MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

View previous topic View next topic Go down

Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by NYFGbY on Thu Dec 29, 2011 4:07 am

Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil Karena Lupa?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

VOA-ISLAM.com

Bagaimana Hukumnya membawa Al-Qur'an ke kamar kecil karena lupa?

Sebab waktu itu saya terburu-buru ke kamar kecil ketika ingin buang hajat dan lupa kalau ada Al-Qur'an (dan Terjemahannya) di dalam tas saya.

Bagaimanakah Hukumnya?

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Orlando,

di Surabaya

_________________________________________

Wa'alaikum Salam Warahmatullah Wabarakatuhu. . .

Alhamdulillah, kami awali dengan memuji Allah atas limpahan nikmat dan rahmat-Nya kepada kita semua. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada baginda Rasulillah, keluarga dan para sahabatnya.

Akhi Orlando yang dirahmati Allah, menghormati mushaf dan menjaganya wajib bagi setiap mukmin. Ini merupakan pertanda ketakwaan dalam hatinya, sebagaimana firman Allah Ta'ala:

ذَلِكَ وَمَنْ يُعَظِّمْ حُرُمَاتِ اللَّهِ فَهُوَ خَيْرٌ لَهُ عِنْدَ رَبِّهِ

"Demikianlah (perintah Allah). Dan barangsiapa mengagungkan apa-apa yang terhormat di sisi Allah maka itu adalah lebih baik baginya di sisi Tuhannya.” (QS. Al-Hajj: 30)

ذَلِكَ وَمَنْ يُعَظِّمْ شَعَائِرَ اللَّهِ فَإِنَّهَا مِنْ تَقْوَى الْقُلُوبِ

"Demikianlah (perintah Allah). Dan barangsiapa mengagungkan syi'ar-syi'ar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan hati.” (QS. Al-Hajj: 32)

Yang demikian itu karena Al-Qur’an adalah kalamullah Ta’ala yang Dia turunkan kepada Muhammad Shallallaahu 'Alaihi Wasallam sebagai petunjuk dan ayat. Dan di antara cara mengagungkannya adalah dengan menjaganya dari setiap yang mengotorinya dan menghinakannya. Para ulama telah menyebutkan larangan beberapa perkara dan merinci beberapa alasan karena hal itu sebagai bentuk peremehan dan menghina mushaf. Di antaranya, membawanya ke kamar kecil, membawanya ke negeri kafir, mereka membenci membelakangi mushaf, meletakan kaki sebanding dengannya, meletakkan buku-buku di atasnya, dan tindakan-tindakan serupa.

Membawa mushaf ke kamar kecil dengan sengaja karena menganggapnya seperti buku lainnya termasuk perbuatan buruk dan tercela. Dan tak patut seorang muslim yang beriman kepada Al-Qur'an melakukan perbuatan tersebut. Maka jika memungkinkan untuk meletakkan mushaf Al-Qur'an di luar kemar kecil maka itu sangat baik. Namun jika khawatir akan dicuri atau hilang, para ulama, membolehkan untuk membawanya dengan tidak membukanya di dalam kamar kecil. Apalagi kalau mushaf tersebut bersampul dan diletakkan di dalam tas, maka Insya Allah lebih aman dari bentuk menghinakannya. Dan jika tas yang berisi mushaf tersebut diletakkan lebih jauh dari closednya, menurut Syaikh Muhammad bin Shalih al-Munajjid, itu yang lebih sempurna dan lebih bagus.

Imam al-Dasuqi berkata, "Dan telah diketahui dari pendapat kami, bolehnya membawa mushaf ke kamar kecil terikat dengan dua syarat: takut dan memiliki penutup (semacam sampul)." (Hasyiyah al-Dasuqi 'ala al-Syarah al-Kabir: 1/107108)

Sedangkan bagi yang terlanjur membawa mushaf ke dalam kamar kecil karena lupa, maka dia tidak lepas dari dua kondisi. Pertama, dia belum mulai buang hajat, maka hendaknya dia segera keluar dan meletakkan mushaf di luar kemudian kembali ke dalam untuk menunaikan hajatnya. Kedua, telah mulai buang hajat, maka semaksimal dia menutup mushaf dengan sesuatu jika memang Nampak tulisannya dan sesudahnya ia tidak punya beban lainnya. Oleh karena itu, kondisi yang akhi tanyakan, karena lupa dan memasukkan mushaf ke dalam tas, maka Insya Allah Akhi tidak berdosa. Karena Allah menjanjikan melalui lisan Nabi-Nya Shallallahu 'Alaihi Wasallam, bahwa Allah memaafkan umat beliau yang melakukan kesalahan karena tidak sengaja, lupa, dan dalam kondisi terpaksa. Wallahu a'lam. [PurWD/voa-islam.com]

Akhukum FILLAH

Badrul Tamam

http://www.voa-islam.com/islamia/konsultasi-agama/2011/10/15/16382/berdosakah-membawa-mushaf-ke-kamar-kecil-karena-lupa/


Hmmm memperlakukan mushaf dengan lalai ternyata bisa berakibat dosa ya?

Yg gw tebalin, apakah itu tidak terlalu berlebihan? Malah terkesan mendewakan.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2619
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 29, 2011 5:35 am

jika membawa mushaf saja muslim ketakutan akan dosa,maka mustahilah bagi muslim untuk berpikir kritis terhadap quran: otak muslim sudah mat*........orang2 barat telah melakukan kajian kritis terhadap bible...mampukah quran bertahan terhadap kajian kritis???



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by Piss on Thu Dec 29, 2011 5:57 am

kermit katak lucu wrote:jika membawa mushaf saja muslim ketakutan akan dosa,maka mustahilah bagi muslim untuk berpikir kritis terhadap quran: otak muslim sudah mat*........orang2 barat telah melakukan kajian kritis terhadap bible...mampukah quran bertahan terhadap kajian kritis???




huahahahahaha....

benar saudara kermit huahahahaha...
segalanya serba diharamkan supaya kebobrokan si memet propet dan kitab revisi karangannya tidak terbongkar hahaha...
pengikutnya kram otak huahahahaha...

trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by raymondantes on Thu Dec 29, 2011 7:20 am



itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2970
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by Piss on Thu Dec 29, 2011 8:12 am

raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!


huahahahahahaaha.....

itulah bedanya antara orang-orang yang takjub dengan aturan-aturan duniawi dan lupa...
bahwa berbicara mengenai Tuhan adalah berbicara mengenai yang Ilahi..
yang melampaui batas-batas aturan duniawi huahahahahaha...

kitab agama apa pun pada dasarnya buku cetakan biasa...gak percaya?
coba loe injek-injek quran loe atau kitab lainnya..mati gak loe? gak kan?
yang penting adalah firman itu tinggal di hati kita, dan tumbuh serta berbuah dalam bentuk perbuatan-perbuatan yang memuliakan Tuhan dan mengasihi seluruh manusia......

jangan terpesona dengan aturan dan hal-hal duniawi saja..
di luar sana banyak orang bergaya pakaian, bergaya bicara kayak alim ulama...
tapi kelakuaknnya buat setan aja lari terbirit-birit.....

Tuhan yang maha mengetahui, mengetahui hati manusia.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by say no to jewish on Thu Dec 29, 2011 8:54 am

ooowgh hitu yaaaa?



emg lu tau apa tentang selain dari hal duniawi

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2769
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 29, 2011 3:23 pm

raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

============================


mushaf itu cuma barang cetakan..terdiri dari tinta dan kertas.....diotak loe ada hapalan quran kan???? berarti seharusnya kalo mau ke WC mau BAB loe harus tinggalin otak loe di luar WC karrna otak loe ada qurannya,


BEGO AJA DIPIARA LOE SLIM...MENDINGAN MIARA BEBEK KETAHUAN ADA GUNANYA..







avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by NYFGbY on Fri Dec 30, 2011 3:19 am

raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!



Piss wrote:trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

@raymon
Yg tiruannya dipuja setinggi langit, lha yg aslinya dibakar, apa gak kebalik tuh?
Apa gak lebih berharga mushaf yg asli ntu? Lha malah yg asli yg dibakar.


Pasti ada hal BESAR yg disembunyikan, mknya tu mushaf sampe dibakar, iya kan??


Last edited by NYFGbY on Sat Dec 31, 2011 1:54 am; edited 1 time in total
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2619
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by xxxapineraka on Fri Dec 30, 2011 4:16 am

NYFGbY wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!



Piss wrote:trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

@raymon
Yg tiruannya dipuja setinggi langit, lha yg aslinya dibakar, apa gak kebalik tuh?
Apa gak lebih berharga mushaf yg asli ntu? Lha malah yg asli yg dibakar.


Pasti ada BESAR hal yg disembunyikan, mknya tu mushaf sampe dibakar, iya kan??


Wah aku gak pernah denger orang musLim mbakrar AL Quran,,,
kecuaLi KALAU AL Quran itu di PaLsukan oLeh orang kafir(sabotase atau sejenisnya)!!


soaLnya yang suka memaLsukan Kitab kan cuma PauLus Anda!
Oiyaaa . . . di sini sebenernya siapa yah yang membakar kitab asLinya untuk membenarkan kitab barunya
hayoooooo . . . . .
avatar
xxxapineraka
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 133
Reputation : 1
Points : 2222
Registration date : 2011-12-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by NYFGbY on Sat Dec 31, 2011 2:06 am

xxxapineraka wrote:
NYFGbY wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!



Piss wrote:trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

@raymon
Yg tiruannya dipuja setinggi langit, lha yg aslinya dibakar, apa gak kebalik tuh?
Apa gak lebih berharga mushaf yg asli ntu? Lha malah yg asli yg dibakar.


Pasti ada BESAR hal yg disembunyikan, mknya tu mushaf sampe dibakar, iya kan??


Wah aku gak pernah denger orang musLim mbakrar AL Quran,,,
kecuaLi KALAU AL Quran itu di PaLsukan oLeh orang kafir(sabotase atau sejenisnya)!!


soaLnya yang suka memaLsukan Kitab kan cuma PauLus Anda!
Oiyaaa . . . di sini sebenernya siapa yah yang membakar kitab asLinya untuk membenarkan kitab barunya
hayoooooo . . . . .

Ha..ha...belagak buta sejarah sendiri neng??
Tau Utsman bin Affan, dialah muslim yg membakar mashuf itu.

Coba pikir,
kalo mashuf itu begitu suci sampe tidak boleh ditindih dgn benda lain, hal luar biasa apa yg terdapat dalam mashuf itu sehingga Ustman bib Affan HARUS membakar mashuf yg asli itu??
Pasti ada hal2 yg disembunyikan. Iya kan?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2619
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by kuku bima on Sat Dec 31, 2011 2:54 am

Piss wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!


huahahahahahaaha.....

itulah bedanya antara orang-orang yang takjub dengan aturan-aturan duniawi dan lupa...
bahwa berbicara mengenai Tuhan adalah berbicara mengenai yang Ilahi..
yang melampaui batas-batas aturan duniawi huahahahahaha...

kitab agama apa pun pada dasarnya buku cetakan biasa...gak percaya?
coba loe injek-injek quran loe atau kitab lainnya..mati gak loe? gak kan?
yang penting adalah firman itu tinggal di hati kita, dan tumbuh serta berbuah dalam bentuk perbuatan-perbuatan yang memuliakan Tuhan dan mengasihi seluruh manusia......

jangan terpesona dengan aturan dan hal-hal duniawi saja..
di luar sana banyak orang bergaya pakaian, bergaya bicara kayak alim ulama...
tapi kelakuaknnya buat setan aja lari terbirit-birit.....

Tuhan yang maha mengetahui, mengetahui hati manusia.....


MUHAMMAD BERARTI YANG TERPUJI.....LALU SIAPA YANG MENDAPAT GELAR TERSEBUT.......SIAPA NAMANYA :<..........MUHAMMAD>

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by kuku bima on Sat Dec 31, 2011 2:58 am

kermit katak lucu wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

============================


mushaf itu cuma barang cetakan..terdiri dari tinta dan kertas.....diotak loe ada hapalan quran kan???? berarti seharusnya kalo mau ke WC mau BAB loe harus tinggalin otak loe di luar WC karrna otak loe ada qurannya,


BEGO AJA DIPIARA LOE SLIM...MENDINGAN MIARA BEBEK KETAHUAN ADA GUNANYA..







HEBAT SOB....OTAKNYA HARUS DI COPOT DULU..KAN REPOT KLU LAGI BERAK INGAT NYA ALLOH.......PLUNG ALLOH..CEMPLUNG LAGI ALLOH... :dd:REPOTNYA KLU PENGHAPAL QURAN MASUK KE WC....TRUS BERAK.....MAU DI TAROH DI MANA OTAKNYE.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by xxxapineraka on Sat Dec 31, 2011 5:12 am

NYFGbY wrote:
xxxapineraka wrote:
NYFGbY wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!



Piss wrote:trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

@raymon
Yg tiruannya dipuja setinggi langit, lha yg aslinya dibakar, apa gak kebalik tuh?
Apa gak lebih berharga mushaf yg asli ntu? Lha malah yg asli yg dibakar.


Pasti ada BESAR hal yg disembunyikan, mknya tu mushaf sampe dibakar, iya kan??


Wah aku gak pernah denger orang musLim mbakrar AL Quran,,,
kecuaLi KALAU AL Quran itu di PaLsukan oLeh orang kafir(sabotase atau sejenisnya)!!


soaLnya yang suka memaLsukan Kitab kan cuma PauLus Anda!
Oiyaaa . . . di sini sebenernya siapa yah yang membakar kitab asLinya untuk membenarkan kitab barunya
hayoooooo . . . . .

Ha..ha...belagak buta sejarah sendiri neng??
Tau Utsman bin Affan, dialah muslim yg membakar mashuf itu.

Coba pikir,
kalo mashuf itu begitu suci sampe tidak boleh ditindih dgn benda lain, hal luar biasa apa yg terdapat dalam mashuf itu sehingga Ustman bib Affan HARUS membakar mashuf yg asli itu??
Pasti ada hal2 yg disembunyikan. Iya kan?

kaLau yang ini aku beLum tau sejarahnya???
emang kenapa,taa???
avatar
xxxapineraka
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 133
Reputation : 1
Points : 2222
Registration date : 2011-12-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by raymondantes on Sat Dec 31, 2011 6:49 am

NYFGbY wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!



Piss wrote:trus bagaimana dengan mushaf quran asli (berbentuk lempengan tanah, tulang dan kulit) yang dibakar itu? apa hukumnya ....haram level tertinggi? huahahahaha
setahu saya barang yang dibakar biasanya sampah, yang tidak ada nilainya..bukan begitu huahahahahaha...

@raymon
Yg tiruannya dipuja setinggi langit, lha yg aslinya dibakar, apa gak kebalik tuh?
Apa gak lebih berharga mushaf yg asli ntu? Lha malah yg asli yg dibakar.


Pasti ada hal BESAR yg disembunyikan, mknya tu mushaf sampe dibakar, iya kan??


hihihihi.....

ente buta sejarah kali yah.......

hahahahhahahaha....

pembakaran mushaf alquran oleh khalifah usman itu ada alasannya......

whahahhahhahahhahahahaha.............

ga' main bakar saja.....

mushaf alqur'an yg asli tidak ada yg dibakar.....yg asli masih ditulis di tulang2,pelepah korma dan itu masih utuh tu di museum.......

whahhahahhahahha..........



udh capek neranginnya sama kristener di sini maslah pembakaran mushaf itu......

tapi dasarnya aja yg ga' bisa menerima.....




raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2970
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by raymondantes on Sat Dec 31, 2011 6:51 am

kermit katak lucu wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

============================


mushaf itu cuma barang cetakan..terdiri dari tinta dan kertas.....diotak loe ada hapalan quran kan???? berarti seharusnya kalo mau ke WC mau BAB loe harus tinggalin otak loe di luar WC karrna otak loe ada qurannya,


BEGO AJA DIPIARA LOE SLIM...MENDINGAN MIARA BEBEK KETAHUAN ADA GUNANYA..








hihihihi.....

otak ente ga' ada guna nya yah......

yang dilarang apa toh.....

membawa MUSHAF alquran kedalam WC......

lha kok perginya ke hafalan....

beda itu mas.....


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2970
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by kermit katak lucu on Sat Dec 31, 2011 7:52 am

raymondantes wrote:
kermit katak lucu wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

============================


mushaf itu cuma barang cetakan..terdiri dari tinta dan kertas.....diotak loe ada hapalan quran kan???? berarti seharusnya kalo mau ke WC mau BAB loe harus tinggalin otak loe di luar WC karrna otak loe ada qurannya,


BEGO AJA DIPIARA LOE SLIM...MENDINGAN MIARA BEBEK KETAHUAN ADA GUNANYA..








hihihihi.....

otak ente ga' ada guna nya yah......

yang dilarang apa toh.....

membawa MUSHAF alquran kedalam WC......

lha kok perginya ke hafalan....

beda itu mas.....


========================


melapalkan ayat2 quran didalam wc BOLEH GA???????



ITU BUKAN MUSHAF KAN???????


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by raymondantes on Sat Dec 31, 2011 8:15 am

kermit katak lucu wrote:
raymondantes wrote:
kermit katak lucu wrote:
raymondantes wrote:

itu bedanya islam dg agama ente...........


kitab ente bebas untuk dibawa kemana saja...........

lagi B.A.B pun tetap boleh di bawa...........

karena ente tidak bisa membedakan antara kitab suci firman Tuhan dengan buku karangan...................


lol! lol! lol! lol!

============================


mushaf itu cuma barang cetakan..terdiri dari tinta dan kertas.....diotak loe ada hapalan quran kan???? berarti seharusnya kalo mau ke WC mau BAB loe harus tinggalin otak loe di luar WC karrna otak loe ada qurannya,


BEGO AJA DIPIARA LOE SLIM...MENDINGAN MIARA BEBEK KETAHUAN ADA GUNANYA..








hihihihi.....

otak ente ga' ada guna nya yah......

yang dilarang apa toh.....

membawa MUSHAF alquran kedalam WC......

lha kok perginya ke hafalan....

beda itu mas.....


========================


melapalkan ayat2 quran didalam wc BOLEH GA???????



ITU BUKAN MUSHAF KAN???????



whahhahhahahaha

yg jadi masalah apa toh.....

membawa mushaf atau melafalkan alqur'an dalam WC....

ke dua2nya tidak boleh....

tapi ga' pernah tu orang islam melafalkan alquran dalam wc....

hihihihihihi.......



ngaji dalam WC.....???????

whahhahhahahhaha...

ga' pernah tuh.....


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2970
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Berikut adalah contoh perkataan kristener goblog

Post by F-23 on Thu Jun 28, 2012 6:04 am

diambil dari sini: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15474-thanks-ya-buat-f-23

Dibawah ini adalah perkataan ngelantur dombers keder nan bloon yg otaknya gak tau ditaruh dimana

Thanks udah MENGIDOLAKAN GUE SEGITUNYA.


Ia lap yu pul, dah






jadi pengen malu nieh.....

lol! lol!

Dasar
kau Mama Dedeh, suka ngejawab ngelantur gak tau arahnya kemana. habis
itu ngomongnya gak ada kebenarannye lagi




lol! lol!
avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2116
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Berdosakah Membawa Mushaf ke Kamar Kecil

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum