MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Pernahkah Yesus membunuh ?

Page 2 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Jul 19, 2011 2:10 am

First topic message reminder :

Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down


Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 12:31 pm

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:tuhan kresten bunuh diri buat nebus dosa,,,artinya tuhan kresten membunuh orang yg bernama yesus...so, yesus pernah membunuh...

pemahaman dan pemikiranmu saja yg keliru dan salah besar mengenai anak Allah /Tuhan.
Yesus rela mati di kayu salib jelas mmg untuk menggenapi perjanjian antara Tuhan Allah BapaNya dengan manusia.sesuai dengan bacaan dalam PL di Alkitab ,bahwa hanya dari darah yg tidak berdosa/suci baru bisa diterima oleh Tuhan Allah Bapa sbg persembahan yg kudus dan penebusan untuk org2 berdosa(semua orang)
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 18, 2012 1:24 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
Mari tertawa

============================================

BAGAIMANA MEMBUKTIKANNYA SECARA SAINTIFIK,YAKNI BUKTI YANG BISA DI BAWA KE PENGADILAN BAHWA A ADALAH JELMAANNYA B ????






Ada saksi yang melihat saat terjadinya penjelmaan dari si A menjadi si B. Ada bukti berupa video misalnya saat terjadinya penjelmaan. Siapa bilang si B tidak bisa dituntut bila si A yg menjelma jadi B?
Ini semakin menyudutkan Anda bahwa Bapa bukanlah Yesus, soalnya ga ada yg bisa membuktikannya secara saintifik.
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 1:47 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
Mari tertawa

============================================

BAGAIMANA MEMBUKTIKANNYA SECARA SAINTIFIK,YAKNI BUKTI YANG BISA DI BAWA KE PENGADILAN BAHWA A ADALAH JELMAANNYA B ????






Ada saksi yang melihat saat terjadinya penjelmaan dari si A menjadi si B. Ada bukti berupa video misalnya saat terjadinya penjelmaan. Siapa bilang si B tidak bisa dituntut bila si A yg menjelma jadi B?
Ini semakin menyudutkan Anda bahwa Bapa bukanlah Yesus, soalnya ga ada yg bisa membuktikannya secara saintifik.
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.
maut atau mati adalah upah dosa .apakah anda mengerti akan hal ini .
dan semua org pada akhirnya pasti akan mati raganya.
kalo sudah mengetahui ini jangan bilang bahwa Tuhan memerintahkan membunuh.
sudah jelas di 10 perintah Allah yt taurat musa ada disebut jangan membunuh .mengerti dan paham kagak sih ..?
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 18, 2012 2:04 pm

s4n7i wrote:maut atau mati adalah upah dosa .apakah anda mengerti akan hal ini .
Ya, mengerti. Artinya Yesus telah gagal menebus dosa. Buktinya manusia masih mengalami mati.
dan semua org pada akhirnya pasti akan mati raganya.
Ya, karena kegagalan dalam penebusan dosa tadi.
kalo sudah mengetahui ini jangan bilang bahwa Tuhan memerintahkan membunuh.
Terus ayat2 perintah membunuh di kitab Anda itu perintah Iblis ya?

sudah jelas di 10 perintah Allah yt taurat musa ada disebut jangan membunuh .mengerti dan paham kagak sih ..?
Ya, sangat mengerti. Karena isi Alkitab Anda itu bukan cuma 10 perintah tadi.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 2:19 pm

bayo_lubis wrote:
s4n7i wrote:maut atau mati adalah upah dosa .apakah anda mengerti akan hal ini .
Ya, mengerti. Artinya Yesus telah gagal menebus dosa. Buktinya manusia masih mengalami mati.
dan semua org pada akhirnya pasti akan mati raganya.
Ya, karena kegagalan dalam penebusan dosa tadi.
kalo sudah mengetahui ini jangan bilang bahwa Tuhan memerintahkan membunuh.
Terus ayat2 perintah membunuh di kitab Anda itu perintah Iblis ya?

sudah jelas di 10 perintah Allah yt taurat musa ada disebut jangan membunuh .mengerti dan paham kagak sih ..?
Ya, sangat mengerti. Karena isi Alkitab Anda itu bukan cuma 10 perintah tadi.

seperti yg anda ketahui kehidupan dunia adalah batu loncatan/ pengujian /tempaan utk beroleh hidup yg kekal bukan.
Yesus tidak gagal dalam penebusan dosa (anda salah kaprah dalam hal ini)
dengan bantuannya tersebut manusia mmg tetap harus mengalami mati raganya tp rohnya adalah yg bakal menikmati surga atau neraka kekal
surga adalah suci dan tidak ingin dicemari atau dikotori oleh pendosa ini pointnya dan 1 nilai plus sudah kita peroleh dengan percaya dalam nama Yesus (bukan percaya manusia muhhamad) .
mmg isi alkitab bukan isi 10 perintah Tuhan ini anda benar
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Sun Mar 18, 2012 4:48 pm

Yesus kan mengaku sudah ada sebelum Abraham. Logislah kalau dikatakan Yesus pernah membunuh manusia spt diceritakan dlm perjanjian lama.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 5:09 pm

metheny wrote:Yesus kan mengaku sudah ada sebelum Abraham. Logislah kalau dikatakan Yesus pernah membunuh manusia spt diceritakan dlm perjanjian lama.
saya ulangi lagi dah sampai km paham dibaca dan disimak yah upah dosa adlah maut / mati.
anda setuju ga akan hal itu dulu,
ngapain koq heran dan bingung kalo orang tersebut itu mati
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 5:16 pm

metheny wrote:Yesus kan mengaku sudah ada sebelum Abraham. Logislah kalau dikatakan Yesus pernah membunuh manusia spt diceritakan dlm perjanjian lama.

kalo masih kurang paham gan..
yg sebenarnya berhak atau layak menentukan takdir tentang kematian semua orang itu siapa ya menurut anda ,,,?
manusia kah atau Tuhan.
(Anak melakukan perbuatan dan pengerjaanNya sesuai dengan apa yg dilihat dan diperbuat BapaNya)
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 5:19 pm

metheny wrote:Yesus kan mengaku sudah ada sebelum Abraham. Logislah kalau dikatakan Yesus pernah membunuh manusia spt diceritakan dlm perjanjian lama.
jika memang sudah layak dan memang waktunya telah tiba untuk dicabut nyawanya apakah masih mau protes..?jadi bersyukurlah jika waktu kita sebelum mengalami kematian tersebut utk segera bertoubat
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Sun Mar 18, 2012 6:16 pm

Saya ulangi lagi, ayat yg disampaikan oleh TS:
P. Lama: II Samuel: 6
6:7 Maka bangkitlah murka TUHAN terhadap Uza, lalu Allah membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

Sudah sangat jelas kalimatnya: Allah membunuh dia.....

Jika Allah=Yesus, maka Yesus membunuh Uza. Ini gak ada urusannya apakah sudah waktunya mati apa belum....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Sun Mar 18, 2012 7:27 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:membunuh adalah perbuatan kriminal nyata. jika yesus membunuh hari ini,maka yesus akan dibawa ke pengadilan,jika muh**** hari ini membunuh,maka muh**** akan dibawa pengadilan, jika Tuhan membunuh,apakah kita akan membawa tuhan ke pengadilan,atau kita mau bikin pengadilan in absentia???
bedakan antara keyakinan dengan fakta: yesus tuhan yang menjelma menjadi manusia adalah keyakinan: kita tak bisa mengatakan yesus membunuh karna tuhan membunuh,itu namanya teori bukan fakta.


bisakah si A dituduh membunuh karna ada keyakinan yang mengatakan bahwa si A adalah jelmaan si B yang kemarin membunuh orang??




Bila ada BUKTI DAN SAKSI bahwa si A adalah BENAR-BENAR jelmaan si B, mengapa tidak bisa?
Apakah ini berarti tidak terbukti bahwa Bapa=Yesus?
Mari tertawa

============================================

BAGAIMANA MEMBUKTIKANNYA SECARA SAINTIFIK,YAKNI BUKTI YANG BISA DI BAWA KE PENGADILAN BAHWA A ADALAH JELMAANNYA B ????






Ada saksi yang melihat saat terjadinya penjelmaan dari si A menjadi si B. Ada bukti berupa video misalnya saat terjadinya penjelmaan. Siapa bilang si B tidak bisa dituntut bila si A yg menjelma jadi B?
Ini semakin menyudutkan Anda bahwa Bapa bukanlah Yesus, soalnya ga ada yg bisa membuktikannya secara saintifik.
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.

======================================

SESUATU YANG GAIB SEPERTI PENJELMAAN TIDAK AKAN BISA DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH,walaupun ada videonya. para ahli akan mempertanyakan prosesnya secara rasional apa bisa dibuktikan??? apa bisa diulangi /direkontruksi ulang???
lagi pula emang ada videonya tuhan menjelma menjadi yesus???




avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Mar 18, 2012 9:34 pm

s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Sun Mar 18, 2012 10:21 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 18, 2012 11:20 pm

kermit katak lucu wrote:SESUATU YANG GAIB SEPERTI PENJELMAAN TIDAK AKAN BISA DIBUKTIKAN SECARA ILMIAH,walaupun ada videonya. para ahli akan mempertanyakan prosesnya secara rasional apa bisa dibuktikan??? apa bisa diulangi /direkontruksi ulang???
lagi pula emang ada videonya tuhan menjelma menjadi yesus???




Yg memaksakan bahwa Yesus adalah jelmaan Tuhan bukan saya, tapi para penyembah beliau.
Dan Anda bilang bahwa penjelmaan itu tidak bisa dibuktikan.
Dan akhirnya, kesimpulan kita adalah:
YESUS BUKANLAH JELMAAN TUHAN.
DAN DENGAN KATA LAIN, YESUS TIDAK SAMA DENGAN BAPA. YESUS BUKANLAH BAPA.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Sun Mar 18, 2012 11:25 pm

s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha
Benarkah bahwa Anda setuju bahwa Yesus pernah, malah sering membunuh?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 19, 2012 2:18 am

s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAPA KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 2:48 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAPA KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?


=====================================

kok tidak ada yang dengan tegas berani menjawab pertanyaan saya???
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Mon Mar 19, 2012 2:55 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAPA KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Mon Mar 19, 2012 3:20 am

s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAPA KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Silahkan saja di jawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAP KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by abu hanan on Mon Mar 19, 2012 4:14 am

s4n7i wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:tuhan kresten bunuh diri buat nebus dosa,,,artinya tuhan kresten membunuh orang yg bernama yesus...so, yesus pernah membunuh...

pemahaman dan pemikiranmu saja yg keliru dan salah besar mengenai anak Allah /Tuhan.
Yesus rela mati di kayu salib jelas mmg untuk menggenapi perjanjian antara Tuhan Allah BapaNya dengan manusia.sesuai dengan bacaan dalam PL di Alkitab ,bahwa hanya dari darah yg tidak berdosa/suci baru bisa diterima oleh Tuhan Allah Bapa sbg persembahan yg kudus dan penebusan untuk org2 berdosa(semua orang)
owh baru tahu....rela mati tuh tidak sama dengan memilih bunuh diri.
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3770
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Mon Mar 19, 2012 5:35 am

abu hanan wrote:
s4n7i wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:tuhan kresten bunuh diri buat nebus dosa,,,artinya tuhan kresten membunuh orang yg bernama yesus...so, yesus pernah membunuh...

pemahaman dan pemikiranmu saja yg keliru dan salah besar mengenai anak Allah /Tuhan.
Yesus rela mati di kayu salib jelas mmg untuk menggenapi perjanjian antara Tuhan Allah BapaNya dengan manusia.sesuai dengan bacaan dalam PL di Alkitab ,bahwa hanya dari darah yg tidak berdosa/suci baru bisa diterima oleh Tuhan Allah Bapa sbg persembahan yg kudus dan penebusan untuk org2 berdosa(semua orang)
owh baru tahu....rela mati tuh tidak sama dengan memilih bunuh diri.
itulah suatu ketetapan dan kehendak dari Tuhan Allah BapaNya .
tp dengan rela hati dan tulus hati Yesus menjalankan misi yg diberikan padaNya sesuai dan menurut kehendak Tuhan Allah BapaNya.
sama dengan Abraham waktu rela mengorbankan anaknya ishak.
jadi mmg tidak sama dengan pemikiranmu terebut.
yg nyeleneh dan perlu dibenahi adl persepsi dan cara pikir u
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Mon Mar 19, 2012 12:30 pm

s4n7i wrote:
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Muslim tidak menuduh. Alkitab lah yg bilang ALLAH MEMBUNUH UZA.
Kalau Yesus=Allah, maka Yesus membunuh Uza.

Kalau Yesus tidak membunuh Uza, so Yesus =/= Allah

Sederhana kok...ngapain berbelit-belit?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 1:38 pm

metheny wrote:
s4n7i wrote:
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Muslim tidak menuduh. Alkitab lah yg bilang ALLAH MEMBUNUH UZA.
Kalau Yesus=Allah, maka Yesus membunuh Uza.

Kalau Yesus tidak membunuh Uza, so Yesus =/= Allah

Sederhana kok...ngapain berbelit-belit?
Ya, bro. Di atas juga udash saya tulis begini:
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 4:32 pm

sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by s4n7i on Mon Mar 19, 2012 5:08 pm

bayo_lubis wrote:
metheny wrote:
s4n7i wrote:
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Muslim tidak menuduh. Alkitab lah yg bilang ALLAH MEMBUNUH UZA.
Kalau Yesus=Allah, maka Yesus membunuh Uza.

Kalau Yesus tidak membunuh Uza, so Yesus =/= Allah

Sederhana kok...ngapain berbelit-belit?
Ya, bro. Di atas juga udash saya tulis begini:
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3888
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Mon Mar 19, 2012 7:07 pm

kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



1. Sederhana saja: Yesus sudah ada sebelum Abraham. So Yesus sudah ada ketika pembunuhan sudah terjadi.

Kecuali Kermit mau menentang Alkitab anda sendiri, dg mengatakan Yesus belum ada sebelum Abraham.



2. Dan yg lebih penting, kalimatnya JELAS DAN SEDERHANA: ALLAH MEMBUNUH UZA.

jika ALLAH=YESUS, maka YESUS MEMBUNUH UZA.

Mengapa harus berbelit-belit???
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Mon Mar 19, 2012 8:44 pm

kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 9:02 pm

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by salsabila on Mon Mar 19, 2012 9:39 pm

kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???



berarti dengan sangat jelas yesus itu orang bukan tuhan ya kan??? anak sd juga bs nangkep wanita kermit

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2579
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Mon Mar 19, 2012 9:46 pm

kermit katak lucu wrote:

sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Apakah Tuhan yg melakukan pembunuhan thd Uza tsb juga sudah lahir?

Yesus ada sebelum Abraham, apakah Yesus sudah lahir sebelum Abraham?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 10:57 pm

kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:02 pm

s4n7i wrote:
bayo_lubis wrote:
metheny wrote:
s4n7i wrote:
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Muslim tidak menuduh. Alkitab lah yg bilang ALLAH MEMBUNUH UZA.
Kalau Yesus=Allah, maka Yesus membunuh Uza.

Kalau Yesus tidak membunuh Uza, so Yesus =/= Allah

Sederhana kok...ngapain berbelit-belit?
Ya, bro. Di atas juga udash saya tulis begini:
Dan akhirnya:
-Bila Kristen menganggap bahwa Bapa=Yesus, maka Yesus pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh.
-Bila Kristen tetap ngotot bahwa Yesus tidak pernah membunuh dan memerintahkan untuk membunuh, berarti jangan pernah katakan bahwa Bapa=Yesus.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page120.html
coba disimak disana ada bacaan seru ...
Anda setuju ga dg pernyataan saya di atas? Dan boleh Anda baca signatur saya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 11:07 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

=======================================

yesus adalah jelmaan tuhan di bumi,kan tuhan maha kuasa,jadi bisa dong menjelma jadi manusia,kalo yesus berkata aku adalah alpha dan omega,itu artinya yesus mengatakan bahwa dirinya adaah jelmaan tuhan.kalo yesus berkata aku adalah tuhan,itu berarti yesus adalah jelmaan tuhan di bumi





jadi tuhan dalam diri yesuslah yang menciptakan alam semesta......tuhanlah yang mencabut nyawa manusia.....yesus tidaklah mencabut nyawa manusia...

tuhan menjelma menjadi manusia berwujud yesus hanya dalam periode pendek..gak sampe ke jaman Uza kok....

jadi yesus tak pernah membunuh uza




Last edited by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 11:12 pm; edited 1 time in total

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Pertanyaan sangat-sangat sedehana buat Kristener

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:12 pm

Di topik ini, adakah Kristener yg berani mengakui bahwa Bapa=Yesus?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:22 pm

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

=======================================

yesus adalah jelmaan tuhan di bumi,kan tuhan maha kuasa,jadi bisa dong menjelma jadi manusia,kalo yesus berkata aku adalah alpha dan omega,itu artinya yesus mengatakan bahwa dirinya adaah jelmaan tuhan.kalo yesus berkata aku adalah tuhan,itu berarti yesus adalah jelmaan tuhan di bumi



Artinya Yesus sudah ada sebelum dilahirkan oleh Maria, sekalipun menurut ajaran agama Anda dlm bentuk atau oknum lain.


jadi tuhan dalam diri yesuslah yang menciptakan alam semesta......tuhanlah yang mencabut nyawa manusia.....yesus tidaklah mencabut nyawa manusia...
Artinya Tuhan itu bukanlah Tuhan, tapi belia hanya ditumpang oleh Tuhan. Buktinya Anda bilang: Tuhanlah yg mencabut nyawa, bukan Yesus.
Dalam hal ini Tuhan itu tidak sama dg Yesus.
Masa sesuatu yg sama tidak diakui melakukan hal yg sama?

tuhan menjelma menjadi manusia berwujud yesus hanya dalam periode pendek..gak sampe ke jaman Uza kok....

jadi yesus tak pernah membunuh uza


Ya, karena Anda sudah bilang bahwa Yesus bukanlah Tuhan. Dan Tuhan hanya menumpang dalam Tubuh Yesus.


Last edited by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:29 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:22 pm

-


Last edited by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:36 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Mon Mar 19, 2012 11:35 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:sederhana saja: apakah yesus sudah lahir ketika pembunuhan terhadap uza terjadi?????



lah..malah makin membuktikan yesus lah yg membunuh uza dong? Khan Yesus alfa dan omega, yg awal dan yg akhir..jadi yesus = babe.gampang khan mit ?

=================================


sederhananya: apakah orang yang belom lahir bisa melakukan pembunuhan???


Lebih sederhana lagi:
Apakah yg lahir belakangan pantas disebut dg Tuhan?
Sekalian signatur saya dibaca ya...

=======================================

yesus adalah jelmaan tuhan di bumi,kan tuhan maha kuasa,jadi bisa dong menjelma jadi manusia,kalo yesus berkata aku adalah alpha dan omega,itu artinya yesus mengatakan bahwa dirinya adaah jelmaan tuhan.kalo yesus berkata aku adalah tuhan,itu berarti yesus adalah jelmaan tuhan di bumi



Artinya Yesus sudah ada sebelum dilahirkan oleh Maria, sekalipun menurut ajaran agama Anda dlm bentuk atau oknum lain.


jadi tuhan dalam diri yesuslah yang menciptakan alam semesta......tuhanlah yang mencabut nyawa manusia.....yesus tidaklah mencabut nyawa manusia...
Artinya Tuhan itu bukanlah Tuhan, tapi belia hanya ditumpang oleh Tuhan. Buktinya Anda bilang: Tuhanlah yg mencabut nyawa, bukan Yesus.
Dalam hal ini Tuhan itu tidak sama dg Yesus.
Masa sesuatu yg sama tidak diakui melakukan hal yg sama?

tuhan menjelma menjadi manusia berwujud yesus hanya dalam periode pendek..gak sampe ke jaman Uza kok....

jadi yesus tak pernah membunuh uza


Ya, karena Anda sudah bilang bahwa Yesus bukanlah Tuhan. Dan Tuhan hanya menumpang dalam Tubuh Yesus.

====================================================

menjelma dengan menumpang itu beda bos


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Mon Mar 19, 2012 11:50 pm

kermit katak lucu wrote:
menjelma dengan menumpang itu beda bos
Ya, saya tau itu. Makanya saya pakai istilah menumpang. Bukan menjelama.
Bila menjelma; apa2 yg pernah dilakukan oleh penjelma, itulah hal yg pernah dilakukan oleh yg dijelma. Bukankah penjelmaan hanya perubahan wujud dan bentuk? Bukan perubahan hakikat?
Bila menumpang;
Apa2 yg pernah dilakukan oleh penumpang, ga ada hubungannya dg yg dilakukan oleh yg ditumpang.
Sepertinya penjelasan Anda di atas menjelaskan bahwa Tuhan hanya numpang ke Yesus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 12:30 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
menjelma dengan menumpang itu beda bos
Ya, saya tau itu. Makanya saya pakai istilah menumpang. Bukan menjelama.
Bila menjelma; apa2 yg pernah dilakukan oleh penjelma, itulah hal yg pernah dilakukan oleh yg dijelma. Bukankah penjelmaan hanya perubahan wujud dan bentuk? Bukan perubahan hakikat?
Bila menumpang;
Apa2 yg pernah dilakukan oleh penumpang, ga ada hubungannya dg yg dilakukan oleh yg ditumpang.
Sepertinya penjelasan Anda di atas menjelaskan bahwa Tuhan hanya numpang ke Yesus.

============================================================

tuhan menjelma menjadi manusia nyata,darah dan daging,bisa merasakan sakit dan derita:itulah yesus,tapi yesus yang manusia (darah dan daging )tidak bisa menjelma menjadi tuhan.

apakah yesus yang manusia ( darah dan daging,bisa merasakan sakit) bisa membunuh Uza??

avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by metheny on Tue Mar 20, 2012 12:32 am

Lha katanya Yesus sudah ada sebelum Abraham? Piye sih?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3071
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 12:45 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
menjelma dengan menumpang itu beda bos
Ya, saya tau itu. Makanya saya pakai istilah menumpang. Bukan menjelama.
Bila menjelma; apa2 yg pernah dilakukan oleh penjelma, itulah hal yg pernah dilakukan oleh yg dijelma. Bukankah penjelmaan hanya perubahan wujud dan bentuk? Bukan perubahan hakikat?
Bila menumpang;
Apa2 yg pernah dilakukan oleh penumpang, ga ada hubungannya dg yg dilakukan oleh yg ditumpang.
Sepertinya penjelasan Anda di atas menjelaskan bahwa Tuhan hanya numpang ke Yesus.

============================================================

tuhan menjelma menjadi manusia nyata,darah dan daging,bisa merasakan sakit dan derita:itulah yesus,tapi yesus yang manusia (darah dan daging )tidak bisa menjelma menjadi tuhan.

apakah yesus yang manusia ( darah dan daging,bisa merasakan sakit) bisa membunuh Uza??

Menurut ajaran Paulus, Yesus 100% manusia dan 100% tuhan.
Apakah Yesus yg menurut Anda adalah Tuhan tidak pernah membunuh?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 12:45 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
menjelma dengan menumpang itu beda bos
Ya, saya tau itu. Makanya saya pakai istilah menumpang. Bukan menjelama.
Bila menjelma; apa2 yg pernah dilakukan oleh penjelma, itulah hal yg pernah dilakukan oleh yg dijelma. Bukankah penjelmaan hanya perubahan wujud dan bentuk? Bukan perubahan hakikat?
Bila menumpang;
Apa2 yg pernah dilakukan oleh penumpang, ga ada hubungannya dg yg dilakukan oleh yg ditumpang.
Sepertinya penjelasan Anda di atas menjelaskan bahwa Tuhan hanya numpang ke Yesus.

============================================================

tuhan menjelma menjadi manusia nyata,darah dan daging,bisa merasakan sakit dan derita:itulah yesus,tapi yesus yang manusia (darah dan daging )tidak bisa menjelma menjadi tuhan.

apakah yesus yang manusia ( darah dan daging,bisa merasakan sakit) bisa membunuh Uza??


_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 1:13 am

metheny wrote:Lha katanya Yesus sudah ada sebelum Abraham? Piye sih?


==========================

tuhan dalam diri yesus ada sebelom abraham,tapi yesus sebagai manusia darah dan daging, muncul hanya di awal2 masehi...


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 1:15 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
menjelma dengan menumpang itu beda bos
Ya, saya tau itu. Makanya saya pakai istilah menumpang. Bukan menjelama.
Bila menjelma; apa2 yg pernah dilakukan oleh penjelma, itulah hal yg pernah dilakukan oleh yg dijelma. Bukankah penjelmaan hanya perubahan wujud dan bentuk? Bukan perubahan hakikat?
Bila menumpang;
Apa2 yg pernah dilakukan oleh penumpang, ga ada hubungannya dg yg dilakukan oleh yg ditumpang.
Sepertinya penjelasan Anda di atas menjelaskan bahwa Tuhan hanya numpang ke Yesus.

============================================================

tuhan menjelma menjadi manusia nyata,darah dan daging,bisa merasakan sakit dan derita:itulah yesus,tapi yesus yang manusia (darah dan daging )tidak bisa menjelma menjadi tuhan.

apakah yesus yang manusia ( darah dan daging,bisa merasakan sakit) bisa membunuh Uza??

Menurut ajaran Paulus, Yesus 100% manusia dan 100% tuhan.
Apakah Yesus yg menurut Anda adalah Tuhan tidak pernah membunuh?

==================================

si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....




:
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 1:50 am

kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue Mar 20, 2012 2:21 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
s4n7i wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bener atau gak cerita ini ?

6 Ketika mereka sampai ke tempat pengirikan Nakhon, maka Uza mengulurkan tangannya kepada tabut Allah itu, lalu memegangnya, karena lembu-lembu itu tergelincir.

7 Maka bangkitlah murka TUHAN (Yesus) terhadap Uza, lalu Allah (Yesus) membunuh dia di sana karena keteledorannya itu; ia mati di sana dekat tabut Allah itu.

(2 Samuel 6:6-7)
ketahuilah bahwa upah dosa adlah maut dan semua orang pasti bakal mati karena semua orang berdosa.

Pertanyaan saya sederhana saja...

Siapakah pelaku pembunuhan karena perkara sepele terhadap korban bernama Uza berdasarkan ayat diatas ?

pertanyaanku yah sederhana . hidup dan mati seseorang itu siapa yg berhak dan layak menentukan ?
apa sebab Tuhan murka ,dan apa akibatnya ...?dan dari bacaan disebut pula karena keteledorannya juga ....
jadi hal begitu saja nurut km adl hal aneh dan membingungkan yah...hahahaha

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAPA KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?
karena menjadi manusia itu mesti tahu diri dan sadar diri , kita ini mmgnya siapa koq berani menuduh seperti itu pada Tuhan

Silahkan saja di jawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAP KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?

Kenapa tidak ada kristen yang berani secara tegas menjawab, SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERHADAP KORBAN BERNAMA UZA berdasarkan Ayat diatas ?

Tanpa harus muter2 kayak gasing...

Kalo Bahasa Reskrim, TERSANGKA PELAKU PEMBUNUHAN YANG SUDAH JELAS2 MENINGGALKAN JEJAK DI KITAB MEREKA SENDIRI...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5615
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Tue Mar 20, 2012 6:12 am

sundul ! Mumpung ada domba lg merumput

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by kermit katak lucu on Tue Mar 20, 2012 6:41 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7150
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by bayo_lubis on Tue Mar 20, 2012 6:53 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


Kesimpulannya bagaimana? Yesus sebagai Tuhan, pernahkah membunuh manusia dan memerintahkan untuk membunuh?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8198
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by jiseskrais on Tue Mar 20, 2012 6:56 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:si paulus bisa benar tapi tidak 100 persen,karna dia hanya 100 persen manusia,kayak kita2 lah....
:
Jadi menurut Anda, Paulus telah melakukan kebohongan dg mengatakan bahwa Yesus juga 100% Tuhan, begitukah?

========================================

benar kurang dari 100 persen tidak sama dengan bohong lohh


lhoo...paulus kan pernah ngaku bo'ong mit ??

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3169
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Pernahkah Yesus membunuh ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum