MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit katak lucu on Sun Jan 08, 2012 1:38 am

First topic message reminder :

kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat?????????

============================================================



Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".http://quran.com/20/124

==========================================

Dan orang-orang yang berdosa melihat neraka, maka mereka meyakini, bahwa mereka akan jatuh ke dalamnya dan mereka tidak menemukan tempat berpaling dari padanya.


Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al Quran ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah.


Dam tidak ada sesuatupun yang menghalangi manusia dari beriman, ketika petunjuk telah datang kepada mereka, dan dari memohon ampun kepada Tuhannya, kecuali (keinginan menanti) datangnya hukum (Allah yang telah berlalu pada) umat-umat yang dahulu atau datangnya azab atas mereka dengan nyata.http://quran.com/18/55


===================================================


Dikatakan (kepada mereka) "Serulah olehmu sekutu-sekutu kamu", lalu mereka menyerunya, maka sekutu-sekutu itu tidak memperkenankan (seruan) mereka, dan mereka melihat azab. (Mereka ketika itu berkeinginan) kiranya mereka dahulu menerima petunjuk.http://quran.com/28/64



======================================================


Dan tiap-tiap manusia itu telah Kami tetapkan amal perbuatannya (sebagaimana tetapnya kalung) pada lehernya. Dan Kami keluarkan baginya pada hari kiamat sebuah kitab yang dijumpainya terbuka.


"Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada waktu ini sebagai penghisab terhadapmu"http://quran.com/17/14


bagaimana bisa baca kalo dalam keadaan buta,kan seharusnya dibacakan????????????

=====================================



lol! lol! lol! lol!


kontradiksinya PARAH BANGET NEHHHHHH









avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7119
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down


Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Sun Jan 15, 2012 7:36 am

kermit katak lucu wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?"http://quran.com/20/125


========================================



jika buta di ayat ini berarti buta hati ( kiasan) , lalu mengapa orang yang buta hati di akhirat,ketika di dunia justru hatinya bisa melihat alias tidak buta hati???????????????


jika ayat di atas berarti buta hati,maka akan bertentangan dengan ayat :

Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). (Al Israa 72)

=========================

mudah mudahan otak anda masih jalan Bnei



memangnya ada petunjuk yg bisa membutakan mata??? Kalo telunjuk sih iye pak.....tapi jangan nyerah ya coba lagi....buta dalam artian gimana ayat yg elu gendong ntu?



=====================================


Bnei Bnei...gak ngerti ngerti juga gak nyambung banget nih orang ...


cuman mau tampil doang supaya dianggap bukan pengecut...


sudahlah Bnei...kalo gak sanggup nanggepin nyerah aja...mendingan loe bantuin mak loe cukur bulu meme*nya....katanya sunah tuh....


nih yaah...gwe kasih petunjuk: jawab aja:

di akhirat, orang kafir yang buta hatinya ketika ada di aknirat,maka:


===ketika di dunia,hatinya juga buta, atau:


===ketika di dunia,hatinya tidak buta alias hatinya bisa melihat






lho,,,,kok ujung-ujungnya serapahan yg oot....bagi gua,,,,oot tanda tak mampu...

gua cuman nanya petunjuk mana yg membutakan mata???

gua perjelas lagi biar otak loe bisa nangkep...kata yg dipake sama pak,,,sama-sama tidak menjelaskan kebutaan pada mata....tetapi lebih kepada buta yg tanpa petunjuk....

lebih jelas lagi lihat ayat sebelonnye...

Allah berfirman: "Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. (Thaahaa 123)

cuman mau tampil doang supaya dianggap bukan pengecut...
buat elu sendiri kali pak....tanpa skill sama sekali bahas beginian....


giliran elu dong kasih penjelasan ke gua....

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3121
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit katak lucu on Mon Jan 16, 2012 6:50 am

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
kermit katak lucu wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?"http://quran.com/20/125


========================================



jika buta di ayat ini berarti buta hati ( kiasan) , lalu mengapa orang yang buta hati di akhirat,ketika di dunia justru hatinya bisa melihat alias tidak buta hati???????????????


jika ayat di atas berarti buta hati,maka akan bertentangan dengan ayat :

Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). (Al Israa 72)

=========================

mudah mudahan otak anda masih jalan Bnei



memangnya ada petunjuk yg bisa membutakan mata??? Kalo telunjuk sih iye pak.....tapi jangan nyerah ya coba lagi....buta dalam artian gimana ayat yg elu gendong ntu?



=====================================


Bnei Bnei...gak ngerti ngerti juga gak nyambung banget nih orang ...


cuman mau tampil doang supaya dianggap bukan pengecut...


sudahlah Bnei...kalo gak sanggup nanggepin nyerah aja...mendingan loe bantuin mak loe cukur bulu meme*nya....katanya sunah tuh....


nih yaah...gwe kasih petunjuk: jawab aja:

di akhirat, orang kafir yang buta hatinya ketika ada di aknirat,maka:


===ketika di dunia,hatinya juga buta, atau:


===ketika di dunia,hatinya tidak buta alias hatinya bisa melihat






lho,,,,kok ujung-ujungnya serapahan yg oot....bagi gua,,,,oot tanda tak mampu...

gua cuman nanya petunjuk mana yg membutakan mata???

gua perjelas lagi biar otak loe bisa nangkep...kata yg dipake sama pak,,,sama-sama tidak menjelaskan kebutaan pada mata....tetapi lebih kepada buta yg tanpa petunjuk....

lebih jelas lagi lihat ayat sebelonnye...

Allah berfirman: "Turunlah kamu berdua dari surga bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka. (Thaahaa 123)

cuman mau tampil doang supaya dianggap bukan pengecut...
buat elu sendiri kali pak....tanpa skill sama sekali bahas beginian....


giliran elu dong kasih penjelasan ke gua....



===================================

Bnei..Bnei..gak nyambung loe...gwe ngomong ke timur loe ngomong ke selatan....kebanyakan nungging nyembah arab sihh


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7119
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Frontline Defender on Fri Oct 12, 2012 8:16 pm

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:pak kermit,,,,,tolong bantu ditafsir ini....

Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). (Al Israa 72)

Adakah orang yang mengetahui bahwasanya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu itu benar sama dengan orang yang buta? Hanyalah orang-orang yang berakal saja yang dapat mengambil pelajaran, (Ar Ra'd 19)

hint : kata yg dipake sama أَعْمَىٰ latinnya a'maa

petunjuk udah,,,,dan gua latinkan lagi kalo elu gak bisa baca arabnya.....yuuuk pak jangan ngibrit kyk yg kemaren....

sudah terjawab rupanya!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3040
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit katak lucu on Thu Nov 08, 2012 6:36 pm

Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".http://quran.com/20/124


===================================

buta di ayat di atas artinya harfiah,

semua kafir di akhirat pada akhirnya sadar akan kekuasaan aloh swt dan kebenaran islam, sebab mereka melihat langsung bukti kebenaran islam,maka tak ada orang yg buta hati di akhirat nanti.

bahkan ayat di bawah ini sebenarnya secara implisit menyatakan orang kafir akhirnya sadar dan tobat



Berkatalah ia: "Ya Tuhanku, mengapa Engkau menghimpunkan aku dalam keadaan buta, padahal aku dahulunya adalah seorang yang melihat?"http://quran.com/20/125

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7119
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Christ Killer on Sun Nov 11, 2012 9:48 am

yang buta itu ente mit.. gak ngarti quran tapi sok ngarti.. malu-maluin tau.. mendingan ente pelajari injil ente dengan serius, dan bongkar kebohongan didalamnya.. itu lebih baik daripada mempelajari islam dengan ketidak mampuan apa-apa.. contoh tuh temen ente si jimatkalimasada mungkin sekarang udah mualaf.. udah terbuka bilang yesus itu beol juga.. ente tuh terlalu bodong jadi seorang injil.. dan terlebih bodoh lagi mempelajari islam... berusahalah menjadi lebih baik dalam injil mu.. bisa gak???pasti gak akan bisa..karena pengetahuan injil mu sendri nol besar.. ya kan...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5075
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit katak lucu on Sun Nov 11, 2012 6:49 pm

Christ Killer wrote:yang buta itu ente mit.. gak ngarti quran tapi sok ngarti.. malu-maluin tau.. mendingan ente pelajari injil ente dengan serius, dan bongkar kebohongan didalamnya.. itu lebih baik daripada mempelajari islam dengan ketidak mampuan apa-apa.. contoh tuh temen ente si jimatkalimasada mungkin sekarang udah mualaf.. udah terbuka bilang yesus itu beol juga.. ente tuh terlalu bodong jadi seorang injil.. dan terlebih bodoh lagi mempelajari islam... berusahalah menjadi lebih baik dalam injil mu.. bisa gak???pasti gak akan bisa..karena pengetahuan injil mu sendri nol besar.. ya kan...

===================================================


woy pengikut babi ehh nabi onta......tanggapannya mana dongo...loe persis kaya si mamad dongonya

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7119
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Christ Killer on Mon Nov 12, 2012 1:53 am

ihhh ente yang butta... itukan udah ditanggapi.. ketutupan rambut gondrong tuh matanya..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5075
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 11:29 am

kermit katak lucu wrote:kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat?????????

============================================================



Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".http://quran.com/20/124

==========================================

Dan orang-orang yang berdosa melihat neraka, maka mereka meyakini, bahwa mereka akan jatuh ke dalamnya dan mereka tidak menemukan tempat berpaling dari padanya.


Dan sesungguhnya Kami telah mengulang-ulangi bagi manusia dalam Al Quran ini bermacam-macam perumpamaan. Dan manusia adalah makhluk yang paling banyak membantah.


Dam tidak ada sesuatupun yang menghalangi manusia dari beriman, ketika petunjuk telah datang kepada mereka, dan dari memohon ampun kepada Tuhannya, kecuali (keinginan menanti) datangnya hukum (Allah yang telah berlalu pada) umat-umat yang dahulu atau datangnya azab atas mereka dengan nyata.http://quran.com/18/55


===================================================


Dikatakan (kepada mereka) "Serulah olehmu sekutu-sekutu kamu", lalu mereka menyerunya, maka sekutu-sekutu itu tidak memperkenankan (seruan) mereka, dan mereka melihat azab. (Mereka ketika itu berkeinginan) kiranya mereka dahulu menerima petunjuk.http://quran.com/28/64



======================================================


Dan tiap-tiap manusia itu telah Kami tetapkan amal perbuatannya (sebagaimana tetapnya kalung) pada lehernya. Dan Kami keluarkan baginya pada hari kiamat sebuah kitab yang dijumpainya terbuka.


"Bacalah kitabmu, cukuplah dirimu sendiri pada waktu ini sebagai penghisab terhadapmu"http://quran.com/17/14


bagaimana bisa baca kalo dalam keadaan buta,kan seharusnya dibacakan????????????

=====================================



lol! lol! lol! lol!


kontradiksinya PARAH BANGET NEHHHHHH




Kermit.... kermit....... berusaha mencari salahnya Islam, dgn maksa... hi..hi..hi..hi..

Sudah dijelaskan berulang kali ama netter muslim disini........ orang2 berdosa / kafir, akan melek saat mau dicemplungoin di neraka.... meskipun ga ada ayatnya, tapi ayat lain mengindikasikan bhw mereka akan dapat melihat pula......

Kalo kamu ngotot tanya ayatnya.... maka, jelaskan juga kenapa yesus dianggap Tuhan, padahal ayat yg mengatakan bhw yesus adl Tuhan, itu tidak ada sama sekali dlm Alkitab....!!!!!!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6181
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit katak lucu on Thu Dec 13, 2012 5:39 am

Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".http://quran.com/20/124

==========================================



dapat melihat nenek loe kaleee.............



semakin dijelaskan musslim semakin jelas kontradiksi antar ayat qoran



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7119
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Christ Killer on Thu Dec 13, 2012 11:53 pm

kacian banget ente mit.. ngeributin orang buta aje ente.. ntar juga ente ngerasain tuh.. kebutaan ente aja sekarang udah ada mit.. buta kalo tuhan ente bisa beol juga.. itu yang fakta lhoo,tp ente buta..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5075
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by you7tube7com on Mon Dec 31, 2012 10:36 pm

kermit katak lucu wrote:Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta".http://quran.com/20/124

==========================================



dapat melihat nenek loe kaleee.............



semakin dijelaskan musslim semakin jelas kontradiksi antar ayat qoran



Huaa.....huaaa...huaa..huaaa..

Lupa ya. kalo Allah maha kuasa.......
Meskipun buta, tapi kalo Allah hanya mengijinkan mereka utk melihat neraka saja.... apa ga bisa..??!!!!!

Apk tdk pernah kamu jumpai, ato kamu ketahui, orang buta di dunia ini, mampu melihat hal2 diluar jagkauan indra manusia..??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6181
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by kermit kermitan on Tue Jan 01, 2013 4:04 am

awloh maha kuasa pretttt...bukan itu masalahnya.......masalahnya ada kontradiksi antar ayat qoran....gak jadi maslah awloh maha kuasa atau gak.... lol!
avatar
kermit kermitan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1871
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 5:40 am

kermit kermitan wrote:awloh maha kuasa pretttt...bukan itu masalahnya.......masalahnya ada kontradiksi antar ayat qoran....gak jadi maslah awloh maha kuasa atau gak.... lol!

Lho...??!!! hi...hi..hi....

kebiasaan kristen, maksa..........

Kalo Allah ingin memperlihatkan neraka kpd orang kafir, meskipun mereka buta, apa Allah ga bisa...???!!!!!
Hi..hi...hi..hi..hi..hi....

Kok maksa itu kontradiksi.....??!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6181
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: kontradiksi quran: orang kafir di akhirat dalam keadaan buta atau melihat???????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum