MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

View previous topic View next topic Go down

Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by kuku bima on Tue Sep 27, 2011 11:44 pm

sejak adam sampai ke ibrahim .bahkan ibrajim katanya membangun kembali ..rumah tuhan..itu karena rusak..alloh swtnya kemana..selama tempatnya rusak.....sampai ke muhammad juga rusak dan banyak patung dan berhala yang di gantung di rumah tuhan,,,kemana lagi alloh swt......apakah alloh swt pinda ke goa....ada kemungkinan alloh swt takut pada berhala dan pinda ke goa...dan pada akhirnya bertemu dengan muhammad di dalam goa hira....

jika anda orang waras pasti menyadari..alloh swt bukan tuhan tapi iblis goa hira......untuk di renungkan.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by lompoh on Tue Sep 27, 2011 11:47 pm

menterjemahkan dengan mengartikan merupakan dua hal yang berbeda...

_________________
KEYAKINANKU UNTUKKU...KEYAKINANMU UNTUKMU....

lompoh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 87
Age : 37
Reputation : 0
Points : 2190
Registration date : 2011-03-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by mencari petunjuk on Tue Sep 27, 2011 11:50 pm

kuku bima wrote:sejak adam sampai ke ibrahim .bahkan ibrajim katanya membangun kembali ..rumah tuhan..itu karena rusak..alloh swtnya kemana..selama tempatnya rusak.....sampai ke muhammad juga rusak dan banyak patung dan berhala yang di gantung di rumah tuhan,,,kemana lagi alloh swt......apakah alloh swt pinda ke goa....ada kemungkinan alloh swt takut pada berhala dan pinda ke goa...dan pada akhirnya bertemu dengan muhammad di dalam goa hira....

jika anda orang waras pasti menyadari..alloh swt bukan tuhan tapi iblis goa hira......untuk di renungkan.....

2 Raja-raja 23:1 Sesudah itu raja menyuruh orang mengumpulkan semua tua-tua Yehuda dan Yerusalem.
23:2 Kemudian pergilah raja ke rumah TUHAN dan bersama-sama dia semua orang Yehuda dan semua penduduk Yerusalem, para imam, para nabi dan seluruh orang awam, dari yang kecil sampai yang besar. Dengan didengar mereka ia membacakan segala perkataan dari kitab perjanjian yang ditemukan di rumah TUHAN itu.
23:3 Sesudah itu berdirilah raja dekat tiang dan diadakannyalah perjanjian di hadapan TUHAN untuk hidup dengan mengikuti TUHAN, dan tetap menuruti perintah-perintah-Nya, peraturan-peraturan-Nya dan ketetapan-ketetapan-Nya dengan segenap hati dan dengan segenap jiwa dan untuk menepati perkataan perjanjian yang tertulis dalam kitab itu. Dan seluruh rakyat turut mendukung perjanjian itu.
23:4 Raja memberi perintah kepada imam besar Hilkia dan kepada para imam tingkat dua dan kepada para penjaga pintu untuk mengeluarkan dari bait TUHAN segala perkakas yang telah dibuat untuk Baal dan Asyera dan untuk segala tentara langit, lalu dibakarnyalah semuanya itu di luar kota Yerusalem di padang-padang Kidron, dan diangkutnyalah abunya ke Betel.
23:5 Ia memberhentikan para imam dewa asing yang telah diangkat oleh raja-raja Yehuda untuk membakar korban di bukit pengorbanan di kota-kota Yehuda dan di sekitar Yerusalem, juga orang-orang yang membakar korban untuk Baal, untuk dewa matahari, untuk dewa bulan, untuk rasi-rasi bintang dan untuk segenap tentara langit.
23:6 Dibawanyalah tiang-tiang berhala dari rumah TUHAN ke luar kota Yerusalem, ke sungai Kidron, lalu dibakarnya di situ dan ditumbuknya halus-halus menjadi abu, kemudian dicampakkannyalah abunya ke atas kuburan rakyat jelata.
23:7 Ia merobohkan petak-petak pelacuran bakti yang ada di rumah TUHAN, tempat orang-orang perempuan bertenun sarung untuk Asyera.
23:8 Disuruhnyalah datang semua imam dari kota-kota Yehuda, lalu ia menajiskan bukit-bukit pengorbanan, tempat para imam itu membakar korban, dari Geba sampai Bersyeba; dirobohkannya pula bukit-bukit pengorbanan di pintu-pintu gerbang yang ada dekat lobang pintu gerbang Yosua, penguasa kota itu, yang ada pada sebelah kiri kalau orang memasuki pintu gerbang kota itu.
23:9 Tetapi para imam bukit-bukit pengorbanan itu tidak boleh naik ke mezbah TUHAN di Yerusalem, hanya mereka boleh memakan roti yang tidak beragi di tengah-tengah saudara-saudara mereka.
23:10 Ia menajiskan juga Tofet yang ada di lembah Ben-Hinom, supaya jangan orang mempersembahkan anak-anaknya sebagai korban dalam api untuk dewa Molokh.
23:11 Dibuangnyalah kuda-kuda yang ditaruh oleh raja-raja Yehuda untuk dewa matahari di pintu masuk ke rumah TUHAN, dekat bilik Natan-Melekh, pegawai istana, yang tinggal di gedung samping; juga kereta-kereta dewa matahari dibakarnya dengan api.
23:12 Mezbah-mezbah, yang ada di atas sotoh, tempat peranginan Ahas, yang dibuat oleh raja-raja Yehuda, dan mezbah-mezbah, yang dibuat Manasye di kedua pelataran rumah TUHAN, dirobohkan oleh raja, dan diremukkan di sana, lalu dicampakkannya abunya ke sungai Kidron.
23:13 Bukit-bukit pengorbanan yang ada di sebelah timur Yerusalem di sebelah selatan bukit Kebusukan dan yang didirikan oleh Salomo, raja Israel, untuk Asytoret, dewa kejijikan sembahan orang Sidon, dan untuk Kamos, dewa kejijikan sembahan Moab, dan untuk Milkom, dewa kekejian sembahan orang Amon, dinajiskan oleh raja.
23:14 Ia memecahkan tugu-tugu berhala dan menebang tiang-tiang berhala, lalu ditimbuninya tempat-tempat itu penuh dengan tulang-tulang manusia.
23:15 Juga mezbah yang ada di Betel, bukit pengorbanan yang dibuat oleh Yerobeam bin Nebat yang mengakibatkan orang Israel berdosa, mezbah dan bukit pengorbanan itupun dirobohkannya dan batu-batunya dipecahkannya, lalu ditumbuknya halus-halus menjadi abu, dan dibakarnyalah tiang berhala.
23:16 Dan ketika Yosia berpaling, dilihatnyalah kuburan-kuburan yang ada di gunung di sana, lalu menyuruh orang mengambil tulang-tulang dari kuburan-kuburan itu, membakarnya di atas mezbah dan menajiskannya, sesuai dengan firman TUHAN yang telah diserukan oleh abdi Allah yang telah menyerukan hal-hal ini.
23:17 Ia berkata: "Apakah tanda keramat yang kulihat ini?" Lalu orang-orang di kota itu menjawab dia: "Itulah kuburan abdi Allah yang sudah datang dari Yehuda dan yang telah menyerukan segala hal yang telah kaulakukan terhadap mezbah Betel ini!"
23:18 Lalu katanya: "Biarkanlah itu, janganlah ada orang yang menjamah tulang-tulangnya!" Jadi mereka tidak mengganggu tulang-tulangnya dan tulang-tulang nabi yang telah datang dari Samaria itu.
23:19 Juga segala kuil di bukit-bukit pengorbanan yang di kota-kota Samaria yang dibuat oleh raja-raja Israel untuk menimbulkan sakit hati TUHAN, dijauhkan oleh Yosia dan dalam hal ini ia bertindak tepat seperti tindakannya di Betel.
23:20 Ia menyembelih di atas mezbah-mezbah itu semua imam bukit-bukit pengorbanan yang ada di sana dan dibakarnya tulang-tulang manusia di atasnya, lalu pulanglah ia ke Yerusalem.
23:21 Kemudian raja memberi perintah kepada seluruh bangsa itu: "Rayakanlah Paskah bagi TUHAN, Allahmu, seperti yang tertulis dalam kitab perjanjian ini!"
23:22 Sebab tidak pernah lagi dirayakan Paskah seperti itu sejak zaman para hakim yang memerintah atas Israel dan sepanjang zaman raja-raja Israel dan raja-raja Yehuda.
23:23 Tetapi barulah dalam tahun kedelapan belas zaman raja Yosia Paskah ini dirayakan bagi TUHAN di Yerusalem.
23:24 Para pemanggil arwah, dan para pemanggil roh peramal, juga terafim, berhala-berhala dan segala dewa kejijikan yang terlihat di tanah Yehuda dan di Yerusalem, dihapuskan oleh Yosia dengan maksud menepati perkataan Taurat yang tertulis dalam kitab yang telah didapati oleh imam Hilkia di rumah TUHAN.
23:25 Sebelum dia tidak ada raja seperti dia yang berbalik kepada TUHAN dengan segenap hatinya, dengan segenap jiwanya dan dengan segenap kekuatannya, sesuai dengan segala Taurat Musa; dan sesudah dia tidak ada bangkit lagi yang seperti dia.
23:26 Tetapi TUHAN tidak beralih dari murka-Nya yang sangat bernyala-nyala itu yang telah bangkit terhadap Yehuda oleh karena segala sakit hati-Nya yang ditimbulkan Manasye.
23:27 Lalu berfirmanlah TUHAN: "Juga orang Yehuda akan Kujauhkan dari hadapan-Ku seperti Aku menjauhkan orang Israel, dan Aku akan membuang kota yang Kupilih ini, yakni Yerusalem, dan rumah ini, walaupun Aku telah berfirman tentangnya: Nama-Ku akan tinggal di sana!"
23:28 Selebihnya dari riwayat Yosia dan segala yang dilakukannya, bukankah semuanya itu tertulis dalam kitab sejarah raja-raja Yehuda?
23:29 Dalam zamannya itu majulah Firaun Nekho, raja Mesir, melawan raja Asyur di tepi sungai Efrat; raja Yosia pergi menghadapi dia; tetapi Firaun membunuhnya di Megido, segera sesudah ia melihatnya.
23:30 Pegawai-pegawainya mengangkut mayatnya dengan kereta dari Megido dan membawanya ke Yerusalem, kemudian mereka menguburkannya dalam kuburnya sendiri. Maka rakyat negeri itu menjemput Yoahas, anak Yosia, mengurapi dia dan mengangkat dia menjadi raja menggantikan ayahnya.


lol! lol!

_________________
jelasnggak

mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 31
Reputation : -4
Points : 3720
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by lihd on Tue Sep 27, 2011 11:51 pm

kuku bima wrote:sejak adam sampai ke ibrahim .bahkan ibrajim katanya membangun kembali ..rumah tuhan..itu karena rusak..alloh swtnya kemana..selama tempatnya rusak.....sampai ke muhammad juga rusak dan banyak patung dan berhala yang di gantung di rumah tuhan,,,kemana lagi alloh swt......apakah alloh swt pinda ke goa....ada kemungkinan alloh swt takut pada berhala dan pinda ke goa...dan pada akhirnya bertemu dengan muhammad di dalam goa hira....

jika anda orang waras pasti menyadari..alloh swt bukan tuhan tapi iblis goa hira......untuk di renungkan.....

Pertanyaan SUPERRRRRRR BOTOL :D

Trus kalo Gereja elu DI BOM Teroris...(Maaf...buka bermaksud menyinggung Sad dlm hal ini saya juga turut prihatin)

Kemanakah YESUS.... BAPA.... ataukah ROH KUDUS berada saat itu?? Mengapa Gereja di bom dia diem aja??:D

Plis deh.... sekolah yg bener dulu sebelum melontarkan tuduhan!!

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4190
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by Kolopir on Wed Sep 28, 2011 5:58 am

Bung Bima, allah swt itu sebenarnya cuma ada dalam pikiran muhammad saja, cuma rekaan, nyusun quran juga si muhammad nyontek literatur kuno. Tak ada kuasanya tuh allah swt. Tuhan yang sejati bukanlah allah swt.

Apalagi isra miraj, pake dibilang nunggangin makhluk berkepala wanita segala, emang kenyataannya muhammad sedang bersama wanita malam "isra miraj" itu, makanya dia bilang "naik kesurga". Kagak ada saksinya pula "kenaikan" itu.

_________________
Taqiyya adalah nama anak kambing saya.

Jihad adalah nama teman sekolah saya.

Remember Cikeusik, Kepunton, Legian, Marriot, Kuningan, Ketapang, Syekh Siti Djenar, Mei 1998 ?

Bila kepepet ya....dibunuh saja, toh yang suruh allah sendiri. Biar ketemu allah dineraka maksudnya.

Kolopir
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 82
Reputation : 0
Points : 1999
Registration date : 2011-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by hamba tuhan on Wed Sep 28, 2011 6:12 am

mencari petunjuk wrote:
kuku bima wrote:sejak adam sampai ke ibrahim .bahkan ibrajim katanya membangun kembali ..rumah tuhan..itu karena rusak..alloh swtnya kemana..selama tempatnya rusak.....sampai ke muhammad juga rusak dan banyak patung dan berhala yang di gantung di rumah tuhan,,,kemana lagi alloh swt......apakah alloh swt pinda ke goa....ada kemungkinan alloh swt takut pada berhala dan pinda ke goa...dan pada akhirnya bertemu dengan muhammad di dalam goa hira....

jika anda orang waras pasti menyadari..alloh swt bukan tuhan tapi iblis goa hira......untuk di renungkan.....

2 Raja-raja 23:1 Sesudah itu raja menyuruh orang mengumpulkan semua tua-tua Yehuda dan Yerusalem.
23:2 Kemudian pergilah raja ke rumah TUHAN dan bersama-sama dia semua orang Yehuda dan semua penduduk Yerusalem, para imam, para nabi dan seluruh orang awam, dari yang kecil sampai yang besar. Dengan didengar mereka ia membacakan segala perkataan dari kitab perjanjian yang ditemukan di rumah TUHAN itu.
23:3 Sesudah itu berdirilah raja dekat tiang dan diadakannyalah perjanjian di hadapan TUHAN untuk hidup dengan mengikuti TUHAN, dan tetap menuruti perintah-perintah-Nya, peraturan-peraturan-Nya dan ketetapan-ketetapan-Nya dengan segenap hati dan dengan segenap jiwa dan untuk menepati perkataan perjanjian yang tertulis dalam kitab itu. Dan seluruh rakyat turut mendukung perjanjian itu.
23:4 Raja memberi perintah kepada imam besar Hilkia dan kepada para imam tingkat dua dan kepada para penjaga pintu untuk mengeluarkan dari bait TUHAN segala perkakas yang telah dibuat untuk Baal dan Asyera dan untuk segala tentara langit, lalu dibakarnyalah semuanya itu di luar kota Yerusalem di padang-padang Kidron, dan diangkutnyalah abunya ke Betel.
23:5 Ia memberhentikan para imam dewa asing yang telah diangkat oleh raja-raja Yehuda untuk membakar korban di bukit pengorbanan di kota-kota Yehuda dan di sekitar Yerusalem, juga orang-orang yang membakar korban untuk Baal, untuk dewa matahari, untuk dewa bulan, untuk rasi-rasi bintang dan untuk segenap tentara langit.
23:6 Dibawanyalah tiang-tiang berhala dari rumah TUHAN ke luar kota Yerusalem, ke sungai Kidron, lalu dibakarnya di situ dan ditumbuknya halus-halus menjadi abu, kemudian dicampakkannyalah abunya ke atas kuburan rakyat jelata.
23:7 Ia merobohkan petak-petak pelacuran bakti yang ada di rumah TUHAN, tempat orang-orang perempuan bertenun sarung untuk Asyera.
23:8 Disuruhnyalah datang semua imam dari kota-kota Yehuda, lalu ia menajiskan bukit-bukit pengorbanan, tempat para imam itu membakar korban, dari Geba sampai Bersyeba; dirobohkannya pula bukit-bukit pengorbanan di pintu-pintu gerbang yang ada dekat lobang pintu gerbang Yosua, penguasa kota itu, yang ada pada sebelah kiri kalau orang memasuki pintu gerbang kota itu.
23:9 Tetapi para imam bukit-bukit pengorbanan itu tidak boleh naik ke mezbah TUHAN di Yerusalem, hanya mereka boleh memakan roti yang tidak beragi di tengah-tengah saudara-saudara mereka.
23:10 Ia menajiskan juga Tofet yang ada di lembah Ben-Hinom, supaya jangan orang mempersembahkan anak-anaknya sebagai korban dalam api untuk dewa Molokh.
23:11 Dibuangnyalah kuda-kuda yang ditaruh oleh raja-raja Yehuda untuk dewa matahari di pintu masuk ke rumah TUHAN, dekat bilik Natan-Melekh, pegawai istana, yang tinggal di gedung samping; juga kereta-kereta dewa matahari dibakarnya dengan api.
23:12 Mezbah-mezbah, yang ada di atas sotoh, tempat peranginan Ahas, yang dibuat oleh raja-raja Yehuda, dan mezbah-mezbah, yang dibuat Manasye di kedua pelataran rumah TUHAN, dirobohkan oleh raja, dan diremukkan di sana, lalu dicampakkannya abunya ke sungai Kidron.
23:13 Bukit-bukit pengorbanan yang ada di sebelah timur Yerusalem di sebelah selatan bukit Kebusukan dan yang didirikan oleh Salomo, raja Israel, untuk Asytoret, dewa kejijikan sembahan orang Sidon, dan untuk Kamos, dewa kejijikan sembahan Moab, dan untuk Milkom, dewa kekejian sembahan orang Amon, dinajiskan oleh raja.
23:14 Ia memecahkan tugu-tugu berhala dan menebang tiang-tiang berhala, lalu ditimbuninya tempat-tempat itu penuh dengan tulang-tulang manusia.
23:15 Juga mezbah yang ada di Betel, bukit pengorbanan yang dibuat oleh Yerobeam bin Nebat yang mengakibatkan orang Israel berdosa, mezbah dan bukit pengorbanan itupun dirobohkannya dan batu-batunya dipecahkannya, lalu ditumbuknya halus-halus menjadi abu, dan dibakarnyalah tiang berhala.
23:16 Dan ketika Yosia berpaling, dilihatnyalah kuburan-kuburan yang ada di gunung di sana, lalu menyuruh orang mengambil tulang-tulang dari kuburan-kuburan itu, membakarnya di atas mezbah dan menajiskannya, sesuai dengan firman TUHAN yang telah diserukan oleh abdi Allah yang telah menyerukan hal-hal ini.
23:17 Ia berkata: "Apakah tanda keramat yang kulihat ini?" Lalu orang-orang di kota itu menjawab dia: "Itulah kuburan abdi Allah yang sudah datang dari Yehuda dan yang telah menyerukan segala hal yang telah kaulakukan terhadap mezbah Betel ini!"
23:18 Lalu katanya: "Biarkanlah itu, janganlah ada orang yang menjamah tulang-tulangnya!" Jadi mereka tidak mengganggu tulang-tulangnya dan tulang-tulang nabi yang telah datang dari Samaria itu.
23:19 Juga segala kuil di bukit-bukit pengorbanan yang di kota-kota Samaria yang dibuat oleh raja-raja Israel untuk menimbulkan sakit hati TUHAN, dijauhkan oleh Yosia dan dalam hal ini ia bertindak tepat seperti tindakannya di Betel.
23:20 Ia menyembelih di atas mezbah-mezbah itu semua imam bukit-bukit pengorbanan yang ada di sana dan dibakarnya tulang-tulang manusia di atasnya, lalu pulanglah ia ke Yerusalem.
23:21 Kemudian raja memberi perintah kepada seluruh bangsa itu: "Rayakanlah Paskah bagi TUHAN, Allahmu, seperti yang tertulis dalam kitab perjanjian ini!"
23:22 Sebab tidak pernah lagi dirayakan Paskah seperti itu sejak zaman para hakim yang memerintah atas Israel dan sepanjang zaman raja-raja Israel dan raja-raja Yehuda.
23:23 Tetapi barulah dalam tahun kedelapan belas zaman raja Yosia Paskah ini dirayakan bagi TUHAN di Yerusalem.
23:24 Para pemanggil arwah, dan para pemanggil roh peramal, juga terafim, berhala-berhala dan segala dewa kejijikan yang terlihat di tanah Yehuda dan di Yerusalem, dihapuskan oleh Yosia dengan maksud menepati perkataan Taurat yang tertulis dalam kitab yang telah didapati oleh imam Hilkia di rumah TUHAN.
23:25 Sebelum dia tidak ada raja seperti dia yang berbalik kepada TUHAN dengan segenap hatinya, dengan segenap jiwanya dan dengan segenap kekuatannya, sesuai dengan segala Taurat Musa; dan sesudah dia tidak ada bangkit lagi yang seperti dia.
23:26 Tetapi TUHAN tidak beralih dari murka-Nya yang sangat bernyala-nyala itu yang telah bangkit terhadap Yehuda oleh karena segala sakit hati-Nya yang ditimbulkan Manasye.
23:27 Lalu berfirmanlah TUHAN: "Juga orang Yehuda akan Kujauhkan dari hadapan-Ku seperti Aku menjauhkan orang Israel, dan Aku akan membuang kota yang Kupilih ini, yakni Yerusalem, dan rumah ini, walaupun Aku telah berfirman tentangnya: Nama-Ku akan tinggal di sana!"
23:28 Selebihnya dari riwayat Yosia dan segala yang dilakukannya, bukankah semuanya itu tertulis dalam kitab sejarah raja-raja Yehuda?
23:29 Dalam zamannya itu majulah Firaun Nekho, raja Mesir, melawan raja Asyur di tepi sungai Efrat; raja Yosia pergi menghadapi dia; tetapi Firaun membunuhnya di Megido, segera sesudah ia melihatnya.
23:30 Pegawai-pegawainya mengangkut mayatnya dengan kereta dari Megido dan membawanya ke Yerusalem, kemudian mereka menguburkannya dalam kuburnya sendiri. Maka rakyat negeri itu menjemput Yoahas, anak Yosia, mengurapi dia dan mengangkat dia menjadi raja menggantikan ayahnya.


lol! lol!

mantap bung MP..... langsung ngacir TS nya....

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13176
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by bayo_lubis on Wed Sep 28, 2011 6:19 am

Sebenarnya saya sudah pernah bilang di forum ini. Harusnya kita pilih topik yg tidak akan jadi bumerang buat kita.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by Frontline Defender on Wed Sep 28, 2011 6:55 am

Lha itu Kuil Yahudi kok bisa digrudug Romawi?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2719
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by bayo_lubis on Thu Sep 29, 2011 11:55 am

Dan sepertinya ada patung yang disambar petir. Apa ini artinya?
Artinya: bumerang.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by aldi88 on Thu Sep 29, 2011 12:54 pm

bayo_lubis wrote:Sebenarnya saya sudah pernah bilang di forum ini. Harusnya kita pilih topik yg tidak akan jadi bumerang buat kita.

Nubuat dalam Alkitab Yesaya: Kota Mekkah dalam Alkitab..

Nubuat para jamaah haji datang dari seluruh penjuru dunia dgn berjalan kaki, mengendarai unta kurus dan unta gemuk..hitam dan putih bertemu dan berjabat tangan..Saling mengajarkan Islam untuk negerinya masing2..

Yesaya 60:6 Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu,unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba,akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang ibadah menyembelih, ibadah qurban di Tanah Suci Makkah…Ketika ternak Suku Qaidaar Bani Ismael dan Suku Nabayuut dipersembahkan di Hari Raya Haji…Idul Adha..Di Saudi Arabia

Yesaya 60:7 Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan Bait keagungan-Ku.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang kejayaan kota Mekkah yang dahulu ditinggalkan tidak berpenghuni …Maka Mekkah akan hidup di malamnya dan siangnya…Bait Allah berdiri kokoh..

Yesaya 60:15. Sebagai ganti keadaanmu dahulu, ketika engkau ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorangpun, sekarang Aku akan membuat engkau menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang pintu gerbang Mekkah senantiasa terbuka untuk para peziarah Umroh maupun Haji…dari seluruh negara mereka memberikan kekayaannya kepada negeri yang GERSANG…

Yesaya 60:11 Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepadamu, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.

Berikut nubuat Yesaya tentang kota Mekkah padang gersang yang tidak dilirik oleh para pewaris Alkitab bahkan tidak dianggap…akan menjadi berharga dengan “Damai Sejahtera”..ISLAM

Yesaya 60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.

Berikut nubuat Yesaya 62 tentang kota Makkah…Makkah hari ini berarti : “Kota yang Dicari-cari”..”Kota Yang Dirindukan”..Tercantum dalam website Free Dictionary dalam http://www.thefreedictionary.com/Mecca sebagai “a place that attracts many visitors”

Yesaya 62:12 Orang akan menyebutkan mereka “bangsa kudus”, “orang-orang tebusan TUHAN”, dan engkau akan disebutkan “yang dicari”, “kota yang tidak ditinggalkan”.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang keamanan Makkah yang tersebar setelah pengutusan seorang Nabi..

60:18 Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu “Selamat” dan pintu-pintu gerbangmu “Pujian”.

Berikut nubuat Yesaya 35 bahwa kota Makkah tidak diperkenankan dimasuki oleh kaum Non Muslim…dan para wanita haid dan orang yang belum mandi tahir (mandi junub) dilarang masuk ke kawasan Masjid Al-Haram

Yesaya 35:8 Di situ akan ada jalan raya, yang akan disebutkan Jalan Kudus; orang yang tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya.

aldi88

Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1906
Registration date : 2011-09-28

View user profile

Back to top Go down

Nubuat dalam Alkitab Yesaya: Kota Mekkah dalam Alkitab..

Post by barabasmurtad on Thu Sep 29, 2011 8:13 pm

aldi88 wrote:
bayo_lubis wrote:Sebenarnya saya sudah pernah bilang di forum ini. Harusnya kita pilih topik yg tidak akan jadi bumerang buat kita.

Nubuat dalam Alkitab Yesaya: Kota Mekkah dalam Alkitab..

Nubuat para jamaah haji datang dari seluruh penjuru dunia dgn berjalan kaki, mengendarai unta kurus dan unta gemuk..hitam dan putih bertemu dan berjabat tangan..Saling mengajarkan Islam untuk negerinya masing2..

Yesaya 60:6 Sejumlah besar unta akan menutupi daerahmu,unta-unta muda dari Midian dan Efa. Mereka semua akan datang dari Syeba,akan membawa emas dan kemenyan, serta memberitakan perbuatan masyhur TUHAN

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang ibadah menyembelih, ibadah qurban di Tanah Suci Makkah…Ketika ternak Suku Qaidaar Bani Ismael dan Suku Nabayuut dipersembahkan di Hari Raya Haji…Idul Adha..Di Saudi Arabia

Yesaya 60:7 Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan Bait keagungan-Ku.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang kejayaan kota Mekkah yang dahulu ditinggalkan tidak berpenghuni …Maka Mekkah akan hidup di malamnya dan siangnya…Bait Allah berdiri kokoh..

Yesaya 60:15. Sebagai ganti keadaanmu dahulu, ketika engkau ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorangpun, sekarang Aku akan membuat engkau menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang pintu gerbang Mekkah senantiasa terbuka untuk para peziarah Umroh maupun Haji…dari seluruh negara mereka memberikan kekayaannya kepada negeri yang GERSANG…

Yesaya 60:11 Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepadamu, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.

Berikut nubuat Yesaya tentang kota Mekkah padang gersang yang tidak dilirik oleh para pewaris Alkitab bahkan tidak dianggap…akan menjadi berharga dengan “Damai Sejahtera”..ISLAM

Yesaya 60:17 Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu.

Berikut nubuat Yesaya 62 tentang kota Makkah…Makkah hari ini berarti : “Kota yang Dicari-cari”..”Kota Yang Dirindukan”..Tercantum dalam website Free Dictionary dalam http://www.thefreedictionary.com/Mecca sebagai “a place that attracts many visitors”

Yesaya 62:12 Orang akan menyebutkan mereka “bangsa kudus”, “orang-orang tebusan TUHAN”, dan engkau akan disebutkan “yang dicari”, “kota yang tidak ditinggalkan”.

Berikut nubuat Yesaya 60 tentang keamanan Makkah yang tersebar setelah pengutusan seorang Nabi..

60:18 Tidak akan ada lagi kabar tentang perbuatan kekerasan di negerimu, tentang kebinasaan atau keruntuhan di daerahmu; engkau akan menyebutkan tembokmu “Selamat” dan pintu-pintu gerbangmu “Pujian”.

Berikut nubuat Yesaya 35 bahwa kota Makkah tidak diperkenankan dimasuki oleh kaum Non Muslim…dan para wanita haid dan orang yang belum mandi tahir (mandi junub) dilarang masuk ke kawasan Masjid Al-Haram

Yesaya 35:8 Di situ akan ada jalan raya, yang akan disebutkan Jalan Kudus; orang yang tidak tahir tidak akan melintasinya, dan orang-orang pandir tidak akan mengembara di atasnya.

RUPANYA KEMBALI ADA YANG MAKSA DEH DENGAN MENGAJUKAN NUBUATAN DALAM KITAB YESAYA SEBAGAI NUBUATAN UNTUK ISLAM, PADAHAL YESAYA HIDUP 700SM, ARTINYA 1300 TAHUN SEBELUM MUHAMMAD DAN BILA PADA UMUMNYA AJARAN PENGANUT AJARAN ISLAM MENGKLAIM BAHWA YESUS ITU DATANG HANYA UNTUK BANGSA ISRAEL KENAPA YESAYA YANG 1300 TAHUN SEBELUM MUHAMMAD BISA DIKLAIM MENUBUATKAN UNTUK ISLAM. ANEH BUKAN!??????[/size]

barabasmurtad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 273
Reputation : 16
Points : 2238
Registration date : 2011-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by math.bibles on Thu Sep 29, 2011 9:32 pm

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t10391-sejarah-israel-palestina-yang-sebenar-benarnyaii

Tom Jerry wrote:Sejarah Israel-Palestina yang sebenar-benarnya...(II)
........

166 SM, Pemberontakan Yudah Makabe

Pada tahun 166 SM terjadi pemberontakan Yudah Makabe (dari keluarga Hasmonea) melawan Kaisar Antiochus, yang membatasi praktek agama Yahudi (Yudaisme) dan memaksakan kepercayaan berhala, kebudayaan dan adat istiadat Yunani, berhasil memasuki Yerusalem (164 M) dan menyucikan kembali BAIT SUCI Kedua yang telah dikotori dengan praktek-praktek penyembahan berhala. Inilah kisah latar belakang delapan hari perayaan Hanukkah (Chanukah) setiap bulan Desember.

Pemberontakan pertama dipimpin oleh Mattathias dari keluarga imam Hasmonea dan kemudian oleh anaknya Yudah Makabe.
........
[url][/url][url][/url]

Bait Suci ternyata juga dikotori berhala dan penyembahnya.

math.bibles
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 2
Points : 1929
Registration date : 2011-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by barabasmurtad on Thu Sep 29, 2011 9:52 pm

lihd wrote:
kuku bima wrote:sejak adam sampai ke ibrahim .bahkan ibrajim katanya membangun kembali ..rumah tuhan..itu karena rusak..alloh swtnya kemana..selama tempatnya rusak.....sampai ke muhammad juga rusak dan banyak patung dan berhala yang di gantung di rumah tuhan,,,kemana lagi alloh swt......apakah alloh swt pinda ke goa....ada kemungkinan alloh swt takut pada berhala dan pinda ke goa...dan pada akhirnya bertemu dengan muhammad di dalam goa hira....

jika anda orang waras pasti menyadari..alloh swt bukan tuhan tapi iblis goa hira......untuk di renungkan.....

Pertanyaan SUPERRRRRRR BOTOL :D

Trus kalo Gereja elu DI BOM Teroris...(Maaf...buka bermaksud menyinggung Sad dlm hal ini saya juga turut prihatin)

Kemanakah YESUS.... BAPA.... ataukah ROH KUDUS berada saat itu?? Mengapa Gereja di bom dia diem aja??:D

Plis deh.... sekolah yg bener dulu sebelum melontarkan tuduhan!!

JANGAN SAMAKAN ALLAH YANG DISEMBAH ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA DENGAN AWLOHNYA ISLAM, KARENA ALLAH ABRAHAM ADALAH ALLAH YANG PANJANG SABAR DAN BERLIMPAH KASIH SETIA, SEDANGKAN AWLOH ADALAH ROH YANG PENDENDAM DAN PEMECAH BELAH.
APAKAH ANDA PIKIR ALLAH TIDAK SANGGUP UNTUK MEMUSNAHKAN PARA TERORIS BAHKAN AWLOH ANDA JUGA, TETAPI ALLAH TIDAK MEMANDANG BULU; ITU SEBABNYA DIA CURAHKAN HUJAN BAGI ORANG BENAR DAN ORANG TIDAK BENAR, MEMBUAT MATAHARI TERBIT UNTUK ORANG PERCAYA DAN ORANG YANG TIDAK PERCAYA.
DAN KALAU TERORIS NGEBOM GEREJA BUKAN KARENA ALLAH TIDAK SANGGUP MENUMPAS HABIS MEREKA TETAPI KARENA ALLAH MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK MEREKA BERTOBAT, TAPI BAGI PEMBOM BUNUH DIRI, KEMANAKAH MEREKA PERGI SETELAH MATI KONYOL???? KE NERAKA!!!! DAN TIDAK ADA PILIHAN LAIN!!!!
PENGAJARAN KRISTEN JUGA SESUAI DENGAN APA YANG DIAJARKAN YESUS:

Matius: 26
26:53 Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
26:54 Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"

NYATA BENAR KAN DENGAN AJARAN MUHAMMAD: BERANI KAU MELAWAN ISLAM YAA... SIAPA BERANI MENDEBAT MUSLIM BERARTI ORANG ITU MENYERANG ISLAM. SIAPA SAJA MENYERANG ISLAM, BERARTI HARUS SIAP DIPENGGAL. KARENA ISLAM = PENGGAL SIAPAPUN YG MELAWAN.
POSTINGAN JELASNGGAK

Matius: 5
5:43. Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

AJARAN ISLAM ADALAH GIGI GANTI GIGI, MATA GANTI MATA DAN NYAWA GANTI NYAWA, BAHKAN ORANG2 YANG TIDAK BERSALAH TERHADAP ISLAM PUN DIBABATNYA HABIS

barabasmurtad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 273
Reputation : 16
Points : 2238
Registration date : 2011-08-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by abu hanan on Thu Sep 29, 2011 10:22 pm

barabasmurtad wrote:
JANGAN SAMAKAN ALLAH YANG DISEMBAH ABRAHAM, ISHAK, YAKUB DAN MUSA DENGAN AWLOHNYA ISLAM, KARENA ALLAH ABRAHAM ADALAH ALLAH YANG PANJANG SABAR DAN BERLIMPAH KASIH SETIA, SEDANGKAN AWLOH ADALAH ROH YANG PENDENDAM DAN PEMECAH BELAH.
APAKAH ANDA PIKIR ALLAH TIDAK SANGGUP UNTUK MEMUSNAHKAN PARA TERORIS BAHKAN AWLOH ANDA JUGA, TETAPI ALLAH TIDAK MEMANDANG BULU; ITU SEBABNYA DIA CURAHKAN HUJAN BAGI ORANG BENAR DAN ORANG TIDAK BENAR, MEMBUAT MATAHARI TERBIT UNTUK ORANG PERCAYA DAN ORANG YANG TIDAK PERCAYA.
DAN KALAU TERORIS NGEBOM GEREJA BUKAN KARENA ALLAH TIDAK SANGGUP MENUMPAS HABIS MEREKA TETAPI KARENA ALLAH MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK MEREKA BERTOBAT, TAPI BAGI PEMBOM BUNUH DIRI, KEMANAKAH MEREKA PERGI SETELAH MATI KONYOL???? KE NERAKA!!!! DAN TIDAK ADA PILIHAN LAIN!!!!
PENGAJARAN KRISTEN JUGA SESUAI DENGAN APA YANG DIAJARKAN YESUS:

Matius: 26
26:53 Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
26:54 Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"

NYATA BENAR KAN DENGAN AJARAN MUHAMMAD: BERANI KAU MELAWAN ISLAM YAA... SIAPA BERANI MENDEBAT MUSLIM BERARTI ORANG ITU MENYERANG ISLAM. SIAPA SAJA MENYERANG ISLAM, BERARTI HARUS SIAP DIPENGGAL. KARENA ISLAM = PENGGAL SIAPAPUN YG MELAWAN.
POSTINGAN JELASNGGAK

Matius: 5
5:43. Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu.
5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.

AJARAN ISLAM ADALAH GIGI GANTI GIGI, MATA GANTI MATA DAN NYAWA GANTI NYAWA, BAHKAN ORANG2 YANG TIDAK BERSALAH TERHADAP ISLAM PUN DIBABATNYA HABIS
jangan menyamakan Allah yg disembah Abraham,Musa dll dengan encus.
karenah Allah yang disembah Abraham dll tidak pernah menjelma/menjadi/inkarnasi/divisualkan sebagai manusiah.

Encus adalah pendendam dan pemecah belah.

Teroris yang ngebom gerejah,dalam pandangan sayah -dan mungkin mewakilih muslim lainnyah- adalah tindakan salah kaprah dan NOL besar.
Kesalahan yg dilakukan oleh umat BUKAN MENUNJUKKAN kesalahan pada ajaran.
Semuwah agamah mengajarkan utk tidak membunuh,mencuri dan berbagai tindakan yg tidak menyenangkan.
Jikah adah seseorang ->dengan agamah apapun<- melakukan kriminalitas makah andah dalam posisi tidak sebenarnyah ketikah memandang/mengamati persoalan.


_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator


abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3422
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by lihd on Thu Sep 29, 2011 10:27 pm

Barabas nih bisenya cuman khutbah trus kabur.... emang dah ga dapat jatah ngajar di sekolah minggu yah?? :D
Pada kabur tuh domba2nya? hilang dunk per 10an nya :D

Udah jelas ga mutu nih thread.... makanya saya tunjukkin tuh.... Bahwa utk setiap kejadian sekarang Allah ga perlu "Buzzz" saya cegah itu perusak... saya laknat tuh kafir.... dll.

Karena pada akhirnya setiap perbuatan akan ada balasannya... paham?

Allah gue Maha Pengasih dan Penyayang Bas.... buktinya... elu yg murtad masih hidup kan sampai detik ini?? :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4190
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by submitter on Fri Oct 11, 2013 9:31 am


sebab itu telah dinubuat kan di dalam Yesaya 42 , akan datang hamba Allah, yang akan membawa agama Allah buat negara2 di luar tanah Israel. Jelas nabi yang dimaksud kan bukan dari kalangan Anak-anak Israel kerana agama Allah yang dibawa bakal disebar kepada negara2 seluruh dunia.

Di dalam petikan Yesaya 42, juga dinubuat kan segalanya bermula di Tanah Arab dengan bermula akan terhapusnya berhala2. Hamba Allah yang diutus itu juga akan berperang di jalan Allah dan menyebarkan kebenaran  bahawa Allah itu Esa.



submitter
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 35
Reputation : 0
Points : 1331
Registration date : 2013-05-27

View user profile http://media.isnet.org/antar/Anton/Anton.pdf

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 11, 2013 8:45 pm

abu hanan wrote:Encus adalah pendendam dan pemecah belah.

Teroris yang ngebom gerejah,dalam pandangan sayah -dan mungkin mewakilih muslim lainnyah- adalah tindakan salah kaprah dan NOL besar.
Kesalahan yg dilakukan oleh umat BUKAN MENUNJUKKAN kesalahan pada ajaran.
Semuwah agamah mengajarkan utk tidak membunuh,mencuri dan berbagai tindakan yg tidak menyenangkan.
Jikah adah seseorang ->dengan agamah apapun<- melakukan kriminalitas makah andah dalam posisi tidak sebenarnyah ketikah memandang/mengamati persoalan.
mana dendam dan pecah-belahnya, bu?
jangan asal mangap

tunjukkan ajaran (eslam) yang dilanggar troris bomber!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by jimatkalimasada on Fri Oct 11, 2013 8:46 pm

submitter wrote:
sebab itu telah dinubuat kan di dalam Yesaya 42 , akan datang hamba Allah, yang akan membawa agama Allah buat negara2 di luar tanah Israel. Jelas nabi yang dimaksud kan bukan dari kalangan Anak-anak Israel kerana agama Allah yang dibawa bakal disebar kepada negara2 seluruh dunia.

Di dalam petikan Yesaya 42, juga dinubuat kan segalanya bermula di Tanah Arab dengan bermula akan terhapusnya berhala2. Hamba Allah yang diutus itu juga akan berperang di jalan Allah dan menyebarkan kebenaran  bahawa Allah itu Esa.
berbusa-busa

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by kuku bima on Mon Oct 14, 2013 8:23 pm

submitter wrote:
sebab itu telah dinubuat kan di dalam Yesaya 42 , akan datang hamba Allah, yang akan membawa agama Allah buat negara2 di luar tanah Israel. Jelas nabi yang dimaksud kan bukan dari kalangan Anak-anak Israel kerana agama Allah yang dibawa bakal disebar kepada negara2 seluruh dunia.

Di dalam petikan Yesaya 42, juga dinubuat kan segalanya bermula di Tanah Arab dengan bermula akan terhapusnya berhala2. Hamba Allah yang diutus itu juga akan berperang di jalan Allah dan menyebarkan kebenaran  bahawa Allah itu Esa.


ia tidak akan berteriak..atau menyaringkan suara....seperti di masjid masjid  berisik tau....
atau memperdengakan suaranya di jalan......ha ha ha...dengn maksud penyelamatan..apakah muhammad penyelamat....ha ha ha.....untuk selamat aja dia minta doa kamu....bahkan alloh berdoa untuk itu...bagi mamad...apakah muhammad juruselamat.......siapa ya allah asing....bukankah allah bangsa bangsa itu berhala...apakah muhammad raja....ha ha ha.....ini keseluruhan yesaya 42.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by ahzay on Tue Nov 19, 2013 2:45 am

kalo pake analogi TS berarti raja yang berkuasa di suatu daerah harus ikut membangun dan memperbaiki rumah warganya yang roboh :D

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2329
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Alloh swt itu katanya maha segalanya....tapi kenapa tempat paling suci yang dia miliki bisa menjadi tempat berhala selama ribuan tahun.....dimana letak kemaha kuasaan alloh swt....

Post by Sponsored content Today at 4:49 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum