MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

View previous topic View next topic Go down

betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by hamba tuhan on Wed Aug 10, 2011 8:40 am

lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13172
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Bejat on Wed Aug 10, 2011 9:02 am

hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

ckckckckkckc........

inikah yang namanya MAHA KUASA??????

_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by hamba tuhan on Wed Aug 10, 2011 9:05 am

Bejat wrote:
hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

ckckckckkckc........

inikah yang namanya MAHA KUASA??????

kita tunggu aja pencerahan dr tetangga kita sebelah bro B.... Smile Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13172
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Bejat on Wed Aug 10, 2011 9:12 am

hamba tuhan wrote:
Bejat wrote:
hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

ckckckckkckc........

inikah yang namanya MAHA KUASA??????

kita tunggu aja pencerahan dr tetangga kita sebelah bro B.... Smile Smile

TAPI PARA PAKAR KRISTEN TAK KUNJUNG MUNCUL...

tapi menunggu saja lah dahulu...


_________________
Just See

Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4046
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by sorga pelacur&preman on Tue Sep 06, 2011 11:58 am


_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU

sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 2470
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by hamba tuhan on Wed Sep 07, 2011 11:00 am

hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

Mat. 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

katanya dah diberi kuasa di sorga dan di bumi... kok masih diberikan kekuatan oleh malaikat???? apa gak malu tuhan diberi kekuatan oleh malaikat????? lebih hebat malaikat donk drpd tuhan yg kalian puja....





_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13172
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Frontline Defender on Wed Sep 07, 2011 11:10 am

Mat. 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Tuhan kok diberi? diberi siapa coba?? harusnya Tuhan itu kan memberi!! bukankah Tuhan itu merupakan sumber dari segala sesuatunya?? kok masih perlu diberi??

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2715
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by hamba tuhan on Wed Sep 07, 2011 10:03 pm

Frontline Defender wrote:
Mat. 28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Tuhan kok diberi? diberi siapa coba?? harusnya Tuhan itu kan memberi!! bukankah Tuhan itu merupakan sumber dari segala sesuatunya?? kok masih perlu diberi??

bingung ya bung FD dgn tuhan yg dipuja oleh kristen???? tuhan yg tdk berdaya....

Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13172
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by enggakjelas on Wed Sep 07, 2011 11:33 pm

HUIHUIHUI

SLIMMER2 NYUNGSEP..
MIKIR KATA KEKUATAN.. SEPERTI KATA KEKUATAN SEX 100X TENAGA KUDA..DI KITABNYA

YAAAAH ..MANA NYAMBUNG..

HUIHUIHUI



enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 225
Reputation : -13
Points : 2196
Registration date : 2011-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by hamba tuhan on Wed Sep 07, 2011 11:36 pm

enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

SLIMMER2 NYUNGSEP..
MIKIR KATA KEKUATAN.. SEPERTI KATA KEKUATAN SEX 100X TENAGA KUDA..DI KITABNYA

YAAAAH ..MANA NYAMBUNG..

HUIHUIHUI



maksudnya kekuatan kayak maria ibu yesus dibawah dan roh kudus diatasnya ya????

ehm....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13172
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by lihd on Wed Sep 07, 2011 11:37 pm

hamba tuhan wrote:
enggakjelas wrote:HUIHUIHUI

SLIMMER2 NYUNGSEP..
MIKIR KATA KEKUATAN.. SEPERTI KATA KEKUATAN SEX 100X TENAGA KUDA..DI KITABNYA

YAAAAH ..MANA NYAMBUNG..

HUIHUIHUI



maksudnya kekuatan kayak maria ibu yesus dibawah dan roh kudus diatasnya ya????

ehm....


Maksudnya Yesus setelah digedein yah sama dgn Bapanya gitu??? DOyan harlots??


Muter2 terus nih sesuai keinginan Jel dunk


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by RanKugo on Thu Sep 08, 2011 11:08 am

Wah ini rada sulit ngejelasinnya karena butuh logika and hati he he he

Gini Yesus itu 100% manusia dan 100% Allah nah makin binging nih...jadinya 200% deh ha ha ha

bro semua nanti pasti paham kalo direnungkan pake hati ga cuma pake logika.

Manusia kan terdiri dari Tubuh Jiwa dan Roh. contoh : kalo wiro sableng mati kan tubuhnya mati juga jiwa mati. tapi roh wiro(roh yang bernama wiro) tetep hidup. sedangkan Yesus : tubuh dan jiwa 100% manusia dan rohny itu Allah sendiri. Dalam Alkitab di ajarkan bahwa Allah itu Roh.

Nah semasa wiro hidup ato kita hidup kan ga pernah bisa ngerasa'in roh kita. Demikian juga Yesus, Dia tahu kalu Dia itu Allah tapi pikiran dan perasaannya terbatasi karena tubuh dan jiwanya ini manusia. yaitu bisa merasakan kuatir, sakit,terluka,sedih, lapar dll

Sedangkan karena Keilahiannya Yesus sudah tahu Penderitaan dahyat apa yang harus Dia tanggung esok hari. Karena hukum salip romawi itu tujuanny menyiksa sampai mati.

Coba Bayangkan sendiri kalo bro tahu besok bro bakal mati tapi ga langsung mati, disiksa dulu bahkan bro tahu cara apa yg akan dilakukan untuk siksa bro. siapa manusia yg sanggup tetap tenang malam sebelumnya kalo esok paginya ia harus berdarah-darah dan punggung tak berdaging lagi.

Moga bisa kasi pencerahan

RanKugo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 1932
Registration date : 2011-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by cross x on Thu Sep 08, 2011 11:14 am

inget lho, Tuhan itu g cuma ngurusin yang ada di bumi aja, melainkan juga alam semesta

kalo Tuhan menginjakkan kaki di bumi bahkan cuma di suatu wilayah, siapa yang menjaga keseimbangan alam semesta di tempat selain dia menginjakkan kaki?

cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2118
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by RanKugo on Thu Sep 08, 2011 11:27 am

by cross x on Fri Sep 09, 2011 12:14 am
inget lho, Tuhan itu g cuma ngurusin yang ada di bumi aja, melainkan juga alam semesta

kalo Tuhan menginjakkan kaki di bumi bahkan cuma di suatu wilayah, siapa yang menjaga keseimbangan alam semesta di tempat selain dia menginjakkan kaki?

Wah boss ni meremehkan Allah....jangan lupa Allah itu maha kuasa, maha hadir. Bisa ga Dia berada di 2 tempat di waktu yang sama? jawabnya: So pasti bisa.

Kalo Naruto aja bisa bagi tubuhnya jadi seribu naruto dengan kekuatan dan kemampuan yang sama, masa Allah ga isa.

Soal menjaga keseimbangan alam semesta....ngapain harus Allah yang jaga....tanpa di jaga pun jalan dengan sendirinya..Allah itu canggih bro....super kreatif lg. Apa bro kalo abis merakit komputer bakal jagain terus tu komputer? apa bro kalo pasang jaringan bakalan tungguin terus tu jaringan.

RanKugo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 1932
Registration date : 2011-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by cross x on Thu Sep 08, 2011 11:31 am

santai bro, g usah pake emosi... haha...

saya berbicara tentang Isa Al Masih yang dianggap sebagai Tuhan

cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2118
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by cross x on Thu Sep 08, 2011 11:34 am

RanKugo wrote:
by cross x on Fri Sep 09, 2011 12:14 am
inget lho, Tuhan itu g cuma ngurusin yang ada di bumi aja, melainkan juga alam semesta

kalo Tuhan menginjakkan kaki di bumi bahkan cuma di suatu wilayah, siapa yang menjaga keseimbangan alam semesta di tempat selain dia menginjakkan kaki?

Wah boss ni meremehkan Allah....jangan lupa Allah itu maha kuasa, maha hadir. Bisa ga Dia berada di 2 tempat di waktu yang sama? jawabnya: So pasti bisa.

Kalo Naruto aja bisa bagi tubuhnya jadi seribu naruto dengan kekuatan dan kemampuan yang sama, masa Allah ga isa.

Soal menjaga keseimbangan alam semesta....ngapain harus Allah yang jaga....tanpa di jaga pun jalan dengan sendirinya..Allah itu canggih bro....super kreatif lg. Apa bro kalo abis merakit komputer bakal jagain terus tu komputer? apa bro kalo pasang jaringan bakalan tungguin terus tu jaringan.

Alloh SWT jauh lebih hebat dari itu bro... Smile

cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2118
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Jangan Ngaco on Thu Sep 08, 2011 11:47 am

RanKugo wrote:
by cross x on Fri Sep 09, 2011 12:14 am
inget lho, Tuhan itu g cuma ngurusin yang ada di bumi aja, melainkan juga alam semesta

kalo Tuhan menginjakkan kaki di bumi bahkan cuma di suatu wilayah, siapa yang menjaga keseimbangan alam semesta di tempat selain dia menginjakkan kaki?

Wah boss ni meremehkan Allah....jangan lupa Allah itu maha kuasa, maha hadir. Bisa ga Dia berada di 2 tempat di waktu yang sama? jawabnya: So pasti bisa.

Kalo Naruto aja bisa bagi tubuhnya jadi seribu naruto dengan kekuatan dan kemampuan yang sama, masa Allah ga isa.

Soal menjaga keseimbangan alam semesta....ngapain harus Allah yang jaga....tanpa di jaga pun jalan dengan sendirinya..Allah itu canggih bro....super kreatif lg. Apa bro kalo abis merakit komputer bakal jagain terus tu komputer? apa bro kalo pasang jaringan bakalan tungguin terus tu jaringan.

satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,

_________________
KOMUNITAS PEMBELA ISLAM DINUL HAQ
''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

By:U,Me

Jangan Ngaco
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 813
Location : SumSel
Job/hobbies : Memaafkan
Humor : kasihan umat yang diwarisi dosa
Reputation : 12
Points : 2804
Registration date : 2011-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by RanKugo on Thu Sep 08, 2011 5:51 pm

satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,
Bro....mau Allah jadi banyak ato cuma satu kan sama aja. Ilustrasi paling bagus ya kaya naruto itu. kalo bro penggemar naruto jadi gampang memahaminya. Misal Naruto belum kenal anda trus dia pake ilmu menjadi 100 trus menyebar ke mana-mana dan salah satu dari 100 naruto itu ketemu bro, ngobrol becanda sana sini akhirnya jadi teman dekat. Nah pada akhirny saat naruto kembali jadi 1 ...apa dia lupa ama bro? dia tetap menganggap bro itu teman dekat. Demikian juga bro juga pasti menganggap naruto juga teman dekat.

Soal kenapa harus jadi Yesus, dilahirkan dari baby dan ga langsung menjelma jadi manusia dewasa itu ada sebab dan misi yang mengharuskan Allah seperti itu. ane dah pernah posting perihal ini di bawa nih:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10952-untuk-apa-kita-diciptakan

Ga mungkin kan Allah mau jadi manusia cuma untuk melihat2, cuma untuk dekat ma manusia. Pasti ada Rencana Dahsyat Dibalik semua itu.

RanKugo
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 13
Reputation : 0
Points : 1932
Registration date : 2011-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by cross x on Thu Sep 08, 2011 6:11 pm

jadi ngomongin naruto


sekalian suzumiya haruhi juga dong.... Razz

cross x
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Reputation : -5
Points : 2118
Registration date : 2011-08-31

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by dewa matahari on Fri Sep 09, 2011 1:42 am


dewa matahari
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 29
Reputation : -2
Points : 1944
Registration date : 2011-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Sep 09, 2011 1:46 am

RanKugo wrote:
satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,
Bro....mau Allah jadi banyak ato cuma satu kan sama aja. Ilustrasi paling bagus ya kaya naruto itu. kalo bro penggemar naruto jadi gampang memahaminya. Misal Naruto belum kenal anda trus dia pake ilmu menjadi 100 trus menyebar ke mana-mana dan salah satu dari 100 naruto itu ketemu bro, ngobrol becanda sana sini akhirnya jadi teman dekat. Nah pada akhirny saat naruto kembali jadi 1 ...apa dia lupa ama bro? dia tetap menganggap bro itu teman dekat. Demikian juga bro juga pasti menganggap naruto juga teman dekat.

Soal kenapa harus jadi Yesus, dilahirkan dari baby dan ga langsung menjelma jadi manusia dewasa itu ada sebab dan misi yang mengharuskan Allah seperti itu. ane dah pernah posting perihal ini di bawa nih:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10952-untuk-apa-kita-diciptakan

Ga mungkin kan Allah mau jadi manusia cuma untuk melihat2, cuma untuk dekat ma manusia. Pasti ada Rencana Dahsyat Dibalik semua itu.

Yesus dianalogikan seperti Naruto ?



Mas, keliling2 forum dulu yah...

neh saya kasih ...

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8766-yesus-vs-naruto-2?highlight=naruto


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by kuku bima on Fri Sep 09, 2011 3:13 am

cross x wrote:inget lho, Tuhan itu g cuma ngurusin yang ada di bumi aja, melainkan juga alam semesta

kalo Tuhan menginjakkan kaki di bumi bahkan cuma di suatu wilayah, siapa yang menjaga keseimbangan alam semesta di tempat selain dia menginjakkan kaki?
:dd:SEPERTI INI YA..Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Rabb negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (QS. 27:91) SIAPA YANG MERINTAH DAN SIAPA RABB NEGERI MEKA.....KASIAN DONG ETOPIA KELAPARAN TERUS YA TUHAN CUMA NGURUS NEGERI MEKAH.......KLU NGA SALAH SI YANG DI CIUM2 ITU TUHAN NEGERI MEKAH...HA HA HA

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by kuku bima on Fri Sep 09, 2011 3:16 am

hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.URUS DULU SIAPA TUHANMU......TUHANMU NGA JELAS...Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Rabb negeri ini (Mekah) yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri". (QS. 27:91) MUHAMMAD KLU NGA SALAH DI PERINTAH SEGOLONGAN JIN.....UNTUK MENYEMBAH RABB /TUHAN MEKAH...QURAN ACK KADUL....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Sep 09, 2011 3:34 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
RanKugo wrote:
satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,
Bro....mau Allah jadi banyak ato cuma satu kan sama aja. Ilustrasi paling bagus ya kaya naruto itu. kalo bro penggemar naruto jadi gampang memahaminya. Misal Naruto belum kenal anda trus dia pake ilmu menjadi 100 trus menyebar ke mana-mana dan salah satu dari 100 naruto itu ketemu bro, ngobrol becanda sana sini akhirnya jadi teman dekat. Nah pada akhirny saat naruto kembali jadi 1 ...apa dia lupa ama bro? dia tetap menganggap bro itu teman dekat. Demikian juga bro juga pasti menganggap naruto juga teman dekat.

Soal kenapa harus jadi Yesus, dilahirkan dari baby dan ga langsung menjelma jadi manusia dewasa itu ada sebab dan misi yang mengharuskan Allah seperti itu. ane dah pernah posting perihal ini di bawa nih:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10952-untuk-apa-kita-diciptakan

Ga mungkin kan Allah mau jadi manusia cuma untuk melihat2, cuma untuk dekat ma manusia. Pasti ada Rencana Dahsyat Dibalik semua itu.

Yesus dianalogikan seperti Naruto ?



Mas, keliling2 forum dulu yah...

neh saya kasih ...

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8766-yesus-vs-naruto-2?highlight=naruto


HAHAHAHA...

XIXIXIXIXI...

HIHIIHIHIHI...

Yesus seperti Naruto....





_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Jangan Ngaco on Fri Sep 09, 2011 6:27 am

RanKugo wrote:
satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,
Bro....mau Allah jadi banyak ato cuma satu kan sama aja. Ilustrasi paling bagus ya kaya naruto itu. kalo bro penggemar naruto jadi gampang memahaminya. Misal Naruto belum kenal anda trus dia pake ilmu menjadi 100 trus menyebar ke mana-mana dan salah satu dari 100 naruto itu ketemu bro, ngobrol becanda sana sini akhirnya jadi teman dekat. Nah pada akhirny saat naruto kembali jadi 1 ...apa dia lupa ama bro? dia tetap menganggap bro itu teman dekat. Demikian juga bro juga pasti menganggap naruto juga teman dekat.

Soal kenapa harus jadi Yesus, dilahirkan dari baby dan ga langsung menjelma jadi manusia dewasa itu ada sebab dan misi yang mengharuskan Allah seperti itu. ane dah pernah posting perihal ini di bawa nih:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10952-untuk-apa-kita-diciptakan

Ga mungkin kan Allah mau jadi manusia cuma untuk melihat2, cuma untuk dekat ma manusia. Pasti ada Rencana Dahsyat Dibalik semua itu.

yang (red) bisa kamu bahas di trid berikut

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11907-mang-odoy-versus-kristen

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9833-dasar-keimanan-kristen-hanyalah-persetubuhan-nge-sex-adam-versus-hawa

yang bold yang saya maksudkan anda sedang main2 dengan Tuhan,,,

_________________
KOMUNITAS PEMBELA ISLAM DINUL HAQ
''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

By:U,Me

Jangan Ngaco
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 813
Location : SumSel
Job/hobbies : Memaafkan
Humor : kasihan umat yang diwarisi dosa
Reputation : 12
Points : 2804
Registration date : 2011-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Oct 26, 2012 10:07 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
RanKugo wrote:
satu lagi saya tangkap kesalahan anda
berarti anda mengakui bahwa tuhan itu banyak!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t11447-menurut-bible-jumlah-tuhan-kristen-banyak-sekaleeeee?highlight=banyak+sekalee

sepertinya anda sedang main2 dengan tuhan!!

ingat kalo Tuhan Maha kuasa g perlu jadi manusia tingal KUN maka FAYAKUN
g perlu jd orang,,yang cm nunjukin kelemahan tuhan
jika Tuhan Maha kuasa tentu tidak sulit buat dia menciptakan manusia pilihan yang dapat dijadiin Nabi/Rasul

Allah Maha Melihat bukan berarti dia harus hadir disana dan melihat dari dekat
Allah Maha Mengetahui g perlu dy datang dan ikut sibuk nonton desak2kan ma manusia
Allah Maha Melihat bukan berarti dia datang dan nyaksiin langsung dari dekat

Masih Ada malaikat,,,,,!!!

penjelasan tentang sifat tuhan diatas cm penjelasan singkat tentang sifat tuhan,,,supaya anda dapat berfikir bijak

penjelasan tentang sifat tuhan yang sebenarnya lebih dari itu,,,
Bro....mau Allah jadi banyak ato cuma satu kan sama aja. Ilustrasi paling bagus ya kaya naruto itu. kalo bro penggemar naruto jadi gampang memahaminya. Misal Naruto belum kenal anda trus dia pake ilmu menjadi 100 trus menyebar ke mana-mana dan salah satu dari 100 naruto itu ketemu bro, ngobrol becanda sana sini akhirnya jadi teman dekat. Nah pada akhirny saat naruto kembali jadi 1 ...apa dia lupa ama bro? dia tetap menganggap bro itu teman dekat. Demikian juga bro juga pasti menganggap naruto juga teman dekat.

Soal kenapa harus jadi Yesus, dilahirkan dari baby dan ga langsung menjelma jadi manusia dewasa itu ada sebab dan misi yang mengharuskan Allah seperti itu. ane dah pernah posting perihal ini di bawa nih:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10952-untuk-apa-kita-diciptakan

Ga mungkin kan Allah mau jadi manusia cuma untuk melihat2, cuma untuk dekat ma manusia. Pasti ada Rencana Dahsyat Dibalik semua itu.

Yesus dianalogikan seperti Naruto ?



Mas, keliling2 forum dulu yah...

neh saya kasih ...

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8766-yesus-vs-naruto-2?highlight=naruto


HAHAHAHA...

XIXIXIXIXI...

HIHIIHIHIHI...

Yesus seperti Naruto....






_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Piss on Fri Oct 26, 2012 10:42 pm

hamba tuhan wrote:lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.


huahahahahaa....

cuma potong ayat plintir tafsir huahahahahahaa...



btw, bukannya...

awloh yang selalu minta di tolong.....
wahai para penolong agama awloh?


yang pada kenyataanya adalah musibah lil alamin

huahahahahahaahah....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Oct 26, 2012 10:47 pm

"Ya Tuhanku kenapa kau tinggalkan aku di tiang jemuran ini...?"

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5263
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Piss on Fri Oct 26, 2012 11:01 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:"Ya Tuhanku kenapa kau tinggalkan aku di tiang jemuran ini...?"



huahahahaha....

plintiran dari pengikut muhammad yang mampus keracunan makanan..

huahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4158
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Christ Killer on Sun Nov 04, 2012 10:26 am

Bapa tuhan menjawab: tenang anakku.. tiang jemuran ini bukan sembarang tiang.. ini adalah tiang naruto, maka engkau bisa hilang tanpa diketahui musuh.. tapi hati hati anakku,jangan sampe engkau tukar cangcut mu, karena itu juga cangcutnya naruto

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4754
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: betapa lemahnya Tuhan yg dipuja oleh kristen

Post by Sponsored content Today at 7:22 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum