarga dan semua manusia itu siapa...?
kematian manusia itu ditangan siapa...mmg menurutmu...?
Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..?????????????
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas spt kekejian yg dilakukan ama manusia mamad beserta doktrin2 sesat darinya..?
stress boleh stresss mas bro...tp jangan terlalu nemen awas kebablas edan ...tp RSJ sudah siap menunggu
lalu yg membunuh yesus sampe tergantung di tiang jadi ikan asin itu siapa? Yesus atau Bapa?

Itu namanya BUNUH DIRI dunk om...!!!!

Yesus dibunuh/dicabut nyawanya oleh Bapa...

Padahal YESUS = BAPA menurut dogma kristen...?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Sat Mar 24, 2012 5:56 am

Yesus kan Tuhan, suka suka dia mau apa..
emang salah kalo tuhan membunuh ciptaannya?

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Sat Mar 24, 2012 6:02 am

Anak Galau wrote:Yesus kan Tuhan, suka suka dia mau apa..
emang salah kalo tuhan membunuh ciptaannya?
ajiiiiibb...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by abu hanan on Sat Mar 24, 2012 6:08 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
di PL,yesus adalah pembunuh-kemudian bertobat (PB)....ending kisah;kasihi seluruh manusia jangan tiru aku yg dulu pernah membunuh ciptaanku sendiri...

PL-->>kesalahan yesus
PB-->>pertobatan yesus

klop dan genap.pernah salah yah harus bertobat.
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3770
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sat Mar 24, 2012 6:10 am

Anak Galau wrote:Yesus kan Tuhan, suka suka dia mau apa..
emang salah kalo tuhan membunuh ciptaannya?
Artinya hal yang dibangga-banggakan oleh Kristen bahwa Yesus tidak pernah membunuh ternyata hanya hoax.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Sat Mar 24, 2012 6:17 am

bayo_lubis wrote:
Anak Galau wrote:Yesus kan Tuhan, suka suka dia mau apa..
emang salah kalo tuhan membunuh ciptaannya?
Artinya hal yang dibangga-banggakan oleh Kristen bahwa Yesus tidak pernah membunuh ternyata hanya hoax.

ya begitulah kurang lebih..
Bagi yang meyakini Yesus adalah Tuhan, maka apapun pada diri Yesus tidaklah salah..
mau ngrubah kitab suci kek, mau membunuh kek, mau bikin aturan sesuka hati kek. itu urusan Yesus..

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sat Mar 24, 2012 10:14 am

kalaupun yesus pernah membunuh,maka yesus membunuh hanya dalam teori: tapi ma*** memerintahkan atau mendukung pembunuhan adalah kenyataan.


contoh;


Book 38, Number 4348:
Narrated Abdullah Ibn Abbas:

A blind man had a slave-mother who used to abuse the Prophet (peace_be_upon_him) and disparage him. He forbade her but she did not stop. He rebuked her but she did not give up her habit. One night she began to slander the Prophet (peace_be_upon_him) and abuse him. So he took a dagger, placed it on her belly, pressed it, and killed her. A child who came between her legs was smeared with the blood that was there. When the morning came, the Prophet (peace_be_upon_him) was informed about it.

He assembled the people and said: I adjure by Allah the man who has done this action and I adjure him by my right to him that he should stand up. Jumping over the necks of the people and trembling the man stood up.

He sat before the Prophet (peace_be_upon_him) and said: Apostle of Allah! I am her master; she used to abuse you and disparage you. I forbade her, but she did not stop, and I rebuked her, but she did not abandon her habit. I have two sons like pearls from her, and she was my companion. Last night she began to abuse and disparage you. So I took a dagger, put it on her belly and pressed it till I killed her.

Thereupon the Prophet (peace_be_upon_him) said: Oh be witness, no retaliation is payable for her blood.






Last edited by kermit katak lucu on Sat Mar 24, 2012 10:37 am; edited 1 time in total
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum