MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


[For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[For Muslim] Anda membenci Kristen dari sudut pandang mana sih ?

28% 28% 
[ 5 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
6% 6% 
[ 1 ]
11% 11% 
[ 2 ]
17% 17% 
[ 3 ]
22% 22% 
[ 4 ]
0% 0% 
[ 0 ]
16% 16% 
[ 3 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Votes : 18

[For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Guest on Tue Jan 10, 2012 1:47 am

Menurut Anda, manakah yg paling Anda benci dari Kristen. Paulusnya, Yesusnya, 12 Muridnya, Isi Bibelnya, umatnya misionarisnya, yg menghina Islam, atau mungkin sekedar jengkel aja ? Kalo misalnya ada yg lain silahkan jelasin disini. Makaci
avatar
Guest
Guest


Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by kermit katak lucu on Tue Jan 10, 2012 2:55 am

PenyaranDariLI wrote:Menurut Anda, manakah yg paling Anda benci dari Kristen. Paulusnya, Yesusnya, 12 Muridnya, Isi Bibelnya, umatnya misionarisnya, yg menghina Islam, atau mungkin sekedar jengkel aja ? Kalo misalnya ada yg lain silahkan jelasin disini. Makaci


============================


saya paling benci dari kristen itu tuhh...nabinya yang phedofil yg ngesex ama bocah 9 tahun.....UPPS...SALAH ITU AJARAN AGAMA TETANGGA



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7089
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by papua bangkit on Sun Dec 23, 2012 11:00 am

yesus dlm islam sangat mulia, ini seluruh muslim sepakat karena Alqur'an yang mengatakannya. bahkan kata isa (sebenarnya yesus kristus adalah kata yang diambil dari bahasa yunani, padahal kalo bahasa asli yang dipakai yesus sehari2 namanya bukanlah yesus kristus tapi .....tanya pada yg lebih pintar....inilah efek kekuasaan) sampai 25 kali disebut dalam alqur'an sementara kata muhammad sendiri cuma 4 kali. kalo alqura'n bikinan Muhammad tentu namanya disebut banyak mungkin. kita tdk setuju dengan kristen karena seluruh ajarannya adalah berasal dari paulus yg notabene tidak pernah bertemu dengan Yesus dan bahkan tidak diakui oleh murid2 yesus.(murid2 yesus dlm pandangan islam adalah orang2 yg mulia dan kita disuruh untuk mengikuti jejaknya dalam hal membela agama.) ajaran paulus inilah sumber dari pertentangan kristen dan islam. seluruh ajaran yesus tidak ada yang bertentangan dgn islam dan justru islam lah yg mengerjakan perintah2 yesus atau dengan kata lain ajaran yesus dengan ajaran Muhammad adalah sama karena berasal dari sumber yg sama.

namun jika kita lihat ajaran paulus maka akan sangat bertentangan dengan ajaran yesus, sprti contoh:
1. jesus melaksanakan hukum taurat tanpa kecuali paulus menghapusnya
2. jesus di sunat, paulus tidak
3. jesus mengharamkan babi, paulus tidak
4. jesus mengajarkan menyembah Allah, paulus mengajarkan trinitas
5. jesus berdoa dengan bersujud, paulus dengan bernyanyi
dan banyak saekali jika kita kaji alkitab dengan serius maka akan kita apati perbedaan dari ajaran jesus dan ajaran paulus itu.

inilah yang menjadi pertentangan antara islam dan kristen. dan selama kristen lebih mengikuti paulus maka tidak akan pernah terjadi kesepahaman antara islam dan kristen. cb ajaran paulus di tiadakan.....pasti kalian akan mendapai ajaran jesus yang sesungguhnya yang begitu indah dan mengagumkan.

saya pribadi sangat2 mengagumi jesus (isa) dan menjadikan dia sebagai bagian dari keimanan kepada nabi2 yang mulia.

papua bangkit

Number of posts : 2
Reputation : 1
Points : 1739
Registration date : 2012-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by roel_kisser on Sun Dec 23, 2012 7:00 pm

setuju sm yg diatas..

seorang muslim akan menjadi kafir apabila tidak percaya kepada Nabi Isa AS,saya sebagai muslim masa bodoh dengan segala kepercayaan anda..karena "AGAMAMU ADALAH AGAMAMU DAN AGAMAKU ADALAH AGAMAKU" ... hanya ada sebagian dari kaum nasrani yg selalu mengajak2 orang lain untuk mengikuti agamanya.. tahukah anda bahwa sudah ada undang2 dari kementrian agama bahwa mengajak atau mempengaruhi orang lain untuk berpindah keyakinan dapat dikenakan pidana?

kalau anda mau hidup tenang

1.jangan mengusik keyakinan orang lain

2.jangan memancing ketidak sukaan keyakinan lain dengan mendirikan tempat ibadah yang nyatanya kemudian akan digunakan sebagai salah satu strategi pencarian domba2 baru

3.jangan menjadi sok ekslusif dengan hanya memperhatikan dan melayani kaum anda saja

4.jangan diskriminatif

5.jangan menyebar pamflet,brosur,buku saku atau apapun dari keyakinan anda untuk dibagi ke umat agama lain yg isinya berupa kampanye dari agama anda

hiduplah dengan tenang dan saling hormat menghormati dlm menjalankan ibadah masing2.. jangan mengusik atau memprovokasi ajaran agama lain.. karena dlm ajaran islam.. kaum kafirun akan mendapat perlindungan yg sama selagi mereka bersikap baik dan mengikuti peraturan..

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2387
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Frontline Defender on Mon Dec 24, 2012 12:54 am

nggak benci tuh!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by paulus si pendusta on Mon Dec 24, 2012 10:56 pm

ane gak pernah benci sama yg namanya kristen,,ane cuma mau mengkritisi ajaran kristen yg telah di belokkan oleh paulus si pendusta

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1883
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Christ Killer on Sun Dec 30, 2012 10:00 am

ane juga gak pernah benci.. suerterkewerkewer... ane cuma penasaran aje sama tuhan yang bisa beol.. gmna bentuk dan caranyanya yee di kalo lagi beol?

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 4:19 pm

MANA MUNGKIN UMAT MUSLIM MEMBENCI NABI ISA AS.
KARNA UMAT MUSLIM DIWAJIBKAN MEYAKINI BAHWA ISA AS ADALAH NABI ALLAH SWT. DAN UMAT MUSLIM DIWAJIBKAN MEMPERCAYAI BAHWA ALKITAB INJIL DATANGNYA DARI ALLAH SWT TP TIDAK UNTUK MENGAMALKANNYA...!

TP PAYAH ALKITABNYA UDAH BYK DI UBAH SM PAULUS, JD PERCAYA ALKITABNYA AJA DATANG DR ALLAH SWT TP SEBAGIAN ISINYA SULIT UTK DIPERCAYA..!

NI SEMUA GARA2 PAULUS...//////////!
TP SEMUA TELAH MENJADI KETENTUAN ALLAH SWT BAGI ORANG2 YG BERFIKIR...!

WALLAHU ALAM BISHAWAB...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1741
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 6:22 pm



tidak bisa membenci karena terjebak pada contekan
mencantumkan isa di quran

paulus sama muhemek bejatan mana?
- paulus tidak pernah memerangi/membantai penolaknya
- paulus tidak pernah menggarongi harta kafirun
- paulus tidak ngembat bocah 6-7 taon
- dll

muhemmek?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Christ Killer on Wed Jan 09, 2013 12:44 am

jangan OOT jim, jawab aja sesuai TS.. gitu aje kok repot sih jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5045
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by PenaIslam on Mon Mar 18, 2013 2:07 pm

Nanti saya kupas semua tentang kristen dari seorang pemeluk'a, yang berjudul "mengapa saya masuk islam"
Nanti akan tiba hari dimana saya memposting hal tersebut .

PenaIslam

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1653
Registration date : 2013-03-18

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 19, 2013 3:56 am

papua bangkit wrote:y
1. jesus melaksanakan hukum taurat tanpa kecuali paulus menghapusnya
2. jesus di sunat, paulus tidak
3. jesus mengharamkan babi, paulus tidak
4. jesus mengajarkan menyembah Allah, paulus mengajarkan trinitas
5. jesus berdoa dengan bersujud, paulus dengan bernyanyi

1. yang menghapus muhamat, misalnya: 'jangan membunuh' menjadi 'bunuhlah' bahkan dapat bonus pahala
2. buktikan paulus tak sunat dan buktikan muhamat sunat!
3. haram menurut Yesus bukan makanan (yang masuk ke dalam mulut) tetapi yang keluar dari mulut karena berasal dari hati (cabul, zina, curi, hujat, dll)
4. bukan aloh
5. bukan sedang solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 8:18 am

jimatkalimasada wrote:

tidak bisa membenci karena terjebak pada contekan
mencantumkan isa di quran

paulus sama muhemek bejatan mana?
- paulus tidak pernah memerangi/membantai penolaknya
- paulus tidak pernah menggarongi harta kafirun
- paulus tidak ngembat bocah 6-7 taon
- dll

muhemmek?

Sanggahan / argumen yg spt ini lah yg muslim benci.......

Yg lainnya.... tdk mau menerima penjelasan apa pun dari muslim...... memaksa kehendak sendiri.....
Kalo memberi argumen utk membela agamanya, pake tolak ukur yug tdk ada hubungannya dgn konteksnya..... akibatnya, penjelasannya jauh dri konteks yg ada......dan itupun mereka memaksa, agar diterima......

Hi..hi...hi...hi...
Kristen, sangat meyakini bhw agamanya yg paling benar, tapi tidak mampu utk membela agamanya, karena sadar, terdapat banyak kesalahan dalam Alkitab......

Dan, kristen meyakini bhw Islam adl agama setan, tapi tidak mampu utk mencari kesalahan dlm Islam, karena sadar, dlm islam, tdk ada kesalahan..

Kristen frustasi.... lalu.... terjadilah argumen2 / sanggahan2 spt yg sy tulis diatas.....

Contoh :

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16957-pertanyaan-ringan-nih#160208



jimatkalimasada wrote:
Agapo wrote:Maryam
16-Dan
ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur'an, yaitu ketika ia
(Maryam) menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah
timur,

17- maka ia (Maryam) mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Aku mengutus roh-Ku (ruhannaa) kepadanya, maka ia menjelma menjadi manusia dihadapannya yg sempurna.
18-Maryam berkata: "Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa".
19-Ia berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci".

menjadi manusia sempurna lalu memberi anak pada maryam
maryam dihamili jibril, jelas kisah versi setan

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:08 am

you7tube7com wrote:Hi..hi...hi...hi...
Kristen, sangat meyakini bhw agamanya yg paling benar, tapi tidak mampu utk membela agamanya, karena sadar, terdapat banyak kesalahan dalam Alkitab......

Dan, kristen meyakini bhw Islam adl agama setan, tapi tidak mampu utk mencari kesalahan dlm Islam, karena sadar, dlm islam, tdk ada kesalahan..

alkitab tidak perlu dibela, tinggal dibaca dengan hikmat
bahasanya enak dan tidak muyeng-muyeng kek bahasa quran
kronologis perperikop, tidak kek quran yang loncat-loncat tanpa juntrungan

bkti agama setan jelas..
- mosok menyontek adam-isa diakui sebagai diktean jibril?
- mosok isa terlahir dari pemberian jibril (buah perselingkuhan maryam-jibril)
- dll

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by bayo_lubis on Wed Mar 20, 2013 1:42 am

Menurut saya vote ini terlalu mengada-ada. Vote beginian tidak perlu ada di forum ini. Vote yang perlu di forum ini harus sebaliknya. Apa yang menyebabkan kafirun benci terhadap Islam?
-Muslim datang ke forum ini, pada hakikatnya bukan karena benci thd Kristen. Muslim masuk forum ini hanya berusaha meluruskan pandangan orang lain thd Islam. Muslim masuk forum ini untuk membuktikan bahwa tuduhan2 kafirun hanyalah fitnah belaka. Dan tentu tidak salah bila kadang Muslim mengangkat topik soal Kristen biar Kristener sadar bahwa yang mereka anggap benar ternyata hanyalah kebohongan.
-Mau apa Kristen masuk forum ini? Bukankah mau menyerang Islam sesuai dengan embel-embel forum?
Kesimpulannya, vote yang perlu di forum ini adalah soal apa yang dibenci oleh kafirun terhadap Islam.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8137
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 2:03 am


muslim kebingunan..
dalam hatinya menyangkal Yesus (ikutan muhamat)
tapi tidak berani mengatakan membenci Yesus, karena ada contekannya, yaitu sosok isa
bahkan sosok-sosok alkitab mulai adam juga diconteknya
akibatnya bingung sendiri deh

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:07 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Hi..hi...hi...hi...
Kristen, sangat meyakini bhw agamanya yg paling benar, tapi tidak mampu utk membela agamanya, karena sadar, terdapat banyak kesalahan dalam Alkitab......

Dan, kristen meyakini bhw Islam adl agama setan, tapi tidak mampu utk mencari kesalahan dlm Islam, karena sadar, dlm islam, tdk ada kesalahan..

alkitab tidak perlu dibela, tinggal dibaca dengan hikmat
bahasanya enak dan tidak muyeng-muyeng kek bahasa quran
kronologis perperikop, tidak kek quran yang loncat-loncat tanpa juntrungan

bkti agama setan jelas..
- mosok menyontek adam-isa diakui sebagai diktean jibril?
- mosok isa terlahir dari pemberian jibril (buah perselingkuhan maryam-jibril)
- dll

Hi...h...hi...hi.....

Lha iyaa...... meskipun dpt dibaca dgn hikmat, bahasanya enak dan tidak muyeng-muyeng, kronologis perperikop.... tapi banyak yg salah dan kontradiksi.... hi...hi..hi...hi..

Dan itulah kristen yg sebenarnya kecewa, knp ajaran yg kristen sangat yakini kebenarannya, ternyata mengandung banyak kesalahan di dalamnya....

jimatkalimasada wrote:bkti agama setan jelas..
- mosok menyontek adam-isa diakui sebagai diktean jibril?
- mosok isa terlahir dari pemberian jibril (buah perselingkuhan maryam-jibril)
- dll
Huaa...huaa.a..haa..huaa..huaa..huaa..hua..huaa...
Betul khaannn??!!!! apa kata sy.......!!!!! ga ada yg salah... dibuat salah...... dan menolak apapun yg sudah dijelaskan oleh netter muslim disini.... hi...hi...hi..


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 8:16 pm

you7tube7com wrote:Hi...h...hi...hi.....

Lha iyaa...... meskipun dpt dibaca dgn hikmat, bahasanya enak dan tidak muyeng-muyeng, kronologis perperikop.... tapi banyak yg salah dan kontradiksi.... hi...hi..hi...hi..

Dan itulah kristen yg sebenarnya kecewa, knp ajaran yg kristen sangat yakini kebenarannya, ternyata mengandung banyak kesalahan di dalamnya....

gak ada kesalahan; gak ada kontradiksi
silakan diuji!

you7tube7com wrote:Huaa...huaa.a..haa..huaa..huaa..huaa..hua..huaa...
Betul khaannn??!!!! apa kata sy.......!!!!! ga ada yg salah... dibuat salah...... dan menolak apapun yg sudah dijelaskan oleh netter muslim disini.... hi...hi...hi..

- ngapain jibril mendiktekan kisah adam sampai isa? kek malaikat kurang kerjaan aja..
- menjadi manusia sempurna untuk memberi anak pada maryam, apa namanya kalau bukan selingkuh?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 9:46 am

[quote="jimatkalimasada"]

jimatkalimasada wrote:gak ada kesalahan; gak ada kontradiksi
silakan diuji!

Buaaanyak.... nanti ta kasih....

jimatkalimasada wrote:- ngapain jibril mendiktekan kisah adam sampai isa? kek malaikat kurang kerjaan aja..
Huaaa...huaaa...huaa...huaa...huaa...huaa..huaa..huaa..huaa..huaa..huaa......
Udah putus asa.....


jimatkalimasada wrote: -menjadi manusia sempurna untuk memberi anak pada maryam, apa namanya kalau bukan selingkuh?

Hi...hi...hi..hi.........
Ini lagi......... ini lagi............ betul kan sy bilang...... ga mau nerima kenyataan..... ga salah, di salah2in......

Ga ada teks selingkuh disana, ga ada teks menghamili disana, yg ada memberi......artianya, dikash.............

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by HumanNature on Thu Feb 27, 2014 10:04 am

gua benci umatnya yg sok suci.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1460
Registration date : 2013-12-04

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 15, 2014 9:20 pm

you7tube7com wrote:
Ga ada teks selingkuh disana, ga ada teks menghamili disana, yg ada memberi......artianya, dikash.............

jadi manusia..
di tempat sepi tujuannya memberi anak
lalu maryam yang masih gadis hamil
dan akhirnya melahirkan bayi

siapa lagi yang melakukannya kalaubukan si manusia jilmaan jibril?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 15, 2014 9:22 pm

HumanNature wrote:gua benci umatnya yg sok suci.

justeru kita mengakui sebagai manusia berdosa..
maka mengandalkan pada penebusan/pengampunan dari Tuhan
tidak petenthang-pethenteng nantang ditimbang..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Tue Apr 15, 2014 10:10 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Ga ada teks selingkuh disana, ga ada teks menghamili disana, yg ada memberi......artianya, dikash.............

jadi manusia..
di tempat sepi tujuannya memberi anak
lalu maryam yang masih gadis hamil
dan akhirnya melahirkan bayi

siapa lagi yang melakukannya kalaubukan si manusia jilmaan jibril?
Haa...??! hi...hi...hi...

Sy ambil sudut pandang dr kristen....
Menurut kristen...Muhammad menyontek Alkitab, jd kisah Maryam dlm Quran adl hasil contekan Muhammad...

Dan emang benar adanya, cerita Maryam/Bunda Maria dlm Alkitab, lalu cerita tsb dicontek Muhammad...

Hi...hi...hi...
Artinya... Bunda Maria melahirkan anak haram...
Hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 16, 2014 12:20 am

nyontek..
tapi NGAWUR..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Fri Apr 18, 2014 8:26 pm

jimatkalimasada wrote:nyontek..
tapi NGAWUR..
Lhoo...??! Hi... hi... hi....

Letak ngawurnya dmn....??!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Sat Apr 19, 2014 2:29 am

dihamili manusia jilmaan jibril..
itu ngawurnya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Tue Apr 22, 2014 8:02 am

jimatkalimasada wrote:dihamili manusia jilmaan jibril..
itu ngawurnya
Huaaa..... huaaa.... huaaa.a.... huaaa......

(Mat 1:18) Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Apa komentar kamu...???!!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 22, 2014 9:05 pm

yang ada di kandungannya adalah ROH KUDUS
maria beroleh anugerah

beda dengan si maryam..
si manusia jilmaan jibril datang untuk memberi anak
maryam yang perawan ternyata kemudian hamil dan melahirkan tanpa suami
siapa lagi yang menghamilinya kalau ukan si manusia jilmaan jibril

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Wed Apr 23, 2014 10:09 am

jimatkalimasada wrote:yang ada di kandungannya adalah ROH KUDUS
maria beroleh anugerah

beda dengan si maryam..
si manusia jilmaan jibril datang untuk memberi anak
maryam yang perawan ternyata kemudian hamil dan melahirkan tanpa suami
siapa lagi yang menghamilinya kalau ukan si manusia jilmaan jibril
Huaaa...huaaa....huaaa....huaaa....huaaa....huaaa....
Kasiaaaaaa....aaaann kristen....

Klo gilirannya Alkitab.... bisa dikemukakan maksud yg baik dr ayat yg ada....
Klo giliran Quran.......dikemukakan maksud yg nyeleneh.....
Hi..... hi..... hi......

Anak kecil jg tau....... klo dihadapkan ayat Alkitab dan Quran diatas......adl maksudnya karunia dr Tuhan, bukan dihamili Jibril ato roh kudus.....

(Qs 19:19-21)
Jibril berkata :"Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang UTUSAN Tuhanmu, utk memberimu seorg anak laki2 yg suci

Maryam berkata :"Bgmn akan ada bagiku seorg ank laki2, sedang tdk pernah seorg manusiapun menyentuhku & aku bukan pula seorg pezina"

Jibril berkata :"Demikianlah", Tuhanmu berfirman :"Hal itu adl mudah bagiku..."

Jibril ngomong cuma sbg utusan Tuhan
Maryam bingung, gmn caranya dia bisa hamil
Dan Allahpun menjawab klo hal itu adl mudah bg Allah

Ada indikasi Jibril menghamili Maryam gaa...??!!
Anak kecil aza uda tau klo ada kalimat spt ini.... hi.... hi.... hi..... hi.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed Apr 23, 2014 7:36 pm

indikasinya:
- jibrl dibela-belain jadi manusia
- datang untuk memberi anak
- maryam minta 'disentuh' laki-laki
- hal itu mudah bagi manusia jilmaan jibril (menyentuh/menyetubuhi maryam)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Fri Apr 25, 2014 8:36 am

jimatkalimasada wrote:indikasinya:
- jibrl dibela-belain jadi manusia
- datang untuk memberi anak
- maryam minta 'disentuh' laki-laki
- hal itu mudah bagi manusia jilmaan jibril (menyentuh/menyetubuhi maryam)
  Haaaa....???!!!!!  Huaaa..... huaaa..... huaaa.... huaaa.......

Kasian kristen........  uda frustasi..... uda ga ada lagi bahan utk membuktikan Islam adl agama yg salah....!!!!!
- Tdk ada Jibril menjadi manusia
- Tdk ada Maryam ingin disentuh laki2
- Hal yg mudah adl bagi Allah.... bukan Jibrilnya.....

Khan uda sy tampilkan ayatnya diatas......!!!!!!  Hi....hi...hi...hi......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Fri Apr 25, 2014 11:57 pm

- lha yang nemui maryam kan manuisa jilmaan jibril
- lha itu bilang bagimana akan punya anak kalau gak ada yang nyentuh/menyetubuhi..
- lha iya mudah: jibrilnya dijadikan manusia lalu menyentuh/menyetubuhi maryam..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Mon Apr 28, 2014 11:13 am

jimatkalimasada wrote:- lha yang nemui maryam kan manuisa jilmaan jibril
- lha itu bilang bagimana akan punya anak kalau gak ada yang nyentuh/menyetubuhi..
- lha iya mudah: jibrilnya dijadikan manusia lalu menyentuh/menyetubuhi maryam..
Huaaa..........huaaa....huaaa....huaaa....huaaa...uaaa....

Kenyataan pahit buat kristen.........  lebih baek, maksa aza, dpd ga bisa ngebantah.... hi...hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 28, 2014 9:39 pm

kok maksa gimana?
semua seperti yang tertulis di qoran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Tue Apr 29, 2014 8:24 am

jimatkalimasada wrote:kok maksa gimana?
semua seperti yang tertulis di qoran
Klo bgt...... konteks kalimat yg kamu maksud..... tertulis jg di dlm Alkitab....!!!
Hi...hi...hi..hi...
Kasian kristen...... kenyataan yg menyakitkan...!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue Apr 29, 2014 8:55 am

itu yang tertulis di koran..
maryam dihamili manusia jilmaan jibril
maka maryam penzina, isa anak haram jadah
versi setan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by you7tube7com on Tue Apr 29, 2014 6:37 pm

jimatkalimasada wrote:itu yang tertulis di koran..
maryam dihamili manusia jilmaan jibril
maka maryam penzina, isa anak haram jadah
versi setan..
Huaaaa...huaaa...huaaa....huaaa...huaaaa.....
Kasian kristen.... uda frustasi....

Coba tunjukkan kata 'menghamili' pd ayat Quran tsb...??!
Hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6151
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon May 12, 2014 10:46 am

jadi manusia lalu datang memberi anak pada maryam 
maryamnya lalu hamil dan melahirkan anak tanpa suami
berarti ia dihamili manusia jilmaan jibril

itu menurut koran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by casavermouth on Mon May 12, 2014 10:36 pm

jimatkalimasada wrote:jadi manusia lalu datang memberi anak pada maryam 
maryamnya lalu hamil dan melahirkan anak tanpa suami
berarti ia dihamili manusia jilmaan jibril

itu menurut koran

ngomong apa sih tong.
gabisa nerima kenyataan ya? 

casavermouth

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1233
Registration date : 2014-05-12

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon May 12, 2014 11:10 pm

asmaul husna ke 100
aloh maha mempermalukan (maryam sebagai penzina, isa sebagai haram jadah)

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Hafisah on Tue May 13, 2014 8:39 pm

jimatkalimasada wrote:asmaul husna ke 100
aloh maha mempermalukan (maryam sebagai penzina, isa sebagai haram jadah)

Memang umat paullulosi ini pinter nambahin ayat...cucok kalau si jimex
buat revisi dan editan alkitab yang baru..bisa ditambah-tambah...wk..wk..wk.
ntar gua daftarin sama LAI ya,...
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2361
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed May 14, 2014 3:36 am

si mamat aja > 100 kok namanya..
mosok si oloh cuman 99
wkwkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Hafisah on Wed May 14, 2014 9:37 pm

jimatkalimasada wrote:si mamat aja > 100 kok namanya..
mosok si oloh cuman 99
wkwkwk..

masih mendingin jimex..lah si yesus hanya ada bebarapa nama aja...bisa dihitung dengan jari
sebeah tangan kanan aje...he..he..he..
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2361
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon May 19, 2014 7:15 am

lha apa gak mempermalukan namanya..??
kalau si maryam dihamili jibril dan melahirkan anak tanpa suami
sehingga di mata publik dikenal sebagai wanita penzina
dan isa dikenal sebagai anak haram jadah..
kan berarti si olloh ini mahluk maha mempermalukan..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Frontline Defender on Mon May 19, 2014 4:35 pm

itu kan versi editanmu, & ya, perbuatan ngedit itu emang memalukan! 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Mon May 19, 2014 11:41 pm

baca dong alkoran-mu..!!
bahkan tuduhan penzina terbukti ada

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Frontline Defender on Tue May 20, 2014 8:10 am

terbukti ada di khayalanmu! 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Tue May 20, 2014 11:56 pm

tuduhan zinah atas si maryam kan ada..
apa gak malu tuh si maryam dituduh seperti itu?
bgirim nabi kok secara mempermalukan orang
dasar ilah maha mempermalukan wkwk..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Frontline Defender on Wed May 21, 2014 4:18 pm

adanya bantahan tuduhan zinah, beda dengan Biblemu yang malah nunjukin kalau Maria itu dizinahi Bapa/Roh Kudus sebelum dinikahi Yusuf, yah kecuali kalau Yesus bukan anaknya Bapa!

 

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3010
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by jimatkalimasada on Wed May 21, 2014 8:09 pm

Frontline Defender wrote:adanya bantahan tuduhan zinah, beda dengan Biblemu yang malah nunjukin kalau Maria itu dizinahi Bapa/Roh Kudus sebelum dinikahi Yusuf, yah kecuali kalau Yesus bukan anaknya Bapa!

 

dituduh zinah beneran kan?
kan kasihan tuh si maryam dan si isa
ilah bego

di alkitab
gak ada yang nuduh zinah

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6567
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: [For Muslim] Apakah yg Anda benci dari Kristen ?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum