MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

View previous topic View next topic Go down

KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by enggakjelas on Tue Aug 23, 2011 8:15 am

HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)

avatar
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 225
Reputation : -13
Points : 2483
Registration date : 2011-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by sunda batak on Tue Aug 23, 2011 8:26 am

enggakjelas wrote:
HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..






MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)


..."enggakjelas" jangan gitu dong.
Mereka kan terlihat cantik dengan busana itu..... Ha....ha....ha....



.................................

[pake smiley ah sekali sekali. abis enggak jelas lutu banged posting na]




Salam
avatar
sunda batak
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 54
Reputation : 2
Points : 2291
Registration date : 2011-08-12

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Bejat on Tue Aug 23, 2011 8:27 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)






_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4333
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 23, 2011 8:29 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)



bikin foto keluarga,tapi nyaris tak ada gunanya.emang bisa ketahuan tuhh yang di poto masih anggota keluarga atau tetangga sebelah atau orang lewat yang kena di poto.


manusia saling mengenal lewat wajah..sudah berlangsung sejak dulu, sebelum dan sesudah islam lahir...


foto di atas malah membuktikan betapa tidak alamiahnya ajaran agama bernama islam.....

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7085
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by urang batak on Tue Aug 23, 2011 8:30 am

enggakjelas wrote:
HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..






MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)


..."enggakjelas" jangan gitu dong.
Mereka kan terlihat cantik dengan busana itu..... Ha....ha....ha....



.................................

[pake smiley ah sekali sekali. abis enggak jelas lutu banged posting na]




Salam

_________________
Dimana Hati nurani ??
avatar
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 2403
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Bejat on Tue Aug 23, 2011 8:32 am

kermit katak lucu wrote:
enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)



bikin foto keluarga,tapi nyaris tak ada gunanya.emang bisa ketahuan tuhh yang di poto masih anggota keluarga atau tetangga sebelah atau orang lewat yang kena di poto.


manusia saling mengenal lewat wajah..sudah berlangsung sejak dulu, sebelum dan sesudah islam lahir...


foto di atas malah membuktikan betapa tidak alamiahnya ajaran agama bernama islam.....

dari mimik muka orang kristen udah ketauan...
betapa terkutuknya anda dan yang anda sembah...

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4333
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Mencarikebenaran on Tue Aug 23, 2011 8:57 am


SOSOR TUH KAKI BERHALA...FIR DUH AMIT2 SIAPA NGAJARIN LAGEE


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3972
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Bejat on Tue Aug 23, 2011 9:09 am

Mencarikebenaran wrote:
SOSOR TUH KAKI BERHALA...FIR DUH AMIT2 SIAPA NGAJARIN LAGEE


nyium Lutut???
apa gak kurang atas???

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4333
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by abu hanan on Tue Aug 23, 2011 9:50 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI

NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..



MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)
nge-post yang bermutu dikit lah....

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3705
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by agus on Tue Aug 23, 2011 10:07 am

Daripada nggak ada ...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Mencarikebenaran on Tue Aug 23, 2011 10:09 am

agus wrote:Daripada nggak ada ...

Kehabisan amunisi

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3972
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by agus on Tue Aug 23, 2011 10:13 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Daripada nggak ada ...

Kehabisan amunisi


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by abu hanan on Tue Aug 23, 2011 10:16 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Daripada nggak ada ...

Kehabisan amunisi
neh sayah kok bengung yah...
ada urang batak,ada halak sunda,ada sunda batak......apakah 1 orang?
ada enggakjelas,ada jelasnggak......apakah 1 orang?
kalo iya,kira2 mengapa multi id?
kalo bukan..kok gaya bahasa sama?

:scratch: :scratch:

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3705
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Jangan Ngaco on Tue Aug 23, 2011 10:20 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Daripada nggak ada ...

Kehabisan amunisi

oh pantes klo g puluru karetya peluru basi yang di tembak
bunyinya pessssss,,,,,,

_________________
KOMUNITAS PEMBELA ISLAM DINUL HAQ
''Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.'' (QS. At- Taubah [9] : 32)

By:U,Me
avatar
Jangan Ngaco
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 813
Location : SumSel
Job/hobbies : Memaafkan
Humor : kasihan umat yang diwarisi dosa
Reputation : 12
Points : 3091
Registration date : 2011-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Mencarikebenaran on Tue Aug 23, 2011 10:25 am

abu hanan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:Daripada nggak ada ...

Kehabisan amunisi
neh sayah kok bengung yah...
ada urang batak,ada halak sunda,ada sunda batak......apakah 1 orang?
ada enggakjelas,ada jelasnggak......apakah 1 orang?
kalo iya,kira2 mengapa multi id?
kalo bukan..kok gaya bahasa sama?

:scratch: :scratch:

Mingkem satu..mingkem semua saking capeknya log on/ log off

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.
avatar
Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3972
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by agus on Tue Aug 23, 2011 10:29 am

Mingkem satu..mingkem semua saking capeknya log on/ log off

Mingkem kayak

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by mistik6666 on Tue Aug 23, 2011 10:53 am

agus wrote:
Mingkem satu..mingkem semua saking capeknya log on/ log off

Mingkem kayak



_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.
avatar
mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3994
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by agus on Tue Aug 23, 2011 10:55 am

mistik6666 wrote:
agus wrote:
Mingkem satu..mingkem semua saking capeknya log on/ log off

Mingkem kayak



Ujung-ujungnya ngelantur enggakjelas .....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12217
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by tantri on Tue Aug 23, 2011 11:49 am

walau tantri tidak pengin dimadu, tapi tread ini sangat tidak rasional. masak sih seorang suami tidak mengenali istri (istri-istrinya) sendiri?

aneh..

_________________
avatar
tantri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 107
Reputation : 1
Points : 2363
Registration date : 2011-07-23

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by bayo_lubis on Tue Aug 23, 2011 12:42 pm

wajah bukan aurat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM 2-B ---RALAT ...MAAF!!!

Post by enggakjelas on Wed Aug 24, 2011 12:35 am

HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)


MOHON MAAF YAH BUAT SLIMMER2.. TERNYATA SAYA SALAH.. (JADi MALU)

TERNYATA SETELAH DISELIDIKI KAMERA YANG DIPAKAI PADA GAMBAR DIATAS BUKAN UNTUK AMBIL FOTO, TAPI KAMERA X'RAY.. AKA KAMERA TEMBUS PANDANG..

HUIHUIHUIHUI

(Kasian .. muslimah2.. pose telanjang tanpa sadar.. kekekekeke)



avatar
enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 225
Reputation : -13
Points : 2483
Registration date : 2011-08-17

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by sorga pelacur&preman on Wed Aug 24, 2011 12:48 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)





_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 2757
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by musicman on Wed Aug 24, 2011 1:13 am

YANG NGAKU PALING PINTAR, JAGO DISKUSI DIFORUM-FORUM, PALING MEMBANGGAKAN BLOGNYA ADALAH BERKWALITAS,...CUMAN BISA SUNDUL SANA SINI..MENTOK2 BIKIN THREAD2 MODEL BEGINI?

_________________
Kunjungi forum Lintas Agama

http://www.laskarislam.com/forum
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5344
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Anti-Ezalor on Wed Aug 24, 2011 2:57 am

ITU LAH BRO CONTOH DOMBA TERPINTAR KELUARAN SEKOLAH MINGGUAN.........


_________________
Maafkan saya atas segala ke hilafan saya, di forum ini.
avatar
Anti-Ezalor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Job/hobbies : Maaf tidak bisa saya sebutkan. :)
Humor : Ada burung di celana dalam Saya...... KALAU KAMU GIMANA? NAH... KETAHUAN KAN?
Reputation : 0
Points : 2436
Registration date : 2011-07-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Bejat on Wed Aug 24, 2011 3:09 am

Anti-Ezalor wrote:ITU LAH BRO CONTOH DOMBA TERPINTAR KELUARAN SEKOLAH MINGGUAN.........


Di sekolah mingguan diajarin LAgu 'Tuhanku Ada Tiga;, makanya unsur trinitas sangat melekat pada mereka.

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4333
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Wed Aug 24, 2011 12:05 pm

pir kolopir,,,,,,,ude berape kali disebut,,,,,,,,kalo bikin topik menyinggung masalah burqa sama dengan bunuh diri namanya,,,,,,gua lihat kalian kagak berkutik ketika dicounter balik mengenai suster yg juga pake jilbab.......

kalo bodoh ya janganlah dipelihara....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3087
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by jezusmakantaai on Wed Aug 24, 2011 10:01 pm

kermit katak lucu wrote:
enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)



bikin foto keluarga,tapi nyaris tak ada gunanya.emang bisa ketahuan tuhh yang di poto masih anggota keluarga atau tetangga sebelah atau orang lewat yang kena di poto.


manusia saling mengenal lewat wajah..sudah berlangsung sejak dulu, sebelum dan sesudah islam lahir...


foto di atas malah membuktikan betapa tidak alamiahnya ajaran agama bernama islam.....

Siapa bilang saling mengenal harus selalu lewat wajah?? Bagi yang nggak terbiasa mungkin iya, tapi yang sudah terbiasa nggak jadi masalah, analoginya HAMPIR sama seperti orang buta yang bisa beradaptasi dengan lingkungannya tanpa pengelihatannya.

Lagipula tanpa pakaian burqa seperti itu, kesia2an tetap saja ada. Contoh, alangkah sia2nya jika itu kamera digital dibuat motret si jelasnggak. Walaupun dia pake topi dan gitar tetep aja ga layak buat dipoto, mendingan motret taik kambing daripada motret si jelasnggak. (Sorry, sorry, sorry)



_________________
KRISTEN TERUTAMA KATOLIK BUKAN AGAMA UNTUK MANUSIA ATAUPUN HEWAN, ITU AGAMA UNTUK TAIK !!
avatar
jezusmakantaai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : -1
Points : 2293
Registration date : 2011-07-14

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by lihd on Wed Aug 24, 2011 10:05 pm

Anti-Ezalor wrote:ITU LAH BRO CONTOH DOMBA TERPINTAR KELUARAN SEKOLAH MINGGUAN.........


Maksudnya "DIKELUARKAN" ?? yah Bang....

Karena DONGO' ??

Xixixixixixixi

Ntar gue samperi tuh pastur... mentang2 ajah.... kalo stress kayak gini sapa yg tanggung jawab coba?? :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by bayudayapati on Wed Aug 24, 2011 10:27 pm

jezusmakantaai wrote:
kermit katak lucu wrote:
enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)



bikin foto keluarga,tapi nyaris tak ada gunanya.emang bisa ketahuan tuhh yang di poto masih anggota keluarga atau tetangga sebelah atau orang lewat yang kena di poto.


manusia saling mengenal lewat wajah..sudah berlangsung sejak dulu, sebelum dan sesudah islam lahir...


foto di atas malah membuktikan betapa tidak alamiahnya ajaran agama bernama islam.....

Siapa bilang saling mengenal harus selalu lewat wajah?? Bagi yang nggak terbiasa mungkin iya, tapi yang sudah terbiasa nggak jadi masalah, analoginya HAMPIR sama seperti orang buta yang bisa beradaptasi dengan lingkungannya tanpa pengelihatannya.

Lagipula tanpa pakaian burqa seperti itu, kesia2an tetap saja ada. Contoh, alangkah sia2nya jika itu kamera digital dibuat motret si jelasnggak. Walaupun dia pake topi dan gitar tetep aja ga layak buat dipoto, mendingan motret taik kambing daripada motret si jelasnggak. (Sorry, sorry, sorry)






HAH??... TAIK KAMBING!?
HA.. HA.. HA..













bayudayapati
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 2365
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by abu hanan on Wed Aug 24, 2011 10:30 pm

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..
[/size]



MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)

posting inih sebagai ungkapan iri,sakit,sedih ketika mengetahui di gunung sion gak ada cewe/bidadari.....

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3705
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by jelasnggak on Wed Aug 31, 2011 5:13 pm

enggakjelas wrote:HUIHUIHUIHUI


NIH TAK KASIH ATU.. O'ONNYA SLIMMER2..




MIKIR O'ONNYA GINI :
KALO SI MOHMET DAN AJARANNYA UNIVERSAL.. SESUAI PERKEMBANGAN JAMAN.. PASTI SITUASI O'ON KYK DIATAS TIDAK TERJADI. GAK NGERTI TEKNOLOGI.. MAKE TEKNOLOGI... AKHIRNYA YAH DIPAS-PAS KAN..

(Berarti yang salah tuh kameranya ya om....????)
(HUIHUIHUIHUI... Yang jelas kasian muslimahnya... HUIHUIHUIHUI)
(Kata muslimah, gpp.. yang penting masuk sorga.. berubah jadi 72 bidadari.. top sex..)


HWA HA HA HA HA HA HA AH AH

MUSLIM TOLOL!!!!

mana yg istri saya : semua sama, cuman kelihatan mata .. ha ha ha

lucu banget!

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3422
Registration date : 2011-06-18

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by bayo_lubis on Wed Aug 31, 2011 5:27 pm

bayo_lubis wrote:wajah bukan aurat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by jelasnggak on Wed Aug 31, 2011 5:31 pm

Tujuan foto adalah untuk mengingat seseorang bersama dengan orang lain di suatu acara/tempat.

bagaimana mau mengingat sang istri ada di situ... lha wong semua tertutup..

dasar muslim tololnya minta ampunnnn deh ah

_________________
Orang tolol selalu jadi muslim.
Mau agama gampang? Jadilah Muslim....!
avatar
jelasnggak
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1173
Reputation : -98
Points : 3422
Registration date : 2011-06-18

View user profile http://jelasnggak.wordpress.com

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by bayo_lubis on Wed Aug 31, 2011 7:07 pm

bayo_lubis wrote:
bayo_lubis wrote:wajah bukan aurat.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by nggajelas on Mon Jan 14, 2013 10:47 pm

MMMMPPPRRRTTH

SLIMMMER NUNGGGING



_________________
TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON
avatar
nggajelas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 0
Points : 1832
Registration date : 2012-11-05

View user profile

Back to top Go down

Re: KARTUN CARA O'ON MIKIR ISLAM -2

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum