MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Hoax-kah Ini?

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Fri Feb 17, 2012 11:55 am

First topic message reminder :

Berawal dari keinginan saya agar Kristener tidak asal ngomong. Agar Kristener berpikir dan menulis secara adil. Dan saya rasa adalah bermain bumerang bila menanyakan hal yg sebenarnya kita juga ga mampu seperti yg kita tanyakan. Adalah bodoh menanyakan "Mengapa agama Anda begini?" Padahal agamanya juga begitu. Malah agamanya lebih parah.
Dan karena ini:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Muslim mengklaim diri sebagai orang beriman, dan mengklaim akan masuk sorganya Awloh (Qs 89:30; Qs 19:59-61)

Nah, berikan ABI bukti bahwa muslim akan masuk sorga Awloh itu.
Untuk ketiga kalinya saya ajarin Anda dg pelajaran yg sama:
Jangan pernah mengajukan pertanyaan bila pertanyaan tsb tidak bisa Anda jawab bila dipertanyakan ke Anda.

Ini salah satunya HOAX muslim!! hahaha
Nah, sekarang tugas Kristener. Dan saya permudah. Saya tidah menggunakan kata akan, yg mana kita tau bahwa itu belum terjadi.
Sekarang saya gunakan kata telah, yg berarti ini sudah terjadi. Dan kita semua tau bahwa lebih mudah membuktikan yg sudah terjadi dari pada yg belum terjadi.
Tugas Kristener, terutama akal bulus:
Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down


Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Mon Jul 22, 2013 8:52 am

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:1. Orang yang dosanya ditebus oleh Yesus hanyalah orang yang percaya. (bantah bila pernyataan ini salah)
 
Kasih bab dan  ayat Alkitabnya.
Buktikan dulu bahwa orang yang tidak percaya seperti saya ini juga ikut ditebus.

 
2. Menurut celoteh Alkitab, orang percaya disertai oleh tanda-tanda, tidak mempan racun, dsb. (bantah bila pernyataan ini salah).

Yang merupakan isi ayat Alkitab adalah yg berikut ini:



(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

Jelas?
Yang jelas, Anda memotongnya hanya pada ayat 17. Ayat 18-nya Anda buang, padahal ayat 17 masih diakhiri dengan tanda koma. Artinya ayat 18 masih merupakan sambungan dari ayat 17.

Dan selengkapnya adalah:

Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.


Kesimpulannya:
Orang-orang yang percaya akan punya tanda-tanda: termasuk dia antaranya tidak mempan racun.

 
Buktikan dulu bahwa orang yang tidak percaya seperti saya ini juga ikut ditebus.

qiqiqiq....onta2.....

Jadi gak ada ayatnya ya, jadi anda asal ngomong. Ok!
Saya akan ngaku asal ngomong bila Anda menjawab pertanyaan ini.
Apakah bayo_lubis (yang menganggap bahwa hanya orang bodoh yang mengakui Yesus itu Tuhan) ikut juga ditebus?
Apakah bayo_lubis (yang TIDAK PERCAYA bahwa Yesus adalah juru selamat) ikut juga ditebus?
Silakan dijawab biar ketahuan siapa yang bego.



Kesimpulannya:
Orang-orang yang percaya akan punya tanda-tanda: termasuk dia antaranya tidak mempan racun.
Qiqiqiq.....onta2....onta

Lihat ayatnya:

 
 
Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.


Jadi, tidak dikatakan:

1. BUKTI ORANG PERCAYA ADALAH GAK MEMPAN RACUN.

2. Orang yang dosanya ditebus oleh Yesus hanyalah orang yang percaya.

3. Orang-orang yang percaya akan punya tanda-tanda: termasuk dia antaranya tidak mempan racun. (Lihat aja teksnya, gak perlu kesimpulan anda).
 
Terus menurut Anda, apa kesimpulan ayat itu?
Tanda-tanda apa saja yang menyertai orang-orang yang percaya?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Mon Jul 22, 2013 9:03 am

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Ontamekah wrote:Apa kau semua dapat buktikan juga Muhammad termasuk orang ber-imin? hayo!!
Jelas kamu juga tak bisa iman letaknya dimana? kalo imin dah jelas diselangkangan... nyahook !!!
Mampukah Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus?
Itu topiknya.
Mampukah Anda?

 KETAHUAN LINGLUNG DAN HOAX DOANK

LIHAT INI PERNYATAAN ANDA:

 
Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!

JADI BUKAN:

 
Mampukah Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus?
Itu topiknya.
Mampukah Anda?

Dasar manusia suka minum air kencing onta, suka berdusta.
Apa bedanya yang Anda kutip itu? Keduanya sma-sama minta Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus.

Mungkin Anda tidak mampu melihat semua keterkaitan yang saya tulis karena pengaruh dibohongi Paulus.
Yang ditebus adalah orang yang percaya. Dalam kitab Anda, orang yang percaya diikuti tanda-tanda, yaitu kebal racun dan kebal ular berbisa.
Bukti bahwa dosa Anda sudah ditebus tentu dengan tidak mempan-nya Anda diracun.
Yang seperti ini yang saya minta dari awal. Bukan bukti seenak perut dan seenak mulutmu.
Dasar babi piaraan Paulus.


Hahah....onta2......keseringan minum kencing onta (abi sering menyamakan kamu dgn onta qiqiqiq)

1. Kalimatnya aja udah berbeda.

2. Kalimat pertama, jelas ditebus oleh siapa: Yesus, kalimat kedua, gak jelas

3. dll


Mungkin Anda tidak mampu melihat semua keterkaitan yang saya tulis karena pengaruh dibohongi Paulus.
Yang ditebus adalah orang yang percaya. Dalam kitab Anda, orang yang percaya diikuti tanda-tanda, yaitu kebal racun dan kebal ular berbisa.
Bukti bahwa dosa Anda sudah ditebus tentu dengan tidak mempan-nya Anda diracun.
Yang seperti ini yang saya minta dari awal. Bukan bukti seenak perut dan seenak mulutmu.
Dasar babi piaraan Paulus.

Qioqiqiq......onta2......ngulang2
Anda hanya mengada-ada. Pada kalimat kedua, biarpun gak dituliskan, tentu merujuk ke Yesus. Topiknya kan soal Kristen. Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh Paulus? Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh setan? Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh babi?

qiqiqiq..........onta2.......

mengada2 gimana memang beda koq. Anda sendiri ngaku "biarpun gak dituliskan".

Tu kan beda.
Tulisannya aja yang beda. Maksudnya sama. "Ditebus" dalam pokok bahasan ini tetap merujuk pada Yesus.

 Qiqiqiq onta2...onta


anda sendiri ngaku:

Tulisannya aja yang beda. 

lha......

Tu kan beda.
 
Anda terlalu mempersoalkan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Semoga ini bukan trik Anda untuk mengaburkan permasalahan.
Nih contohnya kalimatnya nih....
Apakah menurut Kristen benar bahwa Tuhan itu Maha Kuasa?
Walaupun nama Tuhannya tidak disebutkan, dalam konteks ini, Tuhan yang dimaksud adalah Bapa, Yesus dan Roh Kudus. Tau dari mana bahwa Tuhan yang dimaksud adalah Bapa, Yesus dan RK? Tau karena mau menggunakan otak.

Nah... makanya bila ada kalimat:
Buktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus.
Ini berarti ditebus oleh Yesus, sekalipun nama Yesusnya tidak ditulis. Karena yang menebus dosa dalam Kristen hanya Yesus.
Demikian juga dengan kalimat ini:
Apa benar semua manusia dapat dosa warisan?
Walau nama Adam tidak dituliskan, sudah jelas bahwa dalam kalimat itu yang mewariskan dosa merujuk ke Adam.
Biasakan menggunakan otak. Jangan terbuai menjadi babi piaraan Paulus yang dianjurkan untuk tidak menggunakan otak.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Akal Budi Islam on Mon Jul 22, 2013 9:19 am

@bayolubis 
 

 Saya akan ngaku asal ngomong bila Anda menjawab pertanyaan ini.
Apakah bayo_lubis (yang menganggap bahwa hanya orang bodoh yang mengakui Yesus itu Tuhan) ikut juga ditebus?
Apakah bayo_lubis (yang TIDAK PERCAYA bahwa Yesus adalah juru selamat) ikut juga ditebus?
Silakan dijawab biar ketahuan siapa yang bego.

qiiqiq....onta2 mabok minum kencing onta ya.
 
 
Gak ngaku juga gak pa2. Apa peduliku? Mank gak ada koq dasar alkitabnya, kecuali kalau anda mlintir sana, mlintir sini.
 
 
 
Terus menurut Anda, apa kesimpulan ayat itu?
Tanda-tanda apa saja yang menyertai orang-orang yang percaya?

Baca aja teksnya.
 

Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

 
Jangan keseringan minum kencing onta supaya ngawurnya berkurang.
 
Kena rajam lagi......qiqiqiq

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6162
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Akal Budi Islam on Mon Jul 22, 2013 9:27 am

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Ontamekah wrote:Apa kau semua dapat buktikan juga Muhammad termasuk orang ber-imin? hayo!!
Jelas kamu juga tak bisa iman letaknya dimana? kalo imin dah jelas diselangkangan... nyahook !!!
Mampukah Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus?
Itu topiknya.
Mampukah Anda?

 KETAHUAN LINGLUNG DAN HOAX DOANK

LIHAT INI PERNYATAAN ANDA:

 
Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!

JADI BUKAN:

 
Mampukah Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus?
Itu topiknya.
Mampukah Anda?

Dasar manusia suka minum air kencing onta, suka berdusta.
Apa bedanya yang Anda kutip itu? Keduanya sma-sama minta Anda membuktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus.

Mungkin Anda tidak mampu melihat semua keterkaitan yang saya tulis karena pengaruh dibohongi Paulus.
Yang ditebus adalah orang yang percaya. Dalam kitab Anda, orang yang percaya diikuti tanda-tanda, yaitu kebal racun dan kebal ular berbisa.
Bukti bahwa dosa Anda sudah ditebus tentu dengan tidak mempan-nya Anda diracun.
Yang seperti ini yang saya minta dari awal. Bukan bukti seenak perut dan seenak mulutmu.
Dasar babi piaraan Paulus.


Hahah....onta2......keseringan minum kencing onta (abi sering menyamakan kamu dgn onta qiqiqiq)

1. Kalimatnya aja udah berbeda.

2. Kalimat pertama, jelas ditebus oleh siapa: Yesus, kalimat kedua, gak jelas

3. dll


Mungkin Anda tidak mampu melihat semua keterkaitan yang saya tulis karena pengaruh dibohongi Paulus.
Yang ditebus adalah orang yang percaya. Dalam kitab Anda, orang yang percaya diikuti tanda-tanda, yaitu kebal racun dan kebal ular berbisa.
Bukti bahwa dosa Anda sudah ditebus tentu dengan tidak mempan-nya Anda diracun.
Yang seperti ini yang saya minta dari awal. Bukan bukti seenak perut dan seenak mulutmu.
Dasar babi piaraan Paulus.

Qioqiqiq......onta2......ngulang2
Anda hanya mengada-ada. Pada kalimat kedua, biarpun gak dituliskan, tentu merujuk ke Yesus. Topiknya kan soal Kristen. Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh Paulus? Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh setan? Ataukah ada Kristen yang dosanya ditebus oleh babi?

qiqiqiq..........onta2.......

mengada2 gimana memang beda koq. Anda sendiri ngaku "biarpun gak dituliskan".

Tu kan beda.
Tulisannya aja yang beda. Maksudnya sama. "Ditebus" dalam pokok bahasan ini tetap merujuk pada Yesus.

 Qiqiqiq onta2...onta


anda sendiri ngaku:

Tulisannya aja yang beda. 

lha......

Tu kan beda.
 
Anda terlalu mempersoalkan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. Semoga ini bukan trik Anda untuk mengaburkan permasalahan.
Nih contohnya kalimatnya nih....
Apakah menurut Kristen benar bahwa Tuhan itu Maha Kuasa?
Walaupun nama Tuhannya tidak disebutkan, dalam konteks ini, Tuhan yang dimaksud adalah Bapa, Yesus dan Roh Kudus. Tau dari mana bahwa Tuhan yang dimaksud adalah Bapa, Yesus dan RK? Tau karena mau menggunakan otak.

Nah... makanya bila ada kalimat:
Buktikan bahwa dosa Anda sudah ditebus.
Ini berarti ditebus oleh Yesus, sekalipun nama Yesusnya tidak ditulis. Karena yang menebus dosa dalam Kristen hanya Yesus.
Demikian juga dengan kalimat ini:
Apa benar semua manusia dapat dosa warisan?
Walau nama Adam tidak dituliskan, sudah jelas bahwa dalam kalimat itu yang mewariskan dosa merujuk ke Adam.
Biasakan menggunakan otak. Jangan terbuai menjadi babi piaraan Paulus yang dianjurkan untuk tidak menggunakan otak.


qiqiqi...onta2......

Yang anda buat ini apa? Kalau anda mau focus, seharusnya bukti yg abi minta anda udah jawab, kalau gak ada, jawab gak ada. Baru mengutarakan apa yg ingin anda tanyakan ke abi.

Anda malah nanya abi dasar dari hal2 yg gak abi nyatakan.

Onta bleguq, kapan kau bisa maju? Kau kerasukan beguganjang dari arab.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6162
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Mon Jul 22, 2013 1:54 pm

Akal Budi Islam wrote:@bayolubis 
 

 Saya akan ngaku asal ngomong bila Anda menjawab pertanyaan ini.
Apakah bayo_lubis (yang menganggap bahwa hanya orang bodoh yang mengakui Yesus itu Tuhan) ikut juga ditebus?
Apakah bayo_lubis (yang TIDAK PERCAYA bahwa Yesus adalah juru selamat) ikut juga ditebus?
Silakan dijawab biar ketahuan siapa yang bego.

qiiqiq....onta2 mabok minum kencing onta ya.
 
 
Gak ngaku juga gak pa2. Apa peduliku? Mank gak ada koq dasar alkitabnya, kecuali kalau anda mlintir sana, mlintir sini.
 
Baik, bila Anda gak berani menjawab. Saya akan bikin trit untuk hal di atas. Siapa tau ada Kristen yang lebih berani menyatakan hal yang benar .
 
Tritnya ada di sini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17305-dosa-siapakah-yang-ditebus-oleh-yesus#167339

 
 
Terus menurut Anda, apa kesimpulan ayat itu?
Tanda-tanda apa saja yang menyertai orang-orang yang percaya?

Baca aja teksnya.
 

Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

 
Jangan keseringan minum kencing onta supaya ngawurnya berkurang.
 
Kena rajam lagi......qiqiqiq
Tanda-tanda yang akan menyertai orang percaya:
- mereka akan mengusir setan-setan demi nama Yesus
- mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
- mereka akan memegang ular
- sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka
- mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh

Apakah ini ngawur? Atau ayat Alkitab Anda-kah yang ngawur hingga Anda gak berani menjawab pertanyaan saya?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Akal Budi Islam on Mon Jul 22, 2013 2:05 pm

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:@bayolubis 
 

 Saya akan ngaku asal ngomong bila Anda menjawab pertanyaan ini.
Apakah bayo_lubis (yang menganggap bahwa hanya orang bodoh yang mengakui Yesus itu Tuhan) ikut juga ditebus?
Apakah bayo_lubis (yang TIDAK PERCAYA bahwa Yesus adalah juru selamat) ikut juga ditebus?
Silakan dijawab biar ketahuan siapa yang bego.

qiiqiq....onta2 mabok minum kencing onta ya.
 
 
Gak ngaku juga gak pa2. Apa peduliku? Mank gak ada koq dasar alkitabnya, kecuali kalau anda mlintir sana, mlintir sini.
 
Baik, bila Anda gak berani menjawab. Saya akan bikin trit untuk hal di atas. Siapa tau ada Kristen yang lebih berani menyatakan hal yang benar .
 
Tritnya ada di sini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17305-dosa-siapakah-yang-ditebus-oleh-yesus#167339

 
 
Terus menurut Anda, apa kesimpulan ayat itu?
Tanda-tanda apa saja yang menyertai orang-orang yang percaya?

Baca aja teksnya.
 

Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

 
Jangan keseringan minum kencing onta supaya ngawurnya berkurang.
 
Kena rajam lagi......qiqiqiq
Tanda-tanda yang akan menyertai orang percaya:
- mereka akan mengusir setan-setan demi nama Yesus
- mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
- mereka akan memegang ular
- sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka
- mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh

Apakah ini ngawur? Atau ayat Alkitab Anda-kah yang ngawur hingga Anda gak berani menjawab pertanyaan saya?

 
Jika anda mengutip bible apa adanya, ya gak ada masalah. Menjadi masalah kalau anda menyimpulkan sesuka hatimu sendiri.



Sekarang bikin trit baru lagi? qiqiqiq.......

Dengan demikian trit ini ditutup.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6162
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:18 am

kristen memang full hoax.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:27 am

juruselamat2 wrote:kristen memang full hoax.

 hihihi...justru muslim yang full hoax..., ingat ga masalah ilmuwan jepang yang protes keras ke replublika karena republika buat artikel ,mengenai penemuannya dan diakhir artikel dikatakan bahwa si ilmuwan ini jadi muslim??? full hoax hahahaha.........

plus full klaim kosong....semua mau diklaim punya muslim...........hihihihi......dunia muslim, kedokteran islam, bahkan baju pun dimuslimkan....disuruh baca kalimat syahadat tuh baju..makanya jadi busana muslim.....hahahahaha......padahal baju koko dari budaya cina, turban dll itu produk dari budaya..hahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 4:22 am

itu kan oknum, beda dgn AJARAN kristen yang full hoax, untuk jadi tuhannya kristen harus berpenis dan cacat dulu...

wk wk wk tuhan kok cacat, dasar kristen hoax.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1624
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 4:36 am

juruselamat2 wrote:itu kan oknum, beda dgn AJARAN kristen yang full hoax, untuk jadi tuhannya kristen harus berpenis dan cacat dulu...

wk wk wk tuhan kok cacat, dasar kristen hoax.

 Hihihi...
uraikan dong dengan jelas cacatnya apa hihihi.....
jangan ngebacot doang......uraikan dengan lengkap ya...
apakah cacat karena paedofil, suka berperang, suka kawin.....atau mampus keracunan...
monggo...hihihihi..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4162
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Wed Jul 24, 2013 4:10 pm

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:@bayolubis 
 

 Saya akan ngaku asal ngomong bila Anda menjawab pertanyaan ini.
Apakah bayo_lubis (yang menganggap bahwa hanya orang bodoh yang mengakui Yesus itu Tuhan) ikut juga ditebus?
Apakah bayo_lubis (yang TIDAK PERCAYA bahwa Yesus adalah juru selamat) ikut juga ditebus?
Silakan dijawab biar ketahuan siapa yang bego.

qiiqiq....onta2 mabok minum kencing onta ya.
 
 
Gak ngaku juga gak pa2. Apa peduliku? Mank gak ada koq dasar alkitabnya, kecuali kalau anda mlintir sana, mlintir sini.
 
Baik, bila Anda gak berani menjawab. Saya akan bikin trit untuk hal di atas. Siapa tau ada Kristen yang lebih berani menyatakan hal yang benar .
 
Tritnya ada di sini:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t17305-dosa-siapakah-yang-ditebus-oleh-yesus#167339

 
 
Terus menurut Anda, apa kesimpulan ayat itu?
Tanda-tanda apa saja yang menyertai orang-orang yang percaya?

Baca aja teksnya.
 

Markus 16
(17) Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
(18) mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

 
Jangan keseringan minum kencing onta supaya ngawurnya berkurang.
 
Kena rajam lagi......qiqiqiq
Tanda-tanda yang akan menyertai orang percaya:
- mereka akan mengusir setan-setan demi nama Yesus
- mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
- mereka akan memegang ular
- sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka
- mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh

Apakah ini ngawur? Atau ayat Alkitab Anda-kah yang ngawur hingga Anda gak berani menjawab pertanyaan saya?

 
Jika anda mengutip bible apa adanya, ya gak ada masalah. Menjadi masalah kalau anda menyimpulkan sesuka hatimu sendiri.



Sekarang bikin trit baru lagi? qiqiqiq.......

Dengan demikian trit ini ditutup.
 
Bikin trit baru agar trit lama tidak terlalu melebar.

Tanda-tanda yang akan menyertai orang percaya:
- mereka akan mengusir setan-setan demi nama Yesus
- mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka
- mereka akan memegang ular
- sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka
- mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh

Yang di atas ini benar atau salah?
sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka, apa bukan termasuk tanda-tanda yang menyertai orang percaya menurut Alkitab?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by gusti_bara on Sun Sep 22, 2013 6:56 pm

yang tdk beriman jelas gak ditebus.... yang beriman juga belum tentu beriman jika tdk bisa dibuktikan... ngaku ditebus sama dengan pembual karena membuktikan imannya aja gak mampu kok minta ditebus...

gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4769
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Thu Sep 26, 2013 4:44 am

gusti_bara wrote:yang tdk beriman jelas gak ditebus.... yang beriman juga belum tentu beriman jika tdk bisa dibuktikan... ngaku ditebus sama dengan pembual karena membuktikan imannya aja gak mampu kok minta ditebus...
   

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Sun Sep 29, 2013 5:56 pm

bayo_lubis wrote:Biar tidak melebar, baik akan saya tanya:
Apakah setelah ditebus, manusia masih punya dosa?
tidak
kecuali kemudian ia berbuat dosa lagi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Tue Oct 29, 2013 11:42 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:Biar tidak melebar, baik akan saya tanya:
Apakah setelah ditebus, manusia masih punya dosa?
tidak
kecuali kemudian ia berbuat dosa lagi
Apa buktinya bahwa dosa Anda SUDAH DITEBUS?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Sun Nov 03, 2013 8:58 pm

itu jaminan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Mon Nov 04, 2013 2:10 pm

jimatkalimasada wrote:itu jaminan
Jaminan bagi yang percaya bukan?
Terus apa tanda-tanda yang menyertai orang yang percaya?
Berarti yang tidak memiliki tanda ini belumlah disebut dengan orang yang percaya.
Silakan buktikan bahwa Anda termasuk orang yang percaya!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by SegeN on Tue Nov 05, 2013 5:17 am

bayo_lubis wrote:Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!
Buktikan dengan cara bagaimana nih yang dia mau? Dari catatan? Dari cerita? Wah, repot deh. Nanti tidak dilihat langsung malah dibilang hoax.

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Tue Nov 05, 2013 11:55 am

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!
Buktikan dengan cara bagaimana nih yang dia mau? Dari catatan? Dari cerita? Wah, repot deh. Nanti tidak dilihat langsung malah dibilang hoax.
Buktikan dengan bukti yang kau miliki. Bila catatan itu milikmu, silakan gunakan. Bila ada cerita yang membuktikan bahwa SegeN terbukti sudah ditebus, silakan!
Silakan buktikan bahwa dosa SegeN sudah ditebus!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 05, 2013 6:46 pm

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:itu jaminan
Jaminan bagi yang percaya bukan?
Terus apa tanda-tanda yang menyertai orang yang percaya?
Berarti yang tidak memiliki tanda ini belumlah disebut dengan orang yang percaya.
Silakan buktikan bahwa Anda termasuk orang yang percaya!
percaya kok minta bukti

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by SegeN on Wed Nov 06, 2013 12:21 am

bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!
Buktikan dengan cara bagaimana nih yang dia mau? Dari catatan? Dari cerita? Wah, repot deh. Nanti tidak dilihat langsung malah dibilang hoax.
Buktikan dengan bukti yang kau miliki. Bila catatan itu milikmu, silakan gunakan. Bila ada cerita yang membuktikan bahwa SegeN terbukti sudah ditebus, silakan!
Silakan buktikan bahwa dosa SegeN sudah ditebus!
Perhatikan kalimat di atas; yang saya besarkan.
Bukti yang Bro Bayo minta tidak bisa menjamin Bro Bayo akan percaya dan menerima bahwa dosa-dosa SegeN sudah ditebus oleh Yesus.
Tapi, ya sudahlah. Ini buktinya; bahwa saya merakan Damai Sejahtera dan tidak lagi terikat oleh Dosa, kehidupan yang saya jalani sekarang berbeda dari kehidupan sebelum saya ditebus, dan saya selalu merasakan Tuhan memeluk saya sepanjang saya hidup. Dan yang lebih hebat lagi, saya bisa mengalahkan Iblis di dalam nama Yesus. Hihihi, pasti saya dibilang lebay ya?

Semua orang yang tidak percaya pada Yesus (entah Muslim, entah Atheis, dan lain-lain) tidak pernah percaya bahwa manusia bisa ditebus dosanya oleh Yesus. Ini masalah keyakinan. Mereka yang tidak percaya berkata: Tuhan Yesus tergantung di salib dengan sempak, mana mungkin bisa menyelamatkan kita? Tuhan bugil yang mati mengenaskan, mana mungkin bisa menyelamatkan manusia? Tuhan kok tidak kuat dan hebat? Tuhan macam apa itu?
Jawabnya, itulah Tuhan yang mengasihi manusia; merasakan sakit dan penderitaan yang dialami manusia, merasakan seperti apa susahnya hidup sebagai manusia, merasa lemah dan tak berdaya seperti Anda dan Saya, bahkan merasakan yang namanya MATI.
Kalau kita percaya ada kehidupan setelah kematian, maka kita harus percaya ada pula kematian setelah kematian (kehidupan abadi setelah kematian dan kematian abadi setelah kematian).
Yang tidak mau ditebus dosanya oleh Tuhan Yesus silakan berusaha menghapus sendiri dosanya mulai sekarang. SegeN dan teman-teman Kristen lain, yang percaya pada Yesus, sudah tidak perlu lagi melakukan itu.

Oh ya... sebelum Bro Bayo memrotes lebih lanjut, saya katakan: Walaupun sudah ditebus dosa kita oleh Yesus, kita masih bisa kok berbuat dosa. Itu sebabnya kita membutuhkan Injil dan belajar cara-cara Hidup Benar yang Yesus ajarkan ketika Ia masih berada di dunia. Manusia tetaplah manusia, dan kesalahan akan terus terjadi selama kita masih menjadi manusia.

Catatan SegeN di atas tidak bermaksud ngajari Bro Bayo lho. Peace.

Salam
Seila geNua <3

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Wed Nov 06, 2013 1:48 pm

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:itu jaminan
Jaminan bagi yang percaya bukan?
Terus apa tanda-tanda yang menyertai orang yang percaya?
Berarti yang tidak memiliki tanda ini belumlah disebut dengan orang yang percaya.
Silakan buktikan bahwa Anda termasuk orang yang percaya!
percaya kok minta bukti
Bagaimana kalau kau hanya ngaku-ngaku percaya?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Wed Nov 06, 2013 1:54 pm

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:Anda mengimani Yesus sebagai Tuhan. Katanya Yesus menebus dosa pengikutnya. BUKTIKAN BAHWA DOSA ANDA TELAH DITEBUS OLEH YESUS.
Ini lebih mudah karena sudah terjadi. Silakan buktikan!
Buktikan dengan cara bagaimana nih yang dia mau? Dari catatan? Dari cerita? Wah, repot deh. Nanti tidak dilihat langsung malah dibilang hoax.
Buktikan dengan bukti yang kau miliki. Bila catatan itu milikmu, silakan gunakan. Bila ada cerita yang membuktikan bahwa SegeN terbukti sudah ditebus, silakan!
Silakan buktikan bahwa dosa SegeN sudah ditebus!
Perhatikan kalimat di atas; yang saya besarkan.
Bukti yang Bro Bayo minta tidak bisa menjamin Bro Bayo akan percaya dan menerima bahwa dosa-dosa SegeN sudah ditebus oleh Yesus.
Tapi, ya sudahlah. Ini buktinya; bahwa saya merakan Damai Sejahtera dan tidak lagi terikat oleh Dosa, kehidupan yang saya jalani sekarang berbeda dari kehidupan sebelum saya ditebus, dan saya selalu merasakan Tuhan memeluk saya sepanjang saya hidup. Dan yang lebih hebat lagi, saya bisa mengalahkan Iblis di dalam nama Yesus. Hihihi, pasti saya dibilang lebay ya?
Aku hanya akan membahas bukti yang kau tulis.
Kau pikir hanya Kristen yang merasa Damai Sejahtera dan tidak lagi terikat dengan dosa? Kau pikir hanya Kristen yang merasa dipeluk oleh Tuhan? Kau pikir iblis hanya bisa dikalahkan di dalam nama Yesus?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 07, 2013 1:30 am

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:itu jaminan
Jaminan bagi yang percaya bukan?
Terus apa tanda-tanda yang menyertai orang yang percaya?
Berarti yang tidak memiliki tanda ini belumlah disebut dengan orang yang percaya.
Silakan buktikan bahwa Anda termasuk orang yang percaya!
percaya kok minta bukti
Bagaimana kalau kau hanya ngaku-ngaku percaya?
yang tahu kan saya sendiri..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 07, 2013 1:33 am

Yesus memerintahkan orang lumpuh untuk bangkit berdiri
terjadi, di hadapan banyak orang..
mana bukti ucapan aloh/mohamat yang terbukti??

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Fri Nov 08, 2013 8:48 am

jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:
bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:itu jaminan
Jaminan bagi yang percaya bukan?
Terus apa tanda-tanda yang menyertai orang yang percaya?
Berarti yang tidak memiliki tanda ini belumlah disebut dengan orang yang percaya.
Silakan buktikan bahwa Anda termasuk orang yang percaya!
percaya kok minta bukti
Bagaimana kalau kau hanya ngaku-ngaku percaya?
yang tahu kan saya sendiri..
Makanya aku minta bukti agar bukan kau sendiri yang tau.
Tau kah kau untuk apa manusia itu minta bukti? Termasuk di antaranya agar omongan kau bukan hanya omdo.
Buktikan!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Fri Nov 08, 2013 8:50 am

jimatkalimasada wrote:Yesus memerintahkan orang lumpuh untuk bangkit berdiri
terjadi, di hadapan banyak orang..
mana bukti ucapan aloh/mohamat yang terbukti??
Apa hubungan orang bangkit itu dengan dosa jimat yang sudah ditebus?
 
Ini analoginya:

Tahun 1989 sampai 1991, aku dapat beasiswa supersemar dari Pak Harto.
Maka kau tidak bisa menjadikan Pak Harto yang memberi beasiswa Supersemar itu kepadaku sebagi bukti bahwa kau juga dapat beasiswa. Paham kau?

Atau kau tidak bisa menjadikan kekayaan Pak Harto yang melimpah-ruah dan mendirikan Yayasan Supersemar sebagai bukti bahwa kau termasuk penerima beasiswa supersemar. Paham kau?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by SegeN on Sun Nov 10, 2013 4:56 am

bayo_lubis wrote:
Aku hanya akan membahas bukti yang kau tulis.
Kau pikir hanya Kristen yang merasa Damai Sejahtera dan tidak lagi terikat dengan dosa? Kau pikir hanya Kristen yang merasa dipeluk oleh Tuhan? Kau pikir iblis hanya bisa dikalahkan di dalam nama Yesus?
Kamu tahu apa yang saya pikirkan, bro? Atau kamu hanya menuduhku berpikir seperti di atas?
Saya tidak perduli apakah damai sejahtera, terbebas dari dosa, atau mengalahkan iblis hanya ada di dalam Kristen dan Nama Yesus, atau tidak. Kalau manusia bisa melakukan hal-hal itu, walaupun tanpa menjadi Kristen, syukurlah. I'm happy for them, I really do.

Damai sejahtera kan menurut hati masing-masing...
Orang Kristen bilang merasakan Damai Sejahtera Kristus, dan mereka sendiri yang mengerti seperti apa damai sejahtera itu.
Penikmat musik pun merasa damai sejahtera saat mendengar musik kesukaannya, dan hanya dia yang tahu seperti apa damai sejahteranya.
Pelukis pun merasa damai sejahtera saat menggoreskan catnya pada kanvas, dan hanya ia yang mengerti damai sejahteranya.
Kamu pun merasa damai sejahtera, dan hanya kamu yang tahu damai sejahteramu seperti apa.
Dan seterusnya...

Ingin tahu damai sejahtera dari Yesus? Rasakan sendiri dong... tidak bisa dicontohkan, atau tidak bisa dipaksakan kepadamu.
Smile

_________________
יהוה ואת ישוע אחת

SegeN
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 358
Location : YHWH's Heart
Reputation : 2
Points : 1520
Registration date : 2013-10-24

View user profile http://www.idf.il/english/

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by bayo_lubis on Tue Dec 10, 2013 12:15 am

SegeN wrote:
bayo_lubis wrote:
Aku hanya akan membahas bukti yang kau tulis.
Kau pikir hanya Kristen yang merasa Damai Sejahtera dan tidak lagi terikat dengan dosa? Kau pikir hanya Kristen yang merasa dipeluk oleh Tuhan? Kau pikir iblis hanya bisa dikalahkan di dalam nama Yesus?
Kamu tahu apa yang saya pikirkan, bro? Atau kamu hanya menuduhku berpikir seperti di atas?
Saya tidak perduli apakah damai sejahtera, terbebas dari dosa, atau mengalahkan iblis hanya ada di dalam Kristen dan Nama Yesus, atau tidak. Kalau manusia bisa melakukan hal-hal itu, walaupun tanpa menjadi Kristen, syukurlah. I'm happy for them, I really do.
Ini artinya bahwa "perasaan damai sejahtera" TIDAK BISA dijadikan bukti bahwa dosamu sudah ditebus.

Damai sejahtera kan menurut hati masing-masing...
Makanya aku bilang bahwa "perasaan damai sejahtera" TIDAK BISA dijadikan bukti bahwa dosamu sudah ditebus.

Orang Kristen bilang merasakan Damai Sejahtera Kristus, dan mereka sendiri yang mengerti seperti apa damai sejahtera itu.
Penikmat musik pun merasa damai sejahtera saat mendengar musik kesukaannya, dan hanya dia yang tahu seperti apa damai sejahteranya.
Pelukis pun merasa damai sejahtera saat menggoreskan catnya pada kanvas, dan hanya ia yang mengerti damai sejahteranya.
Kamu pun merasa damai sejahtera, dan hanya kamu yang tahu damai sejahteramu seperti apa.
Dan seterusnya...
Makanya aku bilang bahwa "perasaan damai sejahtera" TIDAK BISA dijadikan bukti bahwa dosamu sudah ditebus.

Ingin tahu damai sejahtera dari Yesus? Rasakan sendiri dong... tidak bisa dicontohkan, atau tidak bisa dipaksakan kepadamu.
Smile
Saat ini saya hanya ingin, kau dan kristen lain membuktikan bahwa dosa kalian sudah ditebus.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net

bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 7850
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Tue Dec 10, 2013 4:05 am

bayo_lubis wrote:
jimatkalimasada wrote:Yesus memerintahkan orang lumpuh untuk bangkit berdiri
terjadi, di hadapan banyak orang..
mana bukti ucapan aloh/mohamat yang terbukti??
Apa hubungan orang bangkit itu dengan dosa jimat yang sudah ditebus?

hubungannya secara: kebenaran ucapan!!
itu untuk menguji orang yang hanya omdo soal pengampunan dosa
arena dosa tidak kasat mata

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by jimatkalimasada on Tue Dec 10, 2013 4:09 am

coba aloh bin mohamatmu suruh bilang:
- dosamu diampuni
- lalu pada saat yang sama suruh bilang pada orang lumpuh untuk berjalan?

pasti hanya cengar-cengir..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by you7tube7com on Mon Dec 23, 2013 8:44 am

jimatkalimasada wrote:Yesus memerintahkan orang lumpuh untuk bangkit berdiri
terjadi, di hadapan banyak orang..
mana bukti ucapan aloh/mohamat yang terbukti??
Lho....????!!! hi....hi....hi....hi...hi..

Itu khan bukti pd masa yesus itu sendiri..... bukan bukti di masa skrg.... 

Intinya khan bukti kebenaran pd masa lalu, itu terbukti dimasa skrg.....


(Qs 78:7) dan gunung-gunung sebagai pasak


Gunung adalah lapisan yang melipat dan membentuk dataran tinggi. Dan gunung selalu mempunyai bagian yang menghujam jauh ke bawah yang tak kalah besarnya dengan yang tampak di permukaan bumi.

Dengan kata lain, gunung-gunung menggengam lempengan-lempengan kerak bumi dengan memanjang ke atas dan ke bawah permukaan bumi pada titik-titik pertemuan lempengan-lempengan ini. Dengan cara ini, gunung memancangkan kerak bumi dan mencegahnya dari terombang-ambing diatas lapisan magma atau diantara lempengan-lempengannya.

Singkatnya, kita dapat menyamakan gunung dengan paku yang menjadikan lembaran-lembaran kayu tetap menyatu. Fungsi pemancangan dari gunung disebut dengan istilah "isostasi".


Perkataan Muhammad pd zaman dahulu, ternyata telah dibuktikan oleh para ahli zaman skrg.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Hoax-kah Ini?

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum