MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Quran yang kacau!!!!

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Mon Jan 09, 2012 8:20 am

First topic message reminder :

bagaimana bisa hal ini terjadi?????

[61:6] Dan (ingatlah) ketika 'Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."


Isa berkata kalau akan ada rasul lagi.. namanya ahmad!! ha..ha..ha..ha...

ane kasih ga masuk akalnya ya..

1. Kapan Isa ngomong gini?? mana buktinya?
kenapa yg bilang malah mohamad??

2. Yesus didalam Injil ga pernah bilang ada rasul atau nabi lagi.. yang ada adalah akan ada nabi palsu!
Kalau emang Yesus jaman dulu bilang akan ada nama ahmad, tentu Injil akan mencatatnya..!! Apa? Injil dipalsu dan di ubah?? ha..ha..ha....

3. Tidak mungkin kalau Yesus bilang akan ada nama ahmad, Injil akan di rubah.. kenapa? orang orang sangat mencintai Yesus. Terutama muridnya.. tentu kalau Yesus bilang akan ada ahmad akan tercatat dan mereka akan menantikan.. sama seperti yahudi yang menantikan mesias! kenapa? pasti mereka mengira ahmad ini sebaik Yesus.. walaupun ternyata.. ampun deh ahmad ini. jadi akan di tunggu dan di rindukan kedatangannya.. sama seperti islam menantikan imam mahdi!!

4. Lalu kenapa malah quran jaman mohamad yg menceritakan dirinya sendiri?? kenapa nubuatan itu ada atau di ceritakan setelah ahmad nongol?? ha...ha..ha..ha.....

semoga kita masih punya otak.....!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Mon Jan 30, 2012 10:52 am

[quote="Akal Budi Islam"]

mmmm.... mungkin sy hanya sedikit keliru menulisnya......

Sy sudah baca keseluruhan link tsb..dan sudah sy cermati...
Yg saya maksud adl.... Roh kudus membimbing kristen dalam keimanan orang kristen....

Penafsiran semau gue muncul lagi.... padahal, sudah dikatakan oleh pakar kristen sendiri, bahwa roh kudus TIDAK BERSEMAYAM SECARA HARFIAH di dalam tubuh kristen

"...menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu"

Coba liat baek2....!!!!!! Bahasa Alkitab memang spt itu, sedikit agak bingung buat kristen.....
Dan....sy kasih terjemahan bahasa indonesia sehari2...

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=49&pasal=3&ayat=16#16
"Saya berdoa semoga Allah yang maha mulia berkenan untuk menguatkan batinmu dengan Roh-Nya."

Ga usah sy jelasin.... sy yakin sudah ngerti. Dan ini Alkitab kamu sendiri yg ngomong loh....!!!!!!!

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=51&pasal=3&ayat=16#16
"Hendaklah ajaran-ajaran Kristus yang penuh berkat meresap ke dalam hatimu. Hendaklah kalian saling mengajar dan saling memberi nasihat sebijaksana mungkin. Nyanyikanlah mazmur dan puji-pujian serta lagu-lagu rohani; bernyanyilah untuk Allah dengan perasaan syukur di dalam hatimu."

Liat.. ajaran2nya yg meresap.. bukan kristusnya yg meresap.....

Mengucap syukur kepada Allah di dalam hati, bukan di luar hati kan?
Huaa...huaa...hua...hua........ lucu kamu ini... hi...hi...hi..hi....

Kalo mengucap syukur, yg ada itu diucapkan dgn mulut dan diucapkan dalam hati
Lha emang begitu yg ada...... trus, dgn mengucap syukur dalam hati...berarti roh kudus itu ada dalam hati yg bersemayam disana secara harfiah...???!!!!!

hi..hi..hi...hi..hi..hi.....




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Jan 30, 2012 12:19 pm

[quote="you7tube7com"]

[size=24]mmmm.... mungkin sy hanya sedikit keliru menulisnya......

Sy sudah baca keseluruhan link tsb..dan sudah sy cermati...
Yg saya maksud adl.... Roh kudus membimbing kristen dalam keimanan orang kristen..
..

Gak ada yg keliru pada bagian ini

Penafsiran semau gue muncul lagi.... padahal, sudah dikatakan oleh pakar kristen sendiri, bahwa roh kudus TIDAK BERSEMAYAM SECARA HARFIAH di dalam tubuh kristen

Apa yg kamu maksud dengan Tidak bersemayam secara harfiah?"


"...menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu"

Tempat kamu diteguhkan dan dikuatkan oleh Roh itu dimana??

di dalam hati!!!

Coba liat baek2....!!!!!! Bahasa Alkitab memang spt itu, sedikit agak bingung buat kristen.....
Dan....sy kasih terjemahan bahasa indonesia sehari2...

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=49&pasal=3&ayat=16#16
"Saya berdoa semoga Allah yang maha mulia berkenan untuk menguatkan batinmu dengan Roh-Nya."

Ini adalah bukti bahwa kamu tidak membaca teks Alkitab sehari2.

Kamu tahu gak ALITAB RESMI YANG DITERBITKAN OLEH LAI-LABI??!! kAMU MALAH PAKAI BIS.

Ga usah sy jelasin.... sy yakin sudah ngerti. Dan ini Alkitab kamu sendiri yg ngomong loh....!!!!!!!

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=51&pasal=3&ayat=16#16
"Hendaklah ajaran-ajaran Kristus yang penuh berkat meresap ke dalam hatimu. Hendaklah kalian saling mengajar dan saling memberi nasihat sebijaksana mungkin. Nyanyikanlah mazmur dan puji-pujian serta lagu-lagu rohani; bernyanyilah untuk Allah dengan perasaan syukur di dalam hatimu."

Liat.. ajaran2nya yg meresap.. bukan kristusnya yg meresap.....


Lembaga resmi yg mewakili Kristen-Katolik di indonesia adalah LAI-LBI. Jadi pakailah kitab yg dikeluarkan oleh lembaga ini.


Mengucap syukur kepada Allah di dalam hati, bukan di luar hati kan?
Huaa...huaa...hua...hua........ lucu kamu ini... hi...hi...hi..hi...
Kalo mengucap syukur, yg ada itu diucapkan dgn mulut dan diucapkan dalam hati
Lha emang begitu yg ada...... trus, dgn mengucap syukur dalam hati...berarti roh kudus itu ada dalam hati yg bersemayam disana secara harfiah...???!!!!!

hi..hi..hi...hi..hi..hi......
Kan sudah saya jawab tadi. Masak ditanya lagi seh??

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6472
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Mon Jan 30, 2012 10:06 pm

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:makanya.. jidat jangan dijedukin ke lantai!! jadi bego! ha..ha..

Yesus emang bilang datang.. lha datang itu gimana?? kan ada ayat yang cerita.. mereka kepenuhan Roh Kudus!! udah ane kasih ayat!!

capek deh..

ayo tuh parakletos di bahas ha..ha..ha..... ga tau malu.. ngaku ngaku...

Tuh kan.... menafsirkan semau gue......'kepenuhan roh kudus'... hi...hi...hi....
Apakah kepenuhan roh kudus pasti dan harus berarti roh kudus masuk ke dalam diri manusia...???!!!!!

Payah......


ente udah tau kan dari trit sebelah?? roh kudus didalam manusia?? ha..ha..ha.....
belajarlah yang banyak!! ga ada pengetahuan kok asal njeplak!!

ayo ayo.. para muslim pada keok dalam masalah ahmad ini!!
masak ga ada muslim yang sanggup kasih penjelasan akan ayat quran???

ayo ayo.. para muslim pada keok dalam masalah ahmad ini!!
masak ga ada muslim yang sanggup kasih penjelasan akan ayat quran???

Sudah ada di tread sebelah...http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13210-yohanes-16-4-15siapakah-dia#122257

Ahmad (bhs Arab) makananya adl terpuji, terkasih....
kalo dlm bhs Aramiya adl periclutos.... bukan paracletos (bhs yunani) yg maknanya udah berbeda.....



Sy cuma ambil yg intinya aja.....dan ini yg ngomong orang kristen sendiri....http://www.tftwindo.org/livingwords/LW19.htm

Tetapi bagaimana? Roh Kudus tidak tinggal secara langsung tetapi melalui kepatuhan seseorang kepada firman sama seperti Allah dan Kristus tinggal di dalam kita.
Allah, Kristus dan Roh Kudus tinggal di dalam setiap anggota gereja yang setia. Tetapi Allah, Kristus dan Roh Kudus tidak tinggal secara pribadi di dalam orang-orang Kristen.

Orang-orang sering memberikan ayat-ayat kitab suci yang menyatakan fakta bahwa Roh Kudus tinggal di dalam kita, dan kemudian berpendapat bahwa ini berarti Roh Kudus tinggal secara langsung, litral dan secara pribadi, mengabaikan pernyataan dalam Efesus 3:17 dan kolose 3:16yang menjelaskan bagaimana Roh Kudus tinggal.

Ketika seseorang mematuhi perkataan Roh, maka pengaruh Roh ada di dalam orang Kristen itu dan dia mengeluarkan buah roh di dalam kehidupannya. “Kasih, suka-cita, damai sejahtera” dan lain-lain (Galatia 5:22, 23).

Kutipan dari seorang terkenal dan cendikiawan bernama Guy N. Woods mengatakan: “Fakta ayat-ayat kitab suci menegaskan bahwa Roh tinggal di dalam orang Kristen idak membenarkan kesimpulan bahwa Ia tinggal secara pribadi, langsung dan terpisah dari Firman Allah” (Commentary On 1 John, p. 286).

Demikian juga J.W. McGarvey menyatakan dengan jelas fakta bahwa “Roh Kudus tinggal di dalam kita, tidak ada bukti tentang tindakanNya secara langsung atau segera pada perasaan-perasaan moral kita” (Original Commentary On Acts, p. 143).

James W. Zachary, seorang pemberita Injil pionir yang mengatakan:

“Alkitab mengajarkan bahwa Allah tinggal di dalam orang-orang Kristen, Kristus tinggal di dalam orang-orang Kristen dan Roh Kudus juga tinggal di dalam orang-orang Kristen; tetapi Alkitab tidak mengajarkan bahwa baik Allah, Kristus dan Roh Kudus berada di dalam siapa saja dengan pengertian secara pribadi - yang nyata .... tempat tinggal pribadi Allah, Kristus dan Roh Kudus adalah di surga dan mereka hanya tinggal di dalam orang-orang Kristen melalui iman dan pengaruh alat dan pengantara yang sangat cocok” (The Witness Of The Spirit, p. 50, 51).

Kalo kamu menolak ini,berabrti kamu telah menolak (Efesus 3:17) dan (kolose 3:16)......


(Diadaptasi dari The Restorer, January 1995, 1021 Via Del Rey Mesquite, TX 75150).













inilah orang bebal!! tidak tahu tetapi maksa!

link ente disini.. http://www.tftwindo.org/livingwords/LW19.htm
jelas mengatakan...

Beberapa orang berpikir bahwa tidak ada cara untuk menentukan dalam Alkitab bahwa Roh Kudus tinggal di dalam anak Allah. Yang lain mengemukakan ide/pendapat tentang Roh Kudus tinggal secara pribadi, langsung, terpisah dari dan sebagai tambahan kepada firman Allah

jelas sekali bahwa dia bilang ada perbedaan tanggapan.... ini adalah pemahaman orang!
kita balik aja ke Alkitab.. ini sama seperti beda sunni dan syiah. tetapi apakah mempengaruhi quran? ente bilang mana? sunni apa syiah yang bener?

tetapi inilah kata Alkitab.

Mrk. 13:11 Dan jika kamu digiring dan diserahkan, janganlah kamu kuatir akan apa yang harus kamu katakan, tetapi katakanlah apa yang dikaruniakan kepadamu pada saat itu juga, sebab bukan kamu yang berkata-kata, melainkan Roh Kudus.

=bagaimana bisa Roh Kudus berkata kata kalau tidak didalam kita????? apa ayat ini dikutip link ente??

Kisah para rasul 6:5 Usul itu diterima baik oleh seluruh jemaat, lalu mereka memilih Stefanus, seorang yang penuh iman dan Roh Kudus, dan Filipus, Prokhorus, Nikanor, Timon, Parmenas dan Nikolaus, seorang penganut agama Yahudi dari Antiokhia.
== penuh Iman dan Roh Kudus. dimanakah iman itu?? di luar tubuh???????

1Kor. 6:19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?
== ga tau lagi deh kalau masih ngeyel!!

2Kor. 1:22 memeteraikan tanda milik-Nya atas kita dan yang memberikan Roh Kudus di dalam hati kita sebagai jaminan dari semua yang telah disediakan untuk kita.

kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

ente ga malu ya??? bawa kemari link ente tentang pariclos atau apa itu!! ente kalau ga sanggup ga usah mbacot!!
tidak ada satupun yang bisa ngasih bukti!! ini adalah upaya muslim agar ayat ngawur di quran itu cocok ha..ha..ha..ha....


ada yang ane mau tambahin...
kitab yudas..
1:18 Sebab mereka telah mengatakan kepada kamu: "Menjelang akhir zaman akan tampil pengejek-pengejek yang akan hidup menuruti hawa nafsu kefasikan mereka."
1:19 Mereka adalah pemecah belah yang dikuasai hanya oleh keinginan-keinginan dunia ini dan yang hidup tanpa Roh Kudus.

inilah kalian.. pengejek pengejek tanpa Roh Kudus.. hanya nafsu duniawi.. kawin banyak.. bunuh orang.. benci non muslim.. sirik ada gereja dibangun.. dll dll ha..ha..ha.....

AYO!! BUKTIKAN KALAU AYAT NGACO DI QURAN ITU BENAR!!!

padahal udah ane kasih ayat!! kalau penghibur itu adalah ROH dari BAPA!! gimana bisa merujuk ke orang?? ha..ha..ha...

Yoh. 15:26 Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku.

MESSAGE "When the Friend I plan to send you from the Father comes--the Spirit of Truth issuing from the Father--he will confirm everything about me.
NKJV "But when the Helper comes, whom I shall send to you from the Father, the Spirit of truth who proceeds from the Father, He will testify of Me.

semuanya mengatakan SPIRIT!! ROH!! bukan orang!! ha..ha..ha..ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by yaAliyaHosseinyaAbalfaz on Tue Jan 31, 2012 12:58 am

Mungkin itu raffi ahmad, atau ahmad akbar. Sing jelas bukan abu qasim.
Mengherankan. Kok semua bilang injil itu palsu. Tpi masih di baca buat ngebenerin si ahmad the sailorman. Taurat pasti palsu karena gak pernah bilang ismael yg ada di mimpi bapaknya,utk di sembelih. Semua palsu. Ahmad juga bukan nama aslinya berarti palsu.

yaAliyaHosseinyaAbalfaz
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 10
Reputation : 0
Points : 2109
Registration date : 2012-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Tue Jan 31, 2012 2:52 am

halo muslim?? ga ada yang bisa bantah lagi ya???

berarti emang kacau nih kitab!!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by musicman on Tue Jan 31, 2012 3:20 am

ramayana wrote:Halo muslim.. ada yang bisa kasih bukti tentang nubuatan si ahmad ini? ha..ha..ha..ha.....

ada2..

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13783-obrol-santai-musicman-dan-ramayananubuat-nabi-muhammad-dalam-alkitab

Razz Razz Razz
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5371
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

the truth does no lie

Post by Kaf ha ya ayn sad on Tue Jan 31, 2012 4:35 am

Bunyi kitab Ulangan 18 : 15 itu lengkapnya demikian:
"Seorang nabi dari tengan-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagi-mu, oleh Tuhan Allahmu, dialah yang harus kamu dengarkan".
Dulu ayat ini saya artikan merupakan petunjuk adanya nubuat kenabian Muhammad. Karena dalam kalimat: "seorang nabi sama seperti aku (Musa)" itu, merupakan penunjukan kepada identitas kenabian Muhammad itu, karena:

- Musa dilahirkan dengan beribu-bapa;Muhammadpun dilahirkan sama dengan Musa, yaitu beribu-bapa. Tidak sama dengan Isa Almasih, yang hanya dilahirkan oleh seorang ibu, tetapi tanpa bapa. Musa diwaktu besar -- dewasa -- nya kawin, Muhammadpun juga waktu dewasanya kawin, sama dengan Musa. Tidak sama dengan Isa Almasih, yang sama sekali tidak pernah kawin.
Musa dikaruniakan anak; Muhammadpun juga dikaruniakan anak sama dengan Musa. Tetapi Isa Almasih tidak pernah mempunyai anak, kawinpun tidak pernah.
Musa, diwaktu tuanya mati dan dikuburkan, begitupun Muhammad waktu tuanya mati dan dikuburkan. Tetapi Isa Almasih tidak pernah mati, melainkan naik ke sorga, tidak dikuburkan.
Jadi nyatalah bahwa nats Ulangan 18 : 15 itu menunjukkan kebenarannya kehadiran Muhammad sebagai nabi yang sudah dinubuatkan oleh Musa, dan sama sekali bukan untuk kehadirannya Isa Almasih atau Jesus Kristus sebagai nabi. Kehadirannya Jesus Kristus menurut kepercayaan Kristen adalah sebagai Anak Allah.

Tetapi pada hari itu, waktu saya membaca ayat itu dengan perlahan-lahan serta dalam kesungguhan hati untuk dimengerti, apa maksudnya yang sebenarnya. Waktu saya sampai kepada kalimat " ......................................
sama seperti aku Musa)." Rohulkudus membisikkan didalam hati (roh) saya dengan mengatakan, bahwa kalau yang hendak kamu samakan itu adalah Muhammad dan Musa itu sama-sama dilahirkan dengan beribu-bapa, bahkan seluruh dunia ini manusia itu dilahirkan dengan beribu-bapa. Bukan itu yang dimaksudkan sama disini. Jadi ciri demikian ini sama sekali tidak dapat dijadikan ciri dari kebenarannya nubuat itu.
Begitupun juga, kalau Muhammad dianggap sama dengan Musa, disebabkan waktu dewasanya ia kawin seperti Musa, banyak orang didunia ini melakukan kawin-mawin. Jadi cara inipun sama sekali tidak dapat dijadikan ciri dari kebenaran nubuat itu bagi kehadiran Muhammad sebagai nabi yang dinubuatkan.
Kalau Muhammad dianggap sama dengan Musa, karena dikarunia anak sebagaimana juga Musa, inipun tidak mungkin dijadikan ciri yang menentukan kebenaran nubuat itu, karena banyak orang didunia ini yang dikaruniai anak beranak.
Kalau Muhammad pada akhir hayatnya mati dan dikuburka dianggap sama halnya dengan Musa mati dan dikuburkan dianggap ciri kebenaran nubuat itu. Inipun juga tidak dapat diterima untuk dijadikan alasan kesamaan itu, karena semua orang didunia ini memang mati dan dikuburkan. Mati dan dikuburkan inipun,sama sekali bukanlah merupakan ciri yang khas.

Nubuat Musa itu memang menunjuk kepada kehadirannya Jesus Kristus, karena itu carilah kesamaan-kesamaan Musa dengan Jesus Kristus itu dalam hal-hal yang khas--Unik--luar biasa.

Memang banyak hal kesamaan Jesus dengan Musa, di dalam hal-hal yang unik dan khusus yang tidak sama dengan kebanyakan orang lain, misalnya:

* Gara-gara Musa lahir, Firaun mengamuk, anak laki-laki berumur 2 tahun kebawah dibunuh. Sama halnya dengan gara-gara Jesus lahir, Herodes mengamuk anak laki-laki yang berumur dua tahun kebawah juga dibunuh. Diseluruh dunia, hanya dua pribadi ini yang benar-benar sama peristiwanya.
* Musa dimasa kanak-kanaknya itu berada diluar dari tanah tumpah darahnya sendiri, yaitu berada di Mesir . Begitupun juga ada kesamaannya dengan Jesus, bahwa dimasa kanak-kanaknya Jesus juga berada dalam pelarian di tanah Mesir diluar dari tanah tumpah darahnya sendiri . Tidak semua kanak-kanak mesti menyingkir ke Mesir masa kanak-kanaknya.
* Musa sewaktu menjalankan karirnya sebagai nabi utusan Allah mendapat Kuasa Allah yang dikenal dengan sebutan, mukjizat, begitupun juga dengan Jesus dalam karirnya sebagai Firman yang Hidup, mendapat Kuasa Allah berupa mukjizat penyembuhan dan menghidupkan orang mati.
* Musa membebaskan bangsa Israel dari belenggu perbudakannya bangsa Mesir, dan Jesuspun membebaskan bangsa Israel dari belenggu perbudakan dosa.

Kaf ha ya ayn sad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 206
Reputation : 0
Points : 2318
Registration date : 2012-01-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Tue Jan 31, 2012 5:34 am

musicman wrote:
ramayana wrote:Halo muslim.. ada yang bisa kasih bukti tentang nubuatan si ahmad ini? ha..ha..ha..ha.....

ada2..

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13783-obrol-santai-musicman-dan-ramayananubuat-nabi-muhammad-dalam-alkitab

Razz Razz Razz

si ahmad gimana nih?? masak ada2.. ha..ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Mon Feb 06, 2012 7:50 am

ramayana wrote:
musicman wrote:
ramayana wrote:Halo muslim.. ada yang bisa kasih bukti tentang nubuatan si ahmad ini? ha..ha..ha..ha.....

ada2..

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13783-obrol-santai-musicman-dan-ramayananubuat-nabi-muhammad-dalam-alkitab

Razz Razz Razz

si ahmad gimana nih?? masak ada2.. ha..ha..ha..ha....

bang ahmad gimana nih???
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by say no to jewish on Mon Feb 06, 2012 8:17 am

ramayana wrote:
ramayana wrote:
musicman wrote:
ramayana wrote:Halo muslim.. ada yang bisa kasih bukti tentang nubuatan si ahmad ini? ha..ha..ha..ha.....

ada2..

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13783-obrol-santai-musicman-dan-ramayananubuat-nabi-muhammad-dalam-alkitab

Razz Razz Razz

si ahmad gimana nih?? masak ada2.. ha..ha..ha..ha....

bang ahmad gimana nih???

KALAU ALQUR'AN KAU BILANG KACAU PADAHAL ALQUR'AN ITU TIDAK PERNAH MENGALAMI REVISI
BAGAIMANA DENGAN KITABMU YANG SUDAH BERULANG KALI DIREVISI???

DITAMBAH AYAT
DIKURANG AYAT
DISELIPI KALIMAT BARU
DI KURANGI KALIAMATNYA

DITAMBAH SURAT DARI PAULUS
DITAMBAH WAHYU PALSU OLEH PAULUS
DIGABUNG DENGAN TAURAT DAN ZABUR
ZABUR DISESUAIKAN DENGAN DOTRIN PAULUS
TAURAT PUN DISESUAIKAN DENGAN PAULUS

DALAM ALKITAB ADA KATA
"SEKALI KALI AKU TIDAK AKAN MENGHAPUS HUKUM MUSA ITU"
LALU ADA KALIAM "HUKUM YANG DIBAWA MUSA ITU MEMBAWA KUTUKAN"

DALAM INJIL ADA BERBAGAI VERSI SAAT DETIK KEMATIAN YESUS
ADA YANG BILANG "ALLAH ALLAH KENAPA KAU TUNGGALAKAN AKU"
ADA YANG LAIN LAGI" TUHANKU TUHANKU KENAPA KAU TINGGAL KAN AKU"
ADA YANG BAPA BAPA.."
ADA YANG BILANG TIDAK MENGUCAPKAN APA APA



MANA YANG BENAR???
PASTI BILANG MEREKA SALING MELENGKAPI
MELENGKAPI APANYA???
MEMBUAT PERBEDAAN BESAR MAHHH IYA


KITAB KOK KALIAMAT AWALNYA DITULIS 'KARANGAN"
YANG NAMANYA KARANGAN MANA SIHH YANG SEMPURNA???

DAN KITAB KALIAN ITU DITULIS SETELAH PULUHAN TAHUN TUHAN KALIAN MATI
APA GA ADA YANG BISA MNULIS PADA MASA ITU???

MANA YANG KITAB KALIAN YANG KALIAN BANGGAKAN ITU???
BAHKAN AKHIR KAHIR INI
UNTUK MENCARI BANYAK PENGIKUT BARU ALKITAB DITULIS DENGAN HURUF ARAB

ENTAH APA TUJUAN DARI KALIAN ITU


ADA LAGI PENDETA YANG INGIN MENIKAH SESAMA JENIS DI VATIKAN

EMANG DALAM KITAB KALIAN GA ADA ATURAN DALAM PERNIKAHAN APA??

PERNIKAHAN/HUBUNGAN SESAMA JENIS ITU KAN BANYAK SEKALI SISI NEGATIFNYA DALAM KESEHATAN

SUSAH SIIH KALO KITABNYA BERLAWANAN DENGAN PENGETAHUAN


KACAUU KITAB KALIAN ITU

_________________


Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. QS. al-Baqarah (2) : 6


Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan Rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?
QS. al-Baqarah (2) : 87

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2830
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Mon Feb 06, 2012 8:56 am

say no to jewish wrote:
ramayana wrote:
ramayana wrote:
musicman wrote:
ramayana wrote:Halo muslim.. ada yang bisa kasih bukti tentang nubuatan si ahmad ini? ha..ha..ha..ha.....

ada2..

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13783-obrol-santai-musicman-dan-ramayananubuat-nabi-muhammad-dalam-alkitab

Razz Razz Razz

si ahmad gimana nih?? masak ada2.. ha..ha..ha..ha....

bang ahmad gimana nih???

KALAU ALQUR'AN KAU BILANG KACAU PADAHAL ALQUR'AN ITU TIDAK PERNAH MENGALAMI REVISI
BAGAIMANA DENGAN KITABMU YANG SUDAH BERULANG KALI DIREVISI???

DITAMBAH AYAT
DIKURANG AYAT
DISELIPI KALIMAT BARU
DI KURANGI KALIAMATNYA

DITAMBAH SURAT DARI PAULUS
DITAMBAH WAHYU PALSU OLEH PAULUS
DIGABUNG DENGAN TAURAT DAN ZABUR
ZABUR DISESUAIKAN DENGAN DOTRIN PAULUS
TAURAT PUN DISESUAIKAN DENGAN PAULUS

DALAM ALKITAB ADA KATA
"SEKALI KALI AKU TIDAK AKAN MENGHAPUS HUKUM MUSA ITU"
LALU ADA KALIAM "HUKUM YANG DIBAWA MUSA ITU MEMBAWA KUTUKAN"

DALAM INJIL ADA BERBAGAI VERSI SAAT DETIK KEMATIAN YESUS
ADA YANG BILANG "ALLAH ALLAH KENAPA KAU TUNGGALAKAN AKU"
ADA YANG LAIN LAGI" TUHANKU TUHANKU KENAPA KAU TINGGAL KAN AKU"
ADA YANG BAPA BAPA.."
ADA YANG BILANG TIDAK MENGUCAPKAN APA APA



MANA YANG BENAR???
PASTI BILANG MEREKA SALING MELENGKAPI
MELENGKAPI APANYA???
MEMBUAT PERBEDAAN BESAR MAHHH IYA


KITAB KOK KALIAMAT AWALNYA DITULIS 'KARANGAN"
YANG NAMANYA KARANGAN MANA SIHH YANG SEMPURNA???

DAN KITAB KALIAN ITU DITULIS SETELAH PULUHAN TAHUN TUHAN KALIAN MATI
APA GA ADA YANG BISA MNULIS PADA MASA ITU???

MANA YANG KITAB KALIAN YANG KALIAN BANGGAKAN ITU???
BAHKAN AKHIR KAHIR INI
UNTUK MENCARI BANYAK PENGIKUT BARU ALKITAB DITULIS DENGAN HURUF ARAB

ENTAH APA TUJUAN DARI KALIAN ITU


ADA LAGI PENDETA YANG INGIN MENIKAH SESAMA JENIS DI VATIKAN

EMANG DALAM KITAB KALIAN GA ADA ATURAN DALAM PERNIKAHAN APA??

PERNIKAHAN/HUBUNGAN SESAMA JENIS ITU KAN BANYAK SEKALI SISI NEGATIFNYA DALAM KESEHATAN

SUSAH SIIH KALO KITABNYA BERLAWANAN DENGAN PENGETAHUAN


KACAUU KITAB KALIAN ITU
belajar dulu sejarah quran sana...
jangan OOT dong ha..ha..ha..ha....

ini kata allah swt lho!!(ngakunya mohamad)
masak bisa salah?? wong tinggal buktikan kalau Isa pernah bilang akan ada rasul setelah dia namnya ahmad! ha..ha..ha..ha...

ane bisa kasih bantu jawab deh!! tinggal ente bilang kalau Isa bukan Yesus yang di ceritakan Injil. beres!! gimana??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Mon Feb 06, 2012 10:17 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:

mmmm.... mungkin sy hanya sedikit keliru menulisnya......

Sy sudah baca keseluruhan link tsb..dan sudah sy cermati...
Yg saya maksud adl.... Roh kudus membimbing kristen dalam keimanan orang kristen..
..

Gak ada yg keliru pada bagian ini

Penafsiran semau gue muncul lagi.... padahal, sudah dikatakan oleh pakar kristen sendiri, bahwa roh kudus TIDAK BERSEMAYAM SECARA HARFIAH di dalam tubuh kristen

Apa yg kamu maksud dengan Tidak bersemayam secara harfiah?"

[size=18]Sosok roh kudusnya....sosoknya......


"...menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu"

Tempat kamu diteguhkan dan dikuatkan oleh Roh itu dimana??

di dalam hati!!!

Lah iyaaa.... di dalam hati...... roh kudus meneguhkan hatimu......itu tugas roh kudus..... tapi, bukan nya roh kudus tinggal bersemayam dalam hati......
kalo kamu masih tetap ngeyel.... berarti... roh kudus TIDAK MAMPU berbuat spt itu apbl tidak bersemayam dalam hati...begitu...??!!!!!




Coba liat baek2....!!!!!! Bahasa Alkitab memang spt itu, sedikit agak bingung buat kristen.....
Dan....sy kasih terjemahan bahasa indonesia sehari2...

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=49&pasal=3&ayat=16#16
"Saya berdoa semoga Allah yang maha mulia berkenan untuk menguatkan batinmu dengan Roh-Nya."

Ini adalah bukti bahwa kamu tidak membaca teks Alkitab sehari2.

Huaa..huaa..huaa..huaa.... LAI-LABI yg kamu berikan itu bukan teks bhs Indo sehari2.....itu adl teks originilnya dari bhs Inggris....
Sama dgn BIS......tapi di BIS... ada teks bhs Indo sehari2......

BIS dgn teks bhs Indo sehari2 ini menampilkan makna yg sesungguhnya dari kalimat yg ada
BIS dgn teks bhs Indo sehari2 ini mengatakan maksud dari kalimat yg ada, karena memang bahasa Alkitab itu spt sajak atau puisi....


Ga usah sy jelasin.... sy yakin sudah ngerti. Dan ini Alkitab kamu sendiri yg ngomong loh....!!!!!!!

http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=51&pasal=3&ayat=16#16
"Hendaklah ajaran-ajaran Kristus yang penuh berkat meresap ke dalam hatimu. Hendaklah kalian saling mengajar dan saling memberi nasihat sebijaksana mungkin. Nyanyikanlah mazmur dan puji-pujian serta lagu-lagu rohani; bernyanyilah untuk Allah dengan perasaan syukur di dalam hatimu."

Liat.. ajaran2nya yg meresap.. bukan kristusnya yg meresap.....


Lembaga resmi yg mewakili Kristen-Katolik di indonesia adalah LAI-LBI. Jadi pakailah kitab yg dikeluarkan oleh lembaga ini.

Berarti.....terjemahan yg lainnya itu SALAH dong.......
Kok bisa salah..... berarti... yg menterjemahkan yg salah tsb tidak dibimbing roh kudus dong.....




Mengucap syukur kepada Allah di dalam hati, bukan di luar hati kan?
Huaa...huaa...hua...hua........ lucu kamu ini... hi...hi...hi..hi...
Kalo mengucap syukur, yg ada itu diucapkan dgn mulut dan diucapkan dalam hati
Lha emang begitu yg ada...... trus, dgn mengucap syukur dalam hati...berarti roh kudus itu ada dalam hati yg bersemayam disana secara harfiah...???!!!!!

hi..hi..hi...hi..hi..hi......
Kan sudah saya jawab tadi. Masak ditanya lagi seh??

haaahh...??!!!!
Ga berani bilang terjemahan BIS itu salah...???!!!!!!!!
hi...hi...hi...hi..hi..
lagipula...terjemahan BIS itu juga pake bhs indo sehari2........
Dan terjemahan LAI yg kamu kasih itu ga ada bhs indo sehari2........

Kasian........

TERKADANG... KENYATAAN ITU MENYAKITKAN....!!!!!


Last edited by you7tube7com on Tue Feb 07, 2012 9:47 am; edited 1 time in total

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Mon Feb 06, 2012 10:57 am

[quote="ramayana"]

[quote]
ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Mon Feb 06, 2012 10:14 pm

[quote="you7tube7com"][quote="ramayana"]

ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515


bego!!
apa orang seluruh dunia ini bego semua kayak ente????

kalau kristen mengganti kata... udah jadi bahan olok olok sepanjang masa!!
lha mana buktinya????
tinggal ente bawa kemari!!! sepanjang abad sejak mohamad.. islam hanya menfitnah tanpa bisa memberi 1 pun bukti!!

kalau ente pinter dan punya otak, walau dikit.. pasti bisa mikir..

penghibur itu adalah ROH Kebenaran yang dari BAPA!!

kalau dibilang itu adalah terpuji.. apa cocok??
Terpuji(ahmad/mohamad) itu adalah Roh kebenaran yang dari BAPA.

kenapa ya muslim selalu koar koar tanpa bukti????
ga heran kalau mereka pakai kekerasan!! soalnya diskusi itu ga sanggup mereka lakukan...
apalagi debat!! hancur deh!!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Tue Feb 07, 2012 9:39 am

[quote="ramayana"][quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:

ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515


bego!!
apa orang seluruh dunia ini bego semua kayak ente????

kalau kristen mengganti kata... udah jadi bahan olok olok sepanjang masa!!
lha mana buktinya????
tinggal ente bawa kemari!!! sepanjang abad sejak mohamad.. islam hanya menfitnah tanpa bisa memberi 1 pun bukti!!

kalau ente pinter dan punya otak, walau dikit.. pasti bisa mikir..

penghibur itu adalah ROH Kebenaran yang dari BAPA!!

kalau dibilang itu adalah terpuji.. apa cocok??
Terpuji(ahmad/mohamad) itu adalah Roh kebenaran yang dari BAPA.

kenapa ya muslim selalu koar koar tanpa bukti????
ga heran kalau mereka pakai kekerasan!! soalnya diskusi itu ga sanggup mereka lakukan...
apalagi debat!! hancur deh!!!

Yan...yan.....waduh kamu itu...!!!!!!

Kamu ga baca ta.... link yg sy kasih...????!!!!!
Itu bukti otentik........dan juga ada gambarnya......





you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Wed Feb 08, 2012 7:46 pm

[quote="you7tube7com"][quote="ramayana"]
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515


bego!!
apa orang seluruh dunia ini bego semua kayak ente????

kalau kristen mengganti kata... udah jadi bahan olok olok sepanjang masa!!
lha mana buktinya????
tinggal ente bawa kemari!!! sepanjang abad sejak mohamad.. islam hanya menfitnah tanpa bisa memberi 1 pun bukti!!

kalau ente pinter dan punya otak, walau dikit.. pasti bisa mikir..

penghibur itu adalah ROH Kebenaran yang dari BAPA!!

kalau dibilang itu adalah terpuji.. apa cocok??
Terpuji(ahmad/mohamad) itu adalah Roh kebenaran yang dari BAPA.

kenapa ya muslim selalu koar koar tanpa bukti????
ga heran kalau mereka pakai kekerasan!! soalnya diskusi itu ga sanggup mereka lakukan...
apalagi debat!! hancur deh!!!

Yan...yan.....waduh kamu itu...!!!!!!

Kamu ga baca ta.... link yg sy kasih...????!!!!!
Itu bukti otentik........dan juga ada gambarnya......




ha..ha..ha.... mahkmadim itu yang ente bawa?????? ha..ha..ha..ha....
bukannya menurut muslim itu kitab porno?? ha..ha..ha..ha..ha.....


pembahasan ada.. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-dinubuatkan-dalam-alkitab-t19841/
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Thu Feb 09, 2012 11:52 pm

[quote="ramayana"][quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515


bego!!
apa orang seluruh dunia ini bego semua kayak ente????

kalau kristen mengganti kata... udah jadi bahan olok olok sepanjang masa!!
lha mana buktinya????
tinggal ente bawa kemari!!! sepanjang abad sejak mohamad.. islam hanya menfitnah tanpa bisa memberi 1 pun bukti!!

kalau ente pinter dan punya otak, walau dikit.. pasti bisa mikir..

penghibur itu adalah ROH Kebenaran yang dari BAPA!!

kalau dibilang itu adalah terpuji.. apa cocok??
Terpuji(ahmad/mohamad) itu adalah Roh kebenaran yang dari BAPA.

kenapa ya muslim selalu koar koar tanpa bukti????
ga heran kalau mereka pakai kekerasan!! soalnya diskusi itu ga sanggup mereka lakukan...
apalagi debat!! hancur deh!!!

Yan...yan.....waduh kamu itu...!!!!!!

Kamu ga baca ta.... link yg sy kasih...????!!!!!
Itu bukti otentik........dan juga ada gambarnya......




ha..ha..ha.... mahkmadim itu yang ente bawa?????? ha..ha..ha..ha....
bukannya menurut muslim itu kitab porno?? ha..ha..ha..ha..ha.....


pembahasan ada.. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-dinubuatkan-dalam-alkitab-t19841/

Lho....?????!!!!!!
Link yg kamu kasih itu memang cocok... ttg nubuatan...
TAPPIIIIII........ link yg kamu kasih itu adl karakteristik dari seorang nabi yg di nubuat kan tsb......

Dan yg mejadi topik kita berdua ini adl...... mengenai TULISAN NYA.......

Fakta masih adanya Alkitab yg menuliskan Muhammad distu.......

Ttg kitab porno menurut anggapan muslim...
Sekarang... kamu akui ga kitab tsb adl firman Allah


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Fri Feb 10, 2012 3:17 am

[quote="you7tube7com"][quote="ramayana"]
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

ramayana wrote:]kembali ke topik!! ane udah kasih bahasa aramaic... ente ngaku ga ngerti!! tapi maksa ha..ha..ha...

Elo ga paham yaaa...???!!!!

Dalam codex yunani..... kata periclutos itu diganti dgn paracletos...... paham......??!!!
Dan Injil asli yg memakai kata periclutos tsb sudah dibakar selepas persidangan Nicea

Dan sori... mungkin saya keliru.... Injil bhs Aramiyah sudah ga ada.... dibakar semua.....
YG kamu sebutkan itu

Dan sy kasih kamu gambaran yg nyata buat kamu :

http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150167273941515


bego!!
apa orang seluruh dunia ini bego semua kayak ente????

kalau kristen mengganti kata... udah jadi bahan olok olok sepanjang masa!!
lha mana buktinya????
tinggal ente bawa kemari!!! sepanjang abad sejak mohamad.. islam hanya menfitnah tanpa bisa memberi 1 pun bukti!!

kalau ente pinter dan punya otak, walau dikit.. pasti bisa mikir..

penghibur itu adalah ROH Kebenaran yang dari BAPA!!

kalau dibilang itu adalah terpuji.. apa cocok??
Terpuji(ahmad/mohamad) itu adalah Roh kebenaran yang dari BAPA.

kenapa ya muslim selalu koar koar tanpa bukti????
ga heran kalau mereka pakai kekerasan!! soalnya diskusi itu ga sanggup mereka lakukan...
apalagi debat!! hancur deh!!!

Yan...yan.....waduh kamu itu...!!!!!!

Kamu ga baca ta.... link yg sy kasih...????!!!!!
Itu bukti otentik........dan juga ada gambarnya......




ha..ha..ha.... mahkmadim itu yang ente bawa?????? ha..ha..ha..ha....
bukannya menurut muslim itu kitab porno?? ha..ha..ha..ha..ha.....


pembahasan ada.. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-dinubuatkan-dalam-alkitab-t19841/

Lho....?????!!!!!!
Link yg kamu kasih itu memang cocok... ttg nubuatan...
TAPPIIIIII........ link yg kamu kasih itu adl karakteristik dari seorang nabi yg di nubuat kan tsb......

Dan yg mejadi topik kita berdua ini adl...... mengenai TULISAN NYA.......

Fakta masih adanya Alkitab yg menuliskan Muhammad distu.......

Ttg kitab porno menurut anggapan muslim...
Sekarang... kamu akui ga kitab tsb adl firman Allah

ane heran ama ente... apa ga mau belajar?? membutakan diri??

ini udah dibahas tuntas.. dan mempermalukan muslim!! masih aja dibawa kemari!!

ini adalah dari song 5:16


טז חִכּוֹ, מַמְתַקִּים, וְכֻלּוֹ, מַחֲמַדִּים; זֶה דוֹדִי וְזֶה רֵעִי, בְּנוֹת יְרוּשָׁלִָם. 16 His mouth is most sweet; yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, O daughters of Jerusalem.'

kata inilah yang di klaim kata nabi ente מַחֲמַדִּ
silahkan ente lihat ini...
http://concordances.org/hebrew/4261.htm

link itu adalah kata מַחֲמַדִּ di alkitab.. total ada 12 ayat!! dan dari semua ayat adalah tentang kutukan dan kehancuran serta murka TUHAN!! hanya 1 yang tentang keindahan... dan itu dipilih sebagai pembenaran tentang mohamad.. diayat yang dianggap kitab paling porno!! kidung agung!! ha..ha..ha..ha.....
silahkan di cek bro!!
ini contohnya..


יט וַיִּשְׂרְפוּ, אֶת-בֵּית הָאֱלֹהִים, וַיְנַתְּצוּ, אֵת חוֹמַת יְרוּשָׁלִָם; וְכָל-אַרְמְנוֹתֶיהָ שָׂרְפוּ בָאֵשׁ, וְכָל-כְּלֵי מַחֲמַדֶּיהָ לְהַשְׁחִית. 19 And they burnt the house of God, and broke down the wall of Jerusalem, and burnt all the palaces thereof with fire, and destroyed all the goodly vessels thereof.

36:19 Mereka membakar rumah Allah, merobohkan tembok Yerusalem dan membakar segala puri dalam kota itu dengan api, sehingga musnahlah segala perabotannya yang indah-indah

kenapa ga merujuk ayat lain?? hurufnya sama persis!!
juga di kidung agung adalah syair atau puisi raja salomo. dan salomo memuji putri putri sion.. wanita.. kok muslim pengen salomo rayu mohamad?? maho dong?? ha..ha..ha..ha...

inilah kata kata mohamad di bahasa ibrani.. מוחמד
ini contohnya.. diambil dari kumpulan peribahasa bahasa ibrani..
. "Im ha'har lo yavo el Muhammad, Muhammad yelekh el hahar.
Translation: "If the mountain won't come to Muhammad, Muhammad will go to the mountain."
Meaning: if reality does not adapt itself to one's personal whims, one must adapt himself to reality.
http://en.wikiquote.org/wiki/Hebraic_proverbs
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by say no to jewish on Wed Apr 25, 2012 10:18 pm

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:makanya.. jidat jangan dijedukin ke lantai!! jadi bego! ha..ha..

Yesus emang bilang datang.. lha datang itu gimana?? kan ada ayat yang cerita.. mereka kepenuhan Roh Kudus!! udah ane kasih ayat!!

capek deh..

ayo tuh parakletos di bahas ha..ha..ha..... ga tau malu.. ngaku ngaku...

Tuh kan.... menafsirkan semau gue......'kepenuhan roh kudus'... hi...hi...hi....
Apakah kepenuhan roh kudus pasti dan harus berarti roh kudus masuk ke dalam diri manusia...???!!!!!

Payah......


ente udah tau kan dari trit sebelah?? roh kudus didalam manusia?? ha..ha..ha.....
belajarlah yang banyak!! ga ada pengetahuan kok asal njeplak!!

ayo ayo.. para muslim pada keok dalam masalah ahmad ini!!
masak ga ada muslim yang sanggup kasih penjelasan akan ayat quran???

ayo ayo.. para muslim pada keok dalam masalah ahmad ini!!
masak ga ada muslim yang sanggup kasih penjelasan akan ayat quran???

Sudah ada di tread sebelah...http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13210-yohanes-16-4-15siapakah-dia#122257

Ahmad (bhs Arab) makananya adl terpuji, terkasih....
kalo dlm bhs Aramiya adl periclutos.... bukan paracletos (bhs yunani) yg maknanya udah berbeda.....



Sy cuma ambil yg intinya aja.....dan ini yg ngomong orang kristen sendiri....http://www.tftwindo.org/livingwords/LW19.htm

Tetapi bagaimana? Roh Kudus tidak tinggal secara langsung tetapi melalui kepatuhan seseorang kepada firman sama seperti Allah dan Kristus tinggal di dalam kita.
Allah, Kristus dan Roh Kudus tinggal di dalam setiap anggota gereja yang setia. Tetapi Allah, Kristus dan Roh Kudus tidak tinggal secara pribadi di dalam orang-orang Kristen.

Orang-orang sering memberikan ayat-ayat kitab suci yang menyatakan fakta bahwa Roh Kudus tinggal di dalam kita, dan kemudian berpendapat bahwa ini berarti Roh Kudus tinggal secara langsung, litral dan secara pribadi, mengabaikan pernyataan dalam Efesus 3:17 dan kolose 3:16yang menjelaskan bagaimana Roh Kudus tinggal.

Ketika seseorang mematuhi perkataan Roh, maka pengaruh Roh ada di dalam orang Kristen itu dan dia mengeluarkan buah roh di dalam kehidupannya. “Kasih, suka-cita, damai sejahtera” dan lain-lain (Galatia 5:22, 23).

Kutipan dari seorang terkenal dan cendikiawan bernama Guy N. Woods mengatakan: “Fakta ayat-ayat kitab suci menegaskan bahwa Roh tinggal di dalam orang Kristen idak membenarkan kesimpulan bahwa Ia tinggal secara pribadi, langsung dan terpisah dari Firman Allah” (Commentary On 1 John, p. 286).

Demikian juga J.W. McGarvey menyatakan dengan jelas fakta bahwa “Roh Kudus tinggal di dalam kita, tidak ada bukti tentang tindakanNya secara langsung atau segera pada perasaan-perasaan moral kita” (Original Commentary On Acts, p. 143).

James W. Zachary, seorang pemberita Injil pionir yang mengatakan:

“Alkitab mengajarkan bahwa Allah tinggal di dalam orang-orang Kristen, Kristus tinggal di dalam orang-orang Kristen dan Roh Kudus juga tinggal di dalam orang-orang Kristen; tetapi Alkitab tidak mengajarkan bahwa baik Allah, Kristus dan Roh Kudus berada di dalam siapa saja dengan pengertian secara pribadi - yang nyata .... tempat tinggal pribadi Allah, Kristus dan Roh Kudus adalah di surga dan mereka hanya tinggal di dalam orang-orang Kristen melalui iman dan pengaruh alat dan pengantara yang sangat cocok” (The Witness Of The Spirit, p. 50, 51).

Kalo kamu menolak ini,berabrti kamu telah menolak (Efesus 3:17) dan (kolose 3:16)......


(Diadaptasi dari The Restorer, January 1995, 1021 Via Del Rey Mesquite, TX 75150).

Bisakah kau merumuskan apa yg mau kau katakan??

Roh kudus tidak tinggal secara harfiah di dalam tubuh kristen...... Allah, Kristus dan roh kudus tinggal di surga (harfiah)

Kristen, selepas yesus pergi, bukanya roh kudus itu masuk dan bersemayam dalam diri orang kristen... tapi apbl kristen itu mempunyai Iman, maka itu dinamakan roh kudus ada dalam diri kristen...roh kudus membimbing manusia kristen (kalo di islam, seperti hidayah)

Seperti Muslim..... apbl betul2 muslim yg taat... maka Allah akan ada didalam diri manusia muslim....tapi bukan secara harfiah Allah ada dalam tubuh muslim scr harfiah, tapi mendapat bimbingan


Karena ini menyangkut iman, tidak sekadar logika, maka dimana ayatnya?? To the point aja ya.!

(Efesus 3:17 dan kolose 3:16) yang menjelaskan bagaimana Roh Kudus tinggal.


Efesus 3:16 Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,



Bandingkan dgn perkataan anda:


Kristen, selepas yesus pergi, bukanya roh kudus itu masuk dan bersemayam dalam diri orang kristen... tapi apbl kristen itu mempunyai Iman, maka itu dinamakan roh kudus ada dalam diri kristen...roh kudus membimbing manusia kristen (kalo di islam, seperti hidayah)


Dua hal yg sangat berbeda!!!!

Tadinya saya berharap ada perkataan: "BUKANNYA ROH KUDUS ITU MASUK DAN BERSEMAYAM DALAM DIRI ORANG". Jadi, Efesus menetang anda!!

Di Efesus itu jelas dikatakan:

Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,

[/color][/b]

Kau lihat kata: di dalam batimu?? Ini apa?? Ini adalah keterangan tempat dimana Roh Allah itu memberi kekuatan dan peneguhan yaitu di dalam batin.
. Jadi, Roh Allah itu sungguh2 hadir dalam diri manusia. Ingat prinsip sederhana ini:

Allah ada (dan bisa tinggal) dimana-mana!!!



Kolose 3:16 Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.

Ini artinya apa?? Mengucap syukur kepada Allah di dalam hati, bukan di luar hati kan?


Cobalah kalau menjelaskan iman Kristen, jangan bersandar pada tesis kaum unitaaria dan saksi jahova!!!


sesungguhnya tak ada guna kamu menjelaskannya

kami tidak akan pula memahami kekristenananmu

apa yang kau imanai jauh dari kami

bagi kami Tuhan itu hanya satu
tidak Ia dilahirkan
tidak pula Ia membuat keturunan

Ia tidak sama dengan segala makhluk dan ciptaanya
Ia tidak berwujud manusia atau pun benda lain yang jadi imajinasi yahudi dan nasrani
Ia tidak memiliki sekutu
karena tak ada siapapun yang setara baginya
Ia tunggal segalanya
tidak seperti tuhanmu yang menjadi tiga dalam satu (dotrin trinitas kalian)


pulanglah kau
pelajarilagi isi alkitabmu
tak ada guna kalian bicara disini
kalian hanya akan menunjukkan bahwa kalian adalah agama yang penuh hinaan
kami pun sesungguhnya tidak memiliki manfaat disini jika kami menuruti nafsu kami untuk melayani kalian

pemeluk agama yang benar benar memahami kitab sucinya tidak akan menghina yang lainnya

_________________


Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. QS. al-Baqarah (2) : 6


Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan Rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mukjizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul-Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang Rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (di antara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh?
QS. al-Baqarah (2) : 87

say no to jewish
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 527
Age : 2015
Reputation : 1
Points : 2830
Registration date : 2011-11-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:22 pm

trit ane mau ane angkat semua.. ayo muslim..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:41 pm

say no to jewish wrote:

sesungguhnya tak ada guna kamu menjelaskannya

kami tidak akan pula memahami kekristenananmu

apa yang kau imanai jauh dari kami

bagi kami Tuhan itu hanya satu
tidak Ia dilahirkan
tidak pula Ia membuat keturunan

Ia tidak sama dengan segala makhluk dan ciptaanya
Ia tidak berwujud manusia atau pun benda lain yang jadi imajinasi yahudi dan nasrani
Ia tidak memiliki sekutu
karena tak ada siapapun yang setara baginya
Ia tunggal segalanya
tidak seperti tuhanmu yang menjadi tiga dalam satu (dotrin trinitas kalian)


pulanglah kau
pelajarilagi isi alkitabmu
tak ada guna kalian bicara disini
kalian hanya akan menunjukkan bahwa kalian adalah agama yang penuh hinaan
kami pun sesungguhnya tidak memiliki manfaat disini jika kami menuruti nafsu kami untuk melayani kalian

pemeluk agama yang benar benar memahami kitab sucinya tidak akan menghina yang lainnya

ha ha ha ha.......
agama penuh hinaan itu siapa??

ente baca quran sana!! bisa menghina tapi ga ada dasar!

siapa uzair yg disebut quran anak allah itu???? ini fitnah dari quran lho!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 7:54 am

selamat puasa ya..
selain puasa, tolong direnungkan agamanya..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:27 am

Smile
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by elu ehad on Sat Dec 01, 2012 11:13 am

nabi Isa adalah Firman yang hidup, tapi sayang mukzizat tentang Nabi Isa dapat bicara ketika dalam buaian gak ada di Alkitab, apalagi tentang kisah 17 taun kehidupannya yang hilang..

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 46
Humor : Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation : 1
Points : 1842
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 8:54 pm

elu ehad wrote:nabi Isa adalah Firman yang hidup, tapi sayang mukzizat tentang Nabi Isa dapat bicara ketika dalam buaian gak ada di Alkitab, apalagi tentang kisah 17 taun kehidupannya yang hilang..

kisah Isa di buaian kan kisah kibulan. kok ente percaya? itu sumbernya hanya dari 1 orang lho. 1 orang yang hidup 600 tahun setelah Yesus.

dimanakah kisah hidup Yesus yang hilang? Yesus itu mengajarkan firman yang mana disebut Injil. ini yang penting. bukan kisah dalam buaian atau malah kisah yang hilang hahahaha..

Dalam Injil dikatakan, saat perkawinan di kana, dimana itu adalah pertama kali Yesus membuat mukjijat yang tercatat, sebelumnya Maria berusaha meminta Yesus membuat mukjijat. tetapi Yesus berkata.. waktunya belum tiba!! artinya sebelum kejadian itu, emang belum waktunya kisah akan Firman yang disebut Injil itu diberitakan.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3508
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 11:12 pm

kalo bener itu tuhan,seharusnya tercatat dengan jelas.. lalu kenapa tidak tercatat dengan jelas??? bagaimana dengan injilnya jika tuhannya aja gak jelas sejarahnya.. jelas semua itu hanya bualan belaka,kalo sadar sihh ente..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5068
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 10:28 am

[quote="ramayana"]

mmmm.......
Begini saja.... sy ambil tengahnya.... kita tidak bisa membuktikan kebenaran dan kepalsuan dari link yg masing2 kita berikan.... karena bertolak belakang....

Kita kembali ke judul topik yg sebenarnya, yg kamu buat...!!!

ramayana wrote:Lalu kenapa malah quran jaman mohamad yg menceritakan dirinya sendiri??
kenapa nubuatan itu ada atau di ceritakan setelah ahmad nongol??
Ya.... karena Injil yg asli, yg berisi ttg nubuatan Muhammad, telah hilang dan musnah....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Quran yang kacau!!!!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum