MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Surga Ibarat Pasar Seks

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Go down

Surga Ibarat Pasar Seks

Post by tionghoaindonesia on Wed Dec 24, 2008 9:00 pm

First topic message reminder :

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]

[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan
bahwa Rasul Allah berkata,
Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Di pasar seks terbuka di surga ini, mudah sekali dibayangkan kegiatan macam apa yang terjadi di sana. Misalkan suatu hari, satu orang Muslim yang saleh, yang solat lima kali sehari dan sudah naik haji ke Mekkah, masuk ke surga Islam. Dia memutuskan untuk mengunjungi pasar terkenal ini, dan ketika tiba di sana dia melihat kakek buyutnya, kakeknya, ayahnya, anaknya, pamannya dan juga saudara-saudara-nya lelaki semuanya juga sedang mengunjungi rumah bordil Islam yang juga disebut sebagai pasar seks surga (Gang Dolly di Surabaya, tidak ada apa2nya!). Mereka semua terangsang melihat bidadari-bidadari cantik berdada montok, bermata jeli dan berkulit putih. Kakek buyutnya lalu menyuruh semua keturunannya ikut menikmati kenikmatan rasanya para bidadari. Maka mulai dari kakek buyut, kakek, ayah, anak, paman, keponakan, saudara-saudara, mereka semua mulai berpesta orgy (pesta sex massal) bersetubuh di depan satu sama lainnya. Dapatkah anda membayangkan ini semua? allahuakbar!!!

TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
terjemahan:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris (=bidadari); tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

Gambaran tentang Bidadari (Houri):

Quran 78:33
YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
SHAKIR: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
KHAN: And young full-breasted (dada montok) maidens of equal age;

Hadiah para Muslim yang masuk surga adalah wanita2 bahenol berdada montok yang berusia sama.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a.) mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Di surga terdapat pasar terbuka tapi tiada jual beli, yang menawarkan pria2 dan wanita2. Jikalau pria menginginkan keindahan, maka dia seketika dapat berhubungan seks dengan mereka sebagaimana yang dikehendakinya."

MISHKAT, (volume three Says on pages 83-97): Jika seorang bidadari memandang ke bumi dari tempat tinggalnya di langit, semua jarak di antaranya akan dipenuhi cahaya dan bau harum. Wajah seorang bidadari lebih cemerlang daripada cermin, dan seseorang bisa melihat bayangannya sendiri di pipi bidadari. Sumsum tulang keringnya dapat dilihat mata.

TIRMZI, volume two (p 35-40): Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan sebagaimana garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, hamil dan kekotoran-kekotoran lainnya. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berpayudara besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

TIRMZI,Volume 4, Halaman-4.430
Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat. Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.

TIRMZI, Volume 4, P-4.431
Muhammad berkata, Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama. Muhammad berkata, Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.

QS 2:25
Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

QS 4:57
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.

QS 36:55-56
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan mereka. Mereka dan isteri-isteri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.

tionghoaindonesia
MODERATOR
MODERATOR

Number of posts : 135
Reputation : 5
Points : 3015
Registration date : 2008-12-18

View user profile

Back to top Go down


Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 11:51 pm


jadi bener memang..
sorganya setan mirip pasar sex..
muslim-muslim pada ngos-ngosonan menyodoki bidadari sehari 100 kali
muslimahnya cuman bengong kecipratan peju..

tapi eits tunggu dulu..
seharinya di sorga setan = 1000 tahun
jadi muslim-muslim goblok hanya akan ngesex 100/1000 = 1 kali dalam 10 tahun..

ketipuuuuuuuuu...!!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 12:10 am

KAN BENER KL LO EMANK BNER2 GUOBLOK...! KAKAKA

PIKIRAN LO SEX TRUS...!
LO BU YA??????
ATW BNER2 GAK NORMAL????? KAKAKA...!

YG NGEBENERIN PNDADAT LO SIAPA FIR...?
NGIMPI SI KAFIR.... KAKAKA...!

CB LO BACA DAN PAHAMI COMMENT GW YG TD, APA ADA GW NGEBENERIN PNDAPAT LO TTG SEX????
KAKAKA...

KASIAN...!
COMMENT FIR...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1447
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 12:20 am

tapi eits tunggu dulu..
seharinya di sorga setan = 1000 tahun
jadi
muslim-muslim goblok hanya akan ngesex 100/1000 = 1 kali dalam 10
tahun..

TUH KAN BEGO LO KETAUAN, TD BILANG SYURGA MUSLIM PASARNYA SEX.... SKRG MALAH 1 X DALAM 10 THN...

BERARTI BNER 100%, BAHWASANNYA ORANG2 KAFIR SEPERTI KAMU TUKANG TEBAR FITNAH FIR... AYO NGAKU...?

DAH KETAUAN KL ORANG KAFIR ITU PANTES DISEBUT KAFIR, COZ KERJANYA MENJELEK-JELEKAN AGAMA LAIN DGN JALAN MEMFITNAH.

ISLAM MENGAJARKAN AGAMA DGN JALAN BERDAKWAH...!

AYO YG MANA YG BAIK DAN BENAR...?
NGAKU FIR...!

COMMENT FIR..!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1447
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:23 am

emang tentang sex kok:

Ibn Kathir menyatakan tentang bagaimana hubungan seks berlangsung di Surga:
"Sang Nabi ditanyai: 'Apakah kita akan berhubungan seks di Surga?'
Dia menjawab: 'Ya, demi dia yang memegang jiwaku di tangannya, dan hubungan seks ini akan dilakukan secara dahman, dahman, (yakni hubungan seks dengan sodokan2 yang kuat dan penuh suara2 keras). [106]
Dan setelah selesai, wanita itu akan kembali bersih dan perawan lagi." [107]

[106] Ibn-Kathir, catatan kaki yang menjelaskan arti kata 'dahman' dalam menafsirkan Q 56:35-37.
[107] Ibid., komentar tentang Q 56:35-37.


tidak becek ding,,
karena yang keluar dari kontol hanya angin:

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)


slim... slim....
digobloki muhemek kok gak sadar-sadar juga

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:26 am

devons wrote:tapi eits tunggu dulu..
seharinya di sorga setan = 1000 tahun
jadi
muslim-muslim goblok hanya akan ngesex 100/1000 = 1 kali dalam 10
tahun..

TUH KAN BEGO LO KETAUAN, TD BILANG SYURGA MUSLIM PASARNYA SEX.... SKRG MALAH 1 X DALAM 10 THN...

BERARTI BNER 100%, BAHWASANNYA ORANG2 KAFIR SEPERTI KAMU TUKANG TEBAR FITNAH FIR... AYO NGAKU...?

DAH KETAUAN KL ORANG KAFIR ITU PANTES DISEBUT KAFIR, COZ KERJANYA MENJELEK-JELEKAN AGAMA LAIN DGN JALAN MEMFITNAH.

ISLAM MENGAJARKAN AGAMA DGN JALAN BERDAKWAH...!

AYO YG MANA YG BAIK DAN BENAR...?
NGAKU FIR...!

COMMENT FIR..!

itu artinya kalain ditipu...
diiming-imingi sorga pasar sex, ternyata bo'ong
karena ngesex-nya cuman 10 tahun sekali..
amrozy dkk terlanjur modar sia-sia..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 12:29 am


dan kontolnya ngaceng teruss...

"Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. "Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?" Beliau menjawab, "Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan." (HR. Ibnu Hibban)

dan muslim-pun semakin tergobloki secara nyata..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 1:21 am

HADIST LG .... HADIST LG...!
GAK BS DEBAT SECARA BENAR...!

KITAB SUCI KAMI UMAT MUSLIM ITU AL-QURAN BUKAN HADIST,...!
YG KAMI PERTANGGUNG JAWABKAN KEBENARAN SEPENUHNYA CM AL-QURAN BUKAN HADIST.

TIDAK ADA PERUBAHAN DI DALAM AL-QURAN SEDIKIT PUN, TIDAK SEPERTI ALKITABMU DAN HADIST YG SELALU BERTAMBAH ISINYA DI ALKITABMU DAN BERTAMBAH JUMLAHNYA DARI HADIST KARNA HADIST PALSU DR BANGSA SEIMAN DGNMU.

NGERTI FIR...??? KAKAKA...!

UDAH KAFIR... GUOBLOK LG...!

KAKAKA...!

COMMENT FIR..!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1447
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:05 am

jimatkalimasada wrote:
orang-orang goblok..'
diiming-imingi ngeseks sampai menyodok-nyodok 100 kali sehari
dan bidadarinya tetep perawan, pasti langsung ngiler
persis kek kamu itu, kris ngiler

Lho...??!!!! kenapa...???!!! ngiri ama surganya Islam..????!!!!!

YG namanya surga...... adl tempat kenikmatan.......

Kalo kristen pikir bhw itu adl surganya setan.... perbuatan setan.......
Berarti..... kamu lahir dari ibu mu yg telah melakukan perbuatan setan.......
Apa kayak gitu...??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5857
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 09, 2013 3:42 pm

devons wrote:HADIST LG .... HADIST LG...!
GAK BS DEBAT SECARA BENAR...!

KITAB SUCI KAMI UMAT MUSLIM ITU AL-QURAN BUKAN HADIST,...!
YG KAMI PERTANGGUNG JAWABKAN KEBENARAN SEPENUHNYA CM AL-QURAN BUKAN HADIST.

TIDAK ADA PERUBAHAN DI DALAM AL-QURAN SEDIKIT PUN, TIDAK SEPERTI ALKITABMU DAN HADIST YG SELALU BERTAMBAH ISINYA DI ALKITABMU DAN BERTAMBAH JUMLAHNYA DARI HADIST KARNA HADIST PALSU DR BANGSA SEIMAN DGNMU.

NGERTI FIR...??? KAKAKA...!

UDAH KAFIR... GUOBLOK LG...!

KAKAKA...!

COMMENT FIR..!

hadis sohih coy..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by jimatkalimasada on Wed Jan 09, 2013 3:43 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
orang-orang goblok..'
diiming-imingi ngeseks sampai menyodok-nyodok 100 kali sehari
dan bidadarinya tetep perawan, pasti langsung ngiler
persis kek kamu itu, kris ngiler

Lho...??!!!! kenapa...???!!! ngiri ama surganya Islam..????!!!!!

YG namanya surga...... adl tempat kenikmatan.......

Kalo kristen pikir bhw itu adl surganya setan.... perbuatan setan.......
Berarti..... kamu lahir dari ibu mu yg telah melakukan perbuatan setan.......
Apa kayak gitu...??!!!

nikmatnya dimanaaaa? orgasmus/ejakulasi keluarnya cuman angin...
dan kontol-mu metentheng ngaceng terus..


*saya yakin kamu bukan orang goblok, tapi kamu sendirilah yang menggoblokkan dirimu,,

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6273
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 10:53 am

[quote="jimatkalimasada"]


nikmatnya dimanaaaa? orgasmus/ejakulasi keluarnya cuman angin... dan kontol-mu metentheng ngaceng terus..

Lho.... kalo Allah tetap akan memberi kenikmatan, meskipun hanya keluar angin.... apa Allah ga bisa..??!!!!

Dan kamu tanya nikmatnya dimana, sy jg tanya, nikmatnya dimana, kalo cuma nyanyi2 doang sepanjang masa.....

Argumen bodoh...!!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5857
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by nggajelas on Tue Jan 15, 2013 10:06 pm

MMPPPPPRRTTHH

SLIMMER2 NUNGGING..


_________________
TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON

nggajelas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 0
Points : 1542
Registration date : 2012-11-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by Gongging Baladewa on Tue Jan 15, 2013 10:25 pm

nggajelas wrote:MMPPPPPRRTTHH

SLIMMER2 NUNGGING..


gak mutu

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1856
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by you7tube7com on Sun Feb 24, 2013 10:52 pm

Gongging Baladewa wrote:
nggajelas wrote:MMPPPPPRRTTHH

SLIMMER2 NUNGGING..


gak mutu

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5857
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Surga Ibarat Pasar Seks

Post by Sponsored content Today at 3:20 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum