MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pernahkah Yesus membunuh ?

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

First topic message reminder :

Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5554
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down


Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Mon Oct 22, 2012 12:07 am

Piss wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...



ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

jangan oot tong jawab aja siapa yg membunuh...???
jangan kebanyakan ngeles kaya bajaj


Last edited by paulus si pendusta on Tue Oct 23, 2012 12:48 am; edited 1 time in total

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Mon Oct 22, 2012 12:14 am

paulus si pendusta wrote:
Piss wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...



ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

jangan oot tong jawab aja siapa yg membunuh...???
jangan kebanyakan ngeles kaya bajaj


huahahahahahaha....


jangan belaga bego kalo begitu huahahahaha...tahu ga beda PL dan PB? huahahahahaha....


ini yang ini mah tanpa maen plintir ayat huahahahahaha:
coba hitung berapa yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya? huahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4450
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Tue Oct 23, 2012 12:46 am

Piss wrote:
paulus si pendusta wrote:
Piss wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

apa ente ngikut ayat paulus si pendusta tukang ngedit alkitab (roma 3:28) :Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat

bruakakakakkkkk
ywd ente ikut saya aja biar tambah sesat



ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

jangan oot tong jawab aja siapa yg membunuh...???
jangan kebanyakan ngeles kaya bajaj


huahahahahahaha....


jangan belaga bego kalo begitu huahahahaha...tahu ga beda PL dan PB? huahahahahaha....


ini yang ini mah tanpa maen plintir ayat huahahahahaha:
coba hitung berapa yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya? huahahahahaha...

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Tue Oct 23, 2012 12:51 am

@ piss

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

apa ente ngikut ayat bikinan paulus si pendusta tukang ngedit alkitab (roma 3:28) :Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat

ywd ente ikut paulus aja biar tambah sesat

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Tue Oct 23, 2012 12:58 am

paulus si pendusta wrote:@ piss

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

apa ente ngikut ayat paulus si pendusta tukang ngedit alkitab (roma 3:28) :Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat

ywd ente ikut paulus aja biar tambah sesat


huahahahahaha...


ndak perlu main plintir potong ayat tanpa konteks, ato main plintir tafsir...huahahahahaha...


lihat saja fakta sejarah dan fakta masa kini huahahahahaha...


karena kenyataan berbicara lebih keras dari pada tafsir seenak udel dan potongan ayat tanpa konteks...


huahahahahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4450
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Tue Oct 23, 2012 3:06 am

Piss wrote:huahahahaha...


tanpa main tafsir ayat seenak udel, ato plintir tafsir....


udah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dan sahabat-sahabatnya dalam berbagai perang mereka?


huahahahahaha..

Lho...???!!!
Kalo dalam medan perang... emang ga boleh membunuh...????!! sementara, lawan sudah siap utk membunuh.....!!!!!!!!

Kasian.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Tue Oct 23, 2012 3:48 am

you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...


tanpa main tafsir ayat seenak udel, ato plintir tafsir....


udah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dan sahabat-sahabatnya dalam berbagai perang mereka?


huahahahahaha..

Lho...???!!!
Kalo dalam medan perang... emang ga boleh membunuh...????!! sementara, lawan sudah siap utk membunuh.....!!!!!!!!

Kasian.....


huahahahaha...


ya sudah...hitung saja berapa yang dibunuh si mamad...
gampang kan...


ga perlu main potong ayat dan plintir tafsir....


huahahahahahah..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4450
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Tue Oct 23, 2012 4:29 am

Piss wrote:
paulus si pendusta wrote:@ piss

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

apa ente ngikut ayat paulus si pendusta tukang ngedit alkitab (roma 3:28) :Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat

ywd ente ikut paulus aja biar tambah sesat


huahahahahaha...


ndak perlu main plintir potong ayat tanpa konteks, ato main plintir tafsir...huahahahahaha...


lihat saja fakta sejarah dan fakta masa kini huahahahahaha...


karena kenyataan berbicara lebih keras dari pada tafsir seenak udel dan potongan ayat tanpa konteks...


huahahahahahahahaha..

ternyata begini aja jawabannya dari kristen....???
cari yang lebih berbobot lagi ah

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Piss on Tue Oct 23, 2012 5:37 am

paulus si pendusta wrote:
Piss wrote:
paulus si pendusta wrote:@ piss

mat 5:17 "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

apa ente ngikut ayat paulus si pendusta tukang ngedit alkitab (roma 3:28) :Karena kami yakin, bahwa manusia dibenarkan karena iman, dan bukan karena ia melakukan hukum Taurat

ywd ente ikut paulus aja biar tambah sesat


huahahahahaha...


ndak perlu main plintir potong ayat tanpa konteks, ato main plintir tafsir...huahahahahaha...


lihat saja fakta sejarah dan fakta masa kini huahahahahaha...


karena kenyataan berbicara lebih keras dari pada tafsir seenak udel dan potongan ayat tanpa konteks...


huahahahahahahahaha..

ternyata begini aja jawabannya dari kristen....???
cari yang lebih berbobot lagi ah


huahahahahaha.....


habis potongan ayat dan main plintiran tafsir muslim juga cuma segitu..huahahahahaha...


coba dong main plintiran yang lebih canggih....


ato belajar lihat kenyataan disekitar kita huahahahahahaha.....


kenyataan.....huahahahahahaha...
musibah lil alamin....
huahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4450
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Oct 24, 2012 12:51 am

Piss wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...

ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

Lho?

Weladalah...koq dibilang tafsir seenak udel dan melintir ayat?

Menurut Kresetan Yesus itu Tuhan/Allah kan?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5554
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Wed Oct 24, 2012 1:26 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Piss wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


huahahahahahah...

ah itukan tafsir seenak udel ente...huahahahaha.....

sudah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dalam perang-perangnya huahahahahahaha...

ndak perlu pakai plintir ayat.. huahahahahahaha

Lho?

Weladalah...koq dibilang tafsir seenak udel dan melintir ayat?

Menurut Kresetan Yesus itu Tuhan/Allah kan?

biasa om pengikut paulus di mari kalo udah mentok bilangnya plintir ayat....

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 24, 2012 3:49 am



hak Tuhan sebagai Sang Pencipta dan Pemilik kehidupan
untuk menghidupkan/mematikan siapapun

yang jadi masalah
kalau ada manusia yang membunuhi manusia lain
hanya modal klaim diperintah Tuhan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Oct 24, 2012 9:41 pm

jimatkalimasada wrote:

hak Tuhan sebagai Sang Pencipta dan Pemilik kehidupan
untuk menghidupkan/mematikan siapapun

yang jadi masalah
kalau ada manusia yang membunuhi manusia lain
hanya modal klaim diperintah Tuhan

Jadi Bener Yesus menurut Alkitab yang membunuh Uza?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5554
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Thu Oct 25, 2012 3:19 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...


tanpa main tafsir ayat seenak udel, ato plintir tafsir....


udah hitung di fakta sejarah berapa orang yang dibunuh muhammad dan sahabat-sahabatnya dalam berbagai perang mereka?


huahahahahaha..

Lho...???!!!
Kalo dalam medan perang... emang ga boleh membunuh...????!! sementara, lawan sudah siap utk membunuh.....!!!!!!!!

Kasian.....


huahahahaha...


ya sudah...hitung saja berapa yang dibunuh si mamad...
gampang kan...


ga perlu main potong ayat dan plintir tafsir....


huahahahahahah..

Haaa...????!!!! jawaban spt itu....??!!! hi...hi..hi..hi...hi.....

Lagipula, ukurannya orang kristen..... jika membunuh banyak orang, ga boleh... tapi kalo membunuh hanya 1 ato 2 orang... ga pa2......

Hi..hi...hi...hi..hi....

Kalo mau mencari kesalahan islam, silahkan.... ga pa2.... tapi yg berlogika...... hi...hi..hi..

Kasian...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 25, 2012 8:37 am


sebagai manusia Yesus
Tuhan tak membunuh siapapun

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Sat Oct 27, 2012 7:36 am

jimatkalimasada wrote:
sebagai manusia Yesus
Tuhan tak membunuh siapapun


6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza
mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena
lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN
(Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena
keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)


Kasian.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Sat Oct 27, 2012 11:42 pm



sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Tue Oct 30, 2012 8:08 am

jimatkalimasada wrote:

sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

Huaa...huaa..uaa..huaa...

So.... Tuhan yg ada pd diri yesus... itu adl Tuhan yg berbeda pd (2 Samuel 6:6-7).....???!!!!!!

Tentu tidak khan..??!!!!

Intinya, Tuhan kamu pernah membunuh... hanya pd saat berad di dlam diri yesus, Tuhan kamu tidak pernah membunuh....

Tapi, Tuhan kamu dulunya pernah membunuh...

Dan Tuhan yg pernah membunuh tsb, saat yesus lahir.. hadir dalam diri yesus......

Kasian......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Wed Oct 31, 2012 1:31 am


sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Wed Oct 31, 2012 2:41 am

Jadi di saat kesalahan yesus, maka itulah yesus, bukan tuhan.. baru paham ane... tapi kenapa tuhan milih yesus ya buat disinggahi rohnya.. padahal yesus itu homo, kumel, bau domba, udah gitu cuma punya cangcut aja.. tuhan kok gak pilih yang lebih bersih lagi ya daripada yesus... buta tuh tuhannya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by paulus si pendusta on Sun Nov 04, 2012 5:54 am

jimatkalimasada wrote:
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jadi dah mentok nih jawabannya

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Tue Nov 06, 2012 9:20 am

jimatkalimasada wrote:
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

Hah...???!!!!! gitu doang....??!!! dan gitu2 aja....??!!!!!!

Kasian..... ga ada argumen lain.......

Lha iya...... Tuhan od saat berada di dalam diri yesus, tidak pernah membunuh
Tapi Tuhan pd kesempatan lain (saat bukan berada di dlm diri yesus)... Tuhan pernah membunuh.....

Sama aja.......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Tue Nov 06, 2012 10:12 am

kalo kata mereka beda, padahal kalo di analisa, tuhannya pura-pura kerasukan, disaat kerasukan ngaku tuhan.. kalo kerasukannya udah ga ada dia jadi manusia... tuhannya jago akting broo...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 06, 2012 6:36 pm



apa masih kurang jelas:
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Wed Nov 07, 2012 10:36 pm

ente yang kurang jelas jim... baca lagi yang sering donks ayatnya di injil tersebut... sadar ya jim...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 07, 2012 11:16 pm


silakan dicerna ya..
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Thu Nov 08, 2012 1:39 am

ingat...jaga konsisten mu jim.. seperti judul yesus juga beol..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 08, 2012 3:25 am

konsisten..
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Thu Nov 08, 2012 9:09 am

iya tau yesus yang bunuh..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by you7tube7com on Tue Nov 13, 2012 8:43 am

jimatkalimasada wrote:konsisten..
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

Ok.............. sy terima jawaban kamu...

Tapi, Tuhan kristen.... pernah melakukan pembunuhan......... itu juga harus kamu terima......!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Mon Nov 19, 2012 1:48 am

Christ Killer wrote:iya tau yesus yang bunuh..

belum bisa mencerna ya kris?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Mon Nov 19, 2012 1:49 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:konsisten..
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

Ok.............. sy terima jawaban kamu...

Tapi, Tuhan kristen.... pernah melakukan pembunuhan......... itu juga harus kamu terima......!!!!

lha kalau menghukum manusia kamu anggap pembunuhan
ya sak karepmu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Mon Nov 19, 2012 6:20 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:konsisten..
sebagai manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun..

Ok.............. sy terima jawaban kamu...

Tapi, Tuhan kristen.... pernah melakukan pembunuhan......... itu juga harus kamu terima......!!!!

lha kalau menghukum manusia kamu anggap pembunuhan
ya sak karepmu..
lha wong tertulis membunuh ko nda terima?

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3108
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Wed Nov 21, 2012 11:11 am

jadi yang bunuh itu sopo sehhh???? yesus atau tuhan atau tuhan yesus atau sopo lhooo????

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 21, 2012 9:32 pm




jiseskrais wrote:lha wong tertulis membunuh ko nda terima?

terus kamu mo apa kalau Tuhan membunuh orang yang teledor?
mo dihidupkan, mo dimatikan semua milik dan dibawah kuasa Tuhan


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 21, 2012 9:34 pm



Christ Killer wrote:jadi yang bunuh itu sopo sehhh???? yesus atau tuhan atau tuhan yesus atau sopo lhooo????

tetep belum nyandhak ya kris?
maka stop jedotin jidat ke lantai, okey?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Frontline Defender on Wed Nov 21, 2012 10:03 pm

jimatkalimasada wrote:


jiseskrais wrote:lha wong tertulis membunuh ko nda terima?

terus kamu mo apa kalau Tuhan membunuh orang yang teledor?
mo dihidupkan, mo dimatikan semua milik dan dibawah kuasa Tuhan

bukannya kristen kate Tuhan itu MahaPengasih, lha kok dibunuhnya cuman gara2 teledor?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 22, 2012 1:45 am

Frontline Defender wrote:
bukannya kristen kate Tuhan itu MahaPengasih, lha kok dibunuhnya cuman gara2 teledor?

dikasihi tidak berarti boleh/bebas teledor

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Christ Killer on Thu Nov 22, 2012 9:39 am

hampir sama dengan bahasa satpol pp tuh jim.. ente boleh dagang tapi setoran.. kalo gak setoran, siap-siap digusur...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 26, 2013 4:36 am

Bila Yesus tidak pernah membunuh, maka ini bukti bahwa Yesus ada sebelum Abraham adalah bohong besar.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Mar 26, 2013 9:43 pm

bayo_lubis wrote:Bila Yesus tidak pernah membunuh, maka ini bukti bahwa Yesus ada sebelum Abraham adalah bohong besar.

Sepertinya sih begitu brada...

Itu cuman teori omong kosong ttg alfa dan omega...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5554
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Wed Mar 27, 2013 7:31 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
bayo_lubis wrote:Bila Yesus tidak pernah membunuh, maka ini bukti bahwa Yesus ada sebelum Abraham adalah bohong besar.

Sepertinya sih begitu brada...

Itu cuman teori omong kosong ttg alfa dan omega...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:09 pm

bayo_lubis wrote:Bila Yesus tidak pernah membunuh, maka ini bukti bahwa Yesus ada sebelum Abraham adalah bohong besar.

dalam sosok manusia Yesus, emang gak pernah membunuh siapapun..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 10:13 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Bila Yesus tidak pernah membunuh, maka ini bukti bahwa Yesus ada sebelum Abraham adalah bohong besar.

dalam sosok manusia Yesus, emang gak pernah membunuh siapapun..
Tidak ada yang mempermasalahkan Yesus itu dalam bentuk manusia ataupun bentuk hantu. Emang sebelum jaman Abraham juga Yesus berbentuk manusia?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:17 pm


yang ditanya kan 'YESUS' sosok manusia dari Tuhan Allah...
dalam sosok-Nya sebagai manusia tersebut: tidak pernah membunuh!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 10:43 pm

jimatkalimasada wrote:
yang ditanya kan 'YESUS' sosok manusia dari Tuhan Allah...
dalam sosok-Nya sebagai manusia tersebut: tidak pernah membunuh!
Yesus itu apa? Berbentuk manusia sajakah?
Bila berbentuk manusia saja, maka adalah bohong besar bahwa Yesus sudah ada sebelum Abraham.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:59 pm

Yesus itu Tuhan dalam sosok manusia.
Dalam sosok manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun.
Jelas?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 11:13 pm

jimatkalimasada wrote:Yesus itu Tuhan dalam sosok manusia.
Dalam sosok manusia Yesus, Tuhan tidak pernah membunuh siapapun.
Jelas?
Berarti bohong besar bahwa Yesus sudah ada sebelum jaman Abraham. Bukankah Anda bilang bahwa Yesus itu Tuhan dalam sosok manusia?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 11:16 pm


ada..
tetapi tidak dalam sosok manusia

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 11:27 pm

jimatkalimasada wrote:
ada..
tetapi tidak dalam sosok manusia
Berarti benar bahwa Yesus pernah membunuh dalam sosok lain.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum