MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

View previous topic View next topic Go down

1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Sat Jan 28, 2012 9:36 am

surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Perhatikan aja dulu, ntar tak kasi tau apa yg kupikirkan tentang ayat itu.



[ dari ayat ini, gw akan bikin beberapa pertanyaan dgn thread yg berbeda ]


Last edited by NYFGbY on Mon Jan 30, 2012 4:18 am; edited 2 times in total (Reason for editing : tambah no, karna mau dibikin sekuel nya)
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by you7tube7com on Sat Jan 28, 2012 12:51 pm

NYFGbY wrote:surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Perhatikan aja dulu, ntar tak kasi tau apa yg kupikirkan tentang ayat itu.

So... apa yg kamu pikirkan tentang ayat diatas...????!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by kuku bima on Sat Jan 28, 2012 10:56 pm

NYFGbY wrote:surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Perhatikan aja dulu, ntar tak kasi tau apa yg kupikirkan tentang ayat itu.

apa dong...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Mon Jan 30, 2012 4:16 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Perhatikan aja dulu, ntar tak kasi tau apa yg kupikirkan tentang ayat itu.

So... apa yg kamu pikirkan tentang ayat diatas...????!!!!!


Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,


Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.





Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:

avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by you7tube7com on Mon Jan 30, 2012 6:53 am

[quote="NYFGbY"]

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba












you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Mon Jan 30, 2012 7:13 pm

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba



Sebelumnya, saya mau tanya dulu, apakah terjemahan bahasa Indonesia dan tafsir Pickthall itu sudah PAS?
karna kadang muslim sering berdalih, kalau terjemahan Quran dari DEPAG itu gak pas, salah, dlsb.
Jadi utk menghindari hal itu, saya bawa tafsir dari para ahli muslim sendiri, jadi katakan dulu apakah tafsir mereka itu TEPAT atau TIDAK. Setelah itu baru kita lanjut lagi.



surat : Maryam Ayat : 91
Transliteration
An daAAaw lirrahmaniwalada
Sahih International
That they attribute to the Most Merciful a son.
Muhsin Khan
That they ascribe a son (or offspring or children) to the Most Beneficent (Allah).
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Yusuf Ali
That they should invoke a son for (Allah) Most Gracious.
Shakir
That they ascribe a son to the Beneficent Allah.
Dr. Ghali
For that they have attributed to The All-Merciful a child;
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.




(tambahan karna anda mengutip ayat ini)

surat : Maryam Ayat : 92
Transliteration
Wama yanbaghee lirrahmanian yattakhitha walada
Sahih International
And it is not appropriate for the Most Merciful that He should take a son.
Muhsin Khan
But it is not suitable for (the Majesty of) the Most Beneficent (Allah) that He should beget a son (or offspring or children).
Pickthall
When it is not meet for (the Majesty of) the Beneficent that He should choose a son.
Yusuf Ali
For it is not consonant with the majesty of (Allah) Most Gracious that He should beget a son.
Shakir
And it is not worthy of the Beneficent Allah that He should take (to Himself) a son.
Dr. Ghali
And in no way does it behoove The All-Merciful to take to Him a child.
Indonesian
Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.





Dan ini tafsiran anda sendiri.

91) Dan[/size] TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.


Nah, pertanyaannya:
Apakah terjemahan dan tafsiran itu sudah tepat dengan ayat Quran yg dimaksud ataukah tidak?
Silahkan , , , ,



[ Mas, tlong dong jangan biasakan menambah quote yg gak perlu, ntar jadi rancu, yg mana tulisan mas, yg mana tulisan saya. kalau kita berdua sih ngerti, ntar yg baca jadi bingung ]
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Feb 02, 2012 4:35 am

Sundul ah,,,,,

Kok gak ada respon ya.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by you7tube7com on Sun Feb 05, 2012 6:57 pm

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba



Sebelumnya, saya mau tanya dulu, apakah terjemahan bahasa Indonesia dan tafsir Pickthall itu sudah PAS?
karna kadang muslim sering berdalih, kalau terjemahan Quran dari DEPAG itu gak pas, salah, dlsb.
Jadi utk menghindari hal itu, saya bawa tafsir dari para ahli muslim sendiri, jadi katakan dulu apakah tafsir mereka itu TEPAT atau TIDAK. Setelah itu baru kita lanjut lagi.



surat : Maryam Ayat : 91
Transliteration
An daAAaw lirrahmaniwalada
Sahih International
That they attribute to the Most Merciful a son.
Muhsin Khan
That they ascribe a son (or offspring or children) to the Most Beneficent (Allah).
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Yusuf Ali
That they should invoke a son for (Allah) Most Gracious.
Shakir
That they ascribe a son to the Beneficent Allah.
Dr. Ghali
For that they have attributed to The All-Merciful a child;
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.




(tambahan karna anda mengutip ayat ini)

surat : Maryam Ayat : 92
Transliteration
Wama yanbaghee lirrahmanian yattakhitha walada
Sahih International
And it is not appropriate for the Most Merciful that He should take a son.
Muhsin Khan
But it is not suitable for (the Majesty of) the Most Beneficent (Allah) that He should beget a son (or offspring or children).
Pickthall
When it is not meet for (the Majesty of) the Beneficent that He should choose a son.
Yusuf Ali
For it is not consonant with the majesty of (Allah) Most Gracious that He should beget a son.
Shakir
And it is not worthy of the Beneficent Allah that He should take (to Himself) a son.
Dr. Ghali
And in no way does it behoove The All-Merciful to take to Him a child.
Indonesian
Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.





Dan ini tafsiran anda sendiri.

91) Dan[/size] TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.


Nah, pertanyaannya:
Apakah terjemahan dan tafsiran itu sudah tepat dengan ayat Quran yg dimaksud ataukah tidak?
Silahkan , , , ,



[ Mas, tlong dong jangan biasakan menambah quote yg gak perlu, ntar jadi rancu, yg mana tulisan mas, yg mana tulisan saya. kalau kita berdua sih ngerti, ntar yg baca jadi bingung ]

Yup... betul semua....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by kuku bima on Sun Feb 05, 2012 7:53 pm

[quote="you7tube7com"]
NYFGbY wrote:

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....ALKITAB BUKAN KITAB TASIR TAPI KITA YANG NYATA.....ALKITAB TIDAK MEMBUTUKAN TAFSIRAN....MASA KITAB TUHAN DI TAFSIR..MEMANG NYA MIMPI.........MUHAMMAD KEBANYAKAN EMPRUT KELALAHAN BOBO MULU MIMPI MULU......MIMPI JOROK MULU.....TAFSIR TU MIMPI....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba












_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Wed Feb 08, 2012 4:13 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Sebelumnya, saya mau tanya dulu, apakah terjemahan bahasa Indonesia dan tafsir Pickthall itu sudah PAS?
karna kadang muslim sering berdalih, kalau terjemahan Quran dari DEPAG itu gak pas, salah, dlsb.
Jadi utk menghindari hal itu, saya bawa tafsir dari para ahli muslim sendiri, jadi katakan dulu apakah tafsir mereka itu TEPAT atau TIDAK. Setelah itu baru kita lanjut lagi.



surat : Maryam Ayat : 91
Transliteration
An daAAaw lirrahmaniwalada
Sahih International
That they attribute to the Most Merciful a son.
Muhsin Khan
That they ascribe a son (or offspring or children) to the Most Beneficent (Allah).
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Yusuf Ali
That they should invoke a son for (Allah) Most Gracious.
Shakir
That they ascribe a son to the Beneficent Allah.
Dr. Ghali
For that they have attributed to The All-Merciful a child;
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.




(tambahan karna anda mengutip ayat ini)

surat : Maryam Ayat : 92
Transliteration
Wama yanbaghee lirrahmanian yattakhitha walada
Sahih International
And it is not appropriate for the Most Merciful that He should take a son.
Muhsin Khan
But it is not suitable for (the Majesty of) the Most Beneficent (Allah) that He should beget a son (or offspring or children).
Pickthall
When it is not meet for (the Majesty of) the Beneficent that He should choose a son.
Yusuf Ali
For it is not consonant with the majesty of (Allah) Most Gracious that He should beget a son.
Shakir
And it is not worthy of the Beneficent Allah that He should take (to Himself) a son.
Dr. Ghali
And in no way does it behoove The All-Merciful to take to Him a child.
Indonesian
Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.





Dan ini tafsiran anda sendiri.

91) Dan[/size] TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.


Nah, pertanyaannya:
Apakah terjemahan dan tafsiran itu sudah tepat dengan ayat Quran yg dimaksud ataukah tidak?
Silahkan , , , ,



[ Mas, tlong dong jangan biasakan menambah quote yg gak perlu, ntar jadi rancu, yg mana tulisan mas, yg mana tulisan saya. kalau kita berdua sih ngerti, ntar yg baca jadi bingung ]

Yup... betul semua....


Ok, thanks, karna anda sudah bilang semuanya betul, maka, eng ing eng,,,,

-------------------------------


nah, sebelumnya saya mengatakan:
NYFGbY :

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:


Dan anda menjawab:
You tube:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba




Anda mengatakan Ayat itu diturunkan utk membantah kristen yg percaya Yesus adalah Anak Allah, coba bandingkan dgn ayat2 ini,


surat Al Waaqi'ah
Ayat 77,
Yusuf Ali
That this is indeed a qur'an Most Honourable,
Indonesian
Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,

Ayat 78,
Yusuf Ali
In Book well-guarded,
Indonesian
pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh),

Dan firman Allah: “Dan tidak ada seorang perempuan pun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.” (QS Faathir [35]: 11)


Gambaran Lauh Mahfuzh

Menurut syariat Islam, Allah telah mencatat segala kejadian-kejadian di dalam Lauh Mahfuzh, dari permulaan zaman sampai akhir zaman. Baik berupa kisah nabi dan rasul, azab yang menimpa suatu kaum, pengetahuan tentang wahyu para nabi dan rasul, tentang penciptaan alam semesta dan lain-lain. Sekalipun jika kita tidak melihat segala sesuatu, semua itu ada dalam Lauh Mahfuzh.

<
Kapan diciptakan / di buat Quran yg ada di surga tersebut ?

ada sebuah hadist yang mencritakan hal yang pertama kali diciptakan oleh Allah sebelum seluruhnya ada..:

Amr bin al-‘Ash mengatakan, “Aku mendengar Rasulullah saw bersabda, ‘Allah telah mencatat takdir-takdir makhluk 50.000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi.’” Hadits tersebut menunjukkan bahwa qalam diciptakan lebih dahulu daripada ‘Arasy. ‘Arasy merupakan ciptaan yang paling awal. Setelah itu, barulah diciptakan Lauh Mahfuzh.




--------------------------------------------------


J A D I berdasarkan keterangan2 tsb, yg menyatakan kalau Allah swt telah menulis kitab Lauh Mahfudz 50.000 thn sebelum langit dan bumi diciptakan, j a d i sebelum langit dan bumi diciptakan Allah swt telah menulis ayat2 Quran, termasuk:
surat : Maryam Ayat 91,
Pickthal
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



J a d i, dari awal sekali, Allah swt m e m a n g ingin di tuduh punya anak kan?




avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Sun Feb 12, 2012 1:50 am

Sleep
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Sun Feb 12, 2012 11:56 pm

Ah sundul lagi, sundul lagi.
bounce
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Wed Feb 22, 2012 4:19 am

Gw uda kayak pemain bola nih..... bounce
.
.
.
.
.

😕 Padahal gw cewe, cewe imoet lagi....
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by musicman on Wed Feb 22, 2012 4:22 am

NYFGbY wrote:Gw uda kayak pemain bola nih..... bounce
.
.
.
.
.

😕 Padahal gw cewe, cewe imoet lagi....
pelan2 mbk..
bisa jelaskan..Koneksitas dr ayat2 yg anda tulis diatas ...sehingga2 membentuk keyakinan anda kl Allah INgin di bilang punya anak?

bisa dijelaskan pelan2..apa yg mau anda sampaikan?
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5374
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by musicman on Thu Feb 23, 2012 2:36 am

ini gimana sih...kerjaannya sundul2 trus

gak ditanggapi ribut...ditanggapi malah ngacir
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5374
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by hajar'kabeh'aswad on Thu Feb 23, 2012 2:50 am

musicman wrote:ini gimana sih...kerjaannya sundul2 trus

gak ditanggapi ribut...ditanggapi malah ngacir
Nyeng sabar tong,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2771
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Feb 23, 2012 6:05 am

musicman wrote:ini gimana sih...kerjaannya sundul2 trus

gak ditanggapi ribut...ditanggapi malah ngacir

Sori mas. kemaren begitu ngepost, langsung off line,
soalnya saya gak ngeliat youtube OL, jadi gak sempat liat post si mas.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Feb 23, 2012 6:09 am

musicman wrote:
NYFGbY wrote:Gw uda kayak pemain bola nih..... bounce
.
.
.
.
.

😕 Padahal gw cewe, cewe imoet lagi....
pelan2 mbk..
bisa jelaskan..Koneksitas dr ayat2 yg anda tulis diatas ...sehingga2 membentuk keyakinan anda kl Allah INgin di bilang punya anak?

bisa dijelaskan pelan2..apa yg mau anda sampaikan?

Sepertinya diatas uda cukup jelas deh, coba aja perhatikan tanya jawab saya dgn you tube.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Mar 01, 2012 12:12 am

5 hari sudah lewt.
Sleep Sleep



To MOMOD:

Hapus aja nih thread, gak ada gunanya, gak ada yg mau jawab.
Thanks.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Mar 01, 2012 12:13 am

NYFGbY wrote:5 hari sudah lewt.
Sleep Sleep



To MOMOD:

Hapus aja nih thread, gak ada gunanya, gak ada yg mau jawab.
Thanks.



Gak lucu kan kalau isinya cuma gue yg lagi sundul sundulan trus?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by musicman on Thu Mar 01, 2012 12:23 am

apa yg mau saya jawab mbk?...kl saya minta penjelasan krn saya ngga bisa memahami apa postingan anda...anda cuman jawab

Sepertinya diatas uda cukup jelas deh, ..

saya ingatkan lagi...
silahkan jawab pertanyaan saya diatas...krn saya benar2 ngga faham...trims

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5374
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Mar 01, 2012 9:00 pm

Ok lah, kalau emang musicman merasa gak faham dgn yg saya maksud, walaupun sebelumnya you tube saja sudah mengerti dgn thread ini.


Lihat ayat ini mas.
surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Pertanyaaannya:
kenapa Allah sampai membuat ayat itu, (ini kalau musicman setuju yg membuat ayat itu allah bukan muhammad) ?

Smoga jelas.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by musicman on Thu Mar 01, 2012 9:33 pm

NYFGbY wrote:Ok lah, kalau emang musicman merasa gak faham dgn yg saya maksud, walaupun sebelumnya you tube saja sudah mengerti dgn thread ini.


Lihat ayat ini mas.
surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Pertanyaaannya:
kenapa Allah sampai membuat ayat itu, (ini kalau musicman setuju yg membuat ayat itu allah bukan muhammad) ?

Smoga jelas.

apa bedanya dengan judul pembuka anda?
kok cuman copas ulang?
nih liat

NYFGbY on Sat Jan 28, 2012 11:36 pm
+
----
-
surat Maryam ayat 88-91.

Ayat 88,
Pickthall
And they say: The Beneficent hath taken unto Himself a son.
Indonesian
Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak".

Ayat 89,
Pickthall
Assuredly ye utter a disastrous thing
Indonesian
Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Ayat 90,
Pickthall
Whereby almost the heavens are torn, and the earth is split asunder and the mountains fall in ruins,
Indonesian
hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



Perhatikan aja dulu, ntar tak kasi tau apa yg kupikirkan tentang ayat itu.


saya ngga butuh Copas anda..itu tinggal saya baca di post pertama.
yg saya tanya adalah ini

musicman wrote:
NYFGbY wrote:Gw uda kayak pemain bola nih..... bounce
.
.
.
.
.

😕 Padahal gw cewe, cewe imoet lagi....
pelan2 mbk..
bisa jelaskan..Koneksitas dr ayat2 yg anda tulis diatas ...sehingga2 membentuk keyakinan anda kl Allah INgin di bilang punya anak?

bisa dijelaskan pelan2..apa yg mau anda sampaikan?
tuh saya bOLD merah
silahkan...
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5374
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by NYFGbY on Thu Mar 01, 2012 9:45 pm

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Sebelumnya, saya mau tanya dulu, apakah terjemahan bahasa Indonesia dan tafsir Pickthall itu sudah PAS?
karna kadang muslim sering berdalih, kalau terjemahan Quran dari DEPAG itu gak pas, salah, dlsb.
Jadi utk menghindari hal itu, saya bawa tafsir dari para ahli muslim sendiri, jadi katakan dulu apakah tafsir mereka itu TEPAT atau TIDAK. Setelah itu baru kita lanjut lagi.



surat : Maryam Ayat : 91
Transliteration
An daAAaw lirrahmaniwalada
Sahih International
That they attribute to the Most Merciful a son.
Muhsin Khan
That they ascribe a son (or offspring or children) to the Most Beneficent (Allah).
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Yusuf Ali
That they should invoke a son for (Allah) Most Gracious.
Shakir
That they ascribe a son to the Beneficent Allah.
Dr. Ghali
For that they have attributed to The All-Merciful a child;
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.




(tambahan karna anda mengutip ayat ini)

surat : Maryam Ayat : 92
Transliteration
Wama yanbaghee lirrahmanian yattakhitha walada
Sahih International
And it is not appropriate for the Most Merciful that He should take a son.
Muhsin Khan
But it is not suitable for (the Majesty of) the Most Beneficent (Allah) that He should beget a son (or offspring or children).
Pickthall
When it is not meet for (the Majesty of) the Beneficent that He should choose a son.
Yusuf Ali
For it is not consonant with the majesty of (Allah) Most Gracious that He should beget a son.
Shakir
And it is not worthy of the Beneficent Allah that He should take (to Himself) a son.
Dr. Ghali
And in no way does it behoove The All-Merciful to take to Him a child.
Indonesian
Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.





Dan ini tafsiran anda sendiri.

91) Dan[/size] TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.


Nah, pertanyaannya:
Apakah terjemahan dan tafsiran itu sudah tepat dengan ayat Quran yg dimaksud ataukah tidak?
Silahkan , , , ,



[ Mas, tlong dong jangan biasakan menambah quote yg gak perlu, ntar jadi rancu, yg mana tulisan mas, yg mana tulisan saya. kalau kita berdua sih ngerti, ntar yg baca jadi bingung ]

Yup... betul semua....


Ok, thanks, karna anda sudah bilang semuanya betul, maka, eng ing eng,,,,

-------------------------------


nah, sebelumnya saya mengatakan:
NYFGbY :

Gw berfikir;
apa sih yg di fikirkan Allah swt ketika menulis ayat itu,

Coba lihat ayat ini:

Ayat 91,
Pickthall
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.


Berarti dari awal Alah SWT memang menginginkan diri Nya di FITNAH oleh manusia kan???
Allah SWT memang INGIN di FITNAH punya anakkan?? :affraid:


Dan anda menjawab:
You tube:

Penafsiran semau gue dari kristen keluar lagi......

ooiiii.... Quran bukan Alkitab yg bisa ditafsirkan semau gue.....

Padahal... ini soal yg mudah dan gampang.....

Sebelum Quran turun... bahkan sebelum Muhammad lahir..... kristen udah percaya dan mengimani bhw yesus adl anak Allah.... maka dari itu... Allah membahtahnya......

91) Dan
TIDAK LAYAK lagi Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.
92) Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Yang Maha Pemurah
SELAKU SEORANG HAMBA.

Tidak ada yg datang ke hadapan Allah selaku seorang anak..ato lainnya, hanya selaku seorang hamba




Anda mengatakan Ayat itu diturunkan utk membantah kristen yg percaya Yesus adalah Anak Allah, coba bandingkan dgn ayat2 ini,


surat Al Waaqi'ah
Ayat 77,
Yusuf Ali
That this is indeed a qur'an Most Honourable,
Indonesian
Sesungguhnya Al-Quran ini adalah bacaan yang sangat mulia,

Ayat 78,
Yusuf Ali
In Book well-guarded,
Indonesian
pada kitab yang terpelihara (Lauhul Mahfuzh),

Dan firman Allah: “Dan tidak ada seorang perempuan pun mengandung dan tidak (pula) melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan (sudah ditetapkan) dalam Kitab (Lauh Mahfuzh). Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.” (QS Faathir [35]: 11)


Gambaran Lauh Mahfuzh

Menurut syariat Islam, Allah telah mencatat segala kejadian-kejadian di dalam Lauh Mahfuzh, dari permulaan zaman sampai akhir zaman. Baik berupa kisah nabi dan rasul, azab yang menimpa suatu kaum, pengetahuan tentang wahyu para nabi dan rasul, tentang penciptaan alam semesta dan lain-lain. Sekalipun jika kita tidak melihat segala sesuatu, semua itu ada dalam Lauh Mahfuzh.

<
Kapan diciptakan / di buat Quran yg ada di surga tersebut ?

ada sebuah hadist yang mencritakan hal yang pertama kali diciptakan oleh Allah sebelum seluruhnya ada..:

Amr bin al-‘Ash mengatakan, “Aku mendengar Rasulullah saw bersabda, ‘Allah telah mencatat takdir-takdir makhluk 50.000 tahun sebelum Dia menciptakan langit dan bumi.’” Hadits tersebut menunjukkan bahwa qalam diciptakan lebih dahulu daripada ‘Arasy. ‘Arasy merupakan ciptaan yang paling awal. Setelah itu, barulah diciptakan Lauh Mahfuzh.




--------------------------------------------------


J A D I berdasarkan keterangan2 tsb, yg menyatakan kalau Allah swt telah menulis kitab Lauh Mahfudz 50.000 thn sebelum langit dan bumi diciptakan, j a d i sebelum langit dan bumi diciptakan Allah swt telah menulis ayat2 Quran, termasuk:
surat : Maryam Ayat 91,
Pickthal
That ye ascribe unto the Beneficent a son,
Indonesian
karena mereka mendakwakan Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.



J a d i, dari awal sekali, Allah swt m e m a n g ingin di tuduh punya anak kan?






Sudah ditulis diatas, silahkan dibaca, ok.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2686
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Mama Dedeh Ternyata Kristener

Post by F-23 on Thu Jun 28, 2012 5:23 am

Oi Mama Dedeh, lu ternyata Kristener ya:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/5-kali-posting-ga-ada-1-yang-tayangin-t48887/#p856948

NYFGbY wrote:

..Buat mas @Nirwana. sabar ya mas, kemaren saya jg gitu lho waktu baru2
posting disini, ada yg nunggu 1hr dulu baru nonggol, ada malah yg gak
nongol2.
Ya, itu bukan berlaku bagi muslim aja, saya yg kristen aja berlaku aturan yg sama kok.
Seperti kata netter diatas, itu semua demi kebaikan forum ini kok, bukan ada maksud2 tertentu.

..Ayo...segarkan diri, jernihkan hati



makin terbongkar aja nieh kedok dombers2 yg suka ngehujat Islam neh



Dan dibawah ini adalah perkataan ngelantur dombers keder nan bloon yg otaknya gak tau ditaruh dimana

He e. ada pengemar setia ane dimari yak, tak itung udah bikin post 3 biji ttg ane.

Gue Muslimah lagi, ente gak liat noh ane pake jilbab, ane in udah hajja lho, udah pernah nyium tuh batu hitem, ente udah belom?

lol! lol!


Dasar
kau Mama Dedeh, suka ngejawab ngelantur gak tau arahnya kemana. habis
itu ngomongnya gak ada kebenarannye lagi




lol! lol!
avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2180
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by kuku bima on Thu Jun 28, 2012 10:17 pm

KETAHUAN DECH GOBLOKNYA MUSLIMIN..........KESIMPULAN SAYA QURAN ADALAH HASIL KARYA MUHAMMAD...KARENA SEMUA TERASA JANGGAL...JIKA ITU SEMUA SUDAH DI TULIS ALLOH SWT 50.000 TAHUN SEBELUM DUNIA DI JADIKAN.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by F-23 on Thu Jul 05, 2012 8:01 am

PERHATIAN !: SAUDARA-SAUDARA
YG LIAT TRIT INI ATW YG LG NGERAMEIN TRIT INI MENDINGAN TINGGALIN TRIT
INI & BERHENTI AJA DEBAT PD HALAMAN YG ADA AVATAR USTADZAHNYA
SOALNYA DIA BAKAL TAMBAH KUMAT KEDERNYA DENGAN ANGAN2NYA YG GAK2.




BIAR
SAYA AJA YG NGURUS NIH TRIT BIARPUN BAKALAN DIBILANG YG GAK2 TP GW
BAKAL BIKIN KEDER MEREKA AMPE NGACIR & TAK AKAN PERNAH KEMBALI LAGI.

avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2180
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by Sombrero on Thu Jul 12, 2012 12:56 am

[quote="KUKUK BIMA"]KETAHUAN DECH GOBLOKNYA MUSLIMIN..........KESIMPULAN SAYA QURAN ADALAH HASIL KARYA MUHAMMAD...KARENA SEMUA TERASA JANGGAL...JIKA ITU SEMUA SUDAH DI TULIS ALLOH SWT 50.000 TAHUN SEBELUM DUNIA DI JADIKAN.........

What? Alquran Karya Muhammad?
What? Terasa janggal?

ALquran sampai detik ini tidak pernah sekalipun tergoyahkan dengan keritik sambal terasi model si kuku bima, bandingkan dengan Alkitab yang memiliki banyak DISTORSI.

Kejanggalan alquran dimana, Nak? Kalau tidak bisa menujukan, lebih baik buka lagi Alkitab mu yang jelas2 memiliki sejarah buruk dan menjadi polemik dimana-mana, itu sebabnya alkitab selalu di beri label,

"Is the Bible words of God?

Label ini adalah merupakan cermin isi alkitab yang di klaim berasal dari Firman tuhan, tapi faktanya tidak ada suatu negara yang memakai FIRMAN Tuhan (Jesus) sebagai dasar untuk mengatur hidup manusia, artinya Alkitab itu cuma karangan manusia di zaman tahun zebot dan tidak memiliki aplikasi kemanusiaan. Kalau ada ayat yg bisa di praktekan, sudah pasti itulah yang sebut JANGGAL.

Yang mempraktekan ayat alkitab malah mati tuh?

-Mati minum racun?
-Mokat di patok ular?



Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2100
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by Sombrero on Thu Jul 12, 2012 12:58 am

KUKUK BIMA wrote:KETAHUAN DECH GOBLOKNYA MUSLIMIN..........KESIMPULAN SAYA QURAN ADALAH HASIL KARYA MUHAMMAD...KARENA SEMUA TERASA JANGGAL...JIKA ITU SEMUA SUDAH DI TULIS ALLOH SWT 50.000 TAHUN SEBELUM DUNIA DI JADIKAN
What? Alquran Karya Muhammad?
What? Terasa janggal?

ALquran sampai detik ini tidak pernah sekalipun tergoyahkan dengan keritik sambal terasi model si kuku bima, bandingkan dengan Alkitab yang memiliki banyak DISTORSI.

Kejanggalan alquran dimana, Nak? Kalau tidak bisa menujukan, lebih baik buka lagi Alkitab mu yang jelas2 memiliki sejarah buruk dan menjadi polemik dimana-mana, itu sebabnya alkitab selalu di beri label,

"Is the Bible words of God?

Label ini adalah merupakan cermin isi alkitab yang di klaim berasal dari Firman tuhan, tapi faktanya tidak ada suatu negara yang memakai FIRMAN Tuhan (Jesus) sebagai dasar untuk mengatur hidup manusia, artinya Alkitab itu cuma karangan manusia di zaman tahun zebot dan tidak memiliki aplikasi kemanusiaan. Kalau ada ayat yg bisa di praktekan, sudah pasti itulah yang sebut JANGGAL.

Yang mempraktekan ayat alkitab malah mati tuh?

-Mati minum racun?
-Mokat di patok ular?




Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2100
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: 1)..Apa yg anda pikirkan tentang ayat ini???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum