MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Musibah lil alamin
Sun Jul 27, 2014 7:45 pm by Mat Gelo

» Apakah Quran produk Muhammad ?
Sun Jul 27, 2014 3:43 pm by s4n7i

» ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID
Sat Jul 26, 2014 6:49 am by Ontamekah

» Kekeliruan Do'a niat Puasa ramadhan
Thu Jul 24, 2014 4:17 am by Ontamekah

» Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
Wed Jul 23, 2014 10:29 am by kuku bima

» QS 27:91 Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Wed Jul 23, 2014 10:26 am by kuku bima

» Quran 29:27: Adam, Ismail dan Muhammad Bukan Nabi?
Wed Jul 23, 2014 10:24 am by kuku bima

» Rumah Ibadah Pertama Ada Di Jazirah Arab (HOAX)
Wed Jul 23, 2014 10:20 am by kuku bima

» ini ayat yang mana ya?
Wed Jul 23, 2014 10:14 am by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa 5 2.3 6

Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

View previous topic View next topic Go down

Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Tue Oct 18, 2011 5:04 am

http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=17228

Malam Jumat merupakan malam yang ditunggu-tunggu oleh saya, mengapa? Karena pada malam itu saya bersama-sama dengan yang lain ada kegiatan pengajian di tempat ustadz kami, maklum saya baru ikut pengajian dan lagi semangat-semangatnya untuk menambah khasanah ilmu saya.

Setelah mengucapkan salam dan tausiyah pembuka, lalu ustadz bertanya kepada kami : Ananda sekalian, apakah ananda tahu kisah apa saja yang terjadi pada hari Jumat?

Kami terdiam dan menoleh satu sama lain, kemudian saya menjawab : Belum banyak yang kami ketahui, ustadz.

Ustadz berkata lagi : Maukah saya ceritakan suatu kisah yang terjadi pada hari Jumat yang mudah-mudahan ada manfaatnya bagi kita semua?

Hampir serentak kami menjawab : Mau ustadz.

Kemudian beliau mulai cerita :

Pernikahan Nabi Adam as dengan Siti Hawa terjadi pada hari Jumat, berdasarkan dalil yang telah diriwayatkan oleh Abu Hurairah ra daripada Rasulullah SAW, Beliau bersabda :

Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat dan mengeluarkannya dari surga juga hari jumat serta memberi tobat kepadanya pada hari jumat pula. Maka tidaklah seseorang hamba muslim berdoa kepada Allah pada hari itu, melainkan Allah akan mengabulkannya.


Bahwasanya tatkala Adam as telah diciptakan oleh Allah, beliau memandang ke ke langit dan ke bumi, maka beliau tidak melihat seorangpun dari jenisnya untuk ia jadikan teman dalam kesunyian.

Pada waktu itu beliau sedang duduk, tiba-tiba datang rasa kantuk yang sangat kuat sehingga beliau tertidur. Kemudian Allah memerintahkan kepada malaikat Jibril agar mengeluarkan tulang rusuk kirinya, sedangkan Adam as tidak merasakan sakit sedikitpun. Kemudian dari tulang rusuk tersebut Allah menciptakan seorang wanita yang diberi nama Siti Hawa.

Semua keelokan dan keindahan hingga hari kiamat diletakkan Allah pada diri Hawa. Selain itu semua kesucian dan budi pekerti baik juga ada pada diri Hawa, sehingga Siti Hawa menjadi seorang wanita yang paling cantik di seluruh langit dan bumi dan Adam as menjadi pria yang paling mencinta di seluruh langit dan bumi.

Kemudian Allah memakaikan kepada Siti Hawa 70 macam perhiasan surga dan diberi sebuah mahkota lalu didudukkan di atas singgasana emas. Setelah itu barulah Allah membangunkan Adam as dari tidurnya seraya memperlihatkan Siti Hawa kepadanya.

Adam as menyapa : Siapakah engkau dan kepunyaan siapakah dirimu?

Hawa menjawab : Aku diciptakan Allah untuk dirimu.

Kata Adam as : Marilah ke sini.

Jawab Siti Hawa : Engkaulah yang kemari.

Adam lalu berdiri menemui Siti Hawa dan mengulurkan tangannya untuk memegang Siti Hawa, tiba-tiba terdengar suara : Wahai Adam, tahan! sebab pergaulanmu dengan Hawa tidak dihalalkan kecuali dengan mahar dan nikah.

Kemudian Allah memerintahkan seluruh penghuni surga supaya menghias dan mengatur surga dengan seindah-indahnya. Kemudian Allah memerintahkan kepada seluruh malaikat untuk berkumpul di bawah pohon Thuubaa.

Lalu Allah membacakan khutbah sendiri , kata-Nya : Al Hamdu adalah pujian-Ku, keagungan adalah sarung-Ku dan kesombongan adalah selendang-Ku, seluruh makhluk adalah hamba-hamba-Ku, Aku menjadikan malaikat-malaikat dan penghuni langit-Ku sebagai saksi, Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Kemudian pelayan-pelayan surga dan para malaikat menaburkan mutiara dan mira delima lalu Siti Hawa mereka serahkan kepada Adam as. Siti Hawa pun meminta mas kawinnya kepada Adam.

Kata Adam as : Ilahi, apakah yang harus kuberikan kepadanya, emas, perak atau permata?

Jawab Allah : Bukan

Adam bertanya lagi : Apakah aku harus puasa, shalat atau mengucapkan tasbih untuk-Mu?

Jawab Allah : Bukan

Tanya Adam lagi : Ilahi, apakah yang harus kulakukan?

Jawab Allah : Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.

Di akhir ceritanya ustadz membacakan sebuah ayat yang artinya : "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat atas Nabi. Hai orang-orang yang beriman bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya" (QS. Al Ahzab :56)

Kemudian kami pun pulang dengan hati yang mantap, dan saya sudah tidak sabar untuk menunggu malam Jumat berikutnya, karena ustadz akan menceritakan kisah lainnya yang terjadi pada hari Jumat.

Wallahu'alam


Last edited by F-22 on Thu Oct 20, 2011 10:53 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Tue Oct 18, 2011 5:06 am

Kenapa seh muslim suka mendongeng yg diakhir dg Wallahu'alam ?

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Tue Oct 18, 2011 5:19 am

Kenapa ndak sekalian disebutkan perkawinan muhammad adam dg siti hawa?

Khan perkawinannya islami sekali tuh, pake mahar segala macem?

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Tue Oct 18, 2011 5:47 am

F-22 wrote:
Kemudian pelayan-pelayan surga dan para malaikat menaburkan mutiara dan mira delima lalu Siti Hawa mereka serahkan kepada Adam as. Siti Hawa pun meminta mas kawinnya kepada Adam.
Kata Adam as : Ilahi, apakah yang harus kuberikan kepadanya, emas, perak atau permata?
Jawab Allah : Bukan
Adam bertanya lagi : Apakah aku harus puasa, shalat atau mengucapkan tasbih untuk-Mu?
Jawab Allah : Bukan
Tanya Adam lagi : Ilahi, apakah yang harus kulakukan?
Jawab Allah : Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah hebat nih, di jaman adam ternyata bang mamad alias si nabi bejad udah ada neh.

Ck ck ck ............ lah kalo muslim dicekoki dongeng model gini ya kapan pinternya?

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by raymondantes on Tue Oct 18, 2011 7:11 am

WHAHAHAHAHAHA.....KELIHATAN OTAK ENTE JONGKOK......


CUMA MENGINGATKAN YE JGN BIASAKAN COPAS SESUATU KLO ENTE NGGA' JELAS MKSUDNYA......WHAHAHAHAHA.....

MAKIN KELIHATAN BODOH ENTE......INI MAH BENERAN........WHAHAHAHAHAHAHA....


LIHAT HADIST SEPOTONG2.....TRUS MACEM2 PENDAPAT ENTE YG KELUAR......

NIH ADA SAMBUNGANNYA.....

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.

Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.

WHAHAHAHAHAHAHA.......


NGGA' KEBALIK TUH ENTE BILANG ISLAM BNYAK DONGENGNYA.......WHAHAHAHAHAH..... lol! lol!

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1857
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Wed Oct 19, 2011 1:15 am

raymondantes wrote:
LIHAT HADIST SEPOTONG2.....TRUS MACEM2 PENDAPAT ENTE YG KELUAR......
NIH ADA SAMBUNGANNYA.....

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.

Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
Subhanoloh mbah mbah, ente lulusan ponpes mana? Al-zaytun, tebuireng, gontor?

Ketika adam membaca kata "muhammad" di pintu surga & ketika adam membaca sholawat nabi, artinya kata "muhammad" sdh dikenal di jaman adam khan?

Kalo nama "muhammad" sdh dikenal sejak jaman adam, knp setelah adam TIDAK ADA orang yg memakai nama muhammad spt: muhammad ibrahim, muhammad luth, muhammad musa, muhammad sulaiman dll?

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by enggakjelas on Wed Oct 19, 2011 2:23 am

HUIHUIHUI
@F22:

(SLIMMER O'ON MAEN KROYOKAN MODE=ON)
DOI LULUSAN PONPES BIMA..BRO BISANYA CUMAN BAWA BOM DIBADAN..

HUIHUIHUI

_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI


enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 225
Reputation: -13
Points: 1336
Registration date: 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by ndink on Wed Oct 19, 2011 2:35 am

F-22 wrote:
raymondantes wrote:
LIHAT HADIST SEPOTONG2.....TRUS MACEM2 PENDAPAT ENTE YG KELUAR......
NIH ADA SAMBUNGANNYA.....

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.

Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
Subhanoloh mbah mbah, ente lulusan ponpes mana? Al-zaytun, tebuireng, gontor?

Ketika adam membaca kata "muhammad" di pintu surga & ketika adam membaca sholawat nabi, artinya kata "muhammad" sdh dikenal di jaman adam khan?

Kalo nama "muhammad" sdh dikenal sejak jaman adam, knp setelah adam TIDAK ADA orang yg memakai nama muhammad spt: muhammad ibrahim, muhammad luth, muhammad musa, muhammad sulaiman dll?

karna yang tahu tentang pintu syurga hanya nabi adam,....
dan sekarng banyak orang tahu karna hadits dari baliau rasulullah saw...
orang yang paling dipercaya, sehingga beliau di beri gelar al-amin, pada saat masa sebelum di angkat menjadi nabi....

ndink
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 134
Reputation: 2
Points: 1293
Registration date: 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by raymondantes on Wed Oct 19, 2011 2:45 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUI
@F22:

(SLIMMER O'ON MAEN KROYOKAN MODE=ON)
DOI LULUSAN PONPES BIMA..BRO BISANYA CUMAN BAWA BOM DIBADAN..

HUIHUIHUI

wah......

ente kok tau.....????????


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1857
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by raymondantes on Wed Oct 19, 2011 2:52 am

ndink wrote:
F-22 wrote:
raymondantes wrote:
LIHAT HADIST SEPOTONG2.....TRUS MACEM2 PENDAPAT ENTE YG KELUAR......
NIH ADA SAMBUNGANNYA.....

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.

Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
Subhanoloh mbah mbah, ente lulusan ponpes mana? Al-zaytun, tebuireng, gontor?

Ketika adam membaca kata "muhammad" di pintu surga & ketika adam membaca sholawat nabi, artinya kata "muhammad" sdh dikenal di jaman adam khan?

Kalo nama "muhammad" sdh dikenal sejak jaman adam, knp setelah adam TIDAK ADA orang yg memakai nama muhammad spt: muhammad ibrahim, muhammad luth, muhammad musa, muhammad sulaiman dll?

karna yang tahu tentang pintu syurga hanya nabi adam,....
dan sekarng banyak orang tahu karna hadits dari baliau rasulullah saw...
orang yang paling dipercaya, sehingga beliau di beri gelar al-amin, pada saat masa sebelum di angkat menjadi nabi....

whahahahahaahaha......kapok ane liat otak ente........

lulusan skolah mane.....???? wahahahahaha....

dimana adam melihat namanya muhammad dongok.......????? di surga kan......

lha ngapain semua orang akan pke nama muhammad......sedangkan Allah baru memberi tahunya di surga klo ada ank cucu nya nanti yang jadi nabi besar nantinya......

dan nabi muhammad pun menyampaikannya di hadistnya.....

itu kan cuma pemberitahuan......whahahahahaha....

mencerna kata spt itu aja ente ga' bisa.......skolah ente yg patut ane tnya......whahahah


bongak.....bongak.............whahahahaha......
[/size]

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1857
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Wed Oct 19, 2011 4:45 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUI
@F22:
(SLIMMER O'ON MAEN KROYOKAN MODE=ON)
DOI LULUSAN PONPES BIMA..BRO BISANYA CUMAN BAWA BOM DIBADAN..
HUIHUIHUI
Sptnya lebih cocok kalo ybs ini lulusan ponpes ngruki solo yg sangat terkenal itu.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Wed Oct 19, 2011 4:46 am

raymondantes wrote:whahahahahaahaha......kapok ane liat otak ente........
lulusan skolah mane.....???? wahahahahaha....
dimana adam melihat namanya muhammad dongok.......????? di surga kan......
lha ngapain semua orang akan pke nama muhammad......sedangkan Allah baru memberi tahunya di surga klo ada ank cucu nya nanti yang jadi nabi besar nantinya......
dan nabi muhammad pun menyampaikannya di hadistnya.....
itu kan cuma pemberitahuan......whahahahahaha.... :
mencerna kata spt itu aja ente ga' bisa.......skolah ente yg patut ane tnya......whahahah
Baca sendiri haditsmu neh, adam ndak cuma diberitahu tapi AKTIF mengucapkan sholawat nabi mamad sebanyak 100x sampe jontor tuh bibir.
raymondantes wrote:Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
Jadi mnrt dongeng muslim, adam sdh begitu memuliakan muhammad shg sampe jontor mulutnya mengucapkan ratusan kali nama muhammad dlm sholawat nabi.

Karena adam sdh begitu memuliakan muhammad, tentunya adam akan memerintahkan anak-cucunya utk terus memuliakan nama "muhammad" khan?

Nah kalo nama muhammad sdh begitu mulianya dr jaman adam sampe terus ke anak-cucunya, tentu pastinya diantara keturunan adam ini ada khan yg menuliskan kehebatan nama "muhammad" ini?

Nah skrg coba ente cari, ada ndak kisah nama "muhammad" yg begitu mulia, yg ditulis/dibuat sebelum tahun 610 - 632 Masehi ketika ayat2 quran keluar dr congor bang mamad?

Tulisan nama "muhammad" yg paling tua yg pernah ditemukan manusia itu ada di tahun berapa?

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Thu Oct 20, 2011 8:22 am

Kemana aja yah si engkong @raymondantes lulusan ponpes ngruki solo ini, koq ndak keliatan lagi batang hidungnya?


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by raymondantes on Thu Oct 20, 2011 8:45 am

F-22 wrote:Kemana aja yah si engkong @raymondantes lulusan ponpes ngruki solo ini, koq ndak keliatan lagi batang hidungnya?


EH....ADA YG MANGGIL2 ANE.....

ENTE BENCI YA SAMA ISLAM.....??? YA UDH....GA' BAKALAN NYAMBUNG NGOMONG SAMA ENTE......MALAH NAMBAH2 BIBIR NABI ADAM JONTOR.....DARI MANE ENTE TAU BIBIR NABI JONTOR????

WHAHAHAHAHAHA......

KASIAN ANE LIHAT ENTE......MALAH ENTE NANYA NAMA MUHAMMAD YG PALING TUA.......WHAHAHAHAHA

SAKIT ENTE.......??????? MINUM OBAT DULU GIH......

MONYET AJA BACA TU HADIST DIA NGERTI.....LHA ENTE KAGA' NGERTI WADUH......ANE GA' TAU DAH........NGOMONG SAMA ORANG YG ATINYA UDH KARATAN GA' BAKALAN NYAMBUNG PASTI NYARI KESALAHAN ORANG LAIN TRUS.......



WHAHAHAHAHAHA....


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1857
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by F-22 on Thu Oct 20, 2011 11:02 pm

F-22 wrote:
Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat

Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah syurganya adam islami banget yah. Ada mas kawin, tasbih, tahlil, sholawat nabi dll.

Mungkin juga si adam memakai baju koko & siti hawa memakai jilbab. Setiap hari mereka sholat 5x menghadap kabah. Kalo hari jumat mereka jumatan di mesjidnya surga.

Slim muslim, digoblokin islam koq ndak nyadar.

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1644
Reputation: 19
Points: 3120
Registration date: 2011-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri Oct 21, 2011 1:20 am

F-22 wrote:
F-22 wrote:
Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat

Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah syurganya adam islami banget yah. Ada mas kawin, tasbih, tahlil, sholawat nabi dll.

Mungkin juga si adam memakai baju koko & siti hawa memakai jilbab. Setiap hari mereka sholat 5x menghadap kabah. Kalo hari jumat mereka jumatan di mesjidnya surga.

Slim muslim, digoblokin islam koq ndak nyadar.
GAK SALAH NEHHH???
BUKANNYA KRESTEN YAH YG DI GOBLOKIN PAUS???

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 371
Humor: Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation: -11
Points: 1402
Registration date: 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by lihd on Fri Oct 21, 2011 1:22 am

F-22 wrote:
F-22 wrote:
Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat

Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah syurganya adam islami banget yah. Ada mas kawin, tasbih, tahlil, sholawat nabi dll.

Mungkin juga si adam memakai baju koko & siti hawa memakai jilbab. Setiap hari mereka sholat 5x menghadap kabah. Kalo hari jumat mereka jumatan di mesjidnya surga.

Slim muslim, digoblokin islam koq ndak nyadar.

Mitnah apa lagi nih?? :D

Wong Tuhan ente aja zinah ... melanggar firman2nya sendiri



_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2076
Location: Bait Allah
Job/hobbies: Merevisi Injil
Humor: Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation: -76
Points: 3326
Registration date: 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Oct 21, 2011 3:12 am

TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:
F-22 wrote:
F-22 wrote:
Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat

Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah syurganya adam islami banget yah. Ada mas kawin, tasbih, tahlil, sholawat nabi dll.

Mungkin juga si adam memakai baju koko & siti hawa memakai jilbab. Setiap hari mereka sholat 5x menghadap kabah. Kalo hari jumat mereka jumatan di mesjidnya surga.

Slim muslim, digoblokin islam koq ndak nyadar.
GAK SALAH NEHHH???
BUKANNYA KRESTEN YAH YG DI GOBLOKIN PAUS???

Iya yah brada...

Emangnya dulu Yesus kasi contoh ke murid2nya setiap minggu beribadah ke gereja pake nyanyi-nyanyi kah?

Mau aja dibodoh2in sama Persengkongkolan Gereja Indonesia....


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 2734
Reputation: -5
Points: 4403
Registration date: 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri Oct 21, 2011 3:35 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
TukangTipu a.k.a. Yesus wrote:
F-22 wrote:
F-22 wrote:
Allah SWT menciptakan Adam as pada hari Jumat, menempatkannya di dalam surga juga pada hari jumat

Aku nikahkan Hawa dengan Adam dengan mas kawin dan tasbih serta tahlil atas-Ku.

Mas kawin Siti Hawa adalah supaya engkau membaca shalawat 10 kali untuk Nabi dan shofi-Ku Muhammad penghulu seluruh rasul.
Wah syurganya adam islami banget yah. Ada mas kawin, tasbih, tahlil, sholawat nabi dll.

Mungkin juga si adam memakai baju koko & siti hawa memakai jilbab. Setiap hari mereka sholat 5x menghadap kabah. Kalo hari jumat mereka jumatan di mesjidnya surga.

Slim muslim, digoblokin islam koq ndak nyadar.
GAK SALAH NEHHH???
BUKANNYA KRESTEN YAH YG DI GOBLOKIN PAUS???

Iya yah brada...

Emangnya dulu Yesus kasi contoh ke murid2nya setiap minggu beribadah ke gereja pake nyanyi-nyanyi kah?

Mau aja dibodoh2in sama Persengkongkolan Gereja Indonesia....

aU!!
MANG ADA DI KAMUS MANA, HARI SABATH=HARI MINGGU!!!
KAUM YANG SUKA MENGADA-ADA....
PALING, BUNGKAM!!!

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 371
Humor: Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation: -11
Points: 1402
Registration date: 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by enggakjelas on Fri Oct 21, 2011 3:43 am

raymondantes wrote:WHAHAHAHAHAHA.....KELIHATAN OTAK ENTE JONGKOK......


CUMA MENGINGATKAN YE JGN BIASAKAN COPAS SESUATU KLO ENTE NGGA' JELAS MKSUDNYA......WHAHAHAHAHA.....
MAKIN KELIHATAN BODOH ENTE......INI MAH BENERAN........WHAHAHAHAHAHAHA...

LIHAT HADIST SEPOTONG2.....TRUS MACEM2 PENDAPAT ENTE YG KELUAR......
NIH ADA SAMBUNGANNYA.....

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.

Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.

WHAHAHAHAHAHAHA.......

NGGA' KEBALIK TUH ENTE BILANG ISLAM BNYAK DONGENGNYA.......WHAHAHAHAHAH.....


HUIHUIHUI
MULES BACA KISAH DONGENG O'ON VERSi SLIMMER..

NABI ADAM.. MANUSIA CIPTAAN PERTAMA.. SOLAWATIN NABI ANTAH BERANTAH ..
DISURUH AWLOH O'ON LAGI..


MMMFRRRTTTHH...!!!! HOEKS..HOAX..HOEKS.. O'ON TENAN..

@F22:
MASIH ADA LAGI GAK KISAH O'ON YANG LAEN.. ????




_________________

GAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'*N


HUIHUIHUI


enggakjelas
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 225
Reputation: -13
Points: 1336
Registration date: 2011-08-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Hari Jumat (1) : Pernikahan Adam AS dengan Siti Hawa

Post by lihd on Fri Oct 21, 2011 3:51 am

enggakjelas wrote:HUIHUIHUI
MULES BACA KISAH DONGENG O'ON VERSi SLIMMER..

NABI ADAM.. MANUSIA CIPTAAN PERTAMA.. SOLAWATIN NABI ANTAH BERANTAH ..
DISURUH AWLOH O'ON LAGI..


MMMFRRRTTTHH...!!!! HOEKS..HOAX..HOEKS.. O'ON TENAN..

@F22:
MASIH ADA LAGI GAK KISAH O'ON YANG LAEN.. ????

F-22 : Ada tuh Jel! .... gimana kalo kisah anak sekolah minggu (elu) digilir sama pastur sehingga jadi brainless. Gimana?? :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2076
Location: Bait Allah
Job/hobbies: Merevisi Injil
Humor: Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation: -76
Points: 3326
Registration date: 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum