MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by manado.anti.islam on Mon Jan 26, 2009 11:49 pm

First topic message reminder :

BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Sebagai orang yang percaya akan TUHAN, kita semua pastinya "setuju" dong, kalo TUHAN menciptakan HEWAN pasti ada fungsinya di dunia ini, contohnya : kuda, onta, keledai (untuk transportasi), srigala, harimau,singa (sebagai predator untuk mengendalikan populasi beberapa jenis hewan), trenggiling, cicak, kodok (sebagai predator utk mengendalikan poppulasi serangga), dll.

Dari sekian banyak HEWAN, hanya BABI yang tidak saya temukan fungsinya selain untuk DIMAKAN.

BABI :

-. SUSUnya tidak dapat di manfaatkan (emang pernah minum susu BABI)
-. KULITnya gak bisa buat sepatu atau kerajinan lainnya.
-. BABI gak bisa buat bajak sawah.
-. BABI gak bisa untuk transportasi.
-. BABI sebagai HAMA disawah, malah menggangu sekali.

nah.......selain untuk DIMAKAN, TUHAN tidak memberikan fungsi apapun atas BABI, makanya menurut saya adalah SALAH jika kita tidak memanfaatkan BABI untuk dimakan. Karena TUHAN menciptakan BABI hanya untuk DIMAKAN. Kita malah harus menghindari untuk MAKAN hewan yang memiliki banyak fungsi seperti SAPI bisa digunakan untuk, membajak sawah, SUSU nya bisa dimanfaatkan, menarik KERETA.

untuk para MUSLIM bisakan tunjukan pada saya fungsi BABI selain untuk DIMAKAN ?

manado.anti.islam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 28
Reputation : -2
Points : 2871
Registration date : 2009-01-26

View user profile

Back to top Go down


Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by admin on Fri Feb 26, 2010 1:15 am

Khalifah wrote:kamu itu yg sok tahu! Bangkai itu diharamkan kecuali bangkai belalang dan ikan.
Hehehe.. Karna para murtadinkafirunnya udah pd dikutuk, akhirnya si admin yg turun tangan. Hhhhhh

Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M

Tentara Muslim menemukan bangkai makhluk laut (paus) yang terdampar di pantai dan memakannya selama setengah bulan (atau 20 hari, menurut Ibn Ishak dalam Sirat Rasul Allah). Karena inilah usaha penyerangan ini disebut sebagai ‘penyerangan ikan.’ Mereka membawa sebagian dari daging busuk ini kepada Muhammad dan Muhammad pun memakannya pula. Sahih Bukhari menyebut bagaimana tentara Muslim makan gunungan yang tampak seperti ikan selama 18 hari. Ini Hadisnya.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 44, Number 663:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Alalh mengirim sejumlah tentara ke pantai Timur dan menunjuk Abu 'Ubaida bin Al-Jarrah sebagai pemimpin pasukan dan seluruh jumlah tentara adalah 300 orang termasuk diriku. Kami bergerak sampai mencapai sebuah tempat dan persediaan makanan kami sudah hampir habis. Abu 'Ubaida memerintahkan kami untuk mengumpulkan semua makanan yang dibawa di perjalanan. Bekal makananku adalah buah2 kurma. Abu 'Ubaida memberi kami setiap hari jatah makanan sejumlah kecil buah kurma, sampai semuanya habis. Bagian setiap orang hanyalah sebiji kurma setiap hari.

Aku berkata, “Bagaimana bisa sebiji kurma bermanfaat bagiku?” Jabir menjawab, “Kita akan tahu nilainya jika kurma itu sudah habis semua.” Jabir menambahkan, “Ketika kami tiba di tepi pantai, kami melihat seekora ikan sangat besar seperti sebuah gunung kecil. Para tentara memakannya sampai selama 18 hari. Lalu Abu 'Ubaida memerintahkan tentara untuk memotong dua buah iga ikan dan mereka lalu memotongnya di atas tanah. Lalu Abu ‘Ubaida memerintahkan agar
seekor unta betina ditunggungi dan unta itu berjalan melalui bagian bawah kedua iga itu (yang berbentuk seperti busur melengkung) tanpa menyentuhnya.

Bukankah kita semua tahu bahwa paus itu termasuk spesie mamalia (makhluk menyusui) dan bukan termasuk spesies ikan? Dalam Sirat Rasul Allah (biografi pertama Muhammad), Ibn Ishaq menulis Muhammad memakan bangkai paus itu di Medinah, padahal dia kan tidak sedang dalam keadaan menghadapi bahaya kelaparan segala?

Jadi muslim harusnya tahu ikan itu juga ada jenisnya atau memang muslim dak makan bangku sekolah

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia

admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1194
Age : 17
Reputation : -4
Points : 5204
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Khalifah on Fri Feb 26, 2010 3:12 am

makan bangku sekolah? Emangnya rayap?
Kan udah dibilang bangkai ikan itu halal, semua yg berasal dr laut itu halal.
Meskipun paus itu mamalia tapi tetep aja paus itu ikan, knapa disebut ikan paus?
Kalo paus kristen tuh emang bukan ikan tapi mamalia busuk.
Saya tanya guru biologi saya dulu y, apakah paus itu ikan atau bukan.

Khalifah
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 597
Reputation : 32
Points : 3312
Registration date : 2009-12-24

View user profile http://www.facebook.com/home.php?filter=app_2915120374#!/profile

Back to top Go down

sumpah kocak banget...

Post by jesus christ on Fri Feb 26, 2010 12:34 pm

admin wrote:
Khalifah wrote:kamu itu yg sok tahu! Bangkai itu diharamkan kecuali bangkai belalang dan ikan.
Hehehe.. Karna para murtadinkafirunnya udah pd dikutuk, akhirnya si admin yg turun tangan. Hhhhhh

Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M

Tentara Muslim menemukan bangkai makhluk laut (paus) yang terdampar di pantai dan memakannya selama setengah bulan (atau 20 hari, menurut Ibn Ishak dalam Sirat Rasul Allah). Karena inilah usaha penyerangan ini disebut sebagai ‘penyerangan ikan.’ Mereka membawa sebagian dari daging busuk ini kepada Muhammad dan Muhammad pun memakannya pula. Sahih Bukhari menyebut bagaimana tentara Muslim makan gunungan yang tampak seperti ikan selama 18 hari. Ini Hadisnya.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 44, Number 663:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Alalh mengirim sejumlah tentara ke pantai Timur dan menunjuk Abu 'Ubaida bin Al-Jarrah sebagai pemimpin pasukan dan seluruh jumlah tentara adalah 300 orang termasuk diriku. Kami bergerak sampai mencapai sebuah tempat dan persediaan makanan kami sudah hampir habis. Abu 'Ubaida memerintahkan kami untuk mengumpulkan semua makanan yang dibawa di perjalanan. Bekal makananku adalah buah2 kurma. Abu 'Ubaida memberi kami setiap hari jatah makanan sejumlah kecil buah kurma, sampai semuanya habis. Bagian setiap orang hanyalah sebiji kurma setiap hari.

Aku berkata, “Bagaimana bisa sebiji kurma bermanfaat bagiku?” Jabir menjawab, “Kita akan tahu nilainya jika kurma itu sudah habis semua.” Jabir menambahkan, “Ketika kami tiba di tepi pantai, kami melihat seekora ikan sangat besar seperti sebuah gunung kecil. Para tentara memakannya sampai selama 18 hari. Lalu Abu 'Ubaida memerintahkan tentara untuk memotong dua buah iga ikan dan mereka lalu memotongnya di atas tanah. Lalu Abu ‘Ubaida memerintahkan agar
seekor unta betina ditunggungi dan unta itu berjalan melalui bagian bawah kedua iga itu (yang berbentuk seperti busur melengkung) tanpa menyentuhnya.

Bukankah kita semua tahu bahwa paus itu termasuk spesie mamalia (makhluk menyusui) dan bukan termasuk spesies ikan? Dalam Sirat Rasul Allah (biografi pertama Muhammad), Ibn Ishaq menulis Muhammad memakan bangkai paus itu di Medinah, padahal dia kan tidak sedang dalam keadaan menghadapi bahaya kelaparan segala?

Jadi muslim harusnya tahu ikan itu juga ada jenisnya atau memang muslim dak makan bangku sekolah




abang admin ini emang orangnya kocak yah??
xixixixixi lucu banget deh liat komentarnya...
jadi kesimpulannya paus tuh bukan ikan ya?

_________________
" Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan." (Q.S 59:23) bounce

jesus christ
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 1560
Age : 21
Job/hobbies : menanti tampilnya kebodohan shaggy, yhowshua, taro, dkk
Humor : ada idioot forum yang sakit hati sama tuhan jesus fufufu
Reputation : 43
Points : 4146
Registration date : 2010-01-15

View user profile http://muslim.or.id/

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by answering-ff on Fri Feb 26, 2010 6:15 pm

admin says

Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M


bagus ... , usaha kafirun utk mengkritisi Islam sampai hal-2 yg kecil....

tapi sayang, Islam terlalu kuat, lebih kuat dari manusia sendiri sebagai mahkluk terhebat di jagad raya...

jika paus adalah jenis mamalia dan bukan masuk keluarga ikan, toh bangkaipun dihalalkan dalam islam (selama belum busuk, krn kalo dah busuk banyak penyakitnya), selama:....................... "tidak ada lagi yang bisa dimakan".... bahkan dalam kondisi inipun babi menjadi halal.....

tapi Allah SWT insya allah tidak pernah menjadikan babi halal bagi orang Islam untuk di makan...

lagian mamalia tsb dah gak "busuk" lagi karena dah di goreng .....


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6220
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by answering-ff on Fri Feb 26, 2010 8:38 pm

Hukum bangkai hewan laut:

“Artinya : Dihalalkan bagimu binatang buruan laut dan makanan (yang berasal) dari laut sebagai makanan yang lezat bagimu” [Al-Maidah : 96]

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6220
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

ikutan ah gan...

Post by orang_gila on Sat Mar 27, 2010 2:03 am

topiknya udah di jawab sama si penanya..
jadi mau ikutan apa ya ?????
soal pertanyaan admin tentang ikan atau bangkai ikan udah di jawab sama agan answering-ff, jadi ga perlu ikutan jawab deh...
masa sih dia ga tau paus itu sejenis apa ????? sedangkan dia mampu membuat forum ini
jadi mau ikutan apa ya ?????
masa orang_gila jadi orang_bingung...
ya wis jadi orang _gila lagi ajah

orang_gila
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 61
Location : diatas bumi yg indah
Reputation : 2
Points : 2515
Registration date : 2010-03-26

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by gery on Mon Aug 09, 2010 12:41 am

mr.pampam.adie wrote:
Lebih lanjut lagi, apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher karena mereka tidak memiliki leher; sesuai dengan anatomi alamiahnya..
maksudnya begini?





http://en.wikipedia.org/wiki/Pig_slaughter , dsb


artikel keamanan pangan / babi
http://www.fsis.usda.gov/Fact_Sheets/Pork_from_Farm_to_Table/index.asp , dsb

gery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : -1
Points : 2328
Registration date : 2010-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by admin. on Mon Aug 09, 2010 5:15 am

admin wrote:
Khalifah wrote:kamu itu yg sok tahu! Bangkai itu diharamkan kecuali bangkai belalang dan ikan.
Hehehe.. Karna para murtadinkafirunnya udah pd dikutuk, akhirnya si admin yg turun tangan. Hhhhhh

Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M

Tentara Muslim menemukan bangkai makhluk laut (paus) yang terdampar di pantai dan memakannya selama setengah bulan (atau 20 hari, menurut Ibn Ishak dalam Sirat Rasul Allah). Karena inilah usaha penyerangan ini disebut sebagai ‘penyerangan ikan.’ Mereka membawa sebagian dari daging busuk ini kepada Muhammad dan Muhammad pun memakannya pula. Sahih Bukhari menyebut bagaimana tentara Muslim makan gunungan yang tampak seperti ikan selama 18 hari. Ini Hadisnya.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 44, Number 663:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Alalh mengirim sejumlah tentara ke pantai Timur dan menunjuk Abu 'Ubaida bin Al-Jarrah sebagai pemimpin pasukan dan seluruh jumlah tentara adalah 300 orang termasuk diriku. Kami bergerak sampai mencapai sebuah tempat dan persediaan makanan kami sudah hampir habis. Abu 'Ubaida memerintahkan kami untuk mengumpulkan semua makanan yang dibawa di perjalanan. Bekal makananku adalah buah2 kurma. Abu 'Ubaida memberi kami setiap hari jatah makanan sejumlah kecil buah kurma, sampai semuanya habis. Bagian setiap orang hanyalah sebiji kurma setiap hari.

Aku berkata, “Bagaimana bisa sebiji kurma bermanfaat bagiku?” Jabir menjawab, “Kita akan tahu nilainya jika kurma itu sudah habis semua.” Jabir menambahkan, “Ketika kami tiba di tepi pantai, kami melihat seekora ikan sangat besar seperti sebuah gunung kecil. Para tentara memakannya sampai selama 18 hari. Lalu Abu 'Ubaida memerintahkan tentara untuk memotong dua buah iga ikan dan mereka lalu memotongnya di atas tanah. Lalu Abu ‘Ubaida memerintahkan agar
seekor unta betina ditunggungi dan unta itu berjalan melalui bagian bawah kedua iga itu (yang berbentuk seperti busur melengkung) tanpa menyentuhnya.

Bukankah kita semua tahu bahwa paus itu termasuk spesie mamalia (makhluk menyusui) dan bukan termasuk spesies ikan? Dalam Sirat Rasul Allah (biografi pertama Muhammad), Ibn Ishaq menulis Muhammad memakan bangkai paus itu di Medinah, padahal dia kan tidak sedang dalam keadaan menghadapi bahaya kelaparan segala?

Jadi muslim harusnya tahu ikan itu juga ada jenisnya atau memang muslim dak makan bangku sekolah

GOBLOK....!!!!! YANG KAGA SEKOLAH YA ELO DONGO...!!!, PAUS YA IKAN LAH MASA ONDEL ONDEL.....
BENER BENER GOBLOK NYE KAGA KETULUNGAN NIH ADMIN........

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3116
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by agus on Mon Aug 09, 2010 5:33 am

manado.anti.islam wrote:BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Sebagai orang yang percaya akan TUHAN, kita semua pastinya "setuju" dong, kalo TUHAN menciptakan HEWAN pasti ada fungsinya di dunia ini, contohnya : kuda, onta, keledai (untuk transportasi), srigala, harimau,singa (sebagai predator untuk mengendalikan populasi beberapa jenis hewan), trenggiling, cicak, kodok (sebagai predator utk mengendalikan poppulasi serangga), dll.

Dari sekian banyak HEWAN, hanya BABI yang tidak saya temukan fungsinya selain untuk DIMAKAN.

BABI :

-. SUSUnya tidak dapat di manfaatkan (emang pernah minum susu BABI)
-. KULITnya gak bisa buat sepatu atau kerajinan lainnya.
-. BABI gak bisa buat bajak sawah.
-. BABI gak bisa untuk transportasi.
-. BABI sebagai HAMA disawah, malah menggangu sekali.

nah.......selain untuk DIMAKAN, TUHAN tidak memberikan fungsi apapun atas BABI, makanya menurut saya adalah SALAH jika kita tidak memanfaatkan BABI untuk dimakan. Karena TUHAN menciptakan BABI hanya untuk DIMAKAN. Kita malah harus menghindari untuk MAKAN hewan yang memiliki banyak fungsi seperti SAPI bisa digunakan untuk, membajak sawah, SUSU nya bisa dimanfaatkan, menarik KERETA.

untuk para MUSLIM bisakan tunjukan pada saya fungsi BABI selain untuk DIMAKAN ?

Ente nih emang kayaknya tipe manusia yang mem-BABI BUTA. Saya pernah membaca buku karangan seorang ahli supranatural dari kalangan Budha (saya lupa judul bukunya karena sudah lama sekali). Dalam bukunya tersebut ia membahas masalah penggunaan fungsi tenaga prana dalam tubuh manusia. Salah satu syarat untuk bisa mengaktifkan tenaga prana adalah dengan menjaga makanan yaitu harus bersih dan halal. Dijelaskan juga bahwa dari semua daging yang ada ternyata daging babi adalah daging yang mempunyai aura yang paling kotor. Dan daging yang mempunyai aura paling bersih adalah daging ikan. Ia bahkan melarang bagi peserta dalam perguruannya untuk makan daging babi.

Alhamdulillah, ternyata Islam juga memberi informasi yang sama tentang daging babi dan daging ikan ini.


Last edited by agus on Mon Aug 09, 2010 10:26 am; edited 1 time in total

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by gery on Mon Aug 09, 2010 8:04 am

@atas
halah pengharaman babi islam juga nyontek Yahudi aja.. gitu aja bangganya setengah hidup setengah mati

gery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : -1
Points : 2328
Registration date : 2010-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by admin. on Mon Aug 09, 2010 10:17 am

gery wrote:@atas
halah pengharaman babi islam juga nyontek Yahudi aja.. gitu aja bangganya setengah hidup setengah mati

ni orang tiap koment isi nye kaga pernah berbobot...... kasian amat... baru ya mas di forum ini..., belajar dulu mas yang pinter baru ikutan gabung,,,,,
ga hi-tech banget sih jawabannya...

admin.
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 712
Location : Kandang Domba
Job/hobbies : Mengajarkan cinta kasih...
Humor : oh yes... oh no...
Reputation : 19
Points : 3116
Registration date : 2010-07-09

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by agus on Mon Aug 09, 2010 10:36 am

admin. wrote:
gery wrote:@atas
halah pengharaman babi islam juga nyontek Yahudi aja.. gitu aja bangganya setengah hidup setengah mati

ni orang tiap koment isi nye kaga pernah berbobot...... kasian amat... baru ya mas di forum ini..., belajar dulu mas yang pinter baru ikutan gabung,,,,,
ga hi-tech banget sih jawabannya...


Tadinya gue pingin ngasih komentar yang sama bro, tapi udah keduluan. Ya udah, gue tambahin aja

agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 11932
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by gery on Mon Aug 09, 2010 11:20 am

Yahudi kan emang udah lebih dulu mengharamkan babi

gery
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : -1
Points : 2328
Registration date : 2010-08-08

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by paulus on Fri Aug 20, 2010 9:18 pm

gery wrote:Yahudi kan emang udah lebih dulu mengharamkan babi

tapi mereka langgar dengan tetap memakannya...hiiiiii
liat acara tv keluarga yahudi pesta pake babi panggang...kepalanya ditaruh di tengah2 meja...huekkk

info buat yang suka makan babi:


http://www.youtube.com/watch?v=sacJwyuRgSo

yang ga makan babi karena haram beruntunglah anda memiliki ajaran yang benar...


paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5455
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by paulus on Fri Aug 20, 2010 9:39 pm

paulus wrote:
gery wrote:Yahudi kan emang udah lebih dulu mengharamkan babi

tapi mereka langgar dengan tetap memakannya...hiiiiii
liat acara tv keluarga yahudi pesta pake babi panggang...kepalanya ditaruh di tengah2 meja...huekkk

info buat yang suka makan babi:


http://www.youtube.com/watch?v=sacJwyuRgSo

yang ga makan babi karena haram beruntunglah anda memiliki ajaran yang benar...


tambahan:
http://www.youtube.com/watch?v=GiHtUFuGgSA&NR=1

kelihatan sehat nih orang tapi dari mukanya bisa keluar cacing ...hiiiiii

http://www.youtube.com/watch?v=EQKZ4CG65xM&NR=1

paulus
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 2496
Age : 36
Location : sekitar israel
Reputation : 35
Points : 5455
Registration date : 2010-01-11

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Tukangngisruh on Fri Aug 20, 2010 10:51 pm

admin. wrote:
admin wrote:
Khalifah wrote:kamu itu yg sok tahu! Bangkai itu diharamkan kecuali bangkai belalang dan ikan.
Hehehe.. Karna para murtadinkafirunnya udah pd dikutuk, akhirnya si admin yg turun tangan. Hhhhhh

Muhammad makan bangkai mamalia busuk ?

Penyerangan Atas B. Juhayna di al-Khabat oleh Abu Ubaydah ibn Jarrah—October, 629M

Tentara Muslim menemukan bangkai makhluk laut (paus) yang terdampar di pantai dan memakannya selama setengah bulan (atau 20 hari, menurut Ibn Ishak dalam Sirat Rasul Allah). Karena inilah usaha penyerangan ini disebut sebagai ‘penyerangan ikan.’ Mereka membawa sebagian dari daging busuk ini kepada Muhammad dan Muhammad pun memakannya pula. Sahih Bukhari menyebut bagaimana tentara Muslim makan gunungan yang tampak seperti ikan selama 18 hari. Ini Hadisnya.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 44, Number 663:
Dikisahkan oleh Jabir bin 'Abdullah:
Rasul Alalh mengirim sejumlah tentara ke pantai Timur dan menunjuk Abu 'Ubaida bin Al-Jarrah sebagai pemimpin pasukan dan seluruh jumlah tentara adalah 300 orang termasuk diriku. Kami bergerak sampai mencapai sebuah tempat dan persediaan makanan kami sudah hampir habis. Abu 'Ubaida memerintahkan kami untuk mengumpulkan semua makanan yang dibawa di perjalanan. Bekal makananku adalah buah2 kurma. Abu 'Ubaida memberi kami setiap hari jatah makanan sejumlah kecil buah kurma, sampai semuanya habis. Bagian setiap orang hanyalah sebiji kurma setiap hari.

Aku berkata, “Bagaimana bisa sebiji kurma bermanfaat bagiku?” Jabir menjawab, “Kita akan tahu nilainya jika kurma itu sudah habis semua.” Jabir menambahkan, “Ketika kami tiba di tepi pantai, kami melihat seekora ikan sangat besar seperti sebuah gunung kecil. Para tentara memakannya sampai selama 18 hari. Lalu Abu 'Ubaida memerintahkan tentara untuk memotong dua buah iga ikan dan mereka lalu memotongnya di atas tanah. Lalu Abu ‘Ubaida memerintahkan agar
seekor unta betina ditunggungi dan unta itu berjalan melalui bagian bawah kedua iga itu (yang berbentuk seperti busur melengkung) tanpa menyentuhnya.

Bukankah kita semua tahu bahwa paus itu termasuk spesie mamalia (makhluk menyusui) dan bukan termasuk spesies ikan? Dalam Sirat Rasul Allah (biografi pertama Muhammad), Ibn Ishaq menulis Muhammad memakan bangkai paus itu di Medinah, padahal dia kan tidak sedang dalam keadaan menghadapi bahaya kelaparan segala?

Jadi muslim harusnya tahu ikan itu juga ada jenisnya atau memang muslim dak makan bangku sekolah

GOBLOK....!!!!! YANG KAGA SEKOLAH YA ELO DONGO...!!!, PAUS YA IKAN LAH MASA ONDEL ONDEL.....
BENER BENER GOBLOK NYE KAGA KETULUNGAN NIH ADMIN........
Nah loh, neh admin dongok juga......tadi kan udah dijelasin klau di Islam, bangkai ikan ma belalang ma boleh disantap, toh yang nyolot koq admin ya pas waktu ngomong Muhammad makan bangkai paus???Kan kesimpulannya bener, paus tuh bangsa ikan (Namanya ikan Paus) lah klau merujuk yang diatas ntu, intinya kan berarti boleh makan bangkai ikan paus toh??Lah emang admin kan udah ngakuin paus itu ikan, koq diributin????Beuh, emang ya admin neh sekolah, tapi otaknya lebih goblok dari anak kelas 1 SD......ampun dech!!!

Tukangngisruh
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Location : Amerika
Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
Reputation : 7
Points : 2926
Registration date : 2009-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Tukangngisruh on Fri Aug 20, 2010 10:53 pm

gery wrote:@atas
halah pengharaman babi islam juga nyontek Yahudi aja.. gitu aja bangganya setengah hidup setengah mati
Yang ada elu nyontek bahasa arab ampe elu bangga2in.....nah loh,elu pikir kata2 ALKITAB dari mana loh??Dari buyut elu apa??Kenapa elu gak bilang aja bibel rongsokan kek, majalah bibel kek dsb......adil kan???

Tukangngisruh
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Location : Amerika
Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
Reputation : 7
Points : 2926
Registration date : 2009-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by kinda on Sat Aug 21, 2010 10:17 pm

tdk usah sok ilmiah tentang pengharaman makanan, itu aspek teologis saja saya kira (contoh: di India tdk boleh memakan daging sapi), bahkan Yahudi selain haram mengkonsumsi babi juga tdk boleh mengkonsumsi unta, pelanduk, kelinci (Imamat 11:4-6)
burung rajawali, burung hantu, segala jenis elang, nasar, gagak, burung unta, camar, blekok dan segala jenis bangau, undan, burung kasa dan kelelawar (Imamat 11:13-19)
tikus tanah, tikus besar, tikus kecil, kadal, segala jenis katak, landak, biawak, bengkarung, siput dan bunglon (Imamat 11:29-30)
dan lain-lain.

nah, coba perhatiin tuh. banyak banget kan, bukan cuma babi saja yg haram


~0~

penyakit mematikan yg ditularkan dr hewan merupakan hal yg bisa saja terjadi, sudah tidak asing lagi.. jadi tdk bisa dijadikan "kambing hitam" halal tidaknya babi, sebab penyakit2 mematikan tsb kenyataannya disebabkan juga oleh binatang2 lainnya.. contoh: unggas (avian influenza), kucing (toxoplasma), anjing (rabies), sapi (mad cow disease), kera (ebola) .. n pada babi swine influenza

penularan penyakit2 tsb bukan dg jalan dikonsumsi, kecuali penyakit sapi gila

artikel keamanan pangan / babi http://www.fsis.usda.gov/Fact_Sheets/Pork_from_Farm_to_Table/index.asp , dsb


~0~

oia, satu lagi, kata2 bijak.. yg menimbulkan penyakit adalah segala sesuatu - termasuk makanan, yg berlebihan / melampaui batas (makanan apapun, bukan hanya babi)


peace..

kinda

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 2327
Registration date : 2010-07-29

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by JENDRAL BESAR on Sat Aug 21, 2010 10:37 pm

kinda wrote:tdk usah sok ilmiah tentang pengharaman makanan, itu aspek teologis saja saya kira (contoh: di India tdk boleh memakan daging sapi), bahkan Yahudi selain haram mengkonsumsi babi juga tdk boleh mengkonsumsi unta, pelanduk, kelinci (Imamat 11:4-6)
burung rajawali, burung hantu, segala jenis elang, nasar, gagak, burung unta, camar, blekok dan segala jenis bangau, undan, burung kasa dan kelelawar (Imamat 11:13-19)
tikus tanah, tikus besar, tikus kecil, kadal, segala jenis katak, landak, biawak, bengkarung, siput dan bunglon (Imamat 11:29-30)
dan lain-lain.

nah, coba perhatiin tuh. banyak banget kan, bukan cuma babi saja yg haram


~0~

penyakit mematikan yg ditularkan dr hewan merupakan hal yg bisa saja terjadi, sudah tidak asing lagi.. jadi tdk bisa dijadikan "kambing hitam" halal tidaknya babi, sebab penyakit2 mematikan tsb kenyataannya disebabkan juga oleh binatang2 lainnya.. contoh: unggas (avian influenza), kucing (toxoplasma), anjing (rabies), sapi (mad cow disease), kera (ebola) .. n pada babi swine influenza

penularan penyakit2 tsb bukan dg jalan dikonsumsi, kecuali penyakit sapi gila

artikel keamanan pangan / babi http://www.fsis.usda.gov/Fact_Sheets/Pork_from_Farm_to_Table/index.asp , dsb


~0~

oia, satu lagi, kata2 bijak.. yg menimbulkan penyakit adalah segala sesuatu - termasuk makanan, yg berlebihan / melampaui batas (makanan apapun, bukan hanya babi)


peace..

bagus pendapatmu

namanya daging dimasak samapai matang kumannya ,virus pasti mati , di okinawa di jeapang penduduk didesa itu menu utama adalah babi dan terbukti penduduk itu sehat dan umur panjang

nah jika babi haram vaksin menginitis yg mengandung enzim harusnya haram juga bagi jemaah haji

JENDRAL BESAR
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 258
Reputation : -2
Points : 2684
Registration date : 2010-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by kristen_babi on Sat Aug 21, 2010 10:53 pm

buat umat pemakan babi, silahkan saja makan babi sepuas puasnya kaga ada yg larangkan? tapi asal tau aja babi itu binatang rakus saking rakusnya kotoran hasil dari BAB di makannya pula...ih jijik, apa kalian umat pemakan babi kaga jijik ya?

kristen_babi
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 64
Age : 17
Location : jalur gaza
Job/hobbies : memböngkär kebøhöñgåñ kristèñ
Humor : kristen agama buat orang2 dongo
Reputation : 3
Points : 2443
Registration date : 2010-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by kinda on Sat Aug 21, 2010 11:21 pm

huh.. lele juga makanannya t*i, ayam juga jorok makanannya / ngeker2
sampah, bebek juga, cari makan di comberan, sapi n kambing, dilepas bwt
makan sisa2 di TPA / bantargebang, dsb
dsb
peternakan babi tu bersih n canggih tauk

kinda

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 2327
Registration date : 2010-07-29

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by vampir kristus on Sun Aug 29, 2010 8:00 am

gimana ya tampangnya orang yg makan babi? jgn-jgn mirip tuh dgn apa yg dimakannya (mirip babi) hihihi....

_________________
"tidak akan terjadi kiamat sampai matahari terbit dari barat. ketika manusia melihatnya mereka menyatakan iman. tetapi iman mereka tidak berguna, kecuali mereka sudah beriman sebelum kejadian tersebut" (HR. IMAM BUKHARI)

vampir kristus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1070
Age : 26
Location : palangkaraya
Humor : bang yes lagi mencret
Reputation : 56
Points : 3616
Registration date : 2010-04-23

View user profile http:// laskarislam.indonesianforum.net/

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by gwenchanayo on Wed May 25, 2011 7:56 pm

manado.anti.islam wrote:

Dari sekian banyak HEWAN, hanya BABI yang tidak saya temukan fungsinya selain untuk DIMAKAN.

setuju, karena babi memang diciptkan sebagai makanan hewan buas bukan manusia.

gwenchanayo

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 2028
Registration date : 2011-05-25

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Who am I on Wed Jun 08, 2011 1:44 am

ikut nimbrung.

@ umat kristen yang doyan babi......

udah deh.....inti nya,
kalo mau makan babi....makan aja sepuas-puasnya,
perut-perut lo..duit-duit lo...kalo sakit juga yg rasain elo pada....
elo pada mo makan babi,anak babi,bapak nya babi,ibu nya babi,nenek nya babi.....
bahkan makan daging sesama orang kristen juga silahkan, emang gua pikirin....

BAGI mu MAKANAN mu, BAGI KU(MUSLIM ) MAKANAN KU.....

gitu aja kok repot...... :-)

Who am I
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 167
Reputation : 1
Points : 2209
Registration date : 2011-05-10

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Tom Jerry on Wed Jun 08, 2011 3:00 am

Markus 7
7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.


_________________
"Akulah jalan (yang lurus) dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Allah, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." (Yohanes 8:31-32)

Trinitas dan Ketuhanan Yesus tidak bisa dipahami, hanya bisa ter-imani dengan pertolongan dari Roh Kudus… Ini adalah iman, ini adalah kepercayaan… Namun demikian jika iman atau kepercayaan ini tidak bisa dipahami, bukanlah berarti Allah SWT yang ada di Islam pastilah Tuhan…!!! (My Opinion)

Tom Jerry
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1829
Location : Jakarta
Job/hobbies : Cari kebenaran
Reputation : 11
Points : 4544
Registration date : 2010-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by hamba tuhan on Wed Jun 08, 2011 3:36 am

Tom Jerry wrote:Markus 7
7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.


7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya?... itulah yg terjadi kepada umat kristen dan penulis injil yaitu tidak memahaminya perumpaan yesus..... Smile

contoh : sisipan penulis bukan perkataan yesus... Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Mencarikebenaran on Wed Jun 08, 2011 6:12 am

Hari gene masih makan BABI..apa kata dunia.

_________________
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. Yohanes 17:3

Yesus bukanlah Allah, Yesus hanya salah seorang utusan Allah Swt sebagaimana para nabi lainnya.

Mencarikebenaran
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1289
Reputation : 24
Points : 3687
Registration date : 2010-07-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by mistik6666 on Wed Jun 08, 2011 10:41 am

hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:Markus 7
7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.


7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya?... itulah yg terjadi kepada umat kristen dan penulis injil yaitu tidak memahaminya perumpaan yesus..... Smile

contoh : sisipan penulis bukan perkataan yesus... Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
lagipula, saat itu yang dibicarakan bukan soal makanan, tapi soal adat-istiadat. salah satunya cuci-tangan sebelum makan...
kok bisa-bisanya jadi dalil andalan.... aneh..

_________________
Atas nama Bapak yang bisa dilihat mata manusia, Anak manusia yang mati terkutuk, dan Roh Emprit yang hobby terbang berkelana.. aku bersaksi bahwa ketiganya kombinasi yang tidak masuk logika. Amin.

Bacalah Bible sedari awal sampai akhirnya, dengan hati yang tulus dan ikhlas. Niscaya akan kau temukan kebenaran yang sesungguhnya, cahaya yang sesungguhnya, dan jalan lurus yang sesungguhnya...

YOHANES 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa kamu (umat Israel) mengenal Aku, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Paulus Tarsus. yang telah Aku utus.

mistik6666
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1475
Location : pangkalan becak
Job/hobbies : tukang becak
Reputation : 7
Points : 3709
Registration date : 2011-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by mujahidinIslam on Wed Jun 08, 2011 11:02 am

bukanya babi di haramkan dalam alkitab ente kenapa masih dimakan? bukan masalh bnyak penyakit atau gak lah, jgn di bahas yg itu dulu tapi liat tu penuntun hidup (alkitab ) anda(bagi yg kristen) jelas2 dilarang makan masih jg dimakan , sama tuhanya aja masih melanggar perintah.

ALKITAB KRISTEN, KITAB IMAMAT PASAL 11 AYAT 7 (IMAMAT 11:7)
Alkitab Kristen tahun 1928 Babi haram
Alkitab Kristen tahun 1962 Babi haram
Alkitab Kristen tahun 1971 Babi haram
Alkitab Kristen tahun 1979 Babi HUTAN HARAM???? Telah diubah manusia...
Alkitab Kristen tahun 1985 Babi haram
Alkitab Kristen tahun 1990 Babi haram
Alkitab Kristen tahun 2006 Babi HUTAN HARAM???? Telah diubah manusia...

_________________
“Mencaci seorang muslim adalah perbuatan fasiq dan membunuhnya adalah perbuatan
kufur” (H.R. Bukhari dan Muslim)

mujahidinIslam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Location : berada di bawah langit dan di atas bumi
Humor : salah seorang polisi sedang melakukan razia kendaraan bermotor, tiba-tiba lewat pak pendeta, polisi langsung memberhentikan motor pak pendeta. pendeta : apa salah saya..? polisi : (polisi jadi bingung karena tidak ada kesalahan) polisi : Kesalahan anda adalah berjalan didalam sendirian didalam kegelapan.. pendeta : saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya.. polisi : Naa..ah, kAlau begitu kamu salah, kamu boncengan bertiga ya......... pendeta : ????
Reputation : 0
Points : 2067
Registration date : 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by kuku bima on Wed Jun 08, 2011 11:52 pm

Khalifah wrote:makan bangku sekolah? Emangnya rayap?
Kan udah dibilang bangkai ikan itu halal, semua yg berasal dr laut itu halal.
Meskipun paus itu mamalia tapi tetep aja paus itu ikan, knapa disebut ikan paus?
Kalo paus kristen tuh emang bukan ikan tapi mamalia busuk.
Saya tanya guru biologi saya dulu y, apakah paus itu ikan atau bukan.
memakan bangkai jelas bukan manusia......ha ha ha allah swt yang di agung-agungkan tapi cuma memberi bangkai... naif sungguh naif..kelakuan allah swt.....ga sanggupkah dia memberi makan dari langit..seperti yang di lakuan yahweh pada umatnya nabi musa.......

jika allah swt itu tuhan pasti ga akan membiarkan umatnya makan bangkai.......

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by hamba tuhan on Wed Jun 08, 2011 11:56 pm

kuku bima wrote:
Khalifah wrote:makan bangku sekolah? Emangnya rayap?
Kan udah dibilang bangkai ikan itu halal, semua yg berasal dr laut itu halal.
Meskipun paus itu mamalia tapi tetep aja paus itu ikan, knapa disebut ikan paus?
Kalo paus kristen tuh emang bukan ikan tapi mamalia busuk.
Saya tanya guru biologi saya dulu y, apakah paus itu ikan atau bukan.
memakan bangkai jelas bukan manusia......ha ha ha

wah.. kena neh kristen suka makan bangkai, Smile

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by hamba tuhan on Wed Jun 08, 2011 11:58 pm

mistik6666 wrote:
hamba tuhan wrote:
Tom Jerry wrote:Markus 7
7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,
7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.


7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya?... itulah yg terjadi kepada umat kristen dan penulis injil yaitu tidak memahaminya perumpaan yesus..... Smile

contoh : sisipan penulis bukan perkataan yesus... Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.
lagipula, saat itu yang dibicarakan bukan soal makanan, tapi soal adat-istiadat. salah satunya cuci-tangan sebelum makan...
kok bisa-bisanya jadi dalil andalan.... aneh..

saya blg jg apa bro mistik.... kristen asal baca aja beybelnya tp gak memahami serta bisa dibohongin oleh pendeta, romo and uskup..... kasian!!!!

_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..

hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 16
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13174
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by yang berserah diri on Thu Jun 09, 2011 8:47 am

babi untuk menjaga ekosistem jg laaaah
ketauan nih gk belajar biologi
udah gtu pada gk tau kan hidupnya babi klo ada dalam 1 kandang 2 jantan 1 betina
silahkan cari sendiri di internet, masih layak gk tuh untuk dimakan

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3088
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by mujahidinIslam on Sun Jun 12, 2011 8:56 am

yang berserah diri wrote:babi untuk menjaga ekosistem jg laaaah
ketauan nih gk belajar biologi
udah gtu pada gk tau kan hidupnya babi klo ada dalam 1 kandang 2 jantan 1 betina
silahkan cari sendiri di internet, masih layak gk tuh untuk dimakan

Kedua pejantan babi itu saling
bantu dalam menyetubuhi 1 babi betina, kedua jantan itu saling bantu satu sama
lain. Bahkan terkadang Jantan sesama jantan bersetubuh. Dan yang lebih
mengherankan lagi, ternyata anak babi yang sudah berumur cukup dewasa pun
menyetubuhi betina yang ternyata ialah ibu kandungnya sendiri.


inilah bro klo keseringan makan babi nanti nular sifatnya babi.

_________________
“Mencaci seorang muslim adalah perbuatan fasiq dan membunuhnya adalah perbuatan
kufur” (H.R. Bukhari dan Muslim)

mujahidinIslam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 31
Location : berada di bawah langit dan di atas bumi
Humor : salah seorang polisi sedang melakukan razia kendaraan bermotor, tiba-tiba lewat pak pendeta, polisi langsung memberhentikan motor pak pendeta. pendeta : apa salah saya..? polisi : (polisi jadi bingung karena tidak ada kesalahan) polisi : Kesalahan anda adalah berjalan didalam sendirian didalam kegelapan.. pendeta : saya tidak pernah sendiri Tuhan Yesus dan bunda Maria selalu bersama saya.. polisi : Naa..ah, kAlau begitu kamu salah, kamu boncengan bertiga ya......... pendeta : ????
Reputation : 0
Points : 2067
Registration date : 2011-05-31

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by yang berserah diri on Sun Jun 12, 2011 9:09 am

mujahidinIslam wrote:
yang berserah diri wrote:babi untuk menjaga ekosistem jg laaaah
ketauan nih gk belajar biologi
udah gtu pada gk tau kan hidupnya babi klo ada dalam 1 kandang 2 jantan 1 betina
silahkan cari sendiri di internet, masih layak gk tuh untuk dimakan

Kedua pejantan babi itu saling
bantu dalam menyetubuhi 1 babi betina, kedua jantan itu saling bantu satu sama
lain. Bahkan terkadang Jantan sesama jantan bersetubuh. Dan yang lebih
mengherankan lagi, ternyata anak babi yang sudah berumur cukup dewasa pun
menyetubuhi betina yang ternyata ialah ibu kandungnya sendiri.


inilah bro klo keseringan makan babi nanti nular sifatnya babi.
hahaha
bisa aja bro

_________________
QS. Yunus (10): 36
Dan kebanyakan mereka(kafir) tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikitpun berguna untuk mencapai kebenaran. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang mereka kerjakan.

QS. Al-Hajj (22): 55
Dan senantiasalah orang-orang kafir itu berada dalam keragu- raguan terhadap Al Quran, hingga datang kepada mereka saat (kematiannya) dengan tiba-tiba atau datang kepada mereka azab hari kiamat.

QS. Al-Hajj (22): 72-73
Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah, “Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?” Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

yang berserah diri
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 903
Location : BUMI ALLAH SWT
Job/hobbies : MEMBERI PERINGATAN
Humor : A: kenapa yesus disalib?,,,|B: untuk menebus dosa| | A: salah | B: terus apa dong? | A: karena jalannya lambat|
Reputation : -1
Points : 3088
Registration date : 2011-01-16

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by sabda alam on Sun Jun 12, 2011 10:40 am

agus wrote:
manado.anti.islam wrote:BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Sebagai orang yang percaya akan TUHAN, kita semua pastinya "setuju" dong, kalo TUHAN menciptakan HEWAN pasti ada fungsinya di dunia ini, contohnya : kuda, onta, keledai (untuk transportasi), srigala, harimau,singa (sebagai predator untuk mengendalikan populasi beberapa jenis hewan), trenggiling, cicak, kodok (sebagai predator utk mengendalikan poppulasi serangga), dll.

Dari sekian banyak HEWAN, hanya BABI yang tidak saya temukan fungsinya selain untuk DIMAKAN.

BABI :

-. SUSUnya tidak dapat di manfaatkan (emang pernah minum susu BABI)
-. KULITnya gak bisa buat sepatu atau kerajinan lainnya.
-. BABI gak bisa buat bajak sawah.
-. BABI gak bisa untuk transportasi.
-. BABI sebagai HAMA disawah, malah menggangu sekali.

nah.......selain untuk DIMAKAN, TUHAN tidak memberikan fungsi apapun atas BABI, makanya menurut saya adalah SALAH jika kita tidak memanfaatkan BABI untuk dimakan. Karena TUHAN menciptakan BABI hanya untuk DIMAKAN. Kita malah harus menghindari untuk MAKAN hewan yang memiliki banyak fungsi seperti SAPI bisa digunakan untuk, membajak sawah, SUSU nya bisa dimanfaatkan, menarik KERETA.

untuk para MUSLIM bisakan tunjukan pada saya fungsi BABI selain untuk DIMAKAN ?

Ente nih emang kayaknya tipe manusia yang mem-BABI BUTA. Saya pernah membaca buku karangan seorang ahli supranatural dari kalangan Budha (saya lupa judul bukunya karena sudah lama sekali). Dalam bukunya tersebut ia membahas masalah penggunaan fungsi tenaga prana dalam tubuh manusia. Salah satu syarat untuk bisa mengaktifkan tenaga prana adalah dengan menjaga makanan yaitu harus bersih dan halal. Dijelaskan juga bahwa dari semua daging yang ada ternyata daging babi adalah daging yang mempunyai aura yang paling kotor. Dan daging yang mempunyai aura paling bersih adalah daging ikan. Ia bahkan melarang bagi peserta dalam perguruannya untuk makan daging babi.

Alhamdulillah, ternyata Islam juga memberi informasi yang sama tentang daging babi dan daging ikan ini.
Bukan babi buta bro..lha wong bisa lihat kok...kayaknya lebih cocok Babi beneran heheeh

sabda alam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 824
Reputation : -6
Points : 2910
Registration date : 2011-04-28

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by kuku bima on Mon Feb 04, 2013 8:56 pm

awloh tidak melarang/mengharamkan babi..kecuali di sembeli tidak dengan nama awloh...itulah yang di haramkan.........orang islam di perbolehkan awloh memakan makannan orang yahudi dan kristen...karena sudah di doakan....sesuatu yang sudah di doakan..apalagi memakai nama awloh..semua itu halal.........silakat buka quranmu..klu nga yakin.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Gongging Baladewa on Mon Feb 04, 2013 11:26 pm

makanya kresten kelakuannya kayak babi

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1861
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: BABI paling layak untuk DIMAKAN !!!

Post by Sponsored content Today at 2:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum