MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Malam Hari, Matahari SUJUD di BAWAH Arsy.!
Yesterday at 8:39 am by you7tube7com

» Apa yg terjadi ketika orang tidur menurut Islam?
Yesterday at 8:23 am by you7tube7com

» Youtube: sop sumsum tulang babi, HALAL!!
Yesterday at 8:20 am by you7tube7com

» Quran bukan dari Tuhan
Yesterday at 8:16 am by you7tube7com

» Karakter Syaitan Dalam Al-Qur'an
Yesterday at 8:05 am by you7tube7com

»  Sucikah Alkitab?
Fri Dec 12, 2014 11:31 am by dewarugi

» JAHAT DAN BIADAB MANA MUHAMMAD ATAU SETAN?
Fri Dec 05, 2014 3:28 pm by seruan

» TUHAN Pilihanku
Fri Dec 05, 2014 3:21 pm by seruan

» [Poll] Setujukah Israel berdamai dengan Palestina..??
Fri Dec 05, 2014 3:16 pm by seruan

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 1 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

arandojubi

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Menghadap KIBLAT...???

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 1:33 am

"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)



QS Al-Baqarah:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit [96], maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.


klo memang bumi datar...memang benar menghadap kiblat.

tapi klo bumi bulat, menghadap kemana...
membelakangi apa?

karena pandangan menghadap itu lurus dan bukan melengkung mengikuti permukaan bumi ini

so menghadap kemana?


Sholat menghadap KIBLAT
adalah bukti bahwa Allah swt bukan Tuhan,
hal itu terjadi karena ketidak tahuaannya kalau bumi itu bulat.



_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Satu-Dua-Tiga on Fri Nov 18, 2011 1:40 am

Masa sih ngulang lagi.

malahan sampai dibantah dengan hal "melihat seluruh kerajaan dari gunung."

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1685
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 1:53 am

Satu-Dua-Tiga wrote:Masa sih ngulang lagi.

malahan sampai dibantah dengan hal "melihat seluruh kerajaan dari gunung."

Bukan ngulang, memisahkan thread, lagian di Fakta Bumi Bulat gak ada yg bisa jawab. Semuanya cuma muter2 kayak gasing, mbulet dan mbulet dan mbulet lagi.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by TukangTipu a.k.a. Yesus on Fri Nov 18, 2011 2:34 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Satu-Dua-Tiga wrote:Masa sih ngulang lagi.

malahan sampai dibantah dengan hal "melihat seluruh kerajaan dari gunung."

Bukan ngulang, memisahkan thread, lagian di Fakta Bumi Bulat gak ada yg bisa jawab. Semuanya cuma muter2 kayak gasing, mbulet dan mbulet dan mbulet lagi.

Mad, siapa nyhang ngerubah hari sabbath ke hari minggu ??

_________________
Akibat menolak kodrat, menolak reproduksi manusia! sifatnya malah semangkin kaya HEWAN--Ameen!!
Maha Benar ALLOH dengan segala FIRMANNYA,.
Kebencian mereka, di tanamkan semenjak di buaian!!




Turunkan harga SEMPAK!!..turunkan Harga SEMPAK!!..Turunkan Harga SEMPAKK!!

berjayalah islam! ayo sodara-sodara nyang kresten, mampir di maree...
http://laskarislam.indonesianforum.net/
www.laskarislam.tk

TukangTipu a.k.a. Yesus
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 371
Humor: Tuhan Apa yang pake Kancut???
Reputation: -11
Points: 1543
Registration date: 2011-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Fri Nov 18, 2011 2:51 am

Padahal orang Kristen juga sepakat dengan mata angin TIMUR-BARAT...UTARA-SELATAN. Padahal UTARA-SELATAN itu kan sama saja wong BUMI BULAT.

Tapi, bahkan ilmuwan yg tahu bumi bulat pun masih pake mata angin TIMUR, BARAT, UTARA, SELATAN. Padahal apa bedanya pergi ke utara teruuuuussss...dengan pergi selatan teruuuuusssss...kan akhirnya KETEMU JUGA

metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by bayo_lubis on Fri Nov 18, 2011 3:51 am

@Fedofil:
Di topik sebelah, Anda gak mau menjwb. Baik saya ulangi:
Mampukah Anda menghadap ke arah Boston sekarang? Atau Anda buta arah mata angin?
Bila Anda gak mampu, artinya topik ini percuma.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7127
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Fri Nov 18, 2011 4:57 am

TS mungkin akan berpikiran: benua australia itu ada di utara indonesia...krn kalau pergi ke utara terus toh akhirnya nyampe australia...

metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by you7tube7com on Fri Nov 18, 2011 7:30 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)



QS Al-Baqarah:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit [96], maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.


klo memang bumi datar...memang benar menghadap kiblat.

tapi klo bumi bulat, menghadap kemana...
membelakangi apa?

karena pandangan menghadap itu lurus dan bukan melengkung mengikuti permukaan bumi ini

so menghadap kemana?


Sholat menghadap KIBLAT
adalah bukti bahwa Allah swt bukan Tuhan,
hal itu terjadi karena ketidak tahuaannya kalau bumi itu bulat.



Huaa...hua..hua...hua..hua...ua....
Kasian... tuuhh.. udah ta jawab barusan......
Kesono aja gih.... hi.hi..hi..hi..

Cah Uueeeddaaaaannnn.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3242
Reputation: -35
Points: 5086
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Fri Nov 18, 2011 7:36 am

miris gua ngeliat pemikiran kapir....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 8:23 pm

Pindahan dari sebelah,
you7tube7com wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
you7tube7com wrote:

Kamu ga tau gerekan sholat...

Sy kan udah bilang.... menghadap kearah Ka'bah....
Dan pd waktu sujud.... sujudnya kearah Ka'bah... bukan pd waktu sujud, wajah kita ada di posisi bawah... lalu.. dikatakan menghadap dgn wajah kita... bukan itu kan... kalo pd posisi sujud..??!!!

Kalau ada seorang hamba yg sedang sujud kpd sang Raja... sedang sang raja itu sedang duduk pd singgana, didepan hambanya tsb....
Berarti hamba tsb sujudnya keliru... bukan wajahnya yg menghadap kebawah dan jidadnya nempel ditanah.... karena kalo posisi spt itu.... sujudnya hamba tsb bukan kpd raja... karena sang raja berada didepannya
Apa betul begitu..??!!!

{Matius 26:39}
"Maka ia maju sedikit,LALU SUJUD DAN BERDO'A katanya;Ya Bapaku,jikalau sekiranya mungkin,biarlah cawan ini lalu dari padaku,tetapi janganlah seperti yang kukehendaki,melainkan seperti yang Engkau Kehendaki."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Yesus salah sujudnya...
Ada di dalam Hati yesus..??!!! tetap salah sujudnya yesus..

{Keluaran 34:8}
"Segeralah MUSA BERLUTUT KE TANAH,LALU SUJUD MENYEMBAH."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Musa salah sujudnya...
Ada di dalam Hati Musa..??!!! tetap salah sujudnya Musa..



Gak tau lo lagi mengarah kemana, kayaknya ribet banget, pake bawa wajah menghadap kemana.

Kita kan cuma menbahas mengadap saja mas! Kenapa lari pada yg lain2.



Emang yg namanya menghadap ka'bah itu gimana sih?
Apakah cuma saat berdiri? Apakah cuma saat Sujud? ato gimana?

Kalau gambar ini dikatakan benarkan mereka sedang menghadap Ka'bah?




yg punya Kiblat cuma Islam mas, bukan orang/ agama lain.

oooo.... ok... ok.....

Saat SHOLAT....harus menghadap kearah Ka'bah.......
Naahhh.... dalm sholat itu sendiri terdiri dari bbrp gerakan.......
Berdiri... membungkuk (wajah menghadap ke bawah)....duduk dan sujud......

Semua itu adl bagian dari SHOLAT...
Kalo sholat (secara keseluruhan) itu sendiri menghadap kearah Ka'bah... berarti gerakan dan posisi yg ada alam sholat tsb juga menghadap kearahKa'bah......


Gambar ini juga menghadap kearah Ka'bah.....

Karena semua posisi dlm sholat.... masih menghadap kedepan...
Lain halnya kalo misalnya posisi sujud berubah arah kesamping ato kebelakang..... ini baru dikatakan tdk mengahadap kearah Ka'bah..


ngerti ora... ora ngerti...????!!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t12811p50-fakta-bahwa-bumi-bulat-menyebabkan-muslim-setiap-kali-solat-menghadap-kiblat-sekaligus-juga-membelakangi-kiblat


Nah beginikan akur kita, ttng menghadap itu.
Untuk selanjutnya disini aja. Oke.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 8:51 pm

Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 9:01 pm

metheny wrote:Padahal orang Kristen juga sepakat dengan mata angin TIMUR-BARAT...UTARA-SELATAN. Padahal UTARA-SELATAN itu kan sama saja wong BUMI BULAT.

Tapi, bahkan ilmuwan yg tahu bumi bulat pun masih pake mata angin TIMUR, BARAT, UTARA, SELATAN. Padahal apa bedanya pergi ke utara teruuuuussss...dengan pergi selatan teruuuuusssss...kan akhirnya KETEMU JUGA

metheny wrote:TS mungkin akan berpikiran: benua australia itu ada di utara indonesia...krn kalau pergi ke utara terus toh akhirnya nyampe australia...


Mas Metheny, yg anda maksud adalah ; orang menghadap kesesuatu, trus si orang yg sedang menghadap itu bergerak menuju arah yg dituju, begitukan?


Sementara yg kita bicarakan disini adalah menghadap kiblat. Ketika menghadap kiblat, orang atau benda tsb tentu saja tidak bergerak terhadap kiblat, tetapi diam ditempat[ tidak akan pernah sampai ke kiblat]. Begitukan??


Jadi beda dong.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

MASIH MODAL IMAN BUTA DOANG...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Fri Nov 18, 2011 9:12 pm

you7tube7com wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:"Jika salah seorang dari kamu duduk untuk membuang hajatnya, janganlah ia menghadap atau membelakangi kiblat."
(H.R Muslim no:389)



QS Al-Baqarah:144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit [96], maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.


klo memang bumi datar...memang benar menghadap kiblat.

tapi klo bumi bulat, menghadap kemana...
membelakangi apa?

karena pandangan menghadap itu lurus dan bukan melengkung mengikuti permukaan bumi ini

so menghadap kemana?


Sholat menghadap KIBLAT
adalah bukti bahwa Allah swt bukan Tuhan,
hal itu terjadi karena ketidak tahuaannya kalau bumi itu bulat.



Huaa...hua..hua...hua..hua...ua....
Kasian... tuuhh.. udah ta jawab barusan......
Kesono aja gih.... hi.hi..hi..hi..

Cah Uueeeddaaaaannnn.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Disini aja lah, uda kupindah thread yg terakhir.
Gak enak dengan bung kermit, gw OOT mulu.



Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:miris gua ngeliat pemikiran kapir....
Gw lebih miris lg dengan muslim, begitu berhubungan dgn islam otaknya langsung kram gak bisa nalar dikitpun.
Bahkan walaupun uda jelas jelas gak masuk logika, tetap aja dipaksakan biar masuk, bahkan muslim RELA MEMBODOHI dirinya sendiri demi membela islam.

Menyedihkan ...MUSLIM meyakini QURAN dengan IMAN yg MEMBABI BUTA.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Satu-Dua-Tiga on Sat Nov 19, 2011 4:35 am

2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Saya rasa gak nyambung persepsi TS antara ayat tsb dengan bumi yang Datar seperti khayalan TS.

Kita gunakan saja pandangan saat kita berjalan (berada) di bumi


Untuk mengilustrasikan yang datar bisa mengunakan ilustrasi seperti ini.
Berdiri (kan diam tuh?) disuatu puncak(titik) dari sana bisa melihat seluruh Bumi. >>> nah ini baru menganggap datar.

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1685
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sat Nov 19, 2011 7:27 am

Satu-Dua-Tiga wrote:2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Saya rasa gak nyambung persepsi TS antara ayat tsb dengan bumi yang Datar seperti khayalan TS.

Kita gunakan saja pandangan saat kita berjalan (berada) di bumi


Untuk mengilustrasikan yang datar bisa mengunakan ilustrasi seperti ini.
Berdiri (kan diam tuh?) disuatu puncak(titik) dari sana bisa melihat seluruh Bumi. >>> nah ini baru menganggap datar.


Anda yg nyambung Oom. Yg ngomong bumi datar sopo??
Ente baca, tapi gak memahami ya?? Baca lagi itu TS ny...!






BETUL GWE BILANG DIATASKAN.

Gw lebih miris lg dengan muslim, begitu berhubungan dgn islam otaknya langsung kram gak bisa nalar dikitpun.
Bahkan walaupun uda jelas jelas gak masuk logika, tetap aja dipaksakan biar masuk, bahkan muslim RELA MEMBODOHI dirinya sendiri demi membela islam.

Menyedihkan ...MUSLIM meyakini QURAN dengan IMAN yg MEMBABI BUTA.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sat Nov 19, 2011 7:41 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:

Gw lebih miris lg dengan muslim, begitu berhubungan dgn islam otaknya langsung kram gak bisa nalar dikitpun.
Bahkan walaupun uda jelas jelas gak masuk logika, tetap aja dipaksakan biar masuk, bahkan muslim RELA MEMBODOHI dirinya sendiri demi membela islam.

Menyedihkan ...MUSLIM meyakini QURAN dengan IMAN yg MEMBABI BUTA.
bukannya elo yaa yang IMANnya membabi buta

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Satu-Dua-Tiga on Sat Nov 19, 2011 7:52 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Satu-Dua-Tiga wrote:2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Saya rasa gak nyambung persepsi TS antara ayat tsb dengan bumi yang Datar seperti khayalan TS.

Kita gunakan saja pandangan saat kita berjalan (berada) di bumi


Untuk mengilustrasikan yang datar bisa mengunakan ilustrasi seperti ini.
Berdiri (kan diam tuh?) disuatu puncak(titik) dari sana bisa melihat seluruh Bumi. >>> nah ini baru menganggap datar.


Anda yg nyambung Oom. Yg ngomong bumi datar sopo??
Ente baca, tapi gak memahami ya?? Baca lagi itu TS ny...!


Waduh.... jadi saya nih yang salah?
Lalu maksud perkataan ini apa?
Sholat menghadap KIBLAT
adalah bukti bahwa Allah swt bukan Tuhan,
hal itu terjadi karena ketidak tahuaannya kalau bumi itu bulat.
Bisa dijelaskan?

Jadinya saya berpikir, kalau ada yang menilai muslim yang menghadap Kiblat, berarti bumi itu Datar.
Ini bukti pendukungnya
klo memang bumi datar...memang benar menghadap kiblat.

tapi klo bumi bulat, menghadap kemana...
membelakangi apa?

karena pandangan menghadap itu lurus dan bukan melengkung mengikuti permukaan bumi ini

Jadi apa neh yang dipermasalahkan? Jadi siapa neh yg bingung? Saya atau Kamu?

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1685
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sat Nov 19, 2011 8:01 am

Satu-Dua-Tiga wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Satu-Dua-Tiga wrote:2.144. Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan.

Saya rasa gak nyambung persepsi TS antara ayat tsb dengan bumi yang Datar seperti khayalan TS.

Kita gunakan saja pandangan saat kita berjalan (berada) di bumi


Untuk mengilustrasikan yang datar bisa mengunakan ilustrasi seperti ini.
Berdiri (kan diam tuh?) disuatu puncak(titik) dari sana bisa melihat seluruh Bumi. >>> nah ini baru menganggap datar.


Anda yg nyambung Oom. Yg ngomong bumi datar sopo??
Ente baca, tapi gak memahami ya?? Baca lagi itu TS ny...!


Waduh.... jadi saya nih yang salah?
Lalu maksud perkataan ini apa?
Sholat menghadap KIBLAT
adalah bukti bahwa Allah swt bukan Tuhan,
hal itu terjadi karena ketidak tahuaannya kalau bumi itu bulat.
Bisa dijelaskan?

Jadinya saya berpikir, kalau ada yang menilai muslim yang menghadap Kiblat, berarti bumi itu Datar.
Ini bukti pendukungnya
klo memang bumi datar...memang benar menghadap kiblat.

tapi klo bumi bulat, menghadap kemana...
membelakangi apa?

karena pandangan menghadap itu lurus dan bukan melengkung mengikuti permukaan bumi ini

Jadi apa neh yang dipermasalahkan? Jadi siapa neh yg bingung? Saya atau Kamu?
kalo ini datar atau engga?
“Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya.” [Matius 4: 8].





_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by you7tube7com on Sat Nov 19, 2011 8:45 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Pindahan dari sebelah,
you7tube7com wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
you7tube7com wrote:

Kamu ga tau gerekan sholat...

Sy kan udah bilang.... menghadap kearah Ka'bah....
Dan pd waktu sujud.... sujudnya kearah Ka'bah... bukan pd waktu sujud, wajah kita ada di posisi bawah... lalu.. dikatakan menghadap dgn wajah kita... bukan itu kan... kalo pd posisi sujud..??!!!

Kalau ada seorang hamba yg sedang sujud kpd sang Raja... sedang sang raja itu sedang duduk pd singgana, didepan hambanya tsb....
Berarti hamba tsb sujudnya keliru... bukan wajahnya yg menghadap kebawah dan jidadnya nempel ditanah.... karena kalo posisi spt itu.... sujudnya hamba tsb bukan kpd raja... karena sang raja berada didepannya
Apa betul begitu..??!!!

{Matius 26:39}
"Maka ia maju sedikit,LALU SUJUD DAN BERDO'A katanya;Ya Bapaku,jikalau sekiranya mungkin,biarlah cawan ini lalu dari padaku,tetapi janganlah seperti yang kukehendaki,melainkan seperti yang Engkau Kehendaki."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Yesus salah sujudnya...
Ada di dalam Hati yesus..??!!! tetap salah sujudnya yesus..

{Keluaran 34:8}
"Segeralah MUSA BERLUTUT KE TANAH,LALU SUJUD MENYEMBAH."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Musa salah sujudnya...
Ada di dalam Hati Musa..??!!! tetap salah sujudnya Musa..



Gak tau lo lagi mengarah kemana, kayaknya ribet banget, pake bawa wajah menghadap kemana.

Kita kan cuma menbahas mengadap saja mas! Kenapa lari pada yg lain2.



Emang yg namanya menghadap ka'bah itu gimana sih?
Apakah cuma saat berdiri? Apakah cuma saat Sujud? ato gimana?

Kalau gambar ini dikatakan benarkan mereka sedang menghadap Ka'bah?




yg punya Kiblat cuma Islam mas, bukan orang/ agama lain.

oooo.... ok... ok.....

Saat SHOLAT....harus menghadap kearah Ka'bah.......
Naahhh.... dalm sholat itu sendiri terdiri dari bbrp gerakan.......
Berdiri... membungkuk (wajah menghadap ke bawah)....duduk dan sujud......

Semua itu adl bagian dari SHOLAT...
Kalo sholat (secara keseluruhan) itu sendiri menghadap kearah Ka'bah... berarti gerakan dan posisi yg ada alam sholat tsb juga menghadap kearahKa'bah......


Gambar ini juga menghadap kearah Ka'bah.....

Karena semua posisi dlm sholat.... masih menghadap kedepan...
Lain halnya kalo misalnya posisi sujud berubah arah kesamping ato kebelakang..... ini baru dikatakan tdk mengahadap kearah Ka'bah..


ngerti ora... ora ngerti...????!!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t12811p50-fakta-bahwa-bumi-bulat-menyebabkan-muslim-setiap-kali-solat-menghadap-kiblat-sekaligus-juga-membelakangi-kiblat


Nah beginikan akur kita, ttng menghadap itu.
Untuk selanjutnya disini aja. Oke.

Ok.. Thanx..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3242
Reputation: -35
Points: 5086
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Satu-Dua-Tiga on Sat Nov 19, 2011 9:00 am

you7tube7com wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Pindahan dari sebelah,
you7tube7com wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
you7tube7com wrote:

Kamu ga tau gerekan sholat...

Sy kan udah bilang.... menghadap kearah Ka'bah....
Dan pd waktu sujud.... sujudnya kearah Ka'bah... bukan pd waktu sujud, wajah kita ada di posisi bawah... lalu.. dikatakan menghadap dgn wajah kita... bukan itu kan... kalo pd posisi sujud..??!!!

Kalau ada seorang hamba yg sedang sujud kpd sang Raja... sedang sang raja itu sedang duduk pd singgana, didepan hambanya tsb....
Berarti hamba tsb sujudnya keliru... bukan wajahnya yg menghadap kebawah dan jidadnya nempel ditanah.... karena kalo posisi spt itu.... sujudnya hamba tsb bukan kpd raja... karena sang raja berada didepannya
Apa betul begitu..??!!!

{Matius 26:39}
"Maka ia maju sedikit,LALU SUJUD DAN BERDO'A katanya;Ya Bapaku,jikalau sekiranya mungkin,biarlah cawan ini lalu dari padaku,tetapi janganlah seperti yang kukehendaki,melainkan seperti yang Engkau Kehendaki."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Yesus salah sujudnya...
Ada di dalam Hati yesus..??!!! tetap salah sujudnya yesus..

{Keluaran 34:8}
"Segeralah MUSA BERLUTUT KE TANAH,LALU SUJUD MENYEMBAH."


Sekarang bapa ada dimana..??! diatas langit...??! kalo bgt, Musa salah sujudnya...
Ada di dalam Hati Musa..??!!! tetap salah sujudnya Musa..



Gak tau lo lagi mengarah kemana, kayaknya ribet banget, pake bawa wajah menghadap kemana.

Kita kan cuma menbahas mengadap saja mas! Kenapa lari pada yg lain2.



Emang yg namanya menghadap ka'bah itu gimana sih?
Apakah cuma saat berdiri? Apakah cuma saat Sujud? ato gimana?

Kalau gambar ini dikatakan benarkan mereka sedang menghadap Ka'bah?




yg punya Kiblat cuma Islam mas, bukan orang/ agama lain.

oooo.... ok... ok.....

Saat SHOLAT....harus menghadap kearah Ka'bah.......
Naahhh.... dalm sholat itu sendiri terdiri dari bbrp gerakan.......
Berdiri... membungkuk (wajah menghadap ke bawah)....duduk dan sujud......

Semua itu adl bagian dari SHOLAT...
Kalo sholat (secara keseluruhan) itu sendiri menghadap kearah Ka'bah... berarti gerakan dan posisi yg ada alam sholat tsb juga menghadap kearahKa'bah......


Gambar ini juga menghadap kearah Ka'bah.....

Karena semua posisi dlm sholat.... masih menghadap kedepan...
Lain halnya kalo misalnya posisi sujud berubah arah kesamping ato kebelakang..... ini baru dikatakan tdk mengahadap kearah Ka'bah..


ngerti ora... ora ngerti...????!!!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t12811p50-fakta-bahwa-bumi-bulat-menyebabkan-muslim-setiap-kali-solat-menghadap-kiblat-sekaligus-juga-membelakangi-kiblat


Nah beginikan akur kita, ttng menghadap itu.
Untuk selanjutnya disini aja. Oke.

Ok.. Thanx..
Alasan menghadap Kiblat, ini dari Al-Qur`an
2.142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: "Apakah yang memalingkan mereka (umat Islam) dari kiblatnya (Baitul Maqdis) yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?" Katakanlah: "Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus".
2.143. Dan demikian (pula) Kami telah menjadikan kamu (umat Islam), umat yang adil dan pilihan agar kamu menjadi saksi atas (perbuatan) manusia dan agar Rasul (Muhammad) menjadi saksi atas (perbuatan) kamu. Dan Kami tidak menetapkan kiblat yang menjadi kiblatmu (sekarang) melainkan agar Kami mengetahui (supaya nyata) siapa yang mengikuti Rasul dan siapa yang membelot. Dan sungguh (pemindahan kiblat) itu terasa amat berat, kecuali bagi orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah; dan Allah tidak akan menyia-nyiakan imanmu. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada manusia.


Sedangkan non islam, selalu seenaknya saja kalau kami menghadap Kiblat, dalam artian menyembah Ka`bah...
Kiblat itu fungsinya sebagai alat pemersatu. Biar ketahuan siapa yang taat dan siapa yang membelot?

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1685
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sat Nov 19, 2011 9:06 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??







Ayo dong dijawab, buktikan dong kalau Islam bukanlah iman buta.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Sat Nov 19, 2011 9:42 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:


Mas Metheny, yg anda maksud adalah ; orang menghadap kesesuatu, trus si orang yg sedang menghadap itu bergerak menuju arah yg dituju, begitukan?


Sementara yg kita bicarakan disini adalah menghadap kiblat. Ketika menghadap kiblat, orang atau benda tsb tentu saja tidak bergerak terhadap kiblat, tetapi diam ditempat[ tidak akan pernah sampai ke kiblat]. Begitukan??


Jadi beda dong.

Belum tentu juga....
Logika anda akan membuat manusia sah-sah saja mengatakan bhw Australia itu ada di utara pulau Jawa. Tidak ada hubungannya apakah manusia tsb pergi ke Australia atau tetap di pulau Jawa.

metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sat Nov 19, 2011 10:02 am

metheny wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:


Mas Metheny, yg anda maksud adalah ; orang menghadap kesesuatu, trus si orang yg sedang menghadap itu bergerak menuju arah yg dituju, begitukan?


Sementara yg kita bicarakan disini adalah menghadap kiblat. Ketika menghadap kiblat, orang atau benda tsb tentu saja tidak bergerak terhadap kiblat, tetapi diam ditempat[ tidak akan pernah sampai ke kiblat]. Begitukan??


Jadi beda dong.

Belum tentu juga....
Logika anda akan membuat manusia sah-sah saja mengatakan bhw Australia itu ada di utara pulau Jawa. Tidak ada hubungannya apakah manusia tsb pergi ke Australia atau tetap di pulau Jawa.

Memang benar sih. itu sah sah aja. Tp kembali lag ke point nya. Kalau dikatakan menghadap, antara objek yg mau menghadap dan yg mau dihadapin bukankah harus dalam suatu garis lurus?


Dan bagaimana menurut anda gambar ini?

Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Sat Nov 19, 2011 10:40 am

1. Jadi menurut anda TIDAK ANEH jika ada orang bilang Australia itu di utara pulau jawa? Jangan2 Ayu Tingting diberi alamat asli tetapi bertemu dengan orang yg berlogika spt ini. Sehingga alamat yg dicari tidak ketemu, lalu menyanyilah dia...alamat palsu

2. Menghadap harus dg garis lurus? Belum tentu juga.
Utk lebih jelasnya bisa dicari di KBBI http://pusatbahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/
Silahkan dicari kata "hadap".

Yang jelas, bisa saja dikatakan mahasiswa menghadap dosennya, tetapi duduknya berdampingan kanan-kiri dan tidak harus duduknya berhadap-hadapan.


metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Satu-Dua-Tiga on Sat Nov 19, 2011 5:26 pm

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??







Ayo dong dijawab, buktikan dong kalau Islam bukanlah iman buta.

Ini maksud pertanyaannya apa? terus mau dihubungkan dengan apa?

Ini orang gak jelas ya.....

_________________
Hai para Murtadin
Al-Baqarah (2) No. Ayat : : 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.



"Bagaimana Pandangan Kristen terhadap ayat ini?":

Roma: 1
1:23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

Yohanes: 4
4:3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.

Satu-Dua-Tiga
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 484
Reputation: -23
Points: 1685
Registration date: 2011-09-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by bayo_lubis on Sat Nov 19, 2011 7:06 pm

@Fedofil:
Saya ulangi. Mampukah Anda menghadap ke arah Boston sekarang?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7127
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Sat Nov 19, 2011 7:41 pm

bayo_lubis wrote:@Fedofil:
Saya ulangi. Mampukah Anda menghadap ke arah Boston sekarang?

Kalau menghadap harus dg garis lurus spt kata dia, maka dia tidak akan mampu...

metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by bayo_lubis on Sat Nov 19, 2011 8:20 pm

metheny wrote:Kalau menghadap harus dg garis lurus spt kata dia, maka dia tidak akan mampu...
Makanya bro. Saya ingin tau apakah Fedofil akan tetap dg pendiriannya (ga menggunakan logika) krn alergi thd Islam.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7127
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 2:41 am

metheny wrote:1. Jadi menurut anda TIDAK ANEH jika ada orang bilang Australia itu di utara pulau jawa? Jangan2 Ayu Tingting diberi alamat asli tetapi bertemu dengan orang yg berlogika spt ini. Sehingga alamat yg dicari tidak ketemu, lalu menyanyilah dia...alamat palsu

2. Menghadap harus dg garis lurus? Belum tentu juga.
Utk lebih jelasnya bisa dicari di KBBI http://pusatbahasa.kemdiknas.go.id/kbbi/
Silahkan dicari kata "hadap".

Yang jelas, bisa saja dikatakan mahasiswa menghadap dosennya, tetapi duduknya berdampingan kanan-kiri dan tidak harus duduknya berhadap-hadapan.


Mas...mas.... apakah bs dikatakan mahasiswa yg menghadap dosen, kalau dosen dan mahasiswanya sudah sama2 disitu sebelumnya?? Tidakkan?
Mahasiwa menghadap dosen:
Si mahasiswa berada disuatu tempat dan si dosen berada ditempat lain, kemudian si mahasiswa mendatangi sidosen, baru bs diktkn MENGHADAP. Begitukan??
Dengan kata lain menghadap pada kasus mahasiswa-dosen adalah mahasiswa mendatangi dosen. CMIIW.

Sementara kasus kita yaitu menghadap bukanlah MENDATANGI...!
Karna menghadap pd kasus kita ini [ menghadap kiblat] adalah tetap pada posisi/ tidak bergerak.
Jadi beda dong.



satu dua tiga wrote:Ini maksud pertanyaannya apa? terus mau dihubungkan dengan apa?

Ini orang gak jelas ya.....
Contoh orang yg makan dogma agama ya gini, menjawab pertanyaan anak kelas 3 sd aja gak bisa. Tuh liat aja langsung kram otak dia.

Uda deh pertanyaan ini terlalu berat buat anda, biar yg lain aja yg jawab.





bayo_lubis wrote:@Fedofil:
Di topik sebelah, Anda gak mau menjwb. Baik saya ulangi:
Mampukah Anda menghadap ke arah Boston sekarang? Atau Anda buta arah mata angin?
Bila Anda gak mampu, artinya topik ini percuma.
bayo lubis wrote:@Fedofil:
Saya ulangi. Mampukah Anda menghadap ke arah Boston sekarang?
Anda itu bebal atau bodoh sih??
Atau anda cuma pura2 bdoh aja biar kelihatan pintar??

Dari awal sekali [dithread KERMIT] kan gw uda bilang posisi gw gimana dalam kasus ini, kok sekarang nanya lagi sih?? Masa gitu aja mesti diulang ulang?

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 2:45 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sun Nov 20, 2011 2:52 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 3:13 am

yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sun Nov 20, 2011 3:14 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.
liat yg gw merahin
lo juga gitu

fakta, tiap lo ke gereja
lo pasti membelakangi patung yesus
sungguh engga sopan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 3:21 am

yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.
liat yg gw merahin
lo juga gitu

fakta, tiap lo ke gereja
lo pasti membelakangi patung yesus
sungguh engga sopan
Benerkan OOT....

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sun Nov 20, 2011 3:37 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.
liat yg gw merahin
lo juga gitu

fakta, tiap lo ke gereja
lo pasti membelakangi patung yesus
sungguh engga sopan
Benerkan OOT....
ga bisa bantah kan....

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 3:58 am

yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.
liat yg gw merahin
lo juga gitu

fakta, tiap lo ke gereja
lo pasti membelakangi patung yesus
sungguh engga sopan
Benerkan OOT....
ga bisa bantah kan....
Jawab dulu pertanyaan tuh.....

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by yang berserah diri on Sun Nov 20, 2011 4:01 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
yang berserah diri wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
setau gw udah diajwab
lo aja yg ulang ulang pertanyaan
gini ya cara debat yang diajarin sama guru lo
Tipikal muslim, kalau gak bisa jawab, kemungkinan OOT, kalo gak ngomong kalau uda dijawab, kalo gak ngomong uda sering dibahas di link..........cari aja ndiri, kalo gak........kalo gak.........tp gak bakalan mau menjawab.

Sebenernya dr awal gw uda sadar ini bukan pertanyaan yg mudah, makanya gak gw perjelas waktu itu, cuma sekilas pandang aja.
Gak mudah bukan karena harus orang yg pintar yg bisa menjawabnya [anak kelas 3sd pun tau jawabannya], tp orang yg BEBAS DR DOGMA AGAMA. Kalo orang yg uda dibelenggu DOGMA AGAMA gak bakalan bisa menjawab ini, sebab kalau dia menjawab ini dengan benar itu artinya dia sedang mengatakan kalau QURAN adalah KEBOHONGAN.

Jadi sebenarnya disini/ thread ini kita akan melihat muslim BERAKROBAT LOGIKA tanpa TERKENDALI demi untuk menutupi kenyataan kalau QURAN adalah buatan bang MaMaD.
liat yg gw merahin
lo juga gitu

fakta, tiap lo ke gereja
lo pasti membelakangi patung yesus
sungguh engga sopan
Benerkan OOT....
ga bisa bantah kan....
Jawab dulu pertanyaan tuh.....
gw pake cara debat lo nih

ditanya balik nanya
terus kalo tuh pertanyaan ga bisa jawab, bikin thread baru deh

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 903
Location: BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies: MEMBERI PERINGATAN
Humor: A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation: -1
Points: 2367
Registration date: 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by bayo_lubis on Sun Nov 20, 2011 5:54 am

@Fedofil:
Baca lagi prtanyaannya. Ada kata SEKARANG. Artinya DLM KEADAAN ANDA SKRG, mampukah Anda menghdp ke arah Boston?
Anda BELUM PERNAH BERANI menjwbnya makanya saya ulang2.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 5571
Location: Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor: Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation: -107
Points: 7127
Registration date: 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 7:13 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
bodoh........

coba dong penjelasan dari loe mengenai perintah "hadap kanan atau hadap kiri" dalam baris berbaris???

mampus loe....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by you7tube7com on Sun Nov 20, 2011 7:38 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:Kita main gambar visual aja, spy jelas.



Kalau gambar 2 orang ini apakah juga bisa dikatakan menghadap??
apakah dalam gambar itu Wayne Bridge sedang menghadap John Terry??



Pada gambar ini, yg manakah yg sedang menghadap tembok?
A. 3 orang yg pake baju merah? atau
B. Polisi yg pakai baret.



Gambar ini tentu lagi kencing menghadap tembok, bener kan?

DAPATKAH WANITA ITU DIKATAKAN SEDANG KENCING MENGHADAP MOBIL?
ATAU MUNGKIN KENCING MENGHADAP JALAN??






HEEEIRAN...PERTANYAAN INI SUSAH BANGET YA...??
SAMPE SEKARANG BELOM ADA NYANG JAWAB LHO.
bodoh........

coba dong penjelasan dari loe mengenai perintah "hadap kanan atau hadap kiri" dalam baris berbaris???

mampus loe....

Hua..hua..hua..hua...hua....

debat opooo.... ikii.....!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3242
Reputation: -35
Points: 5086
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 8:10 am

AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 8:14 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.
AH....datang jg yg ditunggu....

tolong dong punya gua, hadap kiri atau hadap kanan ntu biar singkron dengan loe punya maksud....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 8:35 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.
AH....datang jg yg ditunggu....

tolong dong punya gua, hadap kiri atau hadap kanan ntu biar singkron dengan loe punya maksud....


He...he...maksa amat logika hadap kanan, hadap kirinya oom?



Emang pernah ada perintah hadap kanan atau hadap kiri diberikan dari jarak ratusan ribu kilometer??
Yang memberi aba2 hadap kanan di Indonesia sementara pasukannya ada di AMRIK sono. Begitu menurut anda??

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 8:40 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.
AH....datang jg yg ditunggu....

tolong dong punya gua, hadap kiri atau hadap kanan ntu biar singkron dengan loe punya maksud....


He...he...maksa amat logika hadap kanan, hadap kirinya oom?



Emang pernah ada perintah hadap kanan atau hadap kiri diberikan dari jarak ratusan ribu kilometer??
Yang memberi aba2 hadap kanan di Indonesia sementara pasukannya ada di AMRIK sono. Begitu menurut anda??
logika jungkir balik......datang dari mana argumen perintahnya berjarak ratusan kilo????

stresss.......!!!!

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by you7tube7com on Sun Nov 20, 2011 8:40 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.

Males ahh... ga mutu...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3242
Reputation: -35
Points: 5086
Registration date: 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 8:50 am

@MAMAD


ehem.....


mulai keselek pak?

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Sun Nov 20, 2011 9:07 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:AH....datang jg yg ditunggu....

Gimana mas you tube, pertanyaan bergambar dari gw?

Bisa dijawab dong.
AH....datang jg yg ditunggu....

tolong dong punya gua, hadap kiri atau hadap kanan ntu biar singkron dengan loe punya maksud....


He...he...maksa amat logika hadap kanan, hadap kirinya oom?



Emang pernah ada perintah hadap kanan atau hadap kiri diberikan dari jarak ratusan ribu kilometer??
Yang memberi aba2 hadap kanan di Indonesia sementara pasukannya ada di AMRIK sono. Begitu menurut anda??
logika jungkir balik......datang dari mana argumen perintahnya berjarak ratusan kilo????

stresss.......!!!!
He..he...siapa yg sedang jungkir balik oom?
Anda kan mau menyamakan logika hadap kanan hadap kiri dengan menghadap kiblat?
Dari Indonesia ke Ka'bah emang cuma beberapa meter?? gak kan? ada ratusan ribu kilometer.
Jd kalau anda mau samakan menghadap kiblat dgn hadap kanan hadap kiri, ya kita kasih jarak kira2 hampir sama dong, dengan jarak Indonesia ke Ka'bah.
Bisa dimengerti oom??



Gimana ......uda mulai KRAM itu OTAK ya??


_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !

MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 548
Age: 607
Location: Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor: MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation: 1
Points: 1771
Registration date: 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 9:11 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
He..he...siapa yg sedang jungkir balik oom?
Anda kan mau menyamakan logika hadap kanan hadap kiri dengan menghadap kiblat?
Dari Indonesia ke Ka'bah emang cuma beberapa meter?? gak kan? ada ratusan ribu kilometer.
Jd kalau anda mau samakan menghadap kiblat dgn hadap kanan hadap kiri, ya kita kasih jarak kira2 hampir sama dong, dengan jarak Indonesia ke Ka'bah.
Bisa dimengerti oom??



Gimana ......uda mulai KRAM itu OTAK ya??

hahaha,,,,sotoy loe....perintah dan yg diperintah kagak jauh, persis sama logika hadap kanan hadap kiri....

kalo yg loe maksud tujuannya, gua tanya dong....pada kasus hadap kanan, dimana letak kanannya ketika loe sedang menghadapnya????

makin jungkir balik aje kapir model loe....xaxaxa...

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by metheny on Sun Nov 20, 2011 9:14 am

MAMAD RAJA FEDOFIL wrote:
Mas...mas.... apakah bs dikatakan mahasiswa yg menghadap dosen, kalau dosen dan mahasiswanya sudah sama2 disitu sebelumnya?? Tidakkan?
Mahasiwa menghadap dosen:
Si mahasiswa berada disuatu tempat dan si dosen berada ditempat lain, kemudian si mahasiswa mendatangi sidosen, baru bs diktkn MENGHADAP. Begitukan??
Dengan kata lain menghadap pada kasus mahasiswa-dosen adalah mahasiswa mendatangi dosen. CMIIW.

Sementara kasus kita yaitu menghadap bukanlah MENDATANGI...!
Karna menghadap pd kasus kita ini [ menghadap kiblat] adalah tetap pada posisi/ tidak bergerak.
Jadi beda dong.

Makanya lihat dulu Kamur Besar Bahasa Indonesia..biar jelas dulu apa itu menghadap...

meng·ha·dap v 1 menaruh ke (muka atau bagian depannya): rumahnya ~ ke barat; 2 datang bertemu dng; datang men-jumpai: murid yg datang terlambat harus ~ gurunya; 3 datang ke (kantor, pengadilan, dsb): ia sudah menerima panggilan untuk ~ ke pengadilan;
~ surut menengok ke belakang;

Contoh kalimat yg ada di KBBI: rumahnya menghadap ke barat.

Rumah: tetap pd posisi
Barat : tidak ada bendanya

Lurus dengan benda? Gimana mau lurus wong barat itu gak ada bendanya......

Nyatanya..KBBI membolehkan kalimat RUMAHNYA MENGHADAP KE BARAT.


metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 803
Reputation: 6
Points: 2000
Registration date: 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Menghadap KIBLAT...???

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Nov 20, 2011 9:25 am

makin sempoyongan si mamad bro.....

kasian otaknya dianggurin, mbok ya sekali-kali dipake....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)

Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 823
Reputation: 2
Points: 2081
Registration date: 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum