MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Tue Jan 10, 2012 3:48 am

First topic message reminder :

Ane nanya ama muslim.. apa yang bisa dilakukan allah swt tanpa mohamad??
(itu kalau allah swt memang ada)

ada yang bisa jawab????

bisa di simpulkan.. allah swt sangat bergantung ama mohammad. begitu mohamad tidak ada.. alloh swt ga pernah muncul lagi.. atau, saat mohammad ga ada.. allah swt juga ga ada.. benar??

habis.. allah swt munculnya sepanjang sejarah umat manusia hanya ada saat mohamad doang sih..
bener ga? ha..ha..ha..ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Mon Feb 06, 2012 11:05 am

[quote="ramayana"]

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!






you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by s4n7i on Mon Feb 06, 2012 7:08 pm

[quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3735
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by raymondantes on Mon Feb 06, 2012 8:11 pm

[quote="s4n7i"]
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

pendapat yg tidak berdasar....




itu asumsi saja.....


dan udh bnyak yg melontarkan itu tapi tidak sanggup membuktikannya dg benar................



raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2916
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Mon Feb 06, 2012 9:50 pm

[quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





ini orang bego!! ente bilang ketemu Yesus di mimpi.. ane bilang di mimpi aja banyak yang ketemu.. ada yang mimpi ketemu allah swt?? ente malah jawab.. ketemu kok di mimpi!! ini yang bego siapa????????
ente bisa riset di google.. ada berapa orang yang ketemu langsung ama Yesus!!

kalau ente mimpi ketemuYesus... ente ga akan jadi orang bego!!! selama ente bego, gimana ada orang percaya ente mimpi ketemu Yesus???? ha..ha..ha...

allah swt pencipta alam semesta ada banyak di quran????? ha..ha..ha..ha... bego!!!! quran itu karangan siapa????? mohamad kan???? lha hanya di kitab karangan mohamad aja si allah swt ini ada!!!!!
inilah gunanya trit ini!!! bego amat sih ente?????

ane udah pintar!!! ente yang bego!!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Mon Feb 06, 2012 9:52 pm

[quote="raymondantes"]
s4n7i wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

pendapat yg tidak berdasar....




itu asumsi saja.....


dan udh bnyak yg melontarkan itu tapi tidak sanggup membuktikannya dg benar................



ente kalau cerdas, buktikan!!!!
jangan modal njeplak aja bro!! ga malu ya???? ga bisa jawab cuman asal njeplak...
biar keliatan kalau muslim ada perlawanan???? ha..ha..ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Tue Feb 07, 2012 9:22 am

[quote="s4n7i"]
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

Ilmu ngeles ...........

Bagaimana kalo sy juga bilang :
yg jelas bukan ajaran yesus yg kristen imani sekarang ini tp ajaran paulus lah yg di imani dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya

Tidak mendasar bukan..???!!!!!
Payah........!!!!!!!!!

Sy ga masa kamu utk masuk islam..... sy cuma mau kasih tau.. ini loh... alkitab kamu... spt ini.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Wed Feb 08, 2012 7:54 pm

[quote="you7tube7com"]
s4n7i wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

Ilmu ngeles ...........

Bagaimana kalo sy juga bilang :
yg jelas bukan ajaran yesus yg kristen imani sekarang ini tp ajaran paulus lah yg di imani dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya

Tidak mendasar bukan..???!!!!!
Payah........!!!!!!!!!

Sy ga masa kamu utk masuk islam..... sy cuma mau kasih tau.. ini loh... alkitab kamu... spt ini.....
paulus lagi... capek deh!!
ini trit pembuktian.. ada ga allah swt sebelum dan setelah mohamad!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by raymondantes on Wed Feb 08, 2012 9:01 pm

[quote="ramayana"]
raymondantes wrote:
s4n7i wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:

mimpi ketemu Yesus banyak yang mengalami.. lha mimpi ketemu allah swt??

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
kalau dia bisa menciptakan alam semesta.. kenapa nemui orang selain mohamad aja ga bisa!! ha..ha..ha..ha..ha....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?

semua hanya klaim mohamad dengan qurannya!!

Hi..hi..hi..hi..hi... kasian kristen... percaya ama mimpi...
Kalo sy bilang.. sy pernah mimpi ketemu yesus... kamu percaya...???!!!! huaa..huaa..hua..hua...

buktikan kalau allah swt yg menciptakan alam semesta!!
Huaa..huaa..huaa..hua....
Ketinggalan zaman kamu..... banyak di Quran.....

buktikan ada orang atau nabi lain yang pernah diberi wahyu dan firman oleh allah swt!! ada?
Ini lagi..... huaa...uaa..ha..hua.....
Bisakah kamu berdiskusi sebagai orang yg pintar..??!!!!!





yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

pendapat yg tidak berdasar....




itu asumsi saja.....


dan udh bnyak yg melontarkan itu tapi tidak sanggup membuktikannya dg benar................



ente kalau cerdas, buktikan!!!!
jangan modal njeplak aja bro!! ga malu ya???? ga bisa jawab cuman asal njeplak...
biar keliatan kalau muslim ada perlawanan???? ha..ha..ha..

malah ane yg harus nanya begitu...buktikan klo Allah itu ciptaannya/hasil imajinasi MUhammad..........???????????????


whahhahhahahhahahhahhahha.....................


raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2916
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

tanggapan @raymondantes

Post by kok githu sich? on Wed Feb 08, 2012 11:20 pm

ramayana wrote:Ane nanya ama muslim.. apa yang bisa dilakukan allah swt tanpa mohamad??
(itu kalau allah swt memang ada)

ada yang bisa jawab????

bisa di simpulkan.. allah swt sangat bergantung ama mohammad. begitu mohamad tidak ada.. alloh swt ga pernah muncul lagi.. atau, saat mohammad ga ada.. allah swt juga ga ada.. benar??

habis.. allah swt munculnya sepanjang sejarah umat manusia hanya ada saat mohamad doang sih..
bener ga? ha..ha..ha..ha.....

@raymondantes
ini pertanyaan anak balita!
nang ning nung nang ning nung .....dengarin
Sebelum Nabi Muhammad ada Allah udah ada, orang Arab menyebut tuhan mereka Allah. Apa ente tahu dari mana? tentu saja dari Ismael/samuel, karena Ismail ini menikah dengan orang Arab, dan Ismail ini tahunya Allah dari Ibrahim. (kalau bicara sejarah)

Setelah Nabi Muhammad wafat, Allah tetap ada, Dia lah yang suka bicara melalui sufi-sufi semacam Abu Yazid dan Al-Hallaj. dan Bagi siapa saja yang mendekat kepada Allah maka Allah akan hadir dalam diri-NYa:

"….Tidaklah hambaKu mendekatiKu dengan suatu pekerjaan yang lebih Aku sukai daripada dia mengerjakan apa yang Aku telah fardhukan ke atasnya. Dan sentiasalah hambaKu mendekatkan dirinya kepadaKu dengan melakukan yang sunat sehingga Aku cinta kepadanya. Ketika Aku mencintainya, Aku akan menjadi pendengarannya yang ia mendengar dengannya, menjadi penglihatannya yang ia melihat dengannya, menjadi tangannya yang ia bergerak dengannya dan menjadi kakinya yang ia berjalan dengannya. Dan sesungguhnya, jika ia meminta kepadaKu, niscaya Aku berikan kepadanya; Dan sesungguhnya, jika ia memohon perlindungan kepadaKu niscaya Aku berikan perlindungan kepadanya." (HR Bukhari)

Abis ini kamu netek ama susu anjing ya, biar nanyanya lebih cerdas lagi


kok githu sich?
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1985
Registration date : 2012-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Thu Feb 09, 2012 9:15 am

ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by bayo_lubis on Thu Feb 09, 2012 12:32 pm

ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8045
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Fri Feb 10, 2012 12:16 am

[quote="ramayana"]

ente bisa riset di google.. ada berapa orang yang ketemu langsung ama Yesus!!
(1Yohanes 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Apk mereka yg bermimpi itu yakin, yg datang itu adl Yesus..??!!!!
Siapa tahu iblis.... yg menyamar.......

(2 Petrus 1:20-21)

Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

hi...hi...hi..hi... mimpi kok dijadikan tolak ukur yg valid.....!!!!!!!

allah swt pencipta alam semesta ada banyak di quran????? ha..ha..ha..ha... bego!!!! quran itu karangan siapa????? mohamad kan???? lha hanya di kitab karangan mohamad aja si allah swt ini ada!!!!!

Ck...ck...ck..ck...ck.....emang cetek....

Quran itu bukan karangan Muhammad..... Quan itu dari Allah..

So.... Allah sudah ada sebelum Muhammad...dgn bukti bbrp penciptaan alam semesta..

Bagaimana kalo sy bilang : Alkitab itu karangan paulus...

So.... sebelum ada paulus.... Tuhan itu ga ada...!!!!!!!

kasian....

Dan ttg mimpi bertemu dgn Allah...

Telah ditegaskan dalam Quran dan hadist.... Allah tidak akan menmpakkan diri kpd manusia....Allah hanya menyuruh malaikatNya...

Nabi MUsa aja... ketika ingin melihat wajah Allah... lalu Allah meledakkan gunung yg berada di depan mata Musa......








you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by sablu08 on Fri Feb 10, 2012 2:06 am

[quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:

ente bisa riset di google.. ada berapa orang yang ketemu langsung ama Yesus!!
(1Yohanes 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Apk mereka yg bermimpi itu yakin, yg datang itu adl Yesus..??!!!!
Siapa tahu iblis.... yg menyamar.......

(2 Petrus 1:20-21)

Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

hi...hi...hi..hi... mimpi kok dijadikan tolak ukur yg valid.....!!!!!!!

allah swt pencipta alam semesta ada banyak di quran????? ha..ha..ha..ha... bego!!!! quran itu karangan siapa????? mohamad kan???? lha hanya di kitab karangan mohamad aja si allah swt ini ada!!!!!

Ck...ck...ck..ck...ck.....emang cetek....

Quran itu bukan karangan Muhammad..... Quan itu dari Allah..

So.... Allah sudah ada sebelum Muhammad...dgn bukti bbrp penciptaan alam semesta..

Bagaimana kalo sy bilang : Alkitab itu karangan paulus...

So.... sebelum ada paulus.... Tuhan itu ga ada...!!!!!!!

kasian....

Dan ttg mimpi bertemu dgn Allah...

Telah ditegaskan dalam Quran dan hadist.... Allah tidak akan menmpakkan diri kpd manusia....Allah hanya menyuruh malaikatNya...

Nabi MUsa aja... ketika ingin melihat wajah Allah... lalu Allah meledakkan gunung yg berada di depan mata Musa......

betul itu,,, pertanyyan buat yahudi: sbnarnya klian punya nabi g c,?

sablu08
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 0
Points : 2122
Registration date : 2012-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Fri Feb 10, 2012 3:26 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by bayo_lubis on Fri Feb 10, 2012 5:51 am

ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
Itu kan berdasar kitab Anda. Nyatanya Anda ga bisa buktikan tanpa Alkitab (dan aku ga percaya seperti ketidakpercayaan Anda thd Quran), dan rasanya terlalu bodoh utk mempertanyakan kalau Anda sendiri ga mampu menjelaskan seperti yg Anda tanya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8045
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by bayo_lubis on Fri Feb 10, 2012 5:53 am

-

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8045
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by sablu08 on Fri Feb 10, 2012 7:04 am

ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
tlong jawab prtnyaan q,,, untuk ap mnusia dciptakan?

sablu08
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 0
Points : 2122
Registration date : 2012-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Fri Feb 10, 2012 8:56 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
Itu kan berdasar kitab Anda. Nyatanya Anda ga bisa buktikan tanpa Alkitab (dan aku ga percaya seperti ketidakpercayaan Anda thd Quran), dan rasanya terlalu bodoh utk mempertanyakan kalau Anda sendiri ga mampu menjelaskan seperti yg Anda tanya.
ente kalau ga bisa jawab ga usah muter muter!! kalau mau nanya Kristen.. buat trit sendiri!!
ga sah OOT!! kalau ga mampu jawab ya udah... udah biasa kok ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Fri Feb 10, 2012 8:59 am

sablu08 wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
tlong jawab prtnyaan q,,, untuk ap mnusia dciptakan?
jangan OOT!! silahkan buat trit dewe!!

kalau pengen jawaban pasti.. nanya ama TUHAN.. bukan ane yang ciptakan manusia!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by sablu08 on Fri Feb 10, 2012 3:52 pm

ramayana wrote:
sablu08 wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
tlong jawab prtnyaan q,,, untuk ap mnusia dciptakan?
jangan OOT!! silahkan buat trit dewe!!

kalau pengen jawaban pasti.. nanya ama TUHAN.. bukan ane yang ciptakan manusia!!

wkwkwkwk,,, g bs jawab ya???

sablu08
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 126
Reputation : 0
Points : 2122
Registration date : 2012-02-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Feb 11, 2012 12:34 am

ayo ayo dijawab!! kalau ga bisa jawab.. jangan OOT!!
kalau mau bahas yang lain.. silahkan buat trit sendiri!! kan ini etikanya!

mosok ane ga mau OOt dibilang ga bisa jawab!! ha..ha..ha..ha....

lha kalau bahas yg lain... ntar kapan pertanyaan trit ane ini bisa dijawab??
ga OOt aja ga bisa jawab.. apalagi OOT? ha...ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by bayo_lubis on Mon Feb 13, 2012 12:20 pm

ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???
Banyak tulisan saya yg ga Anda komen.
Bukti macam apa yg Anda inginkan? Bukti dari ayat Quran pasti Anda ga percaya.
Oke, biar fair; SILAKAN ANDA BUKTIKAN BAHWA YESUS SUDAH ADA SEBELUM MARIA MELAHIRKANNYA Jangan buktikan dg Alkitab (ini juga biar fair).
Mengapa saya minta ini? Karena saya udah pernah nulis: Anda harus lolos dulu dlm pertanyaan sendiri, baru berhak mempertanyakannya ke orang lain.
Silakan!!!
ane akan kasih ente bahan buat mikir..
1. islam di klaim sebagai agama kebenaran.. kenapa ga bisa buktikan? kenapa ga bisa berdiri sendiri?? harus dibandingkan kristen??
2. Yesus adalah Firman Tuhan. sebagai manusia emang yesus hanya hidup sekitar 32 tahun. sebagai manusia! tetapi sebagai Firman dia ada sebelum semua ada. dan Yesus dalam bahasa asli artinya YHWH menyelamatkan!! apakah Yesus sudah ada jaman dulu?? tentu saja.. dasarnya apa? ya YHWH berfirman sejak adam..
dan semua nabi, raja, hakim israel sepanjang jaman berhubungan dengan YHWH ini.. dan setelah Firman turun sendiri, kini semua orang bisa berhubungan langsung dengan YHWH. Tanpa perantara nabi seperti sebelum Yesus datang!
3. anggap aja ane ga punya agama.. silahkan dijawab! ini pertanyaan buat islam.. bisa??
Itu kan berdasar kitab Anda. Nyatanya Anda ga bisa buktikan tanpa Alkitab (dan aku ga percaya seperti ketidakpercayaan Anda thd Quran), dan rasanya terlalu bodoh utk mempertanyakan kalau Anda sendiri ga mampu menjelaskan seperti yg Anda tanya.
ente kalau ga bisa jawab ga usah muter muter!! kalau mau nanya Kristen.. buat trit sendiri!!
ga sah OOT!! kalau ga mampu jawab ya udah... udah biasa kok ha..ha..ha....
Tritnya udah saya buat. Di sini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14162-tantangan-buat-yang-mengaku-dirinya-jawara-ramayana#124796

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8045
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Thu Feb 16, 2012 1:20 am

ramayana wrote:ayo ayo dijawab!! kalau ga bisa jawab.. jangan OOT!!
kalau mau bahas yang lain.. silahkan buat trit sendiri!! kan ini etikanya!

mosok ane ga mau OOt dibilang ga bisa jawab!! ha..ha..ha..ha....

lha kalau bahas yg lain... ntar kapan pertanyaan trit ane ini bisa dijawab??
ga OOt aja ga bisa jawab.. apalagi OOT? ha...ha..ha..ha....

Hi..hi..hi..hi..

Bingung kan.... itu yesus.. ato roh iblis..??!!!!!
Terbantahkan yg satu ini...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Thu Feb 16, 2012 1:34 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ayo ayo dijawab!! kalau ga bisa jawab.. jangan OOT!!
kalau mau bahas yang lain.. silahkan buat trit sendiri!! kan ini etikanya!

mosok ane ga mau OOt dibilang ga bisa jawab!! ha..ha..ha..ha....

lha kalau bahas yg lain... ntar kapan pertanyaan trit ane ini bisa dijawab??
ga OOt aja ga bisa jawab.. apalagi OOT? ha...ha..ha..ha....

Hi..hi..hi..hi..

Bingung kan.... itu yesus.. ato roh iblis..??!!!!!
Terbantahkan yg satu ini...
maksude opo bro???

apane sing terbantahkan??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by kok githu sich? on Thu Feb 16, 2012 2:48 am

ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???

halah tai kentut!
Quran itu mengakui kalau injil sebagiannya ada wahyu Allah dan sebagiannya sudah diotak-atik oleh para rabi dan pendeta.
artinya dalam injil ada firman Allah, bahkan kalau mau dicari ayat-ayat yang sama pun ada! banyak kajian tentang itu, silahkan di google aja sesuka hati.
mengenai kata "Allah", maka ini bukan bahasa asli arab, "Allah" ini ada yang bilang berasal dari bahasa suryani (rumpun bahasa semit). maslah ini harus dikaji dengan deras dalam ilmu linguistik. akal lu cetek makanya gw yakin ngga bakal ngerti. Intinya pengucapan kata Allah ini sudah ada jauh2 hari muncul sebelum MUhammad lahir, bahkan waraqah (ahli injil yang menerjemahkan injil syiriac ke dalam bahasa arab) menyebut TUhan sebagai Allah.

kok githu sich?
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1985
Registration date : 2012-02-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Thu Feb 16, 2012 3:20 am

kok githu sich? wrote:
ramayana wrote:ane buktikan apa? wong ane ga bisa buktikan allah swt eksis selama ga ada mohamad kok.. makanya ane minta ente buktikan!! bisa?

mengenai ismael ama orang arab.. apakah mesir termasuk arab??

sekali lagi.. tidak ada bukti allah ada sebelum mohamad.. dan tidak ada setelah mohamad!!

heran ane.. bawa bukti aja kok susah amat!! mbulet sana sini.... ada ga???

halah tai kentut!
Quran itu mengakui kalau injil sebagiannya ada wahyu Allah dan sebagiannya sudah diotak-atik oleh para rabi dan pendeta.
artinya dalam injil ada firman Allah, bahkan kalau mau dicari ayat-ayat yang sama pun ada! banyak kajian tentang itu, silahkan di google aja sesuka hati.
mengenai kata "Allah", maka ini bukan bahasa asli arab, "Allah" ini ada yang bilang berasal dari bahasa suryani (rumpun bahasa semit). maslah ini harus dikaji dengan deras dalam ilmu linguistik. akal lu cetek makanya gw yakin ngga bakal ngerti. Intinya pengucapan kata Allah ini sudah ada jauh2 hari muncul sebelum MUhammad lahir, bahkan waraqah (ahli injil yang menerjemahkan injil syiriac ke dalam bahasa arab) menyebut TUhan sebagai Allah.
ha..ha..ha... ane bilang allah swt tuhan islam!

allah mula mula adalah nama dewa.. kemudian dipakai sebagai nama Tuhan kristen dalam terjemahan arab! sama seperti pemakaian kata Allah di Alkitab sekarang! itu adalah sebutan Tuhan! bukan nama TUHAN!

silahkan ente lihat alkitab bahasa arab! ada allah (dengan tulisan persis allah dalam quran) tetapi itu berupa sebutan Tuhan.. bukan nama TUHAN seperti umat islam di quran!

lha yang ane nanya itu.. apa ada allah swt tuhan islam sebelum mohamad? kalau ente maksa allah sebagai nama tuhan sudah ada sebelum mohamad.. itu merujuk nama dewa! ayo.. ente milih mana?? ha..ha..ha..ha.....
jadi dewa atau allah swt ga eksis?? ha..ha..ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Sat Feb 18, 2012 8:21 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ayo ayo dijawab!! kalau ga bisa jawab.. jangan OOT!!
kalau mau bahas yang lain.. silahkan buat trit sendiri!! kan ini etikanya!

mosok ane ga mau OOt dibilang ga bisa jawab!! ha..ha..ha..ha....

lha kalau bahas yg lain... ntar kapan pertanyaan trit ane ini bisa dijawab??
ga OOt aja ga bisa jawab.. apalagi OOT? ha...ha..ha..ha....

Hi..hi..hi..hi..

Bingung kan.... itu yesus.. ato roh iblis..??!!!!!
Terbantahkan yg satu ini...
maksude opo bro???

apane sing terbantahkan??

kasian anak ini.... Alkitabnya sendiri ga dibaca...!!!!!!

(1Yohanes 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Apk mereka yg bermimpi itu yakin, yg datang itu adl Yesus..??!!!!
Siapa tahu iblis.... yg menyamar.......

hi...hi...hi..hi... mimpi kok dijadikan tolak ukur yg valid.....!!!!!!!

Ini yg sy maksud telah terbantahkan......
Mimpi bertemu yesus... harus di uji dulu..... belum pasti dan yakin 100 persen itu yesus...

(2 Petrus 1:20-21)

Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

Tuh.... tafsiran kristen semau gue...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Feb 25, 2012 10:26 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ayo ayo dijawab!! kalau ga bisa jawab.. jangan OOT!!
kalau mau bahas yang lain.. silahkan buat trit sendiri!! kan ini etikanya!

mosok ane ga mau OOt dibilang ga bisa jawab!! ha..ha..ha..ha....

lha kalau bahas yg lain... ntar kapan pertanyaan trit ane ini bisa dijawab??
ga OOt aja ga bisa jawab.. apalagi OOT? ha...ha..ha..ha....

Hi..hi..hi..hi..

Bingung kan.... itu yesus.. ato roh iblis..??!!!!!
Terbantahkan yg satu ini...
maksude opo bro???

apane sing terbantahkan??

kasian anak ini.... Alkitabnya sendiri ga dibaca...!!!!!!

(1Yohanes 4:1) Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Apk mereka yg bermimpi itu yakin, yg datang itu adl Yesus..??!!!!
Siapa tahu iblis.... yg menyamar.......

hi...hi...hi..hi... mimpi kok dijadikan tolak ukur yg valid.....!!!!!!!

Ini yg sy maksud telah terbantahkan......
Mimpi bertemu yesus... harus di uji dulu..... belum pasti dan yakin 100 persen itu yesus...

(2 Petrus 1:20-21)

Yang terutama harus kamu ketahui, ialah bahwa nubuat-nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah.

Tuh.... tafsiran kristen semau gue...


makanya di uji!!
apa orang orang sebego kalian??
yang ga tau kalau roh(kalau ga ngibul) jibril itu hasil ajarannya gimana???

ha..ha..ha..ha........

lha tinggal di sebut aja tho.. siapa yg ketemu Yesus trus hidupnya jadi penjahat.. bunuh orang.. dll dlll.

jangan jangan dia ngibul kayak yg di gua hira ha..ha..ha..ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Tue Feb 28, 2012 3:54 am

di sundul..

yang bermutu dan rasional ga di bahas...

tapi yang ga mutu dibawa bawa terus.... capek deh...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Wed Feb 29, 2012 11:31 pm

gile bener.. ngakunya sempurna...
pencipta.. di minta bukti pada mingkem!!!

Haloooooooo
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Mar 03, 2012 3:22 am

carilah..
TUHAN yang eksis dan nyata.
TUHAN yang memberi hidup.
TUHAN yang ada dari awal sampai akhir.
TUHAN yang sanggup menemui siapa saja dan kapan saja sepanjang masa.
TUHAN yang menyayangi seluruh umat manusia

bagaimana bisa kita percaya kepada tuhan yang hanya 1 orang saja yang mengaku bisa menemuinya?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sun Mar 18, 2012 2:12 am

Ayo.. ayo....
masak ga ada yang mampu bahas?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Mar 24, 2012 3:58 am

ramayana wrote:Ayo.. ayo....
masak ga ada yang mampu bahas?
tiba tiba semua pura pura buta ga liat trit ini!! ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha......
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:28 pm

ramayana wrote:
ramayana wrote:Ayo.. ayo....
masak ga ada yang mampu bahas?
tiba tiba semua pura pura buta ga liat trit ini!! ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha......

pura pura dan pura pura....

ayo muslim....
jangan kayak FPI aja.. main fisik!
yang pakai pengetahuan juga di hadapi dong!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 7:56 am

apa ya jawabannya?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by MANGGO on Sat Jul 21, 2012 8:48 am

Sampai kapanpun tidak akan ada yang yang bisa menjawabnya karena jawabannya memang TIDAK ADA

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 0
Points : 2047
Registration date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by netral123 on Sat Jul 21, 2012 10:36 am

Astagfirullah
Anda tidak mengerti !!!!
Diam saja
Begini Allah menciptakan Manusia Pertama yaitu Nabi Adam. SAW
Nabi Muhammad itu Nabi Terkahir
Allah itu lebih dekat dari urat leher kita
Siapa sih yang buat Forum ini ga ada kerjaan apa?
Berdosa Anda

netral123

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1800
Registration date : 2012-07-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:24 am

netral123 wrote:Astagfirullah
Anda tidak mengerti !!!!
Diam saja
Begini Allah menciptakan Manusia Pertama yaitu Nabi Adam. SAW
Nabi Muhammad itu Nabi Terkahir
Allah itu lebih dekat dari urat leher kita
Siapa sih yang buat Forum ini ga ada kerjaan apa?
Berdosa Anda

ini ngomong apa ya.. ga mudeng ane..



up.. up...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3393
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 11:30 pm

yang ente maksud ini tuhan yang bisa beol, kencing, ngesex jadi homo ini yang ente banggain???
biar mudeng, ente liat tuh ya orang gila berambut gondrong dan pakaian compang-camping.. ente bayangin itu tuhan yesus ente... hahahaha
punya tuhan kayak gitu kok dibanggain.. bego bangettt

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4953
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:49 pm



ditanya baik-baik, malah asal nyocot..

- tidak hanya aloh yang macet setelah si memek mati
- jibril juga ikutan menghilang

why?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6475
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:46 pm

kok hal seperti itu ditanya toh jim.. apa yang macet?jibril menghilang kmana? hihihihi... sepertinya ente sudah mulai tidak konsentrasi jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4953
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by nggajelas on Thu Dec 06, 2012 12:58 am

SIAPA BILANG TIDAK PERNAH MUNCUL...!!!

SERING BANGET KOK MUNCUL..... DI KULIT KEPITING, DI TANGAN BAYI, DI POHON.. DIKEBAKARAN LAPINDO.. DIAWAN... DI LAUT..
POKOKNYA BANYAK DEH!!

DIAVATAR GW JUGA ADA TUH...



_________________
TIDAK PERLU ILMU TINGGI UNTUK MEMAHAMI AJARAN O'ON
avatar
nggajelas
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 49
Reputation : 0
Points : 1744
Registration date : 2012-11-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:11 am

s4n7i wrote:

yg jelas bukan Allah Swt yg menciptakan manusia mamad tp sebaliknya manusia mamad yg membuat dan ciptakan Allah Swt dgn pikiran dan pandangan nya sendiri dan alibi-alibinya .

Bisa buktikan...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:13 am

ramayana wrote:

makanya di uji!!
apa orang orang sebego kalian??
yang ga tau kalau roh(kalau ga ngibul) jibril itu hasil ajarannya gimana???

ha..ha..ha..ha........

lha tinggal di sebut aja tho.. siapa yg ketemu Yesus trus hidupnya jadi penjahat.. bunuh orang.. dll dlll.

jangan jangan dia ngibul kayak yg di gua hira ha..ha..ha..ha.....

Bisa buktikan...??!! yg pernah mimpi betemu yesus, hidupnya tdak spt itu...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by buncis hitam on Thu Dec 06, 2012 6:57 am

Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad???

ORGY PARTY DENGAN 72 BIDADARI DI SYURGA. EMANGNYA GIMANA LAGI SI ALLAH SWT JANJIIN 72 BIDADARI TSB KEPADA MUSLIM LAKNAT KALO GAK PUNYA BANYAK BIDADARI? MAKANYA DARIPADA BIDADARI2 TSB DI-ANGGUR2IN BEGITU SAJA, MENDING DIPAKE SENDIRI DAH SAMA ALLAH SWT. GITU AJA KOK REPOT. JADI KESIMPULANNYA MUHAMMADNYA MASUK NERAKA, UMAT MUSLIMNYA KEBLINGER MAKIN MENURUN POPULASINYA, ALLAH SWTNYA BER-ASIK2KAN ORGY PARTY DAH
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3692
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by Christ Killer on Thu Dec 06, 2012 10:57 am

pada putus asa neh kresetan???hahahaha
kalian gak perlu malu kalo tuhan yesus kalian ntuh homo.. gak usah malu lah untuk akui itu.. tapi karena kebodohan kalianlah akhirnya label tuhan yang menyelamatkan kesan seperti itu.. hahahaha..
tapi kalian harus ingat jika TUHAN YESUS JUGA BEOL, berarti dia juga suka sex.. karena dia katagori tuhan yang tidak normal (karena laki-laki yang suka laki laki) maka tuhan menikmati 12 muridnya secara bergiliran.. itu bisa dibuktikan lhooo..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4953
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 10:10 am

buncis hitam wrote:Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad???


ORGY PARTY DENGAN 72 BIDADARI DI SYURGA. EMANGNYA GIMANA LAGI SI ALLAH SWT JANJIIN 72 BIDADARI TSB KEPADA MUSLIM LAKNAT KALO GAK PUNYA BANYAK BIDADARI? MAKANYA DARIPADA BIDADARI2 TSB DI-ANGGUR2IN BEGITU SAJA, MENDING DIPAKE SENDIRI DAH SAMA ALLAH SWT. GITU AJA KOK REPOT. JADI KESIMPULANNYA MUHAMMADNYA MASUK NERAKA, UMAT MUSLIMNYA KEBLINGER MAKIN MENURUN POPULASINYA, ALLAH SWTNYA BER-ASIK2KAN ORGY PARTY DAH

Hanya spt ini kah argumen kamu...???!!!!!

Utk yg kesekian kalinya.... kristen tidak mampu membuktikan kesalahan Islam..!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6059
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Apa Yang Bisa dilakukan allah swt tanpa mohammad?????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum