MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Siapakah iblis menurut quran???

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Sun Jan 29, 2012 6:09 pm

First topic message reminder :

iblis adalah golongan jin..

[18:50] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.
iblis adalah golongan orang orang kafir.

[38:74] kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.

[2:34] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.


ada komentar?? mana yang bener nih? siapa sih iblis itu? dan apa kesalahan ibis menurut quran selain ga mau sujud?.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by kuku bima on Thu Mar 22, 2012 1:57 am

ramayana wrote:ha...ha..ha...

musicman(itu pakai gambar kafir ya?) .. hamba alloh... muncul pun ga ada yang berani utak atik trit ane ha..ha..ha..ha....
kitab amburadul ......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7930
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 10:42 am

ha..ha..ha..ha.. allah swt baru tau 2 tahun setelah perjanjian ya.... kalau tau akan berkianat, kenapa ga sejak awal? katanya dia maha kuasa.. masak buat musyirikin ga berkianat(kalau bener) aja ga bisa.. sampai perjanjian yang ente bilang sepengetahuan allah di batalkan!!

Ck..ck....ck....
Baru pada tahun ke 2 dari perjanjian tsb.... mereka sudah ada niatan utk mengikarinya...

masalah yasmin.... buktikan mayoritas warga kompleks yasmin itu muslim!!! ente beneran bego ga pakai data ya!!
yang nentang itu warga pendatang! munir karta sebagai ketua RT aja kompleknya sejauh lebih 1 km dan bukan di komplek perumahan yasmin!!

sejak awal, perumahan yasmin memang ada siteplan gereja ama masjid. kok masjid udah jadi, gereja malah masalah???
Ya udah.......... itu hanya bentuk perilaku manusia saja........
Tidak ada ajaran islam spt itu......

ane cm bilang.. kalau kaum yang kailan bilang akan berkianat itu saja bisa membebaskan budak hanya karena orang suruhan mohamad, bukan mohamad sendiri, kenapa alalh bilang mereka akan ingkar??

Ram.......ram.....ram.........
Apa hubungannya membebaskan budak dgn tidak berkhianat....??????????!!!!!!!!!!

Bentuk penghinatan mreka adl dgn cara lain.....

Bisa jadi mereka mengijinkan pembebasan budak mereka, utk menutupi rencana penghinatan mereka...???!!!!

Kok ga mikir sampe sono yaa..????!!!!!!






you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 10:49 am

you7tube7com wrote:
ha..ha..ha..ha.. allah swt baru tau 2 tahun setelah perjanjian ya.... kalau tau akan berkianat, kenapa ga sejak awal? katanya dia maha kuasa.. masak buat musyirikin ga berkianat(kalau bener) aja ga bisa.. sampai perjanjian yang ente bilang sepengetahuan allah di batalkan!!

Ck..ck....ck....
Baru pada tahun ke 2 dari perjanjian tsb.... mereka sudah ada niatan utk mengikarinya...

masalah yasmin.... buktikan mayoritas warga kompleks yasmin itu muslim!!! ente beneran bego ga pakai data ya!!
yang nentang itu warga pendatang! munir karta sebagai ketua RT aja kompleknya sejauh lebih 1 km dan bukan di komplek perumahan yasmin!!

sejak awal, perumahan yasmin memang ada siteplan gereja ama masjid. kok masjid udah jadi, gereja malah masalah???
Ya udah.......... itu hanya bentuk perilaku manusia saja........
Tidak ada ajaran islam spt itu......

ane cm bilang.. kalau kaum yang kailan bilang akan berkianat itu saja bisa membebaskan budak hanya karena orang suruhan mohamad, bukan mohamad sendiri, kenapa alalh bilang mereka akan ingkar??

Ram.......ram.....ram.........
Apa hubungannya membebaskan budak dgn tidak berkhianat....??????????!!!!!!!!!!

Bentuk penghinatan mreka adl dgn cara lain.....

Bisa jadi mereka mengijinkan pembebasan budak mereka, utk menutupi rencana penghinatan mereka...???!!!!

Kok ga mikir sampe sono yaa..????!!!!!!





bego!! alasan akan mengingkari adalah alasan mohamad!!
ga perduli ente ngacau kayak apa sejarah membuktikan! musyirikin tidak melanggar perjanjian!! mohamad yang sepihak memutuskan!

tidak ada ajaran islam seperti itu???

baca at taubah 123!! perangi kafur disekitarmu!! dengan kekerasan yang ada padamu!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 11:10 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ha..ha..ha..ha.. allah swt baru tau 2 tahun setelah perjanjian ya.... kalau tau akan berkianat, kenapa ga sejak awal? katanya dia maha kuasa.. masak buat musyirikin ga berkianat(kalau bener) aja ga bisa.. sampai perjanjian yang ente bilang sepengetahuan allah di batalkan!!

Ck..ck....ck....
Baru pada tahun ke 2 dari perjanjian tsb.... mereka sudah ada niatan utk mengikarinya...

masalah yasmin.... buktikan mayoritas warga kompleks yasmin itu muslim!!! ente beneran bego ga pakai data ya!!
yang nentang itu warga pendatang! munir karta sebagai ketua RT aja kompleknya sejauh lebih 1 km dan bukan di komplek perumahan yasmin!!

sejak awal, perumahan yasmin memang ada siteplan gereja ama masjid. kok masjid udah jadi, gereja malah masalah???
Ya udah.......... itu hanya bentuk perilaku manusia saja........
Tidak ada ajaran islam spt itu......

ane cm bilang.. kalau kaum yang kailan bilang akan berkianat itu saja bisa membebaskan budak hanya karena orang suruhan mohamad, bukan mohamad sendiri, kenapa alalh bilang mereka akan ingkar??

Ram.......ram.....ram.........
Apa hubungannya membebaskan budak dgn tidak berkhianat....??????????!!!!!!!!!!

Bentuk penghinatan mreka adl dgn cara lain.....

Bisa jadi mereka mengijinkan pembebasan budak mereka, utk menutupi rencana penghinatan mereka...???!!!!

Kok ga mikir sampe sono yaa..????!!!!!!





bego!! alasan akan mengingkari adalah alasan mohamad!!
ga perduli ente ngacau kayak apa sejarah membuktikan! musyirikin tidak melanggar perjanjian!! mohamad yang sepihak memutuskan!

tidak ada ajaran islam seperti itu???

baca at taubah 123!! perangi kafur disekitarmu!! dengan kekerasan yang ada padamu!!

Huaa...huaaa...huaa....huaa.........

tidak ada ajaran islam seperti itu???
Lhoo..... lhoo... lhoo... lhhooo......!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kok kamu bilang gitu..??!!!!! ga salah nih...???!!!!!!!!

Jadi kamu pecaya sama ajaran Islam...??!!!
Cuma saja... yg satu ini....bukan ajaran islam....???!!!!!

Ttg At taubah 123... itu sudah sering sy jelaskan.... mungkin kamu juga sudah pernah sy kasih.....

Tapi... meskipun sdh pernah sy kasih... biasa emang kristen..tetep aja ditanya lagi dan menjadi senjata....

Padahal.... sitruasi dan kondisi saat itu mengharuskan Muhammad membunuh


bego!! alasan akan mengingkari adalah alasan mohamad!!
ga perduli ente ngacau kayak apa sejarah membuktikan! musyirikin tidak melanggar perjanjian!! mohamad yang sepihak memutuskan!

Wallah.... kenapa ga bilang dari tadi aja.......
Itu tandany.... kamu sudah terpojok sama jawaban saya.... hi...hi...hi...






you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 11:21 am

ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

orang singting kau ram

Post by menyeng-killer on Fri Mar 23, 2012 9:17 pm

ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

so pinter baca quran, maen ngajak orang lain debat isi quran, ngomong suruh belajar dulu lagi ke islam . islam ya jelas suruh baca Al-Quran lah ente ko nyuruh islam ([size=18]belajar dulu !![/size]) ? gak salah bang?? ente yang harusnya belajar dulu!! kalo mau ngedebatin quran, lu tuh cuman bisa motong ayat" yang buat jadi senjata terus di koar" deh.
astagfirullah .

inget ya bang ram, kalo mau debat isi quran ente kudu ngarti dulu bacaan"nya ntar malah salah nerjemah lagi hahaha
avatar
menyeng-killer
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 136
Age : 2016
Location : Dekat Surga
Humor : Janganlah saling menghujat dan menghina (bercanda dikit gak apa-apa hheheh
Reputation : -1
Points : 2247
Registration date : 2011-12-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 9:20 pm

ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

(Kej 8:21) Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Kamu ini lupa yaaa kalo Allah itu maha tahu....?????!!!!!!!!

Niatan jahat dari kaum musryikin thd perjanjian tsb... Allah tahu......meskipun belum dilakukan....

sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!
Bego'.... bego'..... yg bilang bukan saya.... yg bilang itu Quran...... yg bilang itu Allah......

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......


ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

Huaa.....huaa...huaa..huaa.....

Ini lagi.......ooooiiiiiiii............ gue itu udah belajar dan belajar banyak ttg Quran.... apalagi ttg surat yg kamu sebutkan itu.... hi...hi....hi...hi..hi.....

Kalo ga salah..... gue udah pernah debat ama elo ttg konteks spt itu......
tapi yaa.. ga apa2.... entar ta kasih tau lagi yaaaa.....???!!!!!!! (nanti aja)












Last edited by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 9:25 pm; edited 1 time in total

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 9:23 pm

menyeng-killer wrote:
ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

so pinter baca quran, maen ngajak orang lain debat isi quran, ngomong suruh belajar dulu lagi ke islam . islam ya jelas suruh baca Al-Quran lah ente ko nyuruh islam ([size=18]belajar dulu !![/size]) ? gak salah bang?? ente yang harusnya belajar dulu!! kalo mau ngedebatin quran, lu tuh cuman bisa motong ayat" yang buat jadi senjata terus di koar" deh.
astagfirullah .

inget ya bang ram, kalo mau debat isi quran ente kudu ngarti dulu bacaan"nya ntar malah salah nerjemah lagi hahaha
ini jaman internet!! kita bisa belajar! ane udah liat tuh ayat dan pengertiannya.. dan udah sering ane debat masalah ini!! apakah ente pernah belajar?? ente bisa baca quran mungkin! tetapi apakah tau artinya??? ha..ha..ha..ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 9:25 pm

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

(Kej 8:21) Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Kamu ini lupa yaaa kalo Allah itu maha tahu....?????!!!!!!!!

Niatan jahat dari kaum musryikin thd perjanjian tsb... Allah tahu......meskipun belum dilakukan....

sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!
Bego'.... bego'..... yg bilang bukan saya.... yg bilang itu Quran...... yg bilang itu Allah......

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......









TUHAN memenag maha tau. tetapi allah swt tidak!
kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

inikah contoh nabi dan tuhan kalian? TIDAK BISA DIPERCAYA!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 9:33 pm


ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......
ayat tentang Yesus untuk semua manusia di sunia sebajek! udah ane kasih ke ente!!! silahkan di cek!!
kalau ente percaya ada beberapa dalam perdebatan.. kan ada yg lain!! yg ada di codex cedex jaman dulu!!

mana kisah pki palsunya?????

ha..ha..ha..ha..ha......


sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

inilah kalau orang bego!
di sebut!! sudah berzinah didalam hati!!!!
sudah berzinah!! artinya sudah terjadi!!!!

dalam ajaran Yesus, mikir ingin kimpoi ama wanita lain adalah dosa.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Sat Mar 24, 2012 11:32 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

(Kej 8:21) Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Kamu ini lupa yaaa kalo Allah itu maha tahu....?????!!!!!!!!

Niatan jahat dari kaum musryikin thd perjanjian tsb... Allah tahu......meskipun belum dilakukan....

sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!
Bego'.... bego'..... yg bilang bukan saya.... yg bilang itu Quran...... yg bilang itu Allah......

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......









TUHAN memenag maha tau. tetapi allah swt tidak!
kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

inikah contoh nabi dan tuhan kalian? TIDAK BISA DIPERCAYA!!

Lho.... piye tooo.. Allah swt itu adl Tuhan..... dan pasti Tuhan maha tahu dong......!!!!!!!!!

kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

Ooiiiii........ muter2 aja.........

Kan sudah sy bilang diatas...... mungkinsaja pada awal perjanjian... kaum musryikin tdk ada niatan utk mengingkari......tapi pada tahun ke 2 perjanjian... kaum musryikin ada niatan dan rencana utk mengingkari........


ayat tentang Yesus untuk semua manusia di sunia sebajek! udah ane kasih ke ente!!! silahkan di cek!!
kalau ente percaya ada beberapa dalam perdebatan.. kan ada yg lain!! yg ada di codex cedex jaman dulu!!

Emang.... kristen ga pernah mikir..........

Permasalahannya adl.... kenapa ada ayat tambahan pd matius pd alkitab skrg ini....padahal, codex asli jaman dulu pada Matius, tdk ada ayat spt itu...

Kitab Suci murni itu ga perlu ada tambahan dan pengurangan ayat........
Berarti.... para ahli kitab masih kurang puas akan firman Tuhan yg satu ini......sehingga ditambahkan / disisipkan ayat lain

Kalo memang benar dalam Surah lain spt Yoh (surah2 yg kamu sebutkan), itu benar adanya bhw yesus utk semua bangsa.... ga perlu kan pada Matius ditambah ayat yg serupa....

Tidak ada tambahan ayat yg serupa itu pun.... kebenaran akan yesus utk semua bangsa adl benar adanya, karena di tunjang dgn surah2 lain dlm Alkitab......

Tapi, kenapa ada ayat tambahan tsb....???!!!! sedangkan codez aslinya ayat tsb tidak ada......
katanya Alkitab murni firman Tuhan.......... berarti, tdk murni firman Tuhan dong....

Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Ya udaahhhh......
Tapi sebenarnya, kamu alah tangkap apa yg sy maksud....

Yg sy tegaskan disini adl bukanlah bezinahnya itu.......

Tapi orang yg memandang wanita itu juga menginginkan wanita itu.....

Keinginannya itu loh.....niatan utk memiliki itu loh... yg sy maksud.........


Ttg PKI.....

kenapa ini jadi pembahasan berlanjut...???!!!

http://apit.wordpress.com/2007/09/18/tragedi-g30spki-versi-ratnasari-dewi-soekarno/


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by abu hanan on Sat Mar 24, 2012 12:28 pm

ramayana wrote:iblis adalah golongan jin..

[18:50] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.
kesamaan bahan baku
ramayana wrote:iblis adalah golongan orang orang kafir.

[38:74] kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.

[2:34] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

kesamaan sifat dan perbuatan

ramayana wrote:ada komentar?? mana yang bener nih? siapa sih iblis itu? dan apa kesalahan ibis menurut quran selain ga mau sujud?.
banyak....lha uda baca sampe ayat 34 ditambah 38;74 kok pake tanyah apa kesalahan lain dari iblis...
duh...luar biyasah hwebat daya tangkap si ram ram..

_________________
www.isyfatihah.wordpress.com

http://laskarislam.indonesianforum.net/

LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
abu hanan
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1391
Location : yerusalem
Job/hobbies : bersih2 al aqsha
Reputation : -60
Points : 3705
Registration date : 2011-07-07

View user profile http://www.isyfatihah.wordpress.com

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:34 pm

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

(Kej 8:21) Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Kamu ini lupa yaaa kalo Allah itu maha tahu....?????!!!!!!!!

Niatan jahat dari kaum musryikin thd perjanjian tsb... Allah tahu......meskipun belum dilakukan....

sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!
Bego'.... bego'..... yg bilang bukan saya.... yg bilang itu Quran...... yg bilang itu Allah......

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......









TUHAN memenag maha tau. tetapi allah swt tidak!
kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

inikah contoh nabi dan tuhan kalian? TIDAK BISA DIPERCAYA!!

Lho.... piye tooo.. Allah swt itu adl Tuhan..... dan pasti Tuhan maha tahu dong......!!!!!!!!!

kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

Ooiiiii........ muter2 aja.........

Kan sudah sy bilang diatas...... mungkinsaja pada awal perjanjian... kaum musryikin tdk ada niatan utk mengingkari......tapi pada tahun ke 2 perjanjian... kaum musryikin ada niatan dan rencana utk mengingkari........


ayat tentang Yesus untuk semua manusia di sunia sebajek! udah ane kasih ke ente!!! silahkan di cek!!
kalau ente percaya ada beberapa dalam perdebatan.. kan ada yg lain!! yg ada di codex cedex jaman dulu!!

Emang.... kristen ga pernah mikir..........

Permasalahannya adl.... kenapa ada ayat tambahan pd matius pd alkitab skrg ini....padahal, codex asli jaman dulu pada Matius, tdk ada ayat spt itu...

Kitab Suci murni itu ga perlu ada tambahan dan pengurangan ayat........
Berarti.... para ahli kitab masih kurang puas akan firman Tuhan yg satu ini......sehingga ditambahkan / disisipkan ayat lain

Kalo memang benar dalam Surah lain spt Yoh (surah2 yg kamu sebutkan), itu benar adanya bhw yesus utk semua bangsa.... ga perlu kan pada Matius ditambah ayat yg serupa....

Tidak ada tambahan ayat yg serupa itu pun.... kebenaran akan yesus utk semua bangsa adl benar adanya, karena di tunjang dgn surah2 lain dlm Alkitab......

Tapi, kenapa ada ayat tambahan tsb....???!!!! sedangkan codez aslinya ayat tsb tidak ada......
katanya Alkitab murni firman Tuhan.......... berarti, tdk murni firman Tuhan dong....

Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Ya udaahhhh......
Tapi sebenarnya, kamu alah tangkap apa yg sy maksud....

Yg sy tegaskan disini adl bukanlah bezinahnya itu.......

Tapi orang yg memandang wanita itu juga menginginkan wanita itu.....

Keinginannya itu loh.....niatan utk memiliki itu loh... yg sy maksud.........


Ttg PKI.....

kenapa ini jadi pembahasan berlanjut...???!!!

http://apit.wordpress.com/2007/09/18/tragedi-g30spki-versi-ratnasari-dewi-soekarno/


gile bener!! mana kisah palsu PKI nya???

lalu apa beda kisah ratna sari dewi ama kisah pemerintah?? bedanya dimana??? ha ha ha ....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:37 pm

abu hanan wrote:
ramayana wrote:iblis adalah golongan jin..

[18:50] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.
kesamaan bahan baku
ramayana wrote:iblis adalah golongan orang orang kafir.

[38:74] kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.

[2:34] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

kesamaan sifat dan perbuatan

ramayana wrote:ada komentar?? mana yang bener nih? siapa sih iblis itu? dan apa kesalahan ibis menurut quran selain ga mau sujud?.
banyak....lha uda baca sampe ayat 34 ditambah 38;74 kok pake tanyah apa kesalahan lain dari iblis...
duh...luar biyasah hwebat daya tangkap si ram ram..

ha ha ha.. jadi sifat dan perbuatan manusia kayak iblis ya?? termasuk ente dan mohamad??
ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Wed May 23, 2012 9:30 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:ente mau debat at taubah 123??? belajar dulu!!

ente muter muter ga mutu!! ane males! udah malem lagi...

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

(Kej 8:21) Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: "Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya, dan Aku takkan membinasakan lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Kamu ini lupa yaaa kalo Allah itu maha tahu....?????!!!!!!!!

Niatan jahat dari kaum musryikin thd perjanjian tsb... Allah tahu......meskipun belum dilakukan....

sy kasih lagi.....:
Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Liat.... orang tsb masih menginginkannya..... belum tercapai keinginannya.... belum dilakukan utk mendapatkan perempuan tsb...... Allah sudah tahu......
kasian.....

ente selalu bilang kaum musyirikin akan.. sekali lagi akan!! mengingkari perjanjian!!

akan!! belum terjadi!!!!
Bego'.... bego'..... yg bilang bukan saya.... yg bilang itu Quran...... yg bilang itu Allah......

sedang sejarah membuktikan mohamad yang mengingkari!!! sudah mengingkari!!!

mau bukti apa?? dasar bego!

ooo..... jadi skrg kamu bicara mengenai bukti sejarah.......??!!!!!!!!
Kalo begitu... bukti sejarah mengatakan bhw ayat Alkitab tg yesus utk semua bangsa adl palsu.... itu bukti sejarah.....
karena manuskrip yg asli.... bukti sejarah yg asli itu... tidak ada ayat yg mengatakan ttg hal itu.....!!!!!!!!!

Terkadang kenyataan emang terasa menyakitkan ya ram......









TUHAN memenag maha tau. tetapi allah swt tidak!
kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

inikah contoh nabi dan tuhan kalian? TIDAK BISA DIPERCAYA!!

Lho.... piye tooo.. Allah swt itu adl Tuhan..... dan pasti Tuhan maha tahu dong......!!!!!!!!!

kenapa? lha kalau tau ,usyirikin akan mengingkari.. sekali lagi akan! belum terjadi... kenapa mohamad dibiarkan... eh, terus di ingkari!

Ooiiiii........ muter2 aja.........

Kan sudah sy bilang diatas...... mungkinsaja pada awal perjanjian... kaum musryikin tdk ada niatan utk mengingkari......tapi pada tahun ke 2 perjanjian... kaum musryikin ada niatan dan rencana utk mengingkari........


ayat tentang Yesus untuk semua manusia di sunia sebajek! udah ane kasih ke ente!!! silahkan di cek!!
kalau ente percaya ada beberapa dalam perdebatan.. kan ada yg lain!! yg ada di codex cedex jaman dulu!!

Emang.... kristen ga pernah mikir..........

Permasalahannya adl.... kenapa ada ayat tambahan pd matius pd alkitab skrg ini....padahal, codex asli jaman dulu pada Matius, tdk ada ayat spt itu...

Kitab Suci murni itu ga perlu ada tambahan dan pengurangan ayat........
Berarti.... para ahli kitab masih kurang puas akan firman Tuhan yg satu ini......sehingga ditambahkan / disisipkan ayat lain

Kalo memang benar dalam Surah lain spt Yoh (surah2 yg kamu sebutkan), itu benar adanya bhw yesus utk semua bangsa.... ga perlu kan pada Matius ditambah ayat yg serupa....

Tidak ada tambahan ayat yg serupa itu pun.... kebenaran akan yesus utk semua bangsa adl benar adanya, karena di tunjang dgn surah2 lain dlm Alkitab......

Tapi, kenapa ada ayat tambahan tsb....???!!!! sedangkan codez aslinya ayat tsb tidak ada......
katanya Alkitab murni firman Tuhan.......... berarti, tdk murni firman Tuhan dong....

Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya” (Mat.
5:27-28).

Ya udaahhhh......
Tapi sebenarnya, kamu alah tangkap apa yg sy maksud....

Yg sy tegaskan disini adl bukanlah bezinahnya itu.......

Tapi orang yg memandang wanita itu juga menginginkan wanita itu.....

Keinginannya itu loh.....niatan utk memiliki itu loh... yg sy maksud.........


Ttg PKI.....

kenapa ini jadi pembahasan berlanjut...???!!!

http://apit.wordpress.com/2007/09/18/tragedi-g30spki-versi-ratnasari-dewi-soekarno/


gile bener!! mana kisah palsu PKI nya???

lalu apa beda kisah ratna sari dewi ama kisah pemerintah?? bedanya dimana??? ha ha ha ....

Lohh......

OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Thu May 24, 2012 10:00 am

you7tube7com wrote:OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...[/size]

lha kan tinggal ente buktikan mana yang palsu!

apa kalau ada kisah lain terus berarti yang sekarang palsu?? mana buktinya?

ente bilang kisah pki palsu.. terus bilang proses peristiwanya!!
lha trit ente aja beda beda.. yang palsu mana?? ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by TUKANG BAKWAN on Thu May 24, 2012 11:17 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...[/size]

lha kan tinggal ente buktikan mana yang palsu!

apa kalau ada kisah lain terus berarti yang sekarang palsu?? mana buktinya?

ente bilang kisah pki palsu.. terus bilang proses peristiwanya!!
lha trit ente aja beda beda.. yang palsu mana?? ha ha ha..


ente gak pernah baca bible ya ram, ha.ha.ha.ha.ha
tuh rasul paulus botak pujaaan loe yang tukang kibul ha.ha.ha.ha.ha
mau aj ente dibohongi rasul botak palsu ha.ha.ha.ha.ha

ha.ha.ha.ha.ha
ha.ha.ha.ha.ha
ha.ha.ha.ha.ha
ha.ha.ha.ha.ha

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 2000
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Sat May 26, 2012 10:57 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...[/size]

lha kan tinggal ente buktikan mana yang palsu!

apa kalau ada kisah lain terus berarti yang sekarang palsu?? mana buktinya?

ente bilang kisah pki palsu.. terus bilang proses peristiwanya!!
lha trit ente aja beda beda.. yang palsu mana?? ha ha ha..

Ah.....
kebiasaan kristen....... ngeles aja.........

Orang awam juga tau.... kalau sy menyebutkan bhw peristiwa PKI itu ada yg palsu...... pasti proses terjadinya yg palsu.... hi...hi..hi...

Kalau ttg peristiwa pki, mana yg benar versinya..... sy ga tau......
Sy tdk ada niatan utk mengkoreksi itu..... jadi sy tidak menelusuri peristiwa itu... jadi sy ga tau....

Back to topik....

Kamu sama sekali tidak menjawab ttg ayat palsu MAtius, yaitu adanya penambahan ayat2 ttg yesus utk segala bangsa...
(Lihat lagi keatas)....




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by kuku bima on Sun May 27, 2012 9:52 pm

Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
ramayana wrote:
Bnei Yishmael Ben Avraham wrote:
ramayana wrote:buat yang mau mikir... inilah kata sujud di al baqarah 34 اسجدوا

dan inilah sujud di al furqon 60 اسجدوا

silahkan di bandingkan!! sama tidak?? trus apa al furqon 60 itu?

[25:60] Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Sujudlah kamu sekalian kepada yang Maha Penyayang", mereka menjawab:"Siapakah yang Maha Penyayang itu? Apakah kami akan sujud kepada Tuhan Yang kamu perintahkan kami(bersujud kepada-Nya)?", dan (perintah sujud itu) menambah mereka jauh (dari iman).

siapa yang bilang sujud kepada adam bukan seperti sujud kepada TUHAN??
jelas beda lah tong, sok teu loe...

Komplain Iblis atas perintah Tuhan bukan karena faktor sujudnya,,,,,tapi soal asal usul penciptaannya.....Logika iblis menyatakan unsur ciptaannya lebih mulia daripada Adam hingga dia menolak untuk sujud.....ini persoalannya pak....

bro, ente bilang gini udah mikir belum????

siapa iblis itu?? apakah dia Jin atau manusia?? lihat ayat quran diatas.. quran ada yang bilang golongan jin ada yang bilang golongan orang.. lha yang mana??

kemudian kalau dia jin.. bagaimana mungkin jin pernah ke surga??? apa jin itu pernah tinggal disana??
lha,,,,elu itu bodoh atau gimana pak? Iblis itu diciptakan dari nyala api, malaikat dari cahaya dan manusia dari tanah....yg diciptakan dari api tergolong bangsa jin dan bukannya bangsa manusia....inilah akibat terlalu fokus pada terjemahan sehingga ketika menemukan kata "orang" dianggap bertolak belakang....

ayat yg elu gendong buat topik ini dua-duanya memakai kata وَكَانَ yg dapat diartikan sebagai, tergolong, termasuk, menjadi golongan....
وَكَانَ مِنَ الْكَافِرِينَ diartikan sebagai : menjadi golongan kafir..... tentunya kata kafir ini kagak perlu dijelasin lagi kan....

ramayana wrote:
nih ane kasih..
QOOLA KATSIIRUN MINAL FUQOHA INNAHU KAANA MINHUM

Artinya : Berkata kebanyakan dari Ahli Fiqih: “Sesungguhnya Iblis itu adalah dari golongan Malaikat.

Adapun alasan ahli Fiqih berpendapat Iblis adalah termasuk dari golongan malaikat adalah:
1.Ayat di atas menyatakan bahwa Alloh Ta’ala perintah kepada Malaikat supaya sujud kepada Adam, maka kalau Iblis bukan dari golongan Malaikat, Ibils tidak sujud kepada Adam itu tidak apa-apa, sebab dia tidak termasuk golongan Malaikat. Sebab yang diperintah adalah malaikat saja, “Waidzqulnaa Lil Malaaikati” tidak ada tambahan “Wal Ibliisa”.
Itu tandanya bahwa Iblis itu termasuk golongan Malaikat yakni Malaikat yang membandel, seumpama bukan golongan Malaikat maka tidak ikut sujud tidak apa-apa sebab di luar perintah.
2.Pada ayat tersebut kalimat “Illa Ibliisa” artinya “kecuali Iblis” yang tidak mau sujud. “Illaa” itu kalimat Isti’na maksudnya pengecualian. Kalau seandainya Iblis itu bukan dari golongan Malaikat, maka tentulah tidak ada pengecualian.

Jadi berdasarkan dua alasan di atas, maka mayoritas Ahli Fiqih berpendapat bahwa Iblis itu dari golongan Malaikat. Hal ini tersebut dalam kitab tafsir Kabir, yang kadang-kadang disebut tafsir Mafatihul Ghoib (Kunci-Kunci Ghoib), yang jilidnya berjumlah 8 jilid besar. Adapun yang mengarang kitab tersebut adalah Fakhrur Rozi.

Jadi dalam kitab tafsir tersebut disebutkan, “Katsiirun Minal Fuqohaai” artinya “Kebanyakan Ahli Tafsir”, meskipun tidak keseluruhannya berpendapat bahwa Iblis itu termasuk golongan Malaikat, tapi kebanyakan berpendapat demikian.

Akan tetapi kalau kami berpendapat bahwa Iblis itu bukan dari golongan Malaikat. Adapun dasar kami itu banyak, di antaranya:

Dalam Hadist, Rosululloh bersabda:

QOOLA ROSULULLOHI SHOLLALLOHU ALAIHI WASALLAM: KHULIQOTIL MALAAIKATU MIN NUURIN (An Aisyah) Rowahu Muslim.

Artinya : Bersabda Rosulullohi Shollallohu Alaihi Wasallam: “Diciptakan Malaikat itu dari cahaya.”

Jadi dzat-nya Malaikat itu diciptakan oleh Alloh Ta’ala dari cahaya, sedangkan kalau Iblis diciptakan dari api. Dalam Al Qur’an surat Al Kahfi ayat 50 disebutkan bahwa Iblis itu sebangsa dengan Jin.

ILLA IBLIISA KAANA MINAL JINNNI

Artinya : Kecuali yang tidak mau sujud itu Iblis, dia dari golongan Jin.

Dan Jin itu diciptakan dari api, jadi sama dengan Iblis yang juga diciptakan dari api. Dalam Al Qur’an surat Ar Rohman ayat 15 diterangkan:

WA KHOLAQOL JAANNA MIN MARIJIN MINAN NAARIN

Artinya : Dan Engkau (Alloh) menjadikan Jin dari intinya api

Jadi Jin dari Api dan Iblispun dari api, dalam Al Qur’an surat Al A’rof, Iblis mengatakan sendiri bahwa dirinya diciptakan dari api:

KHOLAQTANII MIN NAARIN

Artinya : Engkau (Alloh) menjadikan saya (Iblis) dari api

Jadi Iblis itu sebangsa jin, bukan bangsa Malaikat.

bingungkan.. iblis itu malaikat, jin atau orang??
bener juga pandangan diatas.. yang disuruh tunduk malaikat kok iblis yang di salahkan ha..ha..ha..ha....
alloh swt ngawur!!
inilah tololnya elu, kagak paham apa-apa sudah memvonis.....menyedihkan...

maka sujudlah mereka kecuali Iblis...kata إلا yg artinya kecuali dlm penggalan ayat perintah sujud itu mempunyai pembagian tersendiri dan bukan bermakna "kecuali" yg kita pahami dalam bahasa indonesia....dalam kaedah bahasa arab ini dikenal sebagai istisnaa' munqothi (pengecualian yg tidak ada kaitannya) contoh dalam bahasa indonesianya, para netter sudah online kecuali domba....domba adalah binatang sedang netter adalah manusia, gak ada kaitan antara manusia dan domba....nah, sama dengan kasus perintah sujud kepada adam, diceritakan kalo semuanya sujud kecuali iblis....iblis bukanlah malaikat tetapi termasuk sosok yg diperintah untuk sujud kepada adam....ayat Qur'an lain yg senada adalah, Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka (QS. An Nisaa : 157)....jadi maknanya, mereka (yahudi) mengira/menyangka yg dibunuh itu adalah Isa.....NYET 600 TAHUN SUDAH BERLALU..MAMAD BARU LAHIR.....SIAPA YANG MENGIRA-NGIRAH....YANG LIHAT LANGSUNG ATAU ...MELIHAT DARI KEJAUHAN...6 ABAD.....ORANG YAHUDI NGA MUNGKIN MENGIRA ATAU MENYANGKA WONG KEJADIANNYA DI DEPAN MATA MEREKA......ORANG YAHUDI SANGAT MEMUSUHI ISA..MANA MUNGKIN MEREKA SALAH TANGKAP.....PENGADILANNYA SAJA BERLAPIS LAPIS......KE EMPAT INJIL DENGAN TEGAS MENGATAKAN YESUS MATI DI SALIB........MAMAD NGARANG CERITA DARI MANA....YA...????...QURAN 72 SURA AL-JIN BUKTINYATA....KALOBORASI ALLOH SWT DENGAN JIN SETAN DAN IBLIS...UNTUK MENYESATKAN MANUSIA..JIKA SETAN GAGAL MENYESATAKAN MAKA ALLOH SWT TURUNTANGAN UNTUK MENYESATKAN MANUSIA.....DAN PENYESATAN ALLOH SWT TIDAK ADA JALAN PULANG...UNTUK ORANG-ORANG DI LUAR ISLAM SAYA INGATKAN HATI-HATI AKAN PENYESATAN ALLOH SWT...MENCIUM BATU ADALAH SALAH SATU PENYESATAN YANG NYATA.......SUJUD PADA ADAM .SUJUD PADA BATU ..PIE TO...ISLAM AYA -AYA WAE...

gua harap otak loe nyampe bahas beginian....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7930
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:34 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2304
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 8:02 am

up lagi.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Mon Jul 23, 2012 2:01 am

ramayana wrote:up lagi.

Tuh dah ta jawab....... kok elo ga ngejawab...??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by kuku bima on Mon Jul 23, 2012 4:12 am

bentarlagi dewa bulan bobo..sebelum bob buka puasa dulu..kenapa lambang dunia arab bulan sabit..????...sejarah masa lalu mereka adalah penyembah batu hitam .hilal si dewa bulan quraise...profil nyatanya adalah hajar aswad

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7930
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Thu Jul 26, 2012 12:58 am

kuku bima wrote:bentarlagi dewa bulan bobo..sebelum bob buka puasa dulu..kenapa lambang dunia arab bulan sabit..????...sejarah masa lalu mereka adalah penyembah batu hitam .hilal si dewa bulan quraise...profil nyatanya adalah hajar aswad

Kasian..... udah gila anak krsten ini.....uhda putus asa...!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:20 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...[/size]

lha kan tinggal ente buktikan mana yang palsu!

apa kalau ada kisah lain terus berarti yang sekarang palsu?? mana buktinya?

ente bilang kisah pki palsu.. terus bilang proses peristiwanya!!
lha trit ente aja beda beda.. yang palsu mana?? ha ha ha..

Ah.....
kebiasaan kristen....... ngeles aja.........

Orang awam juga tau.... kalau sy menyebutkan bhw peristiwa PKI itu ada yg palsu...... pasti proses terjadinya yg palsu.... hi...hi..hi...

Kalau ttg peristiwa pki, mana yg benar versinya..... sy ga tau......
Sy tdk ada niatan utk mengkoreksi itu..... jadi sy tidak menelusuri peristiwa itu... jadi sy ga tau....

Back to topik....

Kamu sama sekali tidak menjawab ttg ayat palsu MAtius, yaitu adanya penambahan ayat2 ttg yesus utk segala bangsa...
(Lihat lagi keatas)....




buktikan kalau itu palsu!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 11:43 pm

iblis adalah golongan jin, iblis adalah golongan orang orang kafir..

berarti yesus mu sampe ke bapa emaknya IBLIS.. udah gak usah bingung,udah dijawab tuh..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5041
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:43 pm



siapa orang kapir yang terbuat dari api?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6563
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:50 pm

NARUTO deh kayaknya jim.. dan sekarang NARUTO disamakan dengan TUHAN YESUS.. jadi ya NARUTO=TUHAN YESUS..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5041
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 7:13 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:OOiiiii.... kristen bego'.................

Bukan cerita ttg keberadaan PKi nya yg paslu.... tapi proses peristiwanya.... ada yg paslu....
Kenapa...??!! karena ada dua versi cerita.....

kalo ada 2 versi, tentu masing2 versi berbeda... dan tentunya.... peristiwa tsb harusnya memang hanya satu versi yg benar....
Dan yg satu lagi adl versi palsu......

TOLOL..... hi...hi...hi...hi...hi...[/size]

lha kan tinggal ente buktikan mana yang palsu!

apa kalau ada kisah lain terus berarti yang sekarang palsu?? mana buktinya?

ente bilang kisah pki palsu.. terus bilang proses peristiwanya!!
lha trit ente aja beda beda.. yang palsu mana?? ha ha ha..

Ah.....
kebiasaan kristen....... ngeles aja.........

Orang awam juga tau.... kalau sy menyebutkan bhw peristiwa PKI itu ada yg palsu...... pasti proses terjadinya yg palsu.... hi...hi..hi...

Kalau ttg peristiwa pki, mana yg benar versinya..... sy ga tau......
Sy tdk ada niatan utk mengkoreksi itu..... jadi sy tidak menelusuri peristiwa itu... jadi sy ga tau....

Back to topik....

Kamu sama sekali tidak menjawab ttg ayat palsu MAtius, yaitu adanya penambahan ayat2 ttg yesus utk segala bangsa...
(Lihat lagi keatas)....




buktikan kalau itu palsu!!

Huaa...huaa...huaa...huaa....

Ngapain jadi ngebahas PKI...???!!!!!!!

Kalo ada 2versi, ato ada lebih dari satu versi..... tentunya hanya satu yg benar dan yg lainnya salah..
Dan yg sy bilang adl... proses kejadiannya, bukan PKI nya

Hi..hi...hi..hi..hi..

utk kesekian kalinya....
Kristen ga mampu membuktikan kebenaran ajarannya...!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6147
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by Ontamekah on Sat Jun 08, 2013 6:41 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
liga21 wrote:
you7tube7com wrote:
liga21 wrote:bah...emangnya IBLIS bego banget kali yha???..ampe pengertian sujud aja siIBLIS gak tau?...yg benongggg doong...klo cuma sujud...cuma sekedar sujud aja bukan menyembah
ngapain juga tuh IBLIS ampe bela-belain ngelawan TUHAN,IBLIS gak sebego NT
yg rela diusir dari surga demi hanya sujud namun gak ada pengertian lainnya....




Karena Iblis merasa dirinya lebih baik dan lebih tinggi dari pada manusia
Iblis merasa dia diciptakan dari api, sedangkan manusia dari tanah.....api lebih tinggi dari tanah....




looo iya klo kata sujud ..artinya bukan menyebah....ngapain tuh siIBLIS rela ampe diusir tuhan dari surga....

siiblis tau bener arti kata sujud adalah menyembah..dan berkaitan dengan derajatnya...!

nt bilang IBLIS merasa dirinya lebih tinggi...dari manusia kan??? (bicara masalah derajat nih)
sekarang klo kata sujud itu gak ada artinya atau artinya bukan menyembah
kenapa gak dilakukan aja...toh bukan menyembah cuma sujud yg artinya entah apa,yg penting artinya bukan menyembah!, (kasih pengertian baru aja buat sujud biar jelas) ,wkwkkwkwkwkwkwkkwkwk
gak akan menurunkan derajat siiblis yg merasa lebih tinggi ,.bukan???
sedangkan jika sujud artinya menyembah ,jelas akan menurunkan derajatnya..!
betul gak brooo ???

jadi sangat² jelaskan menurut keterangan NT sendiri ..sujud adalah menyembah karena berkaitan dengan derajat...kedua belah pihak..!...yaitu antara IBLIS dan manusia
sebenernya antara versi islam lain diversi kristen...!,berbeda jauh mengenai penciptaan /menjadi terkenalnya kata iblis

diislam IBLIS sengaja diciptakan oleh TUHAN,sosok/wujud nya..(tuhan model apa sih yg sengaja menciptakan IBLIS biang kejahatan dan mau sama² tinggal dengan kejahatan ,sedang tuhan sendiri paling benci sama kejahatan!!??)

sedang versi kristen, IBLIS berkaitan dengan sifat membangkang(bukan sosok/wujudnya) para malaikat surga kepada Tuhan, ....

dan bukan tugas sujud/menyembah manusia yg diperintahkan Tuhan,melainkan tugas untuk membantu membimbing manusia serta memberikan informasi yg benar kepada manusia...|(awal manusia dan sebagian malaikat jatuh kedalam dosa,serta adanya kata IBLIS)



Kasian.........

Kenapa malaikat mau bersujud kpd Adam...???!!!

padahal malaikat diciptakan dari cahaya... lebih dasyat dari tanah...

padahal malaikat bisa terbang.. dan dgn kecepatan cahaya.....kalah manusia....

padahal malaikat tidak tidur...tidak makan.... tetap sehat dan hidup, kalah manusia..

Kok, malaikat mau sujud..???!!!!

lagi pula.... Allah memberi perintah utk BERSUJUD..... bukan memberi perintah utk MENYEMBAH.... spt ada dalam ayat2 Quran...

dalam Quran.... kalo Allah memang ingin di sembah... maka Allah dgn tegas berkata SEMBAH.........

Ilustrasi :
Ada anak durhaka kpd ibunya.... lalu anak durhaka tsb insaf dan tobat... dan minta maaf kpd ibunya...

Sangking besarnya dosaanak tsb... sampe2... anak tsb berlutut dan bersujud di hadapan kaki si ibunya.....(banyak loh... terjadi spt ini)

Apk anak tsb menyembah Ibunya..???!!!

Kasian kamu....bener2 kasian....... sudah ketularan tolol



kalau quran bilang sujud... itu artinya nyembah ga??
ente ga liat posting ane diatas???? tuh ada kata sujud... yg artinya nyembah..

dan lagi.. sebutkan.. dimana ada iblis diminta sujud ama allah swt.. ada?? ayat berapa?? ha..ha..ha..ha.....
yang disuruh sujud malaikat! kenapa yang dilaknat iblis?? ga salah iblis ga sujud wong ga disuruh ha..ha..ha...

sekali lagi!! iblis golongan jin atau orang orang kafir???? kok quran kontradiksi??

Hahaha itu semua masih info dari 1 fihak yaitu manusia saja yang ingin enaknya sendiri, kenyataannya setan/iblis/pocong/denderuwo dan Tuhan tak pernah omong dulu kala iblis harus sujud pd manusia,itu keterangan masih dari manusia saja,jadi hal itu belom syah secara pengadilan hukum yang dituduhkan, malah bisa jadi mencemarkan nama baik syetan,lihat KUHP bab XVI pasal 310 hukumannya 9bulan kurungan badan

avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1990
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Siapakah iblis menurut quran???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum