MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by raymondantes on Thu Mar 01, 2012 1:36 am



Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.



raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2973
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Thu Mar 01, 2012 7:42 pm

Gw punya cerita inggris yang mengatakan injil tertulis dengan TINTA EMAS ....

Karena diyakini injil tsb dari tahun 500 Masehi,
gw mau tanya sekarang .....
KAPAN PENULISAN KITAB DENGAN TINTA EMAS MULAI DIKENAL DI JAZIRAH ARAB ???(KHUSUS JAZIRAH ARAB, JANGAN BICARA TEMPAT LAIN) .........

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by agus on Thu Mar 01, 2012 7:53 pm

raymondantes wrote:

Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.



Nih Injil, pake bahasa apa bro ? Apa ada keterangannya ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Thu Mar 01, 2012 8:05 pm

rajawaras wrote:Gw punya cerita inggris yang mengatakan injil tertulis dengan TINTA EMAS ....

Karena diyakini injil tsb dari tahun 500 Masehi,
gw mau tanya sekarang .....
KAPAN PENULISAN KITAB DENGAN TINTA EMAS MULAI DIKENAL DI JAZIRAH ARAB ???(KHUSUS JAZIRAH ARAB, JANGAN BICARA TEMPAT LAIN)
.........

Knapa muslim kalo ditanya yang pasti2x dan fakta, pasti ngeles ???

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by agus on Thu Mar 01, 2012 8:11 pm

rajawaras wrote:
rajawaras wrote:Gw punya cerita inggris yang mengatakan injil tertulis dengan TINTA EMAS ....

Karena diyakini injil tsb dari tahun 500 Masehi,
gw mau tanya sekarang .....
KAPAN PENULISAN KITAB DENGAN TINTA EMAS MULAI DIKENAL DI JAZIRAH ARAB ???(KHUSUS JAZIRAH ARAB, JANGAN BICARA TEMPAT LAIN)
.........

Knapa muslim kalo ditanya yang pasti2x dan fakta, pasti ngeles ???

Lha menurutmu Injil yang ditemukan di Turki itu fakta apa bukan ?

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Thu Mar 01, 2012 8:16 pm

Fakta itu bisa palsu ONENG ....
ITU INJIL BUATAN SI ENGKO CINA DARI DARATAN CINA / TAIWAN ....

Lo tahu gak, cina disana suka bikin ARTEFAK KUNO ASPAL dan dijual mahal ke KOLEKTOR ???

Makanya supaya lo kagak dibodohin sama cerita katanya - katanya,
LO CARI DATA KAPAN PENULISAN TINTA EMAS DI ARAB MULAI DIKENAL,
BANDINGKAN DENGAN (KATANYA) TAHUN PEMBUATAN INJIL TSB .....

Lo itu mo bicara fakta tapi faktanya lo itu bicara ngalor ngidul .....

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by agus on Thu Mar 01, 2012 8:30 pm

rajawaras wrote:Fakta itu bisa palsu ONENG ....
ITU INJIL BUATAN SI ENGKO CINA DARI DARATAN CINA / TAIWAN ....

Lo tahu gak, cina disana suka bikin ARTEFAK KUNO ASPAL dan dijual mahal ke KOLEKTOR ???

Makanya supaya lo kagak dibodohin sama cerita katanya - katanya,
LO CARI DATA KAPAN PENULISAN TINTA EMAS DI ARAB MULAI DIKENAL,
BANDINGKAN DENGAN (KATANYA) TAHUN PEMBUATAN INJIL TSB .....

Lo itu mo bicara fakta tapi faktanya lo itu bicara ngalor ngidul .....

belum tahu itu palsu apa bukan sudah nuduh orang cina yang suka bikin artefak kuno aspal.

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by jiseskrais on Thu Mar 01, 2012 8:37 pm

agus wrote:
rajawaras wrote:Fakta itu bisa palsu ONENG ....
ITU INJIL BUATAN SI ENGKO CINA DARI DARATAN CINA / TAIWAN ....

Lo tahu gak, cina disana suka bikin ARTEFAK KUNO ASPAL dan dijual mahal ke KOLEKTOR ???

Makanya supaya lo kagak dibodohin sama cerita katanya - katanya,
LO CARI DATA KAPAN PENULISAN TINTA EMAS DI ARAB MULAI DIKENAL,
BANDINGKAN DENGAN (KATANYA) TAHUN PEMBUATAN INJIL TSB .....

Lo itu mo bicara fakta tapi faktanya lo itu bicara ngalor ngidul .....

belum tahu itu palsu apa bukan sudah nuduh orang cina yang suka bikin artefak kuno aspal.
doi marah kalu dibilang domba mas agus..
Tp belain kresten mulu

napsunya dah ke ubun-ubun
ketawa lagi ah..

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3073
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Thu Mar 01, 2012 8:44 pm

Ente gak tahu kan ?
Gak aneh ente jadi muslim, gak tahu apa2x kalo diboongin sama sex maniak arab yang power syahwadinnya 30x onta arab .....

Ane sih cuma mo ngasih tahu, kalo antum sadar sukur,
tapi kalo antum tetap mo dipocongin lalu jadi arwah gentanyangan yang ikut iblis arab ke naraka,
ya silakan aja, itu hak dan pilihan antum, sendiri .....
ana gak rugi apa - apa ini ......

Tapi ciri2x iblis yang ane mo kasih tahu itu :
Momad gak pernah tahu siapa setan yang berkunjung di gw hira sampai di hijrah ke Madinah,
makanya gak ada ayat makiyah yg menuliskan nama jibiril satupun,
bahkan watku momad (katanya) isra dan miraj ke sidratul muntahan ......

OKE ????

Lo boleh jawab apa aje, itu hak ente,
tapi saran ane, ente baca dan cari lagi di quran ente yg sesuai dengan pertanyaan ane ya ....

GW makan siang dulu nih sama si bos, ntar gw lanjutin kalo muslim udah pada dapetin ayatnya sekalian nunjukin butkinya,
kalo kagak,
percuma ente2x cuma nyampah posting di sini .....

Ciau ....

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by agus on Thu Mar 01, 2012 8:47 pm

GW makan siang dulu nih sama si bos, ntar gw lanjutin kalo muslim udah pada dapetin ayatnya sekalian nunjukin butkinya,
kalo kagak,
percuma ente2x cuma nyampah posting di sini .....

Makan siangnya nyantai aja, jangan kayak domba yang cuma pake nafsu doang ....

_________________
Jika pikiran bisa memikirkannya, dan hati saya dapat mempercayainya - maka saya bisa mencapainya
avatar
agus
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 8585
Location : Everywhere but no where
Job/hobbies : Baca-baca
Humor : Shaggy yang malang
Reputation : 45
Points : 12186
Registration date : 2010-04-15

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by jiseskrais on Thu Mar 01, 2012 8:56 pm

rajawaras wrote:Ente gak tahu kan ?
Gak aneh ente jadi muslim, gak tahu apa2x kalo diboongin sama sex maniak arab yang power syahwadinnya 30x onta arab .....

Ane sih cuma mo ngasih tahu, kalo antum sadar sukur,
tapi kalo antum tetap mo dipocongin lalu jadi arwah gentanyangan yang ikut iblis arab ke naraka,
ya silakan aja, itu hak dan pilihan antum, sendiri .....
ana gak rugi apa - apa ini ......

Tapi ciri2x iblis yang ane mo kasih tahu itu :
Momad gak pernah tahu siapa setan yang berkunjung di gw hira sampai di hijrah ke Madinah,
makanya gak ada ayat makiyah yg menuliskan nama jibiril satupun,
bahkan watku momad (katanya) isra dan miraj ke sidratul muntahan ......

OKE ????

Lo boleh jawab apa aje, itu hak ente,
tapi saran ane, ente baca dan cari lagi di quran ente yg sesuai dengan pertanyaan ane ya ....

GW makan siang dulu nih sama si bos, ntar gw lanjutin kalo muslim udah pada dapetin ayatnya sekalian nunjukin butkinya,
kalo kagak,
percuma ente2x cuma nyampah posting di sini .....

Ciau ....
tulisan lu yg gw gedein.. bisa lu buktiin gak?
jangan modal napsu doank ! bikin ngakak aja lu pir

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3073
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by NYFGbY on Thu Mar 01, 2012 10:00 pm

Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 12:41 am

NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 1:09 am

putramentari wrote:
NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:

=============================

banyak bacot nih bocahh udah cepet buktikan aja






avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 1:31 am

kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:

=============================

banyak bacot nih bocahh udah cepet buktikan aja








ULANGAN 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai (Taurat) dan terbit kepada mereka dari Seir (Injil); Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran (Al-Qur'an) dan datang dari tengah-tengah sepuluh ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

Bacalah seluruh sejarah mengenai Padang Gurun Paran, dan Anda tidak akan menemukan peristiwa lain selain penaklukkan Mekkah oleh Nabi Muhammad. beliau datang tahun 8 Hijriah bersama 10.000 orang kudus dari Madinah hendak memasuki bait Allah di Mekkah. Dan Lihat!Muhammad datang memberikan hukum berapi-api kepada dunia dan menghukum orang-orang fasik.
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 1:39 am

avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 2:08 am

api yang menyala. =hukum berapi-api ???????????????????????????


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Fri Mar 02, 2012 6:26 am

MUSLIM MENJILAT LUDAH SENDIRI, BILANG KITAB DAN AGAMA SEBELAH PALSU,
TAPI ADA KITAB YANG LEBIH GAK JELAS MALAH DIANGGAP PENGESAHAN MOMAD ....

KALO LO MUSLIM PINTER, JAWAB KAPAN PENULISAN KITAB DENGAN TINTA EMAS MULAI DIKENALKAN DI JAZIRAH ARAB ???

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 6:55 am

kermit katak lucu wrote:api yang menyala. =hukum berapi-api ???????????????????????????


Apa Pernah Yesusi Datang dengan 10 000 orang kudus, belum datang ajah udah diciduk Romawi
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 7:29 am

10 000 orang KUDUS??????????????


apa pantas disebut orang kudus jika melakukan perkosaan massal terhadap tawanan perang



حَدَّثَنَا حِبَّانُ بْنُ مُوسَى أَخْبَرَنَا عَبْدُ اللَّهِ أَخْبَرَنَا يُونُسُ عَنْ الزُّهْرِيِّ قَالَ أَخْبَرَنِي عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مُحَيْرِيزٍ الجُمَحِيُّ أَنَّ أَبَا سَعِيدٍ الْخُدْرِيَّ أَخْبَرَهُ أَنَّهُ بَيْنَمَا هُوَ جَالِسٌ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ جَاءَ رَجُلٌ مِنْ الْأَنْصَارِ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّا نُصِيبُ سَبْيًا وَنُحِبُّ الْمَالَ كَيْفَ تَرَى فِي الْعَزْلِ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَوَإِنَّكُمْ لَتَفْعَلُونَ ذَلِكَ لَا عَلَيْكُمْ أَنْ لَا تَفْعَلُوا فَإِنَّهُ لَيْسَتْ نَسَمَةٌ كَتَبَ اللَّهُ أَنْ تَخْرُجَ إِلَّا هِيَ كَائِنَةٌ
62. 9/6113. Telah menceritakan kepada kami Hibban bin Musa telah memberitakan kepada kami Abdullah, telah memberitakan kepada kami Yunus dari Az Zuhri menuturkan; telah memberitakan kepadaku Abdullah bin Muhairiz Al Jumahi bahsawanya Abu Said Al Khudzri memberitakan kepada dia, bahwa ketika ia duduk-duduk bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, ada seorang laki-laki anshar dan berujar; 'Wahai Rasulullah, kami memperoleh tawanan wanita namun kami juga menyukai harta, bagaimana tanggapan anda mengenai 'azl? ' Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: apa kalian mengerjakan itu dengan anggapan tidak akan mendatangkan anak? Hendaklah tidak usah kalian lakukan, sebab tidaklah sebuah jiwa yang telah Allah tetapkan untuk muncul selain musti akan terjadi.



حَدَّثَنَا إِسْحَاقُ حَدَّثَنَا عَفَّانُ حَدَّثَنَا وُهَيْبٌ حَدَّثَنَا مُوسَى هُوَ ابْنُ عُقْبَةَ حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ يَحْيَى بْنِ حَبَّانَ عَنْ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ فِي غَزْوَةِ بَنِي الْمُصْطَلِقِ أَنَّهُمْ أَصَابُوا سَبَايَا فَأَرَادُوا أَنْ يَسْتَمْتِعُوا بِهِنَّ وَلَا يَحْمِلْنَ فَسَأَلُوا النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ الْعَزْلِ فَقَالَ مَا عَلَيْكُمْ أَنْ لَا تَفْعَلُوا فَإِنَّ اللَّهَ قَدْ كَتَبَ مَنْ هُوَ خَالِقٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَقَالَ مُجَاهِدٌ عَنْ قَزَعَةَ سَمِعْتُ أَبَا سَعِيدٍ فَقَالَ قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيْسَتْ نَفْسٌ مَخْلُوقَةٌ إِلَّا اللَّهُ خَالِقُهَا
77. 38/6860. Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa'id Al Khudzri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang 'azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: 'Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ' Sedang Mujahid berkata dari Qaza'ah aku mendengar Abu Sa'id berkata, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya."

http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/77.html?limit=1&start=37



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 7:46 am

kermit katak lucu wrote:10 000 orang KUDUS??????????????


apa pantas disebut orang kudus jika melakukan perkosaan massal terhadap tawanan perang



حَدَّثَنَا حِبَّانُ بْنُ مُوسَى أَخْبَرَنَا عَبْدُ اللَّهِ أَخْبَرَنَا يُونُسُ عَنْ الزُّهْرِيِّ قَالَ أَخْبَرَنِي عَبْدُ اللَّهِ بْنُ مُحَيْرِيزٍ الجُمَحِيُّ أَنَّ أَبَا سَعِيدٍ الْخُدْرِيَّ أَخْبَرَهُ أَنَّهُ بَيْنَمَا هُوَ جَالِسٌ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ جَاءَ رَجُلٌ مِنْ الْأَنْصَارِ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّا نُصِيبُ سَبْيًا وَنُحِبُّ الْمَالَ كَيْفَ تَرَى فِي الْعَزْلِ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَوَإِنَّكُمْ لَتَفْعَلُونَ ذَلِكَ لَا عَلَيْكُمْ أَنْ لَا تَفْعَلُوا فَإِنَّهُ لَيْسَتْ نَسَمَةٌ كَتَبَ اللَّهُ أَنْ تَخْرُجَ إِلَّا هِيَ كَائِنَةٌ
62. 9/6113. Telah menceritakan kepada kami Hibban bin Musa telah memberitakan kepada kami Abdullah, telah memberitakan kepada kami Yunus dari Az Zuhri menuturkan; telah memberitakan kepadaku Abdullah bin Muhairiz Al Jumahi bahsawanya Abu Said Al Khudzri memberitakan kepada dia, bahwa ketika ia duduk-duduk bersama Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, ada seorang laki-laki anshar dan berujar; 'Wahai Rasulullah, kami memperoleh tawanan wanita namun kami juga menyukai harta, bagaimana tanggapan anda mengenai 'azl? ' Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: apa kalian mengerjakan itu dengan anggapan tidak akan mendatangkan anak? Hendaklah tidak usah kalian lakukan, sebab tidaklah sebuah jiwa yang telah Allah tetapkan untuk muncul selain musti akan terjadi.



حَدَّثَنَا إِسْحَاقُ حَدَّثَنَا عَفَّانُ حَدَّثَنَا وُهَيْبٌ حَدَّثَنَا مُوسَى هُوَ ابْنُ عُقْبَةَ حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ يَحْيَى بْنِ حَبَّانَ عَنْ ابْنِ مُحَيْرِيزٍ عَنْ أَبِي سَعِيدٍ الْخُدْرِيِّ فِي غَزْوَةِ بَنِي الْمُصْطَلِقِ أَنَّهُمْ أَصَابُوا سَبَايَا فَأَرَادُوا أَنْ يَسْتَمْتِعُوا بِهِنَّ وَلَا يَحْمِلْنَ فَسَأَلُوا النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ عَنْ الْعَزْلِ فَقَالَ مَا عَلَيْكُمْ أَنْ لَا تَفْعَلُوا فَإِنَّ اللَّهَ قَدْ كَتَبَ مَنْ هُوَ خَالِقٌ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ وَقَالَ مُجَاهِدٌ عَنْ قَزَعَةَ سَمِعْتُ أَبَا سَعِيدٍ فَقَالَ قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَيْسَتْ نَفْسٌ مَخْلُوقَةٌ إِلَّا اللَّهُ خَالِقُهَا
77. 38/6860. Telah menceritakan kepada kami Ishaq telah menceritakan kepada kami Affan telah menceritakan kepada kami Wuhaib telah menceritakan kepada kami Musa -yaitu Ibn Uqbah- telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Yahya bin Hibban dari Ibn Muhairiz dari Abu Sa'id Al Khudzri saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan wanita itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang 'azl (mengeluarkan sperma di luar kenaluan wanita), maka Nabi bertanya: 'Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab Allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba? ' Sedang Mujahid berkata dari Qaza'ah aku mendengar Abu Sa'id berkata, "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: 'Tidaklah manusia yang dicipta melainkan Allah lah yang menciptanya."

http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/77.html?limit=1&start=37



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Gak Usah OOT, kalau mau buka Thread Baru Nak Yak
Apa Pernah Yesusi Datang dengan 10 000 orang kudus, belum datang ajah udah diciduk Romawi
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 7:53 am

saya gak OOT tuh.

apakah 10000 orang yang dibawa nabi ke mekkah itu pantas disebut orang kudus??????????????
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 8:17 am

Paran (Hebrew: פָּארָן‎‎) is a small moshav in the Arabah valley in southern Israel. Located around 100 km north of Eilat,


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 8:20 am

Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 8:52 am

kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by salsabila on Fri Mar 02, 2012 8:57 am

rajawaras wrote:Fakta itu bisa palsu ONENG ....
ITU INJIL BUATAN SI ENGKO CINA DARI DARATAN CINA / TAIWAN ....

Lo tahu gak, cina disana suka bikin ARTEFAK KUNO ASPAL dan dijual mahal ke KOLEKTOR ???

Makanya supaya lo kagak dibodohin sama cerita katanya - katanya,
LO CARI DATA KAPAN PENULISAN TINTA EMAS DI ARAB MULAI DIKENAL,
BANDINGKAN DENGAN (KATANYA) TAHUN PEMBUATAN INJIL TSB .....

Lo itu mo bicara fakta tapi faktanya lo itu bicara ngalor ngidul .....

bukannya kebalik elo yg ngalor ngidul...ahhhh gimana sih ktnya waras...ternyata..................

bisa buktiin injil itu buatan si engko cina???

mentang2 fitnah dah mendarah daging semua di fitnahin

elo juga kalo ga mo di bodoh2i ma paulus pake akal yeeee jg pake dengkul


salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2483
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by jiseskrais on Fri Mar 02, 2012 8:59 am

Meriang dah si kermit..



dia pake ayat yg lupa di edit.

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3073
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 9:11 am

jiseskrais wrote:Meriang dah si kermit..



dia pake ayat yg lupa di edit.

Salam Kenal Mas Jiseskrais, maaf Nich saya pendatang baru, mohon bimbingannya dengan menggunakan Roh Kardus Anak Wedus
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by NYFGbY on Fri Mar 02, 2012 9:33 am

putramentari wrote:
NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:

Artinya anda lebih hebat dong dari mereka? Mereka aja sampai mengembar gemborkan penemuan it, karena injil itu yg diyakini menuliskan nubuat ttg muhammad, dan yg artinya menurut mereka, injil yg ada sekarang pada orang kristen gak ada nubuatan ttg muhammad.

avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by hajar'kabeh'aswad on Fri Mar 02, 2012 9:53 am

Yg gw tau ntu di kitab yesaya 21 ayatnye yg ke 16 Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.17.Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya.

Bani kedar,,ntu keturunan Ismail,,Yg kalo di modif dikit,,,jadinye islami,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2710
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by hajar'kabeh'aswad on Fri Mar 02, 2012 9:54 am

Yg gw tau ntu di kitab yesaya 21 ayatnye yg ke 16 Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.17.Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya.

Bani kedar,,ntu keturunan Ismail,,Yg kalo di modif dikit,,,jadinye islami,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2710
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by hajar'kabeh'aswad on Fri Mar 02, 2012 10:07 am

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menial.
puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.
ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

Iye putra,,,lo tau kagak bahasa inggris kalo pake 's' itu maknanye jadi plural,,nah thousands ntu ame thousand beda,,thousand artinye ribu,,thousands artinye ribuan,, adek gw masi sd kelas 4 aje udeh mahfum ini,,


_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2710
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by putramentari on Fri Mar 02, 2012 10:41 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menial.
puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.
ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

Iye putra,,,lo tau kagak bahasa inggris kalo pake 's' itu maknanye jadi plural,,nah thousands ntu ame thousand beda,,thousand artinye ribu,,thousands artinye ribuan,, adek gw masi sd kelas 4 aje udeh mahfum ini,,


Coba Anak Anak ESDE Kelas Empat :
Apa Bahasa Indonesia Nya TEN

Anak ESDE Menjawab : SEPULUH Ibu Guuuuuuuuuuuyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3334
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 5:09 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)


avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 02, 2012 5:53 pm

kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5519
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Fri Mar 02, 2012 6:16 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????



avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kuku bima on Fri Mar 02, 2012 7:11 pm

raymondantes wrote:

Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.


SE JAMAN DENGAN KANG MAMAD DONG...JANGAN2 BUATAN KANG MAMAD.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kuku bima on Fri Mar 02, 2012 7:24 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:

=============================

banyak bacot nih bocahh udah cepet buktikan aja








ULANGAN 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai (Taurat) dan terbit kepada mereka dari Seir (Injil); Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran (Al-Qur'an) dan datang dari tengah-tengah sepuluh ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

Bacalah seluruh sejarah mengenai Padang Gurun Paran, dan Anda tidak akan menemukan peristiwa lain selain penaklukkan Mekkah oleh Nabi Muhammad. beliau datang tahun 8 Hijriah bersama 10.000 orang kudus dari Madinah hendak memasuki bait Allah di Mekkah. Dan Lihat!Muhammad datang memberikan hukum berapi-api kepada dunia dan menghukum orang-orang fasik.
KANG MAMAD KEBELET BEOL..........NAMA MUHAMMAD DIBERIKAN OLEH KAKENYA YANG NYEMBAH JIN...PUJIAN UNTUK JIN..DI SEMATKAN PADA KANG AMAD....NAMA PEMBERIAN IBUNYA ADALAH ..OTOY.....ALIAS LETOY..KASIH TUHAN TIDAK AKAN BERKESUDAHAN UNTUK YAKUB/ISRAEL SAMPAI SELAMA-LAMANYA....MEMAKSAKAN KEHENDAK ITU WAJAR BAGI MEREKA YANG BERUSAHA MENCARI JATI DIRI.......JIKA TUHAN HANYA SE ONGGOK BATU APA JADINYA...SEMBAH AJA NTU BATU.......KARENA DAPAT MENYEDOT DOSA....BUKAN CUMA MUHAMMAD YANG MENGGANTIKAN YESUS..TAPI BATU PUN DIBUAT ..SAMA DENGAN YESUS....BAGI ARAB YESUS IDENTIK DENGAN BATU........BAHKAN BATU LEBIH SEMPURNA...YESUS MENGAMPUNI DOSA KETIKA PENGADOLAN AKHIR.....TAPI BATU DAPAT MENGAMPUNI DOSA SEKETIKA KETIKA MUSLIM MENGELUS DAN MENCIUM BATU ITU .MAKA OTOMATIS DOSANYA SIRNA.SEPERTI BAYI YANG BARU LAHIR........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 02, 2012 7:47 pm

kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????




Kenapa gak pake versi asli bahasa yang dipake Yesus, bukan terjemahan tante ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5519
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kuku bima on Fri Mar 02, 2012 7:57 pm

raymondantes wrote:

Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.


DENGAN SUSAH PAYA ALLOH SWT MENCARI JATI DIRINYA....HAI KAMU SEKALIAN KRISTEN YAHUDI KATOLIK BERHATI-HATILAH ...PENYESAT ITU TIDAK AKAN BERHENTI SAMPAI YESUS DATANG UNTUK YANG KEDUA KALINYA........

SETAN TIDAK AKAN BERHENTI MENYESATKAN KAMU.BERHATI HATILAH....JANGAN ENGKAU..TUNDUK PADA BATU.ATAU APAPUN DI BUMI DALAM HAL IBADAH..TAPI TUNDUKLAH HANYA KEPADA YESUS.....DIALAH TUHAN YANG BENAR MENGHAPUS DOSA..............KARENA YANG KU DENGAR ADA JUGA YANG SANGGUP MENGAMPUNI DOSA IA ITU BATU HITAM HAJAR ASWAD...BERHATI-HATILAH....IBLIS ITU BAPA SEGALA KESESATAN/TIPU DAYA DAN KEBOHONGAN......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Mar 02, 2012 8:00 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????




Kenapa gak pake versi asli bahasa yang dipake Yesus, bukan terjemahan tante ?


Kenapa tante ?

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5519
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kuku bima on Fri Mar 02, 2012 8:41 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????




Kenapa gak pake versi asli bahasa yang dipake Yesus, bukan terjemahan tante ?


Kenapa tante ?
MURID YESUS ...MENULIS INJIL DALAM BAHASA ARAB....HEBAT JUGA YA......UNTUK APA BERBAHASA ARAB.....KALAU INJIL ITU CUMA UNTUK BANGSA YAHUDI.......INI JELAS2 PENIPUAN......INJIL CUMA BUAT ORANG YAHUDI.......SADAR HOI HOI...ELING.........AKU DATANG HANYA UNTUK DOMBA2YANG HILANG DARI UMAT ISRAEL...........
BACA NE APA KATA JIBRIL................................
QS 14:4 Kami tidak mengutus seorang rasulpun melainkan dengan bahasa kaumnya, supaya dia menerangkan kepada mereka.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7899
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by rajawaras on Fri Mar 02, 2012 9:40 pm



Perhatikan 2 PAPER CLIP BESI BIASA yang disematkan pada KERTAS2X YG BERUMUR 1500 THN TSB !!!

Ilmuwan, arkeolog atau kurator museum sejarah mana yang SEDEMIKIAN BODDOHNYA memperlakukan KITAB YG TELAH BERUMUR 1500 TH ITU DENGAN AMAT CEROBOHNYA ???

Dari situ kita bisa melihat, bagaimana SUPER DUPER BAGUSNYA KUALITAS KERTAS YG BERUMUR 1500 TH ITU,
DI MANA SEBAGIAN BESAR WAKTUNYA - KITAB TSB, TIDAK DISIMPAN DENGAN S.O.P. YANG BAIK DAN BENAR (tidak terhindar dari panas, lembab, jamur dll).

Jadi kesimpulannya
1. Kitab tsb bukan berasal dari abad ke 6
2. Kitab yang relatif baru ini telah sengaja disimpan di tempat yg khusus
3. Perhatikan pantulan sinar semi glossy dari permukaan kertas (kulit?) yg sangat tebal tsb
Tampak kertas mengandung tingkat kelembaban yang amat tinggi.
Suatu hal yang amat aneh dan mustahil dari sebuah kertas atau kulit yg berasal dari abad ke 6
4. Perhatikan juga sisi2x dan ujung2x kertas yang masih sangat utuh dan rapi
5. Kalo memang dari abad ke 6, biasanya memakai PAPIRUS, bukan PARCHMEN seperit di atas
6. Dan lagi penulisan dengan tinta emas baru mulai dikenal pada abad ke 11

Kalo ngibul, muslim memang jagonya ...........

rajawaras
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 71
Reputation : 1
Points : 2092
Registration date : 2012-02-18

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by kermit katak lucu on Sat Mar 03, 2012 3:20 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????




Kenapa gak pake versi asli bahasa yang dipake Yesus, bukan terjemahan tante ?


Kenapa tante ?

===================================


versi terjemahan beda tapikan esensinya sama, saya percaya pada validitas terjemahan2 ini...


sangat jelas siapa yang dimaksud puluhan ribu itu..


katakanlah puluhan ribu orang itu adalah 10,000 pengikut mamad yg pergi untuk menaklukan mekkah.

coba sekarang buktikan bahwa 10,000 orang pengikut mamad itu adalah orang yang kudus????????????? BISA?????????????/


saya sudah membuktikan bahwa 10,000 pengikut mamad itu jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh sekali dari kudus.



lol! lol! lol! lol!
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7054
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by Bejat on Sat Mar 03, 2012 3:55 am

kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.


puluhan ribu bukan 10,000..bedalah...

puluhan ribu bisa 10 ribu, 12 ribu,15 ribu



Nampaknya Edit Mengedit Al Kitab Menular pada ente, Cah Bagus, Terimalah :

Injil Bishops :
Deu 33:2 The Lorde came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, and appeared from mount Pharan, & he came with ten thousande of saintes, and in his ryght hand a lawe of fire for them.

ESV Bibble :
Deu 33:2 He said, "The LORD came from Sinai and dawned from Seir upon us; he shone forth from Mount Paran; he came from the ten thousands of holy ones, with flaming fire at his right hand.




KJV 1611
Deu 33:2 And he said, The Lord came from Sinai, and rose vp from Seir vnto them, hee shined foorth from mount Paran, and hee came with ten thousands of Saints: from his Right hand went a fierie Law for them.[b]

=======================================================




Ulangan 33:2
Konteks
TB (1974) ©
SABDAweb Ul 33:2
Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai j dan terbit kepada mereka dari Seir; k Ia tampak l bersinar dari pegunungan Paran m dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; n di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

BIS (1985) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang dari Gunung Sinai; Ia terbit di atas Edom laksana matahari dan dari Gunung Paran Ia menyinari umat-Nya. Ia disertai sepuluh ribu malaikat; api menyala di sebelah kanan-Nya.

TL (1954) ©
SABDAweb Ul 33:2
maka katanya: Bahwa Tuhan telah datang dari Torsina dan telah terbit bagi mereka itu dari Seir; kelihatanlah Ia dengan gemerlapan cahaya-Nya dari gunung Paran, lalu datang hampir dari bukit Kades; maka pada kanan-Nya adalah tiang api bagi mereka itu.

MILT (2008)
Dan dia berkata, "TUHAN datang dari Sinai dan bangkit dari Seir bagi mereka. Dia bersinar terang dari gunung Paran, dan Dia datang dari puluhan ribu orang kudus. Pada tangan kanan-Nyalah terdapat sumber hukum yang berapi bagi mereka.

KSI (2000) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata, “ALLAH datang dari Sinai dan terbit bagi mereka dari Seir. Hadirat-Nya tampak bersinar dari Gunung Paran ; Ia datang dari antara puluhan ribu orang suci. Di sebelah kanan-Nya ada api yang menyala bagi mereka.
FAYH (1989) ©
SABDAweb Ul 33:2
"TUHAN datang kepada kita di Gunung Sinai, Dan terbit kepada kita dari Gunung Seir. Ia bersinar dari Gunung Paran, Dikelilingi oleh puluhan ribu malaikat kudus, Dan dengan api menyala-nyala di sebelah kanan-Nya.
ENDE (1969) ©
SABDAweb Ul 33:2
Ia berkata: "Jahwe telah bertolak dari Sinai, dan bersinarlah dari Seir bagi mereka, tampaklah tjahajaNja dari gunung Paran, Ia datang di Meribat Kadesj, dari sisi kananNja api laksana tanda bagi mereka.
Shellabear Draft (1912) ©
SABDAweb Ul 33:2
Maka katanya: "Bahwa Allah telah datang dari Torsina lalu terbit dari Seir bagi orang-orang itu maka Ia telah bersinar dari gunung Paran maka Ia telah datang dari pada orang kudus yang berlepas-lepas itu maka pada sebelah kanannya ada bagi orang-orang itu suatu humum yang berapi.


================================================


alkitab itu banyak terjemahannya

yang menyebut 10,000 adalah 10,000 malaikat artinya.

yang lainnya menyebut puluhan ribu ....( puluhan ribu malaikat suci)



Punya Kitab gak konsisten koq bangga...????

Pointnya apakah Yesus yang dimaksud ayat itu?

==============================================


versi terjemahan emang beda2..lah terjemahan quran aja beda2...


kalo bukan yesus..terus otomatis itu muhamad gitu??????????

lagipula ente yakin ini ayat nubuatan??????????????




Kenapa gak pake versi asli bahasa yang dipake Yesus, bukan terjemahan tante ?


Kenapa tante ?

===================================


versi terjemahan beda tapikan esensinya sama, saya percaya pada validitas terjemahan2 ini...


sangat jelas siapa yang dimaksud puluhan ribu itu..


katakanlah puluhan ribu orang itu adalah 10,000 pengikut mamad yg pergi untuk menaklukan mekkah.

coba sekarang buktikan bahwa 10,000 orang pengikut mamad itu adalah orang yang kudus????????????? BISA?????????????/


saya sudah membuktikan bahwa 10,000 pengikut mamad itu jauuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh sekali dari kudus.



lol! lol! lol! lol!

dan anjink kristiani kayak lu juga jauh dari tebusan dosa haji yesus

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4302
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by roel_kisser on Sat Mar 03, 2012 9:33 am

kuku bima wrote:
raymondantes wrote:

Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.


DENGAN SUSAH PAYA ALLOH SWT MENCARI JATI DIRINYA....HAI KAMU SEKALIAN KRISTEN YAHUDI KATOLIK BERHATI-HATILAH ...PENYESAT ITU TIDAK AKAN BERHENTI SAMPAI YESUS DATANG UNTUK YANG KEDUA KALINYA........

SETAN TIDAK AKAN BERHENTI MENYESATKAN KAMU.BERHATI HATILAH....JANGAN ENGKAU..TUNDUK PADA BATU.ATAU APAPUN DI BUMI DALAM HAL IBADAH..TAPI TUNDUKLAH HANYA KEPADA YESUS.....DIALAH TUHAN YANG BENAR MENGHAPUS DOSA..............KARENA YANG KU DENGAR ADA JUGA YANG SANGGUP MENGAMPUNI DOSA IA ITU BATU HITAM HAJAR ASWAD...BERHATI-HATILAH....IBLIS ITU BAPA SEGALA KESESATAN/TIPU DAYA DAN KEBOHONGAN......

ada tukang bangunan jualan batu yah...

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 164
Reputation : 0
Points : 2352
Registration date : 2011-09-04

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by raymondantes on Mon Mar 05, 2012 2:48 am

rajawaras wrote:

Perhatikan 2 PAPER CLIP BESI BIASA yang disematkan pada KERTAS2X YG BERUMUR 1500 THN TSB !!!

Ilmuwan, arkeolog atau kurator museum sejarah mana yang SEDEMIKIAN BODDOHNYA memperlakukan KITAB YG TELAH BERUMUR 1500 TH ITU DENGAN AMAT CEROBOHNYA ???

Dari situ kita bisa melihat, bagaimana SUPER DUPER BAGUSNYA KUALITAS KERTAS YG BERUMUR 1500 TH ITU,
DI MANA SEBAGIAN BESAR WAKTUNYA - KITAB TSB, TIDAK DISIMPAN DENGAN S.O.P. YANG BAIK DAN BENAR (tidak terhindar dari panas, lembab, jamur dll).

Jadi kesimpulannya
1. Kitab tsb bukan berasal dari abad ke 6
2. Kitab yang relatif baru ini telah sengaja disimpan di tempat yg khusus
3. Perhatikan pantulan sinar semi glossy dari permukaan kertas (kulit?) yg sangat tebal tsb
Tampak kertas mengandung tingkat kelembaban yang amat tinggi.
Suatu hal yang amat aneh dan mustahil dari sebuah kertas atau kulit yg berasal dari abad ke 6
4. Perhatikan juga sisi2x dan ujung2x kertas yang masih sangat utuh dan rapi
5. Kalo memang dari abad ke 6, biasanya memakai PAPIRUS, bukan PARCHMEN seperit di atas
6. Dan lagi penulisan dengan tinta emas baru mulai dikenal pada abad ke 11

Kalo ngibul, muslim memang jagonya ...........

klo itu pendapat kau...terserah kau sja..........




mana yg lebih mantap isi otak lecek ente dg otak para ilmuwan di sana................


dasar.................





raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2973
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by Pengikut on Mon Mar 05, 2012 4:02 am

rajawaras wrote:

Perhatikan 2 PAPER CLIP BESI BIASA yang disematkan pada KERTAS2X YG BERUMUR 1500 THN TSB !!!

Ilmuwan, arkeolog atau kurator museum sejarah mana yang SEDEMIKIAN BODDOHNYA memperlakukan KITAB YG TELAH BERUMUR 1500 TH ITU DENGAN AMAT CEROBOHNYA ???

Dari situ kita bisa melihat, bagaimana SUPER DUPER BAGUSNYA KUALITAS KERTAS YG BERUMUR 1500 TH ITU,
DI MANA SEBAGIAN BESAR WAKTUNYA - KITAB TSB, TIDAK DISIMPAN DENGAN S.O.P. YANG BAIK DAN BENAR (tidak terhindar dari panas, lembab, jamur dll).

Jadi kesimpulannya
1. Kitab tsb bukan berasal dari abad ke 6
2. Kitab yang relatif baru ini telah sengaja disimpan di tempat yg khusus
3. Perhatikan pantulan sinar semi glossy dari permukaan kertas (kulit?) yg sangat tebal tsb
Tampak kertas mengandung tingkat kelembaban yang amat tinggi.
Suatu hal yang amat aneh dan mustahil dari sebuah kertas atau kulit yg berasal dari abad ke 6
4. Perhatikan juga sisi2x dan ujung2x kertas yang masih sangat utuh dan rapi
5. Kalo memang dari abad ke 6, biasanya memakai PAPIRUS, bukan PARCHMEN seperit di atas
6. Dan lagi penulisan dengan tinta emas baru mulai dikenal pada abad ke 11

Kalo ngibul, muslim memang jagonya ...........

gue pernah juga baca,tpi lupa situs apa..
beberapa kejanggalan injil tersebut yaitu tertulis bahwa Yesus dibebani ratusan PON
beban yang berat sampai meninggal..
Satuan pon blom ada dikenal pada jaman Yesus sehingga menambah kejanggalan pada
injil tersebut.

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2636
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Mon Mar 05, 2012 4:59 am

rajawaras wrote:

Perhatikan 2 PAPER CLIP BESI BIASA yang disematkan pada KERTAS2X YG BERUMUR 1500 THN TSB !!!

paper clip itu berfungsi agar si bible tetap dalam keadaan terbuka ketika difoto.....tolol...

kita tunggu saja penelitian lebih lanjutnya,,,,,vatikan aje tertarik beginian....


_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3056
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by NYFGbY on Tue Mar 06, 2012 3:02 am

Klo Muhammad emang nabi terakhir seperti kata muslim, kenapa sampe sekarang Muslim masih mengais ngais nubuatan ttg Muhammad??
Apa Awloh lupa membuat catatan, ttg keputusannya utk menetapkan Muhammad sbg nabi terakhir?
Atau Awloh membuat catatan itu tapi gak mampu menjaganya?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2622
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum