MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?532

APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by ustad on Sun Jan 25, 2009 3:20 pm

APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30:6]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12:3]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?

ustad
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 91
Age: 61
Reputation: 4
Points: 2160
Registration date: 2009-01-24

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by bingung dah gw on Sun Jan 25, 2009 11:22 pm

apakah di kitab menjelaskan secara detail bentuk sekor naga?klo ada mohon di post sekalian..!!
karena di tempat ada hewan yg di namai macan,tp di tempat lain di namai harimau :04:

aku adalah sebagian orang bingung yg ada diantara ludah kebencian,dan api permusuhan diantara kalian..!!f*ck TO HELL


iini yg nama surga..dunia !!!

bingung dah gw
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 59
Reputation: 0
Points: 2105
Registration date: 2009-01-25

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Fri Oct 29, 2010 9:25 am

ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]

Saya juga perlu penjelasan tentang naga nih....


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?
:idea: :idea: :idea:

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Sat Jan 15, 2011 1:24 am

Ini saya copaskan dari alkitab: Silahkan bro muslim kaji bila perlu minta pencerahan dari kristen. Seokor Naga yang ekornya menyeret 1/3 bintang di langit dan dilemparkan ke atas bumi...Huh fantastis bumi yang hanya bagaikan debu di alam semesta ini harus menerima lemparan sepertiga bintang di langit. .

5.WAhyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

6Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

7Wahyu 12:7Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

8Wahyu 12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

9Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

10Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

11Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

12Wahyu 13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

13Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

14Wahyu 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

15Wahyu 16:13Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

16Wahyu 20:2ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Sat Jan 15, 2011 4:09 am

Mencarikebenaran wrote:Ini saya copaskan dari alkitab: Silahkan bro muslim kaji bila perlu minta pencerahan dari kristen. Seokor Naga yang ekornya menyeret 1/3 bintang di langit dan dilemparkan ke atas bumi...Huh fantastis bumi yang hanya bagaikan debu di alam semesta ini harus menerima lemparan sepertiga bintang di langit. .

5.WAhyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

6Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

7Wahyu 12:7Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

8Wahyu 12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

9Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

10Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

11Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

12Wahyu 13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

13Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

14Wahyu 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

15Wahyu 16:13Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

16Wahyu 20:2ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya

wow... ada naga kitab dongeng wahyu neh!!!!!


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Sun Jan 16, 2011 1:35 am

Gw ingin mencoba merangkum sedikit saja dari cerita naga dari penggalan ayat ayat Kitab Wahyu dari kitabnya umat Kristen ini, mohon bantuannya dari kaum Kristen kalo ada salah perangkuman dan pemahaman dari saya ini.

Dari penggalan ayat-ayat tersebut yang semuanya itu berkaitan dengan cerita seekor naga sebagai penjelmaan Iblis didalam bible, gw menggambarkannya begitu fantastis bahwa pernah terjadi suatu perkelahian dahsyat antara Mikhael versus Iblis (Naga) di jagat raya ini.

Naga juga berkeinginan menelan anak dari seorang perempuan begitu selesai dilahirkan, digambarkan berwarna merah legam dengan tanduk dan mahkotanya dan telah menyeret 1/3 bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke muka bumi, bisa dibayangkan betapa besarnya dan kuatnya naga tersebut. Kemudian bumi yang bagaikan debu di jagat raya ini harus menerima lemparan sepertiga bintang-bintang di langit, bisa dibayangkan….apa yang terjadi dengan bumi ini, dan apa yg terjadi bila bintang-bintang saling bertabrakan pada titik yg sama (muka bumi)?

Dari cerita sepenggal yang gw rangkum ini timbul rasa ingin tahu:
1. Kapankah peristiwa tersebut terjadi.
2. Sebuah kenyataankah hal tsb pernah terjadi bila sepertiga bintang-bintang di langit pernah diseret oleh naga/ Iblis tersebut dan dilemparkannya ke muka bumi.
3. Siapakah perempuan dalam cerita tersebut.

Mohon pencerahannya.





Last edited by Mencarikebenaran on Sun Jan 16, 2011 4:13 am; edited 1 time in total

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 3:19 am

Jawaban :

1. Peristiwa itu terjadi pada saat Paulus Tarsus sedang mabuk akibat miras.
2. Kenyataannya setelah mabuk berat, Paulus Tarsus berkunang-kunang sehingga dikiranya 1/3 bintang sedang jatuh.
3. Perempuan itu adalah WIL si Paulus Tarsus.

4. Akibatnya tidak ada penjelasan logis dari cerita tsb ...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by BOTELHEM on Sun Jan 16, 2011 3:49 am


6Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Woowww,....
sepertiga (1/3) Bintang-bintang dilangit...????

ehmm...perikiraan jumlah BIntang di langit 300 Sextilion (300 yg diikuti angka nol 23 kali) atau sama dengan 3 Triliun dikali 100 Milyar....
Balik lg di ayat tersebut,...ayat tersebut menggunakan kata "melemparkannya"...
Nah gag bisa kebayangkan jika
300 Sextilion/3 bintang itu dilempar ke bumi,..jadi apa ya bumi...??

Nih perbandingan Palnet Bumi dengan Bintang-bintang ya ada di Alam Jagad ini....

Bumi sepertinya yg ditunjuk panah tuh...nah lihat Antares (yg sementara diketahui adalah yg paling besar)..
Itu BARU SATU BINTANG loh..Bagaiamana dengan 1/3 bintang2 dijagad itu dilemparkan (BUKAN Jatuh ya..!!) ke Bumi...??


Itu saja masih meteor yg Jatuh apa lagi 1/3 bintang ya...heheh

9Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di
atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Yah ni lagi ayat...gag logika amat,..naga yg begitu amat dahsyat besarnya bisa terlempar ke bumi (seolah-olah BUmi lebih besar dari naga YG diceritakan trsbt)...
Apa Anaconda dewasa bisa tidur di kandang tikus (ukuran 20 x 30 cm)....????






eh gag sengaja dapt gambar ginian, betul juga ya, kok kata2nya pake keempat penjuru Bumi..seperti menggambarkan segi empat gitu..???

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4319
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Sun Jan 16, 2011 4:40 am

Kaum kristen, ayo... janganlah jadi pecundang di kandang sendiri...coba tanggapin rangkuman gw apakah memang benar begitu maksud ceritanya didalam kitab wahyu tersebut. Ato kalian sudah sepaham dengan pemahaman gw, pls deh.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Tom Jerry on Sun Jan 16, 2011 8:20 am

Mencarikebenaran wrote:Ini saya copaskan dari alkitab: Silahkan bro muslim kaji bila perlu minta pencerahan dari kristen. Seokor Naga yang ekornya menyeret 1/3 bintang di langit dan dilemparkan ke atas bumi...Huh fantastis bumi yang hanya bagaikan debu di alam semesta ini harus menerima lemparan sepertiga bintang di langit. .

5.WAhyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

6Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

7Wahyu 12:7Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

8Wahyu 12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

9Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

10Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

11Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

12Wahyu 13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

13Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

14Wahyu 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

15Wahyu 16:13Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

16Wahyu 20:2ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya
Wah, kamu ngak bisa menafsirkan adegan2 secara harfiah, ini tidak "real", hanyalah penglihatan nubuat akhir zaman.
Kayak gini:
Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Apakah ini adalah Maria ibu Yesus? Ini tidak "real", hanya lambang dari suatu peristiwa yang akan datang.

Di sini juga sedang bahas Naga...!!! http://murtadinkafirun.forumotion.net/t4797-mitos-naga#50733

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3774
Registration date: 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 8:25 am

Tom Jerry wrote:
Mencarikebenaran wrote:Ini saya copaskan dari alkitab: Silahkan bro muslim kaji bila perlu minta pencerahan dari kristen. Seokor Naga yang ekornya menyeret 1/3 bintang di langit dan dilemparkan ke atas bumi...Huh fantastis bumi yang hanya bagaikan debu di alam semesta ini harus menerima lemparan sepertiga bintang di langit. .

5.WAhyu 12:3Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.

6Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

7Wahyu 12:7Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

8Wahyu 12:9Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

9Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

10Wahyu 12:16Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

11Wahyu 12:17Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.

12Wahyu 13:2Binatang yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa. Dan naga itu memberikan kepadanya kekuatannya, dan takhtanya dan kekuasaannya yang besar.

13Wahyu 13:4Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: "Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?"

14Wahyu 13:11Dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk dua sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

15Wahyu 16:13Dan aku melihat dari mulut naga dan dari mulut binatang dan dari mulut nabi palsu itu keluar tiga roh najis yang menyerupai katak.

16Wahyu 20:2ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya
Wah, kamu ngak bisa menafsirkan adegan2 secara harfiah, ini tidak "real", hanyalah penglihatan nubuat akhir zaman.
Kayak gini:
Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Apakah ini adalah Maria ibu Yesus? Ini tidak "real", hanya lambang dari suatu peristiwa yang akan datang.

Di sini juga sedang bahas Naga...!!! http://murtadinkafirun.forumotion.net/t4797-mitos-naga#50733

apa hubungan maria dgn akhir zaman dek tomtom????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:16 am

Yang menjadi pertanyaan dan kebingungan saya tentang cara berpikir orang kristen ini adalah, jika sesuatu ayat dikatakan lambang atau simbol lalu bagaimana kalian menafsirkan lambang tersebut, Apakah dengan kira-kira atau mungkin dengan suka-suka....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:19 am

agus wrote:Yang menjadi pertanyaan dan kebingungan saya tentang cara berpikir orang kristen ini adalah, jika sesuatu ayat dikatakan lambang atau simbol lalu bagaimana kalian menafsirkan lambang tersebut, Apakah dengan kira-kira atau mungkin dengan suka-suka....

itu emotions mas agus simbol apa ya?????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:22 am

Monyet mengkhayal.....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:24 am

agus wrote:Monyet mengkhayal.....

kalo guk guk mengkhayal ada gak ya simbolnya?????

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:34 am

hamba tuhan wrote:
agus wrote:Monyet mengkhayal.....

kalo guk guk mengkhayal ada gak ya simbolnya?????

Yang paling sering terlihat adalah seperti ini... ngos-ngosan....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Sun Jan 16, 2011 9:46 am

agus wrote:
hamba tuhan wrote:
agus wrote:Monyet mengkhayal.....

kalo guk guk mengkhayal ada gak ya simbolnya?????

Yang paling sering terlihat adalah seperti ini... ngos-ngosan....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Sun Jan 16, 2011 9:54 am

Kasihan bener mereka tuh bro, suka berkhayal sampai pusing tujuh keliling....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Sun Jan 16, 2011 9:10 pm


[color=black]Wah, kamu ngak bisa menafsirkan adegan2 secara harfiah, ini tidak "real", hanyalah penglihatan nubuat akhir zaman.
Kayak gini:
Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Apakah ini adalah Maria ibu Yesus? Ini tidak "real", hanya lambang dari suatu peristiwa yang akan datang.

Ooh, begitu ya, tidak salah kalo memang ternyata banyak ayat yang bernuansa kiasan ya di Bible. Okey kalo memang begitu, jadi yang gw rangkum dari cerita di dalam kitab wahyu bukanlah suatu kejadian yang nyata dan tidak pernah terjadi sebelumnya. Dan cerita itu hanya merupakan sebuah nubuat untuk akhir jaman, juga hanya perlambang suatu kejadian akan datang, begitu.

Tom, mungkin bisa diceritakan pemahaman makna nubuat diatas…apakah cerita tersebut akan terjadi persis/ nyata seperti yang diceritakan dalam kitab dengan tokoh yang sama ataukah mempunyai maksud lain dari cerita itu? Monggo.


Kalo yang TS ini, Tom saja bahas dengan China_Anti Islam.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Tom Jerry on Mon Jan 17, 2011 2:20 am

Mencarikebenaran wrote:

Wah, kamu ngak bisa menafsirkan adegan2 secara harfiah, ini tidak "real", hanyalah penglihatan nubuat akhir zaman.
Kayak gini:
Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Apakah ini adalah Maria ibu Yesus? Ini tidak "real", hanya lambang dari suatu peristiwa yang akan datang.

Ooh, begitu ya, tidak salah kalo memang ternyata banyak ayat yang bernuansa kiasan ya di Bible. Okey kalo memang begitu, jadi yang gw rangkum dari cerita di dalam kitab wahyu bukanlah suatu kejadian yang nyata dan tidak pernah terjadi sebelumnya. Dan cerita itu hanya merupakan sebuah nubuat untuk akhir jaman, juga hanya perlambang suatu kejadian akan datang, begitu.

Tom, mungkin bisa diceritakan pemahaman makna nubuat diatas…apakah cerita tersebut akan terjadi persis/ nyata seperti yang diceritakan dalam kitab dengan tokoh yang sama ataukah mempunyai maksud lain dari cerita itu? Monggo.
Ini adalah pendapat sebagian besar Kristen Protestan, tapi sebenarnya ini pelajaran yang sudah sangat dalam. Perkataan Yesus saja masih banyak yang kurang dipahami oleh Muslimer2 di sini. Tapi ngak apa2 kalo pingin baca2.

Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Seorang perempuan digunakan sebagai simbol berkali2 dalam Kitab Suci. Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang (Yesaya 62:11). Kalau kita baca sekilas, maka kita akan berpikir ini adalah Maria, ibu Yesus (Katolik percaya ini adalah Bunda Maria). Berikut ini seorang perempuan merujuk kepada Jemaat (Gereja). Sekali lagi Paulus berkata,
“Karena itu, saudara-saudara, kita bukanlah anak-anak hamba perempuan, melainkan anak-anak perempuan merdeka.” (Galatia 4:31). Semua sepakat bahwa perempuan merdeka adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi, Yohanes melihat Yerusalem Baru turun dihiasi bagai seorang pengantin perempuan untuk bertemu suaminya (Wahyu 21:2). Sang pengantin perempuan, isteri Anak Domba, di sini dan dalam Wahyu 21:9 memang adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi: Paulus berbicara tentang Yerusalem, ibu dari kita semua, mengacu kembali ke Jemaat (Gereja) (Galatia 4:26). Simbol ini, kemudian, adalah sesuatu yang umum untuk mewakili Jemaat (Gereja), dan kita dibenarkan dalam menyatakan bahwa inilah artinya dalam bagian ini.

Berpakaian matahari. Fakta bahwa dia berselubungkan matahari melambangkan fakta bahwa Jemaat (Gereja) yang benar bersinar dengan cahaya matahari kebenaran.

Dan bulan di bawah kakinya merupakan Perjanjian Lama, yang sinarnya terpantul dan adalah tunduk pada Perjanjian Baru Jemaat (Gereja).

Dan di atas kepalanya sebuah mahkota dari dua belas bintang yang melambangkan dua belas rasul, cahaya-cahaya Jemaat (Gereja) dan kemuliaan yang bertumbuh.


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3774
Registration date: 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by gembala kambing on Mon Jan 17, 2011 2:38 am

ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?


Kayaknya naganya keren yang ini mas!



_________________
kristen adalah mempertahankan keraguan dalam keimanan

gembala kambing
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 235
Reputation: 1
Points: 1710
Registration date: 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Mon Jan 17, 2011 7:49 pm


Ini adalah pendapat sebagian besar Kristen Protestan, tapi sebenarnya ini pelajaran yang sudah sangat dalam. Perkataan Yesus saja masih banyak yang kurang dipahami oleh Muslimer2 di sini. Tapi ngak apa2 kalo pingin baca2.
Bukan Muslim yang kurang bisa memahami, tapi karena ayat di alkitabnya yang sering ganti...ato Tom kamu sendiri yang salah mengerti.

Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Seorang perempuan digunakan sebagai simbol berkali2 dalam Kitab Suci. Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang (Yesaya 62:11). Kalau kita baca sekilas, maka kita akan berpikir ini adalah Maria, ibu Yesus (Katolik percaya ini adalah Bunda Maria). Berikut ini seorang perempuan merujuk kepada Jemaat (Gereja). Sekali lagi Paulus berkata,
“Karena itu, saudara-saudara, kita bukanlah anak-anak hamba perempuan, melainkan anak-anak perempuan merdeka.” (Galatia 4:31). Semua sepakat bahwa perempuan merdeka adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi, Yohanes melihat Yerusalem Baru turun dihiasi bagai seorang pengantin perempuan untuk bertemu suaminya (Wahyu 21:2). Sang pengantin perempuan, isteri Anak Domba, di sini dan dalam Wahyu 21:9 memang adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi: Paulus berbicara tentang Yerusalem, ibu dari kita semua, mengacu kembali ke Jemaat (Gereja) (Galatia 4:26). Simbol ini, kemudian, adalah sesuatu yang umum untuk mewakili Jemaat (Gereja), dan kita dibenarkan dalam menyatakan bahwa inilah artinya dalam bagian ini.

Berpakaian matahari. Fakta bahwa dia berselubungkan matahari melambangkan fakta bahwa Jemaat (Gereja) yang benar bersinar dengan cahaya matahari kebenaran.

Dan bulan di bawah kakinya merupakan Perjanjian Lama, yang sinarnya terpantul dan adalah tunduk pada Perjanjian Baru Jemaat (Gereja).

Dan di atas kepalanya sebuah mahkota dari dua belas bintang yang melambangkan dua belas rasul, cahaya-cahaya Jemaat (Gereja) dan kemuliaan yang bertumbuh.


Itu sajakah pemahaman dari perlambang kitab wahyu itu, sama saja pemahamannya juga masih cerita kiasan tidak nampak sama sekali tuh cahaya kebenaran tumbuh pada jemaatnya di dunia nyata.

Kemudian bagaimana cerita khayal mengenai naga nan fantastis dan dramatis, menurut iman kristen apakah cerita naga itu nanti akan terjadi sebagaimana asli ceritanya ato punya arti yg lain. Monggo.




_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Tom Jerry on Mon Jan 17, 2011 9:40 pm

Mencarikebenaran wrote:Itu sajakah pemahaman dari perlambang kitab wahyu itu, sama saja pemahamannya juga masih cerita kiasan tidak nampak sama sekali tuh cahaya kebenaran tumbuh pada jemaatnya di dunia nyata.

Kemudian bagaimana cerita khayal mengenai naga nan fantastis dan dramatis, menurut iman kristen apakah cerita naga itu nanti akan terjadi sebagaimana asli ceritanya ato punya arti yg lain. Monggo.
Naga di kitab Wahyu adalah lambang dari Iblis atau bisa juga lambang dari Kekaisaran Romawi kafir sebelum masuk Kristen (alasannya cukup panjang). Naga di sini tidak "real". Jadi, tidak berarti bahwa pada akhir zaman nanti akan muncul binatang Naga. Saya kurang begitu suka mempelajari Eskatologi (pengetahuan akhir zaman), membuang2 waktu saja.

_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 1829
Location: Jakarta
Job/hobbies: Cari kebenaran
Reputation: 11
Points: 3774
Registration date: 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Tue Jan 18, 2011 1:38 am

Tom Jerry wrote:
Mencarikebenaran wrote:Itu sajakah pemahaman dari perlambang kitab wahyu itu, sama saja pemahamannya juga masih cerita kiasan tidak nampak sama sekali tuh cahaya kebenaran tumbuh pada jemaatnya di dunia nyata.

Kemudian bagaimana cerita khayal mengenai naga nan fantastis dan dramatis, menurut iman kristen apakah cerita naga itu nanti akan terjadi sebagaimana asli ceritanya ato punya arti yg lain. Monggo.
Naga di kitab Wahyu adalah lambang dari Iblis atau bisa juga lambang dari Kekaisaran Romawi kafir sebelum masuk Kristen (alasannya cukup panjang). Naga di sini tidak "real". Jadi, tidak berarti bahwa pada akhir zaman nanti akan muncul binatang Naga. Saya kurang begitu suka mempelajari Eskatologi (pengetahuan akhir zaman), membuang2 waktu saja.

Sungguh tragis, makhluk naga yang digambarkan dalam kitab tuhan adalah makhluk yang fiktif alias tidak real.

Terjawab sudah pertanyaan dari TS "Netter Ustad" dibawah ini yang telah dibuat setahun lalu, bahwa binatang naga itu "Tidak ada" alias fiktif, dongeng, mitos.

Ustad wrote"
Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?
''










_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by BOTELHEM on Wed Jan 19, 2011 3:44 am

Tom Jerry wrote:
Mencarikebenaran wrote:

Wah, kamu ngak bisa menafsirkan adegan2 secara harfiah, ini tidak "real", hanyalah penglihatan nubuat akhir zaman.
Kayak gini:
Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Apakah ini adalah Maria ibu Yesus? Ini tidak "real", hanya lambang dari suatu peristiwa yang akan datang.

Ooh, begitu ya, tidak salah kalo memang ternyata banyak ayat yang bernuansa kiasan ya di Bible. Okey kalo memang begitu, jadi yang gw rangkum dari cerita di dalam kitab wahyu bukanlah suatu kejadian yang nyata dan tidak pernah terjadi sebelumnya. Dan cerita itu hanya merupakan sebuah nubuat untuk akhir jaman, juga hanya perlambang suatu kejadian akan datang, begitu.

Tom, mungkin bisa diceritakan pemahaman makna nubuat diatas…apakah cerita tersebut akan terjadi persis/ nyata seperti yang diceritakan dalam kitab dengan tokoh yang sama ataukah mempunyai maksud lain dari cerita itu? Monggo.
Ini adalah pendapat sebagian besar Kristen Protestan, tapi sebenarnya ini pelajaran yang sudah sangat dalam. Perkataan Yesus saja masih banyak yang kurang dipahami oleh Muslimer2 di sini. Tapi ngak apa2 kalo pingin baca2.

Wahyu 12:1 Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Seorang perempuan digunakan sebagai simbol berkali2 dalam Kitab Suci. Katakanlah kepada puteri Sion: Sesungguhnya, keselamatanmu datang (Yesaya 62:11). Kalau kita baca sekilas, maka kita akan berpikir ini adalah Maria, ibu Yesus (Katolik percaya ini adalah Bunda Maria). Berikut ini seorang perempuan merujuk kepada Jemaat (Gereja). Sekali lagi Paulus berkata,
“Karena itu, saudara-saudara, kita bukanlah anak-anak hamba perempuan, melainkan anak-anak perempuan merdeka.” (Galatia 4:31). Semua sepakat bahwa perempuan merdeka adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi, Yohanes melihat Yerusalem Baru turun dihiasi bagai seorang pengantin perempuan untuk bertemu suaminya (Wahyu 21:2). Sang pengantin perempuan, isteri Anak Domba, di sini dan dalam Wahyu 21:9 memang adalah Jemaat (Gereja). Sekali lagi: Paulus berbicara tentang Yerusalem, ibu dari kita semua, mengacu kembali ke Jemaat (Gereja) (Galatia 4:26). Simbol ini, kemudian, adalah sesuatu yang umum untuk mewakili Jemaat (Gereja), dan kita dibenarkan dalam menyatakan bahwa inilah artinya dalam bagian ini.

Berpakaian matahari. Fakta bahwa dia berselubungkan matahari melambangkan fakta bahwa Jemaat (Gereja) yang benar bersinar dengan cahaya matahari kebenaran.

Dan bulan di bawah kakinya merupakan Perjanjian Lama, yang sinarnya terpantul dan adalah tunduk pada Perjanjian Baru Jemaat (Gereja).

Dan di atas kepalanya sebuah mahkota dari dua belas bintang yang melambangkan dua belas rasul, cahaya-cahaya Jemaat (Gereja) dan kemuliaan yang bertumbuh.


Kalau ayat berikutnya ini,..coba Tomjer jelaskan...

Wahyu 12:4Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi.
Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu,
untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Postingan Tomjer yang diatas kan hanya menjelaskan tentang "wahyu 12:1",..yang kata-katanya dsitu hanyalah sebuah kiasan dan Tomjer telah menjelaskannya...
lalu bagaimana dengan ayat selanjutnya misal "wahyu 12:4"...
Disistu ada kata-kata melemparkannya ke atas Bumi...
Nah lihat lagi ayat berikut...
Wahyu 12:13Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di
atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Loh..bukannya Bumi sudah keburu hancur,..digempur oleh 1/3 Bintang di Jagad Alam Semesta ini,..kok masih ada Bumi ya,..Bumi yg mana lagi tuh...??
Kok tidak nyambung ya...hehehe


BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4319
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Wed Jan 19, 2011 5:13 am

Bro Botlehem,
Tom Jer, kayaknya sudah tidak akan nerusin TS ini lihat jawaban dari dia, lihat yg saya tebalkan:

"Tom Jerry wrote"
Naga di kitab Wahyu adalah lambang dari Iblis atau bisa juga lambang dari Kekaisaran Romawi kafir sebelum masuk Kristen (alasannya cukup panjang). Naga di sini tidak "real". Jadi, tidak berarti bahwa pada akhir zaman nanti akan muncul binatang Naga. Saya kurang begitu suka mempelajari Eskatologi (pengetahuan akhir zaman), membuang2 waktu saja.
.

Mungkin dikarenakan Tom Jer tidak siap oleh sebab belum ada penjabaran dari dongeng didalam Alkitab ato memang Tom Jer memang tidak mempunyai pengetahuan tentang itu. Saya kira tidak perlu dipaksakan kecuali kalo ada neter Kristen membantu menjelaskannya, mungkin lebih baik. Begitulah kira-kira.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by BOTELHEM on Wed Jan 19, 2011 5:24 am

Mencarikebenaran wrote:Bro Botlehem,
Tom Jer, kayaknya sudah tidak akan nerusin TS ini lihat jawaban dari dia, lihat yg saya tebalkan:

"Tom Jerry wrote"
Naga di kitab Wahyu adalah lambang dari Iblis atau bisa juga lambang dari Kekaisaran Romawi kafir sebelum masuk Kristen (alasannya cukup panjang). Naga di sini tidak "real". Jadi, tidak berarti bahwa pada akhir zaman nanti akan muncul binatang Naga. Saya kurang begitu suka mempelajari Eskatologi (pengetahuan akhir zaman), membuang2 waktu saja.
.

Mungkin dikarenakan Tom Jer tidak siap oleh sebab belum ada penjabaran dari dongeng didalam Alkitab ato memang Tom Jer memang tidak mempunyai pengetahuan tentang itu. Saya kira tidak perlu dipaksakan kecuali kalo ada neter Kristen membantu menjelaskannya, mungkin lebih baik. Begitulah kira-kira.



Iya Bro,..saya sudah membaca pernyataannya itu, entah itu adalah pernyataan pasrah atau yang lainnya..kita tidak taulah,..kalau pun ditanggapi syukurlah....heheh..

_________________
*Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
www.laskarislam.com



↑ Grab this Headline Animator

BOTELHEM
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 2632
Location: -Dunia Maya-
Humor: Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
Reputation: 8
Points: 4319
Registration date: 2010-10-09

View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Wed Jan 19, 2011 5:40 am

BOTELHEM wrote:
Mencarikebenaran wrote:Bro Botlehem,
Tom Jer, kayaknya sudah tidak akan nerusin TS ini lihat jawaban dari dia, lihat yg saya tebalkan:

"Tom Jerry wrote"
Naga di kitab Wahyu adalah lambang dari Iblis atau bisa juga lambang dari Kekaisaran Romawi kafir sebelum masuk Kristen (alasannya cukup panjang). Naga di sini tidak "real". Jadi, tidak berarti bahwa pada akhir zaman nanti akan muncul binatang Naga. Saya kurang begitu suka mempelajari Eskatologi (pengetahuan akhir zaman), membuang2 waktu saja.
.

Mungkin dikarenakan Tom Jer tidak siap oleh sebab belum ada penjabaran dari dongeng didalam Alkitab ato memang Tom Jer memang tidak mempunyai pengetahuan tentang itu. Saya kira tidak perlu dipaksakan kecuali kalo ada neter Kristen membantu menjelaskannya, mungkin lebih baik. Begitulah kira-kira.



Iya Bro,..saya sudah membaca pernyataannya itu, entah itu adalah pernyataan pasrah atau yang lainnya..kita tidak taulah,..kalau pun ditanggapi syukurlah....heheh..

TS ini sebenarnya sdh terbit setahun lalu oleh netter "Ustad" karena penasaran binatang Naga itu.. ada atau tidak. Saya sendiri baru tahu kalo ada kata naga didalam Alkitab untuk melambangkan Iblis yang dalam ceritanya di Alkitab begitu dramatis, bombastis dan fantastis, tapi ternyata binatangnya saja tidak ada.

Mudah-mudahan sobat Ustad masih nongkrong disini, jadi sudah tidak penasaran lagi dengan binatang Naga yang heboh dalam cerita Alkitab itu. Jawabannya tidak nyata ada, cukup selesai...case closed.






_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by gembala kambing on Wed Jan 19, 2011 6:06 am

KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

_________________
kristen adalah mempertahankan keraguan dalam keimanan

gembala kambing
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 235
Reputation: 1
Points: 1710
Registration date: 2010-12-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Wed Jan 19, 2011 6:39 am

gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Wed Jan 19, 2011 6:48 am

agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by agus on Wed Jan 19, 2011 6:56 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

He..he...he...alkitab terlalu banyak omong kosongnya...

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 8585
Location: Everywhere but no where
Job/hobbies: Baca-baca
Humor: Shaggy yang malang
Reputation: 45
Points: 11162
Registration date: 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Wed Jan 19, 2011 6:57 am

Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Wed Jan 19, 2011 7:39 am

hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......

Jadi masih kalah ma film kartun dong.


_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by hamba tuhan on Wed Jan 19, 2011 7:43 am

Mencarikebenaran wrote:
hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......

Jadi masih kalah ma film kartun dong.


bener bro MK... beybel dah gak laku dipasaran...... cocoknya dikemain ya????


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts: 9905
Age: 14
Location: Aceh
Humor: Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation: -206
Points: 12375
Registration date: 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Mencarikebenaran on Wed Jan 19, 2011 7:50 am

hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......

Jadi masih kalah ma film kartun dong.


bener bro MK... beybel dah gak laku dipasaran...... cocoknya dikemain ya????


Dijual murah dengan diskon up to 70% juga gk laku tuh padahal pulang masih bawa mie instant. Enaknya di daur ulang saja supaya gk nyampah....kalo nyampah kan ngrusak lingkungan.



_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1289
Reputation: 24
Points: 2917
Registration date: 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by dewa_bayangan on Thu Apr 28, 2011 7:49 am

Para juragan lagi kmpul lawan nak tk yg msh bngung mana nyata mana imajinasi....
Makasih buat semua argumen2nya,,buat kalian semua lho...

dewa_bayangan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 48
Location: Dalam Samudra Ketidaktahuan
Humor: yang bisa bikin ketawa
Reputation: 0
Points: 1332
Registration date: 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by ahmad rifai on Tue Nov 22, 2011 6:02 pm

dewa_bayangan wrote:Para juragan lagi kmpul lawan nak tk yg msh bngung mana nyata mana imajinasi....
Makasih buat semua argumen2nya,,buat kalian semua lho...
Bacooottt loe KAFIR

ahmad rifai
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 9
Age: 20
Location: Bekasi
Humor: Cuma 1 agamaku ISLAM
Reputation: 0
Points: 1103
Registration date: 2011-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by s4n7i on Thu Dec 29, 2011 2:45 pm

ahmad rifai wrote:
dewa_bayangan wrote:Para juragan lagi kmpul lawan nak tk yg msh bngung mana nyata mana imajinasi....
Makasih buat semua argumen2nya,,buat kalian semua lho...
Bacooottt loe KAFIR
Wahyu itu nubuatan akhir zaman dan juga kiamat emank pengartian tidaklah akan mudah , apalagi yg kalian kutip pun cm sepotong-sepotong jika pengen tau cari org yg lbh mengerti dan sdh mendalami .dan juga banyak koq org muslim yg cm bisa membaca quran tapi kagak tau isinya , lagian ide drmn bisa ada aja dengan cm baca aja dapat pahala ...

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1654
Reputation: 8
Points: 2756
Registration date: 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by s4n7i on Thu Dec 29, 2011 2:47 pm

Mencarikebenaran wrote:
hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......

Jadi masih kalah ma film kartun dong.

kalo bicara tentang dongeng setau saya nabi Muhammad dan kaum anda lebih pandai

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1654
Reputation: 8
Points: 2756
Registration date: 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by KILLZONE on Sun Jan 01, 2012 5:27 am

berhubung lagi ngomongin naga ayu main SKYRIM

FUS ROH DAH!!!!!!!!!!!

KILLZONE
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 48
Job/hobbies: إسلاميّة
Humor: (H)+(H)+(O)=(H20) satu senyawa cin :P
Reputation: 0
Points: 1087
Registration date: 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by liga21 on Sun Jan 01, 2012 7:10 am

ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?

kalau TUHAN yg sesunguhnya yg berfirman pastinya binatang naga itu real /nyata ada pada zaman dulu mungkin hanya gambarannya saja yang tidak real....
demikian juga naga dalam wahyu,bukanlah real naga,namun hanya perumpaman
naga diartikan sebagai kekuatan yang sangat luar biasa
tanduk diartikan sebagai kekuasaan pemerintahan didunia

ada berita sbb:


PADA 4 Maret 2010, di Xinwei Ancient Life Fossils Museum, Anshun, Guangzhou, ada beberapa fosil unik dipamerkan. Materi yang dipamerkan dinamakan ”China Dragon Fossils”, merupakan fosil utuh yang ditemukan di bawah timbunan es abadi di Pegunungan Thianshan, Jalan Sutera.

Fosil naga awalnya ditemukan di Guanling County, Anshun City, tahun 1996. Para arkeolog menutup rapat-rapat penemuan itu sehingga masyarakat dunia tidak mengetahui temuan spektakuler tersebut. Fosil naga disimpan para ahli Cina dalam kondisi baik selama puluhan tahun untuk menelusuri bukti-bukti pembanding lain yang lebih meyakinkan. Binatang purba ini memiliki panjang keseluruhan 7,6 meter. Bagian kepala dengan panjang 76 sentimeter dan leher 54 sentimeter. Tubuhnya 2,7 meter, lebar dalam 68 sentimeter, dan ekor dengan panjang 3,7 meter.

============>>>>

artikel/berita 2

Para arkeolog di China berhasil menemukan fosil naga ini di Desa Guanling, Kota Anshun, China. Penemuan ini membuktikan bahwa hewan yang dikeramatkan ini a pernah ada.

Dalam bingkai ilmu pengetahuan, naga merupakan reptil yang hidup di samudra pada masa Triasik sekitar 200 juta tahun yang lalu. Naga merupakan makhluk amfibi, ia banyak menghabiskan waktunya di air dan terkadang berjalan ke daratan. Naga merupakan legenda yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat China. Hewan dari masa lalu ini, sering hadir dalam kisah-kisah masa lalu China dan dianggap sebagai makhluk yang istimewa. Orang Mandarin juga meyakini bahwa mereka adalah titisan dari naga.

Hal inilah yang membuat penemuan pada tahun 1996 ini di sambut baik masyarakat. Fosil naga yang ditemukan di Desa Guanling itu dilengkapi dengan sepasang tanduk di atas kepalanya. Wujud dari naga ini menyerupai hewan legenda yang sering terdapat dalam legenda. Fosil ini dalam kondisi baik dengan Panjangnya keseluruhan mencapai 7,6 m, kepalanya 76 cm dan lehernya 54 cm. Tubuhnya memiliki panjang 2,7 m serta lebar 68 cm, dan buntutnya 3,7 m.

Kepala naga ini berbentuk segitiga, dengan lebar mulut 43 cm. Bagian terlebar di kepala naga ini mencapai 32 cm, kedua tanduknya, dengan bentuknya yang simetris menjulang dari bagian terlebar tersebut dan berukuran 27 cm. Tanduknya berbentuk agak sedikit melengkung serta condong ke samping, sehingga semakin membuat fosil tersebut menjadi seperti naga dalam legenda. Fosil itu pada akhirnya dipamerkan pada tahun 2007 di Xinwei Ancient Life Fossils Museum di Anshun, Guizhou, China.

Tak pelak lagi, penemuan ini benar-benar mengegerkan masyarakat. Karena ini adalah pertama kalinya bagi China untuk menemukan sebuah fosil “naga” yang dilengkapi sepasang tanduk. Penemuan ini menyajikan bukti tentang kemungkinan naga memiliki tanduk. Penemuan fosil ini memberi informasi ilmiah yang penting bagi manusia untuk melacak asal-usul legenda naga di China.


Penemuan di Yunnan dan Sungai Liachoe


Penemuan lainnya terjadi di Provinsi di dekat sebuah desa di Fuyuan, China baratdaya pada tanggal 22 Januari 2007. Penduduk setempat menemukan fosil naga berukuran kecil yang telah melekat pada lempengan batu di dalam sebuah gua di atas sebuah bukit.



artikel 3


Metrogaya - Masih berpikir naga itu mahluk rekaan dalam dongeng? Seekor dinosaurus mirip naga yang memiliki cakar-cakar raksasa diketahui telah menebar teror di Eropa 80 juta tahun silam.

Mahluk pemakan daging dengan tubuh yang sangat kuat itu memiliki kuku yang melengkung seperti sabit untuk mencabik-cabik tubuh mangsanya.

Para ilmuwan menamai dinosaurus sepanjang tujuh kaki yang ditemukan di Rumania itu 'Balaur bondoc' yang artinya Naga Kekar, demikian tulis The Telegraph.


For sumber:

http://blogbelajarpintar.blogspot.com/2011/12/naga-ternyata-bukan-sekedar-dongeng.html
http://www.metrogaya.com/home/naga-ternyata-pernah-ada


Last edited by liga21 on Sun Jan 01, 2012 7:23 am; edited 1 time in total

_________________
MURTADIN_KAFIRUN

INDONESIA - Faith Freedom - FORUM

liga21
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 454
Reputation: 0
Points: 1565
Registration date: 2011-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 7:17 am

s4n7i wrote:
Mencarikebenaran wrote:
hamba tuhan wrote:
Mencarikebenaran wrote:
agus wrote:
gembala kambing wrote:KAlo ayat-ayat yang ini cocok untuk mata pelajaran Sekolah Minggu. Penuh dengan dongeng

Berarti hanya cocok untuk hiburan akhir pekan saja dong....

Pantesan si Tom gk mau belajar eskatologi di alkitabnya terlalu buang energy, rupanya dia sadar kalo Alkitab hanya dongeng, mitos dan penuh khayalan dengan cerita-cerita bombastis dan dramatis.

but... dah kalah bersaing dgn NARUTO.......

Jadi masih kalah ma film kartun dong.

kalo bicara tentang dongeng setau saya nabi Muhammad dan kaum anda lebih pandai


DALAM ISLAM TIDAK ADA ISTILAH DONGENG

SEMUA YANG ADA DALAM AL-QUR'AN ADALAH NYATA DAN PERNAH TERJADI, SEDANG TERJADI DAN AKAN TERJADI


DAN DALAM HADIST PUN TIDAK ADA DONGENG

KARENA HADIST ADALAH PERILAKU DAN KATA-KATA RASULULLAH
DAN RASULULLAH TIDAK BERKATA SESUATU MELAINKAN ITU KEJADIAN YANG NYATA



BAHKAN DALAM CERITA SUFI PUN BUKAN LAH DONGENG
KARENA TOKOH DALAM CERITA SUFI ITU MEMANG PERNAH ADA DAN HIDUP SEPERTI APA ADANYA DALAM CERITA TERSEBUT



LAIN HALNYA DENGAN KALIAN
SAYA PERNAH BACA DALAM BUKU SEMACAM MEJALAH ATAU LEMBAR DAKWAH YANG ISINYA ADALAH DONGENG YANG TIDAK LOGIS DIMANA DALAM DONGENG ITU ADA DUA TIGA POHON KAYU YANG SALING BERBICARA BERANDAI-ANDAI


SEBAIKNYA ANDA BERBICARA DENGAN ILMU
BUKAN DENGAN PENGETAHUAN AGAMA ANDA YANG SEMPIT

SAYA YAKIN ANDA HANYA ASAL BICARA TANPA MENGERTI APA ITU ISLAM

PELAJARI DULU
DAN KALAU ADA YANG MENGGANJAL DIHATI ANDA BARU ANDA KOMENTAR

SAYA PUN SEPERTI ITU
SAYA MEMPELAJARI TENTANG KRISTIANI DAN JIKA ADA YANG MENURUT SAYA TIDAK LOGIS SAYA AKAN KOMENTAR

_________________


Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. QS. al-Baqarah (2) : 6


Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan Rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?
QS. al-Baqarah (2) : 87

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 527
Age: 2012
Reputation: 1
Points: 1748
Registration date: 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by liga21 on Sun Jan 01, 2012 7:54 am

apa ini bukan dongeng ??

Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj

_________________
MURTADIN_KAFIRUN

INDONESIA - Faith Freedom - FORUM

liga21
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 454
Reputation: 0
Points: 1565
Registration date: 2011-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Satu-Dua-Tiga on Sun Jan 01, 2012 7:57 am

liga21 wrote:apa ini bukan dongeng ??

Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj


Buraq, Kuda perempuan berkepala manusia yang jadi kendaraannya nabi Muhammad waktu peristiwa Isra miraj
Gosip dari mana tuh?
Berkepala perempuan???

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1636
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by pakdhesam on Sun Jan 01, 2012 8:02 am

liga21 wrote:
ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?

kalau TUHAN yg sesunguhnya yg berfirman pastinya binatang naga itu real /nyata ada pada zaman dulu mungkin hanya gambarannya saja yang tidak real....
demikian juga naga dalam wahyu,bukanlah real naga,namun hanya perumpaman
naga diartikan sebagai kekuatan yang sangat luar biasa
tanduk diartikan sebagai kekuasaan pemerintahan didunia

ada berita sbb:


PADA 4 Maret 2010, di Xinwei Ancient Life Fossils Museum, Anshun, Guangzhou, ada beberapa fosil unik dipamerkan. Materi yang dipamerkan dinamakan ”China Dragon Fossils”, merupakan fosil utuh yang ditemukan di bawah timbunan es abadi di Pegunungan Thianshan, Jalan Sutera.

Fosil naga awalnya ditemukan di Guanling County, Anshun City, tahun 1996. Para arkeolog menutup rapat-rapat penemuan itu sehingga masyarakat dunia tidak mengetahui temuan spektakuler tersebut. Fosil naga disimpan para ahli Cina dalam kondisi baik selama puluhan tahun untuk menelusuri bukti-bukti pembanding lain yang lebih meyakinkan. Binatang purba ini memiliki panjang keseluruhan 7,6 meter. Bagian kepala dengan panjang 76 sentimeter dan leher 54 sentimeter. Tubuhnya 2,7 meter, lebar dalam 68 sentimeter, dan ekor dengan panjang 3,7 meter.

============>>>>

artikel/berita 2

Para arkeolog di China berhasil menemukan fosil naga ini di Desa Guanling, Kota Anshun, China. Penemuan ini membuktikan bahwa hewan yang dikeramatkan ini a pernah ada.

Dalam bingkai ilmu pengetahuan, naga merupakan reptil yang hidup di samudra pada masa Triasik sekitar 200 juta tahun yang lalu. Naga merupakan makhluk amfibi, ia banyak menghabiskan waktunya di air dan terkadang berjalan ke daratan. Naga merupakan legenda yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat China. Hewan dari masa lalu ini, sering hadir dalam kisah-kisah masa lalu China dan dianggap sebagai makhluk yang istimewa. Orang Mandarin juga meyakini bahwa mereka adalah titisan dari naga.

Hal inilah yang membuat penemuan pada tahun 1996 ini di sambut baik masyarakat. Fosil naga yang ditemukan di Desa Guanling itu dilengkapi dengan sepasang tanduk di atas kepalanya. Wujud dari naga ini menyerupai hewan legenda yang sering terdapat dalam legenda. Fosil ini dalam kondisi baik dengan Panjangnya keseluruhan mencapai 7,6 m, kepalanya 76 cm dan lehernya 54 cm. Tubuhnya memiliki panjang 2,7 m serta lebar 68 cm, dan buntutnya 3,7 m.

Kepala naga ini berbentuk segitiga, dengan lebar mulut 43 cm. Bagian terlebar di kepala naga ini mencapai 32 cm, kedua tanduknya, dengan bentuknya yang simetris menjulang dari bagian terlebar tersebut dan berukuran 27 cm. Tanduknya berbentuk agak sedikit melengkung serta condong ke samping, sehingga semakin membuat fosil tersebut menjadi seperti naga dalam legenda. Fosil itu pada akhirnya dipamerkan pada tahun 2007 di Xinwei Ancient Life Fossils Museum di Anshun, Guizhou, China.

Tak pelak lagi, penemuan ini benar-benar mengegerkan masyarakat. Karena ini adalah pertama kalinya bagi China untuk menemukan sebuah fosil “naga” yang dilengkapi sepasang tanduk. Penemuan ini menyajikan bukti tentang kemungkinan naga memiliki tanduk. Penemuan fosil ini memberi informasi ilmiah yang penting bagi manusia untuk melacak asal-usul legenda naga di China.


Penemuan di Yunnan dan Sungai Liachoe


Penemuan lainnya terjadi di Provinsi di dekat sebuah desa di Fuyuan, China baratdaya pada tanggal 22 Januari 2007. Penduduk setempat menemukan fosil naga berukuran kecil yang telah melekat pada lempengan batu di dalam sebuah gua di atas sebuah bukit.



artikel 3


Metrogaya - Masih berpikir naga itu mahluk rekaan dalam dongeng? Seekor dinosaurus mirip naga yang memiliki cakar-cakar raksasa diketahui telah menebar teror di Eropa 80 juta tahun silam.

Mahluk pemakan daging dengan tubuh yang sangat kuat itu memiliki kuku yang melengkung seperti sabit untuk mencabik-cabik tubuh mangsanya.

Para ilmuwan menamai dinosaurus sepanjang tujuh kaki yang ditemukan di Rumania itu 'Balaur bondoc' yang artinya Naga Kekar, demikian tulis The Telegraph.


For sumber:

http://blogbelajarpintar.blogspot.com/2011/12/naga-ternyata-bukan-sekedar-dongeng.html
http://www.metrogaya.com/home/naga-ternyata-pernah-ada

NAGA TIDAK ADA
DINOSAURUS JUGA TIDAK ADA

SEMUA ITU CUMA FOSIL REPTIL SAJA MACAM BIAWAK/ BUAYA

_________________

pakdhesam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 195
Age: 32
Location: Toilet umum
Job/hobbies: jaga toliet umum
Humor: Ajaran Trinitas ternyata nyontek ajaran Trimurti lho...
Reputation: 0
Points: 1454
Registration date: 2011-05-29

View user profile http://www.pakdhesam.blogspot.com

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 8:07 am

BENER TUHHH


SAYA KASIH INFO SEDIKIT NIHH


BAHWA TELAH DITEMUKAN FOSIL KAUM 'AD

MERKA BERUKURAN RAKSASA

JADI DINOSAURUS DI ZAMAN SEBELUM MEREKA HANYALAH BINATANG BIASA DAN TIDAK HEBOH


Penemuan Paleoantropologi Manusia Raksasa Kaum ‘Ad Umat Nabi Hud AS
GIANT WANDERER

Recent gas exploration activity in the south east region of the Arabian desert uncovered skeletal remains of a human of phenomenal size. This region of the Arabian Desert is called the Empty Quarter , or in Arabic, ‘Rab-Ul-Khalee’. The discovery was made by the Aramco Exploration team. As Allah states in the Quran that He had created people of phenomenal size the like of which He has not created since. These were the people of Aad where Prophet HUD was sent. They were very tall, big, and very powerful, such that they could put their arms around a tree trunk and uproot it. Later these people, who were given all the power, turned against Allah and the Prophet and transgressed beyond all boundaries set by Allah. As a result they were destroyed. Ulema’s of Saudi Arabia believe these to be the remains of the people of Aad. Saudi Military has secured the whole area and no one is allowed to enter except the ARAMCO personnel. See the attachment and note the size of the two men standing in the picture in comparison to the size of the skeleton.

(Aktivitas eksplorasi gas wilayah selatan gurun pasir Arab baru-baru ini menemukan tengkorak manusia dengan ukuran raksasa yang mengejutkan. Wilayah di gurun pasir Arab selatan ini disebut “Perempatan kosong” (Empty Quarter atau Rab al-Khaliy). Fosil manusia raksasa itu ditemukan oleh Tim The Aramco Exploration. Sebegaimana dinyatakan Allah SWT dalam Al-Qur’an bahwa DIA pernah menciptakan manusia dalam ukuran besar. Mereka adalah kaum ‘Ad dimana Nabi Hud AS diutus di situ untuk menyeru manusia pada kebenaran. Tubuh mereka berukuran besar, sangat tinggi dan kuat karena itu mereka bisa memeluk sebuah pohon besar dan mencabutnya. Kemudian, setelah Allah memberikan kekuatan pada mereka dengan melebihkan mereka dari umat yang lain, mereka berbalik menjadi umat pendurhaka, mendustakan serta menentang kenabian Hud AS. Sebagau hukumannya mereka kemudian diazab oleh Allah SWT. Para Ulama Arab Saudi meyakini penemuan ini adalah kaum ‘Ad dari zaman Nabi Hud tersebut. Demi pengamanan situs, militer Arab Saudi telah menjaga area penemuan ini dan tak seorang pun diizinkan memasuki lokasi kecuali para petugas eksplorasi Aramco).

a


LIAT NIHH DI WEB BERIKUT :
http://moeflich.wordpress.com/2010/09/11/penemuan-paleoantropologi-manusia-raksasa-kaum-ad-umat-nabi-hud-as/
OLEH SEBAB YANG MENEMUKAN KITA AJA DI ZAMAN SEKARANG KITA HERAN



say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 527
Age: 2012
Reputation: 1
Points: 1748
Registration date: 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Piss on Sun Jan 01, 2012 8:26 am

ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?


huahahahahaha....

trus kalo binatang bouraq yang dinaiki muhammad itu ada???

huahahahahaha.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1809
Reputation: 1
Points: 3286
Registration date: 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 8:37 am

Piss wrote:
ustad wrote:APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Sudah lama saya penasaran dengan binatang yang satu ini. Benar-benar ada atau cuma dongeng belaka. Kalau cuma dongeng, kenapa Tuhan mengadopsi binatang fiktif kedalam ayat-ayat Bible? Bukankan Tuhan seharusnya mengambil contoh binatang yang benar-benar nyata?



Ucapan ilahi tentang binatang-binatang di Tanah Negeb. Melalui suatu negeri yang penuh kesesakan dan kesempitan, tempat singa betina dan singa jantan yang mengaum, tempat ular beludak dan ular naga terbang, mereka mengangkut harta kekayaan mereka di atas punggung keledai, dan barang-barang perbendaharaan mereka di atas ponok unta, kepada suatu bangsa yang tidak dapat memberi faedah, [Yesaya 30]


Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. [Wahyu 12]

Mungkinkah Tuhan kehabisan ide untuk menciptakan binatang baru lalu mengambil binatang hasil imajinasi manusia untuk dijadikan ayat-ayat suci?


huahahahahaha....

trus kalo binatang bouraq yang dinaiki muhammad itu ada???

huahahahahaha.....


ADA

DAN NYATA

JIKA MANUSIA SEKARNG SUDAH DAPAT MENCIPTAKAN KENDARAN SUPERSONIK BAGAIMANA DENGAN ALLAH SWT?
TENTUNYA ALLAH SWT TELAH MENCIPTAKAN KENDARAAN YANG SANGAT JAUG LEBIH BAIK DARI CIPTAAN MAKHLUK CIPTAANNYA (MANUSIA)

DAN APAKAH ITU HARUS DI GAMBARKAN???


TIDAK BOLEH
DALAM ISLAM TIDAK DIPERBOLEHKAN MELUKIS ATAU MEMBUAT SUATU WUJUD TIRUAN


MENGAPA ?

KARENA JIKA MANUSIA DIHADAPKAN DENGAN BENDA SEMACAM ITU MEREKA BISA JADI JUSTRU MENYEMBAH BENDA ITU SEPERTI YANG DILAKUKAN OLEH RAJA NAMRUJ DAN RKYATNYA PADA ZAMAN NABI IBRAHIM AS


KENAPA BUROQ TIDAK ADA DI DUNIA???

TENTU TIDAK
KARENA BUROQ ADALAH KENDARAAN DARI SURGA
TEMPATNYA BUKAN DI DUNIA


SEPERTI HALNYA KALIAN MEYAKINI BAHWA YESUS SEKARANG ADA DI SAMPING ALLAH BAPA


APAKAH KALIAN PERNH LIAT ALLAH BAPA DAN YESUS SECARA LANGSUNG???


KALIAN SAJA DI TUNJUKAN LUKISAN YESUS DAN PATUNG YESUS KALIAN JUSTRU LEBIH MENGAGUNGKAN YESUS DARI PADA ALLAH BAPA

PADAHAL YANG ADA LEBIH DAHULU ADALAH ALLAH BAPA


DAN YANG UNIK DARI KALIAN KALIAN BILANG YESUS LAHIR PADA SATU MASEHI
LALU SEBALUM MASEHI TUHAN MAKHLUK DI BUMI INI SIAPA???


ALLAH BUKAN????

KENAPA KALIAN JUSTRU MENGKHAYAL ALLAH MEWUJUDKAN DIRI JADI YESUS UNTUK MENEBUS DOSA???


KALIAN FIKIRKAN DAH SEBELUM KOMEN

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts: 527
Age: 2012
Reputation: 1
Points: 1748
Registration date: 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: APAKAH BINATANG NAGA ITU ADA?

Post by Satu-Dua-Tiga on Sun Jan 01, 2012 8:41 am

KILLZONE wrote:berhubung lagi ngomongin naga ayu main SKYRIM

FUS ROH DAH!!!!!!!!!!!
Si Agan... bau-bau Gamers nih...
Maen Dota B-Net gak?

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1636
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum