MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

View previous topic View next topic Go down

AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Nov 16, 2011 4:34 am

http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by fulanbinfulan on Wed Nov 16, 2011 4:55 am

Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin.

tidak ada dalil yang sah jadi yang anda tuduhkan diatas bukan merupakan syariat islam

fulanbinfulan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 14
Reputation: 0
Points: 1109
Registration date: 2011-11-03

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by raymondantes on Wed Nov 16, 2011 5:04 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

waduch...pertnyaannya berat sekali nih.........whahahahahahahahaha....

gimana mau nerangin sama ente...lha wong ente tidak percaya yg namnya JIN......WHAHAHAHAHAHAHAHA.....

apa ente mau nikah ama jin..........?????

kok nanya2 mas kawinnya......dan request jin segala......???? maunya tipe gimana....MIYABI atau LUNA MAYA.......whahahahahahaha....

ada nih...lengkap....

dikrim batin..atau pake TIKI....silahkan tulis alamatnya......

ceile....mau nanya ama org muslim buat ngelancarin jalannya pernikahan ente ama jin yah.....

whahahahahahaahah........


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1949
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by liga21 on Wed Nov 16, 2011 5:59 am

makanya karena gak percaya,pan adanya IBLIS...dan dizaman ini gw juga gak pernah denger/liat ada hal tsb
dia nanya...jelasin doong..!,bisa loe cuma ngejek aja!,bukan ngasih jawaban ,mungkin dari penglaman saudara ente
atau ente sendiri penah nikah sama tuh jin atau pernah jadi wali buat pernikahan jin atau malah pernah diundang sama para jin temen 2x ente. itu.??..siapa tahu khan??
terus klo bisa upload film pernikahannya ke utube....wkwkwkkwkwkkw



liga21
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 454
Reputation: 0
Points: 1565
Registration date: 2011-11-11

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by salsabila on Wed Nov 16, 2011 6:13 am

hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1459
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by yang berserah diri on Wed Nov 16, 2011 6:20 am

salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?
tambahan
mengalihkan topik salah satunya

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2318
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Wed Nov 16, 2011 6:23 am

salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?

PENJAHAT KELAMIN wrote:Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.

…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya.


Boleh atuh menikah dengan jin.



_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1722
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by salsabila on Wed Nov 16, 2011 6:28 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?

PENJAHAT KELAMIN wrote:Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.

…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya.


Boleh atuh menikah dengan jin.



jg suka maksa gitu ah g baik buat kesehatan perasaan yg sy bawa ayat alquran, firman allah swt langsung ap kurang jelas bacanya ato ga bisa baca?

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1459
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by salsabila on Wed Nov 16, 2011 6:34 am

yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?
tambahan
mengalihkan topik salah satunya

bener banget ga tau otaknya di stel pake ap ma pendetanya ampe segitu bencinya ma islam sy banyak punya temen kristen pi ga kyk mrk ini

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1459
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by yang berserah diri on Wed Nov 16, 2011 7:59 am

salsabila wrote:
yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?
tambahan
mengalihkan topik salah satunya

bener banget ga tau otaknya di stel pake ap ma pendetanya ampe segitu bencinya ma islam sy banyak punya temen kristen pi ga kyk mrk ini
hahaha
asal tau aja
pastur yg udah tinggi dan mendalami al kitab injil maupun taurat(seluruhnya,, ga yg bagus bagus aja) mereka tau Islam lah agama yg benar,, hanya saja mereka gengsi mengakuinya dihadapan para jamaatnya
mereka semua terkena penyakit "wahn",, cinta dunia dan takut mati

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2318
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Nov 16, 2011 8:10 am

raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

waduch...pertnyaannya berat sekali nih.........whahahahahahahahaha....

gimana mau nerangin sama ente...lha wong ente tidak percaya yg namnya JIN......WHAHAHAHAHAHAHAHA.....

apa ente mau nikah ama jin..........?????

kok nanya2 mas kawinnya......dan request jin segala......???? maunya tipe gimana....MIYABI atau LUNA MAYA.......whahahahahahaha....

ada nih...lengkap....

dikrim batin..atau pake TIKI....silahkan tulis alamatnya......

ceile....mau nanya ama org muslim buat ngelancarin jalannya pernikahan ente ama jin yah.....

whahahahahahaahah........

MON,,GW SARANIN JANGAN TERLALU SERING MEMPERTONTONKAN KETOLOLAN LU
KALO GW PERCAYA SAMA JIN,,NGPAIN GW BIKIN INI THREAD
MAKANYA KAN GW MINTAH PENJELASAN
MAKANYA GW MINTA ADA GAK CONTOHNYA MANUSIA YANG UDAH NIKAH SAMA JIN???


PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Wed Nov 16, 2011 9:37 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

“Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu” (QS. An-Nahl: 72)

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS. Ar-Rum: 21)

“Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri dan menjadikan bagimu dari isteri-isteri kamu itu, anak-anak dan cucu-cucu” (QS. An-Nahl: 72)

"Allah menjadikan bagi kamu isteri-isteri dari jenis kamu sendiri” (QS. An-Nahl: 72)

Allah sudah menjelaskan bhw Allah telah memberi istri bagi manusia dari jenisnya sendiri...
Memang tidak ada perintah larangan kalo manusia kawin dgn jin....dan juga tidak ada perintah anjuran utk kawin dgn jin

Apbl terjadi perkawinan antara manusia dan jin... maka semua itu nanti akan dipertanggung jawabkan segala perbuatan manusia.....

“Apakah manusia mengira, bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggung jawaban)? Bukankah Dia dahulu setetes mani yang ditumpahkan (ke dalam rahim), kemudian mani itu menjadi segumpal darah, lalu Allah menciptakannya, dan menyempurnakannya. Lalu Allah menjadikan daripadanya sepasang: laki-laki dan perempuan.” (QS. Al-Qiyamah: 36-39)



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Nov 16, 2011 10:42 am

Allah sudah menjelaskan bhw Allah telah memberi istri bagi manusia dari jenisnya sendiri...
Memang tidak ada perintah larangan kalo manusia kawin dgn jin....dan juga tidak ada perintah anjuran utk kawin dgn jin
trus kesimpulannya apa bro??
boleh atau tidak??
selama tidak dilarang boleh gak diartikan dengan "boleh"??
kalau gak boleh,,tu diddalam berita sesat gak??
gw rada2 bingung sendiri dgn banyak keanehan dalam dunia islam dan "sang nabi" nya,
kapan2 aku postingkan di sini bro :04:

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by Piss on Wed Nov 16, 2011 10:48 am

yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:
yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?
tambahan
mengalihkan topik salah satunya

bener banget ga tau otaknya di stel pake ap ma pendetanya ampe segitu bencinya ma islam sy banyak punya temen kristen pi ga kyk mrk ini
hahaha
asal tau aja
pastur yg udah tinggi dan mendalami al kitab injil maupun taurat(seluruhnya,, ga yg bagus bagus aja) mereka tau Islam lah agama yg benar,, hanya saja mereka gengsi mengakuinya dihadapan para jamaatnya
mereka semua terkena penyakit "wahn",, cinta dunia dan takut mati

hahahaha....

ya udah, biar gw tahu aja hahaha..

pastur yang mana tuh? hahaha kenalin ke ane dunk hahaha...

hebat banget ente yah...tuh pastur gengsi ngakui di depan jemaatnya tapi ga gengsi ngaku di hadapan ente hahahah

btw, pastur yang mana tuh, kasih alamat n nomor telpon dunk hahaha besok ane tanya langsung ke ybs hahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1809
Reputation: 1
Points: 3286
Registration date: 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Nov 16, 2011 10:52 am

yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:
yang berserah diri wrote:
salsabila wrote:hukum menikah dengan jin tidak di perbolehkan

Sesungguhnya Allah SWT berfirman :

وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَاجًا

Artinya : “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri.” (QS.Ar Ruum : 21)

saya rasa dari ayat di atas sudah sangat jelas bukan?

udahlah mas jg cuma bs mencari kesalahan agama lain nanti di serang balik pake kitab sendiri marah, ga terima.
mending pelajari secara mendalam agama sendiri dulu deh baru urusin agama orang lain, agama sendiri aja blm tentu benar2 faham kan?
tambahan
mengalihkan topik salah satunya

bener banget ga tau otaknya di stel pake ap ma pendetanya ampe segitu bencinya ma islam sy banyak punya temen kristen pi ga kyk mrk ini
hahaha
asal tau aja
pastur yg udah tinggi dan mendalami al kitab injil maupun taurat(seluruhnya,, ga yg bagus bagus aja) mereka tau Islam lah agama yg benar,, hanya saja mereka gengsi mengakuinya dihadapan para jamaatnya
mereka semua terkena penyakit "wahn",, cinta dunia dan takut mati
PASTOR ATAU PENDETA OM??
PASTOR ATAU PENDETA YANG GAK BISA BEDAIN MANA TAURAT,,MANA INJIL,,MANA PERJANJIAN BARU,,MANA PERJANJIAN LAMA YA??


OOT jadinya....whahahahahaah

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by raymondantes on Wed Nov 16, 2011 7:59 pm

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

waduch...pertnyaannya berat sekali nih.........whahahahahahahahaha....

gimana mau nerangin sama ente...lha wong ente tidak percaya yg namnya JIN......WHAHAHAHAHAHAHAHA.....

apa ente mau nikah ama jin..........?????

kok nanya2 mas kawinnya......dan request jin segala......???? maunya tipe gimana....MIYABI atau LUNA MAYA.......whahahahahahaha....

ada nih...lengkap....

dikrim batin..atau pake TIKI....silahkan tulis alamatnya......

ceile....mau nanya ama org muslim buat ngelancarin jalannya pernikahan ente ama jin yah.....

whahahahahahaahah........

MON,,GW SARANIN JANGAN TERLALU SERING MEMPERTONTONKAN KETOLOLAN LU
KALO GW PERCAYA SAMA JIN,,NGPAIN GW BIKIN INI THREAD
MAKANYA KAN GW MINTAH PENJELASAN
MAKANYA GW MINTA ADA GAK CONTOHNYA MANUSIA YANG UDAH NIKAH SAMA JIN???


whahahahhahahaha....

ente percaya tidak adanya jin itu.....???????


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1949
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Nov 17, 2011 2:30 am

raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:http://ainuamri.wordpress.com/2008/07/21/menikah-dengan-jin-itu-diperbolehkan-dalam-ajaran-islam/
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata: “Pernikahan antara manusia dengan jin memang ada dan dapat menghasilkan anak. Peristiwa ini sering terjadi dan populer. Para ulama pun telah menyebutkannya. Namun kebanyakan para ulama tidak menyukai pernikahan dengan jin.” (Idhahu Ad-Dilalah hal. 16)
Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullahu mengatakan: “Para ulama telah berselisih pendapat tentang perkara ini sebagaimana dalam kitab Hayatul Hayawan karya Ad-Dimyari. Namun menurutku, hal itu diperbolehkan, yakni laki-laki yang muslim menikahi jin wanita yang muslimah.
…………jika seorang laki-laki dari kalangan manusia menikah dengan seorang perempuan dari kalangan jin, maka kita tidak memiliki alasan dari syariat yang dapat mencegahnya. Demikian juga sebaliknya. Hanya saja Al-Imam Malik rahimahullahu tidak menyukai bila seorang wanita terlihat dalam keadaan hamil, lalu dia ditanya: “Siapa suamimu?” Dia menjawab: “Suamiku dari jenis jin.”
Saya (Asy-Syaikh Muqbil) katakan: “Memungkinkan sekali fenomena yang seperti ini membuka peluang terjadinya perzinaan dan kenistaan.” (Nashihatii li Ahlis Sunnah Minal Jin)
Di antara ulama yang berpendapat terlarangnya menikah dengan jin adalah Asy-Syaikh Muhammad Al-Amin Asy-Syinqithi rahimahullahu. Beliau mengatakan: “Saya tidak mengetahui dalam Kitabullah maupun Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam adanya dalil yang menunjukkan bolehnya pernikahan antara manusia dan jin. ” (Adhwa`ul Bayan, 3/321)
Badruddin Asy-Syibli dalam bukunya Akamul Mirjan mengemukakan bahwa sekelompok tabi’in membenci pernikahan jin dengan manusia. Di antara mereka adalah Al-Hasan, Qatadah, Az-Zuhri, Hajjaj bin Arthah, demikian pula sejumlah ulama Hanafiyah.
Diriwayatkan dari Al-A’masy, beliau berkata: “Jin pernah datang menemuiku, lalu kutanya: ‘Makanan apa yang kalian sukai?’ Dia menjawab: ‘Nasi.’ Maka kubawakan nasi untuknya, dan aku melihat sesuap nasi diangkat sedang aku tidak melihat siapa-siapa. Kemudian aku bertanya: ‘Adakah di tengah-tengah kalian para pengikut hawa nafsu seperti yang ada di tengah-tengah kami?’ Dia menjawab: ‘Ya.’
‘Bagaimana keadaan golongan Rafidhah yang ada di tengah kalian?” tanyaku. Dia menjawab: ‘Merekalah yang paling jelek di antara kami’.”
Ibnu Katsir rahimahullahu berkata: “Aku perlihatkan sanad riwayat ini pada guru kami, Al-Hafizh Abul Hajjaj Al-Mizzi, dan beliau mengatakan: ‘Sanad riwayat ini shahih sampai Al-A’masy’.” (Tafsir Al-Qur`anul ’Azhim, 4/451)
================================================
Tidak ada imam kaum muslimin yang mengingkari masuknya jin ke dalam tubuh orang yang kesurupan. Siapa yang mengingkarinya dan menyatakan bahwa syariat telah mendustakannya, berarti dia telah mendustakan syariat itu sendiri. Tidak ada dalil-dalil syar’i yang menolaknya.” (Majmu’ul Fatawa, 24/276-277, diambil dari tulisan Asy-Syaikh Ibnu Baz, Idhahul Haq)
Ibnul Qayyim juga telah panjang lebar menerangkan masalah ini. (Lihat Zadul Ma’ad, 4/66-69)
Golongan yang Mengingkari Masuknya Jin ke dalam Tubuh Manusia (Kesurupan):
a. Kaum orientalis, musuh-musuh Islam yang tidak percaya kecuali kepada hal-hal yang bisa diraba panca indra.
b. Para ahli filsafat dan antek-anteknya, mereka mengingkari keberadaan jin. Maka secara otomatis merekapun mengingkari merasuknya jin ke dalam tubuh manusia.
c. Kaum Mu’tazilah, mereka mengakui adanya jin tetapi menolak masuknya jin ke dalam tubuh manusia.
d. Prof. Dr. ‘Ali Ath-Thanthawi (dulu), guru besar Universitas Al-Azhar, Kairo. Ia mengingkari dan mendustakan terjadinya kesurupan karena jin dan menganggap hal itu hanyalah sesuatu yang direkayasa (lihat artikel Idhahul Haq fi Dukhulil Jinni Fil Insi, Asy-Syaikh Abdul ‘Aziz bin Baz rahimahullahu)
e. Dr. Muhammad Irfan (dulu). Dalam surat kabar An-Nadwah tanggal 14/10/1407 H, menyatakan bahwa: “Masuknya jin ke dalam tubuh manusia dan bicaranya jin lewat lisan manusia adalah pemahaman ilmiah yang salah 100%.” (Idhahul Haq)
f. Persatuan Islam (PERSIS). Dalam Harian Pikiran Rakyat tanggal 5 September 2005, mengeluarkan beberapa pernyataan yang diwakili Dewan Hisbahnya, sebagai berikut: “Poin 7 …Tidak ada kesurupan jin, keyakinan dan pengobatan kesurupan jin adalah dusta dan syirik.”
Semua pengingkaran atas kemampuan masuknya jin ke dalam tubuh manusia adalah batil. Hanya terlahir dari sedikitnya ilmu akan perkara-perkara yang syar’i dan terhadap apa yang ditetapkan ahlul ilmi dari kalangan Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Aku pernah berkata pada ayahku: ‘Sesungguhnya ada sekumpulan kaum yang berkata bahwa jin tidak dapat masuk ke tubuh manusia yang kerasukan.’ Maka ayahku berkata: ‘Wahai anakku, tidak benar. Mereka itu berdusta. Bahkan jin dapat berbicara lewat lidahnya’.” (Idhahu Ad-Dilalah, atau lihat Majmu’ul Fatawa, 19/10)
“Orang-orang yang makan riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila.” (Al-Baqarah: 275)
GW MNTA PENCERAHAN DONK SAMA SLIMER2 DI SINI
JIN ITU SEBENRNYA APA??GIMANA??
SYARAT NIKAH DENGAN JIN APA??
BISA REQUEST GAK JIN NYA GIMANA??
MAS KAWIN NYA APA??
APA JIN ISLAM JUGA??
SIAPA SAJA MANUSIA YANG PERNAH NIKAH SAMA JIN??
ANAKNYA JIN???MANUSIA??ATAU SETENGAH JIN SETENGAH MANUSIA??

waduch...pertnyaannya berat sekali nih.........whahahahahahahahaha....

gimana mau nerangin sama ente...lha wong ente tidak percaya yg namnya JIN......WHAHAHAHAHAHAHAHA.....

apa ente mau nikah ama jin..........?????

kok nanya2 mas kawinnya......dan request jin segala......???? maunya tipe gimana....MIYABI atau LUNA MAYA.......whahahahahahaha....

ada nih...lengkap....

dikrim batin..atau pake TIKI....silahkan tulis alamatnya......

ceile....mau nanya ama org muslim buat ngelancarin jalannya pernikahan ente ama jin yah.....

whahahahahahaahah........

MON,,GW SARANIN JANGAN TERLALU SERING MEMPERTONTONKAN KETOLOLAN LU
KALO GW PERCAYA SAMA JIN,,NGPAIN GW BIKIN INI THREAD
MAKANYA KAN GW MINTAH PENJELASAN
MAKANYA GW MINTA ADA GAK CONTOHNYA MANUSIA YANG UDAH NIKAH SAMA JIN???


whahahahhahahaha....

ente percaya tidak adanya jin itu.....???????


WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by lihd on Thu Nov 17, 2011 2:35 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2076
Location: Bait Allah
Job/hobbies: Merevisi Injil
Humor: Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation: -76
Points: 3418
Registration date: 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Nov 17, 2011 2:42 am

lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by lihd on Thu Nov 17, 2011 2:44 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!
Termasuk Jin Kristen? :D


Last edited by lihd on Thu Nov 17, 2011 2:45 am; edited 1 time in total (Reason for editing : nambah bold)

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 2076
Location: Bait Allah
Job/hobbies: Merevisi Injil
Humor: Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation: -76
Points: 3418
Registration date: 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Nov 17, 2011 2:49 am

lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!
Termasuk Jin Kristen? :D
SEBELUM LOG IN KE SINI,,BARU MINUM KENCING ONTA YA???
MAKANYA MABOOK GITU
HARUS PAKE BHSA APA LAGI GW KASI PENJELASAN
UDA GW BILANG GW GK PERCYA JIN,,MALAH NANYA JIN KRISTEN LAGI

AYA AYA WAE

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by salsabila on Thu Nov 17, 2011 3:35 am

bener ga percaya ama jin? ntr di liatin penampakan jin pingsan lagi...tapi anda percaya ga adanya iblis?

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1459
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Thu Nov 17, 2011 4:42 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
Allah sudah menjelaskan bhw Allah telah memberi istri bagi manusia dari jenisnya sendiri...
Memang tidak ada perintah larangan kalo manusia kawin dgn jin....dan juga tidak ada perintah anjuran utk kawin dgn jin
trus kesimpulannya apa bro??
boleh atau tidak??
selama tidak dilarang boleh gak diartikan dengan "boleh"??
kalau gak boleh,,tu diddalam berita sesat gak??
gw rada2 bingung sendiri dgn banyak keanehan dalam dunia islam dan "sang nabi" nya,
kapan2 aku postingkan di sini bro :04:

mmmm........

Sy akan kasih ilustrasi :
Seorang pilot dalm satu penerbangan.... memberi tahu kpd penumpangnya agar segera duduk dan memakai ikat pinggang...
Apk boleh penumpang tsb tdk mengikat duduknya..??!! Apk boleh penumpang tsb bediri...??!!!
Boleh... silahkan.. ga ada yg ngelarang.....

Tapi... nanti kalo pd saat ada goncangan... dan penumnpang tsb terjatuh.... jgn salahkan pilotnya... ato tanggung lah resikonya....

...karena pilot sdh memberi tahu kpd penumpang.. apa yg terbaik utk penumpang (keselamatannya)..


Allah sdh memberi tahu manusia utk kawin dari jenismu..... tp kalo ada sesuatu di kemudian hari.....jgn salahkan Allah....
Dan.. semuanya itu.. akan dimintai pertanggung-jawaban dihadapan Allah... kenapa manusia masih kawin dgn jin... padahal Allah sudah menciptakan wanita dari jenis manusia itu sendiri utk dikawini....

Allah sudah menyediakan fasilitas kebutuhan sex dan kebutuhan berkembang biak bagi manusia... dari sesama jenisnya yaitu dari manusia juga..... k
Kok... fasilitas ini malah ga dipake.... malah pake fasilitasnya jenis lain....???!!!
Naahh loohhh..... marah ga.. jenis lain ts.. .. fasilitasnya dipake...!!! hi..hi..hi.,.

Boleh disini.... bukan dalam artian boleh sebebas - bebasnya......
Boleh disini.... akan ada resiko yg akan dihadapi.....


Katakanlah.... ayat2 tsb sedikit menjurus kpd bentuk perintah....
Tp kalo di langgar... ya ga apa2.... tp ada resikonya.... tanggung sendiri... dan semua itu akan ada tanggung jawab pdi hari penghakiman bagi pelakunya....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by raymondantes on Thu Nov 17, 2011 4:51 am

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
Allah sudah menjelaskan bhw Allah telah memberi istri bagi manusia dari jenisnya sendiri...
Memang tidak ada perintah larangan kalo manusia kawin dgn jin....dan juga tidak ada perintah anjuran utk kawin dgn jin
trus kesimpulannya apa bro??
boleh atau tidak??
selama tidak dilarang boleh gak diartikan dengan "boleh"??
kalau gak boleh,,tu diddalam berita sesat gak??
gw rada2 bingung sendiri dgn banyak keanehan dalam dunia islam dan "sang nabi" nya,
kapan2 aku postingkan di sini bro :04:

mmmm........

Sy akan kasih ilustrasi :
Seorang pilot dalm satu penerbangan.... memberi tahu kpd penumpangnya agar segera duduk dan memakai ikat pinggang...
Apk boleh penumpang tsb tdk mengikat duduknya..??!! Apk boleh penumpang tsb bediri...??!!!
Boleh... silahkan.. ga ada yg ngelarang.....

Tapi... nanti kalo pd saat ada goncangan... dan penumnpang tsb terjatuh.... jgn salahkan pilotnya... ato tanggung lah resikonya....

...karena pilot sdh memberi tahu kpd penumpang.. apa yg terbaik utk penumpang (keselamatannya)..


Allah sdh memberi tahu manusia utk kawin dari jenismu..... tp kalo ada sesuatu di kemudian hari.....jgn salahkan Allah....
Dan.. semuanya itu.. akan dimintai pertanggung-jawaban dihadapan Allah... kenapa manusia masih kawin dgn jin... padahal Allah sudah menciptakan wanita dari jenis manusia itu sendiri utk dikawini....

Boleh disini.... bukan dalam artian boleh sebebas - bebasnya......
Boleh disini.... akan ada resiko yg akan dihadapi.....


Katakanlah.... ayat2 tsb sedikit menjurus kpd bentuk perintah....
Tp kalo di langgar... ya ga apa2.... tp ada resikonya.... tanggung sendiri... dan semua itu akan ada tanggung jawab pdi hari penghakiman bagi pelakunya....


nah ane sangat setuju sekali dg pendapat kang youtube7 ini........

Boleh disini.... bukan dalam artian boleh sebebas - bebasnya......
Boleh disini.... akan ada resiko yg akan dihadapi.....


krena begini....terkadang perkawinan jin dg manusia itu bukan keinginan si manusianya.....terkadang datang dari jinnya sendiri.....

di kampung halaman ane...semua orang pasti tau siapa itu " ORANG BUNIAN ".....mereka merupakan makhluk halus yg terkadang menculik seorang manusia dan membawanya kealam mereka.....dan ada pula manusianya yg ingin menikah dg orang bunian itu.....

akibatnya adalah......ia kehilangan ingatan dan disangka sudh gila.....kumal dan tidak pernah mandi.....whahhaahahahhaha....

nah mungkin itu merupakan akibat dari perbuatannya....apabila manusia yg mulai..manusianya yg menaggung akibt nya....tapi jika in yg mulai...jin pula lah yg menerima akibatnya....

ada yg mau kenalan ama orang bunian kaga'.....????


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1949
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by raymondantes on Thu Nov 17, 2011 5:33 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!
Termasuk Jin Kristen? :D
SEBELUM LOG IN KE SINI,,BARU MINUM KENCING ONTA YA???
MAKANYA MABOOK GITU
HARUS PAKE BHSA APA LAGI GW KASI PENJELASAN
UDA GW BILANG GW GK PERCYA JIN,,MALAH NANYA JIN KRISTEN LAGI

AYA AYA WAE

waduh...susah nih..nerangin ini ama orang yg ga' percaya ama JIN.....

makin diterangin nanti jadi lelucon sama mereka.....

whahahahhahhahahhaha....

karena anda tidak percaya dg jin....tutup aja thread ini......


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1949
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by yang berserah diri on Thu Nov 17, 2011 6:13 am

Piss wrote:
hahahaha....

ya udah, biar gw tahu aja hahaha..

pastur yang mana tuh? hahaha kenalin ke ane dunk hahaha...

hebat banget ente yah...tuh pastur gengsi ngakui di depan jemaatnya tapi ga gengsi ngaku di hadapan ente hahahah

btw, pastur yang mana tuh, kasih alamat n nomor telpon dunk hahaha besok ane tanya langsung ke ybs hahaha
hahaha
ente juga ga bakal percaya
kasian ane sama ente, ente ga bakal kuat menghadapi kenyatannya


PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
PASTOR ATAU PENDETA OM??
PASTOR ATAU PENDETA YANG GAK BISA BEDAIN MANA TAURAT,,MANA INJIL,,MANA PERJANJIAN BARU,,MANA PERJANJIAN LAMA YA??


OOT jadinya....whahahahahaah
hahaha
iya OOT
itu pasturnya udah jadi pemimpin jamaat gereja
udah debat sana sini
tapi setelah kalah debat sama seorang Muslim, dia ngaku juga kalo Islam agama yang benar, cuma karena statusnya udah tinggi, dia ga mau pindah agama,
1. malu sama jamaatnya
2. kaga dapet uang lagi

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2318
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Nov 17, 2011 7:11 am

raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!
Termasuk Jin Kristen? :D
SEBELUM LOG IN KE SINI,,BARU MINUM KENCING ONTA YA???
MAKANYA MABOOK GITU
HARUS PAKE BHSA APA LAGI GW KASI PENJELASAN
UDA GW BILANG GW GK PERCYA JIN,,MALAH NANYA JIN KRISTEN LAGI

AYA AYA WAE

waduh...susah nih..nerangin ini ama orang yg ga' percaya ama JIN.....

makin diterangin nanti jadi lelucon sama mereka.....

whahahahhahhahahhaha....

karena anda tidak percaya dg jin....tutup aja thread ini......

ELO MAKIN HARI MAKIN TOLOL AJA YA MON
MASA SIH GK ADA YANG LO DAPAT DARI PENGALAMAN LO DI SINI
KALO BACA SEMUANYA..JANGAN SETENGAH2
MAKANYA GW MNTA CONTOHNYA,,ADA GK YANG UDA KAWIN SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA???

TIAP LO KOMEN,,BIKIN EMOSI GW AJA
TOLOL LU UDA ABSOLUT

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by raymondantes on Thu Nov 17, 2011 9:20 pm

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
raymondantes wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!
Termasuk Jin Kristen? :D
SEBELUM LOG IN KE SINI,,BARU MINUM KENCING ONTA YA???
MAKANYA MABOOK GITU
HARUS PAKE BHSA APA LAGI GW KASI PENJELASAN
UDA GW BILANG GW GK PERCYA JIN,,MALAH NANYA JIN KRISTEN LAGI

AYA AYA WAE

waduh...susah nih..nerangin ini ama orang yg ga' percaya ama JIN.....

makin diterangin nanti jadi lelucon sama mereka.....

whahahahhahhahahhaha....

karena anda tidak percaya dg jin....tutup aja thread ini......

ELO MAKIN HARI MAKIN TOLOL AJA YA MON
MASA SIH GK ADA YANG LO DAPAT DARI PENGALAMAN LO DI SINI
KALO BACA SEMUANYA..JANGAN SETENGAH2
MAKANYA GW MNTA CONTOHNYA,,ADA GK YANG UDA KAWIN SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA???

TIAP LO KOMEN,,BIKIN EMOSI GW AJA
TOLOL LU UDA ABSOLUT

yah mau gimna menjawabnya...sedangkan ente ga' percaya ama jin.....

ntar ane bilang ada anak hasil dari hubungannya....malah ente bilang itu anak setan atau anak jadi2an...atau itu hanya lelucon saja.....

ane bilang ga' ada ente malah muter2 nanti....

whahahahahhahahahaha.....anda ini makin lama makin jongkok otaknya yah.....

msalahnya ente ga' percaya sama jin...malah ente mau nanya tentang jin dan pernikahannya sama manusia....

gimana mau nyambung.....

whahahhahhahhahahha....

eits....jangan lah emosi2......orang klo emosi setan menghampirinya.....






raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 723
Reputation: 3
Points: 1949
Registration date: 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Fri Nov 18, 2011 7:56 am

DASAR DENGKUL
YA JSUDAH JADI TUGAS LO NGEBUKTIIN JIN ITU ADA ATO NGGAK,,BARU JELASIN SOAL JIN
KLU GW PERCAYA SAMA JIN
NGPAIN GW NANYA2???

LO MEMANG BENAR2 TOLOL ABSOLUT MON

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 719
Humor: ada anak alay,,jablay lagi
Reputation: 5
Points: 1842
Registration date: 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Fri Nov 18, 2011 9:22 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:DASAR DENGKUL
YA JSUDAH JADI TUGAS LO NGEBUKTIIN JIN ITU ADA ATO NGGAK,,BARU JELASIN SOAL JIN
KLU GW PERCAYA SAMA JIN
NGPAIN GW NANYA2???

LO MEMANG BENAR2 TOLOL ABSOLUT MON

Imamat 17:7
Janganlah mereka mempersembahkan lagi korban mereka kepada jin-jin, sebab menyembah jin-jin itu adalah zinah. Itulah yang harus menjadi ketetapan untuk selama-lamanya bagi mereka turun-temurun. (LAI)

And they shall no more offer their sacrifices unto devils, after whom they have gone a whoring. This shall be a statute for ever unto them throughout their generations. (KJV)

2 Tawarikh 11:15
“dan mengangkat bagi dirinya imam-imam untuk bukit-bukit pengorbanan untuk jin-jin dan untuk anak-anak lembu jantan yang dibuatnya. ” (LAI)

“And he ordained him priests for the high places, and for the devils, and for the calves which he had made. ” (KJV)

Yesaya 13:21
tetapi yang akan berbaring di sana ialah binatang gurun, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan burung hantu; burung-burung unta akan diam di sana, dan jin-jin akan melompat-lompat; (LAI)

But wild beasts of the desert shall lie there; and their houses shall be full of doleful creatures; and owls shall dwell there, and satyrs shall dance there.(KJV)

Yesaya 34:12,14
34:12 Jin-jin akan diam di dalamnya, dan para pemukanya akan tidak ada lagi; tidak ada lagi di sana yang dimaklumkan sebagai raja, dan semua pemimpinnya sudah lenyap. (LAI)

34:12 They shall call the nobles thereof to the kingdom, but none shall be there, and all her princes shall be nothing. (KJV)

34:14 Di sana berpapasan binatang gurun dengan anjing hutan, dan jin bertemu dengan temannya; hantu malam saja ada di sana dan mendapat tempat perhentian. (LAI)

34:14 The wild beasts of the desert shall also meet with the wild beasts of the island, and the satyr shall cry to his fellow; the screech owl also shall rest there, and find for herself a place of rest. (KJV)

Istilah “Jin” diterjemahkan LAI dari asal kata “satyr” (english) dan “devil”. Saya belum baca dari bahasa Ibrani. Dalam waktu dekat saya akan coba lihat asal kata aslinya.

Tuuhh... Jin ada dalam Akitab kamu


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by kuku bima on Mon Mar 05, 2012 6:20 pm

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
lihd wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:WAH WAH
NI SI DENGKUL BELUM DI UPGRADE JUGA OTAKNYA SAMPAI SKRG
NO COMENT DAH....


Kalo belum percaya keberadaan Jin, silahkan di TS sebelah....
Jangan sok pinter... malu2in Mas.... :D
KAN UDA GW BILANG,,KLU GW PERCAYA JIN
BUAT APA GW BIKIN INI THREAD??GW KN UDA BILANG ""MINTA PENJELASAN/PENCERAHAN""
MAKANYA GW MNTA CONTOH ,,ADA GAK MANUSIA YANG UDA PERNAH NIKAH SAMA JIN??ANAKNYA GIMANA??KLU MEMANG PUNYA ANAK
MAKANYA BACA DARI ATAS SAMPAI KE BAWAH
BIAR JANGAN MALU MALUIN DIRI SENDIRI!!!!!

MUHAMMAD ANAK JIN....KAKEKNYA ADALAH PENDETA AGAMA JIN....ABDULLAH MAU DI KORBANKAN KLU NGA MAU KAWIN SAMA JIN....DAN AL HASIL ABDULLAH MAU..DAN MUHAMMADLAH HASILNYA......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3912
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6672
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by kuku bima on Mon Mar 05, 2012 6:31 pm

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:DASAR DENGKUL
YA JSUDAH JADI TUGAS LO NGEBUKTIIN JIN ITU ADA ATO NGGAK,,BARU JELASIN SOAL JIN
KLU GW PERCAYA SAMA JIN
NGPAIN GW NANYA2???

LO MEMANG BENAR2 TOLOL ABSOLUT MON

Imamat 17:7
Janganlah mereka mempersembahkan lagi korban mereka kepada jin-jin, sebab menyembah jin-jin itu adalah zinah. Itulah yang harus menjadi ketetapan untuk selama-lamanya bagi mereka turun-temurun. (LAI)

And they shall no more offer their sacrifices unto devils, after whom they have gone a whoring. This shall be a statute for ever unto them throughout their generations. (KJV)

2 Tawarikh 11:15
“dan mengangkat bagi dirinya imam-imam untuk bukit-bukit pengorbanan untuk jin-jin dan untuk anak-anak lembu jantan yang dibuatnya. ” (LAI)

“And he ordained him priests for the high places, and for the devils, and for the calves which he had made. ” (KJV)

Yesaya 13:21
tetapi yang akan berbaring di sana ialah binatang gurun, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan burung hantu; burung-burung unta akan diam di sana, dan jin-jin akan melompat-lompat; (LAI)

But wild beasts of the desert shall lie there; and their houses shall be full of doleful creatures; and owls shall dwell there, and satyrs shall dance there.(KJV)

Yesaya 34:12,14
34:12 Jin-jin akan diam di dalamnya, dan para pemukanya akan tidak ada lagi; tidak ada lagi di sana yang dimaklumkan sebagai raja, dan semua pemimpinnya sudah lenyap. (LAI)

34:12 They shall call the nobles thereof to the kingdom, but none shall be there, and all her princes shall be nothing. (KJV)

34:14 Di sana berpapasan binatang gurun dengan anjing hutan, dan jin bertemu dengan temannya; hantu malam saja ada di sana dan mendapat tempat perhentian. (LAI)

34:14 The wild beasts of the desert shall also meet with the wild beasts of the island, and the satyr shall cry to his fellow; the screech owl also shall rest there, and find for herself a place of rest. (KJV)

Istilah “Jin” diterjemahkan LAI dari asal kata “satyr” (english) dan “devil”. Saya belum baca dari bahasa Ibrani. Dalam waktu dekat saya akan coba lihat asal kata aslinya.

Tuuhh... Jin ada dalam Akitab kamu

ADA DALAM KITAB SEJARAH YAHUDI BUKAN BERARTI UNTUK DI SEMBAH...TAPI UNTUK MEMPERINGATI UMAT ISRAEL...AKAN KEBURUKAN SETAN/JIN TERHADAP MANUSIA.....ALLOH SWT ADALAH SEGOLONGAN JIN ..KENAPA.?? KARENA ADA DALAM QURAN SURAT2 AL-JIN....JIN IKUT MEMBERI WEJANGAN TERHADAP UMAT ISLAM.TINGKAH LAKU JIN/SETAN HARUS DI CONTOH OLEH UMAT ISLAM.UMAT ISLAM JUGA HARUS TUNDUK DAN MENGIKUTI ARAHAN JIN/SETAN.SELAIN ALLOH SWT......KELIHATANNYA ALLOH SWT DENGAN JIN SODARA KEMBAR.............KESIMPULANNYA ...JIN HARUS DI IMANI SEBAGAI TUHAN OLEH UMAT ISLAM....KATA KAMI DALAM KURAN MELIPUTI..ALLOH MALAIKAT DAN JIN /SETAN....ALLOH SWT DAN JIN TERWAKILI OLEH ..UTUSAN MULIA RAJA JIN..JIBRIL......KARENA SEMUA ISI QURAN KELUAR DARI SANG UTUSAN INI....DARI A SAMPAI Z...SEMUANYA DARI JIN JIBRIL.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3912
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6672
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Wed Mar 07, 2012 1:36 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:DASAR DENGKUL
YA JSUDAH JADI TUGAS LO NGEBUKTIIN JIN ITU ADA ATO NGGAK,,BARU JELASIN SOAL JIN
KLU GW PERCAYA SAMA JIN
NGPAIN GW NANYA2???

LO MEMANG BENAR2 TOLOL ABSOLUT MON

Imamat 17:7
Janganlah mereka mempersembahkan lagi korban mereka kepada jin-jin, sebab menyembah jin-jin itu adalah zinah. Itulah yang harus menjadi ketetapan untuk selama-lamanya bagi mereka turun-temurun. (LAI)

And they shall no more offer their sacrifices unto devils, after whom they have gone a whoring. This shall be a statute for ever unto them throughout their generations. (KJV)

2 Tawarikh 11:15
“dan mengangkat bagi dirinya imam-imam untuk bukit-bukit pengorbanan untuk jin-jin dan untuk anak-anak lembu jantan yang dibuatnya. ” (LAI)

“And he ordained him priests for the high places, and for the devils, and for the calves which he had made. ” (KJV)

Yesaya 13:21
tetapi yang akan berbaring di sana ialah binatang gurun, dan rumah-rumah mereka akan penuh dengan burung hantu; burung-burung unta akan diam di sana, dan jin-jin akan melompat-lompat; (LAI)

But wild beasts of the desert shall lie there; and their houses shall be full of doleful creatures; and owls shall dwell there, and satyrs shall dance there.(KJV)

Yesaya 34:12,14
34:12 Jin-jin akan diam di dalamnya, dan para pemukanya akan tidak ada lagi; tidak ada lagi di sana yang dimaklumkan sebagai raja, dan semua pemimpinnya sudah lenyap. (LAI)

34:12 They shall call the nobles thereof to the kingdom, but none shall be there, and all her princes shall be nothing. (KJV)

34:14 Di sana berpapasan binatang gurun dengan anjing hutan, dan jin bertemu dengan temannya; hantu malam saja ada di sana dan mendapat tempat perhentian. (LAI)

34:14 The wild beasts of the desert shall also meet with the wild beasts of the island, and the satyr shall cry to his fellow; the screech owl also shall rest there, and find for herself a place of rest. (KJV)

Istilah “Jin” diterjemahkan LAI dari asal kata “satyr” (english) dan “devil”. Saya belum baca dari bahasa Ibrani. Dalam waktu dekat saya akan coba lihat asal kata aslinya.

Tuuhh... Jin ada dalam Akitab kamu

ADA DALAM KITAB SEJARAH YAHUDI BUKAN BERARTI UNTUK DI SEMBAH...TAPI UNTUK MEMPERINGATI UMAT ISRAEL...AKAN KEBURUKAN SETAN/JIN TERHADAP MANUSIA.....ALLOH SWT ADALAH SEGOLONGAN JIN ..KENAPA.?? KARENA ADA DALAM QURAN SURAT2 AL-JIN....JIN IKUT MEMBERI WEJANGAN TERHADAP UMAT ISLAM.TINGKAH LAKU JIN/SETAN HARUS DI CONTOH OLEH UMAT ISLAM.UMAT ISLAM JUGA HARUS TUNDUK DAN MENGIKUTI ARAHAN JIN/SETAN.SELAIN ALLOH SWT......KELIHATANNYA ALLOH SWT DENGAN JIN SODARA KEMBAR.............KESIMPULANNYA ...JIN HARUS DI IMANI SEBAGAI TUHAN OLEH UMAT ISLAM....KATA KAMI DALAM KURAN MELIPUTI..ALLOH MALAIKAT DAN JIN /SETAN....ALLOH SWT DAN JIN TERWAKILI OLEH ..UTUSAN MULIA RAJA JIN..JIBRIL......KARENA SEMUA ISI QURAN KELUAR DARI SANG UTUSAN INI....DARI A SAMPAI Z...SEMUANYA DARI JIN JIBRIL.........

Sudah semakin parah anak kristen ini......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by duduls on Wed Mar 07, 2012 4:51 am

Masalah ini pernah dibahas oleh Imam Syibli Hanafi (769 h) dalam bukunya "Aakamul Marjan" dan Dumairi dalam kitabnya "Hayatul Hayawan al-Kubra". Pembahasan meliputi permasalahan mungkinkah manusia menikah dengan jin? dan bolehkah bila itu terjadi. Kemungkinanya, Kebanyakan ulama mengatakan mungkin dengan dalil firman Allah kepada iblis "berserikatlah dengan mereka (manusia) dalam harta dan anak-anak mereka" (Isra' : 64). Hadist Rasulullah memperkuat ini "Barang siapa mengumpuli isterinya dengan tanpa membaca basmalah, maka syetan akan ikut andil bersamanya" (Ibnu Jarir dalam Tahdzibul Atsar)

gak ikut syetan aja udah doyan sex ya, apalagi ditumpangi iblis...kurang tuh 72 perawan

duduls
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 25
Reputation: 0
Points: 993
Registration date: 2012-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Mon Mar 12, 2012 2:44 am

duduls wrote:Masalah ini pernah dibahas oleh Imam Syibli Hanafi (769 h) dalam bukunya "Aakamul Marjan" dan Dumairi dalam kitabnya "Hayatul Hayawan al-Kubra". Pembahasan meliputi permasalahan mungkinkah manusia menikah dengan jin? dan bolehkah bila itu terjadi. Kemungkinanya, Kebanyakan ulama mengatakan mungkin dengan dalil firman Allah kepada iblis "berserikatlah dengan mereka (manusia) dalam harta dan anak-anak mereka" (Isra' : 64). Hadist Rasulullah memperkuat ini "Barang siapa mengumpuli isterinya dengan tanpa membaca basmalah, maka syetan akan ikut andil bersamanya" (Ibnu Jarir dalam Tahdzibul Atsar)

gak ikut syetan aja udah doyan sex ya, apalagi ditumpangi iblis...kurang tuh 72 perawan

Ck....ck....ck...ck.......
Ada kristen dongo'......

(Qs 17:64.) Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka .

Maksud ayat ini ialah Allah memberi kesempatan kepada iblis untuk menyesatkan manusia dengan segala kemampuan yang ada padanya. Tetapi segala tipu daya syaitan itu tidak akan mampu menghadapi orang-orang yang benar-benar beriman.

Dan tentang Hadist yg kamu tampilkan diatas..... hi...hi...hi...hi...hi....
Bukannya orang tsb bersetubuh dgn setan scr harfiah.... tapi persetubuhan tsb adl ad setan di dalamnya..
Misal : dalam persetubuhan, si suami membayangkan Maria Ozawa..... itu kan sudah pikiran setan....???!!!!

Dan.. maksud dari pernikahan yg terjadi antara manusia dan jn adl pernikahan scr harfiah......
.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by kuku bima on Mon Mar 12, 2012 3:38 am

you7tube7com wrote:
duduls wrote:Masalah ini pernah dibahas oleh Imam Syibli Hanafi (769 h) dalam bukunya "Aakamul Marjan" dan Dumairi dalam kitabnya "Hayatul Hayawan al-Kubra". Pembahasan meliputi permasalahan mungkinkah manusia menikah dengan jin? dan bolehkah bila itu terjadi. Kemungkinanya, Kebanyakan ulama mengatakan mungkin dengan dalil firman Allah kepada iblis "berserikatlah dengan mereka (manusia) dalam harta dan anak-anak mereka" (Isra' : 64). Hadist Rasulullah memperkuat ini "Barang siapa mengumpuli isterinya dengan tanpa membaca basmalah, maka syetan akan ikut andil bersamanya" (Ibnu Jarir dalam Tahdzibul Atsar)

gak ikut syetan aja udah doyan sex ya, apalagi ditumpangi iblis...kurang tuh 72 perawan

Ck....ck....ck...ck.......
Ada kristen dongo'......

(Qs 17:64.) Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka .

Maksud ayat ini ialah Allah memberi kesempatan kepada iblis untuk menyesatkan manusia dengan segala kemampuan yang ada padanya. Tetapi segala tipu daya syaitan itu tidak akan mampu menghadapi orang-orang yang benar-benar beriman.

Dan tentang Hadist yg kamu tampilkan diatas..... hi...hi...hi...hi...hi....
Bukannya orang tsb bersetubuh dgn setan scr harfiah.... tapi persetubuhan tsb adl ad setan di dalamnya..
Misal : dalam persetubuhan, si suami membayangkan Maria Ozawa..... itu kan sudah pikiran setan....???!!!!

Dan.. maksud dari pernikahan yg terjadi antara manusia dan jn adl pernikahan scr harfiah......
.
OH

TIPU MENIPU ITU SETAN TO...BARU TAU GUE..GUE KIRA ITU SIFATNYA ALLOH SWT.....



KHAIRU MAKERIN

Alquran yang terjemahan Indonesia sudah dihaluskan kalimatnya, sehingga tidak ada kesan Awloh itu PENIPU ULUNG ("Khairu Makeriin").

Baca saja Alquran online:


003.054
YUSUFALI: And (the unbelievers) plotted and planned, and Allah too planned, and the best of planners is Allah.
PICKTHAL: And they (the disbelievers) schemed, and Allah schemed (against them): and Allah is the best of schemers.
SHAKIR: And they planned and Allah (also) planned, and Allah is the best of planners.

Khairu Makerrin bukan "pembalas tipu daya", melainkan "PENIPU yang SANGAT ULUNG".
Penerjemah Indonesia menambahkan kata "pembalas" untuk menghilangkan kesan bahwa awloh itu adalah TUKANG TIPU yang sebenarnya.

Juga QS 8:30, ini terjemahan yang benar:

008.030
YUSUFALI: Remember how the Unbelievers plotted against thee, to keep thee in bonds, or slay thee, or get thee out (of thy home). They plot and plan, and Allah too plans; but the best of planners is Allah.
PICKTHAL: And when those who disbelieve plot against thee (O Muhammad) to wound thee fatally, or to kill thee or to drive thee forth; they plot, but Allah (also) plotteth; and Allah is the best of plotters.
SHAKIR: And when those who disbelieved devised plans against you that they might confine you or slay you or drive you away; and they devised plans and Allah too had arranged a plan; and Allah is the best of planners.

Ini bahasa Arabnya:

QS 3:54 wamakaruu wamakara allaahu waallaahu khayru almaakiriina

QS 8:30 wa-idz yamkuru bika alladziina kafaruu liyutsbituuka aw yaqtuluuka aw yukhrijuuka wayamkuruuna wayamkuru allaahu waallaahu khayru almaakiriina

الماكرين - almaakiriina = the cheators/the deceivors = penipu / pengelabu / penyesat.

Akar kata dari kata kerja مكر - makar = to deceive (meaning = cause someone to believe an untruth.) = mengelabui (makna = membuat sesorang percaya kepada sesuatu yang tidak benar).

خير - khairu = the best = terbaik.

Jadi kalau disatukan خير الماكرين - khayrul'maakiriin = the best deceivors = penipu / pengelabu / penyesat terbaik.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3912
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6672
Registration date: 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: AJARAN ISLAM...BOLEH NIKAH DENGAN JIN????

Post by you7tube7com on Wed Mar 14, 2012 12:33 am

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
duduls wrote:Masalah ini pernah dibahas oleh Imam Syibli Hanafi (769 h) dalam bukunya "Aakamul Marjan" dan Dumairi dalam kitabnya "Hayatul Hayawan al-Kubra". Pembahasan meliputi permasalahan mungkinkah manusia menikah dengan jin? dan bolehkah bila itu terjadi. Kemungkinanya, Kebanyakan ulama mengatakan mungkin dengan dalil firman Allah kepada iblis "berserikatlah dengan mereka (manusia) dalam harta dan anak-anak mereka" (Isra' : 64). Hadist Rasulullah memperkuat ini "Barang siapa mengumpuli isterinya dengan tanpa membaca basmalah, maka syetan akan ikut andil bersamanya" (Ibnu Jarir dalam Tahdzibul Atsar)

gak ikut syetan aja udah doyan sex ya, apalagi ditumpangi iblis...kurang tuh 72 perawan

Ck....ck....ck...ck.......
Ada kristen dongo'......

(Qs 17:64.) Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan berkuda dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh syaitan kepada mereka melainkan tipuan belaka .

Maksud ayat ini ialah Allah memberi kesempatan kepada iblis untuk menyesatkan manusia dengan segala kemampuan yang ada padanya. Tetapi segala tipu daya syaitan itu tidak akan mampu menghadapi orang-orang yang benar-benar beriman.

Dan tentang Hadist yg kamu tampilkan diatas..... hi...hi...hi...hi...hi....
Bukannya orang tsb bersetubuh dgn setan scr harfiah.... tapi persetubuhan tsb adl ad setan di dalamnya..
Misal : dalam persetubuhan, si suami membayangkan Maria Ozawa..... itu kan sudah pikiran setan....???!!!!

Dan.. maksud dari pernikahan yg terjadi antara manusia dan jn adl pernikahan scr harfiah......
.
OH

TIPU MENIPU ITU SETAN TO...BARU TAU GUE..GUE KIRA ITU SIFATNYA ALLOH SWT.....



KHAIRU MAKERIN

Alquran yang terjemahan Indonesia sudah dihaluskan kalimatnya, sehingga tidak ada kesan Awloh itu PENIPU ULUNG ("Khairu Makeriin").

Baca saja Alquran online:


003.054
YUSUFALI: And (the unbelievers) plotted and planned, and Allah too planned, and the best of planners is Allah.
PICKTHAL: And they (the disbelievers) schemed, and Allah schemed (against them): and Allah is the best of schemers.
SHAKIR: And they planned and Allah (also) planned, and Allah is the best of planners.

Khairu Makerrin bukan "pembalas tipu daya", melainkan "PENIPU yang SANGAT ULUNG".
Penerjemah Indonesia menambahkan kata "pembalas" untuk menghilangkan kesan bahwa awloh itu adalah TUKANG TIPU yang sebenarnya.

Juga QS 8:30, ini terjemahan yang benar:

008.030
YUSUFALI: Remember how the Unbelievers plotted against thee, to keep thee in bonds, or slay thee, or get thee out (of thy home). They plot and plan, and Allah too plans; but the best of planners is Allah.
PICKTHAL: And when those who disbelieve plot against thee (O Muhammad) to wound thee fatally, or to kill thee or to drive thee forth; they plot, but Allah (also) plotteth; and Allah is the best of plotters.
SHAKIR: And when those who disbelieved devised plans against you that they might confine you or slay you or drive you away; and they devised plans and Allah too had arranged a plan; and Allah is the best of planners.

Ini bahasa Arabnya:

QS 3:54 wamakaruu wamakara allaahu waallaahu khayru almaakiriina

QS 8:30 wa-idz yamkuru bika alladziina kafaruu liyutsbituuka aw yaqtuluuka aw yukhrijuuka wayamkuruuna wayamkuru allaahu waallaahu khayru almaakiriina

الماكرين - almaakiriina = the cheators/the deceivors = penipu / pengelabu / penyesat.

Akar kata dari kata kerja مكر - makar = to deceive (meaning = cause someone to believe an untruth.) = mengelabui (makna = membuat sesorang percaya kepada sesuatu yang tidak benar).

خير - khairu = the best = terbaik.

Jadi kalau disatukan خير الماكرين - khayrul'maakiriin = the best deceivors = penipu / pengelabu / penyesat terbaik.

Lho..... emang ada masalah....????!!!!!!

Kalo manusia tdk menipu Allah... tentunya Allah juga tdk akan menipu manusia.....dan memang benar... Allah adl penipu yg ulung... karena memang Allah maha tau apa yg tersembunyi / dirahasiakan... apa yg terjadi sebelumnya.... dan bahkan tau apa yg bakal akan terjadi kemudian.....

Ilustrasi :
Katakan lah sy adl seorang yg maha tahu......
Dan kamu adl orang yg mecoba menipu......

Kamu menyuruh si 'A' pergi pd malam hari, agar terhindar dari pembunuhan....tapi ternyata.... si 'A' sdh kamu tipu, si pembunuh telah bersiaga pd malam hari....

Lalu sy tau.... dan sy mebalas tipu daya kamu... dan sy adl penipu yg ulung.... lalu sy suruh si "A' utk pergi pd siang hari.....

Dalam konteks ini, apk sy adl seorang penipu....???!!!!!!

Mungkin Allah mengatakan bhw Dirinya adl penmipu yg ulung.... karena kaum kafir telah menipu Muhammad... makanya Allah memakai kata penipu.....

Tipuan dibalas dgn tipuan.....

Ga ada masalah choy...... elo aja kale yg bete'........


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3209
Reputation: -34
Points: 5005
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum