MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    DOSA-DOSA YESUS.

    Go down

    DOSA-DOSA YESUS.

    Post by kafilah.syuhada on Sat Feb 14, 2009 3:44 am

    DOSA-DOSA YESUS.

    1. Yesus pernah menghardik (setidaknya mengatakan) kepada muridnya: "HEY GOBLOG!":

    Lukas

    24:25
    Lalu Ia berkata kepada mereka: "HAI KAMU ORANG GOBLOG, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi!
    24:26
    Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?"
    2. Yesus juga seorang pendusta/penipu. Dia menipu dengan darah dingin saudara-saudaranya ini. Yesus telah terbukti bersalah dalam hal ini.

    Benarlah kata-kata Yesus itu: "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka Kesaksian itu TIDAK BENAR". Yesus telah bersaksi tidak akan datang ke pesta, tapi ternyata dia dengan sangat antusias datang. Bacalah ini dengan mata dan hati yang terbuka:

    Yohannes

    7:8
    Pergilah kamu ke pesta itu. Aku belum pergi ke situ, karena waktu-Ku belum genap."
    7:9
    Demikianlah kata-Nya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea.
    7:10
    TETAPI SESUDAH SAUDARA-SAUDARA YESUS BERANGKAT KE PESTA ITU, IAPUN PERGI JUGA KESITU, tidak terang-terangan tetapi DIAM-DIAM.
    3. Yesus juga pernah menyamakan seorang wanita asing (bukan Yahudi) dengan menyamakan diri wanita itu SAMA dengan ANJING:

    Matius

    15:24
    Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
    15:25
    Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
    15:26
    Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."
    4. Janji Yesus juga gombal. Yesus berkata...

    "And as he sat upon the mount of Olives, the disciples came unto him privately, saying, Tell us, when shall these things be? and what shall be the sign of thy coming, and of the end of the world?"
    (Matthew 24:3)
    "Ketika Yesus duduk diatas bukit Zaitun, datanglah murid-muridnya kepadanya untuk bercakap-cakap sendirian dengan dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatanganmu dan tanda kesudahan dunia?"
    (Mat 24:3)
    Dia menjawab dengan detail tentang tanda kedatangannya yang kedua kali, dia berkata.....
    "Verily I say unto you, This generation shall not pass, till all these things be fulfilled."
    (Matthew 24:34).
    "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semua ini terjadi".
    (Mat 24:34).
    Lihat juga Markus 13:30 and Lukas 21:31.
    Jadi, menurut Yesus, kedatangan nya kedua kali akan terjadi sebelum kematian generasi yang sejamannya. Dia mengkomfirmasikan hal ini dengan berkata:

    "Verily I say unto you, There be some standing here, which shall not taste of death, till they see the Son of man coming in his kingdom."
    (Matthew 16:28). LIhat juga Markus 9:1 and Lukas 9:27.
    "Sesungguhnya diantara orang yang hadir disini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat anak manusia datang sebagai raja dalam kerajaannya."

    Tetapi nubuatan ini tidak pernah terwujud. Semua generasi yang Yesus menjanjikan nubuatan ini telah mati dan menjadi debu dan dia belum kembali sebagai raja dalam kerajaannya.
    He sent his disciples to preach the Israelites in their cities and added ...

    "Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah kekota yang lain, karena aku berkata kepadamu ; "Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia (yesus) sudah datang".
    (Matius 10:23).
    Para murid Yesus telah selesai mengunjungi kota-kota Israel dan telah sampai ke Eropa dan Asia tapi Yesus belum juga datang.

    5. Yesus merusak pohon Ara di suatu tempat di kota Betania.

    Hanya karena bukan musim buah Ara sehingga ketika Yesus lapar dan ingin memakan buah Ara (namun karena memang belum musimnya) maka tidak kesampaian. Akibatnya pohon itu dikutuk Yesus sampai tidak berbuah lagi untuk selama-lamanya! Yesus sama sekali tidak memperhatikan kepentingan masyarakat sekitar situ yang biasanya setiap datang musim buah Ara selalu memakannya dari pohon itu.

    Matius

    21:18.
    Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
    21:19
    Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.
    6. Yesus mengutuki orang-orang yang tak mau beriman kepadanya.
    [Matius 11:20] LALU YESUS MULAI MENGECAM KOTA-KOTA YANG TIDAK BERTOBAT, sekalipun disitu Ia paling banyak melakukan mukjizat-mukjizatya:
    [11:21] "CELAKALAH ENGKAU KHORAZIM! CELAKALAH ENGKAU BETSAIDA! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mukjizat-mukjizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung".
    [11:22] Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan dari pada tangunganmu.
    Ini adalah salah satu bukti kejahatan yang dilakukan oleh Yesus. Kata siapa Yesus tidak melakukan intimidasi dan pemaksaan ketika menyebarkan ajarannya? Kalau ajarannya ditolak dia akan marah, mengecam dan mengancam kota-kota yang menolaknya!. Soalnya dia memang mengejar target untuk mencari penyembah dirinya sebanyak-banyaknya, baik secara sukarela ataupun paksaan!

    7. Dalam menyebarkan agamanya Yesus main Paksa.
    Pergilah kesemua jalan dan lintasan dan PAKSALAH orang-orang yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh" (Luk 14:23)
    "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan di baptis akan diselamatkan, tetapi yang tidak percaya akan DIHUKUM." (Mrk 16-15)
    "Pergilah jadikanlah semua bangsa muridku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan anak dan Roh Kudus," (Mat 28:19)

    8. "Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain"
    (Yoh 2:Cool.
    Padalah dikatakan tentang minuman keras:"Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir"
    (Hos 4:11)
    9. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya
    berkata:"Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba"(Yoh 2:4)
    Sebagai seorang ibu, apa yang akan elo perbuat terhadap anak lo yang bilang gini,
    Hai perempuan! Mau apakah engkau kesini? Saatku belum tiba.
    Ucapan diatas sama dengan ucapan Yesus sama emaknya.
    Jesus saith unto her, Woman, what have I to do with thee? mine hour is not yet come. (KJV john 2:4)
    And Jesus said to her, "O woman, what have you to do with me? My hour has not yet come." (RSV 1965)
    Jesus said to her, Woman, this is not your business; my time is still to come (Bible in Basic English)
    Jesus says to her, What have I to do with thee, woman? mine hour has not yet come. (John Nelson Darby translation).
    : "Woman, what have you to do with me?" (John 2:4 NIV Bible)
    Saran : Jangan pernah lakukan hal ini pada Ibu, ntar kualat, sama kayak Yesus yang mati mengenaskan dipukulin masa.

    10. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.

    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku"
    (Lukas 19:27).
    11. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.
    "So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds.
    (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)"
    "Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui.."
    (wahyu 2: 23).
    12. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.

    "Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG
    (Matius 10:34).
    "AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! "
    (Lukas 12:49).
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
    (Lukas 12:51).
    13. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.

    "If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple.
    (Luke 14:26)"
    "Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku".
    (LUKAS 14 : 26).
    Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:

    Yesus Mengakui dan Bertobat
    "Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya." (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )
    avatar
    kafilah.syuhada
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 17
    Reputation : 0
    Points : 3297
    Registration date : 2009-02-14

    View user profile

    Back to top Go down

    DOsa - dosa Yesus

    Post by PakaiOtak on Sun Mar 08, 2009 9:15 pm

    Yohannes

    3. Yesus juga pernah menyamakan seorang wanita asing (bukan Yahudi) dengan menyamakan diri wanita itu SAMA dengan ANJING:
    Matius
    15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
    15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
    15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."

    kalimatnya seharusnya kamu selesaikan donggg


    27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
    28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


    YEsus tidak pernah menyebut dirinya " aku Tuhan , sembahlah Aku "

    kok bisa2nya perempuan itu menyebut Dia Tuhan....

    bagimana menurutmu?

    apakah ini Dosa yesus? apakah dia membunuh seperti muhammad yang sombong yang paling kamu banggakan itu???

    aku pikir sebenarnya selama ini kamu mempunyai ketakutan didalam agamanya muhammad ini ya apa bole buat kamu tidak bisa keluar dari islam... kacian deh lo

    PakaiOtak
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 15
    Location : sydney
    Reputation : 0
    Points : 3285
    Registration date : 2009-03-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by nomad on Fri Mar 27, 2009 11:47 am

    masi aja ga pake otak!! uda tau itu ayat dipotong2 hanya untuk menjelek2kan alkitab yg takbercela agar orang2 mau masuk islam. lain kali kalo post renungkan dulu alkitab baru post.

    ini tantangan neh buat lu..coba jelasin ini neh
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/setan-menaruh-kata-kata-pada-lidah-muhammad-t1303.htm#4057
    bagaimana muhammad tuhanmu itu bisa dibujuk setan??bukannya setan malah takut sama TUHAN??

    nomad

    Number of posts : 4
    Reputation : 0
    Points : 3260
    Registration date : 2009-03-26

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by monyet_nyasar on Sat Mar 28, 2009 9:34 pm

    nomad wrote: masi aja ga pake otak!! uda tau itu ayat dipotong2 hanya untuk menjelek2kan alkitab yg takbercela agar orang2 mau masuk islam. lain kali kalo post renungkan dulu alkitab baru post.

    ini tantangan neh buat lu..coba jelasin ini neh
    http://murtadinkafirun.forumotion.net/islam-f9/setan-menaruh-kata-kata-pada-lidah-muhammad-t1303.htm#4057
    bagaimana muhammad tuhanmu itu bisa dibujuk setan??bukannya setan malah takut sama TUHAN??

    dari penjelasan yg anda beri tentang muhammad adalah tuham kami umat muslim aja udah gak bener......"
    jgn samakan yesus anda yg sebagai tuhan anda, dengan muhammad sebagai nabi kami (ingat bukan TUHAN melanikan NABI).

    mungkin anda yang biasa memotong2 ayat......"
    pelajari tentang muhammad baru anda bisa komentar dan posting....."
    itu kalau anda memang ingin berdebat....."
    fahami dulu tentang agama orang lain baru anda bisa mengkritik....."

    kalau anda belum memahami suatu agama, terasa dangkal kalau mengkritik...."

    :04: :04: :04: :04:
    avatar
    monyet_nyasar

    Number of posts : 6
    Location : INDONESIUN
    Job/hobbies : "^_^"
    Reputation : 0
    Points : 3263
    Registration date : 2009-03-25

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by iamthewarlords on Wed Apr 01, 2009 7:54 pm

    mas..mas..bikin perbandingan head to head aja:
    ketahuan kok nabi mana yg dogol, Yesus atau Muhammad.

    Kalo mas-mas mau bikin perbandingan tandingan juga di persilahkan.

    btw, masa nabi ada unsur kriminalnya, kalian jd panutan?
    ------------------------------------------------------------

    YESUS:
    Berzinah adalah dosa, walaupun hanya dilakukan dalam hati (Matius 5:28)

    PAULUS:
    Setiap orang haruslah setia pada pasangannya (Roma 1:27; 1 Timotius 3:2,12;

    MUHAMMAD:
    Tidak apa-apa tidak setia pada istri pertama, kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau setubuhi budak-budakmu.

    QS 23:5-6
    dan
    orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri
    mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam
    hal ini tiada tercela.

    QS 4:3
    Dan jika kamu takut tidak akan
    dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana
    kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu
    senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan
    dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak
    yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak
    berbuat aniaya.

    Sikat babu Mariyah tanpa akad nikah alias muhammad berzinah!

    Perceraian

    YESUS:
    Orang yang
    sudah disatukan di hadapan TUHAN, tidak boleh diceraikan manusia.
    Perkawinan adalah suci, tidak boleh dibuat main-main.(Matius 5:32;
    Matius 19:6; Lukas 16:18)

    Bandingkan juga dengan PERKATAAN YHVH dalam perjanjian lama:

    Maleakhi
    2:16 Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH, Elohim Israel—juga
    orang yang menutupi pakaiannya dengan kekerasan, firman YHVH semesta
    alam. Maka jagalah dirimu dan janganlah berkhianat!

    PAULUS:
    Adakah engkau terikat pada seorang perempuan? Janganlah engkau mengusahakan perceraian!(1 Korintus 7:27)

    1
    Korintus 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami
    atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh
    menceraikan isterinya.

    MUHAMMAD:
    Seorang pria boleh gonta-ganti istri (atau menceraikan istri dengan seenaknya bila bosan)

    QS 4:20
    Dan
    jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu
    telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak,
    maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun.
    Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta
    dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?


    TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA

    YESUS:
    Umat Tuhan haruslah saling mengasihi (Yoh 13:34)

    PAULUS:

    Efesus 5:25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya
    Efesus
    5:28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti
    tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya
    sendiri.
    Kolose 3:19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.

    MUHAMMAD:

    Pukullah istrimu!

    QS 4:34
    Kaum
    laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah
    melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain
    (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari
    harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada
    Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah
    telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan
    nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat
    tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu,
    maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya.
    Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    Kurunglah mereka seumur hidup!

    QS 4:15
    Dan
    (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada
    empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila
    mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita
    itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah
    memberi jalan lain kepadanya

    Wanita adalah sekedar obyek kenikmatan, bukan patner yang sederajat.

    QS 2:223
    Isteri-isterimu
    adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah
    tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan
    kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah
    dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar
    gembira orang-orang yang beriman.



    TABIAT YESUS vs TABIAT MUHAMMAD

    Selanjutnya, ini adalah PERBEDAAN SIKAP & PERILAKU antara tokoh Yesus dengan Muhammad:

    YESUS:
    Memberi doa keselamatan bagi kita (Yohanes 17)

    MUHAMMAD:
    Meminta doa keselamatan untuk dirinya.

    QS
    33:56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk
    Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan
    ucapkanlah salam penghormatan kepadanya



    YESUS:
    Mengusir setan yang merasuki tubuh manusia.

    MUHAMMAD:
    Malah dirinya yang dirasuki setan dan gampang terkena jampi-jampi

    Sirat Rasul Allah, oleh ibn Ishaq, cetakan tahun 2001, hal. 165 sampai 166
    Ketika
    Muhammad sangat kecewa dengan kegagalan misinya merekrut banyak
    pengikut di Mekah, dia mencoba berdamai dengan kaum Quraish Pagan. Dia
    memuji ketiga anak perempuan Allah dan ingin mendapat anugrah dari
    mereka. Akan tetapi Muhammad dengan cepat menyadari kesalahannya dan
    jujur mengatakan bahwa dia kadangkala mendapat inspirasi dari Setan.

    Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 53, Number 400
    Diriwayatkan Aisha:
    Pernah sang nabi tersihir hingga dia mulai merasa telah melakukan hal2 yang sebenarnya tidak dia lakukan.

    Sahih Al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 490
    Diriwayatkan Aisha:
    Sihir
    bekerja pada diri sang nabi hingga dia berkhayal telah melakukan hal
    yang sebenarnya tidak dia lakukan. Satu hari dia menyebut (Allah) utk
    waktu lama lalu berkata,“Kurasa Allah telah mengilhamiku bagaimana
    caranya menyembuhkan diriku sendiri. Dua orang datang padaku (dalam
    mimpi) dan duduk, satu dikepalaku dan satu lagi dikakiku. Satu dari
    mereka bertanya pada yang lain,“Apa penyakit orang ini?” yang lain
    menjawab,“Dia telah tersihir” Yang pertama bertanya,“Siapa yang
    menyihir?” Yang lain menjawab,“Lubaid bin Al-A’sam.” Yang pertama
    bertanya,“Bahan2 apa yang dia pakai?” Yang lain menjawab,“Sebuah sisir,
    rambut pada sisir itu, dan kulit luar dari tepung sari pohon kurma
    jantan.” Yang pertama bertanya,“dimana?” Yang lain menjawab,“Di sumur
    Dharwan.”” Jadi, nabi keluar kearah sumur dan kembali lalu berkata pada
    aku sekembalinya,“Kurmanya (dari pohon kurma dekat sumur) mirip kepala
    iblis.” Aku bertanya,“Apa kau cabut benda2 yang dipakai sihir itu?”
    Katanya,“Tidak, karena aku telah disembuhkan Allah dan aku takut
    tindakan ini akan menyebabkan tersebarnya kejahatan diantara orang2.”
    Belakangan sumur itu ditimbun tanah.

    iamthewarlords

    Number of posts : 2
    Reputation : 0
    Points : 3252
    Registration date : 2009-04-01

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by Tukangngisruh on Mon Jun 01, 2009 6:06 am

    PakaiOtak wrote:Yohannes

    3. Yesus juga pernah menyamakan seorang wanita asing (bukan Yahudi) dengan menyamakan diri wanita itu SAMA dengan ANJING:
    Matius
    15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
    15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
    15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."

    kalimatnya seharusnya kamu selesaikan donggg


    27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
    28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.


    YEsus tidak pernah menyebut dirinya " aku Tuhan , sembahlah Aku "

    kok bisa2nya perempuan itu menyebut Dia Tuhan....

    bagimana menurutmu?

    apakah ini Dosa yesus? apakah dia membunuh seperti muhammad yang sombong yang paling kamu banggakan itu???

    aku pikir sebenarnya selama ini kamu mempunyai ketakutan didalam agamanya muhammad ini ya apa bole buat kamu tidak bisa keluar dari islam... kacian deh lo
    Mending daripada yesus tuhan hidung belang.......

    Tukangngisruh
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Location : Amerika
    Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
    Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
    Reputation : 7
    Points : 3368
    Registration date : 2009-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by Tukangngisruh on Mon Jun 01, 2009 6:41 am

    bujubune......yesus tuh tuhan setan...
    gue aza bukan kali ini denger penampakan yesus.Ih ngaco loh yang ada diIndonesia tuh sarangnya genderuwo,dedemit cs.atau yesus tuh salah satu anggotanya kalee..
    Oke menurut yesus loe berzinah itu dosa walau dalam hati,tapi aneh bin ajaib yesus doyan ma pelacur magdalena yee nglindur kalee,boong tuh bilang sendiri tapi dilakuin sendiri..... yesus nongol di depan teman kencannya maria si pelacur
    Markus :16:9. Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu,
    Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena,kurang jelas!!!!pake kacamata kuda....liat kitab loe betapa jelasnya yesus doyan cicipi pelacur kelas gang DOLLY magdalena,mending nabi muhammad istrinya sah dimata hukum....yesus..!!!cinta
    sama kayak yesusnya.....
    Perceraian !!!!udah jelas men,yesus ngoceh begitu coz dia gak kawin.kan udah mencicipi sang pelacur,jadi pantes aza ngomong gitu,ngrasa ggak punya dosa tuh dia.......
    Buset yesus mengasihi.........wkwkwkwk cegukan gue...
    yang ada ajarannya masuk indonesia dibawaah penjajah berotak kristen.Mengasihi namanya,,mulut yesus za dibesarin doank,otak dongkollllllll...........
    gak tau kali yee yesusnya klw kemudian umatnya njajah bangsa laenn damai.......menurut loe!!!!!
    Do'a keselamatan,oh ya.....minta dunk.....lha wong yesus sendiri menjerit-jerit protes ma tuhannya koq waktu mw disalib,"...eli eli lama sabakhtani..."bapak...bapak....kenapa u ninggalin gue seeh Q kan takuttttzz....tuh dia za takut koq,mw ngaci keselamatan,wuuuuzzz hebat bangetzz,ckrang kan tinggal patungnya doank,klw misalnya patungnya gue tonjok,kira2 yesus nglawan nggak ya?????gak tuh,truzzz doa keselamatannya gmn dunk,cuma jampi2 doank,dukun tuh.....
    Yesus mengusir setan,ya mudah donk lha wong dia temennya setan,coba klw musuhnya pasti pake acara tarung,adu mulut dulu kek,koq mudah bangetzz ya.....komplotan tuh biar dapat pujian,he...he....hee......
    tuh za semoga membuat u kecewa berat.......

    Tukangngisruh
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Location : Amerika
    Job/hobbies : Melumpuhkan kristen
    Humor : Wahai yesus, bajumu sudah berapa tahun gak u cuci,Busuk tau!!
    Reputation : 7
    Points : 3368
    Registration date : 2009-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by numenonearth on Mon Jun 01, 2009 9:05 pm

    avatar
    numenonearth
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 196
    Reputation : -14
    Points : 3433
    Registration date : 2009-02-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by CasperSky on Fri Jun 05, 2009 12:21 am

    hahahahaha , lu minta logika ke penyembah tuhan berkelamin lol!

    secara logis , dosa itu ga bisa diukur manusia semanakah dosa itu?

    kita aja ga tau nginjek semut itu dosa atau ngga , atau pohon ara mungkin? :D

    Yesus pernah menghilangkan nyawa pohon ara karena murka...

    dan ketika ini gw perdebatkan di sebelah katanya pohon ara ga punya nyawa wakkakaka...

    dan soal Yesus ga ikut2an melempar batu seorang perek , lah kok Yesus ga ikutan ngelempar batu?

    Yesus ngomong , "siapa dia yang tidak berdosa silakan lempar batu duluan"...


    wakakkaka

    gini aja deh , untuk Kristiani...

    18 Tahun kehidupan Yesus tak diceritakan , gimana cara anda menjamin pada 18 Tahun itu Yesus tak melakukan apa2 yang berunsur dosa?

    jika anda bisa menceritakan 18 tahun itu tentang kehidupan Yesus dan tanpa dosa , ya saya akui...

    HAHAHAHHA...

    Kristen2...

    iman buta kok dipercaya...

    Logika dari hongkong?1+1+1=? aja ga sanggup mo di ajak berlogika , ditanyain malah koar2 soal kasih...

    kasih indomie iya...

    teologi Kristen adalah nungging sambil disodomi uskup serta merta nyembah patung anak haram yang ditinggalin bapaknya

    CasperSky

    Number of posts : 1
    Reputation : 0
    Points : 3193
    Registration date : 2009-05-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by luv_nice on Sun Aug 23, 2009 11:11 pm

    CasperSky wrote:dosa itu ga bisa diukur manusia semanakah dosa itu?

    kita aja ga tau nginjek semut itu dosa atau ngga ,
    Tapi muslim berani banget nuduh Yesus berdosa.


    Yesus pernah menghilangkan nyawa pohon ara karena murka...
    dan ketika ini gw perdebatkan di sebelah katanya pohon ara ga punya nyawa wakkakaka...
    Memang pohon gak punya nyawa. Kematian pohon bukan berarti sama dgn kematian manusia.
    Pohon ara mati dikutuk Yesus, matinya pohon itu adalah berubah menjadi kering. Aktivitas fisiologisnya terhenti.


    dan soal Yesus ga ikut2an melempar batu seorang perek , lah kok Yesus ga ikutan ngelempar batu?

    Yesus ngomong , "siapa dia yang tidak berdosa silakan lempar batu duluan"...
    Yesus tidak melempari, tapi mengampuni dosa si pelacur.




    18 Tahun kehidupan Yesus tak diceritakan , gimana cara anda menjamin pada 18 Tahun itu Yesus tak melakukan apa2 yang berunsur dosa?

    jika anda bisa menceritakan 18 tahun itu tentang kehidupan Yesus dan tanpa dosa , ya saya akui...
    Gini aja deh, kalau sampeyan bisa, penuhi saja tantangan dr Yesus ini:

    Yohanes 8:46. Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku?

    luv_nice
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 68
    Reputation : -2
    Points : 3313
    Registration date : 2009-04-05

    View user profile

    Back to top Go down

    RE: DOSA-DOSA JESUS

    Post by royall01 on Mon Aug 31, 2009 6:32 pm

    Jesus adalah 100% manusia dan 100% Tuhan, Allah yg menjelma menjadi manusia untuk menyelamatkan SEMUA MANUSIA dan menjadi manusia seutuhnya.

    Siapkah diantara manusia, sejak bumi diciptakan tidak berdosa???

    Tapi diantara perbuatan dosa itu, Jesus mengajarkan kita bagaimana bertobat dan masuk dalam kerajaan Surga.

    Adakah manusia yg tidak berbuat seperti Yang Jesus lakukan...?
    Adakah yg bisa menjanjikan suatu janji dan mujizat seperti Jesus..?

    royall01

    Number of posts : 3
    Reputation : 0
    Points : 3103
    Registration date : 2009-08-30

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by Murid Rabi on Tue Sep 08, 2009 11:55 am

    benar - benar anda orang islam hanya mencari - cari sesuatu yang bisa di jadikan " kesalahan " , sesuatu yang di paksakan karena tidak sesuai konteksnya .

    kebetulan saya orang baru di milis ini jadi saya sarankan anda memposting ulang topik ini supaya kita mulai dialog dari awal , dan harap yang mau ikutan supaya menjaga agar jawabannya di utarakan secara dewasa , rasional , dan tidak emosi .
    karena di topik ini sudah terlalu banyak caci maki sehingga tidak menarik , padahal topik ini adalah topik yang sangat menarik , karena isinya 100% kesalah pahaman islam tentang Tuhan Yesus dan itu yang harus di luruskan .

    jika anda , orang islam memang mau mencari " jalan , kebenaran , dan hidup " silahkan posting ulang .

    di tunggu yaaaa

    Murid Rabi
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 490
    Reputation : -71
    Points : 3550
    Registration date : 2009-09-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by luv_nice on Wed Sep 09, 2009 11:00 pm

    Murid Rabi wrote:saya sarankan anda memposting ulang topik ini supaya kita mulai dialog dari awal ,
    Bro..mumpung masih satu halaman, gak usah minta posting ulang. Posting awal dr dia aja di-quote.
    Jelasin deh bro..biar dia ngeh.

    luv_nice
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 68
    Reputation : -2
    Points : 3313
    Registration date : 2009-04-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by Murid Rabi on Tue Sep 22, 2009 7:31 am

    kafilah.syuhada wrote:
    DOSA-DOSA YESUS.

    1. Yesus pernah menghardik (setidaknya mengatakan) kepada muridnya: "HEY GOBLOG!":

    Lukas

    24:25
    Lalu Ia berkata kepada mereka: "HAI KAMU ORANG GOBLOG, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi!
    24:26
    Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?"






    Yesus menampakkan diri di jalan ke Emaus


    Luk 24:13 Pada hari itu juga dua orang dari murid-murid
    Yesus pergi ke sebuah kampung bernama Emaus, yang terletak kira-kira tujuh mil
    jauhnya dari Yerusalem,



    Luk 24:14 dan mereka bercakap-cakap tentang segala
    sesuatu yang telah terjadi.



    Luk 24:15 Ketika mereka sedang bercakap-cakap dan
    bertukar pikiran, datanglah Yesus sendiri mendekati mereka, lalu berjalan
    bersama-sama dengan mereka.



    Luk 24:16 Tetapi ada sesuatu yang menghalangi mata
    mereka, sehingga mereka tidak dapat mengenal Dia.



    Luk 24:17 Yesus berkata kepada mereka: "Apakah
    yang kamu percakapkan sementara kamu berjalan?" Maka berhentilah mereka
    dengan muka muram.



    Luk 24:18 Seorang dari mereka, namanya Kleopas,
    menjawab-Nya: "Adakah Engkau satu-satunya orang asing di Yerusalem, yang
    tidak tahu apa yang terjadi di situ pada hari-hari belakangan ini?"



    Luk 24:19 Kata-Nya kepada mereka: "Apakah
    itu?" Jawab mereka: "Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret. Dia
    adalah seorang nabi, yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di hadapan
    Allah dan di depan seluruh bangsa kami.



    Luk 24:20 Tetapi imam-imam kepala dan pemimpin-pemimpin
    kami telah menyerahkan Dia untuk dihukum mati dan mereka telah menyalibkan-Nya.



    Luk 24:21 Padahal kami dahulu mengharapkan, bahwa
    Dialah yang datang untuk membebaskan bangsa Israel. Tetapi sementara itu telah
    lewat tiga hari, sejak semuanya itu terjadi.



    Luk 24:22 Tetapi beberapa perempuan dari kalangan kami
    telah mengejutkan kami: Pagi-pagi buta mereka telah pergi ke kubur,



    Luk 24:23 dan tidak menemukan mayat-Nya. Lalu mereka
    datang dengan berita, bahwa telah kelihatan kepada mereka malaikat-malaikat,
    yang mengatakan, bahwa Ia hidup.



    Luk 24:24 Dan beberapa teman kami telah pergi ke kubur
    itu dan mendapati, bahwa memang benar yang dikatakan perempuan-perempuan itu,
    tetapi Dia tidak mereka lihat."



    Luk 24:25 Lalu Ia
    berkata kepada mereka: "Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu,
    sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi!



    Luk 24:26 Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu
    untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?"



    Luk 24:27 Lalu
    Ia menjelaskan kepada mereka apa
    yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa
    dan segala kitab nabi-nabi.



    Luk 24:28 Mereka mendekati kampung yang mereka tuju,
    lalu Ia berbuat seolah-olah hendak meneruskan perjalanan-Nya.



    Luk 24:29 Tetapi mereka sangat mendesak-Nya, katanya:
    "Tinggallah bersama-sama dengan kami, sebab hari telah menjelang malam dan
    matahari hampir terbenam." Lalu masuklah Ia untuk tinggal bersama-sama
    dengan mereka.



    Luk 24:30 Waktu
    Ia duduk makan dengan mereka, Ia
    mengambil roti, mengucap berkat, lalu memecah-mecahkannya dan memberikannya
    kepada mereka.



    Luk 24:31 Ketika itu terbukalah mata mereka dan
    merekapun mengenal Dia, tetapi Ia lenyap dari tengah-tengah mereka.



    Luk 24:32 Kata mereka seorang kepada yang lain:
    "Bukankah hati kita berkobar-kobar, ketika Ia berbicara dengan kita di
    tengah jalan dan ketika Ia menerangkan Kitab Suci kepada kita?"



    Luk 24:33 Lalu bangunlah mereka dan terus kembali ke
    Yerusalem. Di situ mereka mendapati kesebelas murid itu. Mereka sedang
    berkumpul bersama-sama dengan teman-teman mereka.



    Luk 24:34 Kata mereka itu: "Sesungguhnya Tuhan
    telah bangkit dan telah menampakkan diri kepada Simon."



    Luk 24:35 Lalu kedua orang itupun menceriterakan apa
    yang terjadi di tengah jalan dan bagaimana mereka mengenal Dia pada waktu Ia
    memecah-mecahkan roti.






    Untuk saudara – saudara orang islam
    , biasakan kalau mengutip ayat Alkitab secara utuh , jangan di dramatisir ( Tuhan
    Yesus tidak mengatai muridnya GOBLOG ) kalau kalian perhatikan
    , kedua murid Tuhan Yesus , pergi
    meninggalkan yerusalem , ( mungkin masih shock melihat Tuhan Yesus di salib ) ,
    kalau anda lebih teliti lagi , nyatalah bahwa kedua murid ini telah
    diberitahukan keaksian akan kebangkitan Tuhan Yesus , tetapi mereka tidak
    percaya , hal inilah yang di cela oleh Tuhan Yesus , dengan mengatakan : “ hai
    kamu orang bodoh . . . “ , Tuhan Yesus adalah Guru bagi murid – muridnya ,
    sehingga teguran yang disampaikan diatas ( ayat 25 ) masih dalam tataran yang
    wajar yaitu teguran guru kepada murid .



    2. Yesus juga seorang pendusta/penipu. Dia menipu dengan darah dingin saudara-saudaranya ini. Yesus telah terbukti bersalah dalam hal ini.
    Benarlah kata-kata Yesus itu: "Kalau aku bersaksi tentang diriku sendiri, maka Kesaksian itu TIDAK BENAR". Yesus telah bersaksi tidak akan datang ke pesta, tapi ternyata dia dengan sangat antusias datang. Bacalah ini dengan mata dan hati yang terbuka:

    Yohannes

    7:8
    Pergilah kamu ke pesta itu. Aku belum pergi ke situ, karena waktu-Ku belum genap."
    7:9
    Demikianlah kata-Nya kepada mereka, dan Iapun tinggal di Galilea.
    7:10
    TETAPI SESUDAH SAUDARA-SAUDARA YESUS BERANGKAT KE PESTA ITU, IAPUN PERGI JUGA KESITU, tidak terang-terangan tetapi DIAM-DIAM.






    Yesus pergi ke Yerusalem untuk
    hari raya Pondok Daun



    Joh 7:1 Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea,
    sebab Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya.



    Joh 7:2 Ketika itu sudah dekat hari raya orang
    Yahudi, yaitu hari raya Pondok Daun.



    Joh 7:3 Maka kata saudara-saudara Yesus kepada-Nya:
    "Berangkatlah dari sini dan pergi ke Yudea, supaya murid-murid-Mu juga
    melihat perbuatan-perbuatan yang Engkau lakukan.



    Joh 7:4 Sebab tidak seorangpun berbuat sesuatu di
    tempat tersembunyi, jika ia mau diakui di muka umum. Jikalau Engkau berbuat
    hal-hal yang demikian, tampakkanlah diri-Mu kepada dunia."



    Joh 7:5 Sebab saudara-saudara-Nya sendiripun tidak percaya
    kepada-Nya.



    Joh 7:6 Maka jawab Yesus kepada mereka:
    "Waktu-Ku belum tiba, tetapi bagi kamu selalu ada waktu.



    Joh 7:7 Dunia tidak dapat membenci kamu, tetapi ia
    membenci Aku, sebab Aku bersaksi tentang dia, bahwa pekerjaan-pekerjaannya
    jahat.



    Joh 7:8 Pergilah kamu ke
    pesta itu. Aku belum pergi ke situ, karena waktu-Ku belum genap."




    Joh 7:9 Demikianlah kata-Nya kepada mereka, dan Iapun
    tinggal di Galilea.



    Joh 7:10 Tetapi sesudah saudara-saudara Yesus
    berangkat ke pesta itu, Iapun pergi juga ke situ, tidak terang-terangan tetapi
    diam-diam.



    Joh 7:11 Orang-orang Yahudi mencari Dia di pesta itu
    dan berkata: "Di manakah Ia?"



    Joh 7:12 Dan banyak terdengar bisikan di antara orang
    banyak tentang Dia. Ada yang berkata: "Ia orang baik." Ada pula yang berkata: "Tidak, Ia
    menyesatkan rakyat."



    Joh 7:13 Tetapi tidak seorangpun yang berani berkata
    terang-terangan tentang Dia karena takut terhadap orang-orang Yahudi.





    Tuduhan keji dan penuh fitnah telah
    kalian sebarkan dengan menyatakan Tuhan Yesus seorang penipu dengan mengutip
    ayat yang sama sekali tidak mengandung penipuan , coba baca dengan teliti ayat
    8 , Tuhan Yesus mengatakan “ Aku belum ….” Tuhan Yesus tidak berkata “ Aku
    tidak akan . . . . “ , jika Tuhan Yesus mengatakan Dia tidak akan pergi , tetapi
    kemudian pergi , kalian bisa mengatakan Ia berdusta , tetapi Tuhan Yesus
    berkata “ Aku belum . . . “ sehingga ketika Ia pergi , tidak dapat dikatakan
    sebagai dusta .



    3. Yesus juga pernah menyamakan seorang wanita asing (bukan Yahudi) dengan menyamakan diri wanita itu SAMA dengan ANJING:
    Matius

    15:24
    Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
    15:25
    Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
    15:26
    Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada ANJING."






    Perempuan Kanaan yang percaya


    Mat 15:21 Lalu Yesus pergi dari situ dan menyingkir ke
    daerah Tirus dan Sidon.



    Mat 15:22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari
    daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena
    anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."



    Mat 15:23 Tetapi Yesus sama sekali tidak menjawabnya.
    Lalu murid-murid-Nya datang dan meminta kepada-Nya: "Suruhlah ia pergi, ia
    mengikuti kita dengan berteriak-teriak."



    Mat 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada
    domba-domba yang hilang dari umat Israel."



    Mat 15:25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah
    Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."



    Mat 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut
    mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada
    anjing."



    Mat 15:27 Kata perempuan itu: "Benar Tuhan, namun
    anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."



    Mat 15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya:
    "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang
    kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.





    Ayat – ayat ini sering kalian salah
    gunakan seolah – olah Tuhan Yesus hanya datang untuk orang Israel , dan
    tidak mempedulikan bangsa – bangsa lain , padahal kata – kata keras dan pedas
    yang di sampaikan oleh Tuhan Yesus ini ditujukan untuk menguji wanita kanaan ,
    karena yang menentukan keselamatan seseorang adalah imannya kepada Tuhan Yesus
    .



    4. Janji Yesus juga gombal. Yesus berkata...
    "And as he sat upon the mount of Olives, the disciples came unto him privately, saying, Tell us, when shall these things be? and what shall be the sign of thy coming, and of the end of the world?"
    (Matthew 24:3)
    "Ketika Yesus duduk diatas bukit Zaitun, datanglah murid-muridnya kepadanya untuk bercakap-cakap sendirian dengan dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatanganmu dan tanda kesudahan dunia?"
    (Mat 24:3)
    Dia menjawab dengan detail tentang tanda kedatangannya yang kedua kali, dia berkata.....
    "Verily I say unto you, This generation shall not pass, till all these things be fulfilled."
    (Matthew 24:34).
    "Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semua ini terjadi".
    (Mat 24:34).
    Lihat juga Markus 13:30 and Lukas 21:31.
    Jadi, menurut Yesus, kedatangan nya kedua kali akan terjadi sebelum kematian generasi yang sejamannya. Dia mengkomfirmasikan hal ini dengan berkata:

    "Verily I say unto you, There be some standing here, which shall not taste of death, till they see the Son of man coming in his kingdom."
    (Matthew 16:28). LIhat juga Markus 9:1 and Lukas 9:27.
    "Sesungguhnya diantara orang yang hadir disini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat anak manusia datang sebagai raja dalam kerajaannya."

    Tetapi nubuatan ini tidak pernah terwujud. Semua generasi yang Yesus menjanjikan nubuatan ini telah mati dan menjadi debu dan dia belum kembali sebagai raja dalam kerajaannya.
    He sent his disciples to preach the Israelites in their cities and added ...

    "Apabila mereka menganiaya kamu dalam kota yang satu, larilah kekota yang lain, karena aku berkata kepadamu ; "Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia (yesus) sudah datang".
    (Matius 10:23).
    Para murid Yesus telah selesai mengunjungi kota-kota Israel dan telah sampai ke Eropa dan Asia tapi Yesus belum juga datang.







    Apakah ayat – ayat ini merujuk
    kepada murid – murid awal Tuhan Yesus , atau merupakan sebuah nubuatan yang
    merujuk kepada gereja akhir jaman ? bagaimana kalian orang – orang islam dapat
    mengerti dan mengambil kesimpulan sendiri atas ayat – ayat di atas ? ingat
    matius 24 dan markus 13 adalah khotbah tentang akhir zaman .



    Mengenai matius 10:23 , sebaiknya
    kalian baca 2petrus 3:9 “
    Tuhan
    tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai
    kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan
    ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. ”



    5. Yesus merusak pohon Ara di suatu tempat di kota Betania.
    Hanya karena bukan musim buah Ara sehingga ketika Yesus lapar dan ingin memakan buah Ara (namun karena memang belum musimnya) maka tidak kesampaian. Akibatnya pohon itu dikutuk Yesus sampai tidak berbuah lagi untuk selama-lamanya! Yesus sama sekali tidak memperhatikan kepentingan masyarakat sekitar situ yang biasanya setiap datang musim buah Ara selalu memakannya dari pohon itu.

    Matius

    21:18.
    Pada pagi-pagi hari dalam perjalanan-Nya kembali ke kota, Yesus merasa lapar.
    21:19
    Dekat jalan Ia melihat pohon ara lalu pergi ke situ, tetapi Ia tidak mendapat apa-apa pada pohon itu selain daun-daun saja. Kata-Nya kepada pohon itu: "Engkau tidak akan berbuah lagi selama-lamanya!" Dan seketika itu juga keringlah pohon ara itu.






    Pertanyaannya : apakah Yesus
    melakukan hal ini tanpa tujuan ? atau memang ada tujuannya , tentu ada
    tujuannya yaitu mengajari murid – muridNya tentang iman ( baca ayat – ayat selanjutnya
    ) apakah Yesus melakukannya karena rasa laparnya lebih lapar daripada yang
    pernah dirasakanNya setelah berpuasa 40 hari 40 malam ? tentu tidak bukan ! jadi
    kalian orang islam pasti tidak akan mengerti / tidak mau mengerti apa yang
    Tuhan Yesus kerjakan .



    Mengenai pernyataan anda yang saya
    tebalkan , apakah kalian akan membiarkan orang kristen beribadah dengan tenang di
    gereja mereka karena mereka telah menghidupi masyarakat di sekitarnya (
    pedagang asongan , tokang becak , tukang ojek , tukang warung ) tidak bukan !!!
    , kalian akan mencari jalan agar gereja – gereja di hancurkan , dibakar ,
    dimusnahkan , sungguh kalian semua adalah orang – orang yang munafik !!!



    6. Yesus mengutuki orang-orang yang tak mau beriman kepadanya.
    [Matius 11] LALU YESUS MULAI MENGECAM KOTA-KOTA YANG TIDAK BERTOBAT, sekalipun disitu Ia paling banyak melakukan mukjizat-mukjizatya:
    [11:21] "CELAKALAH ENGKAU KHORAZIM! CELAKALAH ENGKAU BETSAIDA! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mukjizat-mukjizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung".
    [11:22] Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon akan lebih ringan dari pada tangunganmu.
    Ini adalah salah satu bukti kejahatan yang dilakukan oleh Yesus. Kata siapa Yesus tidak melakukan intimidasi dan pemaksaan ketika menyebarkan ajarannya? Kalau ajarannya ditolak dia akan marah, mengecam dan mengancam kota-kota yang menolaknya!. Soalnya dia memang mengejar target untuk mencari penyembah dirinya sebanyak-banyaknya, baik secara sukarela ataupun paksaan!




    Yesus mengecam beberapa kota




    Mat 11:20 Lalu Yesus mulai mengecam kota-kota yang
    tidak bertobat, sekalipun di situ Ia paling banyak melakukan
    mujizat-mujizat-Nya:



    Mat 11:21 "Celakalah engkau Khorazim! Celakalah
    engkau Betsaida! Karena jika di Tirus dan di Sidon terjadi mujizat-mujizat yang telah
    terjadi di tengah-tengah kamu, sudah lama mereka bertobat dan berkabung.



    Mat 11:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari
    penghakiman, tanggungan Tirus dan Sidon
    akan lebih ringan dari pada tanggunganmu.



    Mat 11:23 Dan engkau Kapernaum, apakah engkau akan
    dinaikkan sampai ke langit? Tidak, engkau akan diturunkan sampai ke dunia orang
    mati! Karena jika di Sodom terjadi
    mujizat-mujizat yang telah terjadi di tengah-tengah kamu, kota itu tentu masih berdiri sampai hari ini.



    Mat 11:24 Tetapi Aku berkata kepadamu: Pada hari
    penghakiman, tanggungan negeri Sodom
    akan lebih ringan dari pada tanggunganmu."




    Bedakan kata mengecam dengan mengancam , ayat – ayat di
    atas disampaikan untuk menyatakan jika mujizat yang Tuhan Yesus kerjakan di
    khorazim , betsaida , kapernaum dilakukan di tirus , sidon dan sodom maka tirus
    , sidon dan sodom pastilah sudah bertobat sehingga ke 3 kota tersebut dapat
    diselamatkan .






    7. Dalam menyebarkan agamanya Yesus main Paksa.
    Pergilah kesemua jalan dan lintasan dan PAKSALAH orang-orang yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh" (Luk 14:23)
    "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan di baptis akan diselamatkan, tetapi yang tidak percaya akan DIHUKUM." (Mrk 16-15)
    "Pergilah jadikanlah semua bangsa muridku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan anak dan Roh Kudus," (Mat 28:19)






    Sampai saat ini amanat agung masih
    kami emban , tapi pernahkah kami memaksakan agama kami kepada kalian ? kami
    dalam penyebaran agama kami kepada kalian hanya sebatas anjuran , ajakan ,
    tidak pernah kami menurunkan massa mengancam mambakar rumah , toko jika tidak
    masuk kristen , bukankah aktifitas pemaksaan ini justru terjadi dari pihak
    islam ? sudahlah , jangan mengelak , kenyataannya terjadi di depan mata kita
    semua , bagaimana intimidasi dan diskriminasi terjadi di semua segi kehiduan
    negeri ini bagi orang – orang non muslim
    !.



    8. "Yesus memberikan minuman keras kepada orang lain" (Yoh 2:.
    Padalah dikatakan tentang minuman keras:"Anggur dan air anggur menghilangkan daya pikir"
    (Hos 4:11)






    Pertanyaannya : apakah dengan
    mengubah air menjadi anggur pada perkawinan di kana telah mengakibatkan orang
    mabuk – mabukan ( perlihatkan ayatnya kalau dalam kisah ini ada yang mabuk )
    lagipula kalian harus melihat tujuan mujizat ini terjadi :
    Hal itu dibuat Yesus di Kana yang di
    Galilea, sebagai yang pertama dari tanda-tanda-Nya dan dengan itu Ia telah
    menyatakan kemuliaan-Nya
    , dan murid-murid-Nya percaya kepada-Nya. Yohanes 2:11



    9. Dari Injil juga jelas tampak Yesus menghardik dan dengan nada menghina ibunya berkata:"Mau apakah engkau dari padaKu, Ibu? SaatKu belum tiba"(Yoh 2:4)
    Sebagai seorang ibu, apa yang akan elo perbuat terhadap anak lo yang bilang gini,
    Hai perempuan! Mau apakah engkau kesini? Saatku belum tiba.
    Ucapan diatas sama dengan ucapan Yesus sama emaknya.
    Jesus saith unto her, Woman, what have I to do with thee? mine hour is not yet come. (KJV john 2:4)
    And Jesus said to her, "O woman, what have you to do with me? My hour has not yet come." (RSV 1965)
    Jesus said to her, Woman, this is not your business; my time is still to come (Bible in Basic English)
    Jesus says to her, What have I to do with thee, woman? mine hour has not yet come. (John Nelson Darby translation).
    : "Woman, what have you to do with me?" (John 2:4 NIV Bible)
    Saran : Jangan pernah lakukan hal ini pada Ibu, ntar kualat, sama kayak Yesus yang mati mengenaskan dipukulin masa.







    Lihat tulisan anda mengenai ayat
    tersebut , bukankah menggunakan tanda tanya ( ? ) kalau menggunakan tanda tanya
    ( ? ) dapatkah di katakan menghardik ?



    10. Yesus memerintahkan untuk membunuh musuhnya, entah orang itu menyerang Yesus maupun yang tidak menyerangnya.
    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku"
    (Lukas 19:27).






    Pertanyaan mendasar adalah :
    siapakah musuh Tuhan ? manusiakah ? Tuhan mengajar kami untuk mengerti siapa musuh
    kami yang harus di lawan :
    Sadarlah
    dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa
    yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya 1 petrus 5: 8 sehingga kami berkesimpulan bahwa Tuhan Yesus tidak memusuhi siapapun kecuali iblis dan iblislah yang harus di perangi .



    11. Yesus membunuh anak-anak yang tanpa dosa.
    "So I will cast her on a bed of suffering, and I will make those who commit adultery with her suffer intensely, unless they repent of her ways. I will strike her children dead. Then all the churches will know that I am he who searches hearts and minds, and I will repay each of you according to your deeds.
    (From the NIV Bible, Revelation 2:22-23)"
    "Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui.."
    (wahyu 2: 23).






    Pertanyaannya :


    • Benarkah
      ini telah terjadi ?
    • bukankah
      kitab wahyu ini adalah kitab nubuatan , dan jika nubuatan itu terlaksana
      bukankah pada saat itu Yesus berada di tahtaNya di surga sebagai Tuhan
      bagi semesta ? mahluk apakah manusia sehingga berani menyatakan itu
      sebagai dosa ?



    12. Yesus memerintahkan para pengikutnya bertindak seperti teroris.
    "Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG
    (Matius 10:34).
    "AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! "
    (Lukas 12:49).
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas Bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"
    (Lukas 12:51).






    Pemikiran yang keliru ini karena
    orang islam membaca ayat sepotong – sepotong untuk mencari kesalahan iman
    kristiani , coba kita baca secara lengkap matius 10 : 34 – 39 , perikopnya :
    Yesus membawa pemisahan bagaimana mengikut Yesus , ayat – ayat ini menyatakan
    bahwa Yesus membawa “pedang” atau dapat di artikan mengikut Yesus resikonya
    adalah kematian ( badani / fisik ) , dan itu benar , lihat saja kalau ada orang
    islam yang bertobat dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
    bukankah nyawa taruhannya ? begitu juga dengan membawa “pertentangan” maksudnya
    sama dengan maksud di atas bahwa orang yang menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat akan mendapat tentangan dari orang lain.



    13. yesus memerintahkan para pengikutnya untuk membenci orang tua dan saudara-saudaranya.
    "If anyone comes to me and does not hate his father and mother, his wife and children, his brothers and sisters- yes, even his own life- he cannot be my disciple.
    (Luke 14:26)"
    "Jikalau seseorang datang kepadaku dan IA TIDAK MEMBENCI ayahnya, ibunya, anak-anaknya, saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku".
    (LUKAS 14 : 26).






    Perikop untuk ayat – ayat ini
    adalah : segala sesuatu harus di lepaskan untuk mengikut Yesus .



    Dengan membaca lukas 14:26 apakah
    serta merta orang orang kristen melakukan secara hurufiah ayat tersebut ? tentu
    tidak karena memang bukan itu maksudnya , maksudnya adalah : untuk mengikut
    Yesus kita harus sungguh – sungguh mengasihi Dia lebih dari kasih kita kepada
    siapapun dan apapun di dunia ini , ingat hukum yang terutama matius 22:37 jawab
    Yesus kepadanya : “Kasihilah Tuhan , Allahmu , dengan segenap hatimu dan dengan
    segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.” ( tapi jangan kuatir Tuhan
    Yesus tidak menyuruh kita jadi teroris )



    Setelah berbuat dosa yang banyak tersebut akhirnya Yesus mengaku dan bertobat kepada Tuhan atas dosa-dosanya:
    Yesus Mengakui dan Bertobat
    "Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yoha-nes untuk dibabtis olehnya." (Matius 3:13) Ini menunjukkan pengakuan atas dosa (Matius 3:6), bertobat daripadanya (Matius 3:11 )






    Pikiran anda sepenuhnya salah ,
    baca secara lengkap matius 3:13 – 17 , dari situ dapat kita simpulkan :



    • Yesus
      tidak berdosa , bahkan lebih mulia dibandingkan yohanes pembaptis ( ayat
      14 )
    • Yesus tidak berdosa , baptisan yang dilakukan Yesus
      untuk menggenapi seluruh kehendak Bapa ( ayat 15 )

    • Yesus tidak berdosa , pengakuan Bapa disurga /
      pernyataan bahwa Yesus Anak Allah ( ayat 16 – 17 )




    sebagai catatan : kejadian ini di
    catat dalam ke 4 injil



    untuk orang - orang islam semuanya , mudah - mudahan jawaban saya ini dapat menjadi pencerahan bagi kalian , pesan saya rajin - rajinlah baca Alkitab , jika masih mendapatkan " dosa - dosa Tuhan Yesus " di posting saja disini supaya bisa kami beri jawaban yang sebenarnya .
    jangan lupa sebelum membaca Alkitab berdoa dulu , katakan :" tunjukilah kami jalan yang lurus "

    Murid Rabi
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 490
    Reputation : -71
    Points : 3550
    Registration date : 2009-09-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by yantjess on Tue Sep 22, 2009 1:04 pm

    Filipi 1
    1:15 Ada orang yang memberitakan Kristus karena dengki dan perselisihan, tetapi ada pula yang memberitakan-Nya dengan maksud baik.

    itulah kafilah. memberitakan tentang Yesus karena dengki.

    I Timotius 6
    6:4 ia adalah seorang yang berlagak tahu padahal tidak tahu apa-apa. Penyakitnya ialah mencari-cari soal dan bersilat kata, yang menyebabkan dengki, cidera, fitnah, curiga,


    Memang tepat seperti kata Yesus...Bodoh...bukan goblok, kafilah. Bagaimana tidak bodoh? sudah dikasih tahu jalan INILAH yang Lurus. Tuhan sudah mempermudah bagi semua orang, supaya semakin banyak yang ke surga, sedikit yg ke neraka.. tapi, rupanya banyak orang yg memilih neraka. Bukankah itu bodoh?

    Lukas
    24:25 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Hai kamu orang bodoh, betapa lambannya hatimu, sehingga kamu tidak percaya segala sesuatu, yang telah dikatakan para nabi!
    24:26 Bukankah Mesias harus menderita semuanya itu untuk masuk ke dalam kemuliaan-Nya?"
    24:27 Lalu Ia menjelaskan kepada mereka apa yang tertulis tentang Dia dalam seluruh Kitab Suci, mulai dari kitab-kitab Musa dan segala kitab nabi-nabi.


    Yesaya 5
    5:24 Sebab itu seperti lidah api memakan jerami, dan seperti rumput kering habis lenyap dalam nyala api, demikian akar-akar mereka akan menjadi busuk, dan kuntumnya akan beterbangan seperti abu, oleh karena mereka telah menolak pengajaran TUHAN semesta alam dan menista firman Yang Mahakudus, Tuhan Israel.

    Yesaya 9
    9:12 Tetapi bangsa itu tidak kembali kepada Dia yang menghajarnya, dan mereka tidak mencari TUHAN semesta alam.

    Yesaya 30
    30:9 Sebab mereka itu suatu bangsa pemberontak, anak-anak yang suka bohong anak-anak yang enggan mendengar akan pengajaran TUHAN.

    Dan, ini :


    Yesaya 51
    51:4 Perhatikanlah suara-Ku, hai bangsa-bangsa, dan pasanglah telinga kepada-Ku, hai suku-suku bangsa! Sebab pengajaran akan keluar dari pada-Ku dan hukum-Ku sebagai terang untuk bangsa-bangsa.

    makanya seluruh dunia memakai hukum Tuhan, bukan hukum islam. Misalnya : membunuh itu dosa. Berzinah itu dosa. itu ajaran dari Tuhan. Bukan dari setan. Islam bilang berzinah itu dosa, tapi islam menghalalkan kawin kontrak [karena nafsu], asal ada surat kawin jadi halal. yg diungkit selalu hawa nafsu yang dijadikan halal.

    Yeremia 7
    7:28 Sebab itu, katakanlah kepada mereka: Inilah bangsa yang tidak mau mendengarkan suara TUHAN, mereka, dan yang tidak mau menerima penghajaran! Ketulusan mereka sudah lenyap, sudah hapus dari mulut mereka."


    Yeremia 9
    9:14 melainkan mengikuti kedegilan hatinya dan mengikuti para Baal [Allah swt] seperti yang diajarkan kepada mereka oleh nenek moyang mereka.


    Soal wanita & anjing : wanita itu adalah bangsa kanaan [cikal bakal islam], bangsa penyembah berhala..karena itu disamakan dengan anjing, didepan mata Tuhan.

    Soal Yesus memanggil Maria sebagai perempuan, adalah supaya kelak, dikemudian hari, Maria jangan disembah, atau supaya manusia jangan berdoa kepada Maria.

    Dan, mengenai kata Yesus :
    "Sesungguhnya diantara orang yang hadir disini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat anak manusia datang sebagai raja dalam kerajaannya."

    Itu sudah dipenuhi. Yohanes sudah melihat YESUS datang sebagai RAJA SURGA di pulau Patmos, di kitab Wahyu, dan kata Yesus :

    Wahyu
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan , yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."
    1:9 Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Tuhan dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.

    Jadi, janganlah dengki, kafilah syuhada. Semoga Tuhan Yesus membuka selubung yang ada di mata & di hatimu.
    avatar
    yantjess
    KAFIRUN
    KAFIRUN

    Number of posts : 106
    Reputation : -12
    Points : 3243
    Registration date : 2009-08-04

    View user profile

    Back to top Go down

    ente katarak ya...???

    Post by lurah on Fri Sep 25, 2009 11:21 pm

    udah ane buka dan baca...tidak seperti itu tulisannya yang seperti ente tulis...
    kesimpulan ane......ente wahlul,,,dan katarak kronis...
    informasi yang akurat dan benar dong.....
    itu sama dengan fitnah..dan pembunuhan karakter...
    coba om..om..yang disini..baca ulang...supaya tahu..si penulis ini..benar-benar penderita katarak super kronis...
    avatar
    lurah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 54
    Reputation : -1
    Points : 3148
    Registration date : 2009-09-16

    View user profile

    Back to top Go down

    ane setuju...!!!!

    Post by lurah on Fri Sep 25, 2009 11:23 pm

    luv_nice wrote:
    Murid Rabi wrote:saya sarankan anda memposting ulang topik ini supaya kita mulai dialog dari awal ,
    Bro..mumpung masih satu halaman, gak usah minta posting ulang. Posting awal dr dia aja di-quote.
    Jelasin deh bro..biar dia ngeh.



    setuju...setuju.....
    biar bisa diperjelas...
    avatar
    lurah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 54
    Reputation : -1
    Points : 3148
    Registration date : 2009-09-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: DOSA-DOSA YESUS.

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum