MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Gudang murtadin, no taqqiya

Go down

Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Sat Dec 03, 2011 8:54 pm

http://www.muslimjourneytohope.com/testimonies/testimony_nasrin.wmv
http://www.muslimjourneytohope.com/testimonies/testimony_elham.wmv
http://www.muslimjourneytohope.com/testimonies/testimony_suhayr.wmv

Selengkapnya:
http://www.muslimjourneytohope.com/watch.asp

Arab2 muslim pada murtad semua. Yg menarik perhatikan baik2 muka mereka yg begitu tenang, teduh, cerah, bahagia & kadang2 terharu.

Bandingkan dg video mualap yg kalopun ada mukanya spt ROBOT. bounce


Last edited by F-22 on Tue May 15, 2012 12:56 am; edited 3 times in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Sat Dec 03, 2011 9:03 pm

Perhatikan baik2 slim, meskipun mereka cuma mendapat indomie & bukan 72 bidadari bertetek gede, perhatikan muka mereka yg begitu bahagia. ❤

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Sat Dec 03, 2011 9:59 pm

Lha wong arab2 muslim pada murtad semua koq malah si goblok @metheny jadi mualap. Apa ndak sinting namanya? bounce

Liat tuh di thread sebelah gimana cara ngomong doi setelah jadi mualap. Kesintingannya bener2 setinggi langit. Arrow

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Mon Dec 05, 2011 9:49 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Tue May 15, 2012 12:55 am

Arab2 muslim pada murtad, disini muslim2 dongo malah pd menggonggong aja.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Tue May 15, 2012 7:46 am

kresetan emang paling doyan ngaku sbg muslim....

seperti biasa,,,,diajak diskusi ngeles mulu...

selengkapnya :
http://www.fakeexmuslims.com/discussionmjth.htm


_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3388
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Wed May 16, 2012 9:15 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kresetan emang paling doyan ngaku sbg muslim....
seperti biasa,,,,diajak diskusi ngeles mulu...
Sekali lagi logika orang dungu, males meladeni "diskusi" dg muslim artinya ngaku2 muslim.

Gw kasih contoh satu neh:
http://www.muslimjourneytohope.com/testimonies/testimony_nonie.wmv

Ini adalah kesaksian murtadin NONIE DARWISH, murtadin kelas kakap dr mesir yg skrg menjadi front terdepan ANTI ESLAM di amerika.

Cari saja videonya di youtube, seabreg2 tuh videonya nonie diwawancarai stasiun2 tv terkenal.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by putramentari on Wed May 16, 2012 10:17 am

F-22 wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:kresetan emang paling doyan ngaku sbg muslim....
seperti biasa,,,,diajak diskusi ngeles mulu...
Sekali lagi logika orang dungu, males meladeni "diskusi" dg muslim artinya ngaku2 muslim.

Gw kasih contoh satu neh:
http://www.muslimjourneytohope.com/testimonies/testimony_nonie.wmv

Ini adalah kesaksian murtadin NONIE DARWISH, murtadin kelas kakap dr mesir yg skrg menjadi front terdepan ANTI ESLAM di amerika.

Cari saja videonya di youtube, seabreg2 tuh videonya nonie diwawancarai stasiun2 tv terkenal.


Dibayar berapa ya NONIE DARWISH, mungkin Indomie sepabrik
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3666
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Sun Sep 02, 2012 6:20 am


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by F-22 on Fri Nov 16, 2012 4:35 am


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4568
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Gudang murtadin, no taqqiya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum