MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 4 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 4 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Go down

Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by mencari petunjuk on Wed 07 Sep 2011, 11:25 am

Bila ada orang bertanya pada saya, apa untungnya menjadi seorang
atheis? maka akan saya jawab bahwa setidaknya ada tiga keuntungan
menjadi atheis, di antaranya: pertama keuntungan dalam hal perilaku
SEX. Dalam hal ini seorang atheis bebas menentukan segala macam
aktivitas sex yang disukainya. Pergaulan sex bebas, semacam gay,
lesbian dll semuanya halal dan sah. Atheis bebas gonta-ganti kelamin..
karena ga ada larangan yang mengaturnya. Atheis ga perlu aturan soal
sex, ga perlu juga disunat atau takut dipotong kulup kemaluannya
lantaran ga ada keharusan sunat. Atheis juga ga perlu takut ketularan
penyakit kelamin akibat hubungan sex bebas seperti AIDS.

Atheis juga ga perlu takut berhubungan sex bebas dengan siapa aja. Ga
perlu takut dosa atau pun penyakit, karena melakukan sex bebas dengan
beda jenis, lawan sejenis dan binatang sekali pun. Atheis ga perlu
tau aturan boleh engganya bonga-bonga, sodomi, liwath dll... ga perlu
ada aturan soal boleh engganya nge-sex sambil minum wishky, nyabu, dan
mabuk-mabukan dengan siapa pun juga.

Seorang atheis bebas menggauli siapa aja dan melampiaskan nafsu
sex-nya kepada siapa aja yang dia mau-i: ayam kampus, lonte kampung
dan bahkan dengan monyet bonobo sekali pun! Enak betul buat atheis
yang bisa nyobain nge-sex dengan sodara kandung sendiri, sodara
sesusuan, sodara sepupu..bahkan ibu kandungnya sekali pun! Yang peting
sesuai prinsipnya yaitu, setiap ada gelora sex: siapa pun bisa
diembat!... Coba bayangkan bila si atheis lagi nafsu berat lalu
melihat adik kandungnya yang masih ingusan tinggal serumah, bertubuh
montok, putih bersih dan berpayu dara besar habis mandi dan hanya
berbalut handuk? Apa yang akan terjadi? Pastilah karena dorongan
hasrat sexualnya yang tinggi, si atheis langsung menerkam sang adik.
Dengan tanpa ampun... dorongan nafsu hewani-nya si atheis yang ga
percaya ama tuhan -apalagi setan- langsung menerkam wanita mungil yang
malang itu, dan melampiaskan nafsu biadab dan bejatnya. Si atheis yang
haus sex bak orang mabuk ganja langsung memperkosa gadis mungil itu
tanpa peduli apa pun. Dia ga takut sama tuhan yang fiktif, hantu yang
ga pernah jelas dan keliatan batang hidungnya dan setan yang tidak tak
terkutuk! Dia juga ga perduli dengan penyakit kelamin yang mungkin
telah diderita si gadis mungil akibat sebelumnya telah digauli sang
pacar yang atheis juga! Atheis pasti bisa melakukan apa saja demi
melampiaskan nafsu sex meski harus memperkosa seorang nenek jompo
sekali pun!

Atheis bebas gonta-ganti alat kelamin. Hari ini maskulin, besok
feminin.. pagi Anto, malam jadi Shinta pun sah-sah saja, karena atheis
hidup bebas tanpa aturan yang jelas terkait ganti alat kelamin. Atheis
boleh memiliki dua alat kelamin sekaligus. Dengan cara ini si atheis
bisa berkawan akrab dengan seorang pembantai homo sex seperti Ryan..
yang telah menghabisi lebih dari sepuluh orang. Dia bebas bercengkrama
denga si homo kemudian melakukan sex bersamanya hingga larut malam dan
pagi harinya mencari korban untuk dirampok uangnya lalu dibunuh! Dia
bisa juga bermain cinta dengan seorang lesbian atau pun bisex sekali
pun! Mengapa tidak?

Atheis menghalalkan poligami, poliandri, dan poli-poli lain... talak
dan cerai pun bisa saja karena ga ada ada aturan soal nikah bukan?!
Atheis boleh gonta-ganti pasangan sesuka hatinya, dan ga perduli siapa
pun pacarnya. Entah pacarnya itu seorang Kiyai, Santri, Pendeta, Romo
maupun seorang biarawati! Namanya juga atheis, bebas melakukan apa
saja sekehendak hati. Nikah di bawah tangan, kawin di atas ranjang
atau pun. Atheis boleh bergaul dengan istri orang, janda muda maupun
janda kembang! Atheis bebas menyetubuhi istri orang tanpa perlu takut
suaminya marah. Bila kepergok sang suami, maka si Atheis dengan mudah
saja menghabisi nyawa sang suami sesukanya. Toh ga ada hukum yang
melarangnya menghabisi nyawa orang bukan?!

Seorang wanita atheis boleh kawin dengan lebih dari seorang lelaki. Ia
berhak dan bebas memilih lelaki yang disukainya dalam hal hubungan
sex. Apabila ia telah berhubungan sex dengan sembilan orang lelaki,
maka lelaki yang akan dipilihnya menjadi suami adalah lelaki yang
tentu saja paling memuaskan nafsu sex-nya. Atau pun apabila ternyata 8
dari 9 lelaki tadi ia sukai, maka ia berhak kawin dengan ke-8 orang
lelaki itu sekaligus! Apa memang betul-betul enak jadi atheis?

Kedua atheis bebas BERPENDAPAT. Hal ini karena untuk menjadi seorang
atheis selalu berfikir bebas dan berpendapat tanpa perlu memperhatikan
norma-norma agama, masyarakat maupun norma apa pun juga! Atheis ga
peduli menghantam berbagai keyakinan yang bersebrangan dengan
pemahamannya. Atheis ga peduli dengan orang Arab, Yahudi, Kristen
maupun kaum Kafir! Semua pendapat orang-orang Islam, Kafir, Yahudi,
dan Kristen tidak ada dipercayainya. Keyakinan hanyalah suatu hal yang
mustahil atheis! Pendapat yang dianut atheis lebih cenderung memuaskan
hawa nafsu dan pikiran-pikiran radikalnya. Seorang atheis lebih kejam
fikirannya ketimbang Islam Fundamentalist, lebih biadab dari seorang
Kristen Othodox dan lebih kotor ketimbang seorang Zionist sekali pun.

Atheis memang paling bisa mencari-cari kesalahan orang lain. Atheis
pandai menyitir ayat-ayat kitab samawi: quran, bible dan torah, lalu
memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran yang terdapat di dalam ketiga
kitab tersebut. Tipikal atheis dalam berdebat adalah selalu siap
berperang kata-kata dengan siapa pun, termasuk kaum Kafir yang masih
percaya pada tuhan dan setan. Atheis ga perlu aturan dalam berdebat
dan berargumentasi. Kata-kata berisi kebon binatang pun sangat lumrah
keluar dari mulut. Siapa pun yang berbeda pendapat dengan atheis, maka
bersiaplah mendapatkan kata-kata julukan hewan balik kotor yang ada
cuma ada di kebun binatang. Kata-kata semacam anjing budug-kan, kebo
jigongan, kambing kudisan bahkan Dinosaurus sekali pun akan dengan
mudah keluar dari mulut atheis. Tiada dosa bagi atheis berkata apa pun
selama sejalan dengan fikiran dan pendapat yang dipahami.

Atheis ga perlu berkata jujur, karena jujur adalah hal yang tak pernah
ada! Perkataan jujur adalah suatu hal yang sangat mustahil. Di samping
itu, atheis juga tidak mengenal dusta. Hal ini karena dusta merupakan
salah satu perilaku yang diharamkan kitab-kitab samawi yang tidak
dipercayainya. Bagi Atheis jujur maupun dusta sama saja, tiada
perbedaan di antaranya.

Keuntungan ketiga: bebas dari MORAL. Yang dimaksud di sini adalah
atheis ga percaya pada moral.. bila ada seorang atheis yang masih
percaya pada moral, maka ia belumlah menjadi sorang atheis tulen!
Atheis ga perlu tau apakah ada moral baik maupun buruk! Karena hal itu
ga penting baginya. Atheis juga ga perlu tahu aturan-aturan atau pun
norma-norma terkait moral. Aturan moral yang berasal dari tuhan maupun
setan tidak dipercayinya. Karena baginya tuhan tidak ada dan setan
sama saja. Bagaimana mungkin seorang yang tidak percaya pada tuhan
akan percaya pula pada setan? Atheis juga ga percaya pada moral-moral
yang diyakini oleh kaum Kafir penyembah setan.

Moral baik dan buruk sama saja bagi atheis. Adab-adab yang sudah
menjadi tradisi masyarakat juga tak perlu dihiraukan oleh atheis.
Karena pada dasarnya adab-adab dan tradisi tersebut hanya mengacu
kepada pesan-peson moral yang disampaikan oleh tuhan maupun setan.
Yaitu kedua kubu yang sangat ditentangnya. Meski demikian seorang
atheis terkadang lupa bahwasannya ia hidup di tengah-tengah masyarakat
majemuk yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan adab. However,
atheis yang tak tau perlu aturan memang tidak terikat dengan norma apa
pun juga. Karena adalah merupakan hal yang sangat aneh apabila ada
seorang atheis berupaya habis-habisan membela suatu norma-norma
tertentu yang "diyakini"-nya, sementara di sisi lain hal itu sangatlah
bertentangan dengan pemahamannya.Tapi, terlepas dari semua itu kembali
ke pertanyaan di awal di atas, apa untungnya menjadi atheis? Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4449
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 10:01 pm


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Wed 07 Sep 2011, 10:23 pm

gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Untung bagaimana?

Post by Hamba Allah yang sejati on Wed 07 Sep 2011, 11:21 pm

Waduh.. ibu kandung pun boleh digauli kah? Siapa kata tiada aturan bagi atheis? Itu lah aturan dia... melempias nafsu nya sesuka hati. Kalau ibu kandung tidak terkecuali.. bagaimana dengan hasilnya? siapa bapanya si budak itu? Saya mau tahu siapa atheist yang sudah meniduri ibunya secara terang2?

Hamba Allah yang sejati

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 2669
Registration date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by aku_mungkin_atheis on Sun 11 Sep 2011, 6:09 pm

@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

aku_mungkin_atheis
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2672
Registration date : 2011-09-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Sun 11 Sep 2011, 7:05 pm

@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

Ternyata sudah menyadari, mengapa tidak kembali kepada hukum2 Allah ? lol!

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by aku_mungkin_atheis on Sun 11 Sep 2011, 7:16 pm

@agus wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

Ternyata sudah menyadari, mengapa tidak kembali kepada hukum2 Allah ? lol!
hukum2 allah lah... yg bikin kacau

satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis

aku_mungkin_atheis
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2672
Registration date : 2011-09-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Sun 11 Sep 2011, 7:24 pm

[/quote]satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis[quote]

Tergantung bagaimana seorang hamba memahami hukum2 Allah, bukan tergantung pada kehendak bebas manusia .... lol!

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Sun 11 Sep 2011, 7:59 pm

untungnya ya gak perlu bingung mo masuk surga atau neraka......

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Sun 11 Sep 2011, 8:04 pm

@Bejat wrote:untungnya ya gak perlu bingung mo masuk surga atau neraka......


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Sun 11 Sep 2011, 8:45 pm

@agus wrote:
@Bejat wrote:untungnya ya gak perlu bingung mo masuk surga atau neraka......



_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Anti-Ezalor on Sun 11 Sep 2011, 8:56 pm

@Bejat wrote:untungnya ya gak perlu bingung mo masuk surga atau neraka......
Orang Bodoh sampai Orang Pintar pun, pasti memilih yang Terbaik. hwahahahaha....

_________________
Maafkan saya atas segala ke hilafan saya, di forum ini.
avatar
Anti-Ezalor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 180
Job/hobbies : Maaf tidak bisa saya sebutkan. :)
Humor : Ada burung di celana dalam Saya...... KALAU KAMU GIMANA? NAH... KETAHUAN KAN?
Reputation : 0
Points : 2882
Registration date : 2011-07-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by urang batak on Sun 11 Sep 2011, 9:03 pm

@aku_mungkin_atheis wrote:
@agus wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

Ternyata sudah menyadari, mengapa tidak kembali kepada hukum2 Allah ? lol!
hukum2 allah lah... yg bikin kacau

satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis


....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.


Salam
avatar
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 2849
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Sun 11 Sep 2011, 9:08 pm

@urang batak wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@agus wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

Ternyata sudah menyadari, mengapa tidak kembali kepada hukum2 Allah ? lol!
hukum2 allah lah... yg bikin kacau

satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis


....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.


Salam

ckckckcckckck........
yah...

tanpa temuan islam, atheis gak bisa nemuinnya.

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Frontline Defender on Sun 11 Sep 2011, 9:19 pm

@aku_mungkin_atheis wrote:hukum2 allah lah... yg bikin kacau

satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis
kacau = sadis?
kalo menurut saya, sadis pun boleh2 saja selama membawa kepada ketertiban, spt : hukuman mati yang dikenakan kpd koruptor di negara China

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3452
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Sun 11 Sep 2011, 9:33 pm

kamboja negara atheis yg penuh kedamaian......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Sun 11 Sep 2011, 9:58 pm

....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.

Kasihan nih orang, terlalu mudah dibohongi ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Sun 11 Sep 2011, 10:17 pm

@agus wrote:
....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.

Kasihan nih orang, terlalu mudah dibohongi ....

kebingungan dgn kristennya sendiri kali.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Sun 11 Sep 2011, 10:27 pm

@hamba tuhan wrote:
@agus wrote:
....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.

Kasihan nih orang, terlalu mudah dibohongi ....

kebingungan dgn kristennya sendiri kali.....


akibat karena teerlalu menggunakan akalnya/...

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun 11 Sep 2011, 10:35 pm

@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......
emang atheis membawa kedamaian???? lucu dua kali.....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3533
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by urang batak on Mon 12 Sep 2011, 1:19 am

@Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......
emang atheis membawa kedamaian???? lucu dua kali.....


...Benar cuma islam yg bawa kedamaian.
Teriak alahu akbar sambil mancung leher.
Teriak alahu akbar sambil bakar gereja.
Teriak alahu akbar sambil meledakkan WTC.

Gitu ya ??
avatar
urang batak
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Location : Gunakan Akal Sehat Dan Nurani
Reputation : 3
Points : 2849
Registration date : 2011-08-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by TANAH on Fri 23 Sep 2011, 2:07 am

jika di tela'ah lagi siiih, ini bisa jadi penulis trid nya A judlnya B isinya C .

A; mana ada orang yang mau menjelek2kan keyakinannya sendiri?

B: dari "judul" nya aja sudah bisa di tebak mewakilkan jati diri si penulis sendiri

C: lho ternyata isinya fakta2 yang cenderung bertubi-tubi berisi negatif layaknya menghujat.

situ atheis apa bukan? jika atheis kok isinya ngelantur? kalau tidak ya katakan pada judulnya " BOROK2 ATHEIS ".
jadi orang agamis itu yang SOBIRIN dong, sabar. tidak perlu sok2an mengeluarkan statment yang menjelek2an, kalau ada dendam dengan SATU ORANG ATHEIS, ya ngomong sama si satu orang itu dan kalau di publikasi ya tujukan pada orang yang anda dendami itu. nggak usah bawa2 keseluruhan, lho ada urusan apa situ sama pengikut atheis lain? nggak ada kan? SEMUA "MANUSIA" YANG MENGANUT AGAMA DAN KEPERCAYAAN LAINNYA BAHKAN ATHEIS MEMPUNYAI FAKTA DAN STEREOTIPE YANG TIDAK MENYENANGKAN BAGI KITA SEMUA KARENA ULAH OKNUM YANG MEMANG SUDAH TERPEDAYA OLEH SISI KEMANUSIAAN NYA SENDIRI,DAN DIJADIKAN BAHAN OLOK2 YANG TIADA HABISNYA KARENA DARI BANYAKNYA KEJADIAN2 LALU MENIMBULKAN TITIK KEBENCIAN SATU SAMA LAIN. " DIA " yang salah, kok gw juga yang kena imbasnya? kok gw yang dibenci? gw salah apa?gw nggak milih2 teman dan nggak pernah sama sekali doktrin sana sini atau apalah itu F*CK pokoknya. Apa karena memiliki status yang sama dengan DIA?apa karena memiliki keyakinan yang sama dengan DIA? YA ALLAH. ada apa ini?. (suatu kutipan dari perkataan teman saya saat dia mengalami keterasingan paska konflik agama di Indonesia waktu lalu )
ADIL KAH hal ini mas bro?
bukan maksud saya sok2 baik sok2 santun sok2 ramah sok2 suci ..
tapi setidaknya bagaimanapun baik dan buruk ada, keseimbangan dalam hidup harus tetap selalu terjaga.

ngaca lah dulu mas broo, sebelum kita menodongkan kaca ke muka orang.. kayak saya nih, online sambil nyimpen kaca depan monitor .. mikirin muka kagak ganteng2 dari dulu

bercermin dulu deh

TANAH
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 2655
Registration date : 2011-09-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by bayo_lubis on Fri 23 Sep 2011, 5:09 am

@TANAH:
Anda mungkin telah berkaca, tapi tdk mempergunakan otak. SATU topik Anda sorot. Ke mana otak Anda saat melihat FORUM ini. Forum apa ini? Yg begini besar kok gak Anda lihat?
Gak usah bercermin lagi, pakai otak dulu deh...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8579
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by lonelyloner on Mon 26 Sep 2011, 5:48 pm

@mencari petunjuk wrote:BLA BLA BLA BLA pusing gua bacanya... Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

jawaban anda benar! Di benar benarkan aja lah, haha. Emang kalo udah mau yaa siapa mau melarang?

Apa untungnya jadi atheis?
Imunitas terhadap bullshit.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2891
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Gravelord on Mon 26 Sep 2011, 6:01 pm

numpang lewat
sambil kipas kipas
biar adem
avatar
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 34
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 2945
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Mon 26 Sep 2011, 6:24 pm

@lonelyloner wrote:
@mencari petunjuk wrote:BLA BLA BLA BLA pusing gua bacanya... Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

jawaban anda benar! Di benar benarkan aja lah, haha. Emang kalo udah mau yaa siapa mau melarang?

Apa untungnya jadi atheis?
Imunitas terhadap bullshit.

gada untungnya jd atheis euy...... atheis sekelompok manusia2 bingung...


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Mon 26 Sep 2011, 6:26 pm

@urang batak wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@agus wrote:
@aku_mungkin_atheis wrote:
@hamba tuhan wrote:gada untungnya jadi atheis euy.... malah dunia jadi kacau balau tanpa ada aturan
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......

Ternyata sudah menyadari, mengapa tidak kembali kepada hukum2 Allah ? lol!
hukum2 allah lah... yg bikin kacau

satu hal yg membuat aneh, katanya hukum allah sang maha pengasih, tetapi membuat orang jadi sadis


....Orang orang yang menganut Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal, buktinya banyak penemuan dari orang2 Atheis, berbeda dengan islam.


Salam

Atheis adalah orang orang memiliki hati nurani dan akal kayak atheis khmer merah ya????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Gravelord on Mon 26 Sep 2011, 6:50 pm

mmmmm. . . .
khmer merah kayak nya komunis deh, sama ya komunis ama atheis?
sorry
avatar
Gravelord
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 263
Age : 34
Location : Sungai Guntung
Job/hobbies : Freelancer / reading
Humor : anything will do
Reputation : 18
Points : 2945
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by hamba tuhan on Mon 26 Sep 2011, 6:52 pm

@Gravelord wrote:mmmmm. . . .
khmer merah kayak nya komunis deh, sama ya komunis ama atheis?
sorry

beda2 tipis.... Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 18
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13905
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Mon 26 Sep 2011, 7:16 pm

jadi pada intinya, apa sih untungnya jadi Atheis???
monggo....

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by sop kolor on Mon 26 Sep 2011, 7:37 pm

atheis adalah orang yg bodoh tpi tdk mau mengakui kebodohannya terletak dimana dan sbnarnya ada dan jelas! Masih bngung juga dimana letaknya??

>tubi kontinyu. . .


Last edited by sop kolor on Fri 18 Nov 2011, 2:08 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : memperjelas kalimat biar mdah dipahami.)

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....



KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

avatar
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 31
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 2996
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Mon 26 Sep 2011, 8:04 pm

@sop kolor wrote:mbok yao nyadar to is. .is. .
Yg menghdupkan kmu itu siapa, yg memberi segala nikmat yg ada di bumi ini kesemuanya jga siapa,mungkin kamu akan tau bila sudah mati nanti. .
Otak di pake jgn sok hahehahe. .toh kelak kamu juga mati. Mudahan aja ada atheis yg mati suri biar tau bgaimana wajah Malaikat Malik!
Dasar "iis". . .

Nb:iis dlam arti atheis bkan neng iis tkang jual jamu gendong.

percuma..
otak seperti mereka belum sanggup mencerna kalimat anda..
hehehhe..

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by sop kolor on Mon 26 Sep 2011, 8:16 pm

@Bejat wrote:
@sop kolor wrote:mbok yao nyadar to is. .is. .
Yg menghdupkan kmu itu siapa, yg memberi segala nikmat yg ada di bumi ini kesemuanya jga siapa,mungkin kamu akan tau bila sudah mati nanti. .
Otak di pake jgn sok hahehahe. .toh kelak kamu juga mati. Mudahan aja ada atheis yg mati suri biar tau bgaimana wajah Malaikat Malik!
Dasar "iis". . .

Nb:iis dlam arti atheis bkan neng iis tkang jual jamu gendong.

percuma..
otak seperti mereka belum sanggup mencerna kalimat anda..
hehehhe..
Tetangga sebelah kira2 tersungging gak ya?
Soalnya K.E.L.O.P bgt!!
Otak ya dengkul, dengkul ya otak. .masih mending ane baik2 in dengkul. .daripada Pantat. .wahh. .gubrak!! Bisa2 pastur ngiler. . .
Wkwkwkwkwk

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....



KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

avatar
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 31
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 2996
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Mon 26 Sep 2011, 8:28 pm

@sop kolor wrote:
@Bejat wrote:
@sop kolor wrote:mbok yao nyadar to is. .is. .
Yg menghdupkan kmu itu siapa, yg memberi segala nikmat yg ada di bumi ini kesemuanya jga siapa,mungkin kamu akan tau bila sudah mati nanti. .
Otak di pake jgn sok hahehahe. .toh kelak kamu juga mati. Mudahan aja ada atheis yg mati suri biar tau bgaimana wajah Malaikat Malik!
Dasar "iis". . .

Nb:iis dlam arti atheis bkan neng iis tkang jual jamu gendong.

percuma..
otak seperti mereka belum sanggup mencerna kalimat anda..
hehehhe..
Tetangga sebelah kira2 tersungging gak ya?
Soalnya K.E.L.O.P bgt!!
Otak ya dengkul, dengkul ya otak. .masih mending ane baik2 in dengkul. .daripada Pantat. .wahh. .gubrak!! Bisa2 pastur ngiler. . .
Wkwkwkwkwk

hahhahaha...
asal hubungan nya ama Pantat aja, pastor pasto pade lancar, daripade sekedar dengkul.. heehehee..


_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by sop kolor on Mon 26 Sep 2011, 8:53 pm

ssut. .cukup bung cukup!
Ntar ada yg ngambek . .masuk kamar kunci pintu dan terduduk diantara remang2 lilin. .lapor ma roh kudus yg lgi berkelana mencri rumah,
Jelas Bapa udah tau almt rmahnya, Sang Anak masih adem ayem di Tiang Kayu,kalo roh kudus kira2 mau datang gk ya?ntar kunti lgi yg nongol. .
Mungkin rumah yg tepat bt roh kudus. .batu akik kali. .soalnya kan praktis tinggal gosok lngsung keluar. .wakakakakak. .

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....



KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

avatar
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 31
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 2996
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Mon 26 Sep 2011, 9:04 pm

Ntar ada yg ngambek . .masuk kamar kunci pintu dan terduduk diantara remang2 lilin. .lapor ma roh kudus yg lgi berkelana mencri rumah,


_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by DariKelMuslim on Thu 29 Sep 2011, 7:26 pm

@TS : maaf saya hanya mnjawab JUDUL > mnrut saya jika mnjadi atheis anda akan harus memiliki Pemikiran yg rasio, memiliki statistic, memiliki cara2. Jika anda tidak dalam Kondisi demikian , maka anda akan mnjadi seorang Atheis yg hidupnya kacau.

avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 489
Age : 30
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3448
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by agus on Thu 29 Sep 2011, 8:27 pm

@mencari petunjuk wrote:Bila ada orang bertanya pada saya, apa untungnya menjadi seorang
atheis? maka akan saya jawab bahwa setidaknya ada tiga keuntungan
menjadi atheis, di antaranya: pertama keuntungan dalam hal perilaku
SEX. Dalam hal ini seorang atheis bebas menentukan segala macam
aktivitas sex yang disukainya. Pergaulan sex bebas, semacam gay,
lesbian dll semuanya halal dan sah. Atheis bebas gonta-ganti kelamin..
karena ga ada larangan yang mengaturnya. Atheis ga perlu aturan soal
sex, ga perlu juga disunat atau takut dipotong kulup kemaluannya
lantaran ga ada keharusan sunat. Atheis juga ga perlu takut ketularan
penyakit kelamin akibat hubungan sex bebas seperti AIDS.

Atheis juga ga perlu takut berhubungan sex bebas dengan siapa aja. Ga
perlu takut dosa atau pun penyakit, karena melakukan sex bebas dengan
beda jenis, lawan sejenis dan binatang sekali pun. Atheis ga perlu
tau aturan boleh engganya bonga-bonga, sodomi, liwath dll... ga perlu
ada aturan soal boleh engganya nge-sex sambil minum wishky, nyabu, dan
mabuk-mabukan dengan siapa pun juga.

Seorang atheis bebas menggauli siapa aja dan melampiaskan nafsu
sex-nya kepada siapa aja yang dia mau-i: ayam kampus, lonte kampung
dan bahkan dengan monyet bonobo sekali pun! Enak betul buat atheis
yang bisa nyobain nge-sex dengan sodara kandung sendiri, sodara
sesusuan, sodara sepupu..bahkan ibu kandungnya sekali pun! Yang peting
sesuai prinsipnya yaitu, setiap ada gelora sex: siapa pun bisa
diembat!... Coba bayangkan bila si atheis lagi nafsu berat lalu
melihat adik kandungnya yang masih ingusan tinggal serumah, bertubuh
montok, putih bersih dan berpayu dara besar habis mandi dan hanya
berbalut handuk? Apa yang akan terjadi? Pastilah karena dorongan
hasrat sexualnya yang tinggi, si atheis langsung menerkam sang adik.
Dengan tanpa ampun... dorongan nafsu hewani-nya si atheis yang ga
percaya ama tuhan -apalagi setan- langsung menerkam wanita mungil yang
malang itu, dan melampiaskan nafsu biadab dan bejatnya. Si atheis yang
haus sex bak orang mabuk ganja langsung memperkosa gadis mungil itu
tanpa peduli apa pun. Dia ga takut sama tuhan yang fiktif, hantu yang
ga pernah jelas dan keliatan batang hidungnya dan setan yang tidak tak
terkutuk! Dia juga ga perduli dengan penyakit kelamin yang mungkin
telah diderita si gadis mungil akibat sebelumnya telah digauli sang
pacar yang atheis juga! Atheis pasti bisa melakukan apa saja demi
melampiaskan nafsu sex meski harus memperkosa seorang nenek jompo
sekali pun!

Atheis bebas gonta-ganti alat kelamin. Hari ini maskulin, besok
feminin.. pagi Anto, malam jadi Shinta pun sah-sah saja, karena atheis
hidup bebas tanpa aturan yang jelas terkait ganti alat kelamin. Atheis
boleh memiliki dua alat kelamin sekaligus. Dengan cara ini si atheis
bisa berkawan akrab dengan seorang pembantai homo sex seperti Ryan..
yang telah menghabisi lebih dari sepuluh orang. Dia bebas bercengkrama
denga si homo kemudian melakukan sex bersamanya hingga larut malam dan
pagi harinya mencari korban untuk dirampok uangnya lalu dibunuh! Dia
bisa juga bermain cinta dengan seorang lesbian atau pun bisex sekali
pun! Mengapa tidak?

Atheis menghalalkan poligami, poliandri, dan poli-poli lain... talak
dan cerai pun bisa saja karena ga ada ada aturan soal nikah bukan?!
Atheis boleh gonta-ganti pasangan sesuka hatinya, dan ga perduli siapa
pun pacarnya. Entah pacarnya itu seorang Kiyai, Santri, Pendeta, Romo
maupun seorang biarawati! Namanya juga atheis, bebas melakukan apa
saja sekehendak hati. Nikah di bawah tangan, kawin di atas ranjang
atau pun. Atheis boleh bergaul dengan istri orang, janda muda maupun
janda kembang! Atheis bebas menyetubuhi istri orang tanpa perlu takut
suaminya marah. Bila kepergok sang suami, maka si Atheis dengan mudah
saja menghabisi nyawa sang suami sesukanya. Toh ga ada hukum yang
melarangnya menghabisi nyawa orang bukan?!

Seorang wanita atheis boleh kawin dengan lebih dari seorang lelaki. Ia
berhak dan bebas memilih lelaki yang disukainya dalam hal hubungan
sex. Apabila ia telah berhubungan sex dengan sembilan orang lelaki,
maka lelaki yang akan dipilihnya menjadi suami adalah lelaki yang
tentu saja paling memuaskan nafsu sex-nya. Atau pun apabila ternyata 8
dari 9 lelaki tadi ia sukai, maka ia berhak kawin dengan ke-8 orang
lelaki itu sekaligus! Apa memang betul-betul enak jadi atheis?

Kedua atheis bebas BERPENDAPAT. Hal ini karena untuk menjadi seorang
atheis selalu berfikir bebas dan berpendapat tanpa perlu memperhatikan
norma-norma agama, masyarakat maupun norma apa pun juga! Atheis ga
peduli menghantam berbagai keyakinan yang bersebrangan dengan
pemahamannya. Atheis ga peduli dengan orang Arab, Yahudi, Kristen
maupun kaum Kafir! Semua pendapat orang-orang Islam, Kafir, Yahudi,
dan Kristen tidak ada dipercayainya. Keyakinan hanyalah suatu hal yang
mustahil atheis! Pendapat yang dianut atheis lebih cenderung memuaskan
hawa nafsu dan pikiran-pikiran radikalnya. Seorang atheis lebih kejam
fikirannya ketimbang Islam Fundamentalist, lebih biadab dari seorang
Kristen Othodox dan lebih kotor ketimbang seorang Zionist sekali pun.

Atheis memang paling bisa mencari-cari kesalahan orang lain. Atheis
pandai menyitir ayat-ayat kitab samawi: quran, bible dan torah, lalu
memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran yang terdapat di dalam ketiga
kitab tersebut. Tipikal atheis dalam berdebat adalah selalu siap
berperang kata-kata dengan siapa pun, termasuk kaum Kafir yang masih
percaya pada tuhan dan setan. Atheis ga perlu aturan dalam berdebat
dan berargumentasi. Kata-kata berisi kebon binatang pun sangat lumrah
keluar dari mulut. Siapa pun yang berbeda pendapat dengan atheis, maka
bersiaplah mendapatkan kata-kata julukan hewan balik kotor yang ada
cuma ada di kebun binatang. Kata-kata semacam anjing budug-kan, kebo
jigongan, kambing kudisan bahkan Dinosaurus sekali pun akan dengan
mudah keluar dari mulut atheis. Tiada dosa bagi atheis berkata apa pun
selama sejalan dengan fikiran dan pendapat yang dipahami.

Atheis ga perlu berkata jujur, karena jujur adalah hal yang tak pernah
ada! Perkataan jujur adalah suatu hal yang sangat mustahil. Di samping
itu, atheis juga tidak mengenal dusta. Hal ini karena dusta merupakan
salah satu perilaku yang diharamkan kitab-kitab samawi yang tidak
dipercayainya. Bagi Atheis jujur maupun dusta sama saja, tiada
perbedaan di antaranya.

Keuntungan ketiga: bebas dari MORAL. Yang dimaksud di sini adalah
atheis ga percaya pada moral.. bila ada seorang atheis yang masih
percaya pada moral, maka ia belumlah menjadi sorang atheis tulen!
Atheis ga perlu tau apakah ada moral baik maupun buruk! Karena hal itu
ga penting baginya. Atheis juga ga perlu tahu aturan-aturan atau pun
norma-norma terkait moral. Aturan moral yang berasal dari tuhan maupun
setan tidak dipercayinya. Karena baginya tuhan tidak ada dan setan
sama saja. Bagaimana mungkin seorang yang tidak percaya pada tuhan
akan percaya pula pada setan? Atheis juga ga percaya pada moral-moral
yang diyakini oleh kaum Kafir penyembah setan.

Moral baik dan buruk sama saja bagi atheis. Adab-adab yang sudah
menjadi tradisi masyarakat juga tak perlu dihiraukan oleh atheis.
Karena pada dasarnya adab-adab dan tradisi tersebut hanya mengacu
kepada pesan-peson moral yang disampaikan oleh tuhan maupun setan.
Yaitu kedua kubu yang sangat ditentangnya. Meski demikian seorang
atheis terkadang lupa bahwasannya ia hidup di tengah-tengah masyarakat
majemuk yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan adab. However,
atheis yang tak tau perlu aturan memang tidak terikat dengan norma apa
pun juga. Karena adalah merupakan hal yang sangat aneh apabila ada
seorang atheis berupaya habis-habisan membela suatu norma-norma
tertentu yang "diyakini"-nya, sementara di sisi lain hal itu sangatlah
bertentangan dengan pemahamannya.Tapi, terlepas dari semua itu kembali
ke pertanyaan di awal di atas, apa untungnya menjadi atheis? Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

Kalauoun dikatakan untung, keuntungannya adalah relatif, tidak langgeng ...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12663
Registration date : 2010-04-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by mencari petunjuk on Sun 02 Oct 2011, 7:09 pm

@agus wrote:
@mencari petunjuk wrote:Bila ada orang bertanya pada saya, apa untungnya menjadi seorang
atheis? maka akan saya jawab bahwa setidaknya ada tiga keuntungan
menjadi atheis, di antaranya: pertama keuntungan dalam hal perilaku
SEX. Dalam hal ini seorang atheis bebas menentukan segala macam
aktivitas sex yang disukainya. Pergaulan sex bebas, semacam gay,
lesbian dll semuanya halal dan sah. Atheis bebas gonta-ganti kelamin..
karena ga ada larangan yang mengaturnya. Atheis ga perlu aturan soal
sex, ga perlu juga disunat atau takut dipotong kulup kemaluannya
lantaran ga ada keharusan sunat. Atheis juga ga perlu takut ketularan
penyakit kelamin akibat hubungan sex bebas seperti AIDS.

Atheis juga ga perlu takut berhubungan sex bebas dengan siapa aja. Ga
perlu takut dosa atau pun penyakit, karena melakukan sex bebas dengan
beda jenis, lawan sejenis dan binatang sekali pun. Atheis ga perlu
tau aturan boleh engganya bonga-bonga, sodomi, liwath dll... ga perlu
ada aturan soal boleh engganya nge-sex sambil minum wishky, nyabu, dan
mabuk-mabukan dengan siapa pun juga.

Seorang atheis bebas menggauli siapa aja dan melampiaskan nafsu
sex-nya kepada siapa aja yang dia mau-i: ayam kampus, lonte kampung
dan bahkan dengan monyet bonobo sekali pun! Enak betul buat atheis
yang bisa nyobain nge-sex dengan sodara kandung sendiri, sodara
sesusuan, sodara sepupu..bahkan ibu kandungnya sekali pun! Yang peting
sesuai prinsipnya yaitu, setiap ada gelora sex: siapa pun bisa
diembat!... Coba bayangkan bila si atheis lagi nafsu berat lalu
melihat adik kandungnya yang masih ingusan tinggal serumah, bertubuh
montok, putih bersih dan berpayu dara besar habis mandi dan hanya
berbalut handuk? Apa yang akan terjadi? Pastilah karena dorongan
hasrat sexualnya yang tinggi, si atheis langsung menerkam sang adik.
Dengan tanpa ampun... dorongan nafsu hewani-nya si atheis yang ga
percaya ama tuhan -apalagi setan- langsung menerkam wanita mungil yang
malang itu, dan melampiaskan nafsu biadab dan bejatnya. Si atheis yang
haus sex bak orang mabuk ganja langsung memperkosa gadis mungil itu
tanpa peduli apa pun. Dia ga takut sama tuhan yang fiktif, hantu yang
ga pernah jelas dan keliatan batang hidungnya dan setan yang tidak tak
terkutuk! Dia juga ga perduli dengan penyakit kelamin yang mungkin
telah diderita si gadis mungil akibat sebelumnya telah digauli sang
pacar yang atheis juga! Atheis pasti bisa melakukan apa saja demi
melampiaskan nafsu sex meski harus memperkosa seorang nenek jompo
sekali pun!

Atheis bebas gonta-ganti alat kelamin. Hari ini maskulin, besok
feminin.. pagi Anto, malam jadi Shinta pun sah-sah saja, karena atheis
hidup bebas tanpa aturan yang jelas terkait ganti alat kelamin. Atheis
boleh memiliki dua alat kelamin sekaligus. Dengan cara ini si atheis
bisa berkawan akrab dengan seorang pembantai homo sex seperti Ryan..
yang telah menghabisi lebih dari sepuluh orang. Dia bebas bercengkrama
denga si homo kemudian melakukan sex bersamanya hingga larut malam dan
pagi harinya mencari korban untuk dirampok uangnya lalu dibunuh! Dia
bisa juga bermain cinta dengan seorang lesbian atau pun bisex sekali
pun! Mengapa tidak?

Atheis menghalalkan poligami, poliandri, dan poli-poli lain... talak
dan cerai pun bisa saja karena ga ada ada aturan soal nikah bukan?!
Atheis boleh gonta-ganti pasangan sesuka hatinya, dan ga perduli siapa
pun pacarnya. Entah pacarnya itu seorang Kiyai, Santri, Pendeta, Romo
maupun seorang biarawati! Namanya juga atheis, bebas melakukan apa
saja sekehendak hati. Nikah di bawah tangan, kawin di atas ranjang
atau pun. Atheis boleh bergaul dengan istri orang, janda muda maupun
janda kembang! Atheis bebas menyetubuhi istri orang tanpa perlu takut
suaminya marah. Bila kepergok sang suami, maka si Atheis dengan mudah
saja menghabisi nyawa sang suami sesukanya. Toh ga ada hukum yang
melarangnya menghabisi nyawa orang bukan?!

Seorang wanita atheis boleh kawin dengan lebih dari seorang lelaki. Ia
berhak dan bebas memilih lelaki yang disukainya dalam hal hubungan
sex. Apabila ia telah berhubungan sex dengan sembilan orang lelaki,
maka lelaki yang akan dipilihnya menjadi suami adalah lelaki yang
tentu saja paling memuaskan nafsu sex-nya. Atau pun apabila ternyata 8
dari 9 lelaki tadi ia sukai, maka ia berhak kawin dengan ke-8 orang
lelaki itu sekaligus! Apa memang betul-betul enak jadi atheis?

Kedua atheis bebas BERPENDAPAT. Hal ini karena untuk menjadi seorang
atheis selalu berfikir bebas dan berpendapat tanpa perlu memperhatikan
norma-norma agama, masyarakat maupun norma apa pun juga! Atheis ga
peduli menghantam berbagai keyakinan yang bersebrangan dengan
pemahamannya. Atheis ga peduli dengan orang Arab, Yahudi, Kristen
maupun kaum Kafir! Semua pendapat orang-orang Islam, Kafir, Yahudi,
dan Kristen tidak ada dipercayainya. Keyakinan hanyalah suatu hal yang
mustahil atheis! Pendapat yang dianut atheis lebih cenderung memuaskan
hawa nafsu dan pikiran-pikiran radikalnya. Seorang atheis lebih kejam
fikirannya ketimbang Islam Fundamentalist, lebih biadab dari seorang
Kristen Othodox dan lebih kotor ketimbang seorang Zionist sekali pun.

Atheis memang paling bisa mencari-cari kesalahan orang lain. Atheis
pandai menyitir ayat-ayat kitab samawi: quran, bible dan torah, lalu
memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran yang terdapat di dalam ketiga
kitab tersebut. Tipikal atheis dalam berdebat adalah selalu siap
berperang kata-kata dengan siapa pun, termasuk kaum Kafir yang masih
percaya pada tuhan dan setan. Atheis ga perlu aturan dalam berdebat
dan berargumentasi. Kata-kata berisi kebon binatang pun sangat lumrah
keluar dari mulut. Siapa pun yang berbeda pendapat dengan atheis, maka
bersiaplah mendapatkan kata-kata julukan hewan balik kotor yang ada
cuma ada di kebun binatang. Kata-kata semacam anjing budug-kan, kebo
jigongan, kambing kudisan bahkan Dinosaurus sekali pun akan dengan
mudah keluar dari mulut atheis. Tiada dosa bagi atheis berkata apa pun
selama sejalan dengan fikiran dan pendapat yang dipahami.

Atheis ga perlu berkata jujur, karena jujur adalah hal yang tak pernah
ada! Perkataan jujur adalah suatu hal yang sangat mustahil. Di samping
itu, atheis juga tidak mengenal dusta. Hal ini karena dusta merupakan
salah satu perilaku yang diharamkan kitab-kitab samawi yang tidak
dipercayainya. Bagi Atheis jujur maupun dusta sama saja, tiada
perbedaan di antaranya.

Keuntungan ketiga: bebas dari MORAL. Yang dimaksud di sini adalah
atheis ga percaya pada moral.. bila ada seorang atheis yang masih
percaya pada moral, maka ia belumlah menjadi sorang atheis tulen!
Atheis ga perlu tau apakah ada moral baik maupun buruk! Karena hal itu
ga penting baginya. Atheis juga ga perlu tahu aturan-aturan atau pun
norma-norma terkait moral. Aturan moral yang berasal dari tuhan maupun
setan tidak dipercayinya. Karena baginya tuhan tidak ada dan setan
sama saja. Bagaimana mungkin seorang yang tidak percaya pada tuhan
akan percaya pula pada setan? Atheis juga ga percaya pada moral-moral
yang diyakini oleh kaum Kafir penyembah setan.

Moral baik dan buruk sama saja bagi atheis. Adab-adab yang sudah
menjadi tradisi masyarakat juga tak perlu dihiraukan oleh atheis.
Karena pada dasarnya adab-adab dan tradisi tersebut hanya mengacu
kepada pesan-peson moral yang disampaikan oleh tuhan maupun setan.
Yaitu kedua kubu yang sangat ditentangnya. Meski demikian seorang
atheis terkadang lupa bahwasannya ia hidup di tengah-tengah masyarakat
majemuk yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan adab. However,
atheis yang tak tau perlu aturan memang tidak terikat dengan norma apa
pun juga. Karena adalah merupakan hal yang sangat aneh apabila ada
seorang atheis berupaya habis-habisan membela suatu norma-norma
tertentu yang "diyakini"-nya, sementara di sisi lain hal itu sangatlah
bertentangan dengan pemahamannya.Tapi, terlepas dari semua itu kembali
ke pertanyaan di awal di atas, apa untungnya menjadi atheis? Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

Kalauoun dikatakan untung, keuntungannya adalah relatif, tidak langgeng ...

waduh, kayak monyet saja athies ini.. suka2 gue tanpa ada aturan


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4449
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Bejat on Sun 02 Oct 2011, 7:34 pm

@mencari petunjuk wrote:
@agus wrote:
@mencari petunjuk wrote:Bila ada orang bertanya pada saya, apa untungnya menjadi seorang
atheis? maka akan saya jawab bahwa setidaknya ada tiga keuntungan
menjadi atheis, di antaranya: pertama keuntungan dalam hal perilaku
SEX. Dalam hal ini seorang atheis bebas menentukan segala macam
aktivitas sex yang disukainya. Pergaulan sex bebas, semacam gay,
lesbian dll semuanya halal dan sah. Atheis bebas gonta-ganti kelamin..
karena ga ada larangan yang mengaturnya. Atheis ga perlu aturan soal
sex, ga perlu juga disunat atau takut dipotong kulup kemaluannya
lantaran ga ada keharusan sunat. Atheis juga ga perlu takut ketularan
penyakit kelamin akibat hubungan sex bebas seperti AIDS.

Atheis juga ga perlu takut berhubungan sex bebas dengan siapa aja. Ga
perlu takut dosa atau pun penyakit, karena melakukan sex bebas dengan
beda jenis, lawan sejenis dan binatang sekali pun. Atheis ga perlu
tau aturan boleh engganya bonga-bonga, sodomi, liwath dll... ga perlu
ada aturan soal boleh engganya nge-sex sambil minum wishky, nyabu, dan
mabuk-mabukan dengan siapa pun juga.

Seorang atheis bebas menggauli siapa aja dan melampiaskan nafsu
sex-nya kepada siapa aja yang dia mau-i: ayam kampus, lonte kampung
dan bahkan dengan monyet bonobo sekali pun! Enak betul buat atheis
yang bisa nyobain nge-sex dengan sodara kandung sendiri, sodara
sesusuan, sodara sepupu..bahkan ibu kandungnya sekali pun! Yang peting
sesuai prinsipnya yaitu, setiap ada gelora sex: siapa pun bisa
diembat!... Coba bayangkan bila si atheis lagi nafsu berat lalu
melihat adik kandungnya yang masih ingusan tinggal serumah, bertubuh
montok, putih bersih dan berpayu dara besar habis mandi dan hanya
berbalut handuk? Apa yang akan terjadi? Pastilah karena dorongan
hasrat sexualnya yang tinggi, si atheis langsung menerkam sang adik.
Dengan tanpa ampun... dorongan nafsu hewani-nya si atheis yang ga
percaya ama tuhan -apalagi setan- langsung menerkam wanita mungil yang
malang itu, dan melampiaskan nafsu biadab dan bejatnya. Si atheis yang
haus sex bak orang mabuk ganja langsung memperkosa gadis mungil itu
tanpa peduli apa pun. Dia ga takut sama tuhan yang fiktif, hantu yang
ga pernah jelas dan keliatan batang hidungnya dan setan yang tidak tak
terkutuk! Dia juga ga perduli dengan penyakit kelamin yang mungkin
telah diderita si gadis mungil akibat sebelumnya telah digauli sang
pacar yang atheis juga! Atheis pasti bisa melakukan apa saja demi
melampiaskan nafsu sex meski harus memperkosa seorang nenek jompo
sekali pun!

Atheis bebas gonta-ganti alat kelamin. Hari ini maskulin, besok
feminin.. pagi Anto, malam jadi Shinta pun sah-sah saja, karena atheis
hidup bebas tanpa aturan yang jelas terkait ganti alat kelamin. Atheis
boleh memiliki dua alat kelamin sekaligus. Dengan cara ini si atheis
bisa berkawan akrab dengan seorang pembantai homo sex seperti Ryan..
yang telah menghabisi lebih dari sepuluh orang. Dia bebas bercengkrama
denga si homo kemudian melakukan sex bersamanya hingga larut malam dan
pagi harinya mencari korban untuk dirampok uangnya lalu dibunuh! Dia
bisa juga bermain cinta dengan seorang lesbian atau pun bisex sekali
pun! Mengapa tidak?

Atheis menghalalkan poligami, poliandri, dan poli-poli lain... talak
dan cerai pun bisa saja karena ga ada ada aturan soal nikah bukan?!
Atheis boleh gonta-ganti pasangan sesuka hatinya, dan ga perduli siapa
pun pacarnya. Entah pacarnya itu seorang Kiyai, Santri, Pendeta, Romo
maupun seorang biarawati! Namanya juga atheis, bebas melakukan apa
saja sekehendak hati. Nikah di bawah tangan, kawin di atas ranjang
atau pun. Atheis boleh bergaul dengan istri orang, janda muda maupun
janda kembang! Atheis bebas menyetubuhi istri orang tanpa perlu takut
suaminya marah. Bila kepergok sang suami, maka si Atheis dengan mudah
saja menghabisi nyawa sang suami sesukanya. Toh ga ada hukum yang
melarangnya menghabisi nyawa orang bukan?!

Seorang wanita atheis boleh kawin dengan lebih dari seorang lelaki. Ia
berhak dan bebas memilih lelaki yang disukainya dalam hal hubungan
sex. Apabila ia telah berhubungan sex dengan sembilan orang lelaki,
maka lelaki yang akan dipilihnya menjadi suami adalah lelaki yang
tentu saja paling memuaskan nafsu sex-nya. Atau pun apabila ternyata 8
dari 9 lelaki tadi ia sukai, maka ia berhak kawin dengan ke-8 orang
lelaki itu sekaligus! Apa memang betul-betul enak jadi atheis?

Kedua atheis bebas BERPENDAPAT. Hal ini karena untuk menjadi seorang
atheis selalu berfikir bebas dan berpendapat tanpa perlu memperhatikan
norma-norma agama, masyarakat maupun norma apa pun juga! Atheis ga
peduli menghantam berbagai keyakinan yang bersebrangan dengan
pemahamannya. Atheis ga peduli dengan orang Arab, Yahudi, Kristen
maupun kaum Kafir! Semua pendapat orang-orang Islam, Kafir, Yahudi,
dan Kristen tidak ada dipercayainya. Keyakinan hanyalah suatu hal yang
mustahil atheis! Pendapat yang dianut atheis lebih cenderung memuaskan
hawa nafsu dan pikiran-pikiran radikalnya. Seorang atheis lebih kejam
fikirannya ketimbang Islam Fundamentalist, lebih biadab dari seorang
Kristen Othodox dan lebih kotor ketimbang seorang Zionist sekali pun.

Atheis memang paling bisa mencari-cari kesalahan orang lain. Atheis
pandai menyitir ayat-ayat kitab samawi: quran, bible dan torah, lalu
memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran yang terdapat di dalam ketiga
kitab tersebut. Tipikal atheis dalam berdebat adalah selalu siap
berperang kata-kata dengan siapa pun, termasuk kaum Kafir yang masih
percaya pada tuhan dan setan. Atheis ga perlu aturan dalam berdebat
dan berargumentasi. Kata-kata berisi kebon binatang pun sangat lumrah
keluar dari mulut. Siapa pun yang berbeda pendapat dengan atheis, maka
bersiaplah mendapatkan kata-kata julukan hewan balik kotor yang ada
cuma ada di kebun binatang. Kata-kata semacam anjing budug-kan, kebo
jigongan, kambing kudisan bahkan Dinosaurus sekali pun akan dengan
mudah keluar dari mulut atheis. Tiada dosa bagi atheis berkata apa pun
selama sejalan dengan fikiran dan pendapat yang dipahami.

Atheis ga perlu berkata jujur, karena jujur adalah hal yang tak pernah
ada! Perkataan jujur adalah suatu hal yang sangat mustahil. Di samping
itu, atheis juga tidak mengenal dusta. Hal ini karena dusta merupakan
salah satu perilaku yang diharamkan kitab-kitab samawi yang tidak
dipercayainya. Bagi Atheis jujur maupun dusta sama saja, tiada
perbedaan di antaranya.

Keuntungan ketiga: bebas dari MORAL. Yang dimaksud di sini adalah
atheis ga percaya pada moral.. bila ada seorang atheis yang masih
percaya pada moral, maka ia belumlah menjadi sorang atheis tulen!
Atheis ga perlu tau apakah ada moral baik maupun buruk! Karena hal itu
ga penting baginya. Atheis juga ga perlu tahu aturan-aturan atau pun
norma-norma terkait moral. Aturan moral yang berasal dari tuhan maupun
setan tidak dipercayinya. Karena baginya tuhan tidak ada dan setan
sama saja. Bagaimana mungkin seorang yang tidak percaya pada tuhan
akan percaya pula pada setan? Atheis juga ga percaya pada moral-moral
yang diyakini oleh kaum Kafir penyembah setan.

Moral baik dan buruk sama saja bagi atheis. Adab-adab yang sudah
menjadi tradisi masyarakat juga tak perlu dihiraukan oleh atheis.
Karena pada dasarnya adab-adab dan tradisi tersebut hanya mengacu
kepada pesan-peson moral yang disampaikan oleh tuhan maupun setan.
Yaitu kedua kubu yang sangat ditentangnya. Meski demikian seorang
atheis terkadang lupa bahwasannya ia hidup di tengah-tengah masyarakat
majemuk yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan adab. However,
atheis yang tak tau perlu aturan memang tidak terikat dengan norma apa
pun juga. Karena adalah merupakan hal yang sangat aneh apabila ada
seorang atheis berupaya habis-habisan membela suatu norma-norma
tertentu yang "diyakini"-nya, sementara di sisi lain hal itu sangatlah
bertentangan dengan pemahamannya.Tapi, terlepas dari semua itu kembali
ke pertanyaan di awal di atas, apa untungnya menjadi atheis? Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

Kalauoun dikatakan untung, keuntungannya adalah relatif, tidak langgeng ...

waduh, kayak monyet saja athies ini.. suka2 gue tanpa ada aturan


biasa lah.. menerapkan hukum rimba...

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4779
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by mencari petunjuk on Sun 02 Oct 2011, 7:46 pm

@Bejat wrote:
@mencari petunjuk wrote:
@agus wrote:
@mencari petunjuk wrote:Bila ada orang bertanya pada saya, apa untungnya menjadi seorang
atheis? maka akan saya jawab bahwa setidaknya ada tiga keuntungan
menjadi atheis, di antaranya: pertama keuntungan dalam hal perilaku
SEX. Dalam hal ini seorang atheis bebas menentukan segala macam
aktivitas sex yang disukainya. Pergaulan sex bebas, semacam gay,
lesbian dll semuanya halal dan sah. Atheis bebas gonta-ganti kelamin..
karena ga ada larangan yang mengaturnya. Atheis ga perlu aturan soal
sex, ga perlu juga disunat atau takut dipotong kulup kemaluannya
lantaran ga ada keharusan sunat. Atheis juga ga perlu takut ketularan
penyakit kelamin akibat hubungan sex bebas seperti AIDS.

Atheis juga ga perlu takut berhubungan sex bebas dengan siapa aja. Ga
perlu takut dosa atau pun penyakit, karena melakukan sex bebas dengan
beda jenis, lawan sejenis dan binatang sekali pun. Atheis ga perlu
tau aturan boleh engganya bonga-bonga, sodomi, liwath dll... ga perlu
ada aturan soal boleh engganya nge-sex sambil minum wishky, nyabu, dan
mabuk-mabukan dengan siapa pun juga.

Seorang atheis bebas menggauli siapa aja dan melampiaskan nafsu
sex-nya kepada siapa aja yang dia mau-i: ayam kampus, lonte kampung
dan bahkan dengan monyet bonobo sekali pun! Enak betul buat atheis
yang bisa nyobain nge-sex dengan sodara kandung sendiri, sodara
sesusuan, sodara sepupu..bahkan ibu kandungnya sekali pun! Yang peting
sesuai prinsipnya yaitu, setiap ada gelora sex: siapa pun bisa
diembat!... Coba bayangkan bila si atheis lagi nafsu berat lalu
melihat adik kandungnya yang masih ingusan tinggal serumah, bertubuh
montok, putih bersih dan berpayu dara besar habis mandi dan hanya
berbalut handuk? Apa yang akan terjadi? Pastilah karena dorongan
hasrat sexualnya yang tinggi, si atheis langsung menerkam sang adik.
Dengan tanpa ampun... dorongan nafsu hewani-nya si atheis yang ga
percaya ama tuhan -apalagi setan- langsung menerkam wanita mungil yang
malang itu, dan melampiaskan nafsu biadab dan bejatnya. Si atheis yang
haus sex bak orang mabuk ganja langsung memperkosa gadis mungil itu
tanpa peduli apa pun. Dia ga takut sama tuhan yang fiktif, hantu yang
ga pernah jelas dan keliatan batang hidungnya dan setan yang tidak tak
terkutuk! Dia juga ga perduli dengan penyakit kelamin yang mungkin
telah diderita si gadis mungil akibat sebelumnya telah digauli sang
pacar yang atheis juga! Atheis pasti bisa melakukan apa saja demi
melampiaskan nafsu sex meski harus memperkosa seorang nenek jompo
sekali pun!

Atheis bebas gonta-ganti alat kelamin. Hari ini maskulin, besok
feminin.. pagi Anto, malam jadi Shinta pun sah-sah saja, karena atheis
hidup bebas tanpa aturan yang jelas terkait ganti alat kelamin. Atheis
boleh memiliki dua alat kelamin sekaligus. Dengan cara ini si atheis
bisa berkawan akrab dengan seorang pembantai homo sex seperti Ryan..
yang telah menghabisi lebih dari sepuluh orang. Dia bebas bercengkrama
denga si homo kemudian melakukan sex bersamanya hingga larut malam dan
pagi harinya mencari korban untuk dirampok uangnya lalu dibunuh! Dia
bisa juga bermain cinta dengan seorang lesbian atau pun bisex sekali
pun! Mengapa tidak?

Atheis menghalalkan poligami, poliandri, dan poli-poli lain... talak
dan cerai pun bisa saja karena ga ada ada aturan soal nikah bukan?!
Atheis boleh gonta-ganti pasangan sesuka hatinya, dan ga perduli siapa
pun pacarnya. Entah pacarnya itu seorang Kiyai, Santri, Pendeta, Romo
maupun seorang biarawati! Namanya juga atheis, bebas melakukan apa
saja sekehendak hati. Nikah di bawah tangan, kawin di atas ranjang
atau pun. Atheis boleh bergaul dengan istri orang, janda muda maupun
janda kembang! Atheis bebas menyetubuhi istri orang tanpa perlu takut
suaminya marah. Bila kepergok sang suami, maka si Atheis dengan mudah
saja menghabisi nyawa sang suami sesukanya. Toh ga ada hukum yang
melarangnya menghabisi nyawa orang bukan?!

Seorang wanita atheis boleh kawin dengan lebih dari seorang lelaki. Ia
berhak dan bebas memilih lelaki yang disukainya dalam hal hubungan
sex. Apabila ia telah berhubungan sex dengan sembilan orang lelaki,
maka lelaki yang akan dipilihnya menjadi suami adalah lelaki yang
tentu saja paling memuaskan nafsu sex-nya. Atau pun apabila ternyata 8
dari 9 lelaki tadi ia sukai, maka ia berhak kawin dengan ke-8 orang
lelaki itu sekaligus! Apa memang betul-betul enak jadi atheis?

Kedua atheis bebas BERPENDAPAT. Hal ini karena untuk menjadi seorang
atheis selalu berfikir bebas dan berpendapat tanpa perlu memperhatikan
norma-norma agama, masyarakat maupun norma apa pun juga! Atheis ga
peduli menghantam berbagai keyakinan yang bersebrangan dengan
pemahamannya. Atheis ga peduli dengan orang Arab, Yahudi, Kristen
maupun kaum Kafir! Semua pendapat orang-orang Islam, Kafir, Yahudi,
dan Kristen tidak ada dipercayainya. Keyakinan hanyalah suatu hal yang
mustahil atheis! Pendapat yang dianut atheis lebih cenderung memuaskan
hawa nafsu dan pikiran-pikiran radikalnya. Seorang atheis lebih kejam
fikirannya ketimbang Islam Fundamentalist, lebih biadab dari seorang
Kristen Othodox dan lebih kotor ketimbang seorang Zionist sekali pun.

Atheis memang paling bisa mencari-cari kesalahan orang lain. Atheis
pandai menyitir ayat-ayat kitab samawi: quran, bible dan torah, lalu
memutarbalikkan fakta-fakta kebenaran yang terdapat di dalam ketiga
kitab tersebut. Tipikal atheis dalam berdebat adalah selalu siap
berperang kata-kata dengan siapa pun, termasuk kaum Kafir yang masih
percaya pada tuhan dan setan. Atheis ga perlu aturan dalam berdebat
dan berargumentasi. Kata-kata berisi kebon binatang pun sangat lumrah
keluar dari mulut. Siapa pun yang berbeda pendapat dengan atheis, maka
bersiaplah mendapatkan kata-kata julukan hewan balik kotor yang ada
cuma ada di kebun binatang. Kata-kata semacam anjing budug-kan, kebo
jigongan, kambing kudisan bahkan Dinosaurus sekali pun akan dengan
mudah keluar dari mulut atheis. Tiada dosa bagi atheis berkata apa pun
selama sejalan dengan fikiran dan pendapat yang dipahami.

Atheis ga perlu berkata jujur, karena jujur adalah hal yang tak pernah
ada! Perkataan jujur adalah suatu hal yang sangat mustahil. Di samping
itu, atheis juga tidak mengenal dusta. Hal ini karena dusta merupakan
salah satu perilaku yang diharamkan kitab-kitab samawi yang tidak
dipercayainya. Bagi Atheis jujur maupun dusta sama saja, tiada
perbedaan di antaranya.

Keuntungan ketiga: bebas dari MORAL. Yang dimaksud di sini adalah
atheis ga percaya pada moral.. bila ada seorang atheis yang masih
percaya pada moral, maka ia belumlah menjadi sorang atheis tulen!
Atheis ga perlu tau apakah ada moral baik maupun buruk! Karena hal itu
ga penting baginya. Atheis juga ga perlu tahu aturan-aturan atau pun
norma-norma terkait moral. Aturan moral yang berasal dari tuhan maupun
setan tidak dipercayinya. Karena baginya tuhan tidak ada dan setan
sama saja. Bagaimana mungkin seorang yang tidak percaya pada tuhan
akan percaya pula pada setan? Atheis juga ga percaya pada moral-moral
yang diyakini oleh kaum Kafir penyembah setan.

Moral baik dan buruk sama saja bagi atheis. Adab-adab yang sudah
menjadi tradisi masyarakat juga tak perlu dihiraukan oleh atheis.
Karena pada dasarnya adab-adab dan tradisi tersebut hanya mengacu
kepada pesan-peson moral yang disampaikan oleh tuhan maupun setan.
Yaitu kedua kubu yang sangat ditentangnya. Meski demikian seorang
atheis terkadang lupa bahwasannya ia hidup di tengah-tengah masyarakat
majemuk yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan adab. However,
atheis yang tak tau perlu aturan memang tidak terikat dengan norma apa
pun juga. Karena adalah merupakan hal yang sangat aneh apabila ada
seorang atheis berupaya habis-habisan membela suatu norma-norma
tertentu yang "diyakini"-nya, sementara di sisi lain hal itu sangatlah
bertentangan dengan pemahamannya.Tapi, terlepas dari semua itu kembali
ke pertanyaan di awal di atas, apa untungnya menjadi atheis? Apakah
ketiga jawaban saya di atas itu benar?

Apa untungnya jadi seorang atheis?

Kalauoun dikatakan untung, keuntungannya adalah relatif, tidak langgeng ...

waduh, kayak monyet saja athies ini.. suka2 gue tanpa ada aturan


biasa lah.. menerapkan hukum rimba...

memang bro bejat mereka mau nyebarin ajaran atheis kayaknya mau dijadikan hukum rimba... bisa ngeseks sama ibunya atas dasar suka sama suka tanpa ada hukuman. bebassssssssssssssssssssssssssssss.....................

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 33
Reputation : -4
Points : 4449
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by cacadkafir on Wed 16 Nov 2011, 4:15 am

@urang batak wrote:
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......



...Benar cuma islam yg bawa kedamaian.
Teriak alahu akbar sambil mancung leher.
Teriak alahu akbar sambil bakar gereja.
Teriak alahu akbar sambil meledakkan WTC.

Gitu ya ??
hahahhah gila kale tuh MUSLIMERnya WOW

cacadkafir

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 2590
Registration date : 2011-11-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by sop kolor on Fri 18 Nov 2011, 2:13 pm

@cacadkafir wrote:
@urang batak wrote:
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......



...Benar cuma islam yg bawa kedamaian.
Teriak alahu akbar sambil mancung leher.
Teriak alahu akbar sambil bakar gereja.
Teriak alahu akbar sambil meledakkan WTC.

Gitu ya ??
hahahhah gila kale tuh MUSLIMERnya WOW

@2 domba:

Huss. .jgan mempertontonkan kbdohan di dpan umum. .

_________________
kuku bima wrote:
TAPI PAULUS TIDAK MENYURUH KITA MENCIUM BATU....SADAR GA LO.....PAULUS DAN SAYA SAMA..PAULUS RASUL AKU JUGA RASUL..INJIL BUKAN DARI PAULUS DAN BUKAN JUGA DARI SAYA........INJIL DI TULIS OLEH 12 RASUL UTAMA.DAN PAULUS TIDAK TERMASUK RASUL UTAMA DAN SAYA JUGA....SURAT2 PAULUS HANYALAH NASEHAT2 AGAR KITA JANGAN TERSESAT APALAGI SUJUD DI DEPAN BATU/JUGA MENCIUMNYA.....



KEBODOHAN YANG TERANGKAI INDAH DAN AKAN TETAP ABADI TIADA BERUJUNG DI ABAD INI.................

avatar
sop kolor
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 331
Age : 31
Location : Duri Kosambi, JAKBAR
Job/hobbies : Tertawa bersama KAFIR
Humor : siapakah yang membuat kristen dan domba2 nya menjadi sedemikan BODOHnya?
Reputation : -8
Points : 2996
Registration date : 2011-09-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by apinerkaxxx on Mon 28 Nov 2011, 4:54 am

@cacadkafir wrote:
@urang batak wrote:
Emang Sekarang dunia gak kacau?? lucu sekali......



...Benar cuma islam yg bawa kedamaian.
Teriak alahu akbar sambil mancung leher.
Teriak alahu akbar sambil bakar gereja.
Teriak alahu akbar sambil meledakkan WTC.

Gitu ya ??
hahahhah gila kale tuh MUSLIMERnya WOW

Benar ISLAM MEMBAWA KEDAMAIAN,,Dimana SaLahnya??

ALLahu akbar mancung orang Atheis,,,
Hkum pancung di arab juga ada aturanya kaLi,,sama kaya hukum mati diseLuruh dunia,,jangan Lebay Lah . .

Bakar Greja???
Tergantung,, Itu Greja kayu bakar atu bukan???
Em. . . . umat musLim tidak akan menyerang jika tidak di serang duLuan(diGanggu).

KaLau masaLah BOM bunuh diri,,daLam IsLam juga di Larang,,
mereka hanya teroris yang memakai agama IsLam atau juga Orang Islam yang menyeLeweng.
avatar
apinerkaxxx
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 207
Reputation : 0
Points : 2814
Registration date : 2011-11-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa untungnya jadi seorang Atheis?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum