MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Wed Feb 29, 2012 3:17 am

First topic message reminder :

mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by shaggy on Fri May 18, 2012 8:39 pm

Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8555
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by putramentari on Fri May 18, 2012 10:24 pm

shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

Ayo Buktikan sekarang, jangan banyak bacot, gue tunggu
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3311
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by shaggy on Fri May 18, 2012 11:50 pm

putramentari wrote:
shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

Ayo Buktikan sekarang, jangan banyak bacot, gue tunggu
Mau coba ?
Tar aku siapin buat kamu,berani gak ?

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8555
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Sun May 20, 2012 8:06 pm

shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

Padahal yang ada adalah Kristener yang tidak bertanggung jawab atas logika yg dibuatnya sendiri.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:07 pm

metheny wrote:
shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

Padahal yang ada adalah Kristener yang tidak bertanggung jawab atas logika yg dibuatnya sendiri.

halo..
ente masih aja doyan pakai identitas "kafir"?? ha ha ha ha..

logika siapa yang ngawur ini?

ane ada utang tanggapan ama ente ga?? mumpung ane lagi mampir mampir kemari..

di FFi ada yg katanya dosen itb s3! ane udah nanya nanya ke dia.. tapi ga dibales..

kayaknya muslim yg ini harus di coba... setelah "kacau" ama kualitas yg disini ha ha ha..

kalau ente ke ffi.. coba lihat pranotohr!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 10:09 pm

putramentari wrote:

Ayo Buktikan sekarang, jangan banyak bacot, gue tunggu

ha ha ha...

ada yang ga bisa ngaca kemampuan diri...

ada trit bermutu ente gan?? coba ente buat trit yang bermutu dan berdasar..

omong gede ga membuktikan apa apa gan...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 9:16 am

ramayana wrote:
halo..
ente masih aja doyan pakai identitas "kafir"?? ha ha ha ha..
Wong nama kok kafir...hahaha.


logika siapa yang ngawur ini?
Netter Kristen lah yg terbukti ngawur


ane ada utang tanggapan ama ente ga?? mumpung ane lagi mampir mampir kemari..

di FFi ada yg katanya dosen itb s3! ane udah nanya nanya ke dia.. tapi ga dibales..

kayaknya muslim yg ini harus di coba... setelah "kacau" ama kualitas yg disini ha ha ha..

kalau ente ke ffi.. coba lihat pranotohr!
Halah....wong anda malah sudah terbukti ngaco kok. Ngelawan S3 tetep aja ngaco.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:07 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
halo..
ente masih aja doyan pakai identitas "kafir"?? ha ha ha ha..
Wong nama kok kafir...hahaha.


logika siapa yang ngawur ini?
Netter Kristen lah yg terbukti ngawur


ane ada utang tanggapan ama ente ga?? mumpung ane lagi mampir mampir kemari..

di FFi ada yg katanya dosen itb s3! ane udah nanya nanya ke dia.. tapi ga dibales..

kayaknya muslim yg ini harus di coba... setelah "kacau" ama kualitas yg disini ha ha ha..

kalau ente ke ffi.. coba lihat pranotohr!
Halah....wong anda malah sudah terbukti ngaco kok. Ngelawan S3 tetep aja ngaco.

inilah buktinya...
siapa yang bilang nama kafir?? ane bilang identitas! ha ha ha...
udah terbuktikan.. siapa yg ngaco??
terbuktikan.. siapa yng ngawur??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 10:17 am

ramayana wrote:

inilah buktinya...
siapa yang bilang nama kafir?? ane bilang identitas! ha ha ha...
udah terbuktikan.. siapa yg ngaco??
terbuktikan.. siapa yng ngawur??

Metheny itu nama apa identitas?

Hahahaha.....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:33 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

inilah buktinya...
siapa yang bilang nama kafir?? ane bilang identitas! ha ha ha...
udah terbuktikan.. siapa yg ngaco??
terbuktikan.. siapa yng ngawur??

Metheny itu nama apa identitas?

Hahahaha.....

loh kan bukan hanya nama!! ente ada fotonya....

kalau hanya nama.. metheny itu bisa siapa aja!
kalau identitas.. itu ya hanya merujuk 1 orang!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 10:37 am

lah memang ada foto yang kafir?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:45 am

metheny wrote:lah memang ada foto yang kafir?

ini emang bego!!

ane bilang identitas!! bukan nama atau foto!

tetapi kalau ada nama dan foto... itu merujuk ke identitas pat metheny!! apa dia muslim??????

apa ada metheny lain dengan foto kayak itu??????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 10:59 am

ramayana wrote:

ini emang bego!!

ane bilang identitas!! bukan nama atau foto!

tetapi kalau ada nama dan foto... itu merujuk ke identitas pat metheny!! apa dia muslim??????

apa ada metheny lain dengan foto kayak itu??????

Lha memang yang ada di forum ini cuma username alias nama dengan foto. Dan tidak ada nama dan foto yg kafir atau muslim.

avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:06 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

ini emang bego!!

ane bilang identitas!! bukan nama atau foto!

tetapi kalau ada nama dan foto... itu merujuk ke identitas pat metheny!! apa dia muslim??????

apa ada metheny lain dengan foto kayak itu??????

Lha memang yang ada di forum ini cuma username alias nama dengan foto. Dan tidak ada nama dan foto yg kafir atau muslim.

ente kan bisa pakai identitas lain! foto ahmadinejad kek.. walau nama metheny.. atau yasser arafat, osama bin laden, habib riziek...

ane hanya nanya.. kok masih pakai identitas "kafir'.. ente mbulet kayak cacing!

keliatan begonya!!

kalau nama dan foto ente pat metheny.. itu kan identitas! ente muslim yang memakai identitas non muslim di forum ini!

kecuali pat metheny muslim..

gini ga ngaco? ga ngawur??

jadi orang mbok punya malu dan kejujuran...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:14 am

ramayana wrote:
ente kan bisa pakai identitas lain! foto ahmadinejad kek.. walau nama metheny.. atau yasser arafat, osama bin laden, habib riziek...

ane hanya nanya.. kok masih pakai identitas "kafir'.. ente mbulet kayak cacing!

keliatan begonya!!

kalau nama dan foto ente pat metheny.. itu kan identitas! ente muslim yang memakai identitas non muslim di forum ini!

kecuali pat metheny muslim..

gini ga ngaco? ga ngawur??

jadi orang mbok punya malu dan kejujuran...

Hahahaha....sekali lagi nama dan foto tidak ada yg kafir. Ini tidak terbantahkan.

Jadi siapa yg mbulet dan ngaco...
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:27 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
ente kan bisa pakai identitas lain! foto ahmadinejad kek.. walau nama metheny.. atau yasser arafat, osama bin laden, habib riziek...

ane hanya nanya.. kok masih pakai identitas "kafir'.. ente mbulet kayak cacing!

keliatan begonya!!

kalau nama dan foto ente pat metheny.. itu kan identitas! ente muslim yang memakai identitas non muslim di forum ini!

kecuali pat metheny muslim..

gini ga ngaco? ga ngawur??



jadi orang mbok punya malu dan kejujuran...

Hahahaha....sekali lagi nama dan foto tidak ada yg kafir. Ini tidak terbantahkan.

Jadi siapa yg mbulet dan ngaco...
bego!! ane bilang identitas!!

apa identitas yg ente pakai bukan orang kafir menurut islam??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:33 am

ramayana wrote:
bego!! ane bilang identitas!!

apa identitas yg ente pakai bukan orang kafir menurut islam??
Kan yg ada cuma nama dan foto yg menjadi username dan avatar saya di forum ini.
Kalau username dan avatar mau dianggap sbg identitas, ya ini identitas saya di forum ini. Gak ada kaitannya dg orang lain.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:40 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
bego!! ane bilang identitas!!

apa identitas yg ente pakai bukan orang kafir menurut islam??
Kan yg ada cuma nama dan foto yg menjadi username dan avatar saya di forum ini.
Kalau username dan avatar mau dianggap sbg identitas, ya ini identitas saya di forum ini. Gak ada kaitannya dg orang lain.

betul! ini identitas ente di forum ini! tetapi ente memilih beridentitas orang "kafir".. ane ga masalah sih.. hanya mengingatkan.. ha ha ha....

apa kata mohamad dan alwoh kalau ada orang muslim yang malah memakai identitas non muslim..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:44 am

ramayana wrote:

betul! ini identitas ente di forum ini! tetapi ente memilih beridentitas orang "kafir".. ane ga masalah sih.. hanya mengingatkan.. ha ha ha....

apa kata mohamad dan alwoh kalau ada orang muslim yang malah memakai identitas non muslim..

Ya tidak lah...wong nama dan foto tidak ada yg kafir kok...
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:51 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

betul! ini identitas ente di forum ini! tetapi ente memilih beridentitas orang "kafir".. ane ga masalah sih.. hanya mengingatkan.. ha ha ha....

apa kata mohamad dan alwoh kalau ada orang muslim yang malah memakai identitas non muslim..

Ya tidak lah...wong nama dan foto tidak ada yg kafir kok...

ha ha ha ha..
ane bilang identitas!!

kalau nama ente metheny dan foto monyet.. ga akan ada yang bilang identitas ente kafir!

kenapa identitas? kalau ente kirim foto.. ane no komen.. atau ente tulis nama.. itu juga ane no kemen

tetapi kalau itu merujuk siapa ente.. dan ente memakai identitas 'kafir"... itu namanya apa? ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by putramentari on Mon May 21, 2012 1:14 pm

shaggy wrote:
putramentari wrote:
shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.

Ayo Buktikan sekarang, jangan banyak bacot, gue tunggu
Mau coba ?
Tar aku siapin buat kamu,berani gak ?

Boleh, ayo siapa takut
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3311
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by metheny on Mon May 21, 2012 5:23 pm

ramayana wrote:

ha ha ha ha..
ane bilang identitas!!

kalau nama ente metheny dan foto monyet.. ga akan ada yang bilang identitas ente kafir!

kenapa identitas? kalau ente kirim foto.. ane no komen.. atau ente tulis nama.. itu juga ane no kemen

tetapi kalau itu merujuk siapa ente.. dan ente memakai identitas 'kafir"... itu namanya apa? ha ha ha..
Hahaha....maksa. Di forum ini yang ada cuman username dan avatar, nama dan foto. Gak ada nama dan foto kafir.

Kalau saya pake foto Paus Benediktus :


Dan saya pake nama Paijo.

Apakah saya pake identitas kafir?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2952
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by eforjoint on Wed May 23, 2012 4:49 am

coba cari ebook kristologi sonohhhh
ga nemu2 jangn2 ente kaga bisa pake internet

eforjoint

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1894
Registration date : 2012-05-23

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Wed May 23, 2012 7:29 am

shaggy wrote:Gak ada umat islam yang bisa menang dalam berdebat,yang ada hanya OOT dan caci maki disertai ancaman.
Dari semua umat islam yang berdebat tidak ada satupun yang sanggup menjawab bila diberi pertanyaan atau diminta pejelasan.


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 7:58 am

ada yang menjawab?
semoga ane juga bisa belajar.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Mon Jul 23, 2012 2:00 am

ramayana wrote:ada yang menjawab?
semoga ane juga bisa belajar.

Kasian....... menghibur diri.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jul 25, 2012 10:02 pm

Sang Jawara pun akhirnya kaboorrrrr..!!!!


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5496
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:22 am

ane kabur?? tinggal di tunjukin dimana ada yang menang kok ga ada yang bisa jawab.

ga selalu ane dimari..



janganlah mempermalukan diri.. kalau ga nongol dianggap kabur.. padahal pertanyaan ga dijawab..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3427
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Frontline Defender on Sat Dec 01, 2012 11:37 pm

metheny wrote:Orang Kristen kalah debat terus kok...baik melawan Yahudi, apalagi Muslim.



yg tersisa cuman ngeyel tanpa referensi.....
dan di FFI Internasional, Kristen dibantai mulu sama Atheis!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2952
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 11:39 pm

lihat debat ane tuh.. udah banyak kresetan yng jungkir balik sambil pegang pantat keledai.. khusus buat ente, level kebodohan terendah kresetan udah banyak, ditambah ente lagi.. makin banyak dahh..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4987
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:45 pm



kamu merasa pernah berdebat ya kris
dimana ya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6509
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:47 pm

wahh lupa yaaa jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4987
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by elu ehad on Wed Dec 05, 2012 2:04 am

“Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran.” (QS. Al-Baqarah: 109)

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 46
Humor : Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation : 1
Points : 1761
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Bejat on Wed Dec 05, 2012 5:56 am

bitch please ...
yang ada juga kristen yang selalu mencaci Rassul secara berlebihan .. yang ga ada di ada2 in ...

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4279
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 6:59 am

[quote="you7tube7com"]
ramayana wrote:
quran itu salah mengidentifikasi Maria ibu Yesus.
Menurut Quran bagaimana..??!!!
menurut Alkitab bagaimana...???!!!

Ingat.... dalam konteks yg sama.....!!!!!!!!!!!

sudah salah tentang tempat matahari tenggelam.
Tuuhhh.... udah ta kasih link nya diatas..... debat sy ama kermit....... udah terjawab....... dan tidak ada yg salah..... buka aja link nya itu...... bahkan kermit kabur........

Menganai yerusalem... sy ga ngikuti........ Nanti sy liat....... kasih link nya.....

bukanya ayat yang ane kasih diatas sudah ada jaman dulu? mula mula? trus baru di tambahin.. berdasar kepercayaaan ente!

Bego'..... ga di buka taa... link yg sy kasih ttg ayat tambahan tsb..???!!!
Dalam manuskrip yg asli (jaman dulu, mula2)... tdk ada ayat2 tsb

ane pakai analogi ente!
kisah pki. ada kisah PKI. trus ada buku catatan tentang pki yang ceritanya sama.
ana nanya. apakah cerita yang belakangan palsu??????

bagaimana ente bisa mengatakan kisah awal pki palsu hanya karena ada tulisan baru????
padahal tulisan baru sama ama tulisan lama!!

Parah kamu.........

Tumbang nya orde baru (rezim Suharto).... telah terbukti kisah G 30 S-PKI dari orde baru itu adl palsu...
Kalo PKI nya itu sendiri memang benar adanya... pernah ada di tanah air ini.... tapi cerita pembantaian para jendral itu looohhhh...... yg palsu.......

payah........




ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

Nih buktinya...... kamu ga bisa jawab perytanyaan sy.... malah ngejawab yg lainnya....!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Semoga Allah Membuka Pintu Hati Anda Walupun Hanya Sebesar Lubang Jarum

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Wed Jan 23, 2013 9:50 pm

ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM
"emangnya apa untungnya dari debat yang tidak menentu dan saling mencaci agama satu dengan yang lainnya, lebih baik kita berdiskusi mengenai agama masing-masing itu lebih baik dari pada saling mencaci maki. kalau anda mau berdiskusi saya akan mengajak anda berdiskusi mengenai agama anda setelah itu anda bisa membuat pertanyaan untuk agama saya (red: ISLAM), saya ingin mengajukan pertanyaan kepada anda jika anda bisa menjawab secara logika dan dengan sumber yang jelas maka AQIDAH saya yang dipertaruhkan, apakah hal tersebut tidak menggiurkan tambah satu orang lagi untuk mencicipi agama anda....
pertanyaan saya:
1. Dapakah anda membuktikan bahwa kitab INJIL (dalam Nasrai BIBEL) merupakah wahyu atau firman Tuhan yang Murni dan tidak pernah dikotori (dirubah-rubah) oleh manusia yang berhati iblis (yang tidak menginginkan manusia menjadi baik)?
2. dapatkah anda membuktikan bahwa ISA AL-MASIH (dalam Nasrani YESUS) merupakan Tuhan?

jawaban anda adalah bobot dari keimanan anda, jika anda benar-benar yakin dengan kepercayaan anda sekarang saya rasa tidak sulit untuk menjawab pertanyaan saya yang sangat-sangat sederhana ini.... (mohon ditanggapi).

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1682
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by mwangi75 on Wed Jan 23, 2013 10:30 pm

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM
"emangnya apa untungnya dari debat yang tidak menentu dan saling mencaci agama satu dengan yang lainnya, lebih baik kita berdiskusi mengenai agama masing-masing itu lebih baik dari pada saling mencaci maki. kalau anda mau berdiskusi saya akan mengajak anda berdiskusi mengenai agama anda setelah itu anda bisa membuat pertanyaan untuk agama saya (red: ISLAM), saya ingin mengajukan pertanyaan kepada anda jika anda bisa menjawab secara logika dan dengan sumber yang jelas maka AQIDAH saya yang dipertaruhkan, apakah hal tersebut tidak menggiurkan tambah satu orang lagi untuk mencicipi agama anda....
pertanyaan saya:
1. Dapakah anda membuktikan bahwa kitab INJIL (dalam Nasrai BIBEL) merupakah wahyu atau firman Tuhan yang Murni dan tidak pernah dikotori (dirubah-rubah) oleh manusia yang berhati iblis (yang tidak menginginkan manusia menjadi baik)?
2. dapatkah anda membuktikan bahwa ISA AL-MASIH (dalam Nasrani YESUS) merupakan Tuhan?

jawaban anda adalah bobot dari keimanan anda, jika anda benar-benar yakin dengan kepercayaan anda sekarang saya rasa tidak sulit untuk menjawab pertanyaan saya yang sangat-sangat sederhana ini.... (mohon ditanggapi).

jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu saya ingin bertanya kepada anda mengapa dalam setiap doa anda, anda menyertakan muhamad? bukankah muhamad hanya seorang nabi? dan bukankah ALLAH SWT anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari posisinya yang anda agungkan sebagai nabi, disandingkan dengan tuhan anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh muhamad?

_________________
Islam Fundamentalists Will Dominate The Hell
avatar
mwangi75
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 48
Location : Jayapura Rock City
Job/hobbies : Law
Reputation : 0
Points : 1700
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by shaggy on Fri Jan 25, 2013 1:01 am

Pertanyaan anda terlalu berat buat muslim,saya jamin tidak akan ada muslim yang mampu menjawabnya.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8555
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Christ Killer on Fri Jan 25, 2013 9:18 pm

pertanyaannya bukan berat shag.. tapi itu pertanyaan orang putus asa tanpa pengetahuan yg berarti... hihihihi... gak ada yg berat tuh pertanyaan kayak begitu, cuma yg berat itu menjelaskan dengan orang bego-bego kyak ente kresetan.. udah bego tapi pada sok pinter.. itu yg berat... berat begonya di ente...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4987
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Semoga Allah Membuka Pintu Hati Anda Walupun Hanya Sebesar Lubang Jarum

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Mon Jan 28, 2013 8:06 am

mwangi75 wrote:
BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:
ramayana wrote:mau nanya serius kepada semua netter!!

adakah forum dimana islam bisa menang lawan kristen??

penasaran ane.. kok ane muter muter.. yang ada muslim pada hancur..

katanya ajaran sempurna... lha kok amburadul...

mohon infonya ya.....

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM
"emangnya apa untungnya dari debat yang tidak menentu dan saling mencaci agama satu dengan yang lainnya, lebih baik kita berdiskusi mengenai agama masing-masing itu lebih baik dari pada saling mencaci maki. kalau anda mau berdiskusi saya akan mengajak anda berdiskusi mengenai agama anda setelah itu anda bisa membuat pertanyaan untuk agama saya (red: ISLAM), saya ingin mengajukan pertanyaan kepada anda jika anda bisa menjawab secara logika dan dengan sumber yang jelas maka AQIDAH saya yang dipertaruhkan, apakah hal tersebut tidak menggiurkan tambah satu orang lagi untuk mencicipi agama anda....
pertanyaan saya:
1. Dapakah anda membuktikan bahwa kitab INJIL (dalam Nasrai BIBEL) merupakah wahyu atau firman Tuhan yang Murni dan tidak pernah dikotori (dirubah-rubah) oleh manusia yang berhati iblis (yang tidak menginginkan manusia menjadi baik)?
2. dapatkah anda membuktikan bahwa ISA AL-MASIH (dalam Nasrani YESUS) merupakan Tuhan?

jawaban anda adalah bobot dari keimanan anda, jika anda benar-benar yakin dengan kepercayaan anda sekarang saya rasa tidak sulit untuk menjawab pertanyaan saya yang sangat-sangat sederhana ini.... (mohon ditanggapi).

jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu saya ingin bertanya kepada anda mengapa dalam setiap doa anda, anda menyertakan muhamad? bukankah muhamad hanya seorang nabi? dan bukankah ALLAH SWT anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari posisinya yang anda agungkan sebagai nabi, disandingkan dengan tuhan anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh muhamad?

Bismillahirahmanirrahim.
Terimakasih untuk anda yang belum dapat
menjawab pertanyaan saya, Semoga anda diberikan petunjuk dan hidayah
oleh Allah SWT. Secara Logika asal-usul keberadaan Alquran dari daratan
semenanjung Arab (Mekkah dan Madinah) serta diturunkan langsung oleh
Allah SWT kepada Nabi Besar Muhammad SAW, dalam kesahihan Aquran tidak
ada keraguan yang meragukan Alquran sebagai Kalam Illahi, pertama sekian
banyaknya para penghapal-penghapal Alquran di semua belahan dunia namun
tidak ada perbedaan dari tata bahasa maupun kesalahan penulisan huruf
maupun pengucapan yang ada antara satu dengan lainnya, kedua belum
adanya tandingan dari zaman Rasulullah maupun sekarang yang dapat
menandingi Alquran walaupun itu hanya satu ayat, sacara logika jika
Alquran dibuat oleh manusia yang notabene orang yang tidak bisa baca
tulis, seharusnya pada zaman sekarang ini (zaman yang katanya
Intelektual) kita dapat membuat tandingannya yang lebih hebat dari
Alquran, namun belum ada satupun orang yang dapat membuatnya.

Dan
saya akan menjawab untuk pertanyaan anda yang kedua "saya ingin
bertanya kepada anda mengapa dalam setiap doa anda, anda menyertakan
muhamad? bukankah muhamad hanya seorang nabi? dan
bukankah ALLAH SWT anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya
sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari
posisinya yang anda agungkan sebagai nabi, disandingkan dengan tuhan
anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh muhamad?"
iya
benar sekali nabi Muhammad SAW adalah seorang nabi dan Allah SWT
merupakan Tuhan Yang Maha Esa, didalam berdoa Islam mempunyai Adab atau
tata cara tersendiri, salam dan sholawat kepada Nabi Muhammad dan Para
Sahabatnya bukan merupakan bagian dari mempersekutukan Allah SWT
(menyandingkan Allah SWT dengan Mahkluk) tapi karena kecintaan kami
kepada Rasul Allah atau tepatnya ungkapan rasa syukur telah membawa kami
dari zaman jahiliyah menuju zaman yang penuh rahmat, iya benar nabi
Muhammad SAW memang Agung akan tapi umat Muslim tidak pernah sedikitpun
mengkultuskan Nabi Muhammad SAW karena Beliau juga manusia biasa yang
diberikan kelebihan oleh Allah SWT sebagai penyampai pesan dari Allah.
Sedangkan mu'jizat nabi Muhammad SAW itu sendiri adalah Kalam Illahi
yaitu Alquran, anda bisa mencari pertentangan-pertentangan dalam ayat
satu ke ayat yang lainnya saya sangat yakin anda tidak dapat
menemukannya, “Sesungguhnya Kami yang menurunkan Al Qur’an dan Kami
pulalah yang menjaganya”. (QS. Al Hijr [15] : 9). ayat tersebut
merupakan harga mati bahwasanya Alquran terjaga kesahihannya sepanjang
masa, selanjutnya secara logika jikalau Alquran itu benar adanya firman
Allah SWT adalah dapat dengan mudah dihapal dan dipahami walau hanya
sekali mendengar (cobalah untuk mendengar lantunan ayat-ayat suci
Alquran walau itu hanya sekali dengan sikap netral), sama seperti halnya
dengan saya selalu membaca Injil dengan sikap yang netral karena saya
ingin mencari kebenaran yang ada diantara keduanya dan sampai sekarang
saya masih bingung dengan surat-surat yang ada didalamnya, sekali lagi
saya tidak mencari kekurangan dari Injil itu tetapi saya mencari
kebenaran yang ada dan mencoba mengulasnya dari sisi yang netral. semoga
ulasan saya dapat menjawab sedikit tidaknya rasa penasaran anda kepada
ajaran Islam.

Dan saya sangat mengharapkan anda untuk menjawab
pertanyaan saya sebelumnya, sehingga rasa keingintahuan saya dari anda
dapat terjawab, jawaban anda adalah bobot dari keimanan anda, jika anda
benar-benar
yakin dengan kepercayaan anda sekarang saya rasa tidak sulit untuk
menjawab pertanyaan saya yang sangat-sangat sederhana tersebut....
(mohon
ditanggapi)

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1682
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Mon Feb 18, 2013 11:54 pm

[quote="mwangi75"]

mwangi75 wrote:
Jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

Anda juga harus menjelaskan.... asal usul keberadaan ajaran Kristen, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by sohpia on Sat Mar 23, 2013 6:39 am

Coba lihat video-video berikut, semoga memberi pencerahan, debat islam vs kristen,

Dr. Zakir Naik The Quran and the Bible in the Light of Science vs Dr William Campbell
[youtube]/watch?v=TurSZnah_0s

[Must Watch, HOT DEBATE] Ahmed Deedat VS Stanley Sjoberg: Is Jesus God?
[youtube]/watch?v=mvIC-QnDNZo

[MUST Watch Debate] Ahmed Deedat VS Pastor Stanley Sjoberg: Is Bible God's Word
[youtube]/watch?v=on8GxYqnWj4

Dan debat-bedat lain-nya yang tak terbantahkan
[youtube]/user/supersmaster/videos?query=deedat

sohpia

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1590
Registration date : 2013-03-23

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 26, 2013 1:53 am

[quote="you7tube7com"]
mwangi75 wrote:

mwangi75 wrote:
Jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

Anda juga harus menjelaskan.... asal usul keberadaan ajaran Kristen, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?


youtube ... youtube...
adanya kisah adam sampai isa di quran aja sudah menmbuktikan quran nyontek
ngaku hasil dktean jibril lagi..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6509
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by sohpia on Fri Mar 29, 2013 5:55 pm

nyontek, ujian kaleee, qur'an nyontek injil, injil nyontek zabur, zabur karangan manusia atau cerita isapan jempol?
Ini statement orang atheis, gak percaya apa yang tertulis di kitab.
tapi bukan itu case-nya buat orang beragama, case-nya adalah isi kitab itu semua benar, bahkan injil pun mengakui zabur.
tapi masalahnya injil yang sekarang itu bukan murni firman tuhan, karena sudah di revisi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. alhasil banyak kesalahan dalam isi injil yang tidak masuk akal atau logika.

[youtube.com]/watch?v=k6PWFvzKl3I

berbeda dengan alquran, silahkan tunjukan satu kesalahan logika kalo ada.

sohpia

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1590
Registration date : 2013-03-23

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 29, 2013 9:42 pm

mwangi75 wrote:
jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu saya ingin bertanya kepada anda mengapa dalam setiap doa anda, anda menyertakan muhamad? bukankah muhamad hanya seorang nabi? dan bukankah ALLAH SWT anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari posisinya yang anda agungkan sebagai nabi, disandingkan dengan tuhan anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh muhamad?

jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alkitab dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu
saya ingin bertanya kepada anda mengapa Yesus dalam setiap berdoa, Memohon kepada Bapa (Allah/Tuhan) ? bukankah Yesus itu juga seorang tuhan (menurut kristen)? dan bukankah
Yesus anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya
sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari
posisinya yang anda agungkan sebagai Tuhan, disandingkan dengan tuhan
Bapa anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh Yesus tanpa bantuan memohon bantuan dari Bapa?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5496
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by jimatkalimasada on Sat Mar 30, 2013 3:39 am

sohpia wrote:nyontek, ujian kaleee, qur'an nyontek injil, injil nyontek zabur, zabur karangan manusia atau cerita isapan jempol?
Ini statement orang atheis, gak percaya apa yang tertulis di kitab.
tapi bukan itu case-nya buat orang beragama, case-nya adalah isi kitab itu semua benar, bahkan injil pun mengakui zabur.
tapi masalahnya injil yang sekarang itu bukan murni firman tuhan, karena sudah di revisi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. alhasil banyak kesalahan dalam isi injil yang tidak masuk akal atau logika.

[youtube.com]/watch?v=k6PWFvzKl3I

berbeda dengan alquran, silahkan tunjukan satu kesalahan logika kalo ada.

ujian..
itulah klaim/kata si pencontek
pencontek yang menuduh kitab yang diconteknya palsu dll.

pikirkan dengan akal waras..
kisah yang sudah ada di sebuah kitab selama ratusan bahkan ribuan tahun
lebih lengkap, lebih detail, lebih kronologis

mosok didiktekan jibril secara sepotong-sepotong tanpa juntrungan?
jibril kurang kerjaan kalee

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6509
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by jimatkalimasada on Sat Mar 30, 2013 3:43 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alkitab dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu
saya ingin bertanya kepada anda mengapa Yesus dalam setiap berdoa, Memohon kepada Bapa (Allah/Tuhan) ? bukankah Yesus itu juga seorang tuhan (menurut kristen)? dan bukankah
Yesus anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya
sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari
posisinya yang anda agungkan sebagai Tuhan, disandingkan dengan tuhan
Bapa anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh Yesus tanpa bantuan memohon bantuan dari Bapa?

- emang kamu bisa njamin kebenaran quran bikinan usman?
- Yesus mengajar bagaimana berdoa, maka perhatikan pokok-pokok doanya! jangan posisi tubuhnya yang lalu kamu anggap lagi solat
- mana mujizat Yesus yang hasil memohon/perintah Tuhan???????

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6509
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 8:12 am

jimatkalimasada wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alkitab dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

lalu
saya ingin bertanya kepada anda mengapa Yesus dalam setiap berdoa, Memohon kepada Bapa (Allah/Tuhan) ? bukankah Yesus itu juga seorang tuhan (menurut kristen)? dan bukankah
Yesus anda itu hanya satu-satunya sembahan anda? logikanya
sebagaimana? bagaimana itu ada seorang manusia, yah terlepas dari
posisinya yang anda agungkan sebagai Tuhan, disandingkan dengan tuhan
Bapa anda? kemudian apa mukjizat yang benar-benar dilakukan oleh Yesus tanpa bantuan memohon bantuan dari Bapa?

- emang kamu bisa njamin kebenaran quran bikinan usman?
- Yesus mengajar bagaimana berdoa, maka perhatikan pokok-pokok doanya! jangan posisi tubuhnya yang lalu kamu anggap lagi solat
- mana mujizat Yesus yang hasil memohon/perintah Tuhan???????

1.kamu bilang Quran bikinan MUhammad??? sekarang Bikinan Usman??? Esok?? Bikinan gue?? karena gue baca Quran lewat mulut???? kontrovesi ni dong...

2.Alam semesta gak berdoa...sebaliknya bertasbih memuji Alloh...

3.Mukjizat Yesus:
Sebagai salah satu nabi yang memiliki julukan ulul Azmi.
Para ahli tafsir mengatakan bahwa Isa menghidupkan empat orang.
Pertama, al-Azir yaitu temannya, kemudian dua orang anak laki-laki dari
seorang tua dan seorang anak perempuan satu-satunya dari seorang ibu.
Mereka adalah tiga orang yang mati di zamannya dan Isa membangkitkan
pula Sam Bin Nuh atas permintaan orang Yahudi. Mukjizat Isa diantaranya adalah:
=Lahir tanpa adanya seorang ayah,
=Dapat berbicara sewaktu masih bayi, untuk menerangkan bahwa ia seorang nabi yang diutus untuk bani Israel
=Bisa mengetahui Taurat asli Musa, yang disembunyikan dan telah mengalamai banyak perubahan yang dilakukan oleh orang-orang cerdik dari kaum Yahudi
= Membentuk tanah seperti burung kemudian meniupkan roh, lalu tanah itu menjadi burung,
=Menyembuhkan orang buta,
=Menyembuhkan orang yang berpenyakit sopak
=Menghidupkan kembali orang yang telah mati,
= Diberi kemampuan melihat hal-hal yang ghaib melalui panca inderanya meskipun ia tidak menyaksikannya secara langsung,
=Menurunkan makanan dari langit karena permintaan Hawariyun
4. Mukjizat Yesus(Yudas) = Bible karangan Paul dan konco2Nya...dan Trinitas(skrang Dwinitas karena Yesus(Yudas) sudah mati...

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1783
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 9:32 am

[quote="jimatkalimasada"]
you7tube7com wrote:
mwangi75 wrote:

mwangi75 wrote:
Jawablah kepada saya secara logika asal-usul keberadaan alquran dan kesahihannya, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?

Anda juga harus menjelaskan.... asal usul keberadaan ajaran Kristen, apakah anda bisa menjamin kebenarannya?


youtube ... youtube...
adanya kisah adam sampai isa di quran aja sudah menmbuktikan quran nyontek
ngaku hasil dktean jibril lagi..

Apa yg bisa kamu buktikan, kalo Quran nyontek Alkitab...???!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6093
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Adakah forum dimana islam menang debat/diskusi????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum