MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pernahkah Yesus membunuh ?

Page 4 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

First topic message reminder :

Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down


Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sat Mar 24, 2012 10:36 am

...
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by abu hanan on Sat Mar 24, 2012 11:37 am

kermit katak lucu wrote:kalaupun yesus pernah membunuh,maka yesus membunuh hanya dalam teori: tapi ma*** memerintahkan atau mendukung pembunuhan adalah kenyataan.


hahahaha....lucu banget.
ngelupain fakta tertulis di PL atau uda gelap mata?
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3770
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by mistik6666 on Sat Mar 24, 2012 11:44 am

husss... mbah abu, ketawanya jangan kenceng-kenceng.. kasihan yang dengar..
lagian bau pete-nya nyebar sampe sini tuh..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 4059
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sat Mar 24, 2012 11:11 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
s4n7i wrote:
ya nak...km koq pinter ...belajar drmn nak...
kalo mau di logika yg bener hidup manusia asalnya darimana yg bebas ambil nyawa km juga seluruh keluarga dan semua manusia itu siapa...?
kematian manusia itu ditangan siapa...mmg menurutmu...?
Jika Tuhan mmg mau memurkai manusia yg dianggapnya layak jd apa yg mau km protes ..?????????????
tp apa kejadian itu Yesus yg bawa parang ato pedang buat nebas spt kekejian yg dilakukan ama manusia mamad beserta doktrin2 sesat darinya..?
stress boleh stresss mas bro...tp jangan terlalu nemen awas kebablas edan ...tp RSJ sudah siap menunggu
lalu yg membunuh yesus sampe tergantung di tiang jadi ikan asin itu siapa? Yesus atau Bapa?

Itu namanya BUNUH DIRI dunk om...!!!!

Yesus dibunuh/dicabut nyawanya oleh Bapa...

Padahal YESUS = BAPA menurut dogma kristen...?

yesus membunuh dirinya sendiri atau bapa membunuh yesus buat menebus dosa, kok tuhan saling bunuh membunuh?

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3152
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Sun Mar 25, 2012 4:03 am

Yesus = Allah
Yesus yang pertama dan Terakhir..

Kalo Yesus membunuh, itu kan hak dia sebagai tuhan.
emang apa salahnya kalo Yesus membunuh?

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by menyeng-killer on Sun Mar 25, 2012 7:44 am

hahaha mindeng mingkem
avatar
menyeng-killer
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 2016
Location : Dekat Surga
Humor : Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
Reputation : -1
Points : 2312
Registration date : 2011-12-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Sun Mar 25, 2012 7:46 am

menyeng-killer wrote:hahaha mindeng mingkem

Kalo mingkemnya sampeyan kaya gitu maka bagemana ketawanya?

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sun Mar 25, 2012 8:31 am

abu hanan wrote:
kermit katak lucu wrote:kalaupun yesus pernah membunuh,maka yesus membunuh hanya dalam teori: tapi ma*** memerintahkan atau mendukung pembunuhan adalah kenyataan.


hahahaha....lucu banget.
ngelupain fakta tertulis di PL atau uda gelap mata?

=============================================


kalo saya pakai teori nya s4n7i , maka sangat jelas,tak terbantahkan,bahwa yesus tak pernah membunuh;



s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:
Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...


ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS. Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]

s4n7i
BLUE MEMBERS


Number of posts: 574
Reputation: -1
Points: 675
Registration date: 2011-12-29







slim slim kasian deh..nyari2 kejelekan yesus gak ketemu2..ketemunya si mam**** bunuhin orang terus








avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sun Mar 25, 2012 8:37 am

muslim udah pada girang dengan omongannya si anak galau,kesannya dia itu kristen yang jujur gitu,jujur dalam tanda petik.

akhirnya ketahuan juga si anak galau ternyata muslim yang lagi menyamar,ketanggap basah belain mamad.gak tahan juga si anak galau untuk sok2 bersikap netral.

nih buktinya



Anak Galau wrote:
Gw si Heran sama Muhammad, dia dulu sekolah apa kaga ya?
qo dia bisa ngerti kaya ginian

1. Saat kita buang air seni jongkok sempurna seperti saat buang air besar, kandung kemih kita akan tertekan dan semua air seni kita akan keluar dari tubuh tanpa bersisa

2. Saat kita buang air seni dengan jongkok biasanya di ikuti kita buang gas (membuang sisa metabolisme lagi dan jarang sekali terjadi saat buang air seni dengan berdiri).

3. Saat kita buang air seni dengan berdiri kandung kemih kita tidak tertekan sehingga air seni masih tertinggal sebagian dalam tubuh, bayangkan kotoran tubuh (sisa metabolisme) yang seharusnya keluar tubuh ada dalam tubuh kita dan itu sudah berlangsung lama sesuai umur kita pasti akan menimbulkan berbagai macam penyakit .



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Sun Mar 25, 2012 8:45 am

kermit katak lucu wrote:muslim udah pada girang dengan omongannya si anak galau,kesannya dia itu kristen yang jujur gitu,jujur dalam tanda petik.

akhirnya ketahuan juga si anak galau ternyata muslim yang lagi menyamar,ketanggap basah belain mamad.gak tahan juga si anak galau untuk sok2 bersikap netral.

nih buktinya



Anak Galau wrote:
Gw si Heran sama Muhammad, dia dulu sekolah apa kaga ya?
qo dia bisa ngerti kaya ginian

1. Saat kita buang air seni jongkok sempurna seperti saat buang air besar, kandung kemih kita akan tertekan dan semua air seni kita akan keluar dari tubuh tanpa bersisa

2. Saat kita buang air seni dengan jongkok biasanya di ikuti kita buang gas (membuang sisa metabolisme lagi dan jarang sekali terjadi saat buang air seni dengan berdiri).

3. Saat kita buang air seni dengan berdiri kandung kemih kita tidak tertekan sehingga air seni masih tertinggal sebagian dalam tubuh, bayangkan kotoran tubuh (sisa metabolisme) yang seharusnya keluar tubuh ada dalam tubuh kita dan itu sudah berlangsung lama sesuai umur kita pasti akan menimbulkan berbagai macam penyakit .




Saya pernah bilang ya apa agama Saya??
sejak kapan ya??

Dalam keyakinan Kristen
Yesus = Allah
Maka perbuatan Yesus = Perbuatan Allah..

Bila Yesus dan Allah 2 oknum, berarti Allah tidak esa
Bila yesus dan Allah 1 oknum, berarti apa yang diperbuat Allah = apa yang diperbuat Yesus.

Silahkan tentukan iman

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Sun Mar 25, 2012 9:22 am

kermit katak lucu wrote:


kalo saya pakai teori nya s4n7i , maka sangat jelas,tak terbantahkan,bahwa yesus tak pernah membunuh;
Maksudnya SATU RUH itu seperti apa sih???

Tuhan yg membunuh Uza kan juga ROH. Apakah maksud dari SATU ROH itu, ROH Yesus ikutan mbunuh Uza???


avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Sun Mar 25, 2012 9:33 am

kermit katak lucu wrote:
abu hanan wrote:
kermit katak lucu wrote:kalaupun yesus pernah membunuh,maka yesus membunuh hanya dalam teori: tapi ma*** memerintahkan atau mendukung pembunuhan adalah kenyataan.


hahahaha....lucu banget.
ngelupain fakta tertulis di PL atau uda gelap mata?

=============================================


kalo saya pakai teori nya s4n7i , maka sangat jelas,tak terbantahkan,bahwa yesus tak pernah membunuh;



s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:
Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...


ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS. Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]

s4n7i
BLUE MEMBERS


Number of posts: 574
Reputation: -1
Points: 675
Registration date: 2011-12-29







slim slim kasian deh..nyari2 kejelekan yesus gak ketemu2..ketemunya si mam**** bunuhin orang terus









mmmm.... kristen...... sok tau ttg pemahaman keesaan Tuhan dari Islam.........

Esa itu satu..... (Islam juga tahu kalo Tuhan itu non materi......)

Esa yg sebenarnya adl.... TIDAK ADA ZAT APAPUN DI ALAM SEMESTA INI YG MENYERUPAI ZAT TUHAN (ALLAH)
Paham....?????!!!!!!!!!!!!

Maka dari itu... zat Tuhan itu hanya SATU aja...... karena tidak yg menyamai zat2 yg ada di bumi dan alam semesta ini.....

Zat Tuhan tdk akan sama dgn zat manusia (yesus)

Kalo kamu bilang itu merupakan satu kesatuan roh...... kenapa tdk diartikan bhw itu adl satu kesatuan KEIMANAN......?????!!!!!

Bukan kah roh kudus itu juga Allah......

Dan roh kudus yg ada pd sekarang ini adl melekat di dalam diri setiap manusia..... artinya IMAN yg melekat

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6212
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 25, 2012 2:47 pm

bayo_lubis wrote:
s4n7i wrote:ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS.
Anda lho yg mengatakannya.

Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.
Berarti kumpulan dari beberapa Tuhan ya?

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI.
Kristen kok yg menganggap Tuhan itu materi. Buktinya Yesus. Apakah beliau bukan materi?

Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU.
Ini kan opini Anda. Allah SWT tidak pernah kelihatan karena Dia bukan materi. Beda dengan daging/materi yg disalib. Beda juga dg burung.

Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah.
Tuh.... Opini lagi

Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.
Islam ga pernah memanifestasikan Allah.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.
Artinya Tuhan Anda adalah kumpulan dari beberapa Tuhan yg punya satu kesepakatan.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html
Mudah sih.. Tapi Kristen membantah ini. Satu-nya Bapa dg Yesus, Kristen membantahnya bila itu hanyalah kiasan.

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]
Memang benar bahwa Bapa bukalah Yesus. Dan benar bila trinitas itu = 3 Tuhan.
Bapa = 1 Tuhan
Yesus = 1 Tuhan
RK = 1 Tuhan
Dan mereka adalah 3 Tuhan yg tidak saling manyalahi. 3 Tuhan yg punya tujuan sama. 3 Tuhan yg tak saling menyerang, tapi saling bekerja sama.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sun Mar 25, 2012 6:08 pm

katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Sun Mar 25, 2012 7:27 pm

jadi gemana neh?? Yesus = babe kagak ?? Ribet bae tuhane rika..
Sleep

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Sun Mar 25, 2012 7:51 pm

Jadi gimana nih...1 grup roh (Roh Bapa+Roh Yesus+roh kudus) membunuh Uza?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 26, 2012 12:16 am

nanyanya ke siapa nih???


kalo tanya ke s4n7i,jawabannya udah jelas kan?? kalo tanya ke muslim yang menyamar alias anak galau,loe udah tau sendiri kan


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by dombagarut on Mon Mar 26, 2012 12:36 am

Anak Galau wrote:
menyeng-killer wrote:hahaha mindeng mingkem

Kalo mingkemnya sampeyan kaya gitu maka bagemana ketawanya?

Lah wong Iki satu ID,tengkar ae. Ngisin ngisini wae.





Last edited by dombagarut on Mon Mar 26, 2012 5:51 am; edited 1 time in total (Reason for editing : Isin)

dombagarut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 235
Reputation : 0
Points : 2325
Registration date : 2012-03-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Mon Mar 26, 2012 12:46 am

P. Baru: Yohanes: 14
14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

Bapa ada di dalam Yesus dan Yesus ada di dalam Bapa. Nah...Yesus memang membunuh Uza.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Mon Mar 26, 2012 4:29 am

kermit katak lucu wrote:nanyanya ke siapa nih???


kalo tanya ke s4n7i,jawabannya udah jelas kan?? kalo tanya ke muslim yang menyamar alias anak galau,loe udah tau sendiri kan



ojo mokal2 lah... Jawab ae.


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 26, 2012 4:45 am

kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????


Udah ga bisa jawab ya?
Bapa=Yesus atau Yesus tidak pernah membunuh?
Ternyata benar signatur saya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 26, 2012 4:45 am

kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????



_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by abu hanan on Mon Mar 26, 2012 6:28 am

kermit katak lucu wrote:
abu hanan wrote:
kermit katak lucu wrote:kalaupun yesus pernah membunuh,maka yesus membunuh hanya dalam teori: tapi ma*** memerintahkan atau mendukung pembunuhan adalah kenyataan.


hahahaha....lucu banget.
ngelupain fakta tertulis di PL atau uda gelap mata?

=============================================


kalo saya pakai teori nya s4n7i , maka sangat jelas,tak terbantahkan,bahwa yesus tak pernah membunuh;



s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:
Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
makanya baca dan ikuti bahan cerita ini spy km ga kolok...di sini diulas abis ...


ANAK TUHAN dan TUHAN (=BAPA) itu 2 ENTITAS yang berbeda. YESUS bukanlah BAPA, dan BAPA bukanlah YESUS. Tetapi Keduanya SATU, satu bukan secara materi, melainkan SATU secara RUH, SEIA-SEKATA, tidak bermusuhan dan tidak saling memerangi.

Makna kata ESA (=ECHAD, SATU) dalam kaitannya dengan KETUHANAN, memang harus dipahami secara benar sesuai konteks Ketuhanan, yaitu TUHAN BUKAN MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata tersebut sebagai SATU SECARA MATERI. Hal ini sudah saya jelaskan sesuai Kitab Suci: ajaran-tauhid-muhammad-sebuah-kebenaran-atau-salah-kaprah-t21862/

Muhammad yang **** itu, telah dipakai setan untuk menyesatkan kita atas arti kata ESA yang sesungguhnya. Dia tidak memahami Tuhan sebagai NON-MATERI, melainkan sebagai MATERI, sebagai SEBIJI BATU. Karena itu untuk mengukuhkan tuhannya agar menjadi "ESA" menurut pengertiannya yg salah kaprah, dia berjuang menjadikan BATU BERHALA SUKU QURAISH menjadi TAUHID (=satu-satunya) di Kabah. Dalam pikirannya, kalau BATU itu belum dibikin tauhid, berarti konsep keesaan yang diusungnya belum sempurna, karena batu itu (yg dianggapnya sebagai manifestasi Awloh) masih disekutukan dengan banyak berhala.

Karena itu saya kerap memberi saran kepada teman-teman kristen (maupun dari agama lain), kita tidak perlu takut mengatakan Tuhan itu Jamak, ada berapa pun, asal TUHAN-TUHAN itu SATU, dan tidak saling menyerang satu sama lain, satu "keluarga" dan satu "kerajaan", tidak menyalahi slogan TUHAN ITU ESA, karena ESA di sini harus dipaham secara benar sesuai hakikat Tuhan yg adalah NON-MATERI, jadi kita tidak boleh mengartikan kata ESA secara materi.

Sebenarnya mudah untuk memahami itu, dengarkan saja lirik lagu MUCHLAS ADE PUTRA yg di antaranya: "KAU dan AKU adalah SATU". Lagunya bisa didownload di sini: http://www.bursalagu.com/download-mp3/N ... u.mp3.html

Bandingkan juga dengan ayat Taurat berikut:

Kejadian 2:24 Sebab itu seorang laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya menjadi satu daging. [Kata satu dalam ayat ini berasal dari kata ECHAD, kata yg sama yg dipakai untuk menyatakan ESA untuk TUHAN]

s4n7i
BLUE MEMBERS


Number of posts: 574
Reputation: -1
Points: 675
Registration date: 2011-12-29







slim slim kasian deh..nyari2 kejelekan yesus gak ketemu2..ketemunya si mam**** bunuhin orang terus








http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13490-yhwh-yesus

kalow yesus gak pernah bunuh,lha yg disebut PL sbg allah tuh siapa yg dikamsut?
duh muter2 terus.......
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3770
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Anak Galau on Mon Mar 26, 2012 6:37 am

dombagarut wrote:
Anak Galau wrote:
menyeng-killer wrote:hahaha mindeng mingkem

Kalo mingkemnya sampeyan kaya gitu maka bagemana ketawanya?

Lah wong Iki satu ID,tengkar ae. Ngisin ngisini wae.




Jangan galak galak dong

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2461
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Mon Mar 26, 2012 11:16 am

kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????


mau maling terjemahan Qur'an yak? Yah tetap saja membuktikan yesus membunuh jika terjemahan itu diterapkan ke keyakinan kresetan....ngarepnya sih, kata "kami" dalam Qur'an mendukung program bawa anak roh kudus atau yesus bawa roh kudus......eh bapa maksudnya....

haha.....bodoh....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3152
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 26, 2012 7:04 pm

abu hanan wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
di PL,yesus adalah pembunuh-kemudian bertobat (PB)....ending kisah;kasihi seluruh manusia jangan tiru aku yg dulu pernah membunuh ciptaanku sendiri...

PL-->>kesalahan yesus
PB-->>pertobatan yesus

klop dan genap.pernah salah yah harus bertobat.

Tapi mbah abu....

ada yang ngeyel bilang kalo semua pembunuhan yang tercatat di PL itu cuman teori pembunuhan saja...

alias tidak pernah terjadi...

dan TERSANGKA PELAKU PEMBUNUHANnya TIDAK SERTA MERTA adalah OKNUM YANG NAMANYA TERIDENTIFIKASI

sangat jelas di dalam kitab primbon lama itu..



Berarti isinya PL tuh cuman dongeng pengantar tidur anak2 ya mbah abu ?




_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by hajar'kabeh'aswad on Mon Mar 26, 2012 11:51 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2806
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Mar 27, 2012 12:35 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Yang bilang Uza dibunuh Allah (Yesus) kan kitab bebel nt !!!! Bukan dicabut nyawanya...

baca lagi baik-baik ya kanjeng romo....

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Wed Mar 28, 2012 8:48 pm

hajar'kabeh'aswad wrote:


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Inget lho....bukan Muslim yg bilang Allah membunuh Uza. Akitab sendiri yg bilang:
Allah membunuh Uzza.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Apr 03, 2012 3:12 am

metheny wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Inget lho....bukan Muslim yg bilang Allah membunuh Uza. Akitab sendiri yg bilang:
Allah membunuh Uzza.



_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Dendeng on Thu Apr 05, 2012 8:50 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
metheny wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Inget lho....bukan Muslim yg bilang Allah membunuh Uza. Akitab sendiri yg bilang:
Allah membunuh Uzza.


NGAPAIN KRISTEN BELA-BELAIN SI YESUS ITU SUCI..... WONG BOKAPNYA SENDIRI NGGA SUCI... PAKE ACARA MEMBUNUH...

_________________
ga akan jadi pengikut tuhan Cangcut'ers............
avatar
Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 2192
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Wed Apr 18, 2012 3:38 am

kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????



Bukan.... kata 'kami' itu bukan Allah dan para malaikat........

Allah menurunkan Quran di tanah Arab.... maka Quran berbahasa Arab...... kalo Quran turun di cina, maka berbahasa cina.....

Dan, Quran mengikuti budaya bahasa Arab.....

Dalam budaya bhs Arab..... kata 'kami' itu selain bermakna jamak, juga bermakna kehormatan...

Orang2 Arab yg merasa dirinya dari kalangan terhormat, mereka selalu mengatakan dirinya dgn sebutan kami (meskipun yg ngomong itu hanya seorang).....

Maka, Allah menyebut Dirinya Kami itu adl karena memang Allah pantas utk dihormati.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6212
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jun 06, 2012 8:49 pm

metheny wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Inget lho....bukan Muslim yg bilang Allah membunuh Uza. Akitab sendiri yg bilang:
Allah membunuh Uzza.


Laughing Laughing Laughing

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kuku bima on Thu Jun 07, 2012 12:17 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????



Bukan.... kata 'kami' itu bukan Allah dan para malaikat........

Allah menurunkan Quran di tanah Arab.... maka Quran berbahasa Arab...... kalo Quran turun di cina, maka berbahasa cina.....

Dan, Quran mengikuti budaya bahasa Arab.....

Dalam budaya bhs Arab..... kata 'kami' itu selain bermakna jamak, juga bermakna kehormatan...

Orang2 Arab yg merasa dirinya dari kalangan terhormat, mereka selalu mengatakan dirinya dgn sebutan kami (meskipun yg ngomong itu hanya seorang).....

Maka, Allah menyebut Dirinya Kami itu adl karena memang Allah pantas utk dihormati.....
ALLOH BERFIRMAN:Maka Aku bersumpah dengan Rabb Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa. (QS. 70:40)AKU SOPO...RABB SOPO........KAMI BUKN BERDUAKAH...???

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kuku bima on Thu Jun 07, 2012 12:38 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


(7) And the anger of the LORD was kindled against Uzzah; and God smote him there for his error; and there he died by the ark of God.

Kalo ade orang mati karena kena serangan jantung,,tanpa ade bercak darah keluar dari die punya pori pori,,ape kita bilang die dibunuh tuhan ato die di cabut nyawanye?? 

Yang bilang Uza dibunuh Allah (Yesus) kan kitab bebel nt !!!! Bukan dicabut nyawanya...

baca lagi baik-baik ya kanjeng romo....
YESUS ADALAH FIRMAN TUHAN...MEMBAWA BERITA KESELAMATAN..DAN MEMBERI KEHIDUPAN.....YAHWEH MEMBUNUH..TAPI YESUS MENGHIDUPKAN.....DALAM YESUS TIDAK ADA KEMATIAN......ALLAH BAPA AKAN MEMBINASAKAN SELURUH ALAM SEMESTA TAPI YESUS BERKUASA MEMBANGKITKAN....YANG SUDAH DI MATIKAN.....HALELUYA...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7999
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Thu Jun 07, 2012 1:00 am

Kata netter Kristen dg id SEGOROWEDI di forum sebelah:

Yesus itu rupa manusia dari Bapa
Yesus = Bapa


http://laskarislam.indonesianforum.net/t1884p245-kenaikan-yesus-ke-sorga-tidak-pernah-terjadi
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Thu Jun 07, 2012 2:38 am

kuku bima wrote:YESUS ADALAH FIRMAN TUHAN...MEMBAWA BERITA KESELAMATAN..DAN MEMBERI KEHIDUPAN.....YAHWEH MEMBUNUH..TAPI YESUS MENGHIDUPKAN.....DALAM YESUS TIDAK ADA KEMATIAN......ALLAH BAPA AKAN MEMBINASAKAN SELURUH ALAM SEMESTA TAPI YESUS BERKUASA MEMBANGKITKAN....YANG SUDAH DI MATIKAN.....HALELUYA...
Artinya: Yesus bukanlah Bapa. Begitukah?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Thu Jun 07, 2012 10:11 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:katanya awloh islam maha esa, satu absolut,kok di quran pake kata Kami ,yang menunjukkan jamak:


"Dan sesungguhnya telah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, dan Kami sedikit pun tidak ditimpa keletihan." (Qaaf: 38)


apakah kata Kami= awloh dan malaikat: kalo begitu,malaikat ikut menciptakan langit dan bumi dong??? kalo begitu si malaikat juga termasuk tuhan,atau bagian dari tuhan????



Bukan.... kata 'kami' itu bukan Allah dan para malaikat........

Allah menurunkan Quran di tanah Arab.... maka Quran berbahasa Arab...... kalo Quran turun di cina, maka berbahasa cina.....

Dan, Quran mengikuti budaya bahasa Arab.....

Dalam budaya bhs Arab..... kata 'kami' itu selain bermakna jamak, juga bermakna kehormatan...

Orang2 Arab yg merasa dirinya dari kalangan terhormat, mereka selalu mengatakan dirinya dgn sebutan kami (meskipun yg ngomong itu hanya seorang).....

Maka, Allah menyebut Dirinya Kami itu adl karena memang Allah pantas utk dihormati.....
ALLOH BERFIRMAN:Maka Aku bersumpah dengan Rabb Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa. (QS. 70:40)AKU SOPO...RABB SOPO........KAMI BUKN BERDUAKAH...???

Sekali lagi....... Quran itu bhs arab.... dan masing2 bahasa, mempunyai budaya dan karakter sendiri, begitu juga dgn bhs arab.....

Imam Ibnu Jarir ath-Thabari memaparkan, “(Kata) ar-Rabb dalam bahasa Arab memliki beberapa (pemakaian) arti, yaitu penguasa yang ditaati di kalangan orang-orang Arab disebut rabb …, orang yang memperbaiki sesuatu dinamakan rabb …, (demikian) juga orang yang memiliki sesuatu dinamakan rabb.

Terkadang kata ini juga digunakan untuk beberapa arti selain arti di atas, akan tetapi semuanya kembali pada tiga arti tersebut. Maka Rabb kita (Allah Ta’ala) yang maha agung pujian-Nya adalah penguasa yang tidak ada satupun yang menyamai dan menandingi kekuasaan-Nya, dan Dialah yang memperbaiki (mengatur semua) urusan makhluk-Nya dengan berbagai nikmat yang dilimpahkan-Nya kepada mereka, serta Dialah pemilik (alam semesta beserta isinya) yang memiliki (kekuasan mutlak dalam) menciptakan dan memerintahkan (mengatur)

Jadi Rabb adalah Jabatan,Kedudukan,Kekuasaan yang dimiliki Allah Sendiri.

So..... dalam (Qs 70:40) Allah bersumpah atas nama JABATAN/kedudukan/Kemampuan/kekuasaan dirinya sendiri.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6212
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Jun 07, 2012 5:14 pm

ALLOH BERFIRMAN:Maka Aku bersumpah dengan Rabb Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa. (QS. 70:40)

alloh swt dan raab bersumpah bahwa mereka mahakuasa?
tempat terbit matahari, bulan dan bintang diatur, apa maksud mereka?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6628
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Fri Jun 08, 2012 10:27 pm

jimatkalimasada wrote:ALLOH BERFIRMAN:Maka Aku bersumpah dengan Rabb Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa. (QS. 70:40)

alloh swt dan raab bersumpah bahwa mereka mahakuasa?
tempat terbit matahari, bulan dan bintang diatur, apa maksud mereka?

alloh swt dan raab bersumpah bahwa mereka mahakuasa?
Bego'...... sudah dijelasin diatas......

tempat terbit matahari, bulan dan bintang diatur, apa maksud mereka?
Bego'.........
Allah menegaskan bhw Allah lah yg mengaur peredaran matahari ,bumi dan bintang.....


Ada Shaggy lagi nih..... hi....hi....hi....hi....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6212
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Sat Jun 09, 2012 9:27 am

Jangan OOT...
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jun 12, 2012 10:05 pm

Kembali ke laptop...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kafilah on Sat Aug 18, 2012 2:32 pm

Angkat bleeeeg

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3161
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kafilah on Wed Aug 22, 2012 1:02 am


kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3161
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Sep 20, 2012 2:01 am

Jadi bener nih, Yesus telah membunuh Uza menurut bebel?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Sun Oct 21, 2012 11:15 am

sundul lage ah
jadi siapa neh yg membunuh...???

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1944
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Frontline Defender on Sun Oct 21, 2012 7:10 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
tahu gitu, nggak usah dipegangi, ya? biarin aja, jatoh!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3071
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Sun Oct 21, 2012 8:31 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...

ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4511
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Frontline Defender on Sun Oct 21, 2012 9:19 pm

mana nih barabasmurtad?

di thread sebelah anda bilang Yesus memiliki otoritas mengusir pedagang, lalu bagaimana dengan membunuh? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3071
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Mon Oct 22, 2012 12:03 am

huahahahaha...


tanpa main tafsir ayat seenak udel, ato plintir tafsir....


udah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dan sahabat-sahabatnya dalam berbagai perang mereka?


huahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4511
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum