MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Wed Feb 29, 2012 3:17 am

mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by kuku bima on Wed Feb 29, 2012 3:19 am

ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....
CUMA MENANG NGEYEL DOANG ..BRO..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by alvano wolfgang on Wed Feb 29, 2012 3:23 am

masuk ke forum islam sonoh...disebelah!

senior2 sini pada ngumpul disana!

ngoceh aja lu!!!
nyali kelas tikus genteng..


_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....
avatar
alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Reputation : 5
Points : 2646
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Wed Feb 29, 2012 3:29 am

alvano wolfgang wrote:masuk ke forum islam sonoh...disebelah!

senior2 sini pada ngumpul disana!

ngoceh aja lu!!!
nyali kelas tikus genteng..

udah banyak yang hebat di LI...

ane disini aja!! kalau ada yang merasa hebat.. silahkan kemari...

inilah pelajaran untuk muslim..

dihajar di Faithfreedom..
turun kemari.. dihajar disini... buat LI..
dihajar di LI.. mau kemana ya?? ha..ha..ha..ha...

ada topik di LI yang yang islam menang??? ga ada!!! ha..ha..ha..ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by alvano wolfgang on Wed Feb 29, 2012 3:36 am


ramayana wrote;

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??
tuh gw bold gede2 permintaan lo...dikasih forumnya malah kayak tikus genteng...!!!
halah...Nyali Teri aja...pake ngeles!!!


musicman, dll...gk bisa lg masuk FFI krn diblok!!

nah...udah dikasih tau..gk berani obrak abrik disana???

udah terjawab nih thread...buka link disana...tunjuk orangnya si muslim..ajak 1 vs 1...gebukin deh!!!!


takut nih yehhhh???



_________________
Matius 15:26 Tetapi Yesus menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."

kesian ..nasib kristen2...dicaci Tuhannya....
avatar
alvano wolfgang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Reputation : 5
Points : 2646
Registration date : 2010-09-30

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Wed Feb 29, 2012 11:29 pm

alvano wolfgang wrote:

ramayana wrote;

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??
tuh gw bold gede2 permintaan lo...dikasih forumnya malah kayak tikus genteng...!!!
halah...Nyali Teri aja...pake ngeles!!!


musicman, dll...gk bisa lg masuk FFI krn diblok!!

nah...udah dikasih tau..gk berani obrak abrik disana???

udah terjawab nih thread...buka link disana...tunjuk orangnya si muslim..ajak 1 vs 1...gebukin deh!!!!


takut nih yehhhh???



musicman di blok FFI?? masak sih...

ente itu yang jelas!! kasih di forum apa.. trit mana.. siapa yang harus ane hadapain!!
sebut aja muslim yang menurut ente hebat! ane janji akan samperin!!!! hebat kan?? ha..ha..ha...

ane di sini udah debat ama hamba allah, musicman, abu hanan, dlll....
siapa lagi yang harus ane ajak "diskusi"????

kalau ngomong yang jelas dan rinci bro...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Sun Mar 18, 2012 2:40 am

dimanakah ada islam menang lawan kristen?? dimana please?????? please!!!!
ada yang bisa kasih info????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by salsabila on Sun Mar 18, 2012 8:13 am

ADAKAH FORUM DIMANA KRISTEN TIDAK JADI PECUNDANG..PLEASE..PLEASE..KASI TAU DONG


salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2399
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by salsabila on Sun Mar 18, 2012 8:17 am

kuku bima wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....
CUMA MENANG NGEYEL DOANG ..BRO..

KALO TANTE ATHEIS MENANG APA YA?? JAWARA PECUNDANG ATO JAWARA PUTUS URAT MALU???

KAYAKNYA SIH JAWARA KEDUANYA HEHEHEHE...PISS...TANTE ATHEIS PIPIS

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2399
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Sun Mar 18, 2012 8:52 am

Orang Kristen kalah debat terus kok...baik melawan Yahudi, apalagi Muslim.



yg tersisa cuman ngeyel tanpa referensi.....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Thu Mar 22, 2012 11:50 am

metheny wrote:Orang Kristen kalah debat terus kok...baik melawan Yahudi, apalagi Muslim.



yg tersisa cuman ngeyel tanpa referensi.....

ente ga malu?? ha..ha..ha..ha......
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Thu Mar 22, 2012 7:54 pm

Ramayana adalah salah satu contoh oknum Kristen yg suka nulis tanpa referensi alias TAFSIR SUKA-SUKA.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 5:18 am

metheny wrote:Ramayana adalah salah satu contoh oknum Kristen yg suka nulis tanpa referensi alias TAFSIR SUKA-SUKA.
berikan contohnya!!! kalau kalah debat dan beda level jangan gitu dong ha..ha..ha..ha....

ada ga forum yang islam menang?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Fri Mar 23, 2012 7:13 am

ramayana wrote:
berikan contohnya!!! kalau kalah debat dan beda level jangan gitu dong ha..ha..ha..ha....

ada ga forum yang islam menang?

Wong di forum ini Muslim juga menang kok....Kristen aja yg cuman membabi buta sampe2 ngaku jawara segala.
Referensinya sih nol besar....ngakunya dasarnya cuman Alkitab.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 7:26 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
berikan contohnya!!! kalau kalah debat dan beda level jangan gitu dong ha..ha..ha..ha....

ada ga forum yang islam menang?

Wong di forum ini Muslim juga menang kok....Kristen aja yg cuman membabi buta sampe2 ngaku jawara segala.
Referensinya sih nol besar....ngakunya dasarnya cuman Alkitab.

di trit mana!!! tunjuk!!!!!!!!

tuh trit ane ga ada lawan!!!!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 7:57 am

ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Kasian..... niihhh..... salah satunya...... elo sendiri yg tidak dapat men-sanggah komentar saya....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14368-ramayana-tidak-ada-lawan-dimanakah-ajaran-sebelah



ramayana wrote:
lihd wrote:Karena banyak domba yg Ge - eR maka Romo2 Ono Maling berkata pada jema'atnya:

Shalom Domba2 sesat ...

Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :
“Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

Ternyata pernyataan Al-Qur’an tersebut didukung oleh kenyataan sejarah nabi Isa as yang hanya memiliki umat dari orang-orang Israel saja, pengikut Yesus tak ada satupun yang berasal dari orang-orang non Israel. Bukan saja sejarah yang mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut, tetapi banyak sekali ayat-ayat dalam Bible/Alkitab yang juga mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut :

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Matius 15:24

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Yohanes 17:9

yang dimaksud ‘mereka’ dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo’a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo’akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” Matius 1:21

Yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus.

Jadi….Yesus memang hanya untuk Israel.
Bahwa Yesus adalah Utusan Allah khusus untuk Bangsa Israel, menjadi lebih jelas lagi, ketika dia menegaskan bahwa para murid-Nya yang berjumlah 12 orang itu akan duduk pada 12 tahta untuk mengadili orang Yahudi.
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta untuk menghakimi dua belas suku Israel" (Mateus 19:28).

ABU
[Allah Bless U]

he..he..he... kok yang ini yang muncul..??

Yesus sebagai manusia memang ada urusan ama israel.. termasuk penggenapan taurat..tetapi sebagai firman.. ini kata Yesus..

Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

gimana bro? rasanya jadi "kambing"? enak? ha..ha..ha..ha....





Cardinal Joseph Ratzinger pada tahun 1968 yang saat ini ( tahun 2012 ) menjadi Paus pun mengakuinya dalam bukunya berjudul “Introduction to Christianity “

The origin of the chief Trinity text of Matthew 28:19.

“The basic form of our profession of faith took shape during the course of the second and third centuries in connection with the ceremony of baptism. So far as its place of origin is concerned, the text (Matthew 28:19) came from the city of Rome.”
The Trinity baptism and text of Matthew 28:19 therefore did not originate from the original Church that started in Jerusalem around AD 33. It was rather as the evidence proves a later invention… Quoted from:


Cardinal Joseph Ratzinger, Introduction to Christianity, pp.50-53.

terjemahannya :

Asal usul teks induk Trinitas Matius 28:19.

“Bentuk dasar dari pengakuan iman kita terbentuk selama abad kedua dan ketiga sehubungan dengan upacara baptisan. Sejauh ini tempat asal teks yang bersangkutan, teks (Matius 28:19) berasal dari kota Roma” .

Baptisan Trinitas dan teks dari Matius 28:19 tidak berasal dari Gereja asli yang dimulai di Yerusalem sekitar tahun. 33. Baptisan Itu lebih dikenal sebagai fakta kesaksian reka rekaan di kemudian harinya …

Dikutip dari: Kardinal Joseph Ratzinger, Pengantar Kristen, pp.50-53.


Sebagai bukti tambahan lainnya Mat 28:19 pada Kitab Perjanjian baru Rabbinical translations of Matthew berbahasa Ibrani tidak mencantumkan adanya rumusan trinitas tersebut , seperti inilah yang tertulis

Matt 28:19-20 “Go and teach them to carry out all the things which I have commanded you forever.”

Mat 28:19-20 Pergi dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya. “

Terbukti.. para murid yesus hanya membabtis atas nama yesus saja

Kisah 2:38 Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kisah 10: 48 Lalu ia menyuruh mereka DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kisah 19:5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka DIBAPTIS DALAM NAMA TUHAN YESUS.


Dan juga sudah di peringatkan dalam Alkitab :

2Ptr 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.


http://xucinxgaronx.wordpress.com/

Dan..... pernyataan yesus utk mengajarkan kpd seluruh bangsa, ada jg pada Markus 16:9-20
Ternyata...ALKITAB CODEX SINAITICUS (codex paling tua)..... hanya sampe pada ayat 8....

http://xucinxgaronx.wordpress.com/2011/08/16/bukti-ayat-ayat-palsu-di-alkitab/




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 8:10 am

ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Ini lagi... si kermit janji ksih penjelasan kpd sy... tak kunjung datang..... malah nongol di tempat lain....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14220p100-matahari-tenggelam-di-kolam-lumpur-firman-owlo#128544



kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Mmmmmmm..... sy tau cerita itu......

Banyak kontroversi mengenai cerita itu....

Sebagian pihak berpendapat bhw Alexander itu adl Dzul.... sebagaian pihak menyangkalnya

======================================


hahahaha






tidak jadi masalah si Dzul itu alexander atau bukan,

yang terpenting adalah bahwa ada fakta kesamaan cerita dari LEGENDA KUNO PSEUDO CALLISTHENES dengan q****

ini adalah bukti kuat bahwa Q***** mencontek LEGENDA KUNO PSEUDO CALLISTHENES

==============================

misalakan loe ngarang cerita dengan tokoh abu bakil, ehh ternyata temen loe ngarang cerita juga seminggu kemudiaan dengan tokoh abo batil dengan kemiripan cerita yang 80 persen sampe 90 persen sama.

tidak penting apakah abu bakil dengan abo batil adalah orang yang sama,karna yang terpenting adalah bukti2 kesamaan cerita yang bisa jadi bukti autentik bahwa teman anda telah mencontek anda,







Ck...ck...ck...... kasian..... dikit2 dibilang nyontek..apa dibilang nyontek.....

Nih... alkitab kamu nyontek juga tentang kiash nabi nuh....

http://id.wikipedia.org/wiki/Bahtera_Nuh

Mitos Sumeria juga menceritakan kisah seperti ini. Berbeda dengan agama Abrahamik, tokoh dalam kisah Sumeria tidak bernama Nuh namun Ziusudra. Kisah Sumeria mengisahkan bagaimana Ziusudra diperingatkan oleh para dewa untuk membangun sebuah kapal untuk menyelamatkan diri dari banjir yang akan menghancurkan umat manusia. Tidak hanya dalam agama Abrahamik dan Sumeria, kisah hapir serupa juga ditemukan di banyak kebudayaan di seluruh dunia. Memang, kisah tentang banjir ini adalah salah satu cerita rakyat yang paling umum di seluruh dunia.

mmmmm..... ternyata Alkitab nyontek juga.....
Payah...........maling teriak maling.....


===========================================




OOT nya keluar dehh senjata slimers kalo udah terdesak hebat

ntar saya bahas kisah si nuh ini





=====================

pengendara motor langgar aturan

kenapa kamu langgar aturan

orang lain juga langgar aturan pak

jadi kalo orang lain salah terus saya ngikutin, trus saya jadi benar begitu??????????????




Saya tunggu.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan jawaban terakhir si kermit kpd saya :

kermit katak lucu wrote:selamat menunggu...








congratulation

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 8:15 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Kasian..... niihhh..... salah satunya...... elo sendiri yg tidak dapat men-sanggah komentar saya....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14368-ramayana-tidak-ada-lawan-dimanakah-ajaran-sebelah



ramayana wrote:
lihd wrote:Karena banyak domba yg Ge - eR maka Romo2 Ono Maling berkata pada jema'atnya:

Shalom Domba2 sesat ...

Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :
“Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

Ternyata pernyataan Al-Qur’an tersebut didukung oleh kenyataan sejarah nabi Isa as yang hanya memiliki umat dari orang-orang Israel saja, pengikut Yesus tak ada satupun yang berasal dari orang-orang non Israel. Bukan saja sejarah yang mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut, tetapi banyak sekali ayat-ayat dalam Bible/Alkitab yang juga mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut :

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Matius 15:24

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Yohanes 17:9

yang dimaksud ‘mereka’ dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo’a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo’akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” Matius 1:21

Yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus.

Jadi….Yesus memang hanya untuk Israel.
Bahwa Yesus adalah Utusan Allah khusus untuk Bangsa Israel, menjadi lebih jelas lagi, ketika dia menegaskan bahwa para murid-Nya yang berjumlah 12 orang itu akan duduk pada 12 tahta untuk mengadili orang Yahudi.
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta untuk menghakimi dua belas suku Israel" (Mateus 19:28).

ABU
[Allah Bless U]

he..he..he... kok yang ini yang muncul..??

Yesus sebagai manusia memang ada urusan ama israel.. termasuk penggenapan taurat..tetapi sebagai firman.. ini kata Yesus..

Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

gimana bro? rasanya jadi "kambing"? enak? ha..ha..ha..ha....





Cardinal Joseph Ratzinger pada tahun 1968 yang saat ini ( tahun 2012 ) menjadi Paus pun mengakuinya dalam bukunya berjudul “Introduction to Christianity “

The origin of the chief Trinity text of Matthew 28:19.

“The basic form of our profession of faith took shape during the course of the second and third centuries in connection with the ceremony of baptism. So far as its place of origin is concerned, the text (Matthew 28:19) came from the city of Rome.”
The Trinity baptism and text of Matthew 28:19 therefore did not originate from the original Church that started in Jerusalem around AD 33. It was rather as the evidence proves a later invention… Quoted from:


Cardinal Joseph Ratzinger, Introduction to Christianity, pp.50-53.

terjemahannya :

Asal usul teks induk Trinitas Matius 28:19.

“Bentuk dasar dari pengakuan iman kita terbentuk selama abad kedua dan ketiga sehubungan dengan upacara baptisan. Sejauh ini tempat asal teks yang bersangkutan, teks (Matius 28:19) berasal dari kota Roma” .

Baptisan Trinitas dan teks dari Matius 28:19 tidak berasal dari Gereja asli yang dimulai di Yerusalem sekitar tahun. 33. Baptisan Itu lebih dikenal sebagai fakta kesaksian reka rekaan di kemudian harinya …

Dikutip dari: Kardinal Joseph Ratzinger, Pengantar Kristen, pp.50-53.


Sebagai bukti tambahan lainnya Mat 28:19 pada Kitab Perjanjian baru Rabbinical translations of Matthew berbahasa Ibrani tidak mencantumkan adanya rumusan trinitas tersebut , seperti inilah yang tertulis

Matt 28:19-20 “Go and teach them to carry out all the things which I have commanded you forever.”

Mat 28:19-20 Pergi dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya. “

Terbukti.. para murid yesus hanya membabtis atas nama yesus saja

Kisah 2:38 Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kisah 10: 48 Lalu ia menyuruh mereka DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kisah 19:5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka DIBAPTIS DALAM NAMA TUHAN YESUS.


Dan juga sudah di peringatkan dalam Alkitab :

2Ptr 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.


http://xucinxgaronx.wordpress.com/

Dan..... pernyataan yesus utk mengajarkan kpd seluruh bangsa, ada jg pada Markus 16:9-20
Ternyata...ALKITAB CODEX SINAITICUS (codex paling tua)..... hanya sampe pada ayat 8....

http://xucinxgaronx.wordpress.com/2011/08/16/bukti-ayat-ayat-palsu-di-alkitab/



hai bego!! bisa ga ente kasih 1 aja postingan ente yang pinter??? 1 aja!!

ente ga liat ya apa yang ane maksud diatas?? ini adalah bukti Yesus bukan hanya untuk orang israel! ada di ayat ayat lain selain matius!

ayat di matius masih di perdebatkan dengan bukti masing masing!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 8:21 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Kasian..... niihhh..... salah satunya...... elo sendiri yg tidak dapat men-sanggah komentar saya....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14368-ramayana-tidak-ada-lawan-dimanakah-ajaran-sebelah



ramayana wrote:
lihd wrote:Karena banyak domba yg Ge - eR maka Romo2 Ono Maling berkata pada jema'atnya:

Shalom Domba2 sesat ...

Al-Qur’an mengisahkan Nabi Isa as pernah berkata kepada kaumnya bani Israel :
“Hai bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu” QS. 61:6

Ternyata pernyataan Al-Qur’an tersebut didukung oleh kenyataan sejarah nabi Isa as yang hanya memiliki umat dari orang-orang Israel saja, pengikut Yesus tak ada satupun yang berasal dari orang-orang non Israel. Bukan saja sejarah yang mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut, tetapi banyak sekali ayat-ayat dalam Bible/Alkitab yang juga mendukung pernyataan Al-Qur’an tersebut :

Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Matius 15:24

Bahkan Alkitab mengisahkan Yesus hanya mau mendo’akan orang-orang Israel saja, orang-orang diluar Israel Yesus tidak mau mendo’akan :

Aku berdoa untuk mereka. Bukan untuk dunia Aku berdoa, tetapi untuk mereka, yang telah Engkau berikan Kepada-Ku, sebab mereka adalah milik-Mu Yohanes 17:9

yang dimaksud ‘mereka’ dalam ayat tersebut ada-lah orang-orang Bani Israel, dan yang dimaksud Yesus tidak berdo’a untuk dunia adalah Yesus tidak mau mendo’akan orang-orang non Israel, tentu saja Yesus hanya memimpin dan mengembalakan domba-domba yang tersesat dari kalangan bani Israel.

“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.” Matius 1:21

Yang dimaksud umatnya adalah orang-orang Israel saja, bukan orang Cina, bukan orang Amerika, bukan orang Indonesia yang akan diselamatkan oleh Yesus.

Jadi….Yesus memang hanya untuk Israel.
Bahwa Yesus adalah Utusan Allah khusus untuk Bangsa Israel, menjadi lebih jelas lagi, ketika dia menegaskan bahwa para murid-Nya yang berjumlah 12 orang itu akan duduk pada 12 tahta untuk mengadili orang Yahudi.
"Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta untuk menghakimi dua belas suku Israel" (Mateus 19:28).

ABU
[Allah Bless U]

he..he..he... kok yang ini yang muncul..??

Yesus sebagai manusia memang ada urusan ama israel.. termasuk penggenapan taurat..tetapi sebagai firman.. ini kata Yesus..

Matius 28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

gimana bro? rasanya jadi "kambing"? enak? ha..ha..ha..ha....





Cardinal Joseph Ratzinger pada tahun 1968 yang saat ini ( tahun 2012 ) menjadi Paus pun mengakuinya dalam bukunya berjudul “Introduction to Christianity “

The origin of the chief Trinity text of Matthew 28:19.

“The basic form of our profession of faith took shape during the course of the second and third centuries in connection with the ceremony of baptism. So far as its place of origin is concerned, the text (Matthew 28:19) came from the city of Rome.”
The Trinity baptism and text of Matthew 28:19 therefore did not originate from the original Church that started in Jerusalem around AD 33. It was rather as the evidence proves a later invention… Quoted from:


Cardinal Joseph Ratzinger, Introduction to Christianity, pp.50-53.

terjemahannya :

Asal usul teks induk Trinitas Matius 28:19.

“Bentuk dasar dari pengakuan iman kita terbentuk selama abad kedua dan ketiga sehubungan dengan upacara baptisan. Sejauh ini tempat asal teks yang bersangkutan, teks (Matius 28:19) berasal dari kota Roma” .

Baptisan Trinitas dan teks dari Matius 28:19 tidak berasal dari Gereja asli yang dimulai di Yerusalem sekitar tahun. 33. Baptisan Itu lebih dikenal sebagai fakta kesaksian reka rekaan di kemudian harinya …

Dikutip dari: Kardinal Joseph Ratzinger, Pengantar Kristen, pp.50-53.


Sebagai bukti tambahan lainnya Mat 28:19 pada Kitab Perjanjian baru Rabbinical translations of Matthew berbahasa Ibrani tidak mencantumkan adanya rumusan trinitas tersebut , seperti inilah yang tertulis

Matt 28:19-20 “Go and teach them to carry out all the things which I have commanded you forever.”

Mat 28:19-20 Pergi dan ajarilah mereka untuk melakukan semua hal yang telah Kuperintahkan kepadamu selamanya. “

Terbukti.. para murid yesus hanya membabtis atas nama yesus saja

Kisah 2:38 Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS untuk pengampunan dosamu, maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus.

Kisah 10: 48 Lalu ia menyuruh mereka DIBAPTIS DALAM NAMA YESUS KRISTUS. Kemudian mereka meminta Petrus, supaya ia tinggal beberapa hari lagi bersama-sama dengan mereka.

Kisah 19:5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka DIBAPTIS DALAM NAMA TUHAN YESUS.


Dan juga sudah di peringatkan dalam Alkitab :

2Ptr 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.


http://xucinxgaronx.wordpress.com/

Dan..... pernyataan yesus utk mengajarkan kpd seluruh bangsa, ada jg pada Markus 16:9-20
Ternyata...ALKITAB CODEX SINAITICUS (codex paling tua)..... hanya sampe pada ayat 8....

http://xucinxgaronx.wordpress.com/2011/08/16/bukti-ayat-ayat-palsu-di-alkitab/



hai bego!! bisa ga ente kasih 1 aja postingan ente yang pinter??? 1 aja!!

ente ga liat ya apa yang ane maksud diatas?? ini adalah bukti Yesus bukan hanya untuk orang israel! ada di ayat ayat lain selain matius!

ayat di matius masih di perdebatkan dengan bukti masing masing!!
Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 8:23 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Ini lagi... si kermit janji ksih penjelasan kpd sy... tak kunjung datang..... malah nongol di tempat lain....

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14220p100-matahari-tenggelam-di-kolam-lumpur-firman-owlo#128544



kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Mmmmmmm..... sy tau cerita itu......

Banyak kontroversi mengenai cerita itu....

Sebagian pihak berpendapat bhw Alexander itu adl Dzul.... sebagaian pihak menyangkalnya

======================================


hahahaha






tidak jadi masalah si Dzul itu alexander atau bukan,

yang terpenting adalah bahwa ada fakta kesamaan cerita dari LEGENDA KUNO PSEUDO CALLISTHENES dengan q****

ini adalah bukti kuat bahwa Q***** mencontek LEGENDA KUNO PSEUDO CALLISTHENES

==============================

misalakan loe ngarang cerita dengan tokoh abu bakil, ehh ternyata temen loe ngarang cerita juga seminggu kemudiaan dengan tokoh abo batil dengan kemiripan cerita yang 80 persen sampe 90 persen sama.

tidak penting apakah abu bakil dengan abo batil adalah orang yang sama,karna yang terpenting adalah bukti2 kesamaan cerita yang bisa jadi bukti autentik bahwa teman anda telah mencontek anda,







Ck...ck...ck...... kasian..... dikit2 dibilang nyontek..apa dibilang nyontek.....

Nih... alkitab kamu nyontek juga tentang kiash nabi nuh....

http://id.wikipedia.org/wiki/Bahtera_Nuh

Mitos Sumeria juga menceritakan kisah seperti ini. Berbeda dengan agama Abrahamik, tokoh dalam kisah Sumeria tidak bernama Nuh namun Ziusudra. Kisah Sumeria mengisahkan bagaimana Ziusudra diperingatkan oleh para dewa untuk membangun sebuah kapal untuk menyelamatkan diri dari banjir yang akan menghancurkan umat manusia. Tidak hanya dalam agama Abrahamik dan Sumeria, kisah hapir serupa juga ditemukan di banyak kebudayaan di seluruh dunia. Memang, kisah tentang banjir ini adalah salah satu cerita rakyat yang paling umum di seluruh dunia.

mmmmm..... ternyata Alkitab nyontek juga.....
Payah...........maling teriak maling.....


===========================================




OOT nya keluar dehh senjata slimers kalo udah terdesak hebat

ntar saya bahas kisah si nuh ini





=====================

pengendara motor langgar aturan

kenapa kamu langgar aturan

orang lain juga langgar aturan pak

jadi kalo orang lain salah terus saya ngikutin, trus saya jadi benar begitu??????????????




Saya tunggu.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan jawaban terakhir si kermit kpd saya :

kermit katak lucu wrote:selamat menunggu...








congratulation
ane aja yang jawab!!

hai bego!! ente ga percaya nuh???
nuh itu satu satunya yang selamat! itu kalau kita percaya!
tentu saja maka semua bangsa akan ada kisah nuh ini! mungkin saja karena bahasa dan budaya jadi nama lain.. atau pengertian lain.
kalau bangsa lain taunya itu karena dewa enki atau apapaun lah... nah abraham terutama musa yang ketemu langsung ternyata namaNYA TUHAN adalah YHWH!

wong salomo bisa jadi suleman.. dll dll..

bukannya ini malah membenarkan kisah nuh???

Kalau agama ente emang nyontek karena pakai nama yang sama ama taurat! ngaku aja lah! ha..ha..ha..ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 8:24 am

you7tube7com wrote:Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

buta ya???

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 8:27 am

salsabila wrote:ADAKAH FORUM DIMANA KRISTEN TIDAK JADI PECUNDANG..PLEASE..PLEASE..KASI TAU DONG

ane kasih satu deh!!

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13767-apa-yang-bisa-dilakukan-allah-swt-tanpa-mohammad

monggo!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 9:00 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

buta ya???

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)

Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:

"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".

Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :

"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".

"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat Cool bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".

"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".

"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"

http://adriandw.com/ayat_trinitas_adalah_palsu.htm

Utk kpr 1... itukan omongan paulus......!!!!!!!!

Anda yg buta






you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 9:39 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

buta ya???

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)

Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:

"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".

Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :

"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".

"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat Cool bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".

"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".

"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"

http://adriandw.com/ayat_trinitas_adalah_palsu.htm

Utk kpr 1... itukan omongan paulus......!!!!!!!!

Anda yg buta





ane males debat ama orang bego!!

ane kasih ayat aja.. kalau ente percaya semua palsu! lalu yg di benarkan quran yang mana?? ha..ha..ha...

mat 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."


mat 13:36 Maka Yesuspun meninggalkan orang banyak itu, lalu pulang. Murid-murid-Nya datang dan berkata kepada-Nya: "Jelaskanlah kepada kami perumpamaan tentang lalang di ladang itu."
13:37 Ia menjawab, kata-Nya: "Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia;
13:38 ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat.
13:39 Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.

Mat. 26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Mrk. 14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Yoh. 1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.

Yoh. 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yoh. 3:17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
Yoh. 3:19 Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Yoh. 4:42 dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia."
Yoh. 12:19 Maka kata orang-orang Farisi seorang kepada yang lain: "Kamu lihat sendiri, bahwa kamu sama sekali tidak berhasil, lihatlah, seluruh dunia datang mengikuti Dia."

Yoh. 12:46 Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.

Yoh. 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;

Mrk. 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Yoh. 12:32 dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku."

Luk. 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 10:17 am

ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

buta ya???

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)

Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:

"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".

Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :

"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".

"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat Cool bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".

"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".

"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"

http://adriandw.com/ayat_trinitas_adalah_palsu.htm

Utk kpr 1... itukan omongan paulus......!!!!!!!!

Anda yg buta





ane males debat ama orang bego!!

ane kasih ayat aja.. kalau ente percaya semua palsu! lalu yg di benarkan quran yang mana?? ha..ha..ha...

mat 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."


mat 13:36 Maka Yesuspun meninggalkan orang banyak itu, lalu pulang. Murid-murid-Nya datang dan berkata kepada-Nya: "Jelaskanlah kepada kami perumpamaan tentang lalang di ladang itu."
13:37 Ia menjawab, kata-Nya: "Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia;
13:38 ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat.
13:39 Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.

Mat. 26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Mrk. 14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Yoh. 1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.

Yoh. 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yoh. 3:17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
Yoh. 3:19 Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Yoh. 4:42 dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia."
Yoh. 12:19 Maka kata orang-orang Farisi seorang kepada yang lain: "Kamu lihat sendiri, bahwa kamu sama sekali tidak berhasil, lihatlah, seluruh dunia datang mengikuti Dia."

Yoh. 12:46 Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.

Yoh. 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;

Mrk. 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Yoh. 12:32 dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku."

Luk. 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:

Ram........ yg bego itu kamu ram.........

Sudah jelas ada bbrp ayat tambahan dalam Alkitab........
Dan manuskrip aslinya aja tidak ada ayat2 yg ditambah tsb.....

Lalu, muncul lagi ayat lain yg berbunyi sama (konteksnya sama) dgn ayat2 palsu tsb..........

Dan kristen yakin akan ayat yg lain ini...????!!!!! Padahal sudah terbukti bhw bunyi ayat2 palsu tsb adl sama dgn ayat2 lain yg kamu tampilkan disini.....

Kok ga melihat dgn nalar yaaa.... tidak adakah pertanyaan dari kristen.......apk ayat2 lain yg sama konteksnya dgn ayat2 palsu tsb.... itu adl ayat asli...???!!!!!

Ilustrasi :

Sejarah Indonesia ttg G 30 S-PKI....... terbukti kisah palsu......

Lalu ada pihak lain lagi yg menceritakan ttg G 30 S-PKI ini....dan kamu percaya cerita itu......!!!!







you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 10:25 am

you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:
ramayana wrote:
you7tube7com wrote:Nah.... ini lah.... kekalahan kristen dalam berdebat..........

Kalo begitu... sebutkan ayat lain ttg itu

buta ya???

Markus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.

Kisah para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

"Pergilah keseluruh dunia, beritakan injil kepada seluruh makluk" (Markus 16:15)

Jadi menurut mereka Yesus adalah untuk segenap makluk. Tapi setelah diselidiki, ternyata ayat diatas adalah ayat Palsu. Markus 16 ternyata hanya sampai ayat 8, Markus 16: 9 - 20 adalah palsu. Alkitab kitab Markus pasal 16 yang diterbitkan Lembaga Biblika Indonesia yang dicetak oleh percetakan Arnoldus Ende 1986/1987, Pada catatan kakinya berbunnyi:

"Dengan singkat. Bagian ayat ini hanya terdapat dalam beberapa naskah. Nampaknya baru dalam abad ke-2 Masehi ditambahkan dalam injil Markus. Bagian akhir injil Markus ayat 9 - 20 bercerita mengenai penampakan Yesus. Ini memang termasuk kitab suci, tetapi agaknya tidak termasuk injil Markus yang asli".

Pada The Christian Counselor's New Testamen, markus 16 berakhir pada pasal 16 ayat 8. Kemana ayat 9 - 20? Pada akhir kalimat terdapat catatan kaki :

"These verse are omitted by better MSS. An alternative shoter ending is found in same".

"Ayat-ayat ini dihapus oleh terjemahan MSS yang terbaik. Penutup lebih pendek seperti ini (Markus 16 berakhir pada ayat Cool bisa ditemukan pada beberapa versi lainnya.

Pada The Holy Bible New International Version pada catatan kaki ayat 8 berbunyi :

"The two most reliable early manuscripts do not have mark 16: 9 - 20".

"Dua manuskrip paling tua tidak memiliki Markus 16: 9 - 20".

"Serious doubts exists as to whether these verses belong to the Gospel of Mark. They are absent from important early manuscripts and display certain peculiarities of vocabulary, style and theological content that are unlike the rest of Mark. His Gospel probably ended at 16: 8, or its original ending has been lost. (From the NIV Bible Foot Notes, page 1528)"

http://adriandw.com/ayat_trinitas_adalah_palsu.htm

Utk kpr 1... itukan omongan paulus......!!!!!!!!

Anda yg buta





ane males debat ama orang bego!!

ane kasih ayat aja.. kalau ente percaya semua palsu! lalu yg di benarkan quran yang mana?? ha..ha..ha...

mat 24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."


mat 13:36 Maka Yesuspun meninggalkan orang banyak itu, lalu pulang. Murid-murid-Nya datang dan berkata kepada-Nya: "Jelaskanlah kepada kami perumpamaan tentang lalang di ladang itu."
13:37 Ia menjawab, kata-Nya: "Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia;
13:38 ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat.
13:39 Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah akhir zaman dan para penuai itu malaikat.

Mat. 26:13 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil ini diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Mrk. 14:9 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di mana saja Injil diberitakan di seluruh dunia, apa yang dilakukannya ini akan disebut juga untuk mengingat dia."

Yoh. 1:9 Terang yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang, sedang datang ke dalam dunia.

Yoh. 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yoh. 3:17 Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.
Yoh. 3:19 Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.
Yoh. 4:42 dan mereka berkata kepada perempuan itu: "Kami percaya, tetapi bukan lagi karena apa yang kaukatakan, sebab kami sendiri telah mendengar Dia dan kami tahu, bahwa Dialah benar-benar Juruselamat dunia."
Yoh. 12:19 Maka kata orang-orang Farisi seorang kepada yang lain: "Kamu lihat sendiri, bahwa kamu sama sekali tidak berhasil, lihatlah, seluruh dunia datang mengikuti Dia."

Yoh. 12:46 Aku telah datang ke dalam dunia sebagai terang, supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan.

Yoh. 16:8 Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;

Mrk. 13:27 Dan pada waktu itupun Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dan akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung bumi sampai ke ujung langit.

Yoh. 12:32 dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku."

Luk. 2:10 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa:

Ram........ yg bego itu kamu ram.........

Sudah jelas ada bbrp ayat tambahan dalam Alkitab........
Dan manuskrip aslinya aja tidak ada ayat2 yg ditambah tsb.....

Lalu, muncul lagi ayat lain yg berbunyi sama (konteksnya sama) dgn ayat2 palsu tsb..........

Dan kristen yakin akan ayat yg lain ini...????!!!!! Padahal sudah terbukti bhw bunyi ayat2 palsu tsb adl sama dgn ayat2 lain yg kamu tampilkan disini.....

Kok ga melihat dgn nalar yaaa.... tidak adakah pertanyaan dari kristen.......apk ayat2 lain yg sama konteksnya dgn ayat2 palsu tsb.... itu adl ayat asli...???!!!!!

Ilustrasi :

Sejarah Indonesia ttg G 30 S-PKI....... terbukti kisah palsu......

Lalu ada pihak lain lagi yg menceritakan ttg G 30 S-PKI ini....dan kamu percaya cerita itu......!!!!






apa ane salah ya?? udah tau orang bego kok di tanggepin!

kalau cara pikir ente gitu..

quran itu salah mengidentifikasi Maria ibu Yesus. sudah salah tentang tempat matahari tenggelam. Sudah salah tentang masjid di Yerusalem. berarti palsu dong!!

kenapa net ga bisa mikir.. kalau ayat yg sedemikian banyak mendukung, kenapa ente bilang 2 ayat palsu??????

bukanya ayat yang ane kasih diatas sudah ada jaman dulu? mula mula? trus baru di tambahin.. berdasar kepercayaaan ente!

lalu kalau yg asli ada ayat tentang keseluruh dunia.. trus yg palsu(kata ente) ayatnya sama.... ane nanya, yg palsu mana?????? masak yg mula mula ente bilang palsu!!

ane pakai analogi ente!
kisah pki. ada kisah PKI. trus ada buku catatan tentang pki yang ceritanya sama.
ana nanya. apakah cerita yang belakangan palsu??????

bagaimana ente bisa mengatakan kisah awal pki palsu hanya karena ada tulisan baru????
padahal tulisan baru sama ama tulisan lama!!

ha..ha..ha..ha...
dasar kambing bego!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Mar 23, 2012 10:57 am

quran itu salah mengidentifikasi Maria ibu Yesus.
Menurut Quran bagaimana..??!!!
menurut Alkitab bagaimana...???!!!

Ingat.... dalam konteks yg sama.....!!!!!!!!!!!

[/quote]sudah salah tentang tempat matahari tenggelam.[/quote]
Tuuhhh.... udah ta kasih link nya diatas..... debat sy ama kermit....... udah terjawab....... dan tidak ada yg salah..... buka aja link nya itu...... bahkan kermit kabur........

Menganai yerusalem... sy ga ngikuti........ Nanti sy liat....... kasih link nya.....

bukanya ayat yang ane kasih diatas sudah ada jaman dulu? mula mula? trus baru di tambahin.. berdasar kepercayaaan ente!

Bego'..... ga di buka taa... link yg sy kasih ttg ayat tambahan tsb..???!!!
Dalam manuskrip yg asli (jaman dulu, mula2)... tdk ada ayat2 tsb

ane pakai analogi ente!
kisah pki. ada kisah PKI. trus ada buku catatan tentang pki yang ceritanya sama.
ana nanya. apakah cerita yang belakangan palsu??????

bagaimana ente bisa mengatakan kisah awal pki palsu hanya karena ada tulisan baru????
padahal tulisan baru sama ama tulisan lama!!

Parah kamu.........

Tumbang nya orde baru (rezim Suharto).... telah terbukti kisah G 30 S-PKI dari orde baru itu adl palsu...
Kalo PKI nya itu sendiri memang benar adanya... pernah ada di tanah air ini.... tapi cerita pembantaian para jendral itu looohhhh...... yg palsu.......

payah........




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 11:01 am

sebelum ngalor ngidul.. buktikan kisah PKI palsu!!
silahkan...

ente itu bego! gimana bisa percaya ama referensi ente?? ha..ha..ha..ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by segoromayit on Fri Mar 23, 2012 11:46 am

ramayana wrote:sebelum ngalor ngidul.. buktikan kisah PKI palsu!!
silahkan...

ente itu bego! gimana bisa percaya ama referensi ente?? ha..ha..ha..ha....

gak ada kristen yang berani menjawab threadnya co-admin di LI........payah sekali kristener
avatar
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 308
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 2616
Registration date : 2012-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 11:59 am

segoromayit wrote:
ramayana wrote:sebelum ngalor ngidul.. buktikan kisah PKI palsu!!
silahkan...

ente itu bego! gimana bisa percaya ama referensi ente?? ha..ha..ha..ha....

gak ada kristen yang berani menjawab threadnya co-admin di LI........payah sekali kristener
bawa kemari bro!!!

ane ga bisa masuk LI!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by segoromayit on Fri Mar 23, 2012 12:13 pm

ramayana wrote:
segoromayit wrote:
ramayana wrote:sebelum ngalor ngidul.. buktikan kisah PKI palsu!!
silahkan...

ente itu bego! gimana bisa percaya ama referensi ente?? ha..ha..ha..ha....

gak ada kristen yang berani menjawab threadnya co-admin di LI........payah sekali kristener
bawa kemari bro!!!

ane ga bisa masuk LI!

Kenapa nggak bisa masuk om? di banned yah ama adminya........wkwkwkwkwk
daftar dengan nickname baru aja; ntar ane bilangin ke co-adminnya klo elo mau nantangin dia.....ayo jadi top poster....masak kalah ama si segorowedi......
avatar
segoromayit
SPAMMER
SPAMMER

Number of posts : 308
Location : gang dolly, tempat yesus dilahirkan
Job/hobbies : ngencingi wajah kermit
Humor : menjadikan forum MK semakin 'bermutu'
Reputation : -1
Points : 2616
Registration date : 2012-02-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Fri Mar 23, 2012 9:02 pm

segoromayit wrote:
ramayana wrote:
segoromayit wrote:
ramayana wrote:sebelum ngalor ngidul.. buktikan kisah PKI palsu!!
silahkan...

ente itu bego! gimana bisa percaya ama referensi ente?? ha..ha..ha..ha....

gak ada kristen yang berani menjawab threadnya co-admin di LI........payah sekali kristener
bawa kemari bro!!!

ane ga bisa masuk LI!

Kenapa nggak bisa masuk om? di banned yah ama adminya........wkwkwkwkwk
daftar dengan nickname baru aja; ntar ane bilangin ke co-adminnya klo elo mau nantangin dia.....ayo jadi top poster....masak kalah ama si segorowedi......
ane ga bisa masuk krn ane pakai hide IP!!
kalau co admin hebat, kenapa ente ga suruh kemari??????

kenapa ente ga copas aja post dia kemari...

di seluruh forum di dunia, ga ada islam menang! bahkan yang keturunan arab sekalipun...

apalagi kelas kalian... soory jak.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3366
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Wed May 02, 2012 10:30 pm

Di forum debat kelas dunia, Ahmad Deedat sudah terbukti menang debat kok....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Thu May 03, 2012 3:00 am

metheny wrote:Di forum debat kelas dunia, Ahmad Deedat sudah terbukti menang debat kok....
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...


_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Thu May 03, 2012 10:05 am

chriztian power wrote:
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...

OOT gak mutu...Ngomongin menang kalah kok terus lari ke mati.



avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by bayo_lubis on Thu May 03, 2012 3:01 pm

metheny wrote:
chriztian power wrote:
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...

OOT gak mutu...Ngomongin menang kalah kok terus lari ke mati.




_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Thu May 03, 2012 11:54 pm

metheny wrote:
chriztian power wrote:
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...

OOT gak mutu...Ngomongin menang kalah kok terus lari ke mati.


hehehe si deedat kan setelah balik debat dari ausie,,tiba2 aja dapat penyakit aneh, trus diderita nya bertahun2 lagi.....
mulutnya nggak bisa digunakan untuk menghujat tuhan yesus, tangan nya nggak bisa digunakan untuk menulis hujatan......
kasian deh dheedat...
Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ Mar 3 : 28, 29

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by bayo_lubis on Fri May 04, 2012 1:21 am

chriztian power wrote:
metheny wrote:
chriztian power wrote:
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...

OOT gak mutu...Ngomongin menang kalah kok terus lari ke mati.


hehehe si deedat kan setelah balik debat dari ausie,,tiba2 aja dapat penyakit aneh, trus diderita nya bertahun2 lagi.....
mulutnya nggak bisa digunakan untuk menghujat tuhan yesus, tangan nya nggak bisa digunakan untuk menulis hujatan......
kasian deh dheedat...
Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ Mar 3 : 28, 29
Sudah... Sudah... Gak usah ceramah.
Sadarlah bahwa TOPIKNYA SUDAH TERBANTAH.
dan
CASE CLOSE!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8018
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Sun May 06, 2012 9:35 pm

bayo_lubis wrote:
Sudah... Sudah... Gak usah ceramah.
Sadarlah bahwa TOPIKNYA SUDAH TERBANTAH.
dan
CASE CLOSE!
siapa yg ceramah?

si dheedat yg suka OOT saat diskusi pun ternyata banyak pengikutnya...
bukan soal suka ndiskusiin bibel, tapi suka OOT nya,,,,
hahaha si dheedat pasti selama masa pause nya mikirin apa dosa yg dibuatnya hahaha
kok saya jadi kayak orang yang kualat yah hahahaha

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by kuku bima on Sun May 06, 2012 9:43 pm

metheny wrote:Orang Kristen kalah debat terus kok...baik melawan Yahudi, apalagi Muslim.



yg tersisa cuman ngeyel tanpa referensi.....
HALLO...............KANG GORILAHNYA NUNGGUIN ..........................

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 07, 2012 1:01 am

chriztian power wrote:

si dheedat yg suka OOT saat diskusi pun ternyata banyak pengikutnya...
bukan soal suka ndiskusiin bibel, tapi suka OOT nya,,,,
hahaha si dheedat pasti selama masa pause nya mikirin apa dosa yg dibuatnya hahaha
kok saya jadi kayak orang yang kualat yah hahahaha

Yang terbukti suka OOT itu kan Anda.....ngomongin kalah/menang kok lari ke tulah dan mati.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Mon May 07, 2012 1:27 am

metheny wrote:
chriztian power wrote:

si dheedat yg suka OOT saat diskusi pun ternyata banyak pengikutnya...
bukan soal suka ndiskusiin bibel, tapi suka OOT nya,,,,
hahaha si dheedat pasti selama masa pause nya mikirin apa dosa yg dibuatnya hahaha
kok saya jadi kayak orang yang kualat yah hahahaha

Yang terbukti suka OOT itu kan Anda.....ngomongin kalah/menang kok lari ke tulah dan mati.

si dedat suka bikin ilfil lawan diskusinya dengan cara OOT
kena tulah karena memaksakan pemahaman sendiri tentang firman tuhan, udah dijelasin nggak ngerti2 juga..atau mungkin udah ngerti tapi nggak mau me ngakuinya, demi kemenangan dalam debat..

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Mon May 07, 2012 2:34 am

[quote="ramayana"]
quran itu salah mengidentifikasi Maria ibu Yesus.
Menurut Quran bagaimana..??!!!
menurut Alkitab bagaimana...???!!!

Ingat.... dalam konteks yg sama.....!!!!!!!!!!!

sudah salah tentang tempat matahari tenggelam.
Tuuhhh.... udah ta kasih link nya diatas..... debat sy ama kermit....... udah terjawab....... dan tidak ada yg salah..... buka aja link nya itu...... bahkan kermit kabur........

Menganai yerusalem... sy ga ngikuti........ Nanti sy liat....... kasih link nya.....

bukanya ayat yang ane kasih diatas sudah ada jaman dulu? mula mula? trus baru di tambahin.. berdasar kepercayaaan ente!

Bego'..... ga di buka taa... link yg sy kasih ttg ayat tambahan tsb..???!!!
Dalam manuskrip yg asli (jaman dulu, mula2)... tdk ada ayat2 tsb

ane pakai analogi ente!
kisah pki. ada kisah PKI. trus ada buku catatan tentang pki yang ceritanya sama.
ana nanya. apakah cerita yang belakangan palsu??????

bagaimana ente bisa mengatakan kisah awal pki palsu hanya karena ada tulisan baru????
padahal tulisan baru sama ama tulisan lama!!

Parah kamu.........

Tumbang nya orde baru (rezim Suharto).... telah terbukti kisah G 30 S-PKI dari orde baru itu adl palsu...
Kalo PKI nya itu sendiri memang benar adanya... pernah ada di tanah air ini.... tapi cerita pembantaian para jendral itu looohhhh...... yg palsu.......

payah........




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 07, 2012 3:33 am

chriztian power wrote:
si dedat suka bikin ilfil lawan diskusinya dengan cara OOT
kena tulah karena memaksakan pemahaman sendiri tentang firman tuhan, udah dijelasin nggak ngerti2 juga..atau mungkin udah ngerti tapi nggak mau me ngakuinya, demi kemenangan dalam debat..

Yang terbukti adalah lawan-lawan diskusi Deedat KALAH.....
Lawan-lawan Deedat gak ada yg bilang Deedat OOT tuh.....

Anda lah yg terbukti jago OOT...

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Mon May 07, 2012 3:56 am

metheny wrote:
chriztian power wrote:
si dedat suka bikin ilfil lawan diskusinya dengan cara OOT
kena tulah karena memaksakan pemahaman sendiri tentang firman tuhan, udah dijelasin nggak ngerti2 juga..atau mungkin udah ngerti tapi nggak mau me ngakuinya, demi kemenangan dalam debat..

Yang terbukti adalah lawan-lawan diskusi Deedat KALAH.....
Lawan-lawan Deedat gak ada yg bilang Deedat OOT tuh.....

Anda lah yg terbukti jago OOT...


tetap ajah, dia dapat penyakitnya pulang debat di ausie...
belum habis senang nya menghina yesus eh udah kualat

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 07, 2012 6:50 am

chriztian power wrote:
tetap ajah, dia dapat penyakitnya pulang debat di ausie...
belum habis senang nya menghina yesus eh udah kualat

Tetap ajah terbukti anda JAGO OOT....

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2891
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by mang odoy on Mon May 07, 2012 2:08 pm

alvano wolfgang wrote:

ramayana wrote;

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??
tuh gw bold gede2 permintaan lo...dikasih forumnya malah kayak tikus genteng...!!!
halah...Nyali Teri aja...pake ngeles!!!


musicman, dll...gk bisa lg masuk FFI krn diblok!!

nah...udah dikasih tau..gk berani obrak abrik disana???

udah terjawab nih thread...buka link disana...tunjuk orangnya si muslim..ajak 1 vs 1...gebukin deh!!!!


takut nih yehhhh???



FFI emang FORUM KRISTEN IBLIS BANCI....

ane juga kena BANNED di FFI... masuk di www.forumkristen.com ....belum satu minggu...udah di BANNED....

emang KRISTEN NUSANTARAN ini BANCI KALENG SEMUA..!!!!

Buat RAMAYANA KAMPRET....!!
gw tungguin lu disini..


http://laskarislam.indonesianforum.net/t2326-menguak-kebohongan-kristen

gw pengen tau.....apa NYALI lu segede BACOT lu...???
buktiin disono man....!!!
kita liat...berapa RONDE lu bisa tahan disana...
Gw tunggu luh...!!!

mang odoy
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1228
Reputation : -115
Points : 3505
Registration date : 2011-01-05

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by mang odoy on Mon May 07, 2012 2:12 pm

chriztian power wrote:
metheny wrote:
chriztian power wrote:
setelah bertahun2 menderita kena tulah akhirnya dia mati2 juga...

OOT gak mutu...Ngomongin menang kalah kok terus lari ke mati.


hehehe si deedat kan setelah balik debat dari ausie,,tiba2 aja dapat penyakit aneh, trus diderita nya bertahun2 lagi.....
mulutnya nggak bisa digunakan untuk menghujat tuhan yesus, tangan nya nggak bisa digunakan untuk menulis hujatan......
kasian deh dheedat...
Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ Mar 3 : 28, 29

gw juga PENGEN dong DIKUTUK oleh tuhan yesus...!!!!



disebelah kok anda BELAGU BEGO...!!

maen dong dimari....
http://laskarislam.indonesianforum.net/t2326-menguak-kebohongan-kristen

mang odoy
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1228
Reputation : -115
Points : 3505
Registration date : 2011-01-05

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by chriztian power on Thu May 10, 2012 5:01 am

tenang aja,justeru akan saya doakan

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2021
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by mang odoy on Thu May 10, 2012 7:00 am

chriztian power wrote:tenang aja,justeru akan saya doakan




mang odoy
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1228
Reputation : -115
Points : 3505
Registration date : 2011-01-05

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum