MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 6 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 6 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

View previous topic View next topic Go down

islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by DariKelMuslim on Mon Oct 17, 2011 10:26 am

Pemuka FPI Surabaya Muhamad Ali Makrus Attamimi bertemu dengan Yesus Kristus, bertobat dan menerima Yesus sebagai Juru Selamat pribadinya


Siapakah dia, Bagaimana Cara hidup nya,, silahkan cekthisout ::


_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2722
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by tukangtipu™ on Sat Oct 22, 2011 5:54 am

kalo bgitu gw Murtad aja lah

tukangtipu™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 3
Points : 1893
Registration date : 2011-10-22

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by allohissowhatgituloh on Sat Oct 29, 2011 7:30 am

wahh bener2 tuh..

hebat pemimpin FPI taubat,

_________________


allohissowhatgituloh
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 79
Reputation : 14
Points : 2025
Registration date : 2011-10-10

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by raymondantes on Sat Oct 29, 2011 7:51 am


whahahahahaha....ini baru hoax namanya......

ente ga' liat kali ya thread tntng ini.....whahahahaha.....bukankah al makrus itu mantan pendeta yg menyamar sbg murtad.....???

lha ini nama aslinya....Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi......skarang dia malah mualaf....tapi ane ragu sekali dg pertobatan dia.....


ada tuh di sana video pertobatan dia.......

dia mantan pimpinan FPI.....??????? whahahahahahaha....

lha wong dia aja ga' tau nama pimpinan FPI indonesia...yaitu habib riziq.....eh dianya manggil habib rizqi......whahahahahahaha....keliatan tuh dia ga' pernah knal ama yg namanya FPI....

knal aja ngga' pimpinan laskar islam ama dia...lha dia ngaku2 knal....whahahahahaha.....kak....kak....kak....


liat aja videonya......

ALI MAKRUS ITU HANYA CARI SENSASI.....DI PEMBOHONG.....




nih ane tambahain biar lengkap....:

Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi*
Setelah heboh pelecehan al-Qur’an di Malang beberapa waktu lalu, kini muncul lagi kaset VCD pelecehan terhadap Islam. Pelakunya "Pendeta" Markus Margiyanto.

Pelecehan terhadap islam ini sangat mengejutkan masyarakat Malang, Jawa Timur. Apalagi rentang waktu dengan heboh VCD pelecehan al-Qur’an di Hotel Asida itu, tidak terlalu lama. Kasus pelecehan baru ini yang juga melalui VCD, dilakukan seseorang yang mengklaim dirinya mantan ketua FPI** Jawa Timur. Namanya, Habib Paulus Mohamad Ali Mahkrus Ata Mimi

VCD ini pertama kali didapat oleh Abu Rantizy, anggota Tim FAKTA (Forum Anti Gerakan Kemurtadan) Malang yang diperoleh dari temannya yang berinisial EU, (25 Aug 07), seorang mekanik komputer di Kota Batu.

EU mendapatkan video tsb dari sebuah CPU (Central Processing Unit) komputer milik pegawai Kecamatan Batu yang dia servis. “Saya melihat kok ada filmnya si Mahkrus itu, lalu saya minta dan diapun mengijinkan. Kemudian saya segera melapor ke FAKTA,” tutur EU saat ditemui di bengkel komputernya.

Tim FAKTA lalu menyerahkan VCD tsb ke MUI kota Malang, yang kemudian diserahkan kepada aparat kepolisian. “Sudah kami laporkan ke Polwil dan ke Kapolda, tinggal menunggu kerja kepolisian sekarang,” ujar sekretaris MUI Kota Malang M Nizhom hidayatullah kepada Sabili.

VCD Ali Mahkrus yang tengah ceramah tersebut berdurasi 1 jam 11 menit 53 detik. Dalam ceramahnya, si pendeta menggunakan baju formal berwarna biru motif kotak-kotak. Lelaki berjenggot panjang dan rapi bak aktivis islam ini sangat fasih menyitir ayat al-Quran dan hadits Rasulullah SAW.

Dalam ceramahnya, Mahkrus membual tentang berbagai hal. Antara lain, ia mengklaim dirinya sebagai keturunan Habib (cucu Rasulullah SAW, red) dari bani Tamim dan pernah belajar di Makkah. Dia juga mengaku telah diangkat sebagai ketua FPI Jatim pada tanggal 10 Jan 2004 silam, serta mengaku sangat dekat dengan Ja’far Umar Thalib dan Laskar Jihad-nya.

Beberapa penghinaan yang diucapkan Mahkrus dalam ceramahnya itu antara lain menyebut bahwa Nabi Muhammad diracun oleh istrinya ketika akan meninggal dulu. “Pada saat usia 61 tahun, Muhammad tidak bisa mendeteksi racun yang masuk di tubuhnya, karena Muhammad diracun oleh istrinya sendiri, istri yang ke-17. Jadi, total istrinya Muhammad itu ada 22,” kata Mahkrus.

Menurut dia, istri ke-17 inilah yang meracun Muhammad selama dua tahun agar sekarat, hidup tidak matipun tidak. Kejadian ini pula yang dijadikan dasar oleh umat islam untuk membaca surah Yasin kala melihat orang sakit atau sekarat. “Jadi surat Yasin dibaca agar yang bersangkutan mau mati ya, agar cepat mati, kalau hidup agar cepat sembuh,” ujarnya enteng.

Pendeta yang telah menipu beberapa kiai ini juga menghina ibadah shalat Shubuh yang dilakukan umat islam. Kata Mahkrus, orang islam itu shalat shubuh karena mengingat Yesus bangkit dari alam kubur yang terjadi tepat pada saat shubuh. Kiamat juga akan datang pada saat Subuh. “Itu menurut keyakinan mereka. Dua masalah inilah yang membuat orang-orang islam bangun dari tidurnya dan sujud menyembah dalam shalat subuh.”

Pendeta yang pernah mondok di Pesantren ilmu al-Qur’an (PIQ) Malang ini juga menganggap orang kriten itu adalah majikan sedang orang islam adalah pembantu. Dia juga mengklaim bahwa 75 persen isi al-Qur’an bersumber dari Alkitab (Injil). Dia menganggap orang-orang yang pergi haji ke Makkah tak lebih dari sekadar wisata, bukan ibadah. Baginya, orang yang mencium Hajar Aswad adalah mencium jin. Masih banyak lagi penghinaan Makhrus yang bikin merah kuping.

Siapakah Mahkrus? Tanggal 12 Oktober 2005 silam, seorang pemuda 36 tahun bernama Markus Margiyanto datang menemui KH Abdullah Wasi’an dirumahnya, di Sidoarjo, Jawa timur. Kepada kristolog kondang itu, Markus menyatakan niatnya untuk pindah agama dari Kristen ke Islam. Alasannya setelah membaca buku KH Abdullah Wasi’an yang berjudul Benteng Islam terbitan Pustaka Dai, ia jadi tertarik dengan islam.

Dengan berbaik sangka, mendengar paparan Markus yang sangat memukau itu, KH Abdullah Wasi’an pun menuntun pensyahadatan Markus tepat pukul 11.00 WIB. Syahadat itupun ditandai dengan surat keterangan sementara yang ditandatangai oleh KH Abdullah Wasi’an dan beberapa saksi. Usai pensyahadatan, Pendeta Markus pulang dengan disangoni uang tunai. Nama Islamnya pun menjadi Makhrus.

Namun setelah majalah Modus melakukan pengecekan secara mendetail pada bulan November 2005 lalu, ditemukan sejumlah kebohongan pada Markus Margiyanto. Diantaranya, alamat KTP-nya di Jl. Pogot Lama II/91 RW 06/05 Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya ternyata tidak benar. Karena rumah itu telah dijual lima tahun lalu kepada Sutarso. Sutarso pun mengaku tidak tahu menahu tentang seluk beluk dan aktivitas Markus.

Sementara itu, Darmo, tetangga depan rumah Sutarso yang tinggal di sana sejak tahun 1980 mengatakan bahwa yang berprofesi sebagai pendeta itu adalah ayahnya Markus. Setelah ditelusuri, ternyata markus bersama keluarganya yang terdiri dari anak, istri, ibu dan adiknya tinggal di Tanah merah II/22, Kalikedinding, Kenjeran, Surabaya. Rumah yang sempat difungsikan sebagai gereja ini asalnya adalah milik Pendeta Petrus Salindeho yang pernah bermasalah dengan umat islam hingga divonis hukuman penjara, beberapa tahun lalu.

Tak jauh dari rumah Markus di Tanah Merah itu, tinggallah Ustadz Ahmad Ghazali, salah seorang tokoh masyarakat yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PC NU Surabaya. Ustadz Ghazali tahu persis daftar penipuan Markus yang bermodus ingin masuk islam dihadapan tokoh Islam lalu mendapat simpati sang tokoh hingga mendapat hadiah sejumlah uang dan materi lainnya.

Beberapa kiai yang sempat didatangi Markus, antara lain KH Miftah, di Kedung Tarukan Surabaya yang akhirnya menyumbangkan uang tunai Rp. 250.000 dan sarung merek Al-Ma’ruf berharga ratusan ribu. Ada juga KH Asep mantan ketua PC NU Surabaya, KH Abdul Syakur, KH Abdurrahman Navis dan lainnya.

Masrukin adalah salah seorang korban penipuan Markus. Dia adalah pengurus Masjid Nurul Jannah Kalilom, Surabaya. Kira-kira empat tahun lalu, Markus Margiyanto datang ke Mesjid Nurul Jannah dan menyatakan niatnya untuk masuk islam. Diapun disyahadatkan oleh Ridwan, modin setempat.

Setelah masuk islam, karena tidak punya rumah, Markus pun butuh rumah tinggal. Dengan ikhlas, Masrukin memberikan salah satu rumahnya yang baru selesai dibangun untuk ditempati Markus secara Cuma-Cuma. Diapun tinggal dirumah itu bersama istrinya, Muslimah anak seorang kiai di Singosari, Malang.

Selama di rumah Masrukin, Markus sama sekali tidak bekerja untuk menafkahi anak dan istrinya. Kebutuhan sehari-harinya ditanggung oleh jamaah mesjid, terutama oleh keluarga Masrukin. “Mualaf itu bagi orang islam merupakan aset,” alasan Masrukin. Jamaah Masjid pun simpati dengan keislaman Markus, sehingga segala permintaannya dikabulkan jamaah. “Jamaah masjid sini sudah banyak berkorban materi, tenaga dan pikiran untuk Markus,” imbuh Masrukin.

Suatu saat, Masrukin merasakan ada gelagat yang lain karena setiap hari Minggu, pagi-pagi Markus pergi memakai baju yang rapi. “Ternyata Markus pergi ke Gereja,” kata Masrukin. Maka Markuspun dia usir dari rumahnya. Setelah pindah dari Kalilom, Markus melancarkan penipuan yang sama dengan modus pura-pura masuk islam untuk mendapat simpati dan uang dari jamaah masjid di Tanah Merah, Surabaya.

Jauh sebelum melancarkan aksinya di Surabaya. Pendeta Markus pura-pura masuk islam dan nyantri di PIQ Singosari Malang dibawah asuhan KH Bashori Alwi. Karena sudah dipercaya, dia dijadikan menantu oleh KH Ahmad Rifai, pengasuh sebuah pesantren di Singosari, Malang. Namun setelah mempunyai dua anak Markus memboyong anak-anak dan istrinya ke Jakarta lalu mengkristenkan semuanya.

Dalam pengakuannya kepada tim FAKTA Surabaya, Markus mengungkapkan bahwa ceramah-ceramahnya yang menghina islam itu berdasarkan pesanan gereja. Dia juga mengaku ditekan oleh bapaknya dan paman-pamannya yang pendeta. “Apa yang saya ungkapkan di VCD itu adalah rekayasa palsu pihak gereja,” kata Markus kepada Masyhud, ketua tim FAKTA Surabaya.

Selain tekanan gereja, Markus juga rela memberikan kesaksian-kesaksian palsu tentang islam, karena alasan ekonomi dan dorongan finansial. “Pihak gereja sengaja memanfaatkan saya untuk membenturkan islam dengan kristen,” beber pendeta yang memiliki 20 tempat pemuridan tersebut. Yang dimaksud tempat pemuridan adalah semacam tempat pembinaan dan pendidikan Islamologi bagi umat kristen.

Markus juga menyebutkan bahwa pihak gereja sengaja menyebarkan VCD ceramahnya itu untuk menghina umat islam. Posisinya sebagai mantan orang islam yang memberikan kesaksian palsu tentang islam, bagi gereja akan lebih mengena. Walau demikian, dia mengaku masih tetap seorang muslim, bukan murtad. Tentu saja kesaksiannya ini masih membutuhkan klarifikasi lebih lanjut.

Sudah banyak yang menjadi korban penipuan Pendeta Markus Margiyanto. Penipuan bermodus pura-pura masuk islam ini sungguh berbahaya. Jika setiap saat bersyahadat di hadapan tokoh islam untuk mendapat simpati dalam bentuk materi, maka jelas bahwa “penipuan berkedok masuk islam” adalah profesi Pendeta Markus. Dan ternyata si Mahkrus ini juga adalah seorang residivis. (Tim FAKTA Malang).

*Nama ini sesuai dengan nama yang dia tulis pada Makalah sesat Islamologi yang diajarkan pada seminar di Surabaya. Yang ternyata salah semua tulisannya.

** FPI menurut Mahkrus adalah Front Pembela Isa yang sesuai dia tulis pada makalah-makalahnya




raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2720
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by DariKelMuslim on Sat Nov 05, 2011 6:07 pm

wahh mana ada yg disebut di video buat makalah..


kalian smua tdk brani menonton kan..?

itulah.. mknya cepat2 murtad.. ikutlah seperti gw..

Taubat all

tonton video ini

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.

DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 28
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2722
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by yesusbukantuhan on Sat Nov 05, 2011 8:13 pm

Siapa bilang orang muslim gak berani nonton video tersebut? Gw dan temen2 muslim udah puluhan kali nonton video tersebut dan kami cuma ketawa-ketiwi merasa kasihan dengan umat kristen yang dibodohi oleh pendeta dusta tsb. Di artike-artikel lain disebut bahwa Markus berbuat hal tercela tsb untuk mengelabui umatnya agar senang dan bangga menjadi kristen dan mebuang jauh-jauh fikiran utk menjadi mualaf.

Kasihan banget yah para al kafirun hanya supaya tidak pindah agama mereka semua harus dibohongin oleh pendetanya sendiri. Dan gw yakin si darikeluargamuslim pasti orang kristen juga bukan muslim yang menjadi murtad. Biasa...mereka berbohong supaya orang muslim ikut-ikutan jadi murtad....padahal sih emang dari dulu ente udah kafir sejak lahir.


yesusbukantuhan

Male
Number of posts : 5
Age : 31
Location : Jakarta
Reputation : 0
Points : 1868
Registration date : 2011-11-05

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by sun-moon on Sun Nov 06, 2011 12:47 am

yesusbukantuhan wrote:Siapa bilang orang muslim gak berani nonton video tersebut? Gw dan temen2 muslim udah puluhan kali nonton video tersebut dan kami cuma ketawa-ketiwi merasa kasihan dengan umat kristen yang dibodohi oleh pendeta dusta tsb. Di artike-artikel lain disebut bahwa Markus berbuat hal tercela tsb untuk mengelabui umatnya agar senang dan bangga menjadi kristen dan mebuang jauh-jauh fikiran utk menjadi mualaf.

Kasihan banget yah para al kafirun hanya supaya tidak pindah agama mereka semua harus dibohongin oleh pendetanya sendiri. Dan gw yakin si darikeluargamuslim pasti orang kristen juga bukan muslim yang menjadi murtad. Biasa...mereka berbohong supaya orang muslim ikut-ikutan jadi murtad....padahal sih emang dari dulu ente udah kafir sejak lahir.


yups... :04:
sama persis seperti si 'ali sina',,,pembohong, yang ngakunya: dari Iran & ex-muslim (syiah/sunni?) -->> ke-islam-annya dangkal....sangat2 diragukan...
makin aneh, saat dia mengaku sekarang sudah atheist (katanya), tapi merekomendasikan kepada muslim agar murtad dan memilih pindah agama yang kental dengan ajaran "kasih"...LoL....
ketahuan deh kedok busyuk nya...hehehehe


sun-moon
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Reputation : 5
Points : 2538
Registration date : 2011-07-17

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by answering-ff on Sun Nov 06, 2011 1:09 am

DArikel amin Maria suka cari berita-berita sensasi murahan...


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6221
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by raymondantes on Sun Nov 06, 2011 2:37 am



NAH VIDEO INI HIH YANG ANE TUNGGU.......WHAHAHAHAHAHAHAHA........


SIAPA SKRANG GA' BERANI NONTON.........



raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2720
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by bayo_lubis on Sun Nov 06, 2011 3:09 am

@DariKelAmin:
Makanya kalau mau ngangkang eh... ngangkat topik, kuasai dulu materinya.

Ternyata Anda sudah melaksanakan tugas dg baik hari ini.
+
-

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7849
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by agus on Sun Nov 06, 2011 8:58 am

answering-ff wrote:DArikel amin Maria suka cari berita-berita sensasi murahan...


Senjata makan tuan ......

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11933
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sun Nov 06, 2011 7:22 pm

agus wrote:
answering-ff wrote:DArikel amin Maria suka cari berita-berita sensasi murahan...


Senjata makan tuan ......

Emang perlu di 'KASIHANI' agama yang suka gembar-gembor penebar ajaran 'KASIH' ini...

keeeeccciiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn deh luuuuu...........!!!!!!!!!!!!


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5266
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Frontline Defender on Wed Nov 21, 2012 7:19 pm


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2718
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Fri Nov 23, 2012 3:02 am



agama karanganya muhemek

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by menyeng-killer on Fri Nov 23, 2012 7:11 am

atas ane cuman bisa menghina, mati kutu deh yg buat treath

_________________

TUKANG MANTAU THREAD :: YANG NGAWUR | SAMPAH | SELESAI

menyeng-killer
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 2015
Location : Dekat Surga
Humor : Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
Reputation : -1
Points : 1963
Registration date : 2011-12-27

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by poligami on Fri Nov 23, 2012 7:19 am

setau g ada juga kok selain orang itu masuk KRISTEN karena ketemu YESUS.. masih ada sampai sekarang .. dia gerejanya besar lowh di INDONESIA sekarang jadi yang ketemu bukan cuma 1 atau 2 orang sajah tapi beberapa

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1711
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Sat Nov 24, 2012 2:55 am

hihihihihi @darikelmuslim : KACIANNN DWEEHHH LOOOO
Poll.. ane juga pernah ketemu yesus, tapi gak ngaruh ape-ape tuhh ke imanan ... malah yesus cium tangan ane.. ane kasih duit juga buat jajan..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Sat Nov 24, 2012 6:51 am



takiya..
membuktikan si kris teller pengikut setan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Sat Nov 24, 2012 9:47 am

emang beneran kok jim,temen ane kasih nama anaknya jesus, umur 10 tahun, mereka nasrani, kebetulan aja nasib temen ane kurang bagus, jadi ane suka jadi donatur buat temen ane disaat kesulitan keuangan, dan anaknya yang bernama jesus kalo ketemu ane suka cium tangan,bahkan sering ane kasih duit juga buat jajan, emang gak boleh??? jesus kan juga manusia jim.. ente bisanya nuduh aja jim... disinilah ukuran nasrani yang gak bisa melihat dengan hati... sebagai orang yang beragama payah ente jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Sat Nov 24, 2012 11:33 pm


kamu gak beda dengan muhemek-mu, kris
suka ngarang..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by roel_kisser on Mon Nov 26, 2012 11:10 pm

kalo udah kalah jgn cuma bisa nyela aja...
akuin dong coy..

dasar mental penghasut..susah kalo otak udah di doktrin sama paulus n trinitas


roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2099
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 27, 2012 3:30 am



lha islam kan memang karangannya muhemek?
termasuk sosok jibril dan aloh sewot, karangannya juga..

buktinya:'
- gak pernah ada saksi ia ketemu jibril dan didikte ayat
- gak pernah alo sewot nongol

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 12:30 pm

di jelasin tapi gak terima, gmana sih ente jim.. emangnya nama yesus itu cuma milik tuhanmu aje????
payahh juga nehh si jim brut..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 27, 2012 5:59 pm


islam karangan si memek
demikian juga si jibril dan si aloh sewot
sekian dan terimakasih!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jiseskrais on Wed Nov 28, 2012 12:11 am

jimatkalimasada wrote:
islam karangan si memek
demikian juga si jibril dan si aloh sewot
sekian dan terimakasih!
ckckck.... yg ada d otaknya cuman me*** aja. itu mulu yg di sebut.
ajaran kasih bangeeets...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2820
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by ahzay on Wed Nov 28, 2012 2:18 am

yah lumayan lah setidaknya sehari 1 posting dapet 100 rebu dari MLM kebencian

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2328
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by buncis hitam on Wed Nov 28, 2012 4:51 am

Eh saya tuh tulnya bertanya-tanya, apakah bener bahwa si ali makrus mengatakan bahwa ketua FPI itu habib rizqi dan FPI adalah singkatan dari front pembela isa?? Karena kebetulan saya emang gak bisa menonton (sekarang), karena saya sedang menghemat kuota untuk nonton film animasi jepang dan lainnya.

Kalo emang ya, ali makrus mengatakan hal itu, berarti itu logis, karena tidak mungkin bahwa ali makrus (dan orang lain) akan mengatakan nama seseorang yang sebenernya dan nama organisasi yang sebenernya. Karena apabila si ali makrus mengatakan hal tsb maka ia akan mendapat tuntutan dari si pemilik nama yang asli dan dari si pemiliki nama organisasi yang aslinya. Karena itu sudah masuk dalam kasus pencemaran nama baik. Dan ali makrus tidak ingin melakukan hal tsb sampe dituntut segala, karena apa yang diinginkan ali makrus adalah hanya untuk memperlihatkan kebobrokan islam, bukan mencemarkan nama baik siapapun. Dan semua orang yang berlogic tinggi dan bukan muslim tau bahwa pencemaran nama islam atau agama tidak akan menimbulkan kerugian bagi siapapun. Tapi kalo mencemarkan nama baik seseorang dan organisasi bakal menimbulkan kerugian bagi siapapun. Setidaknya seperti itu yang dipikirkan oleh ali makrus sepertinya. Makanya ia belum dipenjara sampe sekarang.

Seperti misalnya saya mau bilang bahwa suatu stasiun tv sudah membuat saya jengkel. Dan stasiun tv tsb bernama "global tv" milik "hary tanoe". Tapi saya gak mau dituntut, makanya saya cuma bilang stasiun tv yang bikin saya jengkel adalah "gombal tv" milik "hari mau". Karena gak ada nama stasiun tv bernama gombal tv milik hari mau ya kan.

Jadi logislah kalo misalkan ali makrus bilang bahwa ketua FPI ialah habib rizqi dan kepanjangan FPI ialah front pembela isa bukan islam. Karena ia gak mau dituntut secara hukum oleh siapapun.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by HARI SENANG on Wed Nov 28, 2012 5:12 am

buncis hitam wrote:Eh saya tuh tulnya bertanya-tanya, apakah bener bahwa si ali makrus mengatakan bahwa ketua FPI itu habib rizqi dan FPI adalah singkatan dari front pembela isa?? Karena kebetulan saya emang gak bisa menonton (sekarang), karena saya sedang menghemat kuota untuk nonton film animasi jepang dan lainnya.

ketauan kerenyaaaa,,,,

Kalo emang ya, ali makrus mengatakan hal itu, berarti itu logis, karena tidak mungkin bahwa ali makrus (dan orang lain) akan mengatakan nama seseorang yang sebenernya dan nama organisasi yang sebenernya. Karena apabila si ali makrus mengatakan hal tsb maka ia akan mendapat tuntutan dari si pemilik nama yang asli dan dari si pemiliki nama organisasi yang aslinya. Karena itu sudah masuk dalam kasus pencemaran nama baik. Dan ali makrus tidak ingin melakukan hal tsb sampe dituntut segala, karena apa yang diinginkan ali makrus adalah hanya untuk memperlihatkan kebobrokan islam, bukan mencemarkan nama baik siapapun. Dan semua orang yang berlogic tinggi dan bukan muslim tau bahwa pencemaran nama islam atau agama tidak akan menimbulkan kerugian bagi siapapun. Tapi kalo mencemarkan nama baik seseorang dan organisasi bakal menimbulkan kerugian bagi siapapun. Setidaknya seperti itu yang dipikirkan oleh ali makrus sepertinya. Makanya ia belum dipenjara sampe sekarang.

ada bakat juga jadi dukun!!!!

Seperti misalnya saya mau bilang bahwa suatu stasiun tv sudah membuat saya jengkel. Dan stasiun tv tsb bernama "global tv" milik "hary tanoe". Tapi saya gak mau dituntut, makanya saya cuma bilang stasiun tv yang bikin saya jengkel adalah "gombal tv" milik "hari mau". Karena gak ada nama stasiun tv bernama gombal tv milik hari mau ya kan.

perumpamaan yang bodoh!!!! lagian klo emg lo benar ngapai takut nyebutkan merek nya yg asli,,,

Jadi logislah kalo misalkan ali makrus bilang bahwa ketua FPI ialah habib rizqi dan kepanjangan FPI ialah front pembela isa bukan islam. Karena ia gak mau dituntut secara hukum oleh siapapun.

klo gk mau di tuntut,, ngapain buat video!!! brarti dya ketakutan oon,, apa lo gk tau kenapa dia ketakutan!!!! karena dia tau dia SALAH ,,,,,,



baca ya yang warna ijo!!!!! yakinkan gw donk klo YESUS mu TUHAN semua manusia

HARI SENANG
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 36
Location : dekat salib yesus
Job/hobbies : mencari dan menyampaikan kebenaran
Humor : yakinkan gue donk klo YESUS emg TUHAN!!!!!!!!
Reputation : 0
Points : 1513
Registration date : 2012-11-27

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by buncis hitam on Wed Nov 28, 2012 5:34 am

Kan saya sudah bilang............Dia cuma ingin membuka kebobrokan islam saja dan bukan mencemarkan nama baik siapapun. Dan seperti yang saya katakan:
Dan semua orang yang berlogic tinggi dan bukan muslim tau bahwa pencemaran nama islam atau agama tidak akan menimbulkan kerugian bagi siapapun. Tapi kalo mencemarkan nama baik seseorang dan organisasi bakal menimbulkan kerugian bagi siapapun. Setidaknya seperti itu yang dipikirkan oleh ali makrus sepertinya. Makanya ia belum dipenjara sampe sekarang.
Jadi dia gak akan dituntut oleh siapapun. Makanya dia masih sehat walafiat sampe sekarang, gak dipenjara.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by buncis hitam on Wed Nov 28, 2012 5:36 am

Jadi dia salah kalo emang menyebut nama seseorang dan organisasinya. Karena bisa saja orang tsb dan organisasinya mengatakan tidak melakukan hal seperti yang diucapkan oleh ali makrus tsb ya kan. Dan itu sudah masuk dalam kasus pencemaran nama baik.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by buncis hitam on Wed Nov 28, 2012 5:46 am

Jadi bedakan

Si ali makrus ngomong islam, siapa yang berani nuntut?? gak ada, makanya dia gak dipenjara

Tapi kalo si ali makrus ngomong pake nama seseorang dan organisasi pasti akan ada yang nuntut, makanya dia gak mau pake nama seseorang dan organisasi (yang asli), kalo dia gak mau dituntut. Gitu aja kok repot.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by ahzay on Thu Nov 29, 2012 8:03 pm

ga papa lah biar kristen seneng, kasihan udah pada frustasi gereja di eropa dan amrika dah pada gulung tikar...setoran per puluhan makin berkurang...

_________________
QS Al-Baqarah 109
Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka ma'afkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

"Janganlah kamu sanjung aku (secara berlebihan) sebagaimana kaum Nasrani menyanjung 'Isa bin Maryam alaihissalam secara berlebihan. Aku hanyalah seorang hamba Allah, maka panggillah aku dengan sebutan: hamba Allah dan Rasul-Nya." (HR. Abu Daud) [HR. Al-Bukhari dan Ahmad]

ahzay
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 253
Reputation : 0
Points : 2328
Registration date : 2011-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by buncis hitam on Thu Nov 29, 2012 8:07 pm

Gapapalah islam hancur ya kan. Toh gak ada yang rugi ini.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3494
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jiseskrais on Fri Nov 30, 2012 6:59 pm

ahzay wrote:ga papa lah biar kristen seneng, kasihan udah pada frustasi gereja di eropa dan amrika dah pada gulung tikar...setoran per puluhan makin berkurang...
akuuurrr....

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 2820
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 7:46 am

nanti disaat tiba waktunya, ane akan tuntut tuhan yesus yg telah bohongin umat manusia di dunia ini.. kalo perlu ane klepakk pala nya.. manntappp!!!

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:12 am



ahzay wrote:yah lumayan lah setidaknya sehari 1 posting dapet 100 rebu dari MLM kebencian

kebencian?
cocot si kris teler gak pernah kamu baca ya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:13 am

Christ Killer wrote:nanti disaat tiba waktunya, ane akan tuntut tuhan yesus yg telah bohongin umat manusia di dunia ini.. kalo perlu ane klepakk pala nya.. manntappp!!!

asal nyocot..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 9:46 am

emang ane knapa??? yang ane klepak itukan kepala manusianya si yesus.. emang gak boleh??? wang kita sama-sama manusia.. tul gak???
salah sendiri tuhan jadi manusia atau manusia jadi tuhan.. kalo perlu ane jambak rambutnye yang metal ntuh.. ane suruh shampoan dah..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:09 pm

Christ Killer wrote:emang ane knapa??? yang ane klepak itukan kepala manusianya si yesus.. emang gak boleh??? wang kita sama-sama manusia.. tul gak???
salah sendiri tuhan jadi manusia atau manusia jadi tuhan.. kalo perlu ane jambak rambutnye yang metal ntuh.. ane suruh shampoan dah..

ngumbar cocot ya kris?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6279
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:21 pm

ente udah mulai gede ambek ya ciss.. hmm maafin ane ya ciss,ane gak bakalan klepak kepala yesus ente dehh, paling ane toyorr jidatnye..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4757
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by kuku bima on Tue Dec 04, 2012 7:08 am

TERNYATA BANYAK ORANG YANG MURTAD SEPULANG DARI HAJI.....SELAIN MENCIUM BATU HAJAR ASWAD...ADA JUGA BATU YANG LAIN YANG HARUS DI CIUM HAKNI RUKUN YAMANI...HARUS DI CIUM JUGA...DULU BERUPA ..LAMBANG LINGGA ALAT KELAMIN PRIA...TAPI SANG LINGA SEKARANG ADA DI MUSEUM DI INGRIS...YANG MASIH TERSISA TINGGAL YONI..ALAT KELAMIN WANITA..HAJAR ASWAD..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7645
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by abadi abdullah on Sat Mar 02, 2013 9:13 pm

mas kuku bima,dpt drmn berita itu?boleh minta link dong?

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1417
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by cuma iseng on Sun Mar 03, 2013 5:01 am

wah baru masuk dah kalah 1-0 nih...ayo semangat...anggap aja peringatan buat yg tidak menguasai materi minggir,atau cukup jadi pemandu sorak

cuma iseng

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1381
Registration date : 2013-03-03

View user profile

Back to top Go down

Re: islam dikatakan "agama-KARANGAN" Oleh seorang yg Murtad

Post by Sponsored content Today at 3:20 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum