MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Wed Dec 21, 2011 2:11 am

Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by lihd on Wed Dec 21, 2011 2:47 am

shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Nama stuntment (baca:pemeran pengganti) ... ga penting Shag.
Yg penting.... apakah Nabi Isa terbunuh atau tidak (dlm Islam) atau Yesus disalib (dlm Kristen).

Gimana? mau dibahas? Terbunuh atau tidaknya beliau ...

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4500
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Wed Dec 21, 2011 3:08 am

lihd wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Nama stuntment (baca:pemeran pengganti) ... ga penting Shag.
Yg penting.... apakah Nabi Isa terbunuh atau tidak (dlm Islam) atau Yesus disalib (dlm Kristen).

Gimana? mau dibahas? Terbunuh atau tidaknya beliau ...

Justru yang penting bagi saya dan mungkin netter disini adalah nama stuntmet tersebut.
Karena merupakan bukti yang nyata bagi quran itu sendiri.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Wed Dec 21, 2011 4:35 am

Ada lagi yang mau jawab !!
Saya persilahkan kepada umat islam yang merasa dirinya pintar dalam hal agama islam. ❤

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by paulusjancok on Wed Dec 21, 2011 6:41 am

avatar
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 30
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4082
Registration date : 2011-08-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by kuku bima on Wed Dec 21, 2011 7:47 am

shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

yang menduga-duga jelas quran ..karena quran tidak secara lengkap mengutarakan siapa yang di salib..kataNYA kitab lengkap..yang ada kitab penuh fitna...jelas disini quran melakukan fitnahan terhadap kebenaran ......quran ragu2 dengan siapa yang di salib .lagi2 quran yang tidak tahu apa2 mengkalim yang di serupakan tapi tidak mengatakan dengan siapa dia di serupakan..ini jelas fitnah.......orang islam akan bekoar terus..dengan mengatakan bukan yesus yang di salib....tapi tidak sanggup membuktikan dengan siapa.....aneh bisa mengkalim kitab paling sempurna.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7961
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Akal Budi Islam on Wed Dec 21, 2011 8:08 am

shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.


Jangankan Muslim, Dua serangkai Muhammad dan Awloh saja gak tahu. Pertanyaan mas ini terlalu berat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6472
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by kuku bima on Wed Dec 21, 2011 8:36 am

Akal Budi Islam wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.


Jangankan Muslim, Dua serangkai Muhammad dan Awloh saja gak tahu. Pertanyaan mas ini terlalu berat.

BENAR SAYA SETUJUH BANGET DENGAN ANDA....ALLOH DAN KANG MAMD CUMA PINTAR MEMBUAT FITNA..........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7961
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Thu Dec 22, 2011 2:11 am


Apakah Yesus dan Isa Almasih adalah dua orang yang berbeda menurut kamu ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Thu Dec 22, 2011 2:16 am

kuku bima wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

yang menduga-duga jelas quran ..karena quran tidak secara lengkap mengutarakan siapa yang di salib..kataNYA kitab lengkap..yang ada kitab penuh fitna...jelas disini quran melakukan fitnahan terhadap kebenaran ......quran ragu2 dengan siapa yang di salib .lagi2 quran yang tidak tahu apa2 mengkalim yang di serupakan tapi tidak mengatakan dengan siapa dia di serupakan..ini jelas fitnah.......orang islam akan bekoar terus..dengan mengatakan bukan yesus yang di salib....tapi tidak sanggup membuktikan dengan siapa.....aneh bisa mengkalim kitab paling sempurna.....

Disinilah kita akan membuktikan apakah benar quran merupakan kitab penyempurna atau sebagai kitab yang ngawur hasil karangan dari serorang penipu yang mengaku nabi.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Thu Dec 22, 2011 2:20 am

Akal Budi Islam wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.


Jangankan Muslim, Dua serangkai Muhammad dan Awloh saja gak tahu. Pertanyaan mas ini terlalu berat.
Sesuai judul thread ini dibuat untuk membuka pikiran mereka,supaya mereka sadar telah dibohongi oleh Muhammad dan allah swt.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Yesus Kampret on Thu Dec 22, 2011 2:33 am

Isa Almasih adalah Yesus..!!

Yesus Kampret

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 2133
Registration date : 2011-12-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Thu Dec 22, 2011 2:37 am

Yesus Kampret wrote:Isa Almasih adalah Yesus..!!

Lalu siapa nama stuntment yang diserupakan tersebut ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Thu Dec 22, 2011 3:55 am

Pada kemana nih umat islam,kok gak ada yang berani jawab ????

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by paulusjancok on Thu Dec 22, 2011 4:26 am

shaggy wrote:

Apakah Yesus dan Isa Almasih adalah dua orang yang berbeda menurut kamu ??

sama saja.....silakan jawab thread tersebut.......
avatar
paulusjancok
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 809
Age : 30
Humor : Yesus nggak pake sempak...hanya orang GOBLOK yang menyembahnya
Reputation : 1
Points : 4082
Registration date : 2011-08-11

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 1:04 am

paulusjancok wrote:
shaggy wrote:

Apakah Yesus dan Isa Almasih adalah dua orang yang berbeda menurut kamu ??

sama saja.....silakan jawab thread tersebut.......

Kalau menurut kamu Yesus = Isa Almasih,
mengapa islam mempercayai versi yang berbeda tentang peristiwa penyaliban Yesus ?
Dalam injil diceritakan bahwa Yesus/Isa Almasih Mati disalib.
Tapi dalam quran atau hadist bercerita pake stuntment buatan allah swt untuk menggatikan posisi Yesus atau Isa Almasih(Yesus/Isa Almasih tidak mati disalib).
Pertanyaan saya :
Siapa sih orang yang dijadikan stuntment oleh Allah swt tersebut??

Jawaban dari kalian umat islam akan menjadi ajang pembuktian dari semua klaim islam tentang peristiwa penyaliban.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 3:37 am

shaggy wrote:
paulusjancok wrote:
shaggy wrote:

Apakah Yesus dan Isa Almasih adalah dua orang yang berbeda menurut kamu ??

sama saja.....silakan jawab thread tersebut.......

Kalau menurut kamu Yesus = Isa Almasih,
mengapa islam mempercayai versi yang berbeda tentang peristiwa penyaliban Yesus ?
Dalam injil diceritakan bahwa Yesus/Isa Almasih Mati disalib.
Tapi dalam quran atau hadist bercerita pake stuntment buatan allah swt untuk menggatikan posisi Yesus atau Isa Almasih(Yesus/Isa Almasih tidak mati disalib).
Pertanyaan saya :
Siapa sih orang yang dijadikan stuntment oleh Allah swt tersebut??

Jawaban dari kalian umat islam akan menjadi ajang pembuktian dari semua klaim islam tentang peristiwa penyaliban.

Kagak ada stuntment di dalam Al Quran.
Elo baca terjemahan?
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 3:39 am

lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 3:41 am

shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 3:45 am

sem rawood wrote:
shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...

Disitu disebutkan diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih.
Lantas siapa nama orang tersebut ?
Jika kamu gak percaya kisah tesebut maka kamu sudah murtad dari islam !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 3:46 am

shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...

Disitu disebutkan diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih.
Lantas siapa nama orang tersebut ?
Jika kamu gak percaya kisah tesebut maka kamu sudah murtad dari islam !
Mana "disebutkan diserupakan wajahnya" ???

Ayo...
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 3:49 am

sem rawood wrote:
shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...

Disitu disebutkan diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih.
Lantas siapa nama orang tersebut ?
Jika kamu gak percaya kisah tesebut maka kamu sudah murtad dari islam !
Mana "disebutkan diserupakan wajahnya" ???

Ayo...
Gak usah banyak alasan yang bertujuan mengaburkan pokok bahasan deh.
Kamu bisa jawab gak ??
Kalau kamu gak bisa jawab lebih baik diam gak usah banyak tingkah,karena akan semakin membukktikan kalau ajaran islam penuh dengan kebohongan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Gerabah on Fri Dec 23, 2011 3:50 am


Gw ikut menyarankan silahkan baca link2 yang diberikan itu................. cukup ??
avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4630
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 3:51 am

shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...

Disitu disebutkan diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih.
Lantas siapa nama orang tersebut ?
Jika kamu gak percaya kisah tesebut maka kamu sudah murtad dari islam !
Mana "disebutkan diserupakan wajahnya" ???

Ayo...
Gak usah banyak alasan yang bertujuan mengaburkan pokok bahasan deh.
Kamu bisa jawab gak ??
Kalau kamu gak bisa jawab lebih baik diam gak usah banyak tingkah,karena akan semakin membukktikan kalau ajaran islam penuh dengan kebohongan.
Elo kalo bilang "Disitu disebutkan diserupakan wajahnya " artinye elo mesti tanggung jawab buat tunjukin ayat.
Pengecut juga ye..
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 3:53 am

Gerabah wrote:

Gw ikut menyarankan silahkan baca link2 yang diberikan itu................. cukup ??

Saya sudah membacanya,tapi gak menjawab sedikitpun dari pertanyaan saya !!
Karena disitu tidak menyebutkan nama stuntment buatan allah swt !

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 3:59 am

sem rawood wrote:
shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:lalu siapa yang diserupakan dengan Isa Almasih oleh allah swt ??
serupa dalam hal apa?
Karena jika hadits bertentangan dengan Al Quran maka hadits tersebut salah/palsu.
ayo...

Disitu disebutkan diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih.
Lantas siapa nama orang tersebut ?
Jika kamu gak percaya kisah tesebut maka kamu sudah murtad dari islam !
Mana "disebutkan diserupakan wajahnya" ???

Ayo...
Gak usah banyak alasan yang bertujuan mengaburkan pokok bahasan deh.
Kamu bisa jawab gak ??
Kalau kamu gak bisa jawab lebih baik diam gak usah banyak tingkah,karena akan semakin membukktikan kalau ajaran islam penuh dengan kebohongan.
Elo kalo bilang "Disitu disebutkan diserupakan wajahnya " artinye elo mesti tanggung jawab buat tunjukin ayat.
Pengecut juga ye..

avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 4:02 am

@Atas

Saya anggap kamu gak bisa menjawab pertanyaan diatas.
silahkan kamu tinggalkan thread ini !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 4:06 am

shaggy wrote:@Atas

Saya anggap kamu gak bisa menjawab pertanyaan diatas.
silahkan kamu tinggalkan thread ini !!
Saya anggap elo pengecut shaggy..
Elo kagak bisa kasih tunjuk itu ayat.
Asal cuap..
bye2 shaggy......

Elo pengecut.......banget.
Elo tanya siapa?
Gue tanya mana?

Elo ngacir..........

avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 4:09 am

Ada lagi yang mau jawab ??
Saya masih sabar menanti jawaban dari umat islam.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 4:10 am

sem rawood wrote:
shaggy wrote:@Atas

Saya anggap kamu gak bisa menjawab pertanyaan diatas.
silahkan kamu tinggalkan thread ini !!
Saya anggap elo pengecut shaggy..
Elo kagak bisa kasih tunjuk itu ayat.
Asal cuap..
bye2 shaggy......

Elo pengecut.......banget.
Elo tanya siapa?
Gue tanya mana?

Elo ngacir..........

dilanjuut disini.....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13474-shaggy-pengecut-ala-paulus#115213

_________________
Yesus adalah Manusia Yang Disembah Kristen
Melkisedek adalah Tuhan yang Dilupakan Kristen
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 4:13 am

sem rawood wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:@Atas

Saya anggap kamu gak bisa menjawab pertanyaan diatas.
silahkan kamu tinggalkan thread ini !!
Saya anggap elo pengecut shaggy..
Elo kagak bisa kasih tunjuk itu ayat.
Asal cuap..
bye2 shaggy......

Elo pengecut.......banget.
Elo tanya siapa?
Gue tanya mana?

Elo ngacir..........

dilanjuut disini.....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13474-shaggy-pengecut-ala-paulus#115213

Oke,karena disini kamu sudah gagal.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sem rawood on Fri Dec 23, 2011 4:15 am

shaggy wrote:
sem rawood wrote:
sem rawood wrote:
shaggy wrote:@Atas

Saya anggap kamu gak bisa menjawab pertanyaan diatas.
silahkan kamu tinggalkan thread ini !!
Saya anggap elo pengecut shaggy..
Elo kagak bisa kasih tunjuk itu ayat.
Asal cuap..
bye2 shaggy......

Elo pengecut.......banget.
Elo tanya siapa?
Gue tanya mana?

Elo ngacir..........

dilanjuut disini.....
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13474-shaggy-pengecut-ala-paulus#115213

Oke,karena disini kamu sudah gagal.
Elo cuman segitu aja ya?
Cuap-cuap ngomong stuntmen,mana ayatnya kok uda bilang gua gagal.
Gebleg lo
avatar
sem rawood
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 112
Age : 216
Reputation : 0
Points : 2279
Registration date : 2011-12-01

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 4:19 am

Buktinya kamu gak bisa nyebutin nama stuntment buatan allah swt tuh.
Makanya saya bilang kamu sudah gagal.
hayo mau ngomong apa lagi kamu ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sorban tak dikenal on Fri Dec 23, 2011 4:27 am

COBA GIH TUNJUKIN AYATNYA DOLO....
GA SUSAH KAN,TINGGAL COPAS AJA KOG....
Laughing

_________________
forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di http://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 36
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 2601
Registration date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 4:33 am

sorban tak dikenal wrote:COBA GIH TUNJUKIN AYATNYA DOLO....
GA SUSAH KAN,TINGGAL COPAS AJA KOG....
Laughing

Gak usah pake ayat toh semua orang islam juga mengatakan demikian kok.
Sampai sekarang orang islam meyakini kalau Isa almasih tidak mati disalib,karena diselamatkan oleh allah swt.
Dan kalian percaya bahwa ada orang yang diserupakan oleh allah swt untuk menggantikan posisi Isa Almasih ketika mau dibunuh.

Hayo jawab pertanyaan saya gak usah banyak tingkah dan berusaha mengalihkan pembicaraan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by sorban tak dikenal on Fri Dec 23, 2011 4:37 am

[quote="shaggy"]
sorban tak dikenal wrote:COBA GIH TUNJUKIN AYATNYA DOLO....
GA SUSAH KAN,TINGGAL COPAS AJA KOG....
Laughing

Gak usah pake ayat toh semua orang islam juga mengatakan demikian kok.
MASA SEH?
Sampai sekarang orang islam meyakini kalau Isa almasih tidak mati disalib,karena diselamatkan oleh allah swt.
YO BENER N SETUJU....
Dan kalian percaya bahwa ada orang yang diserupakan oleh allah swt untuk menggantikan posisi Isa Almasih ketika mau dibunuh.
GA BENER N GA SETUJU
Hayo jawab pertanyaan saya gak usah banyak tingkah dan berusaha mengalihkan pembicaraan
UDAH TUH....

_________________
forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di http://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 36
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 2601
Registration date : 2011-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by you7tube7com on Fri Dec 23, 2011 5:42 am

shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 5:43 am

[quote="sorban tak dikenal"]
shaggy wrote:
sorban tak dikenal wrote:COBA GIH TUNJUKIN AYATNYA DOLO....
GA SUSAH KAN,TINGGAL COPAS AJA KOG....
Laughing

Gak usah pake ayat toh semua orang islam juga mengatakan demikian kok.
MASA SEH?
Sampai sekarang orang islam meyakini kalau Isa almasih tidak mati disalib,karena diselamatkan oleh allah swt.
YO BENER N SETUJU....
Dan kalian percaya bahwa ada orang yang diserupakan oleh allah swt untuk menggantikan posisi Isa Almasih ketika mau dibunuh.
GA BENER N GA SETUJU
Alasnnya apa ??

Hayo jawab pertanyaan saya gak usah banyak tingkah dan berusaha mengalihkan pembicaraan
UDAH TUH....
Mana jawabannya ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Fri Dec 23, 2011 5:49 am

you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Bejat on Fri Dec 23, 2011 6:01 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

nama sih memang ada bro...
tapi untuk sekedar nama sih gak penting gimana kali bro...

contohnye para penyiksa yesus waktu mau disalib, kite kagak tau namenye..
yang maku tangan & kaki yesus di salib, kite gak tau namenye...
juga yang buat salib.. kite juga gak tau namenye...

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4360
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Gerabah on Fri Dec 23, 2011 6:52 am

Kalo tidak bisa nampilkan ayatnya tentang stuntman, gw kasih dari bible aja :


DALAM PERISTIWA SALIB YESUS TIDAK MATI

Inilah beberapa bukti Yesus dalam peristiwa salib itu tidak mati atas pertolongan Tuhannya:

1. Dalam persidangan yang extra cepat Pilatus menyimpulkan bahwa dia tidak bersalah.

2. Istri Pilatus bermimpi bahwa dia tidak bersalah dan berbahaya.

3. Orang yang ‘sama-sama disalib’ masih hidup.

4. Kakinya tidak patah; sementara dua orang lainnya patah.

5. Proses penyaliban yang sangat cepat, lebih cepat dari proses penyaliban pada umumnya karena Yahudi ingin cepat – cepat menurunkannya dari kayu salib, mengingat waktu itu akan masuk hari Sabtu dimana hari tersebut adalah hari yang mulia bagi umat Yahudi

6. Izin yang cepat dan mudah yang diberikan oleh Pilatus untuk mengambil tubuh Yesus.

7. Dikabulkannya permintaan doa keselamatan yang dipanjatkan oleh Yesus kepada Tuhannya.

“Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.” (Lukas 22: 44).

“Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.” (Yakobus 5:16).

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya”. (Lukas 22:43).


9. Yesus berjanji akan membuktikan suatu mukjizat seperti mukjizat Yunus

“Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga anak manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.” (Matius 12:40).

Yunus di dalam perut ikan hidup, jika Yesus mati setelah disalib berarti Yesus tidak seperti Yunus, siapa yang dusta disini ?

Terang sekali dalam janji mukjizatnya Yesus berkata bahwa ia hidup seperti Yunus, ketika disalib Tentara Romawi mengira ia telah mati padahal yang sebenarnya terjadi adalah ia hanya pingsan saja.

“…Melihat bahwa ia telah mati, mereka tidak mematahkan kakinya” (Yohanes 19:33).
TUHAN dengan caraNya telah menipu tentara Romawi yang telah menyangka Yesus telah mati padahal sesungguhnya ia hanya pingsan saja.

Tentara Romawi tersebut tidak membuktikan penglihatannya dengan menyentuh urat nadi atau mengecheck denyut jantung Yesus. Mereka langsung saja tanpa memeriksanya terlebih dahulu mengatakan bahwa Yesus telah mati.

“Kamu akan melihat dan melihat, namun tidak merasa “(Matius 13: 14).

Dan ada bukti satu lagi yang secara jelas dikatakan Yesus sesaat bertemu Maria Magdalena di kuburan (Yoh.20:17) : "Aku belum kembali kepada Bapa" (Kehadirat Ilahi, maksudnya)
Inilah pertolongan TUHAN untuk menyelamatkan Yesus dari bencana kematiannya.

EPISODE PENYAMARAN (RUPA LAIN)

Orang-orang kristen memahami penyamaran Yesus itu itu dianggap Yesus menggunakan TUBUH MULYA atau dengan kata lain Yesus kembali wujud aslinya yakni WUJUD TUHAN SEBENARNYA. TUHAN kok bisa-bisanya minta makanan ikan goreng dan memakannya. cape' deh.....!

Kenapa Yesus melakukan penyamaran ? Kita tahu bahwa situasi masih sangat genting, kalau sekiranya Yesus masih hidup dengan rupa aslinya, pasti mereka musuh2nya menangkap dan membunuhnya.
Dalam narasi injil Yohanes dikatakan bahwa penyamaran Yesus itu sampai ketiga kalinya yang diketahui para murid, mestinya empat kali. yang pertama itu saat ketemu Maria Magdalena dikuburan, yang dikira penjaga taman kuburan oleh Maria Magdalena. Yang kedua saat bertemu ditempat persembunyian para murid yang dikira hantu, ketiga saat berjalan bersama dua murid Yesus, dikira mereka orang asing di Yerusalem dan yang keempat saat bertemu di danau saat para murid mencari ikan, Petrus tidak tahu kalau itu Yesus dan merasa malu dia telanjang lantas menceburkan lagi kedanau. Kejadian-kejadian itu selalu disaksikan oleh MURID YANG DISAYANGI YESUS yakni MARIA MAGDALENA dialah ISTRI YESUS.

YESUS HENDAK MINGGALKAN PARA MURID DAN ISTRINYA MARIA MAGDALENA

Inilah saat memilukan bagi murid dimana Yesus hendak meninggalkan mereka untuk mengembara (dengan penyamarannya) menacari domba-domba israel yang menyebar ke wilayah-wilayah yang tidak diketahui kemana tujuan Yesus (ini ditulis oleh penulis Injil Yohanes dengan kalimat : Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu. .

Sesaat sebelum meninggalkan mereka Yesus berpesan kepada Simon Petrus salah satu murid kepercayaan Yesus : "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepadanya: "Benar Tuan, Tuan tahu, bahwa aku mengasihimu." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku." Hal itu dinyatakan Yesus untuk kedua kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku ?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuan, Tuan tahu, bahwa aku mengasihi-mu." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."
Begitu mengharukan hati Simon Petrus yang diberikan amanat untuk mengembalakan domba israel yang ada di sekitar Yerusalem. Bahkan yang lebih memilukan hati Simon adalah Yesus dengan terpaksa akan meninggalkan istrinya (Maria Magdalena), Simon menanyakan kepada Yesus : "Tuan, apakah yang akan terjadi dengan dia (MM istrinya) ini ?"
Jawab Yesus : "Jikalau aku menghendaki, supaya ia (MM) tinggal hidup sampai aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah aku."

SELANJUTNYA PENGEMBARAAN YESUS KEMANA ITU TIDAK TERCATAT DALAM INJIL-INJIL KANONIK.
avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4630
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Sat Dec 24, 2011 12:28 am

Bejat wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

nama sih memang ada bro...
tapi untuk sekedar nama sih gak penting gimana kali bro...

contohnye para penyiksa yesus waktu mau disalib, kite kagak tau namenye..
yang maku tangan & kaki yesus di salib, kite gak tau namenye...
juga yang buat salib.. kite juga gak tau namenye...
Jadi menurut kamu nama itu gak penting !
Tapi bagi saya sangatlah penting demi untuk menguatkan cerita dalam quran tersebut,karena itu merupakan kunci sebuah kebenaran.
Kalau kalian gak bisa menyebutkan nama stuntment buatan allah swt maka cerita quran tersebut adalah bohong.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Sat Dec 24, 2011 12:30 am

Gerabah wrote:Kalo tidak bisa nampilkan ayatnya tentang stuntman, gw kasih dari bible aja :


DALAM PERISTIWA SALIB YESUS TIDAK MATI

Inilah beberapa bukti Yesus dalam peristiwa salib itu tidak mati atas pertolongan Tuhannya:

1. Dalam persidangan yang extra cepat Pilatus menyimpulkan bahwa dia tidak bersalah.

2. Istri Pilatus bermimpi bahwa dia tidak bersalah dan berbahaya.

3. Orang yang ‘sama-sama disalib’ masih hidup.

4. Kakinya tidak patah; sementara dua orang lainnya patah.

5. Proses penyaliban yang sangat cepat, lebih cepat dari proses penyaliban pada umumnya karena Yahudi ingin cepat – cepat menurunkannya dari kayu salib, mengingat waktu itu akan masuk hari Sabtu dimana hari tersebut adalah hari yang mulia bagi umat Yahudi

6. Izin yang cepat dan mudah yang diberikan oleh Pilatus untuk mengambil tubuh Yesus.

7. Dikabulkannya permintaan doa keselamatan yang dipanjatkan oleh Yesus kepada Tuhannya.

“Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluhnya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.” (Lukas 22: 44).

“Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.” (Yakobus 5:16).

“Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepadanya untuk memberi kekuatan kepadanya”. (Lukas 22:43).


9. Yesus berjanji akan membuktikan suatu mukjizat seperti mukjizat Yunus

“Sebab seperti Yunus tinggal di dalam perut ikan tiga hari tiga malam, demikian juga anak manusia akan tinggal di dalam rahim bumi tiga hari tiga malam.” (Matius 12:40).

Yunus di dalam perut ikan hidup, jika Yesus mati setelah disalib berarti Yesus tidak seperti Yunus, siapa yang dusta disini ?

Terang sekali dalam janji mukjizatnya Yesus berkata bahwa ia hidup seperti Yunus, ketika disalib Tentara Romawi mengira ia telah mati padahal yang sebenarnya terjadi adalah ia hanya pingsan saja.

“…Melihat bahwa ia telah mati, mereka tidak mematahkan kakinya” (Yohanes 19:33).
TUHAN dengan caraNya telah menipu tentara Romawi yang telah menyangka Yesus telah mati padahal sesungguhnya ia hanya pingsan saja.

Tentara Romawi tersebut tidak membuktikan penglihatannya dengan menyentuh urat nadi atau mengecheck denyut jantung Yesus. Mereka langsung saja tanpa memeriksanya terlebih dahulu mengatakan bahwa Yesus telah mati.

“Kamu akan melihat dan melihat, namun tidak merasa “(Matius 13: 14).

Dan ada bukti satu lagi yang secara jelas dikatakan Yesus sesaat bertemu Maria Magdalena di kuburan (Yoh.20:17) : "Aku belum kembali kepada Bapa" (Kehadirat Ilahi, maksudnya)
Inilah pertolongan TUHAN untuk menyelamatkan Yesus dari bencana kematiannya.

EPISODE PENYAMARAN (RUPA LAIN)

Orang-orang kristen memahami penyamaran Yesus itu itu dianggap Yesus menggunakan TUBUH MULYA atau dengan kata lain Yesus kembali wujud aslinya yakni WUJUD TUHAN SEBENARNYA. TUHAN kok bisa-bisanya minta makanan ikan goreng dan memakannya. cape' deh.....!

Kenapa Yesus melakukan penyamaran ? Kita tahu bahwa situasi masih sangat genting, kalau sekiranya Yesus masih hidup dengan rupa aslinya, pasti mereka musuh2nya menangkap dan membunuhnya.
Dalam narasi injil Yohanes dikatakan bahwa penyamaran Yesus itu sampai ketiga kalinya yang diketahui para murid, mestinya empat kali. yang pertama itu saat ketemu Maria Magdalena dikuburan, yang dikira penjaga taman kuburan oleh Maria Magdalena. Yang kedua saat bertemu ditempat persembunyian para murid yang dikira hantu, ketiga saat berjalan bersama dua murid Yesus, dikira mereka orang asing di Yerusalem dan yang keempat saat bertemu di danau saat para murid mencari ikan, Petrus tidak tahu kalau itu Yesus dan merasa malu dia telanjang lantas menceburkan lagi kedanau. Kejadian-kejadian itu selalu disaksikan oleh MURID YANG DISAYANGI YESUS yakni MARIA MAGDALENA dialah ISTRI YESUS.

YESUS HENDAK MINGGALKAN PARA MURID DAN ISTRINYA MARIA MAGDALENA

Inilah saat memilukan bagi murid dimana Yesus hendak meninggalkan mereka untuk mengembara (dengan penyamarannya) menacari domba-domba israel yang menyebar ke wilayah-wilayah yang tidak diketahui kemana tujuan Yesus (ini ditulis oleh penulis Injil Yohanes dengan kalimat : Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu. .

Sesaat sebelum meninggalkan mereka Yesus berpesan kepada Simon Petrus salah satu murid kepercayaan Yesus : "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?" Jawab Petrus kepadanya: "Benar Tuan, Tuan tahu, bahwa aku mengasihimu." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku." Hal itu dinyatakan Yesus untuk kedua kalinya: "Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku ?" Jawab Petrus kepada-Nya: "Benar Tuan, Tuan tahu, bahwa aku mengasihi-mu." Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku."
Begitu mengharukan hati Simon Petrus yang diberikan amanat untuk mengembalakan domba israel yang ada di sekitar Yerusalem. Bahkan yang lebih memilukan hati Simon adalah Yesus dengan terpaksa akan meninggalkan istrinya (Maria Magdalena), Simon menanyakan kepada Yesus : "Tuan, apakah yang akan terjadi dengan dia (MM istrinya) ini ?"
Jawab Yesus : "Jikalau aku menghendaki, supaya ia (MM) tinggal hidup sampai aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah aku."

SELANJUTNYA PENGEMBARAAN YESUS KEMANA ITU TIDAK TERCATAT DALAM INJIL-INJIL KANONIK.
Malah lari ke kitabnya agama orang lain bukannya menjawab apa yang ditanyakan,benar-benar bodoh ini orang,ckckckcckckckc.............................

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Sun Dec 25, 2011 2:15 am

Ada lagi yang mau jawab ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Bejat on Sun Dec 25, 2011 2:30 am

shaggy wrote:
Bejat wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

nama sih memang ada bro...
tapi untuk sekedar nama sih gak penting gimana kali bro...

contohnye para penyiksa yesus waktu mau disalib, kite kagak tau namenye..
yang maku tangan & kaki yesus di salib, kite gak tau namenye...
juga yang buat salib.. kite juga gak tau namenye...
Jadi menurut kamu nama itu gak penting !
Tapi bagi saya sangatlah penting demi untuk menguatkan cerita dalam quran tersebut,karena itu merupakan kunci sebuah kebenaran.
Kalau kalian gak bisa menyebutkan nama stuntment buatan allah swt maka cerita quran tersebut adalah bohong.

iya sih njing..
tapi ane pengen tau nama algojo yang nyiksa yesus... kok gak dikasi tau sih???
jadi itu bohong donk ya?

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4360
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by agus on Sun Dec 25, 2011 2:43 am

Siapa seh nama tuhannya shaggy, yesus...bapa...atau roh kudus?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12244
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Sun Dec 25, 2011 2:48 am

Bejat wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

nama sih memang ada bro...
tapi untuk sekedar nama sih gak penting gimana kali bro...

contohnye para penyiksa yesus waktu mau disalib, kite kagak tau namenye..
yang maku tangan & kaki yesus di salib, kite gak tau namenye...
juga yang buat salib.. kite juga gak tau namenye...
Jadi menurut kamu nama itu gak penting !
Tapi bagi saya sangatlah penting demi untuk menguatkan cerita dalam quran tersebut,karena itu merupakan kunci sebuah kebenaran.
Kalau kalian gak bisa menyebutkan nama stuntment buatan allah swt maka cerita quran tersebut adalah bohong.

iya sih njing..
tapi ane pengen tau nama algojo yang nyiksa yesus... kok gak dikasi tau sih???
jadi itu bohong donk ya?

Gak usah OOT deh,jawab saja pertanyaan saya sesuai dengan ajaran agama kamu !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Bejat on Sun Dec 25, 2011 3:03 am

shaggy wrote:
Bejat wrote:
shaggy wrote:
Bejat wrote:
shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

nama sih memang ada bro...
tapi untuk sekedar nama sih gak penting gimana kali bro...

contohnye para penyiksa yesus waktu mau disalib, kite kagak tau namenye..
yang maku tangan & kaki yesus di salib, kite gak tau namenye...
juga yang buat salib.. kite juga gak tau namenye...
Jadi menurut kamu nama itu gak penting !
Tapi bagi saya sangatlah penting demi untuk menguatkan cerita dalam quran tersebut,karena itu merupakan kunci sebuah kebenaran.
Kalau kalian gak bisa menyebutkan nama stuntment buatan allah swt maka cerita quran tersebut adalah bohong.

iya sih njing..
tapi ane pengen tau nama algojo yang nyiksa yesus... kok gak dikasi tau sih???
jadi itu bohong donk ya?

Gak usah OOT deh,jawab saja pertanyaan saya sesuai dengan ajaran agama kamu !!

ai dah.,..

sama saja dengan kalian....

_________________
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4360
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by shaggy on Sun Dec 25, 2011 3:09 am

Adakah umat islam yang pintar sehingga sanggup menjawab pertanyaan yang mudah ini ???

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8636
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by you7tube7com on Sun Dec 25, 2011 3:36 am

shaggy wrote:
you7tube7com wrote:
shaggy wrote:Ada satu pertanyaan buat yang merasa dirinya mengaku beragama islam.
Pertanyaan saya mudah dan mungkin umat islam bisa langsung menjawab dengan benar.
Adapun pertanyaannya adalah :

Sebutkan siapa nama orang yang diserupakan wajahnya dengan Isa Almasih oleh allah swt,ketika Isa Almasih mau dibunuh/disalib ?

Silahkan jawab berdasarkan ajaran islam tanpa disertai caci-maki maupun hujatan.

Kasian orang ini......

Dalam Quran.... TIDAK DISEBUTKAN NAMA pengganti yesus pd saat penyaliban...

Tapi.... Quran menyebutkan TELAH DIGANTI OLEH ORANG YG MIRIP DGN YESUS.....

Artinya... itu sudah cukup bukti,,, bhw ada orang yg mengganti yesus di tiang salib.....

OOiiii..... banyak juga dalam Alkitab elo yg menyebutkan "...orang - orang menyaksikan...".....

Kalo saya tanya.... siapa nama orang2 yg menyaksiakan tsb...????!!!! hi...hi...hi...

Kan cukup dgn 'orang2' itu.... yg telah menjadi saksi...... hi...hi...hi...

Kalo nyari celah.... yg bermutu doooongg......!!!!!
Ini dia masalahnya,setiap orang memiliki nama toh.
1. Kalau quran gak menyebutkan nama stuntment tersebut maka sangat diragukan kebenarannya.
2. Adakah saksi yang melihat allah swt membawa si stuntment tersebut,kalau ada siapa namanya ??

monggo mas

Hi...hi...hi..hi... kasian orang ini...... dari dulu emang.......

Ok.... sy selalu ikuti apa maumu.... meskipun itu konyol.....

Tidak ada nama pengganti yesus dalam penyaliban..... dan menurut kamu... hal itu masih diragukan kebenarannya.. apk emanmg benar yesus digantikan ato tidak.....

Sekarang.... pertanyaan dari Bejat....
Siapa kah nama2 pemaku yesus di tiang salib......???!!!!!

Kalo tidak ada namanya.... berarti..... masih diragukan juga kebenaran yesus itu disalib.....

Payah kamu.....

Dan lagi2..... kamu minta saksi manusia kalo yesus itu emang digantikan oleh orang lain.....

Shaggy.... Shaggy.......
Di tread lain aja kamu ga bisa nunjukkin saksi mata manusia kalo yesus itu di cobai oleh iblis selama 40 hari 40 malam......

Kalo kamu bilang stuntman tsb tdk ada saksi.... dan hal itu membuat masih dalam kadar keraguan...
Maka.... masih dalam kadar keraguan pula..... yesus dicobai iblis....

Payah kamu.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: PERTANYAAN YANG MEMBUAT UMAT ISLAM PUTUS ASA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum