MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

View previous topic View next topic Go down

Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Jul 31, 2011 6:35 am



Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4397
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by Piss on Sun Jul 31, 2011 8:09 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)


ha ha...

si breivik kesal..
gimana enggak,
negaranya maju, makmur, aman, damai...
ehh didatengin muslim dari negara konflik kayak somalia dan libya. terus pendatang itu ikut merasakan kemakmuran mereka tapi diam-diam menusuk dari belakang ha ha...
masa kalo ada serangan teroris ke negara barat si temen muslimnya brevik malah kegirangan dan teriak allohhuakbar ha ha...
ga tau diuntung nih orang emang ha ha
belum lagi ngumpulin dana di buat di kirim ke para teroris ha ha...

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3185
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by iman indah on Sun Jul 31, 2011 8:37 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
ngikuti contoh ajaran yesus itu bro....
Why. 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--

_________________
16.125. Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.

iman indah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 547
Reputation: -22
Points: 1826
Registration date: 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by Piss on Sun Jul 31, 2011 9:34 am

iman indah wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
ngikuti contoh ajaran yesus itu bro....
Why. 2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--

ha ha...

kalo main potong ayat seperti di atas sih di quran (kitab revisi keluaran allah yang kurang kuasa itu) lebih banyak yang lebih seru.. ha ha..

Mari lebih cerdas dalam baca semua ayat, baca keseluruhan, pahami konteksnya.. supaya kita bareng-bareng kelihatan lebih cerdas ha ha...

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3185
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by bayo_lubis on Sun Jul 31, 2011 10:22 am

Sepertinya skrg terdpt cermin di mana-mana, tapi kafirun masih belum berani mengarahkan wajahnya ke cermin itu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 6980
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by Piss on Sun Jul 31, 2011 12:03 pm

bayo_lubis wrote:Sepertinya skrg terdpt cermin di mana-mana, tapi kafirun masih belum berani mengarahkan wajahnya ke cermin itu.

ha ha...

cermin yang mana itu saudaraku..ha ha

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3185
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 31, 2011 12:18 pm

why 2:25 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.
2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--
2:28 dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.


apa yesus gak salah ngomong tuh... masak mau karuniakan bintang timur=lucifer=iblis???

_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"

hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1211
Location: aceh
Reputation: -56
Points: 2401
Registration date: 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by Piss on Sun Jul 31, 2011 12:24 pm

hamba tuhan1 wrote:why 2:25 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.
2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--
2:28 dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.


apa yesus gak salah ngomong tuh... masak mau karuniakan bintang timur=lucifer=iblis???

ha ha...

anda kan katanya kaum yang berpikir...
maka berpikirlah lebih cerdas ha ha..
jangan baca ayat sepotong langsung disconnect, seayat lagi disconnect lagi ha ha
kapan bisa ngerti konteksnya h aha...

salam

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1808
Reputation: 1
Points: 3185
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by hamba tuhan1 on Sun Jul 31, 2011 12:26 pm

Piss wrote:
hamba tuhan1 wrote:why 2:25 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.
2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--
2:28 dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.


apa yesus gak salah ngomong tuh... masak mau karuniakan bintang timur=lucifer=iblis???

ha ha...

anda kan katanya kaum yang berpikir...
maka berpikirlah lebih cerdas ha ha..
jangan baca ayat sepotong langsung disconnect, seayat lagi disconnect lagi ha ha
kapan bisa ngerti konteksnya h aha...

salam

hehee... kasian banget kaum kristen dikaruniakan iblis oleh yesus... pantesan cara berpikir ngikutin iblis ya piss


_________________
"pelajarilah ilmu karena mempelajari ilmu karena Allah mencerminkan katakutan, mencarinya adalah ibadah dan jihad, mengkajinya adalah tasbih, mengajarkannya kepada orang lain yang belum mengetahui adalah shadaqah, membelanjakannya untuk keluarga adalah taqarrub. Ilmu adalah pendamping saat sendirian dan teman karib saat kesepian"

hamba tuhan1
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1211
Location: aceh
Reputation: -56
Points: 2401
Registration date: 2011-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Aug 03, 2011 3:50 am

hamba tuhan1 wrote:
Piss wrote:
hamba tuhan1 wrote:why 2:25 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.
2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--
2:28 dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.


apa yesus gak salah ngomong tuh... masak mau karuniakan bintang timur=lucifer=iblis???

ha ha...

anda kan katanya kaum yang berpikir...
maka berpikirlah lebih cerdas ha ha..
jangan baca ayat sepotong langsung disconnect, seayat lagi disconnect lagi ha ha
kapan bisa ngerti konteksnya h aha...

salam

hehee... kasian banget kaum kristen dikaruniakan iblis oleh yesus... pantesan cara berpikir ngikutin iblis ya piss


Pointnya...

Agama Kristen mengajarkan dan Punya Teroris....


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4397
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by mystery on Wed Aug 03, 2011 4:05 am

Piss wrote:
hamba tuhan1 wrote:why 2:25 Tetapi apa yang ada padamu, peganglah itu sampai Aku datang.
2:26 Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
2:27 dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi; mereka akan diremukkan seperti tembikar tukang periuk--sama seperti yang Kuterima dari Bapa-Ku--
2:28 dan kepadanya akan Kukaruniakan bintang timur.


apa yesus gak salah ngomong tuh... masak mau karuniakan bintang timur=lucifer=iblis???

ha ha...

anda kan katanya kaum yang berpikir...
maka berpikirlah lebih cerdas ha ha..
jangan baca ayat sepotong langsung disconnect, seayat lagi disconnect lagi ha ha
kapan bisa ngerti konteksnya h aha...

salam

Kebanyakan ngeles nih orang, malukah punya KITAB seperti itu?


mystery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 91
Age: 103
Reputation: 0
Points: 1185
Registration date: 2011-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by Tom Jerry on Wed Aug 03, 2011 4:23 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
Ia bekerja seorang diri... tidak ada organisasi yang mendukung... ini tindakan pribadi....
ini masalah kekerasan politik... ini yang saya sebut sebagai "orang Kristen" (dalam tanda kutip)...
"Orang-orang Kristen" seperti inilah yang terlibat perang salib memperebutkan kota Yerusalem tahun 1099...

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3676
Registration date: 2010-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Aug 03, 2011 4:36 am

Tom Jerry wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
Ia bekerja seorang diri... tidak ada organisasi yang mendukung... ini tindakan pribadi....
ini masalah kekerasan politik... ini yang saya sebut sebagai "orang Kristen" (dalam tanda kutip)...
"Orang-orang Kristen" seperti inilah yang terlibat perang salib memperebutkan kota Yerusalem tahun 1099...

Hasil kerja Teroris Kristen Seorang Diri ?



Baca pengakuan Breivik sendiri

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11714-breivik-80-sel-teror-siap-gulingkan-pemerintah-eropa-yang-tolerir-islam#88256

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4397
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by KOLOR GANTUNG on Fri Jun 01, 2012 11:16 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Tom Jerry wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
Ia bekerja seorang diri... tidak ada organisasi yang mendukung... ini tindakan pribadi....
ini masalah kekerasan politik... ini yang saya sebut sebagai "orang Kristen" (dalam tanda kutip)...
"Orang-orang Kristen" seperti inilah yang terlibat perang salib memperebutkan kota Yerusalem tahun 1099...

Hasil kerja Teroris Kristen Seorang Diri ?



Baca pengakuan Breivik sendiri

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11714-breivik-80-sel-teror-siap-gulingkan-pemerintah-eropa-yang-tolerir-islam#88256


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 857
Reputation: -2
Points: 2365
Registration date: 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by pakunoda on Fri Jun 01, 2012 12:58 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
Tom Jerry wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:

Teroris Kristen Norwegia Anders Behring Breivik mengatakan kepada polisi bahwa dirinya telah memiliki beberapa target sasaran dalam pikirannya ketika ia ditangkap setelah serangan kembar di negara itu.

Namun polisi Norwegia sendiri menolak untuk mengkonfirmasi laporan pers bahwa target serangan lainnya dari Breivik termasuk Norwegia Royal Palace dan markas Partai Buruh yang memerintah.

Breivik telah mengakui melakukan serangan teroris namun mengaku tidak bersalah dalam sidang pengadilan.

Teroris Kristen Anti-Islam ini mengatakan ia bertujuan untuk mengubah kebijakan Eropa Barat yang mendorong adanya imigrasi Muslim.

Delapan hari lalu, total 77 orang tewas dalam serangan bom di Oslo dan penembakan di Pulau Utoeya.

Banyak analis percaya Barat begitu terobsesi dengan apa yang mereka sebut ekstrimis Islam sehingga mengabaikan aksi terorisme dari warga negaranya sendiri.(fq/prtv)
Ia bekerja seorang diri... tidak ada organisasi yang mendukung... ini tindakan pribadi....
ini masalah kekerasan politik... ini yang saya sebut sebagai "orang Kristen" (dalam tanda kutip)...
"Orang-orang Kristen" seperti inilah yang terlibat perang salib memperebutkan kota Yerusalem tahun 1099...

Hasil kerja Teroris Kristen Seorang Diri ?



Baca pengakuan Breivik sendiri

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11714-breivik-80-sel-teror-siap-gulingkan-pemerintah-eropa-yang-tolerir-islam#88256



Boleh ikutan ga???

pakunoda
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts: 26
Location: dibawah naungan langit
Job/hobbies: menyesatkan orang-orang kafir
Humor: tiada kolor seindah kolor Чªπğ digantung
Reputation: 0
Points: 814
Registration date: 2012-06-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu Jul 12, 2012 8:34 am

Teroris Kristen ternyata ada dan nyata ada ya?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4397
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Teroris Kristen Norwegia Miliki Banyak Target Serangan

Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 26, 2012 4:25 pm


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 857
Reputation: -2
Points: 2365
Registration date: 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum