MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Tausiah untuk muslim dan muslimah

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sat Jan 07, 2012 5:37 am

First topic message reminder :

ketika Tuhan menciptakan manusia, tentu termasuk dengan otak! dan gunanya otak adalah untuk berpikir.
Hubungan TUHAN dengan manusia adalah hubungan kasih. Bukan hubungan tuan dan hamba ataupun hubungan karena ketakutan dan mengharap imbalan pahala.

Yesus berkata.. Kebenaran akan membebaskanmu!!

lalu kenapa muslim dan muslimah tidak berani menerima kebenaran? karena ancaman ancama yang telah mereka dapatkan sepanjang hidupnya membuat suatu trauma tersembunyi.

bagaimana mungkin sebuah kenyataan dan realitas dapat muslim dan muslimah sembunyikan di balik pikirannya. Seperti mereka tidak perduli, benar atau tidak, islam adalah agama yang terpercaya dan benar. benarkah???
pikirkan hal ini..

1. Apakah titah Tuhan dapat di rubah manusia? perintah sholat 36 kali sehari mestinya dirahmati dan di syukuri mohamad. lebih daripada apapun. semakin banyak beribadah semakin baik. Bahkan banyak jihadis rela mati asal membela dan melaksanakan perintah allah swt. lha ini baru disuruh 36 kali tetapi dia meminta diskon menjadi 5 kali sehari. Apakah nabi nabi sebelum mohamad yang diklaim beragama islam(padahal ga pernah syahadat) melakukan sholat? berapa kali?? konyol!

2. Nabi nabi sebelum mohamad adalah orang israel. Apakah mereka memanggil Tuhan dengan nama allah swt? mana buktinya? quran? ha..ha..ha... tidak adakah penemuan atau benda arkeologis yg membuktikan? tentu saja tidak ada!

3. kabah. Inilah pusat ibadat hasil kesenangan mohamad. Bukan perintah Tuhan. Ketika orang yahudi menolak islam, mohamad memindah kiblat dari yerusalem ke kabah dengan menurunkan ayat bahwa allah meminta memalingkan wajah ketempat yg mohamad sukai. ha..ha..ha... konyol! kita mikirin yg mohamad sukai apa yang Tuhan sukai? apalagi sebelumnya kabah adalah penuh dewa dewa dengan patung patungnya.. buktikan saja kabah pernah dipakai nyembah dan kiblat islam sebelum mohamad! buktikan kabah ada jaman Isa. ga usahlah ampe jaman adam ha..ha..ha...

4. Yerusalem adalah kiblat pertama mohamad. bahkam mohamad pernah bilang kalau dari yerusalem itulah letak pintu masuk ke surga saat dia isra miraj. bayangkan kalau ada orang di masjid aqsa mau sholat. Dia membelakangi pintu masuk surga ha..ha..ha... sungguh konyol!

5. quran 2 kali di revisi sampai kemudian di bakar oleh usman sehingga sisa 1. Dan sisa 1 inilah yang di bangga banggakan sebagai quran asli dan tidak ada perbedaan. ha..ha...ha... konyol! bukan hanya kekonyolan pembakaran quran tetapi penyusunan dan penciptaan ayat itu sangat tidak masuk akal. sumbernya dari mohamad. hanya seorang mohamad.

6. adanya hubungan sek di surga! dengan 72 bidadari.. yang selalu perawan. ha..ha..ha.. lalu buat wanita gimana? kalau suami istri masuk surga.. si istri ngapain? bagaimana mungkin di surga yang bahkan adam dan hawa punya nafsu aja tidak sehingga tidak ada kawin mawin.. malah ada orgy di surga islam.. dan hanya untuk pria ha..ha..ha...

7. Buktikan quran dari TUHAN. kalahkan ayat Alkitab ini.

1. Kasihilah Tuhan, Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

kalau quran yg di klaim dari allah swt langsung-padahal lewat jibril- tentunya pasti sempurna dan ga akan bisa ada yg mengalahkan.. itu kan tantangan quran? silahkan ada ayat kristen.. bawa kemari ayat quran yg bisa mengalahkan 2 ayat diatas.. monggo.

akhir kata, kepada muslimin dan muslimat, pergunakan nurani dan akal budi untuk menilai. yesus tidak membawa agama. Jadi silahkan anda ikuti ajaran Yesus sang Firman yang hidup, yang mengajar 2 hal penting. yaitu 2 ayat diatas. Silahkan ikuti.

Terima kasih ha..ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by kuku bima on Thu Mar 22, 2012 2:40 am

ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:ram....jangan sombong kalow emang ngikut yesus.
1. Kasihilah Tuhan, Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. =
senada seirama Katakanlah: Jika kamu mengasihi Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi kamu dan mengampuni dosamu. Dan Allah Pengampun, lagi Penyayang. (Ali Imran, 3:31)

2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri=
senada seirama Bukanlah kebaikan, bahwa kamu hadapkan mukamu arah ke timur dan ke barat, tetapi yang kebaikan itu ialah orang beriman kepada Allah, hari yang kemudian, malaikat, kitab-kitab dan nabi-nabi; dan dia memberikan harta yang dikasihinya kepada karib kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, orang berjalan, orang-orang yang meminta dan untuk memerdekakan hamba sahaya, serta ia mendirikan sembahyang, memberikan zakat, menepati janji, bila ia berjanji dan berhati sabar atas kemiskinan, kemelaratan dan ketika peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar dan mereka itulah orang-orang yang taqwa. (Al Baqarah, 2:177)

kalow ada pertanyaan lebih lanjut atow anda tidak dapat menerima pendapat sayah....silahkan diteruskan ke
Sekretariat PGI Jl. Salemba Raya no 10,Jakarta Pusat
10430 Telepon; (+6221) 3150451 (+6221) 3150455
http://pgi.or.id/index.php?option=com_content&view=article&id=338:sebuah-persamaan-di-antara-kami-dan-kamu&catid=97:artikel-a-kajian

1. Ini hubungan dengan TUHAN!! lalau kenapa mohamad ikut ikutan?? ha..ha..ha..ha.... kalau ga ikut mohamad maka allah ga mengasihi dan mengampuni dosa!! ha..ha..ha..ha.....

gimana bisa ini senada seirama!!! dimana samanya??? ha..ha..ha..ha..ha..ha........

2. ini quran versi ente..
Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

== mana yang sama?? lha kalau ga beriman apa yg dilakukan kepada sesama manusia?? penggal??? perangi dengan kekerasan?/ ha..ha..ha..ha.....

ane quote darilink ente!!
Sekarang, tepatnya satu tahun setelah surat tersebut, kaum Muslim telah memperluas pesan mereka. Dalam Sebuah Persamaan di Antara Kami dan Kamu, 138 cendikiawan, ulama, dan intelektual Muslim dengan suara bulat bersepakat berkumpul bersama untuk pertama kalinya sejak zaman Sang Nabi SAW untuk menyatakan dasar yang sama dalam Kekristenan dan Islam. Seperti Surat Terbuka sebelumnya, penanda-tangan pesan ini berasal dari setiap denominasi dan kelompok pemikiran dalam Islam. Setiap negara atau wilayah Islam besar di dunia terwakili dalam pesan ini, yang ditujukan kepada para pemimpin semua gereja di dunia, dan tentu saja kepada semua umat Nasrani di mana-mana.
jadi ada islam kristen kumpul!
dari ayat tersebut si islam pasti yang kasih tuh ayat!! ha..ha..ha..ha..ha......
paling kristen ketawa dalam hati.. tetapi biar ga ngacau si islam.. di tulis.. ya wis.. itu sama! ha..ha..ha..ha..ha..ha....
1.kok gak paham?ah jangan2 si ramram inih...........
kasihilah tuhanmu=anda ikutin yesus kan?karena anda meyakini yesus adalah firman yg jadi manusia.dan ajarannya --anda bilang--masih hidup.
sayah ikutin quran karena quran adalah firman yg tertulis.dan ajarannya juga masih hidup.
allah-->>quran-->>muhammad.
allah-->>gak jelas-->>yesus...

2.penggal dan perang adalah untuk HARGA DIRI ataupun pembelaan agama.
anda gak bakal paham karena anda dari awal uda diajarin TAK PUNYA HARGA DIRI.

coba anda tanya suku batak-bugis-dayak-madura.....kalo harga diri mereka terinjak,apa yg akan mereka lakukan?
kalow rumah mereka direbut paksa dan mereka diusir?coba search ram....
gak cuman islam aja yg ngajarin harga diri.aturan adat pun menyinggung harga diri.
ramayana wrote:
setidaknya itulah yang ane ingin sampaikan...

ente bicara harga diri?? berapa harga diri ente?? kok kayaknya mahal banget ha..ha..ha...

ente dan kaum ente aja memperlakukan orang seperti binatang.. di penggal saat murtad.. dipenggal kalau kafir.. jiryah.. dll.. padahal manusia lain juga ciptaan TUHAN.. apa ente tidak melihat harga diri TUHAN? aneh aneh wae..

sesuai ajaran.. siapa yang direndahkan.. akan ditinggikan dalam kerajaan Surga! Amin..
direndahkan dalam hal apah om?

1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!

2. penggal dalam perang?? ente gila ya!!
annisa 89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling 330 , tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

penjelasan..

0 Diriwayatkan bahwa beberapa orang Arab datang kepada Rasulullah s.a.w. di Madinah. lalu mereka masuk Islam, kemudian mereka ditimpa demam Madinah, karena itu mereka kembali kafir lalu mereka keluar dari Madinah. kemudian mereka berjumpa dengan sahabat Nabi, lalu sahabat menanyakan sebab-sebab mereka meninggalkan Madinah. mereka menerangkan bahwa mereka ditimpa demam Madinah. sahabat-sahabat berkata: mengapa kamu tidak mengambil teladan yang baik dari Rasulullah? sahabat-sahabat terbagi kepada dua golongan dalam hal ini. yang sebahagian berpendapat bahwa mereka telah menjadi munafik, sedang yang sebahagian lagi berpendapat bahwa mereka masih Islam. lalu turunlah ayat ini yang mencela kaum muslimin karena menjadi dua golongan itu, dan memerintahkan supaya orang-orang Arab itu ditawan dan dibunuh, jika mereka tidak berhijrah ke Madinah, karena mereka disamakan dengan kaum musyrikin yang lain.

tafsir..
Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah An Nisaa' 89
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا (89)
Dalam ayat ini Allah SWT menjelaskan sifat-sifat orang-orang munafik itu, yang oleh sebahagian kaum muslimin ketika itu dibela dan hendak diberi petunjuk, serta diharapkan bantuan mereka untuk memperkuat kaum muslimin. Sifat orang-orang munafik itu jauh berbeda dari orang-orang kafir, yang sudah senang dengan kekafiran mereka dan tidak mengganggu orang lain. Adapun orang-orang munafik ini, mereka tidak hanya sekadar bermuka dua terhadap kaum muslimin, melainkan juga ingin mengembalikan kaum muslimin kepada kekafiran, dan sesudah itu mereka akan melenyapkan Agama Islam dari muka bumi ini. Oleh karena demikian buruknya niat dan perbuatan orang-orang munafik itu, maka Allah SWT memperingatkan kaum muslimin sekali lagi, agar jangan sekali-kali mempercayai mereka dan janganlah menjadikan mereka sebagai teman dan penolong, kecuali mereka benar-benar telah menganut Agama Islam dan sudah sesuai perbuatan mereka dengan ucapan-ucapannya, dan telah bersatu padu dengan kaum muslimin dalam akidah, sikap dan perbuatan, bukan hanya sekadar tunduk karena mereka dalam keadaan lemah. Jika mereka benar-benar telah beriman, tentulah mereka tidak akan meninggalkan Nabi dan kaum muslimin dalam menghadapi kesulitan-kesulitan. Dan mereka tentu akan selalu bersama Nabi dan kaum muslimin, karena hal itu adalah dorongan iman yang kuat di dalam hati seseorang. Maka keengganan untuk mengikuti Nabi adalah suatu tanda lemahnya keimanan dan belum adanya keikhlasan untuk membela Agama Islam.
Oleh sebab itu Allah SWT memerintahkan bilamana ternyata mereka itu tidak mau beriman, berhijrah di jalan Allah, maka hendaklah kaum muslimin menawan dan membunuh mereka itu, dan janganlah menjadikan mereka sebagai pelindung dan penolong.
Dari ayat ini dapat diambil pengertian bahwa yang menjadi alasan pokok bagi perintah untuk menawan dan membunuh mereka itu, ialah sifat mereka yang tidak jujur kepada kaum muslimin, serta perbuatan mereka yang dilakukan dengan sembunyi untuk menghancurkan Islam dan kaum muslimin. Tindakan terhadap mereka itu dipandang sebagai suatu keharusan yang perlu dilakukan untuk keselamatan Islam dan kaum muslimin. Tindakan itu harus dihentikan apabila ternyata mereka itu telah menghentikan pula sikap dan perbuatan mereka yang bersifat bermusuhan terhadap Islam dan kaum muslimin.

Tafsir / Indonesia / Jalalain / Surah An Nisaa' 89
وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ حَتَّى يُهَاجِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ وَجَدْتُمُوهُمْ وَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ وَلِيًّا وَلَا نَصِيرًا (89)
(Mereka ingin) atau mengangan-angankan (agar kamu kafir hingga kamu menjadi sama) dengan mereka dalam kekafiran (maka janganlah kamu ambil di antara mereka sebagai pembela) yang akan membelamu walaupun mereka menampakkan keimanan (hingga mereka berhijrah di jalan Allah) yakni benar-benar hijrah yang membuktikan keimanan mereka. (Jika mereka berpaling) dan tetap atas keadaan mereka (maka ambillah mereka itu) maksudnya tawanlah (dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai dan janganlah kamu jadikan seorang pun di antara mereka sebagai pelindung) yang akan melindungimu (dan tidak pula sebagai penolong) yang akan kamu mintai pertolongan untuk menghadapi musuh-musuhmu

puas?? ha..ha..ha..ha..ha....
dasar penipu!!
kenabian di israel...sifatnya sambung menyambung ...dan merupakan garis keturunan......sebelum menjadi nabi mereka di didik dulu oleh guru spiritual keagamaan yahudi.....dari situ nanti yahweh akan memberi penilayan siapa yang pantas .....baru lah anak itu di berkati menjadi nabi....jadi tidak ada tiba2 jadi nabi...yesus dan yahya semasa kecil di bimbing oleh nabi zakaria.... tidak ada satu pun nabi2 israel memproklamirkan dirinya sendiri menjadi nabi,,,,,kecuali nabi-nabi palsu

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8027
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 5:32 am

abu hanan wrote:
ramram wrote:1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?
1. oh ya?? kita ikut yesus yang manusia apa yang firman?? kok bisa ya Yesus memberi wahyu terus menerus sepanjang jaman?? ketik aja di google bertemu Yesus.. ha..ha.ha..ha...

2. konteknya apa???
di almaidah 89 jelas tertulis, mereka kena demam madinah! sejenis penyakit! dan mereka balik mau pulang kampung dan jadi non muslim lagi.. dan mereka dianggap sama seperti orang munafik di ayat 88!! dan di hukum bunuh!!
sadis bener!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by abu hanan on Fri Mar 23, 2012 11:31 pm

ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramram wrote:1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?
1. oh ya?? kita ikut yesus yang manusia apa yang firman?? kok bisa ya Yesus memberi wahyu terus menerus sepanjang jaman?? ketik aja di google bertemu Yesus.. ha..ha.ha..ha...

2. konteknya apa???
di almaidah 89 jelas tertulis, mereka kena demam madinah! sejenis penyakit! dan mereka balik mau pulang kampung dan jadi non muslim lagi.. dan mereka dianggap sama seperti orang munafik di ayat 88!! dan di hukum bunuh!!
sadis bener!!
1.buat sayah yesus = manusia = abu hanan = firman.so bedanyah apah?sayah angkat dirih jadi tuhan?kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak.
2.uda sayah jelasin di sebelah...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9801p200-akhlakul-karimah#129838
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3793
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sat Mar 24, 2012 3:46 am

abu hanan wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramram wrote:1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?
1. oh ya?? kita ikut yesus yang manusia apa yang firman?? kok bisa ya Yesus memberi wahyu terus menerus sepanjang jaman?? ketik aja di google bertemu Yesus.. ha..ha.ha..ha...

2. konteknya apa???
di almaidah 89 jelas tertulis, mereka kena demam madinah! sejenis penyakit! dan mereka balik mau pulang kampung dan jadi non muslim lagi.. dan mereka dianggap sama seperti orang munafik di ayat 88!! dan di hukum bunuh!!
sadis bener!!
1.buat sayah yesus = manusia = abu hanan = firman.so bedanyah apah?sayah angkat dirih jadi tuhan?kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak.
2.uda sayah jelasin di sebelah...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9801p200-akhlakul-karimah#129838
oh ya?? ente bisa bangkit dari kematian??? ente bisa membangkitkan orang mati?? menyembuhkan orang sakit? mencelikkan orang buta? mengusir setan?? ente bisa naik ke Surga???

coba aja ente kalau bisa.. ane yakin banyak orang akan anggap ente tuhan!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sat Mar 24, 2012 3:50 am

supaya ada yg baca lagi!! ha..ha..ha..ha..ha....
ramayana wrote:ketika Tuhan menciptakan manusia, tentu termasuk dengan otak! dan gunanya otak adalah untuk berpikir.
Hubungan TUHAN dengan manusia adalah hubungan kasih. Bukan hubungan tuan dan hamba ataupun hubungan karena ketakutan dan mengharap imbalan pahala.

Yesus berkata.. Kebenaran akan membebaskanmu!!

lalu kenapa muslim dan muslimah tidak berani menerima kebenaran? karena ancaman ancama yang telah mereka dapatkan sepanjang hidupnya membuat suatu trauma tersembunyi.

bagaimana mungkin sebuah kenyataan dan realitas dapat muslim dan muslimah sembunyikan di balik pikirannya. Seperti mereka tidak perduli, benar atau tidak, islam adalah agama yang terpercaya dan benar. benarkah???
pikirkan hal ini..

1. Apakah titah Tuhan dapat di rubah manusia? perintah sholat 36 kali sehari mestinya dirahmati dan di syukuri mohamad. lebih daripada apapun. semakin banyak beribadah semakin baik. Bahkan banyak jihadis rela mati asal membela dan melaksanakan perintah allah swt. lha ini baru disuruh 36 kali tetapi dia meminta diskon menjadi 5 kali sehari. Apakah nabi nabi sebelum mohamad yang diklaim beragama islam(padahal ga pernah syahadat) melakukan sholat? berapa kali?? konyol!

2. Nabi nabi sebelum mohamad adalah orang israel. Apakah mereka memanggil Tuhan dengan nama allah swt? mana buktinya? quran? ha..ha..ha... tidak adakah penemuan atau benda arkeologis yg membuktikan? tentu saja tidak ada!

3. kabah. Inilah pusat ibadat hasil kesenangan mohamad. Bukan perintah Tuhan. Ketika orang yahudi menolak islam, mohamad memindah kiblat dari yerusalem ke kabah dengan menurunkan ayat bahwa allah meminta memalingkan wajah ketempat yg mohamad sukai. ha..ha..ha... konyol! kita mikirin yg mohamad sukai apa yang Tuhan sukai? apalagi sebelumnya kabah adalah penuh dewa dewa dengan patung patungnya.. buktikan saja kabah pernah dipakai nyembah dan kiblat islam sebelum mohamad! buktikan kabah ada jaman Isa. ga usahlah ampe jaman adam ha..ha..ha...

4. Yerusalem adalah kiblat pertama mohamad. bahkam mohamad pernah bilang kalau dari yerusalem itulah letak pintu masuk ke surga saat dia isra miraj. bayangkan kalau ada orang di masjid aqsa mau sholat. Dia membelakangi pintu masuk surga ha..ha..ha... sungguh konyol!

5. quran 2 kali di revisi sampai kemudian di bakar oleh usman sehingga sisa 1. Dan sisa 1 inilah yang di bangga banggakan sebagai quran asli dan tidak ada perbedaan. ha..ha...ha... konyol! bukan hanya kekonyolan pembakaran quran tetapi penyusunan dan penciptaan ayat itu sangat tidak masuk akal. sumbernya dari mohamad. hanya seorang mohamad.

6. adanya hubungan sek di surga! dengan 72 bidadari.. yang selalu perawan. ha..ha..ha.. lalu buat wanita gimana? kalau suami istri masuk surga.. si istri ngapain? bagaimana mungkin di surga yang bahkan adam dan hawa punya nafsu aja tidak sehingga tidak ada kawin mawin.. malah ada orgy di surga islam.. dan hanya untuk pria ha..ha..ha...

7. Buktikan quran dari TUHAN. kalahkan ayat Alkitab ini.

1. Kasihilah Tuhan, Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

kalau quran yg di klaim dari allah swt langsung-padahal lewat jibril- tentunya pasti sempurna dan ga akan bisa ada yg mengalahkan.. itu kan tantangan quran? silahkan ada ayat kristen.. bawa kemari ayat quran yg bisa mengalahkan 2 ayat diatas.. monggo.

akhir kata, kepada muslimin dan muslimat, pergunakan nurani dan akal budi untuk menilai. yesus tidak membawa agama. Jadi silahkan anda ikuti ajaran Yesus sang Firman yang hidup, yang mengajar 2 hal penting. yaitu 2 ayat diatas. Silahkan ikuti.

Terima kasih ha..ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by abu hanan on Sat Mar 24, 2012 3:59 am

ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramram wrote:1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?
1. oh ya?? kita ikut yesus yang manusia apa yang firman?? kok bisa ya Yesus memberi wahyu terus menerus sepanjang jaman?? ketik aja di google bertemu Yesus.. ha..ha.ha..ha...

2. konteknya apa???
di almaidah 89 jelas tertulis, mereka kena demam madinah! sejenis penyakit! dan mereka balik mau pulang kampung dan jadi non muslim lagi.. dan mereka dianggap sama seperti orang munafik di ayat 88!! dan di hukum bunuh!!
sadis bener!!
1.buat sayah yesus = manusia = abu hanan = firman.so bedanyah apah?sayah angkat dirih jadi tuhan?kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak.
2.uda sayah jelasin di sebelah...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9801p200-akhlakul-karimah#129838
oh ya?? ente bisa bangkit dari kematian??? ente bisa membangkitkan orang mati?? menyembuhkan orang sakit? mencelikkan orang buta? mengusir setan?? ente bisa naik ke Surga???

coba aja ente kalau bisa.. ane yakin banyak orang akan anggap ente tuhan!
hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....
avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3793
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:27 pm

abu hanan wrote:hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....

kalau Tuhan ga berkuasa.. trus namanya apa dong? ha ha ha..

Manusia memang punya kehendak! TUHAN juga punya kehendak!
apakah TUHAN=manusia??

ha ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 11:06 pm

abu hanan wrote:[quote="ramram]1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?[/quote]

ha ha ha.. konteksnya apa???

kasih tau ane.. mari kita diskusikan!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:58 am

ramayana wrote:
abu hanan wrote:hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....

kalau Tuhan ga berkuasa.. trus namanya apa dong? ha ha ha..

Manusia memang punya kehendak! TUHAN juga punya kehendak!
apakah TUHAN=manusia??

ha ha ha ha...

emang apa seh kuasanya yesus???? kok bs dipantek... kuasa apa yesus ya??


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 1:03 am

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....

kalau Tuhan ga berkuasa.. trus namanya apa dong? ha ha ha..

Manusia memang punya kehendak! TUHAN juga punya kehendak!
apakah TUHAN=manusia??

ha ha ha ha...

emang apa seh kuasanya yesus???? kok bs dipantek... kuasa apa yesus ya??


gimana kalau kita daftar!! berkuasa mana allah swt ama YESUS??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 1:05 am

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....

kalau Tuhan ga berkuasa.. trus namanya apa dong? ha ha ha..

Manusia memang punya kehendak! TUHAN juga punya kehendak!
apakah TUHAN=manusia??

ha ha ha ha...

emang apa seh kuasanya yesus???? kok bs dipantek... kuasa apa yesus ya??


gimana kalau kita daftar!! berkuasa mana allah swt ama YESUS??
gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 1:25 am

mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 1:27 am

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by kuku bima on Mon May 21, 2012 1:31 am

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....

tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi amnusia dan hidup diantara kita......amin......

kenapa muhammad merampok....?????

motivasinya?

1) Perkataan Muhammad:

"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian"

Motivasi: MERAMPOK (KEINGINAN MERAMPAS HARTA MILIK ORANG LAIN)

2) Siapa targetnya dan mempelajari alur sejarah kenapa target itu yang dipilih:

Target serangan Muhammad yang pertama adalah para pedagang dari suku Quraish. Kenapa Quraish yang dipilih? Kenapa bukan bani Bakar, atau suku Gatafan, atau suku yang lain?

Motivasi: BALAS DENDAM

Contoh kedua:
PENYERANGAN KOTA KAYBAR

1) Perkataan Muhammad:

“Ya Awloh, kau tahu keadaan mereka (muslim) – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”

Motivasi: MENJARAH MAKANAN KARENA KELAPARAN

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8027
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 1:33 am

kuku bima wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....

tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi amnusia dan hidup diantara kita......amin......

kenapa muhammad merampok....?????

motivasinya?

1) Perkataan Muhammad:

"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian"

Motivasi: MERAMPOK (KEINGINAN MERAMPAS HARTA MILIK ORANG LAIN)

2) Siapa targetnya dan mempelajari alur sejarah kenapa target itu yang dipilih:

Target serangan Muhammad yang pertama adalah para pedagang dari suku Quraish. Kenapa Quraish yang dipilih? Kenapa bukan bani Bakar, atau suku Gatafan, atau suku yang lain?

Motivasi: BALAS DENDAM

Contoh kedua:
PENYERANGAN KOTA KAYBAR

1) Perkataan Muhammad:

“Ya Awloh, kau tahu keadaan mereka (muslim) – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”

Motivasi: MENJARAH MAKANAN KARENA KELAPARAN

yg lg dibahas kuasa yesus dgn kuasanya elia.... kabur kmn itu kuku bima ngawur????


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 1:38 am

mencari petunjuk wrote:

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....


loh.. disalib emang ga berkuasa ya...
kalau YESUS mau, kan dia bisa pergi.. atau mematikan yudas yg menyerahkan dia.. won YESUS udah tau kok apa yg akan menimpa DIA..

kalau mau.. kan YESUS tinggal naik ke surga! beres..

ada muslim lain?? ini hanya bisa ngawur.. ga ada ilmu.....

mana nih kuasa allah swt????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 1:39 am

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....


loh.. disalib emang ga berkuasa ya...
kalau YESUS mau, kan dia bisa pergi.. atau mematikan yudas yg menyerahkan dia.. won YESUS udah tau kok apa yg akan menimpa DIA..

kalau mau.. kan YESUS tinggal naik ke surga! beres..

ada muslim lain?? ini hanya bisa ngawur.. ga ada ilmu.....

mana nih kuasa allah swt????

org ditangkap hidup2 trus digantung(terkutuk), dimana kuasanya ramayana???? mungkin saat itu kuasa yg diberi bapa dah dicabut ya ram...


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 2:03 am

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....


loh.. disalib emang ga berkuasa ya...
kalau YESUS mau, kan dia bisa pergi.. atau mematikan yudas yg menyerahkan dia.. won YESUS udah tau kok apa yg akan menimpa DIA..

kalau mau.. kan YESUS tinggal naik ke surga! beres..

ada muslim lain?? ini hanya bisa ngawur.. ga ada ilmu.....

mana nih kuasa allah swt????

org ditangkap hidup2 trus digantung(terkutuk), dimana kuasanya ramayana???? mungkin saat itu kuasa yg diberi bapa dah dicabut ya ram...


ok.. ntar ane cari di kitab sabbath ama kitab rosh hashanah dulu ya..
ha ha ha ha ha aha ha......
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by kuku bima on Mon May 21, 2012 2:31 am

abu hanan wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramayana wrote:
abu hanan wrote:
ramram wrote:1. mana ada Alkitab berkata ikutlah manusia maka Tuhan akan mengampunimu..
Yesus itu siapa?? Dia FIRMAN TUHAN. Bukan manusia biasa yang ngaku dapat ayat dari Tuhan. Heran, ga ada saksi kok ya pada percaya!
1.ah penipu...yesus kan manusia...
2.
ramayana wrote:
al maidah! karena allah! apa keberanan allah? ya penggal dan perangi kafir di sekitarmu!! ini ayat kebaikan??
konteksnyah apah?
uda kan di ayat yg anda bawa?
puas?
1. oh ya?? kita ikut yesus yang manusia apa yang firman?? kok bisa ya Yesus memberi wahyu terus menerus sepanjang jaman?? ketik aja di google bertemu Yesus.. ha..ha.ha..ha...

2. konteknya apa???
di almaidah 89 jelas tertulis, mereka kena demam madinah! sejenis penyakit! dan mereka balik mau pulang kampung dan jadi non muslim lagi.. dan mereka dianggap sama seperti orang munafik di ayat 88!! dan di hukum bunuh!!
sadis bener!!
1.buat sayah yesus = manusia = abu hanan = firman.so bedanyah apah?sayah angkat dirih jadi tuhan?kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak.
2.uda sayah jelasin di sebelah...
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t9801p200-akhlakul-karimah#129838
oh ya?? ente bisa bangkit dari kematian??? ente bisa membangkitkan orang mati?? menyembuhkan orang sakit? mencelikkan orang buta? mengusir setan?? ente bisa naik ke Surga???

coba aja ente kalau bisa.. ane yakin banyak orang akan anggap ente tuhan!
hahahaha.....apakah sosok yg disebut tuhan HANYA karena dia berkuasa?
uda sayah bilang "kristen akan bilang seperti itu tetapi MUSLIM tidak akan berpikir seperti itu.karena firman = kehendak."

nubuat sayah tergenapi kan?tuh anda minta banyak kuasa darih sayah?

dan muslim?gak ada satupun yg menyangkal statement sayah bahwa;
jika firman = kehendak = tuhan
maka
firman = kehendak = manusia =tuhan
karena
manusia ada karena kehendak = firman dari tuhan.

walah...kirain berbobot ternyata samah juga dengan kuku bima dll......


repost?kasian....
ko gue di bawa-bawa.....ingin tau alloh swt....???kuncinya abdullah: pesuruh alloh...lihatlah siapa kakeknya muhammad dan apa agamanya sehingga memberi nama pada anaknya abdullah:pesuruh alloh swt............Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi manusia dan diam di antara manusia....... kalimattullah..kalam alloh..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8027
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by kuku bima on Mon May 21, 2012 2:39 am

mencari petunjuk wrote:
kuku bima wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....

tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi amnusia dan hidup diantara kita......amin......

kenapa muhammad merampok....?????

motivasinya?

1) Perkataan Muhammad:

"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian"

Motivasi: MERAMPOK (KEINGINAN MERAMPAS HARTA MILIK ORANG LAIN)

2) Siapa targetnya dan mempelajari alur sejarah kenapa target itu yang dipilih:

Target serangan Muhammad yang pertama adalah para pedagang dari suku Quraish. Kenapa Quraish yang dipilih? Kenapa bukan bani Bakar, atau suku Gatafan, atau suku yang lain?

Motivasi: BALAS DENDAM

Contoh kedua:
PENYERANGAN KOTA KAYBAR

1) Perkataan Muhammad:

“Ya Awloh, kau tahu keadaan mereka (muslim) – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”

Motivasi: MENJARAH MAKANAN KARENA KELAPARAN

yg lg dibahas kuasa yesus dgn kuasanya elia.... kabur kmn itu kuku bima ngawur????

ada kubim hadir terus.......kuasa Yesus dong..kan Elia juga dapat itu dari Yesus......yesus itu...taurat yang jadi manusia....taurat tidak lagi di tulis di buku tapi hidup menjadi daging....Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi daging/manusia dan tinggal bersama manusia........jadi siapa dia silakan anda ber asumsi.......................

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8027
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 3:36 am

kuku bima wrote:
mencari petunjuk wrote:
kuku bima wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:gasah aja deh.... sama elia aja msh kalah yesusnya, elia tanpa dipantek bs langusng terbang kesorga sedangkan yesus dipantek dl menurut alkitab sendiri loh!!!!

ha ha ha.. takut ya?? allah swt ga bisa menang!

ente buat trit ga berkualitas.. nanggepi juga ga ada ilmu...

elia langsung terbang ke surga?? belajar dulu!
elia bisa terbang ya? ha ha ha ha..

lebih hebat Yesus dong.. udah disalib, eh bisa naik sendiri ke surga!

disalib???? dimana kuasanya yesus.. kok bs disalib???? kasian banget..... gasah deh buat thread sm kamu, bahasanya shaggy banget.....

tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi amnusia dan hidup diantara kita......amin......

kenapa muhammad merampok....?????

motivasinya?

1) Perkataan Muhammad:

"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka. Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan Allah memberikan kekayaan kepada kalian"

Motivasi: MERAMPOK (KEINGINAN MERAMPAS HARTA MILIK ORANG LAIN)

2) Siapa targetnya dan mempelajari alur sejarah kenapa target itu yang dipilih:

Target serangan Muhammad yang pertama adalah para pedagang dari suku Quraish. Kenapa Quraish yang dipilih? Kenapa bukan bani Bakar, atau suku Gatafan, atau suku yang lain?

Motivasi: BALAS DENDAM

Contoh kedua:
PENYERANGAN KOTA KAYBAR

1) Perkataan Muhammad:

“Ya Awloh, kau tahu keadaan mereka (muslim) – bahwa mereka tidak punya kekuatan dan aku tidak punya apapun untuk kuberikan pada mereka. Bukalah bagi mereka (kesempatan menyerang) bagian terbesar perbentengan Khaybar, yang paling kaya akan makanan dan daging berlemak.”

Motivasi: MENJARAH MAKANAN KARENA KELAPARAN

yg lg dibahas kuasa yesus dgn kuasanya elia.... kabur kmn itu kuku bima ngawur????

ada kubim hadir terus.......kuasa Yesus dong..kan Elia juga dapat itu dari Yesus......yesus itu...taurat yang jadi manusia....taurat tidak lagi di tulis di buku tapi hidup menjadi daging....Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi daging/manusia dan tinggal bersama manusia........jadi siapa dia silakan anda ber asumsi.......................

agak bau kemenyan disini ya, pemikiran animisme msh kental banget.... hasil pemikiran sesat manusia

kubim: Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi daging/manusia dan tinggal bersama manusia.

Yoh. 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Yoh. 12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

kalo firman dah jd daging... ngapain msh jg difirmankan oleh bapa buat yesus kubim????



_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:24 am

mencari petunjuk wrote:
agak bau kemenyan disini ya, pemikiran animisme msh kental banget.... hasil pemikiran sesat manusia

kubim: Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi daging/manusia dan tinggal bersama manusia.

Yoh. 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Yoh. 12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

kalo firman dah jd daging... ngapain msh jg difirmankan oleh bapa buat yesus kubim????



lha namaNYA aja FIRMAN BAPA/YHWH!

ini bukti kalau Firman yang disampaikan YESUS itu emang dari BAPA..

jadi bukan dari keinginan atau kehendak daging/manusia YESUS.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:04 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
agak bau kemenyan disini ya, pemikiran animisme msh kental banget.... hasil pemikiran sesat manusia

kubim: Tuhan tetap di sorga telah mengutus firmannya menjadi daging/manusia dan tinggal bersama manusia.

Yoh. 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
Yoh. 12:50 Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh Bapa kepada-Ku."

kalo firman dah jd daging... ngapain msh jg difirmankan oleh bapa buat yesus kubim????



lha namaNYA aja FIRMAN BAPA/YHWH!

ini bukti kalau Firman yang disampaikan YESUS itu emang dari BAPA..

jadi bukan dari keinginan atau kehendak daging/manusia YESUS.

nah pinter.... yesus nerima firman dr bapa, kayak musa jg ya.... yesus bukan tuhan doong, masak firman msh terima dr bapa....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:10 pm

mencari petunjuk wrote:lha namaNYA aja FIRMAN BAPA/YHWH!

ini bukti kalau Firman yang disampaikan YESUS itu emang dari BAPA..

jadi bukan dari keinginan atau kehendak daging/manusia YESUS.

nah pinter.... yesus nerima firman dr bapa, kayak musa jg ya.... yesus bukan tuhan doong, masak firman msh terima dr bapa....

[/quote]

bedanya... musa terima secara luar tubuh!! alias firman yang audible!
Yesus terima dalam tubuh.. karena emang YESUS adalah Firman yang jadi manusia...

kayak allah jadi batang pohon itu lho.. ha ha ha.. jangan jangan ente ga tau??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:11 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:lha namaNYA aja FIRMAN BAPA/YHWH!

ini bukti kalau Firman yang disampaikan YESUS itu emang dari BAPA..

jadi bukan dari keinginan atau kehendak daging/manusia YESUS.

nah pinter.... yesus nerima firman dr bapa, kayak musa jg ya.... yesus bukan tuhan doong, masak firman msh terima dr bapa....


bedanya... musa terima secara luar tubuh!! alias firman yang audible!
Yesus terima dalam tubuh.. karena emang YESUS adalah Firman yang jadi manusia...

kayak allah jadi batang pohon itu lho.. ha ha ha.. jangan jangan ente ga tau??[/quote]

hahaha... tuhan kok nerima firman ya...


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:14 pm

mencari petunjuk wrote:

hahaha... tuhan kok nerima firman ya...


ha ha ha.. allah swt kok jadi pohon!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:16 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

hahaha... tuhan kok nerima firman ya...


ha ha ha.. allah swt kok jadi pohon!

keliatan shaggy banget neh.... tuhan apaan nerima firman ya? tuhan jadi2an kali....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:20 pm

mencari petunjuk wrote:keliatan shaggy banget neh.... tuhan apaan nerima firman ya? tuhan jadi2an kali....


kalau ga percaya.. lihat aja kitab sabbath!!
di kitab ros hashanah juga ada!!

hahaha... ane salut akan ga tau diri dan malu ente!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:21 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:keliatan shaggy banget neh.... tuhan apaan nerima firman ya? tuhan jadi2an kali....


kalau ga percaya.. lihat aja kitab sabbath!!
di kitab ros hashanah juga ada!!

hahaha... ane salut akan ga tau diri dan malu ente!!

cumen segini kemampuannya... nyata loh tertulis dlm injil yg dituhankan kristen nerima firman


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:22 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:keliatan shaggy banget neh.... tuhan apaan nerima firman ya? tuhan jadi2an kali....


kalau ga percaya.. lihat aja kitab sabbath!!
di kitab ros hashanah juga ada!!

hahaha... ane salut akan ga tau diri dan malu ente!!

cumen segini kemampuannya... nyata loh tertulis dlm injil yg dituhankan kristen nerima firman


udah ah... bagusan lanjut tdur aja, katanya berkualitas, cumen segini doang... gak level.... maaf


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4091
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:23 pm

mencari petunjuk wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:keliatan shaggy banget neh.... tuhan apaan nerima firman ya? tuhan jadi2an kali....


kalau ga percaya.. lihat aja kitab sabbath!!
di kitab ros hashanah juga ada!!

hahaha... ane salut akan ga tau diri dan malu ente!!

cumen segini kemampuannya... nyata loh tertulis dlm injil yg dituhankan kristen nerima firman


udah ah... bagusan lanjut tdur aja, katanya berkualitas, cumen segini doang... gak level.... maaf


ha ha ha.. ya udah.. tidur sana.. ane emang ga level ente! ha ha ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 6:25 am

ramayana wrote:ketika Tuhan menciptakan manusia, tentu termasuk dengan otak! dan gunanya otak adalah untuk berpikir.
Hubungan TUHAN dengan manusia adalah hubungan kasih. Bukan hubungan tuan dan hamba ataupun hubungan karena ketakutan dan mengharap imbalan pahala.

Yesus berkata.. Kebenaran akan membebaskanmu!!

lalu kenapa muslim dan muslimah tidak berani menerima kebenaran? karena ancaman ancama yang telah mereka dapatkan sepanjang hidupnya membuat suatu trauma tersembunyi.

bagaimana mungkin sebuah kenyataan dan realitas dapat muslim dan muslimah sembunyikan di balik pikirannya. Seperti mereka tidak perduli, benar atau tidak, islam adalah agama yang terpercaya dan benar. benarkah???
pikirkan hal ini..

1. Apakah titah Tuhan dapat di rubah manusia? perintah sholat 36 kali sehari mestinya dirahmati dan di syukuri mohamad. lebih daripada apapun. semakin banyak beribadah semakin baik. Bahkan banyak jihadis rela mati asal membela dan melaksanakan perintah allah swt. lha ini baru disuruh 36 kali tetapi dia meminta diskon menjadi 5 kali sehari. Apakah nabi nabi sebelum mohamad yang diklaim beragama islam(padahal ga pernah syahadat) melakukan sholat? berapa kali?? konyol!

2. Nabi nabi sebelum mohamad adalah orang israel. Apakah mereka memanggil Tuhan dengan nama allah swt? mana buktinya? quran? ha..ha..ha... tidak adakah penemuan atau benda arkeologis yg membuktikan? tentu saja tidak ada!

3. kabah. Inilah pusat ibadat hasil kesenangan mohamad. Bukan perintah Tuhan. Ketika orang yahudi menolak islam, mohamad memindah kiblat dari yerusalem ke kabah dengan menurunkan ayat bahwa allah meminta memalingkan wajah ketempat yg mohamad sukai. ha..ha..ha... konyol! kita mikirin yg mohamad sukai apa yang Tuhan sukai? apalagi sebelumnya kabah adalah penuh dewa dewa dengan patung patungnya.. buktikan saja kabah pernah dipakai nyembah dan kiblat islam sebelum mohamad! buktikan kabah ada jaman Isa. ga usahlah ampe jaman adam ha..ha..ha...

4. Yerusalem adalah kiblat pertama mohamad. bahkam mohamad pernah bilang kalau dari yerusalem itulah letak pintu masuk ke surga saat dia isra miraj. bayangkan kalau ada orang di masjid aqsa mau sholat. Dia membelakangi pintu masuk surga ha..ha..ha... sungguh konyol!

5. quran 2 kali di revisi sampai kemudian di bakar oleh usman sehingga sisa 1. Dan sisa 1 inilah yang di bangga banggakan sebagai quran asli dan tidak ada perbedaan. ha..ha...ha... konyol! bukan hanya kekonyolan pembakaran quran tetapi penyusunan dan penciptaan ayat itu sangat tidak masuk akal. sumbernya dari mohamad. hanya seorang mohamad.

6. adanya hubungan sek di surga! dengan 72 bidadari.. yang selalu perawan. ha..ha..ha.. lalu buat wanita gimana? kalau suami istri masuk surga.. si istri ngapain? bagaimana mungkin di surga yang bahkan adam dan hawa punya nafsu aja tidak sehingga tidak ada kawin mawin.. malah ada orgy di surga islam.. dan hanya untuk pria ha..ha..ha...

7. Buktikan quran dari TUHAN. kalahkan ayat Alkitab ini.

1. Kasihilah Tuhan, Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

2. Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.

kalau quran yg di klaim dari allah swt langsung-padahal lewat jibril- tentunya pasti sempurna dan ga akan bisa ada yg mengalahkan.. itu kan tantangan quran? silahkan ada ayat kristen.. bawa kemari ayat quran yg bisa mengalahkan 2 ayat diatas.. monggo.

akhir kata, kepada muslimin dan muslimat, pergunakan nurani dan akal budi untuk menilai. yesus tidak membawa agama. Jadi silahkan anda ikuti ajaran Yesus sang Firman yang hidup, yang mengajar 2 hal penting. yaitu 2 ayat diatas. Silahkan ikuti.

Terima kasih ha..ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 7:57 am

semoga ini jadi perenungan di bulan ramadan. amin
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:25 am

mari direnungkan lagi..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3569
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 11:23 pm

si ramayana banyak komentar tapi kgak ngarti apa-apa ya.. hmm sepertinya tambah lagi golongan kebodohan kristener di forum ini , memalukann..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5129
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Tausiah untuk muslim dan muslimah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum