MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Thu Dec 15, 2011 3:34 pm

First topic message reminder :

Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: [size=24]"Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.

Alquran untuk muslim, dan mereka harus melaksanakan semua perintah Awloh yang terkandung di dalamnya. Firman Awloh ini berlaku abadi, maka perintahnya juga berlaku sepanjang zaman. Tetapi mengapa muslim tidak sujud kepada Adam??? Kesimpulannya sederhana mereka sama dengan Iblis. Bedanya, muslim dari tanah, sedangkan Iblis dari api. Menurut Iblis, muslim lebih rendah dari dia. Untung Alquran bukan untuk yang non muslim.

2. Iblis ada di sorganya Awloh

Thaahaa (20)
-Verse 117-
فَقُلْنَا يَا آدَمُ إِنَّ هَذَا عَدُوٌّ لَّكَ وَلِزَوْجِكَ فَلَا يُخْرِجَنَّكُمَا مِنَ الْجَنَّةِ فَتَشْقَى
Faqulna ya adamu inna hatha AAaduwwun laka walizawjika fala yukhrijannakuma mina aljannati fatashqa
Maka Kami berkata: "Hai Adam, sesungguhnya ini (iblis) adalah musuh bagimu dan bagi isterimu, maka sekali-kali janganlah sampai ia mengeluarkan kamu berdua dari surga, yang menyebabkan kamu menjadi celaka.

Apa gunanya, Adam tinggal di sorga kalau masih harus berjaga2, kalau Iblis menggelincirkannya dari sorga. Terus dimanakah kuasa Awloh utk membuang Iblis dari sorganya??

3. Awloh berbicara dgn Iblis, bukti bahwa Iblis ada di sorganya muslim?

Al A'raf (7)
-Verse 12-
قَالَ مَا مَنَعَكَ أَلاَّ تَسْجُدَ إِذْ أَمَرْتُكَ قَالَ أَنَاْ خَيْرٌ مِّنْهُ خَلَقْتَنِي مِن نَّارٍ وَخَلَقْتَهُ مِن طِينٍ
Qala ma manaAAaka alla tasjuda ith amartuka qala ana khayrun minhu khalaqtanee min narin wakhalaqtahu min teenin
Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".

4. Mnurut Muhamamd Adam dan musa berdebat, Adam menang.

Apakah ini bukti bahwa muhammad bohong, sebab rentang waktu hidup kedua orang itu sangat2 jauh. Apakah perkataan muhammad benar? Untuk membuktikannya, harus dicari dalam Alquran. Mengapa? Muslim mengklaim bahwa Alquran kitab yang sempurna. Tentu semua hal terjawab oleh Alquran. Jika muslim sudah memberikan buktinya, maka kita akan bertanya: Apakah Awloh ini mengenal kehidupan kedua nabi Islam itu?

Shahih Muslim
-Imam Muslim-
Kitab Takdir
Bab 2: Tentang perdebatan antara Adam 'Alaihissallam dan Musa 'Alaihissallam
حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ حَاتِمٍ وَإِبْرَاهِيمُ بْنُ دِينَارٍ وَابْنُ أَبِي عُمَرَ الْمَكِّيُّ وَأَحْمَدُ بْنُ عَبْدَةَ الضَّبِّيُّ جَمِيعًا عَنْ ابْنِ عُيَيْنَةَ وَاللَّفْظُ لِابْنِ حَاتِمٍ وَابْنِ دِينَارٍ قَالَا حَدَّثَنَا سُفْيَانُ بْنُ عُيَيْنَةَ عَنْ عَمْرٍو عَنْ طَاوُسٍ قَالَ سَمِعْتُ أَبَا هُرَيْرَةَ يَقُولُا
قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ احْتَجَّ آدَمُ وَمُوسَى فَقَالَ مُوسَى يَا آدَمُ أَنْتَ أَبُونَا خَيَّبْتَنَا وَأَخْرَجْتَنَا مِنْ الْجَنَّةِ فَقَالَ لَهُ آدَمُ أَنْتَ مُوسَى اصْطَفَاكَ اللَّهُ بِكَلَامِهِ وَخَطَّ لَكَ بِيَدِهِ أَتَلُومُنِي عَلَى أَمْرٍ قَدَّرَهُ اللَّهُ عَلَيَّ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَنِي بِأَرْبَعِينَ سَنَةً فَقَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَحَجَّ آدَمُ مُوسَى فَحَجَّ آدَمُ مُوسَى
وَفِي حَدِيثِ ابْنِ أَبِي عُمَرَ وَابْنِ عَبْدَةَ قَالَ أَحَدُهُمَا خَطَّ و قَالَ الْآخَرُ كَتَبَ لَكَ التَّوْرَاةَ بِيَدِهِ
Hadis riwayat Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Pernah Adam dan Musa saling berdebat. Kata Musa: Wahai Adam, kamu adalah nenek moyang kami, kamu telah mengecewakan harapan kami dan mengeluarkan kami dari surga. Adam menjawab: Kamu Musa, Allah telah memilihmu untuk diajak berbicara dengan kalam-Nya dan Allah telah menuliskan untukmu dengan tangan-Nya. Apakah kamu akan menyalahkan aku karena suatu perkara yang telah Allah tentukan empat puluh tahun sebelum Dia menciptakan aku? Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Akhirnya Adam menang berdebat dengan Musa
Link bahasa arab
Hadits marfu'
Nomor: 4793
Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

Dibuat oleh SalafiDB http://salafidb.googlepages.com

Apa kesimpulan anda atas informasi dari Alquran dan hadis nabi besar Muhammad? Menurut akal sehat anda, benarkah ceritera Alquran dan Muhammad ini, atau hanya dongeng belaka? Anda boleh juga memberikan bukti atas argumen anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by forever_muslim on Sat Dec 31, 2011 11:01 am

kuku bima wrote:
forever_muslim wrote:
abi wrote:
Yang kau katakan salah. Tidak sesuai dengan Alquran. Allah tidak menyuruh Iblis menyembah Allahmu, lalu iblis gak mau. Karena iblis gak mau, maka sama dengan kafir.
sepertinya pak abi ini jago banget tentang Al-Qur'an dan Hadist.... tolong jelaskan ke saya dunk tentang pernyataan anda diatas dengan ayat-ayat dibawah ini :
"Dan tidak Kuciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku." ( Qs.51:56 )
dan iblis termasuk dalam golongan jin seperti dalil berikut :
" Dan ingatlah ketika kami berfirman kepada para malaikat, sujudlah kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis, dia adalah dari golongan Jin, maka ia mendurhakai Tuhannya " ( Qs.18:50 )

gimana nih pak abi koq Al-Qur'an malah menunjukkan secara muhkamat bahwa iblis yg termasuk golongan jin dan manusia diciptakan Allah SWT semata-mata untuk beribadah atau menyembah Allah SWT sehingga Qs. 51:56 ini tidak sesuai dgn pernyataan anda yg saya quote tsb, bisa dijelaskan pak??? silahkan....YANG NAMANYA SORGA ITU SUCI DARI JIN SETAN APALAGI IBLIS........MENURUT QR 19 AYAT 70-71..SEMUA MUSLIM AKAN KENERAKA BUKAN KE SORGA.........SUDA PASTI TIDAK BISA TERBANTAHKAN..


Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka. (QS. 19:70)
Dan tidak ada seorangpun daripadamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Rabbmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(QS. 19:71)
udah gak usah nyampah dgn materi yg gak sesuai topik mbakyu, kalo anda mau yuk kita diskusikan berdua ntar saya ajarin apa makna lafadz "wariduha" dari kata al-wurud ..... silahkan buka threadnya, saya tunggu....

_________________
ya Allah, ampunilah kelalaian dan kesembronoan hambaMu ini... amin
FM - Batam
avatar
forever_muslim
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 457
Location : batam
Reputation : -3
Points : 3084
Registration date : 2010-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by fewlewod on Sat Dec 31, 2011 12:35 pm

Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.
.....

EMANG BENER NICH ORANG TOLOLNYA.....MUHAMMAD HANYA MENYAMPAIKAN, BUKAN MEMBUAT...ALLAH YANG MEMERINTAHKANYA,...GAK KAYAK ALKITAB KEYAKINAN ENTE....SI PANJUL ( PAUS ANUS ) YANG BUAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!,ITU BARU NOL BESAR............

fewlewod
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : 0
Points : 2145
Registration date : 2011-12-30

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 10:08 am

fewlewod wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.
.....

EMANG BENER NICH ORANG TOLOLNYA.....MUHAMMAD HANYA MENYAMPAIKAN, BUKAN MEMBUAT...ALLAH YANG MEMERINTAHKANYA,...GAK KAYAK ALKITAB KEYAKINAN ENTE....SI PANJUL ( PAUS ANUS ) YANG BUAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!,ITU BARU NOL BESAR............

1. Ia...sih, muhammad hanya menyampaikannya.

Kan hanya pengakuan muhammad bahwa muhammad hanya menyampaikan pesan allahnya.


2. Pesan allah: "Tiada Tuhan selain Allah, dan Muhammad adalah Rasul Allah"

Kalimat ini kan keluar dari mulut Muhammad juga. Terus Mamat bilang: aku dengar dari Allah..??? Itu kan dari mulut mamat juga.

Intinya:

kalau mamat bilang allah, jibrell, itu adalah karangannya. Yang bilang kan momet doank.


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 10:14 am

forever_muslim wrote:
kuku bima wrote:
forever_muslim wrote:
abi wrote:
Yang kau katakan salah. Tidak sesuai dengan Alquran. Allah tidak menyuruh Iblis menyembah Allahmu, lalu iblis gak mau. Karena iblis gak mau, maka sama dengan kafir.
sepertinya pak abi ini jago banget tentang Al-Qur'an dan Hadist.... tolong jelaskan ke saya dunk tentang pernyataan anda diatas dengan ayat-ayat dibawah ini :
"Dan tidak Kuciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku." ( Qs.51:56 )
dan iblis termasuk dalam golongan jin seperti dalil berikut :
" Dan ingatlah ketika kami berfirman kepada para malaikat, sujudlah kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis, dia adalah dari golongan Jin, maka ia mendurhakai Tuhannya " ( Qs.18:50 )

gimana nih pak abi koq Al-Qur'an malah menunjukkan secara muhkamat bahwa iblis yg termasuk golongan jin dan manusia diciptakan Allah SWT semata-mata untuk beribadah atau menyembah Allah SWT sehingga Qs. 51:56 ini tidak sesuai dgn pernyataan anda yg saya quote tsb, bisa dijelaskan pak??? silahkan....YANG NAMANYA SORGA ITU SUCI DARI JIN SETAN APALAGI IBLIS........MENURUT QR 19 AYAT 70-71..SEMUA MUSLIM AKAN KENERAKA BUKAN KE SORGA.........SUDA PASTI TIDAK BISA TERBANTAHKAN..


Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka. (QS. 19:70)
Dan tidak ada seorangpun daripadamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Rabbmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.
(QS. 19:71)
udah gak usah nyampah dgn materi yg gak sesuai topik mbakyu, kalo anda mau yuk kita diskusikan berdua ntar saya ajarin apa makna lafadz "wariduha" dari kata al-wurud ..... silahkan buka threadnya, saya tunggu....

ngajak berdua?? Hati2....ada kemungkinan terburuk diperkosa. Ich....sadisnya!! Jangan mau kuku.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 10:19 am

ABI kapan sihh lu jelas???


GUE MAU NANYA NIHHH


YESUS PUNYA YANG BEGINIAN KAGAK ???

99 Nama Allah SWT Asmaul Husna - Sembilan Puluh Sembilan Sebutan Tuhan Asma'ul Husnah
Fri, 21/12/2007 - 1:40pm — godam64

Di dalam kitab suci Al-Qur'an Allah SWT disebut juga dengan nama-nama sebutan yang berjumlah 99 nama yang masing-masing memiliki arti definisi / pengertian yang bersifat baik, agung dan bagus. Secara ringkas dan sederhana Asmaul Husna adalah sembilanpuluhsembilan nama baik Allah SWT.

Firman Allah SWT dalam surat Al-Araf ayat 180 :

"Allah mempunyai asmaul husna, maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut asmaul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan".

Berikut ini adalah 99 nama Allah SWT beserta artinya :
1. Ar-Rahman (Ar Rahman) Artinya Yang Maha Pemurah
2. Ar-Rahim (Ar Rahim) Artinya Yang Maha Mengasihi
3. Al-Malik (Al Malik) Artinya Yang Maha Menguasai / Maharaja Teragung
4. Al-Quddus (Al Quddus) Artinya Yang Maha Suci
5. Al-Salam (Al Salam) Artinya Yang Maha Selamat Sejahtera
6. Al-Mu'min (Al Mukmin) Artinya Yang Maha Melimpahkan Keamanan
7. Al-Muhaimin (Al Muhaimin) Artinya Yang Maha Pengawal serta Pengawas
8. Al-Aziz (Al Aziz) Artinya Yang Maha Berkuasa
9. Al-Jabbar (Al Jabbar) Artinya Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya
10. Al-Mutakabbir (Al Mutakabbir) Artinya Yang Melengkapi Segala kebesaranNya
11. Al-Khaliq (Al Khaliq) Artinya Yang Maha Pencipta
12. Al-Bari (Al Bari) Artinya Yang Maha Menjadikan
13. Al-Musawwir (Al Musawwir) Artinya Yang Maha Pembentuk
14. Al-Ghaffar (Al Ghaffar) Artinya Yang Maha Pengampun
15. Al-Qahhar (Al Qahhar) Artinya Yang Maha Perkasa
16. Al-Wahhab (Al Wahhab) Artinya Yang Maha Penganugerah
17. Al-Razzaq (Al Razzaq) Artinya Yang Maha Pemberi Rezeki
18. Al-Fattah (Al Fattah) Artinya Yang Maha Pembuka
19. Al-'Alim (Al Alim) Artinya Yang Maha Mengetahui
20. Al-Qabidh (Al Qabidh) Artinya Yang Maha Pengekang
21. Al-Basit (Al Basit) Artinya Yang Maha Melimpah Nikmat
22. Al-Khafidh (Al Khafidh) Artinya Yang Maha Perendah / Pengurang
23. Ar-Rafi' (Ar Rafik) Artinya Yang Maha Peninggi
24. Al-Mu'izz (Al Mu'izz) Artinya Yang Maha Menghormati / Memuliakan
25. Al-Muzill (Al Muzill) Artinya Yang Maha Menghina
26. As-Sami' (As Sami) Artinya Yang Maha Mendengar
27. Al-Basir (Al Basir) Artinya Yang Maha Melihat
28. Al-Hakam (Al Hakam) Artinya Yang Maha Mengadili
29. Al-'Adl (Al Adil) Artinya Yang Maha Adil
30. Al-Latif (Al Latif) Artinya Yang Maha Lembut serta Halus
31. Al-Khabir (Al Khabir) Artinya Yang Maha Mengetahui
32. Al-Halim (Al Halim) Artinya Yang Maha Penyabar
33. Al-'Azim (Al Azim) Artinya Yang Maha Agung
34. Al-Ghafur (Al Ghafur) Artinya Yang Maha Pengampun
35. Asy-Syakur (Asy Syakur) Artinya Yang Maha Bersyukur
36. Al-'Aliy (Al Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
37. Al-Kabir (Al Kabir) Artinya Yang Maha Besar
38. Al-Hafiz (Al Hafiz) Artinya Yang Maha Memelihara
39. Al-Muqit (Al Muqit) Artinya Yang Maha Menjaga
40. Al-Hasib (Al Hasib) Artinya Yang Maha Penghitung
41. Al-Jalil (Al Jalil) Artinya Yang Maha Besar serta Mulia
42. Al-Karim (Al Karim) Artinya Yang Maha Pemurah
43. Ar-Raqib (Ar Raqib) Artinya Yang Maha Waspada
44. Al-Mujib (Al Mujib) Artinya Yang Maha Pengkabul
45. Al-Wasi' (Al Wasik) Artinya Yang Maha Luas
46. Al-Hakim (Al Hakim) Artinya Yang Maha Bijaksana
47. Al-Wadud (Al Wadud) Artinya Yang Maha Penyayang
48. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
49. Al-Ba'ith (Al Baith) Artinya Yang Maha Membangkitkan Semula
50. Asy-Syahid (Asy Syahid) Artinya Yang Maha Menyaksikan
51. Al-Haqq (Al Haqq) Artinya Yang Maha Benar
52. Al-Wakil (Al Wakil) Artinya Yang Maha Pentadbir
53. Al-Qawiy (Al Qawiy) Artinya Yang Maha Kuat
54. Al-Matin (Al Matin) Artinya Yang Maha Teguh
55. Al-Waliy (Al Waliy) Artinya Yang Maha Melindungi
56. Al-Hamid (Al Hamid) Artinya Yang Maha Terpuji
57. Al-Muhsi (Al Muhsi) Artinya Yang Maha Penghitung
58. Al-Mubdi (Al Mubdi) Artinya Yang Maha Pencipta dari Asal
59. Al-Mu'id (Al Muid) Artinya Yang Maha Mengembali dan Memulihkan
60. Al-Muhyi (Al Muhyi) Artinya Yang Maha Menghidupkan
61. Al-Mumit (Al Mumit) Artinya Yang Mematikan
62. Al-Hayy (Al Hayy) Artinya Yang Senantiasa Hidup
63. Al-Qayyum (Al Qayyum) Artinya Yang Hidup serta Berdiri Sendiri
64. Al-Wajid (Al Wajid) Artinya Yang Maha Penemu
65. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
66. Al-Wahid (Al Wahid) Artinya Yang Maha Esa
67. Al-Ahad (Al Ahad) Artinya Yang Tunggal
68. As-Samad (As Samad) Artinya Yang Menjadi Tumpuan
69. Al-Qadir (Al Qadir) Artinya Yang Maha Berupaya
70. Al-Muqtadir (Al Muqtadir) Artinya Yang Maha Berkuasa
71. Al-Muqaddim (Al Muqaddim) Artinya Yang Maha Menyegera
72. Al-Mu'akhkhir (Al Muakhir) Artinya Yang Maha Penangguh
73. Al-Awwal (Al Awwal) Artinya Yang Pertama
74. Al-Akhir (Al Akhir) Artinya Yang Akhir
75. Az-Zahir (Az Zahir) Artinya Yang Zahir
76. Al-Batin (Al Batin) Artinya Yang Batin
77. Al-Wali (Al Wali) Artinya Yang Wali / Yang Memerintah
78. Al-Muta'ali (Al Muta Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
79. Al-Barr (Al Barr) Artinya Yang banyak membuat kebajikan
80. At-Tawwab (At Tawwab) Artinya Yang Menerima Taubat
81. Al-Muntaqim (Al Muntaqim) Artinya Yang Menghukum Yang Bersalah
82. Al-'Afuw (Al Afuw) Artinya Yang Maha Pengampun
83. Ar-Ra'uf (Ar Rauf) Artinya Yang Maha Pengasih serta Penyayang
84. Malik-ul-Mulk (Malikul Mulk) Artinya Pemilik Kedaulatan Yang Kekal
85. Dzul-Jalal-Wal-Ikram (Dzul Jalal Wal Ikram) Artinya Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan
86. Al-Muqsit (Al Muqsit) Artinya Yang Maha Saksama
87. Al-Jami' (Al Jami) Artinya Yang Maha Pengumpul
88. Al-Ghaniy (Al Ghaniy) Artinya Yang Maha Kaya Dan Lengkap
89. Al-Mughni (Al Mughni) Artinya Yang Maha Mengkayakan dan Memakmurkan
90. Al-Mani' (Al Mani) Artinya Yang Maha Pencegah
91. Al-Darr (Al Darr) Artinya Yang Mendatangkan Mudharat
92. Al-Nafi' (Al Nafi) Artinya Yang Memberi Manfaat
93. Al-Nur (Al Nur) Artinya Cahaya
94. Al-Hadi (Al Hadi) Artinya Yang Memimpin dan Memberi Pertunjuk
95. Al-Badi' (Al Badi) Artinya Yang Maha Pencipta Yang Tiada BandinganNya
96. Al-Baqi (Al Baqi) Artinya Yang Maha Kekal
97. Al-Warith (Al Warith) Artinya Yang Maha Mewarisi
98. Ar-Rasyid (Ar Rasyid) Artinya Yang Memimpin Kepada Kebenaran
99. As-Sabur (As Sabur) Artinya Yang Maha Penyabar / Sabar

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2836
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 10:45 am

Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.

Surat Nabi SAW kepada Raja Nijashi, Raja Habsyah

a

letter-to-omani-people

Surat Nabi SAW kepada rakyat Oman, Arab Selatan

a

letter-to-qaiser_e_rome

Surat Nabi SAW kepada Kaisar Romawi abad ke- 7

a

Surat Rasulullah SAW pada Raja Heraclius

a

prophets-letter-to-muqauqas-egypt

Surat Nabi SAW kepada Raja Muqauqas, Mesir


INI UNTUK MENJAWAB STATEMENT ABI YANG BILANG NABI MUHAMMAD BUTA HURUF

http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2836
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 11:18 am

@"say no to jewish

ABI kapan sihh lu jelas???

Apanya?? Kamu itu ada2 saja


GUE MAU NANYA NIHHH

YESUS PUNYA YANG BEGINIAN KAGAK ???

Tanya ke kristen dunk. Ah kamu selalu salah alamat.


Aku mau komen ya.


99 Nama Allah SWT Asmaul Husna - Sembilan Puluh Sembilan Sebutan Tuhan Asma'ul Husnah
Fri, 21/12/2007 - 1:40pm — godam64


Di dalam kitab suci Al-Qur'an Allah SWT disebut juga dengan nama-nama sebutan yang berjumlah 99 nama yang masing-masing memiliki arti definisi / pengertian yang bersifat baik, agung dan bagus. Secara ringkas dan sederhana Asmaul Husna adalah sembilanpuluhsembilan nama baik Allah SWT.

Sedikit amat.....Kau pikir DIA YANG ADALAH MAHA BISA DIRANGKUM DALAM HANYA 99 SEBUTAN? SEBAGAIMANA DIA ADALAH MAHA, MAKA DIA TAK TERBAHASAKAN HANYA DALAM 99 GELAR YG KERDIL

Firman Allah SWT dalam surat Al-Araf ayat 180 :

"Allah mempunyai asmaul husna, maka bermohonlah kepadaNya dengan menyebut asmaul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-namaNya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan".

Sebaiknya kau bilang, firman muhammad.

Berikut ini adalah 99 nama Allah SWT beserta artinya :
1. Ar-Rahman (Ar Rahman) Artinya Yang Maha Pemurah
2. Ar-Rahim (Ar Rahim) Artinya Yang Maha Mengasihi
3. Al-Malik (Al Malik) Artinya Yang Maha Menguasai / Maharaja Teragung
4. Al-Quddus (Al Quddus) Artinya Yang Maha Suci
5. Al-Salam (Al Salam) Artinya Yang Maha Selamat Sejahtera
6. Al-Mu'min (Al Mukmin) Artinya Yang Maha Melimpahkan Keamanan
7. Al-Muhaimin (Al Muhaimin) Artinya Yang Maha Pengawal serta Pengawas
8. Al-Aziz (Al Aziz) Artinya Yang Maha Berkuasa
9. Al-Jabbar (Al Jabbar) Artinya Yang Maha Kuat Yang Menundukkan Segalanya


Yang ginian, di Yahudi, Kristen juga, kayaknya ada.

10. Al-Mutakabbir (Al Mutakabbir) Artinya Yang Melengkapi Segala kebesaranNya

Jadi, belum lengkap, maka dia lengkapi lagi.


11. Al-Khaliq (Al Khaliq) Artinya Yang Maha Pencipta
12. Al-Bari (Al Bari) Artinya Yang Maha Menjadikan
13. Al-Musawwir (Al Musawwir) Artinya Yang Maha Pembentuk

Ya....agama lain juga keknya ada. Yang gini ini ma tinggal kita cipta aja kata2 lalu letakkan pada sosok yg anda mau


14. Al-Ghaffar (Al Ghaffar) Artinya Yang Maha Pengampun


Sayangnya, allahmu ini gak mampu ngampuni kafir. Kalau dia mau semua orang masuk islam, dia ampuni dulu. Ini yg masuk dia ampuni, yg diluar dia gak ngampuni. Dia ma pilih kasih, egois. Dia bukan pengampun semua orang, tetapi pengampun muslim. Gelar yg tak berguna.



15. Al-Qahhar (Al Qahhar) Artinya Yang Maha Perkasa
16. Al-Wahhab (Al Wahhab) Artinya Yang Maha Penganugerah
17. Al-Razzaq (Al Razzaq) Artinya Yang Maha Pemberi Rezeki

Penganugerah, tetapi gak mampu menganugerahkan mukjizat kepada muhammad. Malu ach.

18. Al-Fattah (Al Fattah) Artinya Yang Maha Pembuka
19. Al-'Alim (Al Alim) Artinya Yang Maha Mengetahui
20. Al-Qabidh (Al Qabidh) Artinya Yang Maha Pengekang

Maha pembuka, wah...pantas muhammad suka2 buka perawa* anak umur 9 taon. Ok...ok


21. Al-Basit (Al Basit) Artinya Yang Maha Melimpah Nikmat
22. Al-Khafidh (Al Khafidh) Artinya Yang Maha Perendah / Pengurang

Ia sih paling bagi muslim, tetapi nikmat apa ya...??? Seluruh isi alam ini ada dicipta oleh SANG ADA.



23. Ar-Rafi' (Ar Rafik) Artinya Yang Maha Peninggi
24. Al-Mu'izz (Al Mu'izz) Artinya Yang Maha Menghormati / Memuliakan

Saya harap dia mampu meninggikan perekonomian Afrika. Ya paling kafir juga yg bantu. allahmu ini cuma py nama, tetapi kafir yag melaksanakannya.

25. Al-Muzill (Al Muzill) Artinya Yang Maha Menghina

Nah, kan...tukang hina lagi. Busyet.

26. As-Sami' (As Sami) Artinya Yang Maha Mendengar
27. Al-Basir (Al Basir) Artinya Yang Maha Melihat
28. Al-Hakam (Al Hakam) Artinya Yang Maha Mengadili
29. Al-'Adl (Al Adil) Artinya Yang Maha Adil
30. Al-Latif (Al Latif) Artinya Yang Maha Lembut serta Halus
31. Al-Khabir (Al Khabir) Artinya Yang Maha Mengetahui

Maha mengetahui, juga maha bertanya. ckckckc



32. Al-Halim (Al Halim) Artinya Yang Maha Penyabar
33. Al-'Azim (Al Azim) Artinya Yang Maha Agung
34. Al-Ghafur (Al Ghafur) Artinya Yang Maha Pengampun

Dia memang sabar, tetapi menyuruhmu balas dendam.


35. Asy-Syakur (Asy Syakur) Artinya Yang Maha Bersyukur

Dia bersyukur pada siapa lagi ya???

36. Al-'Aliy (Al Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
37. Al-Kabir (Al Kabir) Artinya Yang Maha Besar
38. Al-Hafiz (Al Hafiz) Artinya Yang Maha Memelihara
39. Al-Muqit (Al Muqit) Artinya Yang Maha Menjaga
40. Al-Hasib (Al Hasib) Artinya Yang Maha Penghitung
41. Al-Jalil (Al Jalil) Artinya Yang Maha Besar serta Mulia
42. Al-Karim (Al Karim) Artinya Yang Maha Pemurah

Benar2 geli aku membaca gelar2 ini.

43. Ar-Raqib (Ar Raqib) Artinya Yang Maha Waspada

Sepertinya dia penakut, maka dia ekstra waspada

44. Al-Mujib (Al Mujib) Artinya Yang Maha Pengkabul
45. Al-Wasi' (Al Wasik) Artinya Yang Maha Luas
46. Al-Hakim (Al Hakim) Artinya Yang Maha Bijaksana
47. Al-Wadud (Al Wadud) Artinya Yang Maha Penyayang
48. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
49. Al-Ba'ith (Al Baith) Artinya Yang Maha Membangkitkan Semula
50. Asy-Syahid (Asy Syahid) Artinya Yang Maha Menyaksikan
51. Al-Haqq (Al Haqq) Artinya Yang Maha Benar
52. Al-Wakil (Al Wakil) Artinya Yang Maha Pentadbir
53. Al-Qawiy (Al Qawiy) Artinya Yang Maha Kuat
54. Al-Matin (Al Matin) Artinya Yang Maha Teguh
55. Al-Waliy (Al Waliy) Artinya Yang Maha Melindungi
56. Al-Hamid (Al Hamid) Artinya Yang Maha Terpuji


Apa arti semua ini bagimu???

57. Al-Muhsi (Al Muhsi) Artinya Yang Maha Penghitung
58. Al-Mubdi (Al Mubdi) Artinya Yang Maha Pencipta dari Asal
59. Al-Mu'id (Al Muid) Artinya Yang Maha Mengembali dan Memulihkan
60. Al-Muhyi (Al Muhyi) Artinya Yang Maha Menghidupkan
61. Al-Mumit (Al Mumit) Artinya Yang Mematikan
62. Al-Hayy (Al Hayy) Artinya Yang Senantiasa Hidup
63. Al-Qayyum (Al Qayyum) Artinya Yang Hidup serta Berdiri Sendiri
64. Al-Wajid (Al Wajid) Artinya Yang Maha Penemu
65. Al-Majid (Al Majid) Artinya Yang Maha Mulia
66. Al-Wahid (Al Wahid) Artinya Yang Maha Esa
67. Al-Ahad (Al Ahad) Artinya Yang Tunggal
68. As-Samad (As Samad) Artinya Yang Menjadi Tumpuan
69. Al-Qadir (Al Qadir) Artinya Yang Maha Berupaya
70. Al-Muqtadir (Al Muqtadir) Artinya Yang Maha Berkuasa
71. Al-Muqaddim (Al Muqaddim) Artinya Yang Maha Menyegera
72. Al-Mu'akhkhir (Al Muakhir) Artinya Yang Maha Penangguh
73. Al-Awwal (Al Awwal) Artinya Yang Pertama
74. Al-Akhir (Al Akhir) Artinya Yang Akhir
75. Az-Zahir (Az Zahir) Artinya Yang Zahir
76. Al-Batin (Al Batin) Artinya Yang Batin
77. Al-Wali (Al Wali) Artinya Yang Wali / Yang Memerintah
78. Al-Muta'ali (Al Muta Ali) Artinya Yang Maha Tinggi serta Mulia
79. Al-Barr (Al Barr) Artinya Yang banyak membuat kebajikan
80. At-Tawwab (At Tawwab) Artinya Yang Menerima Taubat
81. Al-Muntaqim (Al Muntaqim) Artinya Yang Menghukum Yang Bersalah
82. Al-'Afuw (Al Afuw) Artinya Yang Maha Pengampun
83. Ar-Ra'uf (Ar Rauf) Artinya Yang Maha Pengasih serta Penyayang
84. Malik-ul-Mulk (Malikul Mulk) Artinya Pemilik Kedaulatan Yang Kekal
85. Dzul-Jalal-Wal-Ikram (Dzul Jalal Wal Ikram) Artinya Yang Mempunyai Kebesaran dan Kemuliaan
86. Al-Muqsit (Al Muqsit) Artinya Yang Maha Saksama
87. Al-Jami' (Al Jami) Artinya Yang Maha Pengumpul
88. Al-Ghaniy (Al Ghaniy) Artinya Yang Maha Kaya Dan Lengkap
89. Al-Mughni (Al Mughni) Artinya Yang Maha Mengkayakan dan Memakmurkan
90. Al-Mani' (Al Mani) Artinya Yang Maha Pencegah
91. Al-Darr (Al Darr) Artinya Yang Mendatangkan Mudharat
92. Al-Nafi' (Al Nafi) Artinya Yang Memberi Manfaat
93. Al-Nur (Al Nur) Artinya Cahaya
94. Al-Hadi (Al Hadi) Artinya Yang Memimpin dan Memberi Pertunjuk
95. Al-Badi' (Al Badi) Artinya Yang Maha Pencipta Yang Tiada BandinganNya
96. Al-Baqi (Al Baqi) Artinya Yang Maha Kekal
97. Al-Warith (Al Warith) Artinya Yang Maha Mewarisi
98. Ar-Rasyid (Ar Rasyid) Artinya Yang Memimpin Kepada Kebenaran
99. As-Sabur (As Sabur) Artinya Yang Maha Penyabar / Sabar

Aku udah baca.....dan ternyata membosankan gelar2 itu. Busyet dah. Allahmu itu tidak memiliki beberapa gelar yang sangat elementer:

1. SANG MAHA ADA. (Terkait dgn dasar eksistensi segala yg ada). Jadi, jelas, muslim beri gelar pada sosok yang tidak ada.

2. SANG MAHAINDAH (Terkait dgn dasar segala sesuatu yang indah, elok, yang mendekap kalbu, dgn kedalaman seni dan ketenangan jiwa)

3. SANG MAHA HADIR (Terkait dgn dasar hubungan yg bersifat relasional antara pencipta dan sang tercipta, dan antar sesama tercipta)

4. SANG FINITUM (Terkait dgn dasar tujuan akhir perjalanan makhluk tercipta)

Aku senang karena bukan muslim.


Last edited by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 11:25 am; edited 1 time in total

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by say no to jewish on Sun Jan 01, 2012 11:20 am

GUE NANYA YANG KRISTEN PUNYA ADA BERAPA???

APA KRISTEN PUNYA SEMUA???


GA USAH KOMEN ANEH-ANEH







say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2836
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 11:22 am

say no to jewish wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.

Surat Nabi SAW kepada Raja Nijashi, Raja Habsyah

a

letter-to-omani-people

Surat Nabi SAW kepada rakyat Oman, Arab Selatan

a

letter-to-qaiser_e_rome

Surat Nabi SAW kepada Kaisar Romawi abad ke- 7

a

Surat Rasulullah SAW pada Raja Heraclius

a

prophets-letter-to-muqauqas-egypt

Surat Nabi SAW kepada Raja Muqauqas, Mesir


INI UNTUK MENJAWAB STATEMENT ABI YANG BILANG NABI MUHAMMAD BUTA HURUF

http://moeflich.wordpress.com/2008/01/26/foto-foto-eksklusif-peninggalan-nabi-muhammad-saw/


Muhammad bisa nulis maksudmu??? Bisakah kau jawab ya atau tidak???

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by xxxapineraka on Sun Jan 01, 2012 11:24 am

_________________
:idea: Arrow vv
fbbgb

_________________
:star: :star: :star: :star: :star: :star: :star: ALLAHU'ALAM :star: :star: :star: :star: :star: :star: :star:

Aku yakin saya benar, tapi ada kemungkinan aku saLah.
Aku yakin Anda saLah, tapi ada kemungkinan Anda benar.




BoLehLah kita berdebad,,,tapi janganLah berLebihan,,
Karena ALLah tidak menyukai sesuatu yang berLebih-Lebihan
.

avatar
xxxapineraka
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 133
Reputation : 1
Points : 2289
Registration date : 2011-12-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Jan 01, 2012 11:27 am

say no to jewish wrote:GUE NANYA YANG KRISTEN PUNYA ADA BERAPA???

APA KRISTEN PUNYA SEMUA???


GA USAH KOMEN ANEH-ANEH



Kalau kau mau tahu berapa py kristen....tanya aja ke mereka. Kamu salah alamat. Yang jelas....sebutan allahmu......tidak sedasyat yg kau bayangkan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 7:08 am

[quote="Akal Budi Islam"]


Alquran untuk muslim, dan mereka harus melaksanakan semua perintah Awloh yang terkandung di dalamnya. Firman Awloh ini berlaku abadi, maka perintahnya juga berlaku sepanjang zaman. Tetapi mengapa muslim tidak sujud kepada Adam??? Kesimpulannya sederhana mereka sama dengan Iblis. Bedanya, muslim dari tanah, sedangkan Iblis dari api. Menurut Iblis, muslim lebih rendah dari dia. Untung Alquran bukan untuk yang non muslim.



Huaaa...ahuaaa.....uaa..huaa....uaa...uaa...uaa...huaa.....

Katanya cerdas...... hi..hi...hi...hi...hi..


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by kuku bima on Sun Aug 05, 2012 7:29 am

fewlewod wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.
.....

EMANG BENER NICH ORANG TOLOLNYA.....MUHAMMAD HANYA MENYAMPAIKAN, BUKAN MEMBUAT...ALLAH YANG MEMERINTAHKANYA,...GAK KAYAK ALKITAB KEYAKINAN ENTE....SI PANJUL ( PAUS ANUS ) YANG BUAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!,ITU BARU NOL BESAR............
KEBIASAAN ISLAM NGA BISA JAWAB DI ALIHKAN KE PAULUS...PADAHAL KEBANYAKAN DI SINI ATEIS..BUKTIKAN ALLOH MU ITU EXIS..SEJAK MUHAMMAD SAMPAI HARI INI.........APAKAH ANDA YAKIN JIBRIL BUKAN SETAN/JIN....???APAKAH MALAIKAT TAKUT AJING.....?? DI LUDAHIN DOANG AJING LANGSUNG JADI DEBU DI DEPAN MALAIKAT TUHAN.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7967
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 8:22 am

kuku bima wrote:
fewlewod wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
raymondantes wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Frontline Defender wrote:
Akal Budi Islam wrote:[justify]Sujud berarti berlutut serta meletakkan dahi ke lantai (msl pd waktu salat); pernyataan hormat dng berlutut serta menundukkan kepala sampai ke tanah: sembah -- dr Ananda, hormat dr Ananda, bersujud membungkuk dng meletakkan dahi ke lantai dan bertelekan dng kedua belah tangan.

1. Allah menyuruh malaikat Malaikat sujud kepada Adam? Iblis tidak, sama dengan muslim!

Al A'raf (7)
-Verse 11-
وَلَقَدْ خَلَقْنَاكُمْ ثُمَّ صَوَّرْنَاكُمْ ثُمَّ قُلْنَا لِلْمَلآئِكَةِ اسْجُدُواْ لآدَمَ فَسَجَدُواْ إِلاَّ إِبْلِيسَ لَمْ يَكُن مِّنَ السَّاجِدِينَ
Walaqad khalaqnakum thumma sawwarnakum thumma qulna lilmalaikati osjudoo liadama fasajadoo illa ibleesa lam yakun mina alssajideena
Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis.
Dia tidak termasuk mereka yang bersujud.


Kirain mau menjawab tulisan saya, atau menjelaskan topik ini, ternyata gak. Ya udah.

orang ga' mau ngoment karena statment mu itu bodohnya ga' karuan............

sumfah..ana jujur.......

whaahhahahhahahahaha.....

ente hebat main kata.....


Ia mas, benar tuh. Sebab statment saya memang dari Alquran koq. Bukankah kamu telah mengutip ulang apa yang telah saya posting, dan baguslah kamu mengatakannya sebagai statmen bodoh. Tulisan2 Muhammad dan Alquran memang bodoh, gak masuk akal. Kamu barus sadar sekarang ya???

whahahahahahah......

memang benar kata orang...

apabila orang waras berkumpul ama orang gila....maka orang gila akan bilang orang waras sbg orang gila.........whahhhahahhahahhahahah...........

bukan ALlah dan MUhammad yg bodoh...tapi ente yg bodoh....karena tidak menggunakan otak ente dg benar....

dan yg buat statment itu bukannya ente yg menguhubung2kan sesuatu yg ente sendiri tidak jelas ujung dan pangkalnya.....



orang yg berkata tanpa ilmu....sama aja dg NOL BESAR..........


Btul mas, contohnya, Muhammad itu orang buta huruf, kemungkinan besar gak ada ilmu. Kesimpulannya??? Hadis2nya NOL BESAR.
.....

EMANG BENER NICH ORANG TOLOLNYA.....MUHAMMAD HANYA MENYAMPAIKAN, BUKAN MEMBUAT...ALLAH YANG MEMERINTAHKANYA,...GAK KAYAK ALKITAB KEYAKINAN ENTE....SI PANJUL ( PAUS ANUS ) YANG BUAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!,ITU BARU NOL BESAR............
KEBIASAAN ISLAM NGA BISA JAWAB DI ALIHKAN KE PAULUS...PADAHAL KEBANYAKAN DI SINI ATEIS..BUKTIKAN ALLOH MU ITU EXIS..SEJAK MUHAMMAD SAMPAI HARI INI.........APAKAH ANDA YAKIN JIBRIL BUKAN SETAN/JIN....???APAKAH MALAIKAT TAKUT AJING.....?? DI LUDAHIN DOANG AJING LANGSUNG JADI DEBU DI DEPAN MALAIKAT TUHAN.....

Buktikan dulu paulus seorang rasul... yg diutus oleh yesus.... yg mana yesus datang sendiri kpd paulus....yakin bukan dari iblis...????!!!

Kasian..... pasti bilang oot......

Bukan oot.... tapi pertanyaan itu juga bisa ditanyakan kpd kristen....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 05, 2012 9:43 pm

Makanya, ikuti jalur yg udah ABI buat

Muslim sama dgn iblis, sama2 tidak meyembah Adam. Bener gak?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6478
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Apakah Muslim sama dengan Iblis??? Alquran menjawabnya secara tuntas.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum